'Lagi Syantik' Jadi Perdebatan, Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang? - Hot Shot 07 Juli 2018

分享
嵌入
  • 添加 2018年07月 7日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/hot-shot/137911/lagi-syantik-jadi-perdebatan-hubungan-siti-badriah-dan-syahrini-renggang-23
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 21 507

  • Sofyan Daud
    Sofyan Daud 5 天 前

    Hhh.. syahlono jangan syombong dhong..

  • Jamaludim said
    Jamaludim said 6 天 前

    ngaku.kaya tp masih.iri

  • juwita O'Leng
    juwita O'Leng 7 天 前

    Jauh amat dari cantiek ke syantik

  • Ms Samsiyah
    Ms Samsiyah 26 天 前

    Sahrini beda jauh sm kak sibat kak sibat mah baik hati atuh gk suka iri gk macam sahrini sinting miring suka iri hati kurang solat nye kalik

  • Ms Samsiyah
    Ms Samsiyah 26 天 前

    Dasar sahrini gk tau malu uuuh rizeki thu dari Allah sahrini kebanyakan maksiat siih km sahrini jadi kayak itu deh suka iri sm kak sibat maka nye sahrini cepet nikah dah tua ingat umur jagan iri sm rizki nye orng muluk dasar sahrini kampret huh

  • Raja Diana
    Raja Diana 29 天 前

    Semangat akak sibad
    Sukses untuk akak sibad

  • cmr 99
    cmr 99 个月 前

    Julid (bhs Sunda) tu artinya IRI HATI
    Hayo siapa yg JULID ???
    😁😁😁

  • Prasetyo Tyo
    Prasetyo Tyo 个月 前

    Otak sirik dengki itu sama juga berhati syaiton

  • Prasetyo Tyo
    Prasetyo Tyo 个月 前

    Dasar sirik lho Syahrini...lho tuh yg munafik...

  • Jujiah Jujiah
    Jujiah Jujiah 个月 前

    Panas2.. Kaan si syahrini ni ckp cantik...bukan syantik pun.... Aduuuiiiii syahrini.. Bilng sja iri syahrini...

  • Jujiah Jujiah
    Jujiah Jujiah 个月 前

    Syahrini.. Guna otak.... Smua orng berhak bilng syantik.. Knpa. Itupun dipertikaikan.. Knpa x boleh tgok orng sukses... Ingt,,,perkataan syantik tu bukan dri kau sja... Malaysia sja pun berbicara syantik.. Ini lgu syahrini.. Jgn itu pun mau diberdebatkan..... Bukan ada jga siti badriah buat tak elok ttang syntik kau cipta tu.. Sini sya ksi thu ya syahrini..sebutan syantik tu sesuai untuk smua orng... Bukan dgn kau sja.....INGAT..

  • vanell 123
    vanell 123 个月 前

    Makasih kak..
    Lagu ini serinq buat karnafal....
    Keren kak..sucses slalu
    Lope² sibad

  • Ikmal Fauzi
    Ikmal Fauzi 个月 前

    Mungkin dia irri

  • Sella Afz
    Sella Afz 个月 前

    Syahrini kan ,cantiikk ... Cuantikk ... Bukan syantiikk

  • Ar Ka
    Ar Ka 个月 前

    Cocoknya memang di nyanyiin ama Syarini lebih pas, centilnya dapet.... Karena keseharian Simbad tidak secentil Syarini.
    Kenapa pencipta lagunya gak kepikiran kasih ituh lagu Ama syarini ya??
    Dinyanyikan Syarini akan lebih gemesin deh.... Udah kebayang.....hhmmm..

  • eko srirohmawati
    eko srirohmawati 个月 前

    Terbaik sibad

  • Santonius Ndruru
    Santonius Ndruru 2 个月 前

    Is the best siti badriah....

  • Shan Pertiwi
    Shan Pertiwi 2 个月 前

    Syahrini iri

  • Tania Qiu
    Tania Qiu 2 个月 前

    Mimi pry jgk dpt dari sahrni

  • Romy David
    Romy David 2 个月 前

    Syahrini hanya iri....itu aja inti nya
    Krn suara syahrini kalah bagus dgn siti badriah

  • melati wangi
    melati wangi 2 个月 前

    hello Syahrini..dri hurup ajah dh beda.lu bilang cantik..sibad mah bilang ssyhantik.ih amit2 nih orng

  • Dyra Gesdyar
    Dyra Gesdyar 2 个月 前

    Lebay kl ngomong yg natural aja kl ngomong sok ke cntkn. ember

  • Dyra Gesdyar
    Dyra Gesdyar 2 个月 前

    Siti Badria hebat lg nya bisa mldk. sahrini aja geer sok dia yg punya. kl sahrini yg bawain jg g akan meledak. suara sahrini itu pas2an.

