'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018

分享
嵌入
  • 添加 2018年07月 7日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/hot-shot/137911/lagi-syantik-jadi-perdebatan-hubungan-siti-badriah-dan-syahrini-renggang-23
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 21 470

  • fay fay
    fay fay 11 小时 前

    gue suka sibad lah... ga suka syahrini dari dulu,... :) lagu syantik sibad bener bener bikin gua goyang njay ... ampe ke anu.. :PP

  • Kiat Zhuang
    Kiat Zhuang 天 前

    Iri lagunya tidak booming seperti syantik.. lol

  • Syukria Said
    Syukria Said 2 天 前

    Bedah Kalau syahrini cantik Kalau sibad syantik

  • Syukria Said
    Syukria Said 2 天 前

    Bilang iri lu syahrini karena lagu sibad lebih viral dari pada lagu lu

  • Ali Darmawan
    Ali Darmawan 3 天 前

    sy suka sibad, dia lbh muda & energic.
    dr pd nenek2 wkwkwkwk...

  • Ar Lin ,saya punya penyakit jantung

    Sharini iri x

  • Apong Jeridius
    Apong Jeridius 6 天 前

    jgn paksa ngaku
    karna kata syantik itu beda dgn kata cantik yg pnya kk siyahrini

  • putra rengganis
    putra rengganis 7 天 前

    Alah lebay banget si

  • Takeshy Yufavora
    Takeshy Yufavora 8 天 前

    Aduh Syahrini kontol.. jadi tiap orang ngomong syantik itu berarti karya Lo? Bahasa milik bangsa paham kau.. lagian Lo ngomongnya canthik bukan syantik.. kontol juga Lo.

  • Dwi Heri
    Dwi Heri 9 天 前

    Inilah cara artis cari sensasi

  • Nanda Wahyu
    Nanda Wahyu 9 天 前

    Syahrini kan CANTIK.....bukan SYANTIK WEW

  • neisya nenes
    neisya nenes 11 天 前

    apa juga Si Syahrini bilang gini "Rezki dr saya" rezeki tuhan yang ngasih Mbaaaaaa,,,lagi juga Syahrini mah Cantik bukan Syantik beda banget.

  • Habib Prasetya
    Habib Prasetya 13 天 前

    dsar iri kau syarini, pala kyk gtu dibahas

  • Inzi Yakinzi
    Inzi Yakinzi 14 天 前

    Ahaha...
    Beginian aja di Ributin...
    Kenapa tidak saling suport agar musik dangdut Indonesian semmakin terkenal..
    Bagus juga lah...
    Sekarang orang dah tau..
    Jati diri Anda Syahrini...
    Terlalu ego mau mendapatkan gelar nomer One 😁

  • Rama Rifky
    Rama Rifky 14 天 前

    Udah jelas beda Cantik sama Syantik 😂. Ada yg iri dengan kesuksesan orang...
    Bukan jargon
    Emang dia penemu kata" CANTIK
    Konyol bngt, kelihatan iri nya 😂

  • Danie Abbey
    Danie Abbey 16 天 前

    syahrini alay sirik tuh karena udah gak laku lagih

  • Pak Samsu
    Pak Samsu 16 天 前

    gk usah ditanggapi orang kyk syahrini mah ba siti

  • Krisna Jaya
    Krisna Jaya 17 天 前

    Secara kualitas bernyanyi, kharisma dan attitude personal lebih baik Siti Badriah lah daripada Syahrini... secara mudah dan jelas publik lebih pintar menilai.. penilaian publik dan pemerhati seni semoga bisa digunakan untuk masing2 saling berkaca diri... untuk maju bersama... musik indonesia..

  • Dina Alangamba
    Dina Alangamba 18 天 前

    baru tau klau sahrini kok sombong gtu..

  • Aulia Putri
    Aulia Putri 18 天 前

    Padahal Klo sibad Syantikk,klo syahrini Cantikk
    rejeki udh diatur allah

  • keningau rock
    keningau rock 20 天 前

    Sangat berbeza bha lagu syantik sibad dgn syarini cantik.. tingu sajalh bha muzik dj bha yg menjadi sound itu muzik best bknnya gaya cantik2x tu..

