SOFYAN SAORI Mantan Teroris Ungkap Trik Terorisme utk Menghancurkan Islam @ ILC 15 November 2016

分享
嵌入
  • 添加 2016年11月15日
  • SOFYAN SAORI Mantan Teroris Ungkap Trik Terorisme utk Menghancurkan Islam @ ILC 15 November 2016

评论 • 766

  • alak hita
    alak hita 12 天 前

    mantan anggota polri,???

  • JOE GONZALLO
    JOE GONZALLO 19 天 前

    Wajahmu tak rubah seekor hewan yang dilakhnat Allah,,,

  • Hafizzuddin Fitriansyah

    teroris itu tidak ada istilah mantan, teroris lahir dari ideologi iblis yang mengalir dalam darah karma dan dosa atas pengkhianatan terhadap akal sehat yang akan terus menular, maka mereka harus berada dalam rehabilitasi seumur hidup, atau dihukum mati sebagai tujuan sahid mereka.

  • Arif M
    Arif M 个月 前

    Metode iman itu ada 3
    1.qolbi(yakin dlu dg adanya Allah & rosul)
    2.lisan(berdakwah /bersyiar tentang Islam)
    3.arkan(perbuatan,pergerakan)

  • agus tjen
    agus tjen 2 个月 前

    sangking pinternya dia sampai terpengaruh juga otaknya jadi teroris

  • Syuen Waiji
    Syuen Waiji 2 个月 前

    Ngawur ngomongnya ke mana2 asu

  • Verga Sombolinggi
    Verga Sombolinggi 2 个月 前

    nah inih baru cara untuk ancurkan teroris!
    ISLAM = TERORIS!

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 3 个月 前

    Bisa jadi mungkin dia anshornya Thoghut.
    di beberapa kajian2 tauhid, jd dia fasih dlm kode2 jihadist,i'bad,

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 3 个月 前

    Lambemu pak !!!

  • Yesaya Milanda
    Yesaya Milanda 3 个月 前

    Gua dengerin pake headshet kok kyk ada suara" acara tv, ada suara spongebob juga lg hhh😂😂😂

  • dodi
    dodi 4 个月 前 +1

    Bginilah kalo .
    Agama Alloh .
    dipakai buat main Politik . .
    Azab n sengsara menunggu di Acherat nantinya . .
    Ws .

  • Christiani Sakaya
    Christiani Sakaya 4 个月 前

    ada mantan teroris di indonesia haha....😁😂😂😂 di negara maju gak ada mantan teroris !!!

  • Syam Hidayat
    Syam Hidayat 4 个月 前

    Saya sih TNI saja!!!
    Jelas prestasinya dan cinta NKRI

  • Princess Dabiq
    Princess Dabiq 4 个月 前

    Anjay sih sofyan ...liat ceramah nya habib rizieq. kebongkar tuh makhluk jelek. wekk

  • teddy novry
    teddy novry 4 个月 前

    Dan sekarang sudah terbukti.. Hanya orang yg berhati iblis yg begitu.. Dan semuanya kembali kediri kita masing masing, dan mana yg baik di jalanin aja ,klo yg tidak baik buat apa ,,,,,dan semua kembali ke manusia dan ajaran yang kita jalanih itu benar di mata manusia .

  • Rahman Asd
    Rahman Asd 4 个月 前

    Muka sofyan mirip banget dgn si Nusron..!!!
    Pecundang...

  • Alfian Pratama
    Alfian Pratama 4 个月 前

    Org ini adalah pencetak bibit2 teroris di Indonesia

  • Nana Refan
    Nana Refan 4 个月 前

    Jgn cipta lagi hal2 atau isu2 yg membangkitkan amarah.. yg perlu kita pikirkan bagai mana nasip negara kita kedepanya jika mreka2 yg terdoktrin jihad itu melakukan aksi2nya.. bukan saja mengacaukan negara RI, tetapi membuat image negara kita jatuh.. maruah negara kita yg slama ini jadi panutan dr org2 luar, bakal rosak.. org2 luar pasti takut datang ke indonesia.. itu tidak bagus buat kita smua rakyat indonesia..