  • Wida Samping knc
    Wida Samping knc 2 个月 前

    Sibad itu Lagu nya enk di denger
    Emng nya lagu semua milik syahrini hidup itu punya msing2 x semngat ka sibad love u

  • Susisusanti Susan
    Susisusanti Susan 2 个月 前

    Berarty klo tukang parkir di seluruh i donesia,ngikutin jargonya sahrini donk,mundur maju mundur

  • Selvina Pretty
    Selvina Pretty 2 个月 前

    😂😂😂lucu bget y...jaman skrng itu kata syantik aj diperdebat panjang lebar.mbak siti badriah kami jngan sukak lo...?lagu mbak krn lagunya..??sangat best smpek anak adek saya klo dengar mbak siti yg masih umur satu tahu dia langsung goyang,

  • Fifi Rubiyanti
    Fifi Rubiyanti 2 个月 前 +1

    yg jelas cantik adalah bahasa indonesia
    siapa aja bole pakek bahasa itu

  • pro ccd
    pro ccd 2 个月 前

    Orang & lagu nya sma2 cantik juga syantik.yang sok syantik tu para haters.sibad n princes aj syantai.

  • love Rian03091994
    love Rian03091994 2 个月 前

    Eh syahrini emang lirik syantik milik lo doang kaya tuhan aja lo syahrini dasar kampungan

  • love Rian03091994
    love Rian03091994 2 个月 前

    Syahrini mh pengen ikut tenar pdhal dia udah tenar,makruh dia kaya fir'aun aj
    Dasar syahrini so bagus lo

  • Clowor Mananta
    Clowor Mananta 2 个月 前

    Jaluk royalti kui mungkin hehe

  • Erliba Christianto
    Erliba Christianto 2 个月 前

    Lu kalo ga mau di julid jgn jadi artis wkwk

  • Erliba Christianto
    Erliba Christianto 2 个月 前

    Sahrini kan bilang cantik maju mundur cantik,bukan nya syantik bego lu sahrino

  • Erliba Christianto
    Erliba Christianto 2 个月 前

    Kentut mu syahrini cuma kata2 syantik aja lu ribetin,sebelum lu lahir mungkin udh ada kata syantik

  • Septian Jainata Putra
    Septian Jainata Putra 3 个月 前

    Karena Syahrini Sekarang udah GK terkenal,😂

  • kusnul rohmah
    kusnul rohmah 3 个月 前

    sibad cantik dari pada syahrino

  • Satika 2015
    Satika 2015 3 个月 前

    Sahrini ngak masuk akal...
    Itu memang udah rezekinya bad.
    Cumak cantik"aja di perdebat...
    Apakah sahrini cantik....
    Betuul kata sibad...

  • hairi hairi
    hairi hairi 3 个月 前

    Hati menjadi keras jika rasa bersyukurnya berkurang....

  • Gus Rasta
    Gus Rasta 3 个月 前

    Syarini sirik tu.

  • Wildan Willona
    Wildan Willona 3 个月 前

    Terus ngapain rubah bahasa indonesia jadi syantik

  • Wildan Willona
    Wildan Willona 3 个月 前

    Emang syahrini aja yg syantik?

  • Yuli Aja
    Yuli Aja 3 个月 前

    Kok syahrini kayak bgini ya cuma karna kalimat syantik, pantasan banyak yg gak suka sama syahrini.

  • Boboci Mylove
    Boboci Mylove 3 个月 前

    Sabar kakak sibat
    Semua sdh ada yang atur
    Biar ajaa yang iriii diii luar sana ituu
    Pirus pirus pirus
    Kolagen alias santiyk kolagen

  • Fadla Sunshine
    Fadla Sunshine 3 个月 前

    Kan syantik hadew bukan cantik hmmm lagian di indonesia bukan diluar negri kalo ditaiwan meily😁😁😁

  • Diana Putri
    Diana Putri 3 个月 前

    Sabar aj kk sibat..

