'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018

分享
嵌入
  • 添加 2018年07月 7日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/hot-shot/137911/lagi-syantik-jadi-perdebatan-hubungan-siti-badriah-dan-syahrini-renggang-23
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 21 507

  • Romy David
    Romy David 2 天 前

    Syahrini hanya iri....itu aja inti nya
    Krn suara syahrini kalah bagus dgn siti badriah

  • melati wangi
    melati wangi 2 天 前

    hello Syahrini..dri hurup ajah dh beda.lu bilang cantik..sibad mah bilang ssyhantik.ih amit2 nih orng

  • Dyra Gesdyar
    Dyra Gesdyar 4 天 前

    Lebay kl ngomong yg natural aja kl ngomong sok ke cntkn. ember

  • Dyra Gesdyar
    Dyra Gesdyar 4 天 前

    Siti Badria hebat lg nya bisa mldk. sahrini aja geer sok dia yg punya. kl sahrini yg bawain jg g akan meledak. suara sahrini itu pas2an.

  • Wida Samping knc
    Wida Samping knc 5 天 前

    Sibad itu Lagu nya enk di denger
    Emng nya lagu semua milik syahrini hidup itu punya msing2 x semngat ka sibad love u

  • Susisusanti Susan
    Susisusanti Susan 7 天 前

    Berarty klo tukang parkir di seluruh i donesia,ngikutin jargonya sahrini donk,mundur maju mundur

  • Selvina Pretty
    Selvina Pretty 7 天 前

    😂😂😂lucu bget y...jaman skrng itu kata syantik aj diperdebat panjang lebar.mbak siti badriah kami jngan sukak lo...?lagu mbak krn lagunya..??sangat best smpek anak adek saya klo dengar mbak siti yg masih umur satu tahu dia langsung goyang,

  • Fifi Rubiyanti
    Fifi Rubiyanti 9 天 前 +1

    yg jelas cantik adalah bahasa indonesia
    siapa aja bole pakek bahasa itu

  • pro ccd
    pro ccd 10 天 前

    Orang & lagu nya sma2 cantik juga syantik.yang sok syantik tu para haters.sibad n princes aj syantai.

  • love Rian03091994
    love Rian03091994 10 天 前

    Eh syahrini emang lirik syantik milik lo doang kaya tuhan aja lo syahrini dasar kampungan

  • love Rian03091994
    love Rian03091994 10 天 前

    Syahrini mh pengen ikut tenar pdhal dia udah tenar,makruh dia kaya fir'aun aj
    Dasar syahrini so bagus lo

  • sri yani
    sri yani 10 天 前

    Jaluk royalti kui mungkin hehe

  • Erliba Christianto
    Erliba Christianto 12 天 前

    Lu kalo ga mau di julid jgn jadi artis wkwk

  • Erliba Christianto
    Erliba Christianto 12 天 前

    Sahrini kan bilang cantik maju mundur cantik,bukan nya syantik bego lu sahrino

  • Erliba Christianto
    Erliba Christianto 12 天 前

    Kentut mu syahrini cuma kata2 syantik aja lu ribetin,sebelum lu lahir mungkin udh ada kata syantik

  • Septian Jainata Putra

    Karena Syahrini Sekarang udah GK terkenal,😂

  • kusnul rohmah
    kusnul rohmah 20 天 前

    sibad cantik dari pada syahrino

  • Satika 2015
    Satika 2015 20 天 前

    Sahrini ngak masuk akal...
    Itu memang udah rezekinya bad.
    Cumak cantik"aja di perdebat...
    Apakah sahrini cantik....
    Betuul kata sibad...

  • hairi hairi
    hairi hairi 21 天 前

    Hati menjadi keras jika rasa bersyukurnya berkurang....

  • Gus Rasta
    Gus Rasta 28 天 前

    Syarini sirik tu.

  • Wildan Willona
    Wildan Willona 29 天 前

    Terus ngapain rubah bahasa indonesia jadi syantik

  • Wildan Willona
    Wildan Willona 29 天 前

    Emang syahrini aja yg syantik?

  • Yuli Aja
    Yuli Aja 个月 前

    Kok syahrini kayak bgini ya cuma karna kalimat syantik, pantasan banyak yg gak suka sama syahrini.

  • Boboci Mylove
    Boboci Mylove 个月 前

    Sabar kakak sibat
    Semua sdh ada yang atur
    Biar ajaa yang iriii diii luar sana ituu
    Pirus pirus pirus
    Kolagen alias santiyk kolagen

  • Fadla Sunshine
    Fadla Sunshine 个月 前

    Kan syantik hadew bukan cantik hmmm lagian di indonesia bukan diluar negri kalo ditaiwan meily😁😁😁

  • Diana Putri
    Diana Putri 个月 前

    Sabar aj kk sibat..

