VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

分享
嵌入
  • 添加 2018年12月 4日
  • HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
    ------------------
    Banon Priyati adalah seorang pengasuh yang bekerja mengasuh anak majikannya yang bernama Wine Fallensky selama 24 tahun. Wine Fallensky yang kini sudah berusia 24 tahun pun ingin membalas jasa susternya yang dipanggilnya dengan sebutan Sus Yati karena selama mengasuhnya Sus Yati tak pernah mengeluh. Akhirnya Wine Fallensky pun memberangkatkan Sus Yati menjalankan ibadah umroh.
    HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
    -------------
    PART 1 : cnclip.net/video/Z3iHUXJnIvI/视频.html
    PART 2 : cnclip.net/video/we9FUaR0Tfk/视频.html
    PART 3 : cnclip.net/video/dy2Vc0DGCeI/视频.html
    ----------------------------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official CNclip Channel:
    cnclip.net/user/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TalkShow
    #Inspiratif
  • 娱乐娱乐

评论 • 2 763

  • Budiman Setyono
    Budiman Setyono 4 小时 前

    Ini sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad dengan memperkerjakan asisten dari Yahudi. Asisten ini sakit lalu Nabi membimbingnya mengucapkan syahadat sebelum menghembuskan napas terakhir asisten tersebut. Asisten ini masih muda. Takdir nya bahagia; beruntung asisten tsb.

  • peaceplease
    peaceplease 天 前

    Tolong digarisbawahi 14:32-15:00 .
    Sebenarnya dengan dari dalam negeri saja sudah berselisih, itu jadi kesempatan buat negara lain untuk menghancurkan kita baik sadar ataupun tdk sadar. Sekarang banyak ideologi dari luar yg mau meracuni orang2 kita, jadi harus lebih berhati2 melihat mana yg sesuai sama karakter bangsa kita dan mana yg tidak

  • Aleta Hun
    Aleta Hun 天 前

    Ajaran agama dan konseling keluarga tu asisten rmh tangga adalh bagian dr keluarga majikan krn yg byk mengurus rmh tanggga.

  • surya uyya
    surya uyya 3 天 前

    terharu saya

  • han satriani
    han satriani 6 天 前

    Aku muslim asli indonesia Dulu aku juga di asuh sama orang tionghoa dan juga ibu susuku ,aku panggilnya mami,dan bersama dengan perbedaan agama ,indahnya perbedaan ...

  • REGAS EVAV
    REGAS EVAV 6 天 前

    Inilah wujud dari
    BHINEKA TUNGGAL IKA di kehidupan nyata dan sdah seharusnya begini,,,,

  • esteh pahit
    esteh pahit 7 天 前

    Betul mas dedy,,, 👍👍👍👍

  • Gerry Inggita
    Gerry Inggita 7 天 前

    saya you tuber tidak laku tapi saya berusaha keras dengan tekat dan niat amin
    cnclip.net/video/UIksPwvMkxc/视频.html

  • Bumi Wali
    Bumi Wali 11 天 前

    Makanya Indonesia ngk perlu njlek2 ini.semua hatinya sama.

  • No Name
    No Name 15 天 前 +1

    Musuh kita adalah pelaku ketidakadilan, bukan etnis atau agama yang berbeda.
    By Adian Napitupulu.

  • Ristiana Samad
    Ristiana Samad 15 天 前

    Semuanya terjadi karna ir soekarno,

  • Neny Marliana
    Neny Marliana 17 天 前

    Kita tidak sama tapi kita kerjasama.

  • s x
    s x 27 天 前

    beda agama bukan brarti saling membenci tapi aku rasa kedengaran nya lebih akrab lagi klo anak majikan pangil pengasuh nya dgn sebutan nenek lagi akrab lagi

  • surya simamora
    surya simamora 29 天 前

    BILA TAK BISA MENJADI SAUDARA SEIMAN MAKA JADILAH SAUDARA SESAMA.
    MASHA ALLAH

  • rubi rubiandika
    rubi rubiandika 个月 前

    sya bekerja Di Hk Majikan ora china ijini sya ibadah & puasa sngt respect ,tentang agama tp cuma majikan pelit nya tingkat tinggi,😂😂😂😂 yg bgtulah hidup di rantau orang

  • Rojali Roy
    Rojali Roy 个月 前

    Sama seperti gubernur Jakarta dahulu. Walaupun berbeda kepercayaan beliau mempunyai program memberangkatkan haji/umroh buat guru ngaji, penjaga masjid/mushalla.