  • Nur Fitriyatun
    Nur Fitriyatun 3 个月 前

    Sharoni iri x krna skrng dah tak terknl lgi liat muka dia ja muak pa lgi ngmngya jiji bngt

  • Astri Iwisara
    Astri Iwisara 3 个月 前

    syarini cuma iri sama sibad karna sibas masih mudah 😍 dari kata” syantik sibad sama cantik syarini saja sdh berbeda

  • Astri Iwisara
    Astri Iwisara 3 个月 前

    sdh terlalu tua jadi pikiran sdh kayak anak” syarini julid

  • Eddy syahputra
    Eddy syahputra 3 个月 前

    Syahrini lg iri tuh sma siti badriah yg lg syantik

  • syifa official 1230
    syifa official 1230 3 个月 前

    Tetap sitibadriah bagus

  • im ad
    im ad 3 个月 前

    kasihan yah 🙄 kenapa harus sekarang . . kenapa tidak dari awal ? ada apa ?

  • Pejeroni Jarai
    Pejeroni Jarai 4 个月 前

    Yg dukung syahrini like

  • Pejeroni Jarai
    Pejeroni Jarai 4 个月 前

    Gak tai ya salahmya kak sibad atau kakak syahrini,,,,, intinya kak syahrini terbaik,, eh kak ria ricis bkn sibad terbaik,,dua duanya kalu

  • Natha Rohshuk
    Natha Rohshuk 4 个月 前

    Sharini iri hahaha

  • Pilus Goreng
    Pilus Goreng 4 个月 前

    Sahrinem gk mutu

  • Savage Vanz
    Savage Vanz 4 个月 前 +1

    Mana suara team sibad

  • Savage Vanz
    Savage Vanz 4 个月 前 +1

    Bilang aja iri, syarini kont*l

  • Lily Analee
    Lily Analee 4 个月 前

    X malu nk jtuhkn org ke

  • Imam Jampang
    Imam Jampang 4 个月 前

    aku dan jawa barat tetap suka sibad..

  • Ahmad Shofa
    Ahmad Shofa 4 个月 前

    saya butuh mage
    🤣

  • Nur Nur Cipeng
    Nur Nur Cipeng 4 个月 前

    Kalau syahrini lagu nya kan maju mundur cantik bkan maju mundur syantik
    Kata syantik memang betul dari mimi peri, huuu dasar syahrini tukang ngaku2

  • Anwar Anwar
    Anwar Anwar 4 个月 前

    syarini sok goblok

  • Anbiya Ardany
    Anbiya Ardany 4 个月 前

    Syahrini anjing cok

  • Abeng8888 Malaysia
    Abeng8888 Malaysia 4 个月 前

    Apa tu maju mundur2 nabrak pulak.kakak sibad maju terus,ku doakan sukses

  • Shant Top1
    Shant Top1 4 个月 前 +1

    Hayy mak lmpir syahrini , ngaca dong yg julid siapa ??? Org² indonesia udah pd pintar kali siapa yg julid siapa yg iri dan cari sensasi ,,, Payahhhhhh

  • Arip Al
    Arip Al 4 个月 前

    emang kk syahrini yg ksh uang teh sibat..?? =rizki udh di,atur.. kk sahrini dah usaha biar sukses dan teh sibat jugaa.. yaa sudahh semuanya sdh di atur kk sahrin

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto 4 个月 前

    syahrini karna udh gak laku cari cari sensasi huuueeekkkk cuuuiiihhhh.....
    yg lebih cantik dari km tu banyak syahrini gak punya malu km 🙈

  • Ebin Rekhy lovers
    Ebin Rekhy lovers 5 个月 前

    Syahrini sombong semoga dapet ganjararan yg suka iri kyk gt

  • Srimulyati Slamet
    Srimulyati Slamet 5 个月 前

    SIBAD yang paling baik..... mungkin lagunya sibad lebih baik........

  • fay fay
    fay fay 5 个月 前

    gue suka sibad lah... ga suka syahrini dari dulu,... :) lagu syantik sibad bener bener bikin gua goyang njay ... ampe ke anu.. :PP

  • Kiat Zhuang
    Kiat Zhuang 5 个月 前

    Iri lagunya tidak booming seperti syantik.. lol

  • Syukria Said
    Syukria Said 5 个月 前

    Bedah Kalau syahrini cantik Kalau sibad syantik

  • Syukria Said
    Syukria Said 5 个月 前

    Bilang iri lu syahrini karena lagu sibad lebih viral dari pada lagu lu

  • Ali Darmawan
    Ali Darmawan 5 个月 前

    sy suka sibad, dia lbh muda & energic.
    dr pd nenek2 wkwkwkwk...

