HEBOH, Ramalan Roy Kyoshi Dan Bom Surabaya 2018

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • Berita dan kondisi Teror Bom Surabaya 2018, jika dihubungkan dengan video Ramalan 2018 Roy Kyoshi yang diuploadnya di chanel dari akun Roy Kyoshi, 3 Januari 2018, kalimatnya ternyata mendekati gambaran yang terjadi.
    Meskipun Ramalan yang ditunjukkannya hanya dalam sebuah bentuk coretan gambar, yg kemudian ditafsirkannya sebagai gambaran dari kejadian yang bakal terjadi di Tahun 2018 ini, namun gambar tersebut seakan menyerupai gaya pengeboman yang telah terjadi.
    Allahhu Alam, semua kembali kepada kita.
    Link Ramalan 2018 by Roy Kyoshi
    cnclip.net/video/g0UK9XLB25A/视频.html

评论 • 1 853

  • Sinta Ully
    Sinta Ully 4 天 前

    Ramalannya.. Emang fenomena yg udah ada sejak beberapa tahun belakangan ini... Capcai dehhhh...

  • Pranatae Adi
    Pranatae Adi 8 天 前 +1

    Hahahahahahah

  • anto andy maylianto
    anto andy maylianto 10 天 前

    goblok goblok ..kita jadi tahu masih ada orang menduakan tuhan ..adany karma sy jadi tahu ...supaya orang orang sadar kembali jalan yang benar

  • Reyhan Rahmadhan
    Reyhan Rahmadhan 13 天 前

    yg percaya film karma, adalah orang2 yg sudah berani melangkahi tuhan

  • rendy Renaldo
    rendy Renaldo 13 天 前

    hoax hoak..jangan percaya ....
    saya percaya gusti allah SWT yg mencipta kita semuanya......
    musnahkan terorisme di negeri tercinta ini INDONESIA....

  • Rinto s
    Rinto s 15 天 前

    Pemerintah kafir republik indonesia..
    Dengan kinerja taghut / polri Telah succes merusak citra islam dengan berpura bura adanya bom.
    Dan pihax polri telah sucess menipu umat islam untuk memurtadkanya dari islam.
    Polri dan roy khiosi ( lelaki bodoh itu)
    Bekerja sama untuk membuat tipuan yg konyol.
    Mereka berusaha orang islam yakin bahwa roy khiosi ( lelaki homo itu, ) punya kemampuan supranatural.

  • Roy Vanhatten
    Roy Vanhatten 18 天 前 +1

    roy ... emg lagi rejeki lo skrg

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 20 天 前

    ya udh lah gan. okelah.saya salah, sedikit banyak itu bisa saja datng dari syetan, tapi sp yg tau takdir/ rencana Tuhan. jadi apapun itu yg sloww aja lah. dibikin calm, biar apa? biar kita tetap bisa mempertahankan Pancasila, ini Indonesia. Indonesia damai bung.silahkan berkomentar, tapi yg halus. karna tak semua org benar. jgn pernah menyalahkan siapapun, jgn pernah menyalahkan takdir apalagi pemilik takdir. percaya ga percaya itu terserah. sekali lagi, Kita Indonesia. Salam Damai dari lubuk hari saya yg paling dalam. :)

  • Roby bakti
    Roby bakti 22 天 前 +1

    Percaya boleh asal jangan mempercaya i itu

  • Rizal Mf
    Rizal Mf 23 天 前

    Klo emng si roy tai kenaoa ga langsung bunuh aja pelaku nya biar ga terjadi wkwk

  • Mas Ed
    Mas Ed 24 天 前

    ramal sendiri...
    kapan si Roy it mau mninggal??
    hari apa bulan brapa tanggal brapa
    kalo bisa saya mau berguru...