  • CaramelTargaryen
    CaramelTargaryen 个月 前

    Wow... You're amazing Wine 😍😍👏👏💗💗😢😢💞💞

  • Antonio Quera
    Antonio Quera 个月 前

    Tersentuh saya,tolong chef jangan motong bawang disini

  • Aisyah Aisyunie
    Aisyah Aisyunie 个月 前

    Cuma di indonesia gereja deket masjid damai.. g ada masalah.. 😍

  • Alan Tampi
    Alan Tampi 个月 前

    Baru kli ini orang'' dipulau jawa sana mba in satu'' x jadi panutan bagi kita semua s3lama ini cuman bisa demo penebar kbencian prngadu domba gomong nkr beneka tungal ika di langar sendiri sama orang jawa sana semaga bisa sadar

  • yusup yanto
    yusup yanto 个月 前

    Perbedaan itu indah, Tapi yang Pengertian

  • Adib Lukmanu
    Adib Lukmanu 个月 前 +1

    Sbnrya umat antar beragam rukun2 saja cm dimanfaatkan oknum2 tertentu untuk membuat nganu..yah begtitulah..

  • Brayn S
    Brayn S 个月 前

    Wine itu cewek/cowok ya ?

  • Risti Pouran
    Risti Pouran 个月 前

    Toleransi ❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Andre Putra Krisna
    Andre Putra Krisna 个月 前

    :( majikannya baik bgt , indah nya toleransi stelah melihat ini

  • Rudi Suparman
    Rudi Suparman 个月 前

    Sungguh mulia hatimu sobatt :*

  • Aris Kecap
    Aris Kecap 个月 前 +1

    Manteb kata2nya bang deddy

  • Jejaka Desa
    Jejaka Desa 个月 前 +4

    Semoga wine selalu di berikan kesehatan dan di limpahkan rejekinya yaaa .. amin

  • Andika Pembaharu
    Andika Pembaharu 个月 前 +1

    Salut kepada kedua nya

  • Yosafat Resnav
    Yosafat Resnav 个月 前 +2

    Mantap..... Gaji pertama

  • haesty kifis
    haesty kifis 个月 前

    Masahallah

  • Yayat Supriyatna
    Yayat Supriyatna 个月 前 +4

    Masyaallah mabruk ibu allah sudah ijin kn ibu untuk pergi umbroh secara lewat anak majikan ibu karna ibu berhasil merawat anak majikan sampai besar dn sudah krj sukses ibu bisa jaga baik anak majikan nya

  • Falya Nuril
    Falya Nuril 个月 前 +8

    MAJIKAN YG MEMANUSIAKAN ASISTEN2NYA.....semoga selalu d brkahi rezekinya.....aamiin allahuma aamiin.

  • Redmi 6a
    Redmi 6a 个月 前 +2

    itu lha Kristen penuh kasih sayang beda sama Arad IRT itu dianggap budak

  • dek yed atjeh
    dek yed atjeh 个月 前 +1

    Cewek apa cowok sih ini,hihi

  • dek yed atjeh
    dek yed atjeh 个月 前 +1

    Beda agama tapi subhanallah deh,

  • Watawut Ncpt
    Watawut Ncpt 个月 前 +3

    Yang tidak suka video ini perlu dipertanyakan manusia bukan ya?😈

  • faathimah azzahra
    faathimah azzahra 个月 前 +1

    Betul mas deddy...saya sependapat dg anda

  • Anggara Satrio Wibowo
    Anggara Satrio Wibowo 个月 前 +2

    Nih yang suka bawa bawa nama CHINA, KAFIR, ASENG....... DILIHAT BAIK BAIK YA DIPIKIR BAIK BAIK YA.....anak ini aja punya kriteria kebaikan yang ada di al-qur'an... Ini kau dikit dikit china kafir aseng china kafir aseng orang yang gak tau apa apa kena imbasnya

  • Zamel Marya
    Zamel Marya 个月 前 +1

    Ters terang w muslim yg buat ibadh itu bsa dkatakan jarang...
    Saya ada punya bos beragama kristn . Dia slalu ingtkan saya buat shalat, saya g shlat y dia ngoceh...
    Bahkan saya dkantorpun saya dkasih ruangn 1 ruangn biar bsa skalian sholat druangan... krna dsitu saya sendri yg beragama muslim...
    Dr situ saya secra terbiasa mlakukn shlat...
    Kata2 boss saya yg slalu saya ingt (boleh tampang kita kaya org g baik, tp 1 jangn sampai tinggalkan ibadah). Itu lah pepatah yg slalu saya ingt...

