Curahan Hati Sule yang Terdalam Untuk Anak-anak

分享
嵌入

评论 • 10 642

  • Ini Talk Show
    Ini Talk Show  4 个月 前 +2599

    Full Episode: bit.ly/2QihRlf
    '

  • Cilla Dan Bunda
    Cilla Dan Bunda 3 分钟 前

    teh lina jadi pemain kuda renggong kah?pernah liat 😕

  • Rahmi Heldia
    Rahmi Heldia 小时 前

    hmmm sedihh bangeettt : (

  • As ma
    As ma 小时 前

    Keluarga yg hebat

  • Nurhikmah Yusuf
    Nurhikmah Yusuf 小时 前

    Saya juga dari keluarga yg brokenhome😔 ortu cerai di umur kurang dari setahun dan saya anak tunggal. Kadang iri melihat teman2 yg punya saudara utamanya yg punya kakak laki2😔🤧

  • Intan Futuiyah
    Intan Futuiyah 小时 前

    Ga terasa nnton ini, aer mata netes 😫😭😭

  • Alfia Febriana
    Alfia Febriana 3 小时 前

    Sampe nangis liatnya 😑

  • Annisa putri
    Annisa putri 6 小时 前

    Auto nangis😭

  • Amrah laela Al-muawana
    Amrah laela Al-muawana 9 小时 前

    Nangisssss :(

  • Farah Aziz
    Farah Aziz 19 小时 前

    Putri satu perempuan dalam keluarga. Alhamdulillah punya ayah, abang dan adik adik yang Sayang menyayang.

  • Melvy Rego
    Melvy Rego 22 小时 前

    berpisah itu mudah tapi yg sulit itu menghilangkan knangan", tapi semua akan indah pda waktunya.. nyentuh bnget kta"nya 😭😭😭

  • Dea Cinta Lestari

    Kok sedih y

  • Jani Jani
    Jani Jani 天 前

    Ya allah terharuu bgt😭😭 semangat utk keluarga kang sule 🙏🏻💪🏼

  • 7474 Cikal
    7474 Cikal 天 前

    Ah.. sy jd nangis..

  • Indah Kusumawaty

    Ilove you,, 😍😍😍😭😭

  • Indah Kusumawaty

    Ilove you,, 😍😍😍😭😭

  • Wulan Octavia
    Wulan Octavia 天 前

    Kapan ya ketemu akang sule

  • Safira Yezi
    Safira Yezi 2 天 前

    Terharu bangettt,kasih sayang yg tulus🤗

  • Karina Aprilla
    Karina Aprilla 2 天 前

    Sweet bnget 😢

  • two vani official
    two vani official 2 天 前 +1

    Kenapa aku yang nangis ya

  • nadin days sabilillah

    Aku sampai nangis

  • Hayati Nissa
    Hayati Nissa 3 天 前

    Nangis yampunnn😭😭😭😭

  • Android Cell
    Android Cell 3 天 前

    Sehat terus sule....

  • Jumiati idris
    Jumiati idris 3 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Ujang Ms
    Ujang Ms 3 天 前

    2019

  • Iqbal Nugih
    Iqbal Nugih 3 天 前 +2

    Ini keluarga yang harus jadi panutan, bukan kaya keluarga yang banyak itu yang doyan pamer. Eh

  • Oom Supriatin
    Oom Supriatin 3 天 前

    Membosankan Accra ini.
    Si sutisna trs yg di omongin. Sule Sule.. Sutisna!!

  • Asep Munawar
    Asep Munawar 3 天 前

    Sht sll bwt kang sule bserta ke 4 ank ny.

  • Nandi Gokil
    Nandi Gokil 4 天 前

    Jdi nangis kangen dngn ayahku yg sdh meninggal 😭

  • anissa lisa
    anissa lisa 4 天 前

    masya Allah aku nangis,,😭😭

  • sweety lady
    sweety lady 4 天 前

    Ya ampun klo lht sule..wlo gw lg sedih atw nangis gw lgsng bs ketawa..sule mmng comedian sejati. Segala tingkah nya gak bs bikin gw ga ketawa..ya alloh aku kpn bs ktmu sule ya...