  • Putra Senopati
    Putra Senopati 25 天 前

    Roy kyoshi cuma cari sensasi,,, sensasi murahan

  • azzam habibi
    azzam habibi 25 天 前

    yg nyiarin kebelet apa ya. kok jumpa pers Kapolri 2013😇

  • Erfin Prasetyo
    Erfin Prasetyo 25 天 前 +1

    Apa gua yang GREGGET liat Roy kiyoshi

  • Farras Arif Fadhila
    Farras Arif Fadhila 25 天 前

    Masih aja percaya ramalan

  • Si Acil
    Si Acil 26 天 前

    Gw pertama kali baca roy kiyoshi malah jadi roy kimochi

  • Rini Rini
    Rini Rini 26 天 前 +1

    Anak indigo bukan ramalan ttp visioner, dia melihat masa yad, ttp sbnrnya bs diubah kl manusia lebih waspada dg banyak berdoa; berserah hanya kpd Tuhan dan mhn pertolonganNya. Krn Tuhan Yang Mahakuasa atas segala ciptaanNya. Kejahatan adl rencana setan utk menghancurkan manusia, ttp Tuhan sll mengasihi ciptaanNya.

  • Fiyan Ari
    Fiyan Ari 26 天 前

    KALO NGERAMAL ITU 1 BULAN SEBELOM KEJADIAN...
    KENAPA SESUDAH KEJADIAN.. SE HARI DUA HARI ATAU SE BULAN SESUDAH KEJADIAN (BARU MUNCUL YG NAMA NYA INI LAH ITU LAH.. YG DI RAMAL KAN PARA ORANG GK NORMAL LAH.. APA LAGI BERITA BARU DI UPLOAD SESUDAH KEJADIAN..)
    WKWWKKWK
    OMONG KOSONG (GUE GK PERCAYA SAMA LO.. KARENA MUSRIK PERCAYA SESAMA YG GITU GITUAN..)

  • Rafifirdaus 12
    Rafifirdaus 12 26 天 前

    2.52 13 mei 2013

  • Widya Chayank
    Widya Chayank 27 天 前 +1

    kelebihn yg dimiliki roy kiyoshi itu jg kelebihan karunia yg diberikn sama Alloh pda roy

  • Cinta Palestine
    Cinta Palestine 27 天 前

    Mutilasi sm bom bunuh diri dimana kesamaan nya?
    Yg percaya ramalan orang tolol kena hasut setan

  • ADE PRIHADI
    ADE PRIHADI 27 天 前

    sok tau ,,,,,,

  • Agung Pratama Putra
    Agung Pratama Putra 27 天 前

    Hah 2013 salah ngomong lu bang wkwkwk

  • Gandring Meitraya
    Gandring Meitraya 28 天 前

    Melihat dirinya saja tidak mampu kq liat yg lain,.
    Hadeeeh,.

  • Zanuar Ahmad Hasyan
    Zanuar Ahmad Hasyan 28 天 前

    Ada bencong lagi ngramal

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 28 天 前

    ada setan di tubuhnya
    itu kan penganut setan
    coba di ruqyah
    pasti keluar setan roy

  • Marsel Tampenawas
    Marsel Tampenawas 28 天 前

    Heh bos belajar menggambar dlu napa wkwkwkwk

  • yanuy yanuy
    yanuy yanuy 29 天 前

    Di durasi 2 : 53 menit lau saya ga salah denger pengisi suara menyebut tanggal 13 mei 2013 ..apa saya yg budeg ya..🤔🤔

  • Adun Channel
    Adun Channel 29 天 前

    Dukun

  • Hendra Asali
    Hendra Asali 29 天 前

    Kenapa semua peramal ga ada yg bisa ramal saham mana yg harus dibeli ya?

  • Seto Mulyadi
    Seto Mulyadi 29 天 前

    Injek mukanya nih orang,pantes kids jaman now pada goblok,nyesel gue jadi mentri kalok makin goblok kids kidsnya

  • Indra saputra
    Indra saputra 29 天 前

    kata kata umum.bisa terjadi bisa enggak.roy ini waliiii setan

  • aulianegara
    aulianegara 个月 前

    Mohon maaf mengganggu teman-teman. Barangkali ada yang mau partisipasi donasi untuk Bapak Gumbrek di Ponorogo yang kemarin baru saja dibakar rumahnya oleh anaknya sendiri. Adapun link donasi ada dibawah ini
    kitabisa.com/bantubapakagung
    Semoga bermanfaat dan baik.

  • rohman cahya777
    rohman cahya777 个月 前 +1

    Ramalanya gk tepat katanya korban mutilasi.Ini kan topik teroris di surabaya kata roe kiyoshi kata2nya masih umum gak lasung menjurus kesurabaya

  • Anjay Co
    Anjay Co 个月 前

    Dukun ...