  • Ar Lin ,saya punya penyakit jantung

    Sharini iri x

  • Apong Jeridius
    Apong Jeridius 5 个月 前

    jgn paksa ngaku
    karna kata syantik itu beda dgn kata cantik yg pnya kk siyahrini

  • putra rengganis
    putra rengganis 5 个月 前

    Alah lebay banget si

  • Takeshy Yufavora
    Takeshy Yufavora 5 个月 前

    Aduh Syahrini kontol.. jadi tiap orang ngomong syantik itu berarti karya Lo? Bahasa milik bangsa paham kau.. lagian Lo ngomongnya canthik bukan syantik.. kontol juga Lo.

  • Dwi Heri
    Dwi Heri 5 个月 前

    Inilah cara artis cari sensasi

  • Nanda Wahyu
    Nanda Wahyu 5 个月 前

    Syahrini kan CANTIK.....bukan SYANTIK WEW

  • neisya nenes
    neisya nenes 5 个月 前

    apa juga Si Syahrini bilang gini "Rezki dr saya" rezeki tuhan yang ngasih Mbaaaaaa,,,lagi juga Syahrini mah Cantik bukan Syantik beda banget.

  • Habib Prasetya
    Habib Prasetya 5 个月 前

    dsar iri kau syarini, pala kyk gtu dibahas

  • Inzi Yakinzi
    Inzi Yakinzi 5 个月 前

    Ahaha...
    Beginian aja di Ributin...
    Kenapa tidak saling suport agar musik dangdut Indonesian semmakin terkenal..
    Bagus juga lah...
    Sekarang orang dah tau..
    Jati diri Anda Syahrini...
    Terlalu ego mau mendapatkan gelar nomer One 😁

  • Rama Rifky
    Rama Rifky 5 个月 前

    Udah jelas beda Cantik sama Syantik 😂. Ada yg iri dengan kesuksesan orang...
    Bukan jargon
    Emang dia penemu kata" CANTIK
    Konyol bngt, kelihatan iri nya 😂

  • Danie Abbey
    Danie Abbey 5 个月 前

    syahrini alay sirik tuh karena udah gak laku lagih

  • Pak Samsu
    Pak Samsu 5 个月 前

    gk usah ditanggapi orang kyk syahrini mah ba siti

  • Krisna Jaya
    Krisna Jaya 5 个月 前

    Secara kualitas bernyanyi, kharisma dan attitude personal lebih baik Siti Badriah lah daripada Syahrini... secara mudah dan jelas publik lebih pintar menilai.. penilaian publik dan pemerhati seni semoga bisa digunakan untuk masing2 saling berkaca diri... untuk maju bersama... musik indonesia..

  • Dina Alangamba
    Dina Alangamba 5 个月 前

    baru tau klau sahrini kok sombong gtu..

  • Aulia Putri
    Aulia Putri 5 个月 前

    Padahal Klo sibad Syantikk,klo syahrini Cantikk
    rejeki udh diatur allah

  • keningau rock
    keningau rock 5 个月 前

    Sangat berbeza bha lagu syantik sibad dgn syarini cantik.. tingu sajalh bha muzik dj bha yg menjadi sound itu muzik best bknnya gaya cantik2x tu..

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 5 个月 前

    Kasian kak sibad. Ngapain iri sih ya tantee udah beda jauh gtu kok lagu nya sabar kk

  • meri ok
    meri ok 5 个月 前

    Syahrini lebih dlu, anda jgn julid, apa susahnya mengakui...

  • Zul Karnai
    Zul Karnai 5 个月 前

    Kalah pamor loh tu syahrin sama sibad

  • emi silvia
    emi silvia 5 个月 前

    sirik aja tuh si syahrini

  • Indah Paul
    Indah Paul 5 个月 前 +2

    Syantik nya km tidak laku mba ,tetep semangat ka sibad 😍😘😘

  • Femilia Nitinn
    Femilia Nitinn 5 个月 前

    Sibad terbaik

  • najwa fun
    najwa fun 5 个月 前

    Syahrini pasti iri sama sibad emang syantik gk boleh di pakai sama org jijik sama syahrini.

  • Randy Ad
    Randy Ad 5 个月 前

    jauh baget yaa klo syahrini chantik klo siti badriah syantik

  • pinky Men
    pinky Men 5 个月 前

    Coba syahrini tunjukin video mana yg dia pernah sebut Syantik

  • Yaman Lass
    Yaman Lass 5 个月 前

    Sangat jauh kliiii.... klo syahrini itu chantik bkn syantik.