'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018

分享
嵌入
  • 添加 2018年07月 7日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/hot-shot/137911/lagi-syantik-jadi-perdebatan-hubungan-siti-badriah-dan-syahrini-renggang-23
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 21 075

  • diah ratna
    diah ratna 25 分钟 前

    saknone sibad. si wanto senggol2 sibad

  • Sarah Sahedi
    Sarah Sahedi 43 分钟 前

    WALLAHU AQLAM

  • Santi Fujayanti
    Santi Fujayanti 2 小时 前

    Alloh pasti tau mana yg salah dan yg benar . Hal ini mnurut saya tidak usah d perbesar, toh rezeki sudah ada yg ngatur . Syukurilah rezeki masing" mba syahrini,, toh ketenaran dunia tdk akan dibawa mati . Percuma saja!! Mungkin untuk yg skrng sudah rezekinya mba sibad . Positif aja ya mba syahrini !!

  • Opi Widas
    Opi Widas 2 小时 前

    Makin kesini makin sombong ya syahrini. Emg yg nyiptain bahasa indonesia dan kata syantik manja itu dia?
    Bilang aja mba kalau lu sirik.
    Ampun dah kecewa sama sikap nya dia yg ky gtu.
    Rejeki udah ada yg ngatur. Udh bannyak duit juga tetep aja sirik nok 😑

  • yudi yudi
    yudi yudi 2 小时 前

    Dia GK laku lg dh tau lagu Syahrini emng lg GK berbobot kta dengar

  • utuh paray
    utuh paray 4 小时 前

    emang semuanya bahasa ciptaan sahrini

  • utuh paray
    utuh paray 4 小时 前

    memang orang sirik....

  • Yana Odong
    Yana Odong 5 小时 前

    syahrini otak iri.......

  • Rizal Arga
    Rizal Arga 5 小时 前

    jangan diperdebatkan , itu hal sudah biasa . jaman sekarang kalo ada yang lagi naik daun pasti ada aja orang yang gak suka.

  • Wina Chynta
    Wina Chynta 5 小时 前

    Bukannya Syahroni itu bilgnya Chantikk bukan syantikkk ..
    Pada inget gak yg di Aplikasi Dubsmash dulu yg syahroni bilg " Alhamdulillah ya saya cantik,,Alhamdulillah yahh gak mau sombong,,seperti itu ..
    Kann si syahroni bilgna cantik bukan syantik .. Huhhh dasarr sirik tuhh syahroni

  • Erlin 2015
    Erlin 2015 5 小时 前

    Dasar syahrini dri u dh perawan tua alias udh kda luarsa so pandai . g panntas blg munafik gara2 klah saing

  • Asmawati Harun
    Asmawati Harun 6 小时 前

    Masyarakat pada cerdas bisa menilai sendri Rezeki datang dr Alloh..

  • Ice Sumiyati
    Ice Sumiyati 6 小时 前

    Semakin miris ih lihat Syahrini , sabar mba sibad ...mba sibad syantiknya alami kaga dibuat buat dan kaga usah dengerin orang syiriiik

  • NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

    7,53 Milyar Jiwa Penghuni Semesta ' 3 Juta Jiwa yg sudah Nonton Chanel ini ' PertanyaanNya Berapa Jiwa kah yg belum Nonton = ... 😛😜😝

  • Anang Suseno
    Anang Suseno 6 小时 前

    halah itu namanya iri biasa ....itu mah lagu lama

  • dianrahma dian
    dianrahma dian 7 小时 前

    Lgu cntik kan ad lagu mndrin nya jg .sama skli ga ad hbungan nya dengan sahrini lucu bnget stlah virall

  • Irpan Marjani
    Irpan Marjani 7 小时 前

    Susah sih kalau kurang tenar

  • Aya moylie
    Aya moylie 7 小时 前

    Iri .dengki

  • Sri Utamidewi
    Sri Utamidewi 8 小时 前

    Ha

  • Ulfa Maniz
    Ulfa Maniz 9 小时 前

    lebay km sahrini mank km aja yg bs bilang cantik dan centil nenek q aj suka manja2 cntik

  • La Sukses
    La Sukses 9 小时 前

    Emang betul sibad TDK sok cantik, tpi memang cantk.