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 21 天 前

    Kasian kak sibad. Ngapain iri sih ya tantee udah beda jauh gtu kok lagu nya sabar kk

  • meri ok
    meri ok 21 天 前

    Syahrini lebih dlu, anda jgn julid, apa susahnya mengakui...

  • Zul Karnai
    Zul Karnai 21 天 前

    Kalah pamor loh tu syahrin sama sibad

  • emi silvia
    emi silvia 21 天 前

    sirik aja tuh si syahrini

  • Indah Paul
    Indah Paul 22 天 前 +2

    Syantik nya km tidak laku mba ,tetep semangat ka sibad 😍😘😘

  • Femilia Nitinn
    Femilia Nitinn 22 天 前

    Sibad terbaik

  • najwa fun
    najwa fun 22 天 前

    Syahrini pasti iri sama sibad emang syantik gk boleh di pakai sama org jijik sama syahrini.

  • Randy Ad
    Randy Ad 23 天 前

    jauh baget yaa klo syahrini chantik klo siti badriah syantik

  • pinky Men
    pinky Men 23 天 前

    Coba syahrini tunjukin video mana yg dia pernah sebut Syantik

  • Yaman Lass
    Yaman Lass 23 天 前

    Sangat jauh kliiii.... klo syahrini itu chantik bkn syantik.

  • sherlly sherlly
    sherlly sherlly 25 天 前

    Yg jd mslh di sbb kn lgu Siti itu naik daun.. Jd di permslhkn .cb g naik daun g mungkin atu di bhass hdeeeeeee

  • DAVID KHANZ
    DAVID KHANZ 28 天 前

    Pade gile ngapa yak? Kalopun Syahrini mo marah atow gimana, ntuh aturan dialamatkan ke pencipta lagu itu! SIBAD disini cuma sebagai penyanyi! Gimana sih loh pade?

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL 29 天 前

    Maju mundur cantik perasaan

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL 29 天 前

    Intinya iri Dan dengkii

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL 29 天 前

    Syahrini . mah pengen dwittt

  • Alfanian 12345678
    Alfanian 12345678 29 天 前

    Syahrini iri tu.
    Anjai..
    Dasar syahrini si perawan tua.huhu
    Anjai lahh

  • Meysia Official
    Meysia Official 个月 前

    Gak usah dengerin kata orang kak siti badriah srmangat terus kak yg jalani karir kak emang begitu klu artis banyak saingan

  • Dhevi Khaerudin
    Dhevi Khaerudin 个月 前

    biasa klo penyanyi dangdut byk syirik syirikan. miris iya pdhl klo yg rukun2 aja kan syantik bgt wkwkwkk

  • Angel El-qibtiya Azzahra

    prasaan syahrini mh maju mundur maju mundur cantik. v bukan syantik. bisa ng'bedain ngga sh mba... lagi pula maju mundur 2× cantik juga lebih duluan inces sasa di film mermaid in love.
    lagi pula kata" cantik itu umum. aq az dr tahun 2007 kalo manggil anak kecil, sllu manggil'y cantik ko. ngga manggil nama.
    kata" cantik itu milik umum, bukan milik kmu seorang. klo pas aq denger lagu syantik juga enk dr MUSIKNYA, bukan karna ada kata syantik nya.
    anda jangan julid deh mba, klo lagu syantik itu lebih booming dibanding lagu" mba. aq ampe ngga tau lagu" mba inces sasa, eh salah maksudnya syahroni. ngga ada yang kpilih tuh d tlinga saya

  • TOP VIRAL STATION
    TOP VIRAL STATION 个月 前

    , kata manja udah ada sebelum lu lahir kali syahrinong iri aja sm sibad

  • TOP VIRAL STATION
    TOP VIRAL STATION 个月 前

    Udah gak usah di anggap si ratu alay syahrono yg numpang tenar dr lagu lagi syantik. Maju mundur cantik bukan maju mundur syantik dasar syahrono urat malunya dah putus iri ajaaa

  • Nailuliza Antica Putri

    Sibad is the best aku dukung teh sibad
    Sabar ya teh sibad

  • Kiki Apriyanti
    Kiki Apriyanti 个月 前

    Woo Syahrini😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • pra yuda Bimantara
    pra yuda Bimantara 个月 前