  • kata kata galau
    kata kata galau 个月 前 +1

    BACA INI BIAR LO LO PADA KAGA MENDUAKAN ALLAH
    مَنْ أَتَى كَاهِنًا، أَوْ عَرَّافًا، فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ، فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ
    "Siapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkan apa yang dikatakannya, maka sungguh ia telah kufur kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad." (HR. Ahmad dan Ashabus Sunan. Hadits ini dishahihkan Syikah al-Albani dalam Shahih al-Targhib wa al-Tarhib, no. 3047 dan al-Irwa')
    Maksudnya: orang yang datang dan bertanya kepada dukun disetai keyakinan akan kebenaran si dukun bahwa dia mengetahui perkara ghaib maka ia telah kafir; karena ia telah menyalahi dan mendustakan firman Allah Ta'ala,
    قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ
    "Katakanlah: "Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah"." (QS. Al-naml: 65)
    مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَىْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلاَةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً
    "Siapa yang mendatangi tukang ramal (dukun) dan bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama empat puluh malam." (HR. Muslim)

  • pys
    pys 个月 前

    Amerika udah bisa boker di bulan, indonesia masih ributin bacotan si roy. Susah banget cari duit ye roy?
    Dasar Kaum2 bumi trapesium idung oplas...

  • Rafly Sikumbang
    Rafly Sikumbang 个月 前 +1

    Dajjal kecil udh di percaya apa lagi dajjal besar wkwk
    (Khusus yg ngerti)

  • Opiey Kaizen
    Opiey Kaizen 个月 前

    ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ1234567890@#$_&-+()/%~`|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[]

  • Mercurius
    Mercurius 个月 前

    INI CUMA AKAL AKALAN REUPLOAD UTUB PENYEMBAH ADSEN ... SEMUANYA HALAL..

  • widy agustinus
    widy agustinus 个月 前

    belum lah. mungkin dia maksudkan untuk promo all you can eat di ke ep si atau di mekdi

  • Dian Sudrajat
    Dian Sudrajat 个月 前 +1

    Roy it bocah indigo sejak lahirrrr yg diberikan oleh tuhan, bkn belajar sama orang pintarr

  • Alvin Tsy
    Alvin Tsy 个月 前

    Indigo Itu Penyakit

  • Grox Craft
    Grox Craft 个月 前

    Halah apaan tau percaya kepada roy kiyoshi percaya itu kepada Allah SWT

  • Euis Sofia
    Euis Sofia 个月 前

    Ya bukan percaya se tidak nya Kita waspada lah

  • adit wr
    adit wr 个月 前

    Ia lah pada ga percaya,, orng yg ngebom aja ........ ☺

  • Arief Isma
    Arief Isma 个月 前

    Hadits shahih berkata :
    1. Yg mendatangi, meminta, mendengarkan, mempercayai dukun & peramal. Smuanya masuk *neraka* .
    2. Mereka (dukun & peramal) mendapat informasi dr *syaitan* yg mencuri dengar informasi dr ALLH. Dr 100 informasi syaitan. Hnya 1 yg (kebetulan) benar. Dan itupun tdk bs dipercaya. Wallahua'lam bisshowab.

  • Radi Lim
    Radi Lim 个月 前

    Ramalan itu gak harus dipercaya, percaya gak percaya urusan masing2, percaya juga gak harus nyembah, emang kita percaya sama pasanga. Kita trus kita harus nyembah pasangan kita? Logika aja lah gak usah terlalu fanatik apalagi bawa agama

  • BLITZBlueG/A Channel

    pusing sudah ini kepalaaaq,lihat komen nya dodol dodooool,sok islam pada tapi salat bolong bolong

  • al  jun
    al jun 个月 前

    ntah dmn kata bener ramalannya,,, dia bilang korban mutilasi, bukan bom atau tingginya tingkat teroris,,, dsitu terkadang saya benci sama peramal suka nyama nyamai hal yg gak sama,,, muka sak berakk sok ngedahului tuhan,, mati aja bagus loh,,

  • hoho chuky
    hoho chuky 个月 前

    mutilasi sama bom beda lo

  • adhila atiah hamzah
    adhila atiah hamzah 个月 前

    2:50 koq 2013 bukan 2018

  • Andi Wewe
    Andi Wewe 个月 前

    Kurang cocok.. gambar potongan tubuh nya.. ga ada gambar potongan anu yg putus(yg jd viral)😁😁😁