  • Nur Fitriyatun
    Nur Fitriyatun 个月 前

    Sharoni iri x krna skrng dah tak terknl lgi liat muka dia ja muak pa lgi ngmngya jiji bngt

  • Astri Iwisara
    Astri Iwisara 个月 前

    syarini cuma iri sama sibad karna sibas masih mudah 😍 dari kata” syantik sibad sama cantik syarini saja sdh berbeda

  • Astri Iwisara
    Astri Iwisara 个月 前

    sdh terlalu tua jadi pikiran sdh kayak anak” syarini julid

  • Eddy syahputra
    Eddy syahputra 个月 前

    Syahrini lg iri tuh sma siti badriah yg lg syantik

  • Wahyu 1
    Wahyu 1 个月 前

    Tetap sitibadriah bagus

  • im ad
    im ad 个月 前

    kasihan yah 🙄 kenapa harus sekarang . . kenapa tidak dari awal ? ada apa ?

  • Pejeroni Jarai
    Pejeroni Jarai 个月 前

    Yg dukung syahrini like

  • Pejeroni Jarai
    Pejeroni Jarai 个月 前

    Gak tai ya salahmya kak sibad atau kakak syahrini,,,,, intinya kak syahrini terbaik,, eh kak ria ricis bkn sibad terbaik,,dua duanya kalu

  • Natha Rohshuk
    Natha Rohshuk 个月 前

    Sharini iri hahaha

  • Pilus Goreng
    Pilus Goreng 个月 前

    Sahrinem gk mutu

  • Savage Vanz
    Savage Vanz 个月 前 +1

    Mana suara team sibad

  • Savage Vanz
    Savage Vanz 个月 前 +1

    Bilang aja iri, syarini kont*l

  • Lily Analee
    Lily Analee 个月 前

    X malu nk jtuhkn org ke

  • Imam Jampang
    Imam Jampang 个月 前

    aku dan jawa barat tetap suka sibad..

  • Ahmad Shofa
    Ahmad Shofa 个月 前

    saya butuh mage
    🤣

  • Nur Nur Cipeng
    Nur Nur Cipeng 2 个月 前

    Kalau syahrini lagu nya kan maju mundur cantik bkan maju mundur syantik
    Kata syantik memang betul dari mimi peri, huuu dasar syahrini tukang ngaku2

  • Anwar Anwar
    Anwar Anwar 2 个月 前

    syarini sok goblok

  • Anbiya Ardany
    Anbiya Ardany 2 个月 前

    Syahrini anjing cok

  • Abeng8888 Malaysia
    Abeng8888 Malaysia 2 个月 前

    Apa tu maju mundur2 nabrak pulak.kakak sibad maju terus,ku doakan sukses

  • Hitz Trending
    Hitz Trending 2 个月 前 +1

    Hayy mak lmpir syahrini , ngaca dong yg julid siapa ??? Org² indonesia udah pd pintar kali siapa yg julid siapa yg iri dan cari sensasi ,,, Payahhhhhh

  • Arip Al
    Arip Al 2 个月 前

    emang kk syahrini yg ksh uang teh sibat..?? =rizki udh di,atur.. kk sahrini dah usaha biar sukses dan teh sibat jugaa.. yaa sudahh semuanya sdh di atur kk sahrin

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto 2 个月 前

    syahrini karna udh gak laku cari cari sensasi huuueeekkkk cuuuiiihhhh.....
    yg lebih cantik dari km tu banyak syahrini gak punya malu km 🙈

  • Ebin Rekhy lovers
    Ebin Rekhy lovers 2 个月 前

    Syahrini sombong semoga dapet ganjararan yg suka iri kyk gt

  • Srimulyati Slamet
    Srimulyati Slamet 2 个月 前

    SIBAD yang paling baik..... mungkin lagunya sibad lebih baik........

  • fay fay
    fay fay 2 个月 前

    gue suka sibad lah... ga suka syahrini dari dulu,... :) lagu syantik sibad bener bener bikin gua goyang njay ... ampe ke anu.. :PP

  • Kiat Zhuang
    Kiat Zhuang 2 个月 前

    Iri lagunya tidak booming seperti syantik.. lol

  • Syukria Said
    Syukria Said 2 个月 前

    Bedah Kalau syahrini cantik Kalau sibad syantik

  • Syukria Said
    Syukria Said 2 个月 前

    Bilang iri lu syahrini karena lagu sibad lebih viral dari pada lagu lu

  • Ali Darmawan
    Ali Darmawan 2 个月 前

    sy suka sibad, dia lbh muda & energic.
    dr pd nenek2 wkwkwkwk...