  • jondash jondash
    jondash jondash 4 个月 前

    Kpd teroris apa anda tahu penderitaan penderitaan almarhum dan bahkan yg di tinggalkan. Perbuatan biadap kok melibatkan Islam .Islam mengajarkan ajaran baik2.Perbuatan Iblis biadap itu sudah merenggut banyak nyawa mau memecah belah antar bangsa ,menghacurkan Negara bikin resah.Hukum mati saja.Anda tahu Islam itu Indah.

  • Alfaro Rafasya
    Alfaro Rafasya 4 个月 前

    Mgkn bapak nya Intel yg sengaja di setting oleh pimpinan biar bisa jd informan ttg teroris!! Mungkin??!!

  • LASKAR TAUHID
    LASKAR TAUHID 4 个月 前

    Aneh si sofyan Tsauri dulu jadi teroris tujuanya ingin membunuh orang sekarang dia jadi penakut tidak mau terancam ahirnya lapor pada polisi bahwa jiwanya terancam..masa teroris jadi kecebong weeeerk wk wk wk.

  • Joko Umbaran
    Joko Umbaran 4 个月 前

    Sofayan Sauri .. Intel yang tujuannya hanya merusak Islam dan memenjarakan Ustad Abu ... Dasar Polisi Kampret ... eh . mantan ..

  • Bambang Pidegso
    Bambang Pidegso 4 个月 前

    Beruntung orang ini bertobat dan bisa menyadarkan para simpatisan terorisme spy tdk terjerumus dalam ajaran sesat yg mengorbankan darah orang yg tdk bersalah. Pemerintah bisa menggunakan tokoh ini untuk deradikalisasi dan orang ini perlu melindungi dari balasan si teroris pembawa ajaran setan

  • Roxy Melayu
    Roxy Melayu 4 个月 前

    Sofyan ini yg jadi tukang rekrut pembom bunuh diri harusnya dihukum mati

  • Toto Parwoto
    Toto Parwoto 4 个月 前

    Di ppelajari dari ceritanya oang ini (sofyan saori) , nggak salah tudingan HRS.
    Orang iitu pantas dihukum mati harusnya, tetapi kok tidak. Gimana polisi? Aneh.

  • Oliva Ike Kurniawati
    Oliva Ike Kurniawati 4 个月 前

    Di Indonesia terlalu dibicarakan tentang teroris , TERORIS KOK DIBICARAKAN KITA PERANGI TEMBAK PAK POLISI .....

  • Kharis Metal
    Kharis Metal 4 个月 前

    Berrti polisi pencipta teroris..ko bisa ??? Untung kemaren ada penyelundupan senpi yg di gagalkan.

  • Amir Simamora
    Amir Simamora 4 个月 前

    Sebaiknya teroris itu dieksekusi bkn dipenjarakan.

  • Adam Firdaus
    Adam Firdaus 4 个月 前 +1

    Sofyan ini seperti intelejan

  • soleha bin abu bakar
    soleha bin abu bakar 4 个月 前

    Maaf ikut koment indpnesia ini enak jaman soeharto.jangan maling terorist nda bisa nggol.negeriku

  • Sigit Duta
    Sigit Duta 4 个月 前

    Manusia perusak citra Islam si Sofian, pembohong besar dalang kospirasi

  • Roni Al Tampani
    Roni Al Tampani 4 个月 前

    Kerjaan apa ini

  • Achmad Syarifudin
    Achmad Syarifudin 4 个月 前

    Intel taii bsngsat

  • fathimah qosim
    fathimah qosim 4 个月 前

    si rijek dah jelas teroris berkedok habaib

  • Tukang Taman Agoenk Art

    MESKI PERKATAANNYA BENAR JGN MUDAH PERCAYA..WASPADALAH DGN SRIGALA BERBULU DOMBA

  • Tukang Taman Agoenk Art

    Org sprti itu kok dihormati..muka bs berubah tpi dlmnya blm tentu..

  • M.Mujib Rhafael'jhanesty siompo Mujib

    Mukanya kayak songong gitu.
    jujur sy org yg tidk pnh menhujat seseorg tp lbh ke mendoakn agar mndptkn hidayah atau konsisten dlm hijrahnya tp entah knp melihat wajah org ini darah sy seakan mendidih.