  • Titan Thanos
    Titan Thanos 个月 前

    roy kyoshi udh di beri halusinasi oleh setan

  • Via Sovia
    Via Sovia 个月 前

    roy itu cm manusia biasa yg d beri klbihn bsa mnggambrkn sesuatu yg gk bsa d fikirkn orng lain pda umumnya....klo roy kiyosi bsa meraml dg tepat 100% untuk apa ada allah ...krna yg sbnrnya kesempurnaan milik allah.yg namanya menggambrkn ...gk 100% toh real seperti kexataan nya setdknya memper lah ambil ssi positifnya aja agar kita bsa lbh berhati...jdi gk ush mnjlek" kn orng lain intropeksi dri masing" aja ...

  • Dito'ex saputra
    Dito'ex saputra 个月 前

    Alah pret gtu katax bisa liyat masa depan kalau bisa melihat masa depan harusx bisa jelas apa kejadiannya kasusnya apa bulanx apa harix apa. Harus jls itu yg baru dinmakn bisa melihat masa depan. Klu roy itu ce cmn tebak2an aja bkn melihat masa depan itu aja sebagian cmn yg kebetulan

  • lindalovelyrusdi loverusdi

    Aq udh gk mau tau ramalan
    Karna muslim...jika kita percaya ramalan dukun 40 hari shalat gk di terima

  • Sauri Atmadja
    Sauri Atmadja 个月 前

    kok bisa bilang R

  • THE SACRED
    THE SACRED 个月 前

    Ya elah tong, tidur aja. Ga usah ngeramal", ramalan apaan tuh. Kalo emang situ tau kejadian di tahun 2018 apa aja, jangan ngomong doang. Kasih tau tanggal, bulan, hari, jam berapa akan terjadi. Biar masyarakat tidak akan menjadi korban dan bisa menghindarinya. Itu pun kalo emang kau bener" jago dan ga asal bicara. Kalo cuma asal ngomong mah semua orang bisa kali. Tuhan lah yang maha tau dan memberi.

  • Anca Sofyan
    Anca Sofyan 个月 前

    Bisa saja ramalan Roy kiyoshi Benar tapi nggak mungkin 100%. 100% itu milik Tuhan. Tapi paling tidak, untuk ukuran manusia, bisa dibilang cukup Tepat.

  • Shafwan muqallid
    Shafwan muqallid 个月 前

    Orang Awam ga tau apa"...
    Hanya berkomentar yg gak jelas, dan ketika mereka yg tidak tau apa", yg mereka tidak sadari adalah mengumbar kebencian pda orang lain...

  • Fck Basyar
    Fck Basyar 个月 前 +1

    yang komen tolol hehe termasuk saya

  • Sungai Bala
    Sungai Bala 个月 前

    haha.. Roy kiyoshoi..ngapain percaya sama dia ini? heboh berita ttg ramalan Roy ini karena setelah kejadian.coba Roy ramal lagi apa yg terjadi di tahun mendatang. dan tolong publikasikan ramalanmu itu kepada warmay. kami tunggu tentang apa ramalanmu dan apakah akan terjadi d tahun mendatang.. nek ora .... Joe ngapusi wong sejagad... karma di antv settingan... GX ad media live secara langsung supranatural tingkat tinggi . dan kebanyakan orang punya kemampuan lebih GX di pamer pamer..Lo malah pamer . ada yg salah sama Lo Roy ...

  • bebek bawel
    bebek bawel 个月 前

    iklan hp Samsung,,kalian info berita

  • mario hutapea
    mario hutapea 个月 前

    Apa cuman gue yg dengar 13 mei 2013..hahahaaha.☠

  • EDY SLAMET
    EDY SLAMET 个月 前

    ramalan busyit,, percaya tu sama sang pencipta... dsar bego bukan ramalan

  • PECINTA ALAM JAWA TIMUR

    Hallahh omong kosong

  • Transporter US
    Transporter US 个月 前

    Dari pada Roy khiyosi Ngeramal mendingan Nyantet para teroris aja yg lebih berpaedah bagi negara Kalo perlu ajak Mbah Dukun

  • Damanik Ali
    Damanik Ali 个月 前

    banyak cerita kau itu roy...