  • Ar Lin ,saya punya penyakit jantung

    Sharini iri x

  • Apong Jeridius
    Apong Jeridius 2 个月 前

    jgn paksa ngaku
    karna kata syantik itu beda dgn kata cantik yg pnya kk siyahrini

  • putra rengganis
    putra rengganis 2 个月 前

    Alah lebay banget si

  • Takeshy Yufavora
    Takeshy Yufavora 2 个月 前

    Aduh Syahrini kontol.. jadi tiap orang ngomong syantik itu berarti karya Lo? Bahasa milik bangsa paham kau.. lagian Lo ngomongnya canthik bukan syantik.. kontol juga Lo.

  • Dwi Heri
    Dwi Heri 2 个月 前

    Inilah cara artis cari sensasi

  • Nanda Wahyu
    Nanda Wahyu 2 个月 前

    Syahrini kan CANTIK.....bukan SYANTIK WEW

  • neisya nenes
    neisya nenes 2 个月 前

    apa juga Si Syahrini bilang gini "Rezki dr saya" rezeki tuhan yang ngasih Mbaaaaaa,,,lagi juga Syahrini mah Cantik bukan Syantik beda banget.

  • Habib Prasetya
    Habib Prasetya 2 个月 前

    dsar iri kau syarini, pala kyk gtu dibahas

  • Inzi Yakinzi
    Inzi Yakinzi 2 个月 前

    Ahaha...
    Beginian aja di Ributin...
    Kenapa tidak saling suport agar musik dangdut Indonesian semmakin terkenal..
    Bagus juga lah...
    Sekarang orang dah tau..
    Jati diri Anda Syahrini...
    Terlalu ego mau mendapatkan gelar nomer One 😁

  • Rama Rifky
    Rama Rifky 2 个月 前

    Udah jelas beda Cantik sama Syantik 😂. Ada yg iri dengan kesuksesan orang...
    Bukan jargon
    Emang dia penemu kata" CANTIK
    Konyol bngt, kelihatan iri nya 😂

  • Danie Abbey
    Danie Abbey 3 个月 前

    syahrini alay sirik tuh karena udah gak laku lagih

  • Pak Samsu
    Pak Samsu 3 个月 前

    gk usah ditanggapi orang kyk syahrini mah ba siti

  • Krisna Jaya
    Krisna Jaya 3 个月 前

    Secara kualitas bernyanyi, kharisma dan attitude personal lebih baik Siti Badriah lah daripada Syahrini... secara mudah dan jelas publik lebih pintar menilai.. penilaian publik dan pemerhati seni semoga bisa digunakan untuk masing2 saling berkaca diri... untuk maju bersama... musik indonesia..

  • Dina Alangamba
    Dina Alangamba 3 个月 前

    baru tau klau sahrini kok sombong gtu..

  • Aulia Putri
    Aulia Putri 3 个月 前

    Padahal Klo sibad Syantikk,klo syahrini Cantikk
    rejeki udh diatur allah

  • keningau rock
    keningau rock 3 个月 前

    Sangat berbeza bha lagu syantik sibad dgn syarini cantik.. tingu sajalh bha muzik dj bha yg menjadi sound itu muzik best bknnya gaya cantik2x tu..

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 3 个月 前

    Kasian kak sibad. Ngapain iri sih ya tantee udah beda jauh gtu kok lagu nya sabar kk

  • meri ok
    meri ok 3 个月 前

    Syahrini lebih dlu, anda jgn julid, apa susahnya mengakui...

  • Zul Karnai
    Zul Karnai 3 个月 前

    Kalah pamor loh tu syahrin sama sibad

  • emi silvia
    emi silvia 3 个月 前

    sirik aja tuh si syahrini

  • Indah Paul
    Indah Paul 3 个月 前 +2

    Syantik nya km tidak laku mba ,tetep semangat ka sibad 😍😘😘

  • Femilia Nitinn
    Femilia Nitinn 3 个月 前

    Sibad terbaik

  • najwa fun
    najwa fun 3 个月 前

    Syahrini pasti iri sama sibad emang syantik gk boleh di pakai sama org jijik sama syahrini.

  • Randy Ad
    Randy Ad 3 个月 前

    jauh baget yaa klo syahrini chantik klo siti badriah syantik

  • pinky Men
    pinky Men 3 个月 前

    Coba syahrini tunjukin video mana yg dia pernah sebut Syantik

  • Yaman Lass
    Yaman Lass 3 个月 前

    Sangat jauh kliiii.... klo syahrini itu chantik bkn syantik.