  • fahmi saragih
    fahmi saragih 4 个月 前

    Anda percaya omongan beliau??
    Dia itu mantan teroris loh,, 🤔 semoga yg nonton ini cerdas 😂😂😂

  • Apan Saputr
    Apan Saputr 4 个月 前

    Tuhan,rahmatilah dunia ini...Damailah hidup kami bersamamu tuha...terkadang hati ini bertanya,kenapa dan ada apa,ko stiap kali ada teroris yg melakukan bom itu,yg menjadi sasaran pertama itu pada greja kristen katolik..kanapa bukan hutan yg di bom..sedih loh

  • Cecep Agung
    Cecep Agung 4 个月 前

    Berarti terorisnya dari aparat jg ,jgnlah teroris dijadikan teroris....

  • kurnia wan
    kurnia wan 4 个月 前

    Ini manusia yang pantas mati,kenapa sehat walafiat...

  • Pimpoyo De Loyola
    Pimpoyo De Loyola 4 个月 前

    "Those terrorists become more evil and worse than before, they learned bad teachings from their childhood!"

  • mukee Giiile
    mukee Giiile 4 个月 前

    Kalo udah ketahuan bilangnya mantan tapi kalo engga ketauan tetap teroris dan skarangpun masih teroris bersilat lidah

  • Hotma Pardede
    Hotma Pardede 4 个月 前

    Apakah kalian tahu siapa dalang teroris itu???????????dialah sofyan sauri yg memang sengaja disusupkan dan merekrut teroris,,lalu digerebek sama densus.....

  • ali imron
    ali imron 4 个月 前

    pelajarin teori konspirasi, operasi intelijen. ini Orang penyusup yg mencetak teroris.

  • ali imron
    ali imron 4 个月 前

    Sofyan tsauri? intelijen ..

  • Robbi Hartanto
    Robbi Hartanto 4 个月 前

    Sofyari tsauri eks brimob yg bnyk rekrut.

  • Windari Winda
    Windari Winda 4 个月 前

    ADA LIMA AGAMA DI DUNIA INI DAN UDH DI AKUI OLEH PEMERINTAH TIDAK ADA YG NAMANYA AJARAN UNTUK MEMBUNUH SESAMA ITU TERORIS TIDAK PUNYA AGAMA MELAINKAN DAQJAL ALIAS IBLIS JAHANAM ANAK " YG TK TAU DOSA KENA IBAH NYA DASAR IBLISSS

  • Adam Bukhari
    Adam Bukhari 4 个月 前

    Kira2 kaya nggak ya org ini ? Banyak dolarnya nggak ya ?.

  • Sarimah sari Sari
    Sarimah sari Sari 4 个月 前

    Kenapa kok ndak dihukum mati bila dia terrois,nantinya bisa balas dendam bila dah kluar,

  • Roxy Melayu
    Roxy Melayu 4 个月 前

    Sofyan tsauri ini yg harusnya dihukum mati

  • mamat Rahmatullah
    mamat Rahmatullah 4 个月 前

    bangga banget loe...semua teroris itu didikan loe...yang loe adalah peliharaan

  • Eva Marisca
    Eva Marisca 4 个月 前 +1

    Mles liat nya masa anggota ko g kuat iman dihhhh

  • Salsa Billa
    Salsa Billa 4 个月 前

    Kok di biarin ya org kayak gini..adeeuh

  • Andre Andre
    Andre Andre 4 个月 前

    Apa alasan polisi menangkap dia tanpa ditembak mati?? Bukankah polisi selama ini tdk pernah ksh kesempatan teroris bicara didpn media,biasanya main tembak .wlw baru terduga?

  • wong jowo
    wong jowo 4 个月 前 +1

    Yang terpenting umat muslim harus berhati hati dengan orang2 yang mengaku islam yang sok bela islam..karna mereka2lah kita umat muslim akan jd perang sesama muslim..