  • cash
    cash 个月 前 +3

    Berharap setelah pemilu semua kembali normal, semua agama saling menghormati seperti dulu

  • Dafa Pertama
    Dafa Pertama 个月 前

    Itu sih rasa sayang yang tulus

  • Moh Hasun
    Moh Hasun 个月 前

    Beda Agama jangan jdikan ajang permusuhan
    Aku salut sama majikan nya nie Allah berikan hati yang baik

  • Merlyna Kasandra
    Merlyna Kasandra 2 个月 前

    Wow masya Allah so Good ❤️❤️❤️❤️❤️❤️🌹🌹🌹🌹😘😘😘😘😘😘👍👍👍

  • Amir Unyil
    Amir Unyil 2 个月 前

    Tolong om ded liat vidio ini, om ded,cnclip.net/video/9JIaiy1UdFk/视频.html tolong bgt om ded😭😭😘😍

  • Wie Ningsih
    Wie Ningsih 2 个月 前

    Indahnya perdamaian dalam toleransi , Bhinneka Tunggal Ika

  • aklie banta
    aklie banta 2 个月 前

    contoh yg baik walau beda agama' 🙏🏻

  • Totokwijaya Wijaya
    Totokwijaya Wijaya 2 个月 前

    Di surabaya yang punya toko perhiasan orang nya pelit" ya gk sesui gj di daerh surabaya itu pernh ada pada keluarga saya

  • Anindya Tami
    Anindya Tami 2 个月 前

    Wine... kamu anak yg baik, bijak dan pandai membalas kebaikan sustermu. Semoga rejekimu lancar yaa

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa 2 个月 前

    Daripada di rumah gk ada yk ngasih uang 😁

  • Zultoin Official
    Zultoin Official 2 个月 前

    Itu majikannya cowok apa cewek sih???

  • Ali Yilmaz
    Ali Yilmaz 2 个月 前

    Hal indah seperti ini mau di usik oleh sekelompok orang ga waras

  • Saprizon Alai
    Saprizon Alai 2 个月 前

    Wain semoga engkau mudah reziki

  • Rusydi Pawang
    Rusydi Pawang 2 个月 前 +3

    Semoga Allah membuka hidayah si "Great Girl" ini...

  • ari yanto
    ari yanto 2 个月 前

    indahnya kebersamaan..klo kita bersatu,pasti negara kita menjadi besar dan maju

  • maimanah maimanah
    maimanah maimanah 2 个月 前 +2

    Alhamdulilah ya bersatu saling menghormati menghargai 💕💕💕💕👍👍👍👍👈

  • rombe 12
    rombe 12 2 个月 前

    wine cowok apa cewek y? bingung aku
    thanks wine & Mbah jadi contoh untuk sy.

  • Ricky Y
    Ricky Y 2 个月 前

    Setianya

  • Achmad zainul Kirom
    Achmad zainul Kirom 2 个月 前

    Insya Allah diganti Allah minimal 10 kali lipatnya

  • Bin Tang
    Bin Tang 2 个月 前

    Itulah unik y indonesiaa bermacam2 suku agama bahasa to tetep satu rukun dan damai hidup berdampingan...orang luar sana ngiri dan pengen seperti indonesia

  • Andrian Acung
    Andrian Acung 2 个月 前 +1

    Tampang boleh preman .tpi hatinya tu loh ..sangat2 mengharukan !!
    Beda agama aja akur dan menghargai...
    Lah tg satu agama aja cakar cakaran saling hujat menghujat...

  • Yatun M
    Yatun M 2 个月 前

    Alhamdulilah rizki ibuk yg g disangka2.....

  • mashuray rudy
    mashuray rudy 2 个月 前

    Gw ko nangis y.baik bgt hti ini majikan

  • mashuray rudy
    mashuray rudy 2 个月 前

    Smga sukses y sayang yg umrohin ibu ini

  • mashuray rudy
    mashuray rudy 2 个月 前

    Hbat nya y allah

  • Rondo dugal
    Rondo dugal 2 个月 前

    Pencitraan ,kayak nya majikan nya mau nyalon jadi caleg ni

  • Nita Mirza
    Nita Mirza 2 个月 前

    Subhanallah.. Smpe terharu..

