Anies Ajak Warga Bikin Resapan Air di Rumah

分享
嵌入
  • 添加 2018年11月20日
  • Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga ibu kota untuk membuat resapan air di rumahnya. Hal ini disampaikan Anies akibat kurangnya daya serap air tanah di Jakarta untuk mengantisipasi banjir.

    bahwa permukaan tanah di Jakarta anjlok sedalam 7 centimeter tiap tahunnya.
    20.detik.com/detikflash/20181120-181120011/anies-ajak-warga-bikin-resapan-air-di-rumah
    Ayo tonton dan share detik ini juga!
    click our website :
    - detikcom: www.detik.com
    - 20detik: 20.detik.com
    Follow official account detikcom di:
    - Twitter: twitter.com/detikcom
    - Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
    - Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
    - Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
    - Facebook 20detik: facebook.com/20detik

评论 • 10

  • vira hartanti
    vira hartanti 6 个月 前

    Ngomong sama siapa si pak kasianan ga didenger

  • yoko csteel
    yoko csteel 6 个月 前

    Gabenernya ehh gubernurnya pinter ngelawak gaesss.. :-D

  • Niki Wae w
    Niki Wae w 6 个月 前

    Nur gurbenur !!!! Yg di sumatra saja yg gak ada sumur pompa saja banjir kok .....padahal banyak tanah resapan ,pohon juga banyak .hhhhhhh gubernur lucu ...ya ceramahin warga ,apa warga tak tau ya .....di luar sana banjir ........! Tunggu saja ujung 2nya buang ke laut ....pompa...pompa ...Hhh aku teringat ...air hujan jatuh di bumi masuk dalam tanah ,jangan di alirkan ke laut ...laut ...laut .Itu katamu dulu ...!!! . Sekarang ...sampai muara ..pompa ! 😂😂😂😂😂😂.

  • agung budiyono
    agung budiyono 6 个月 前

    Banjirnya diajak diskusi, ada MoU biar tdk lewat sungai

  • Titi Berkat
    Titi Berkat 6 个月 前

    Kenapa tidak diajak dialog aja pak banjir nya, terus dikasih arahan banjir nya biar gak datang.. Mau bikin resapan didepan rumah ? Buat akses jalan aja susah.. Numpang ngakak aja dah..

  • Djiwa Moeda
    Djiwa Moeda 6 个月 前

    Berdoa saja terusss, sampe banjir datang.., 😂😂😂😂

  • Terra Preta
    Terra Preta 6 个月 前

    Bio Pori udh dari dulu pak... Masalahnya sumur pompa banyak di DKI karena tdk ada PAM... itu lho sebabnya

  • Ayu saja Q
    Ayu saja Q 6 个月 前

    resapan air ki kalau ada pohon tanaman pak bingung saya ndak paham

    • Anto Wicaksono
      Anto Wicaksono 6 个月 前

      cnclip.net/video/3AGBkCDlxYY/视频.html
      pake biopori kayak gini sepertinya mbak

  • Adi Riyadi
    Adi Riyadi 6 个月 前

    tuh tahu tanah Jakarta tiap tahun turun, terus air lautnya kemana ya kira-kira...