  • sari lusiana
    sari lusiana 个月 前 +1

    Tukn bnrn terjadi ap yg K Toy ramslkn

  • Egregiouse Monst
    Egregiouse Monst 个月 前

    Haduh dia di percaya

  • cindie aulia
    cindie aulia 个月 前

    kok nyesel sih liat ni video gak ada faedah ny

  • Eko Ramaputra
    Eko Ramaputra 个月 前

    Menurut mata batin saya, yang ngebomb itu beragama Islam

  • Rama Dani
    Rama Dani 个月 前

    A

  • Hendra Maryana
    Hendra Maryana 个月 前

    Si Roy itu apa sih.... Dy punya kelebihan yg kasih siapa ? Allah.... Roy jgn bangga lu punya kelebihan, Sedih liatnya... Jgn pernah mendahului Allah.

  • John Gordon
    John Gordon 个月 前

    Kalian ngak sadar apa biasanya peramal ini ramalannya mengambang semua! Ngak ada satu pun yg tepat! Kita semua juga bisa ngomong kayak gitu soalnya gempa dan pembunuhan emang tiap hari akan terjadi! Kembali ke agama soalnya nabi pernah katakan tanda akhir zaman tu akan terjadi gempa dan pembunuhan yg banyak! Nah disini semua peramal pake buat pelarisnya. Emang di nabi udah bilang dari dulu kok!

  • Bella Snof
    Bella Snof 个月 前

    Orang islam yg gak percaya, mati syahid aja loe... sono d suriah...

  • Usman Lumajang
    Usman Lumajang 个月 前

    Ya rob ....kuatkanlah para muslimin jngn mramal sesutu atau mendhulukan takdir seseorng.

  • Ridwan Farazka
    Ridwan Farazka 个月 前

    Dan satu hal lagi, bahwa fitnah Dajjal itu pasti sungguh akan terjadi, Dajjal diberikan ijin oleh Allah SWT untuk mengetahui yg akan datang, hidupkan mayat dan kelebihan lainnya..., Yang tidak lain itu adalah utk menyesatkan manusia dari jalan Allah SWT...

  • RONI DIANTO
    RONI DIANTO 个月 前

    jgn percaya yg begituan...itu hnya faktor kebetulan....seperti kita beli TOGEL

  • Ridwan Farazka
    Ridwan Farazka 个月 前

    Roy Kiyoshi atau siapapun namamu..., kau dapat meramal kejadian yg akan datang...sungguh luar biasa,
    Yang mau saya tanyakan untukmu, dapatkah kau tau kapan kau akan mati...???, dapatkah kau ketahui waktu ajalmu...???
    Sesungguhnya apa yg akan terjadi 1 detik waktu ke depan adalah rahasia Allah SWT...

  • OMG !
    OMG ! 个月 前

    Gw meramalkan setelah bom bunuh diri disurabaya masih ditahun 2018 akan terjadi bom bunuh diri lagi (ramalan gw lebih detail dari roy klu roy masih ngawang2) selain itu nanti akan terjadi kecelakaan yang menewaskan banyak orang (klu roy masih ngawang2) nanti di kehidupan selebriti akan adanya perceraian dan ada yang masuk penjara dikarenakan narkoba...

  • Rimasay Chen
    Rimasay Chen 个月 前

    Muti lasih tiap taun juga ada kelakar betok lo

  • squishy and minecraft
    squishy and minecraft 个月 前 +1

    Jgn percayaaa ramalannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn HEDEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH! 2018 HARUSSSS LEBIHH BAIKKK JANGANNNNNNN PERCAYA RAMALAN. PERCAYALAH KPD YG DIATASSSSSSS KARNA BELUM SEMUA RAMALAN BENARRRRRRR. PERBANYAK LAH BERZIKIR DEKETIN DIRI KPD ALLAH SWT OK ..........SORRY KEPANJANGAN