    Syarini iri sama kak sibat
    Masik jagoan kak siti badria dari pada syarini

  • pra yuda Bimantara
    pra yuda Bimantara 个月 前

    Aku dukung kak sibat

  • Imron Maulana
    Imron Maulana 个月 前

    as.mualaikum wrbk..
    mohon maaf terhadap bak shahriny..
    bagi sayah siti badriah ituh gk salah.memang banyak kata2 cantik yg di pakay oleh orang2 di bumi ini dan rizki itu udah di atur oleh yang maha kuasa.jadi bak shahrini gk boleh berprasangka buruk terhadap bak sibad.kalo memang bak sibad mengambil lagu bak shahrini apakh sama lagu itu punya bak sharini.gk kan itu jelas sangat berbeda.saya ingatkan terhadap bak shahrini.jangan pernah menuduh orang sembarangan karna itu karna itu adalah termasuk pitnah.
    mungkin sajah ituh uadah rizki'nya bak sibad..
    wasalam
    saya adalah ibeng alias imron maulana saya minta maap sebesar besar'nya jika ada kata kata yang tidak mengenakan terhadap bak shahriny..

  • D Y
    D Y 个月 前

    Saya yakin iri

  • Sally Lemon
    Sally Lemon 个月 前

    masalahnya krn lagi syantik jadi lagu paling ngetop. kalau tak terkenal mgkin tiada perlu sesiapa klaim. sepertinya budaya klaim mengklaim ini sudah jadi umum ya

  • Mas Baron Mursab
    Mas Baron Mursab 个月 前

    tai

  • flem keren
    flem keren 个月 前

    Syahrini tu sebenarnya goblok .. meskipun dia artis

  • Susana Setya
    Susana Setya 个月 前

    Lah jelas beda lah, cara pengucapannya aja beda kok. Cari sensasi aja syahrini ini.

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati 个月 前

    Kayanya syahrini iri kali yah

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno 个月 前

    Syahrini takut kalah saing sama Sibad kali lagian itu lagunya pas banget sama karakter suara nya sibad

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 个月 前

    Love kka Sibad sukses selalu ya

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 个月 前

    Ekh Syahrini syantik sama cantik.beda

  • Chocolate nabati
    Chocolate nabati 个月 前

    Yg julid ya si sahroni nya

  • V'cik 1933
    V'cik 1933 个月 前

    betul kata syahrani apah sih mengakuinya

  • Raisha Raisha
    Raisha Raisha 个月 前

    Syahrini cemburu sbb lagu dia tk popular ...siapa yg anda jangan julid Syahrini sendiri yg julid ...

  • rian afriansyah
    rian afriansyah 个月 前

    Kasian keliatan dari matanya teh sibad kaya tegar bgt 👍 semangat teh , cobaan ini teh, inces kan udah banyak rezekinya ces 😁

  • Samsulhuda Samsulhuda

    halah gt aj d prdebat.. kmren2kmna aj tau lagu buming baru cr sensasi

  • Roudhatul Jannah
    Roudhatul Jannah 个月 前

    Lah syantik ama cantik sma arti kok memeng betul sih. Cuma kan bedany itu di pengucapan..
    Buat sibad smoga slalu sukses deh

  • Hery Ariawan
    Hery Ariawan 个月 前

    Ngomong aja sirik anjingg..

  • Erika Stephanie
    Erika Stephanie 个月 前

    Ada yang iri 🤣 ..

  • andik setiawan
    andik setiawan 个月 前

    Kalah viral sama sibad

  • andik setiawan
    andik setiawan 个月 前

    Syarini sombong sok cantik ,,masih cantikan Sibad kemana mana

  • wisno diu
    wisno diu 个月 前

    syahrini iri tuhh dengan boomingnya sibad.... syahrini kan ngga booming

  • Monicaa Guning
    Monicaa Guning 个月 前

    Jelas2 sebut cantik 💁💁 bukan kau sbut syantik

  • satria pratama
    satria pratama 个月 前

    Sarini itu cuma iri tiui

  • Wulandari Wasrun
    Wulandari Wasrun 个月 前 +2

    Beda atuuh coooyyy duuh y kepengen tenar pake fitnah aduuuh 😠 semangat truss kak sibad. Aku sllu mendukung mu kak sibad.