  • Aidir Babulu
    Aidir Babulu 4 个月 前

    benapas susah bngt

  • Ary Slawi
    Ary Slawi 4 个月 前

    Ini d bayar yahudi untuk menjelek2 n umat islam

  • Saif Borneo
    Saif Borneo 4 个月 前

    Ini yg fitnah n bikin ustadz Abu bakar di bui n dia jg yg rekrut para pemuda islam utk di latih dgn alasan jihad palestina
    Waspadalah umat islam jgn deket" n kenal org ini krn tar kalian bs di tuduh terlibat terorisme

  • Mobile Legends
    Mobile Legends 4 个月 前

    Ko ga di hukum mati anjeng

  • hiu shark
    hiu shark 4 个月 前

    sok tau, ngaku2 pemasok senjata, minta ditembak kepale loe hah

  • Sierangkak
    Sierangkak 4 个月 前

    Bukannya dia sendiri dari brimob ya ?? Yg ngelatih org untuj menjadi tukang teror ??

  • TheEax
    TheEax 4 个月 前

    Inilah musuh umat Islam yang sebenarnya. Dia yang tela merekrut malah anak2 bangsa until dijadikan kambing hitam.

  • f fauzan
    f fauzan 4 个月 前

    Insyaa Allah umat islam yg ikhlas imannya tdk akan tertipu oleh tipu daya mereka

  • f fauzan
    f fauzan 4 个月 前

    Semoga Allah membongkar makar jahat mereka

  • baharuddin baking
    baharuddin baking 4 个月 前

    manusia punya rencana .....Allah SWT lebih punya rencana lagi

  • Adi Buana
    Adi Buana 4 个月 前

    Matanya mata orang pembohong

  • Sheik Bineubi Bineubi
    Sheik Bineubi Bineubi 4 个月 前

    Propaganda rekayasa para petinghi sdh tdk bisa kau sembunyikan lgi..tujuanmu adlh perppu iblis

  • Sheik Bineubi Bineubi
    Sheik Bineubi Bineubi 4 个月 前

    Inilah dia anjing inteligen yg menternak teroris utk memburukkan islam..smoga laknat allah atasmu wahai anjing kurap

  • muhammad yusup
    muhammad yusup 4 个月 前

    12 tahun di kepolisian, pindah ke teroris ? tidak bilang masuk Mujahid ? Pak Karni Bukan pindah ... tapi .....

  • Aulia Al Asyi
    Aulia Al Asyi 4 个月 前

    Mungkin niat anda di aceh karena daerah konflik dulunya mw ngerekrut mantan kombantan gam kali ya, tp kasian gayung tak bersambut ya... hahaha, ingat di aceh ga kemakan intelijen seperti anda...

  • Uchan PDE
    Uchan PDE 4 个月 前

    Omong kosong..
    Gw ngga percaya dia mantan teroris..
    Seorang mantan teroris ngga akan nyaman komunikasi di depan umum..
    Menurut gw makhluk ini bagian dari kepolisian yang menjadi salah satu pengelola lahirnya terorist2 baru..

  • Syukron Cf
    Syukron Cf 4 个月 前

    Halah sofyan opo kui. Tai

  • lae togar
    lae togar 4 个月 前 +4

    Huu, sofyan tsauri 👎👎👎. Yg komen di sini jgn pcy dulu. Coba baca sejarah siapa sofyan ini. Liat youtube

  • mbah ajho
    mbah ajho 4 个月 前

    lhaaa... mantan teroris kok masih hidup

  • amat rev
    amat rev 4 个月 前 +1

    Kykx gk tepat law haxa teroris yg di agp hancurksn islam..krn memang mreka islam..bkan mreka yg slma ini yg di kata kafir..intix umt islam it sndri yg maw mghncurkan islam..trmasuk politik sara..fitna..isu2 PKI..it juga bsa di anggap menghancurkan islam..krn ajaran islam gk kyk gtu..islam jga gk mgajarkan bunuh orang2 nasrani yg gk brsalah..jd sypa aja yg jadikan agama islam sbgai alat untk kpntingan tertentu maka dia gk lebih kyk teroris yg mau mghancurkan islam..

  • wastirih SRI
    wastirih SRI 4 个月 前

    hrs di bunu ni sofyan

  • Medo Ahmed
    Medo Ahmed 4 个月 前

    ya Allah umat islam sdh tdk sanggup rasanya dg adanya fitnah akhir zaman ini.... tlg balaslah mereka para munafiq yg mengatasnamakan islam dan membawa korban orang islam...