  • Hestina Albi
    Hestina Albi 9 小时 前

    Jagan suka gitu ,

  • Kebenkhusaeni Keben
    Kebenkhusaeni Keben 10 小时 前

    julid opoo

  • love kim
    love kim 10 小时 前

    Bukannya syahrini itu bilangnya cantik ya bukan syantik?

  • Aldi Modot
    Aldi Modot 10 小时 前 +1

    ahhh kontol, drama artis

  • Kirana 216271
    Kirana 216271 11 小时 前

    Kalau saurini biasa kalau siti badiryah aga manja dikit

  • Aris Nugroho
    Aris Nugroho 11 小时 前

    ngiri ajah ni org

  • Mely Eka
    Mely Eka 12 小时 前

    Iri ya iri aja, 😂😂 inget hidup tu gk ada yang tau kpn kita mati 😴 gitu aja repot

  • arbaya_ ZaL
    arbaya_ ZaL 12 小时 前

    syahrini kamu anjing . aku tetap mnyokong siti badriaa

  • Ummi Salamah
    Ummi Salamah 12 小时 前

    apa cuma kuping gue doank yang dnger kalo ncess biangnya CANTIK, bukan SYantik...??? kalo sibad udah jelas.
    kalo gak gara-gara Anang hermansyah juga gua agak kenal ncess

  • Suara Hati
    Suara Hati 14 小时 前

    inilah indonesia...gak saling mendukun tambah menjatuhkan...mana mugkin ini indonesia mau maju

  • Ratih Anggraini
    Ratih Anggraini 14 小时 前

    Huhuhu mirriiss😑

  • Mesy Veliyanibkl
    Mesy Veliyanibkl 15 小时 前

    Yang pasti sibad lebih syantik tuh..biarin aja sibab..tambah syahrini sewot sibab tambah ngetop tuh..ha..ha..semangat terus sibad syantik...😊😊

  • Ikeu Nurwaida
    Ikeu Nurwaida 16 小时 前

    Sibad kn ngomong nya jga syantik klo syhrinikn kata2 nya jga cantikk...itu bda bak jdi jng d permasalhkn lh...

  • deby flarossy
    deby flarossy 16 小时 前

    Amit2 jabang bayik ku smkn jijik sama syahrini dngn pedenya dpt duit dri syahrini

  • Alfan Fanani
    Alfan Fanani 18 小时 前

    Yok para persatuan tukang parkir Kita tuntut syahrini soalnya mKe kata maju,mundur,maju ,mundur cantik,cantik,cantik,🤣🤣🤣

  • Alfan Fanani
    Alfan Fanani 18 小时 前

    Banyak Artis yg tidak suka dengan tingkah laku si syahrini ,

  • Alfan Fanani
    Alfan Fanani 18 小时 前

    Wkwkwk yg sabar aja . Kak sibad .
    Efec dri gak Ada job tuh si syahroni 🤣🤣

  • OFFICIAL_KSS
    OFFICIAL_KSS 18 小时 前

    Syahrini irih garagara blum pernh dpt view sampai ratusan juta haha

  • m A
    m A 18 小时 前

    hahahahahaha....minta ampun😂😂

  • Putri Beby
    Putri Beby 18 小时 前

    syahrini dan syahrani lebayy..... gitu aja mau dipatenkan.hidup ini hanya sementara,hanya kain kafan lah yg kita bawa... bumi ini sudah tua.sadari lah hai kamu hamba allah

  • sulistyo rini
    sulistyo rini 19 小时 前

    Aq sih dulu sempat ngefand dikit ama syahrini,,tapi belakangan krg seneng deh dg gayanya yg sok cantik sendiri,,sibad lg ngetren ngapain sih syahrini kok kepo dg kalimat syantik,,,??

  • sulistyo rini
    sulistyo rini 19 小时 前

    Gk usah di ributin dah mbak sibad,,,lanjutkan karirmu,,biarkan yg gk suka berlalu,atau yg ngiri berlalu,,kau hrs tetap axis,,,

  • Salwa Nazwa
    Salwa Nazwa 20 小时 前

    Syahrini mungkin syirik hahaaaaaa.