  • Fahmy Alisky
    Fahmy Alisky 个月 前

    ah sirik bagong syahrini mah

  • Fahmy Alisky
    Fahmy Alisky 个月 前

    syahrini hahaha kalah viral sama sibad kasian

  • alleyza dania
    alleyza dania 个月 前

    Lawak apakah ini..ha..ha

  • rita setiawati p
    rita setiawati p 个月 前

    hahaha lo iri xl.... hahaha lagu lo jg paspasan... dsar g tau malu...

  • sitti mahadia
    sitti mahadia 个月 前

    syantik dan cantik itu beda amat! lagu lagi syantik menurutku dr lagu despacito 😜

  • Maria Malo
    Maria Malo 个月 前

    Kmu yg munafik syarini

  • rifki adim
    rifki adim 个月 前 +2

    Ah palingan Syahrini iri

  • Hermi Soehartono
    Hermi Soehartono 个月 前

    gitu aje heboh...

  • Maman Rohman
    Maman Rohman 个月 前

    udah sayang....jangan pada ribut ......yg penting sukses semua

  • Gia Handayani Adiva
    Gia Handayani Adiva 个月 前

    Cantik sama syantik beda kali ah ..

  • Maysera Mohammed
    Maysera Mohammed 个月 前

    Aduh aduh aduh aduh ribet amat

  • osman Arkani Arkani
    osman Arkani Arkani 个月 前

    Dasar sharini itu iri sama sibab

  • isna impluk
    isna impluk 个月 前

    Lebay amat to neng,cuma masalah gitu an juga ,heh lagian di dunia ini yang punya mulut bukan cuma elo keles

  • shela alfadhilah
    shela alfadhilah 个月 前

    Amit dah pengen muntah 🤢

  • Farzeen Rasma
    Farzeen Rasma 个月 前

    Aduh syarini mah iri hati

  • pepeng murai
    pepeng murai 个月 前

    Belagu

  • pepeng murai
    pepeng murai 个月 前

    Syahrini iri Lo

  • Nur Nyunyun
    Nur Nyunyun 个月 前

    sibad emang syantik.......

  • Nur Nyunyun
    Nur Nyunyun 个月 前

    Syahrini syahrini.....sy dukung SIBAD! sy 😙😙😙 syantikny sibad 👍👍👍, smpe" ank" majikn sy yg dulu suka dngr lagu syantik sibad, smoga tmbh sukses sibad

  • Kim Swarno
    Kim Swarno 个月 前

    Sahrini sok cantik dan suka pamer harta. Santei aja mb sibad g usah di tanggepin dia lagi iri

  • NIZAM GHANI
    NIZAM GHANI 个月 前

    CANTIK SAMA SYANTIK EMANG BAHASA SYAHRINI SIH, EMANG BAHASA LHO. EMANG LHO AJA CANTIK KAYA SIH. UDAH BOHAY TAHU GAK

  • dewi ruhiya
    dewi ruhiya 个月 前

    Ljut aj sibad dia tu artis yg kaga lku macam alay s syahrini artis pamer lebayy n sok cantik

  • Atkdar85 Dar85
    Atkdar85 Dar85 个月 前

    Bukan masalah lagu santiknya tapi karna lagu ini buming dn penghasilannya wau akhirnya sahrini iri itu aja sebenarnya

  • Yanti Adera
    Yanti Adera 个月 前

    Sukses terussss syhrini chantik..

  • Yanti Adera
    Yanti Adera 个月 前

    Mulut mu harimou mu SIBA hati"

  • devia 111
    devia 111 个月 前

    so BNGT sharini

  • devia 111
    devia 111 个月 前

    smngt Ajh siti bad abaikan Orng Yg sirik

  • Suciati Suciati
    Suciati Suciati 个月 前

    Syahrini Ama Sibad cantik mana yang pilih Syahrini gak usah komentar yang pilih Sibad like

  • miney disney
    miney disney 个月 前

    aisyahrani itu emangnya apa sihhh iri ati sama sibaddddd

  • cinsen yang
    cinsen yang 个月 前 +2

    Wkwkwk numpang tawa bole gak gan 😂😂😂😂