  • Fadin al Atjehnese
    Fadin al Atjehnese 4 个月 前

    ILC terlalu byk nyebut2 Aceh . Ane turut bangga artinya Aceh benar salah satu daerah yg paling keras . Semoga kebangkitan perjuang islam di indonesia benar dimulai dari Aceh .

  • aditya darmadi
    aditya darmadi 4 个月 前

    SOFYAN SAURI TERBUKTI TERORIS DAN HARUS DIHUKUM MATI

  • aditya darmadi
    aditya darmadi 4 个月 前

    JELAS DIA INTELEJEN YANG NGACAK NGACAK UMAT ISLAM DI INDONESIA.

  • rendi rosyiadi
    rendi rosyiadi 4 个月 前

    Dari logika dan cara dia ngomong, apa ente masih percaya???? ... Liat kehidupannya kaya raya cuy

  • Bayu Rizqi
    Bayu Rizqi 4 个月 前

    kalian ini pnya otak dn hati ga...islam tak ajarkan kekerasan...jk mau jihad bom aja orang israel musuh islam yg nyata jng umat islam sndri kalian jadikan korban...jng bt bingung umat islam jng adu domba islam...pake akal dn pikiran jihad apa yg smestinya

  • Zainal Alhasni
    Zainal Alhasni 4 个月 前

    Ini yg di sebut hrs yg memfitnah ust abubakar baasir yg melatih laskar fpi dan mmi di mako brimob

  • JO Tube
    JO Tube 4 个月 前

    Dia makernya, ust.abubakar baasir yg di tuduh...

  • Joel Madi
    Joel Madi 4 个月 前

    Gorenglah terus Hahaha...

  • Epi Riani
    Epi Riani 4 个月 前

    Dia dtng kesini gk takut apa d bunuh sm temen2 teroris nya dulu karna udah bocorin , ngeri aja ini dia sok tobat

  • Bangkit Cahya Nugraha
    Bangkit Cahya Nugraha 4 个月 前

    Yang pernah belajar neurologi language pasti tau kalau kata2nya banyak kebohongan. Bisa dilihat dari gerakan bola matanya saat berbicara . Siapa sbenarnya dia apakah mantan teroris atau pencipta teroris . saya tidak tahu

  • Bima Happy Firmansyah
    Bima Happy Firmansyah 4 个月 前

    Ada yang salfok denger lagu heavy rotation gak? Wkwk

  • NKRI prabowo
    NKRI prabowo 4 个月 前

    Manusia sampah, pengkhianat agama kau

  • Retno Srihastuti
    Retno Srihastuti 4 个月 前

    Sampean ngomong opo tow pak.....

  • asyaheed
    asyaheed 5 个月 前

    Sofan Sauri sebenernya adalah Dalang Perekrutan Terorist.. mantan brimob..

  • RUMI ARUMI
    RUMI ARUMI 5 个月 前

    Kayanya banyak rata2 yg jadi teroris orang2 berpendidikan

  • Hildegunda Nuryati
    Hildegunda Nuryati 5 个月 前

    Ini Anjing kepedean gak Ada malu2x.....

  • ʆaɾɩى ʆaɾɷɷ
    ʆaɾɩى ʆaɾɷɷ 5 个月 前

    Sofyan mantan anggota brimob, bajingan perusak islam

  • TM Zod シ
    TM Zod シ 5 个月 前

    Teroris sesungguh nya, kenapa masih ada istilah mantan teroris? 😂 Ngelawak nih tolol manusia laknat, liat aja mau sampe kapan bikin drama dan propaganda

  • Adi Ahyar
    Adi Ahyar 5 个月 前

    Layarnya ga danta nih yg upload.
    Niat apa kaga si

  • Dimas ku
    Dimas ku 5 个月 前

    Ini manusia yg disebut sm HRS 😡 muka dua nih orang 😝

  • Muhammad Julian Dwi
    Muhammad Julian Dwi 5 个月 前

    Makanya yang jadi pedoman tuh al-qur'an, bukan kitab teroris. Jadi gini dah orang berakal kecil.

  • Rio Rizki Mahesa
    Rio Rizki Mahesa 5 个月 前

    Naudzhubillahimindalik