  • amara indah
    amara indah 20 小时 前

    syantik syantik syantik itu bahasa mimi peri 😂😂😂 coba ajh check ig nya mimi peri wkwkwkkk

  • Ady siregar
    Ady siregar 20 小时 前

    Sukses trus untuk Sibad,,

  • Sri Solah
    Sri Solah 20 小时 前

    Iri tu

  • Aida Aida'Rey
    Aida Aida'Rey 20 小时 前

    semngat kak SIBAD,,,Lgipula lagunya cocok dinyanyiin sm kak SIBAD,,,klw mw dinyanyiin sm ***** kyaknya trlalu lebay dech,,,
    TETEP SEMNGAT KAK SIBAD

  • Rahmad Habibie
    Rahmad Habibie 23 小时 前

    emang dasar

  • ananda putri
    ananda putri 天 前

    satu kata buat syahrini ANEH

  • abdul ghofur
    abdul ghofur 天 前

    Syahrini,,punya uang dan kejam

  • Marlitha Oke
    Marlitha Oke 天 前

    Haduuuhh org nih krjaan nya cari sensasi terus good luck buat sibad

  • Marlitha Oke
    Marlitha Oke 天 前

    Iiihhh apa sih susahnya mengakui lgi syirik sibad booming

  • 4th Grader
    4th Grader 天 前

    Syahrini kelaut aja deh

  • AkaAnwar Anwar
    AkaAnwar Anwar 天 前

    Julid itu apa

  • welby denalova
    welby denalova 天 前

    Syahrini iri sm Sibad.. hehee

  • тіаdα нагі таира үоц тцве 4646

    Syahrini mau di tembak pakek bedil angin biar tau rasa.
    Sirik lho

  • Soraya Azmarani Saputra

    Hanya gara" satu kata "SYANTIK" aja kok dimasalahin bgt sih Syahroni ??? Ribet bener. Sm" cari rezeki kok,,pengen diakui bgt x y ?? Syahroni sndirikan sering mengucapkan kata "CANTIK" bukan "SYANTIK".

  • Nona Palembang
    Nona Palembang 天 前

    Mimi peri itu meciplak sarini juga embak...akui saja...itu dari sahrini semua itu

  • Sindi Ayu
    Sindi Ayu 天 前

    Kalo gw jadi syahrini mungkin gw gaberani kluar lagi .. Maluuuu karna uda ngomong ngacoo

  • Linda Andin
    Linda Andin 天 前

    Baikan AJlah. Malu sma fen2 kalian contolah Yng baik

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 天 前 +1

    jijik liat syarini

  • Danil Sukur
    Danil Sukur 天 前

    itu itu aja kalain ributkan. rezeki mah allah yg atur. malu..maluiiin aja

  • Tafidz Alza
    Tafidz Alza 天 前

    Hahhaa gak tau diri itu si syahrono..
    Kalo gak mas anang gak ada apa apa kau itu gadis tua hahhha

  • Mande Rubiah
    Mande Rubiah 天 前

    mau ngakuin gmna toh??! syantik itu omongan manja dri omongan cantik...semua orng jga berhak ngomong syantik.. 10 tahun yg lalu kn kata" syantik udh ada.. knp di permasalah kn?? liriknya lagu ini sarini yg ciptain??? ga kn??! buat SYARINI punya otak jgn dangkal...

  • Jhujhu Ainurohman

    Jauh banget dari lagunya sahrini,,
    Semangat badriah,, dia hanya gk mau berada di belakang mu aja,,

  • MkSupri yadi
    MkSupri yadi 天 前

    Semangat sibad !!

  • Joy Skylight
    Joy Skylight 天 前

    namanya ...rejeki kadang tak terduga......kata2nya syantik..tak ada di kamus....siapa saja bisa pakaiiiii....😂😂😂
    kata2 yg dikamus pun ...kita tak tau siapa yg menciptakan🤣🤣🤣
    inces ....sok sok an

  • Enda Embe
    Enda Embe 天 前

    Orang syirik, iri dll

  • Agatha Tik
    Agatha Tik 天 前

    Hy mbaq shar sirik,, jangan ancam bilang undang2 karna kamu itu gaq mau kalah maunya kamu itu kamu yg lebih tenar. Aduh kasian mbaq syah sirik risku itu Allah yg ngatur. Kata2 kamu kan chantik sedangkan sibad kan syantik jdi bedalalah. Mbaq syahrinu sekolah tidak ? Masa tidak bisa bedaksn chantik dengan syantik dasar bodoh

  • Dheva Nj
    Dheva Nj 天 前

    Iyaa ribet, emang lo doang yang bisa bilang syantik, sibat juga bisa

  • Ulie Dayank
    Ulie Dayank 天 前

    Klihhtan ndk ad otaknya syahrini

  • Harris Cages
    Harris Cages 天 前

    Pro Sibad lah

  • De Bora
    De Bora 天 前

    Tak sama memang Badrian lebih bangus

  • Oni Indah
    Oni Indah 天 前

    Syahrini udah nggak laku. Makanya cari sensasi.