  • Iyah Orys
    Iyah Orys 个月 前

    Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu. Dan barangsiapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka Kami kelak akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.” (QS. An Nisa: 29-30).
    Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan sesuatu, ia akan di adzab dengan itu di hari kiamat” (HR. Bukhari no. 6105, Muslim no. 110).
    Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan besi, maka besi itu kelak akan berada di tangannya dan akan dia gunakan untuk menikam perutnya sendiri di dalam neraka Jahannam, kekal di sana selama-lamanya. Barangsiapa bunuh diri dengan minum racun, maka kelak ia akan meminumnya sedikit-demi sedikit di dalam neraka Jahannam, kekal di sana selama-lamanya. Barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, maka dia akan dijatuhkan dari tempat yang tinggi di dalam neraka Jahannam, kekal di sana selama-selamanya” (HR. Bukhari no. 5778, Muslim no. 109).
    “Siapa yang membunuh non muslim mu’ahad ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” (HR. Bukhari no. 3166)
    Siapa yang membunuh non muslim mu’ahad ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” (HR. Bukhari no. 3166
    Barangsiapa membunuh seorang non muslim dzimmi, maka dia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun. ” (HR. An Nasa’i. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih
    Dan barang siapa yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja maka balasannya ialah Jahanam, ia kekal di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan melaknatinya serta menyediakan azab yang besar baginya.” (QS. An Nisa: 93)

  • Andre PL
    Andre PL 个月 前

    Logika syaitan hampir merasuki otak manusia,. sgala cara dilakukan hingga kini sebagian manusia sudah mempercayai..

  • Jogja Tetap Istimewa

    Roy Kiyoshi emang hebat.. keren kau

  • Indo Soldier
    Indo Soldier 个月 前

    Percaya ngga percaya sih, udah sifat manusia, percaya setelah terjadi, dan tidak percaya sebelum terjadi, ya itu normal semua manusia pasti begitu, tapi bagaimana cara kita menanggapi secara positif ramalan itu? Ya berbuat lebih baik lagi, jangan bilang ramalan ini gini lah itu lah, kan tolol

  • Black Love
    Black Love 个月 前

    Apakah anda salaseorang yg percaya akan ramalan?¿..

  • Hermistati Hermistati

    anak indigo memang diberi keistimewaan oleh Allah swt untuk melihat masa lalu dan masa depan.

  • Leith Keshava
    Leith Keshava 个月 前

    terlalu general, ini cold reading. Kalo bacaan nya kaya gini tiap tahun jg pasti ada. Otak orang orang udah pasti nyocok nyocokin aja aja.

  • daz's channel
    daz's channel 个月 前 +1

    wow roy kiosi memamng luar biasa

  • Faiz Yoam
    Faiz Yoam 个月 前

    Hahahaha itu namay triikkk
    Contoh
    Saya ramalkan th 2019 ad potongan2 lagi

  • Boy's Gaming
    Boy's Gaming 个月 前

    Roy itu orang indigo,tpi indigo itu penyakit bkn untuk dibanggakan gue liat di ceramah Ustadz Kalo Indigo Itu Penyakit Syaitan,Kristen jgn Dendam terhadap Agama Islam yaa Atas Pengeboman di 3 Gereja,Pasti yg percaya ini Karna Kebanyakan Nonton Karma kan? Karma itu Syirik lebih baik minta bantuan kpd Allah SWT Dripada minta bantuan Roy

  • Molly Dear
    Molly Dear 个月 前

    ambigu laaah. coba lo sebut Korban Bom Surabaya, mungkin masih logis. Karena hampir tiap tahun terjadi Teror apelagi bilang potongan organ tubuh.... Korban Bom Korban Kejahatan Korban Kecelakaan bisa kan? apelagi Roy bilang mutilasi.... udeh siih royyyyy.... bagus lu jadi pelawak atau designer.

  • Aku Gila
    Aku Gila 个月 前

    Hhhaa, astagfirullah, pembodohan ini namanya, dia it cman nebak kasus mutilasi bnyk thun 2018, gk ad kaitannya dg teroris, yg percaya brrti org goblok, 😇😂😂kwkwkwkwk,

  • Choi Itthipad
    Choi Itthipad 个月 前

    Bulshittt

  • SS ZN
    SS ZN 个月 前 +1

    Cek Video "Cara Hack Password WIFI Orang Lain Di Android & PC Tanpa Aplikasi Work Tested 1000%" Disini : cnclip.net/video/VFUsiw-XfN0/视频.html

  • Katsura Kotarou
    Katsura Kotarou 个月 前

    kenbun hakinya mantap kampret

  • herman mania
    herman mania 个月 前

    indigo kata ustad penyakit rukiah aja..