  • sherllykhenza chandra
    sherllykhenza chandra 3 个月 前

    Yg jd mslh di sbb kn lgu Siti itu naik daun.. Jd di permslhkn .cb g naik daun g mungkin atu di bhass hdeeeeeee

  • DAVID KHANZ
    DAVID KHANZ 3 个月 前

    Pade gile ngapa yak? Kalopun Syahrini mo marah atow gimana, ntuh aturan dialamatkan ke pencipta lagu itu! SIBAD disini cuma sebagai penyanyi! Gimana sih loh pade?

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL 3 个月 前

    Maju mundur cantik perasaan

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL 3 个月 前

    Intinya iri Dan dengkii

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL 3 个月 前

    Syahrini . mah pengen dwittt

  • Alfanian 12345678
    Alfanian 12345678 3 个月 前

    Syahrini iri tu.
    Anjai..
    Dasar syahrini si perawan tua.huhu
    Anjai lahh

  • Meysia Official
    Meysia Official 3 个月 前

    Gak usah dengerin kata orang kak siti badriah srmangat terus kak yg jalani karir kak emang begitu klu artis banyak saingan

  • Dhevi Khaerudin
    Dhevi Khaerudin 3 个月 前

    biasa klo penyanyi dangdut byk syirik syirikan. miris iya pdhl klo yg rukun2 aja kan syantik bgt wkwkwkk

  • Angel El-qibtiya Azzahra

    prasaan syahrini mh maju mundur maju mundur cantik. v bukan syantik. bisa ng'bedain ngga sh mba... lagi pula maju mundur 2× cantik juga lebih duluan inces sasa di film mermaid in love.
    lagi pula kata" cantik itu umum. aq az dr tahun 2007 kalo manggil anak kecil, sllu manggil'y cantik ko. ngga manggil nama.
    kata" cantik itu milik umum, bukan milik kmu seorang. klo pas aq denger lagu syantik juga enk dr MUSIKNYA, bukan karna ada kata syantik nya.
    anda jangan julid deh mba, klo lagu syantik itu lebih booming dibanding lagu" mba. aq ampe ngga tau lagu" mba inces sasa, eh salah maksudnya syahroni. ngga ada yang kpilih tuh d tlinga saya

  • TOP VIRAL STATION
    TOP VIRAL STATION 3 个月 前

    , kata manja udah ada sebelum lu lahir kali syahrinong iri aja sm sibad

  • TOP VIRAL STATION
    TOP VIRAL STATION 3 个月 前

    Udah gak usah di anggap si ratu alay syahrono yg numpang tenar dr lagu lagi syantik. Maju mundur cantik bukan maju mundur syantik dasar syahrono urat malunya dah putus iri ajaaa

  • Nailuliza Antica Putri
    Nailuliza Antica Putri 3 个月 前

    Sibad is the best aku dukung teh sibad
    Sabar ya teh sibad

  • Kiki Apriyanti
    Kiki Apriyanti 3 个月 前

    Woo Syahrini😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • pra yuda Bimantara
    pra yuda Bimantara 3 个月 前

    Syarini iri sama kak sibat
    Masik jagoan kak siti badria dari pada syarini

  • pra yuda Bimantara
    pra yuda Bimantara 3 个月 前

    Aku dukung kak sibat

  • Imron Maulana
    Imron Maulana 3 个月 前

    as.mualaikum wrbk..
    mohon maaf terhadap bak shahriny..
    bagi sayah siti badriah ituh gk salah.memang banyak kata2 cantik yg di pakay oleh orang2 di bumi ini dan rizki itu udah di atur oleh yang maha kuasa.jadi bak shahrini gk boleh berprasangka buruk terhadap bak sibad.kalo memang bak sibad mengambil lagu bak shahrini apakh sama lagu itu punya bak sharini.gk kan itu jelas sangat berbeda.saya ingatkan terhadap bak shahrini.jangan pernah menuduh orang sembarangan karna itu karna itu adalah termasuk pitnah.
    mungkin sajah ituh uadah rizki'nya bak sibad..
    wasalam
    saya adalah ibeng alias imron maulana saya minta maap sebesar besar'nya jika ada kata kata yang tidak mengenakan terhadap bak shahriny..

  • D Y
    D Y 3 个月 前

    Saya yakin iri

  • Sally Lemon
    Sally Lemon 3 个月 前

    masalahnya krn lagi syantik jadi lagu paling ngetop. kalau tak terkenal mgkin tiada perlu sesiapa klaim. sepertinya budaya klaim mengklaim ini sudah jadi umum ya

  • Mas Baron Mursab
    Mas Baron Mursab 3 个月 前

    tai