  • Rose Fashion
    Rose Fashion 天 前

    Wah liat 2 orang udah dipenjarain sama sharini serem amat ya,,,

  • Rose Fashion
    Rose Fashion 天 前

    Ini yg rese kok adiknya syahrini

  • some one
    some one 天 前

    Aneh...
    dl waktu si rina yg jelas"pake jargon dia (maju mundur cantik")gk diributin tp knp lagu sibad yg jelas"beda (cantik-syantik)kok mlh aku"an punya saya,apa krn lg ini booming yah
    sudahlah setiap manusia punya rezqi masing"yg gk akan trtukar
    MALU gw lihatnya😷😷😷

  • Rendy Apriyanto
    Rendy Apriyanto 天 前

    lagian beda pengucapannya ,syarini cantik kalo si sibad syantik, rizky dah d atur sama allah sesuai porsinya masing masing.

  • Okta Vian
    Okta Vian 天 前

    Klo gue dengar bedalah
    Klo syarini kan cuman cantiik
    Kalo sibad syantikk

  • Rendy Apriyanto
    Rendy Apriyanto 天 前

    smua orang boleh dong bilang kata cantik, sbelum kamu terinspirasi kata cantik, dkamus juga udah adaa kata cantik 😂yg penting kan gak pakai lirik lagu kamu

  • glory siburian
    glory siburian 天 前

    Yg sabar aja

  • Fairu Cheysha
    Fairu Cheysha 天 前

    Kok gedeg yaa liht sii sahroni.

  • Raja Omar
    Raja Omar 天 前 +1

    Syharini cemburu gk ada dimanati uda di indonesi sombong dengki tiada orang suka sebaliknya munafik

  • Haris Munandar
    Haris Munandar 天 前

    Ga aneh jaman sekarang mh banyak yg niru niru gituh lohoooo

  • Haris Munandar
    Haris Munandar 天 前

    Seharusnya itu lg pantesnya d nyanyiin Syahrini biar lebih buming seantero jagat raya biar lebih pantes

  • Fenny Aprilia
    Fenny Aprilia 天 前

    Tenggelamin aja tuh perawan tua sahrintol
    Dh peot cr sensasi aja

  • Dulhak Saputra
    Dulhak Saputra 天 前

    Sbut nama allah juga ga ada yg larang. Allah allah allahu.akbar

  • Indah Manggabarani

    Kan syahrini bilang cantik, bukan syantik

  • no name
    no name 天 前 +1

    Cieee syirikk karena kalah hitss

  • Alieng Nadiya
    Alieng Nadiya 天 前

    gtu aja kok di maslh kan..

  • Alieng Nadiya
    Alieng Nadiya 天 前

    gtu aja kok di maslh kan..

  • A Mei
    A Mei 天 前

    Jijik bngt sm syahrini....dari dulu gk suka

  • narty teda
    narty teda 天 前

    Yah elaahh syahrini sama kakak atau adiknya yg berhijab ngomong sok benar aja. Kalau bukan karena mas Anang siapa sih syahrini ini.. Dasar alay..

  • Ismi Ati
    Ismi Ati 天 前

    jijik liat gaya loh syrini

  • Taman Cempaka
    Taman Cempaka 天 前

    mana ada sama lagi sedap sibad yg nyayi sirik loe sarinih

  • Andika smule
    Andika smule 天 前

    Aduh sahri bilng ajja loe ngiri

  • Susy Elista
    Susy Elista 天 前

    itu kata syantik ..bukan cantik ..sahrini aja iri

  • Nanda Bagus
    Nanda Bagus 天 前

    5-10 orang vs ribuan orang

  • Astuti Hariningsih

    Vokalnya saja beda.. lebih centil Sibad.... ngga ada masalah..
    Lagunya bagus.. liriknya bagus.. pas banget dengan Sibad.. ngga ada yg harus dipersoalkan..
    Maju terus Siti Badriyah..
    Semoga semakin sukses...