  • Lulu Arifatun Solehah

    Broken home jauh lebih sakit daripada broken hearts

  • Dita Rismanayu
    Dita Rismanayu 4 天 前

    Apa cuma gw yang nonton ini ikutan nangis😢

  • Igol Royrinpandey
    Igol Royrinpandey 4 天 前

    Mereka mmg keluarga seniman

  • Aep Saefudin
    Aep Saefudin 4 天 前

    Mewek nontonna .. 😭😭😭
    Alloh maha tau kang ..

  • Rara rara
    Rara rara 5 天 前

    Jdi nangis... Gk ada patah hati yg lebih sakit selain perpecahan keluarga 😢😢

  • dps 10
    dps 10 5 天 前

    meskipun banyak uang, hidup serba mewah.. tapi kalo kurang kebersamaan sama keluarga hrta tidak ada apa2nya.. apa lg kalo ortu kita pisah keluarga jd pecah.. kebahagian kita itu adalah keluarga meskipun hidup sederhana tapi bersama keluarga ttp bahagia

  • Fahry Eng
    Fahry Eng 5 天 前

    Menit 12:05 love u

  • Alfi Arum Maharani
    Alfi Arum Maharani 5 天 前

    Barokalloh.... Semoga tetap bahagiaaa...

  • ScrmZx GT
    ScrmZx GT 5 天 前

    Oooo

  • ALAN MCC
    ALAN MCC 5 天 前 +1

    Keluarga istimewa

  • Muhamad Ajid
    Muhamad Ajid 6 天 前

    ssya suka sama anak kang sule sopan sopan, trus wajah nya mirip kang sule semua, sabar kang sule

  • Deden Sukandar
    Deden Sukandar 6 天 前

    Baru kalini lagi aing mewek

  • Anhiz Gwithara Mulyanto

    teh lina kurang bersyukur gimana ya
    suami tanggung jawab penuh sayang anak Dan jiwa ayah banget
    anak2ya sopan dan pada mandiri malah ditinggalin
    semoga kalau kang sule diksh jodoh kedua Pengganti ibu buat mereka bisa syg mereka syg keluarga bukan krna materi dan karirnya kang sule doang
    tpi bener2 syg dari hati untuk kang sule dan anak2y amin allah huma amin

  • Vera Oktavia
    Vera Oktavia 6 天 前

    Cantik bgt ganteng lagi sukses terus ya buat kalian

  • Ramadhanti Ekasari Putri

    Sedihhhh

  • Pras Channel ID
    Pras Channel ID 6 天 前

    Siapa yg nonton ini di 2019? Asli gw ikutan nangis, sukses terus buat kang sule & keluarganya

  • Dream Voice
    Dream Voice 6 天 前

    Bintang tamunya siapa ya?

  • Ameth Ultralium
    Ameth Ultralium 6 天 前

    Saya bangga punya Komedian seperti Om Sule..
    Banyak mengajari Ilmu Motivasi serta inspirasi dalam hal Menjalani setiap kehidupan..
    Semoga selalu sehat,selalu diberi rejeki yg banyak dan selalu terus berkarya ya Om..
    Dan,semoga bisa main kekota kecilku ya Om sule Indramayu.. Amin

  • Jihan Angelyna
    Jihan Angelyna 6 天 前

    Sungguh kang Sule merupakan sosok AYAH yang luar biasa buat anak²nya..... Saya sangat yakin ini bukan settingan tapi berupa luapan kasih sayang yang sangat terdalam seorang Ayah buat anak²nya.

  • Fresylia Rendra
    Fresylia Rendra 6 天 前

    Salfok liat iki...ky ga suka bgt liat ngakaknya sinyorita...

  • Dita Arik
    Dita Arik 7 天 前

    Nangiss loh liat teh putri💕

  • Nor Cahyo Prasetyo
    Nor Cahyo Prasetyo 7 天 前 +3

    Cantik loh anak gadisnya Sule 😍

  • Gandon Cok
    Gandon Cok 7 天 前

    Hebatnya bang sule, walau masalah yg di hadapi bikin nangis, tpi ttep bikin penonton ketawa.. Ttep sukses bang☺

  • indramayu153
    indramayu153 7 天 前 +3

    The best lah kang sule