  • sely moh
    sely moh 2 个月 前

    Smoga mendapat hidayah

  • Novianto Nugroho
    Novianto Nugroho 2 个月 前 +1

    'Mikul Duwur Mendem Jero'
    Respect buat Wine, 🙏

  • zuhry j
    zuhry j 2 个月 前

    Wine sudah nganggap pengasuh nya kayak ibu nya sendiri

  • Arif Konco santri
    Arif Konco santri 2 个月 前

    setuju Mas Dedi..😍😍😘

  • Arif Konco santri
    Arif Konco santri 2 个月 前

    INILAH WAJAH INDONESIA YG SESUNGGUH NYA....NLANGSA GAES

  • Sifa Pramudita
    Sifa Pramudita 2 个月 前

    Mao dong di kuliahin master

  • olive ryana
    olive ryana 2 个月 前

    Kristen itu selalu berbuat baik sma yg beda agama tp knp agama islam itu selalu membalas dgn kejahatan.bakar gerejalah, larang beribadah lh, suka kafir kafirin Org lah.. Herann

  • Bayu Kresnna
    Bayu Kresnna 2 个月 前 +1

    Itu NU. Rohmatan lilalamin. Coba kalau HTi musnah smua

  • sepatu bolong
    sepatu bolong 2 个月 前

    Inilah indonesia sesunguhx ,

  • Oyama Toayei
    Oyama Toayei 2 个月 前

    Islam sejati gk kan mau dinaikin haji orang kafir/cina. Harga diri coy, udah licik kafir lagi

  • Chung Cieme
    Chung Cieme 2 个月 前

    MANTAP BANGET DAN BAGUS DAN KEREN ACARA2 SEPERTI INI, semoga mereka yg suka membedakan akan melihat dg jelas, dan mau mengerti

  • Aden Cakra
    Aden Cakra 2 个月 前 +1

    Salut sama Wine semoga rejeki kamu diganti berkali lipat dan hidupmu semakin berkah akan kebaikan hatimu

  • Very Fighter
    Very Fighter 2 个月 前 +1

    Welcome to Indonesia

  • Fajar abadi
    Fajar abadi 2 个月 前

    Ketulusan dibalas ketulusan

  • Anang Makruf
    Anang Makruf 3 个月 前 +1

    Nah.. Ini boleh di bilang.. Nilai org jgn dri casing nya doank..
    Slut gw ama lu bro.. Smoga allah mmblas kbaikan mu dan amal mu. Amin.

  • Anna Andhel
    Anna Andhel 3 个月 前

    Utung hti sm fpi sdh di bubarkn. Cb klo msh aktif pasti di blg haram

    • Harvey Bhakti
      Harvey Bhakti 2 天 前

      FPI emang sampah masyarakat, musuh negara dan identik dengan kebodohan.

  • S i
    S i 3 个月 前

    Waooww

  • Ahmad Roqy Mustafidan
    Ahmad Roqy Mustafidan 3 个月 前

    Biasanya pengasuh lebih mengerti tetang anak yang diasuhnya,dari pada orang tua dari anak yang diasuh.

  • Ridaa Cholissa
    Ridaa Cholissa 3 个月 前

    Luar biasa...
    TERIMAKSIH BANYAK !!!

  • M Khosirin
    M Khosirin 3 个月 前

    Indah sekali PANCASILA 💕

  • Fhay Punya Rasa
    Fhay Punya Rasa 3 个月 前

    Apa cuma gua yang liat ini netesin air mana..

  • sarifah Suandi
    sarifah Suandi 3 个月 前

    Terharu liatnya ini 😔

  • Dato Najib Rozak
    Dato Najib Rozak 3 个月 前

    ALLAHUAKBAR
    BANGSAT CHANNEL JIWO

  • Sofie Sofie
    Sofie Sofie 3 个月 前 +1

    Bless your kind heart 😍😍

  • Cantik Cinta
    Cantik Cinta 3 个月 前

    👍👍👍❤️❤️❤️

  • abc chanel23
    abc chanel23 3 个月 前

    Puji Tuhan inilah bukti nyata ada kasi hdlm hidupmu wine

  • ESTEH GODOK
    ESTEH GODOK 3 个月 前

    Aneka bermacam suku bangsa
    Berbeda" agama yang penting lagu kita masih sama
    INDONESIA RAYA

  • Iwan Kuswoyo
    Iwan Kuswoyo 3 个月 前

    Tontonan yang bisa menjadi inspirasi keren

  • sahrul ugha
    sahrul ugha 3 个月 前

    Kok saya terharu yah...?? 😭😭😭😭

  • riduan mat83
    riduan mat83 3 个月 前

    Benar janji allah itu pasti..buat baik dgn org..pasti di balas baik

  • Rini Sayang
    Rini Sayang 3 个月 前

    Masha Allah ..

  • Joe Loupieta
    Joe Loupieta 3 个月 前

    Si Vanny cantik sekaliii yaa, smoga selamanya yaa dampingi dedy di acara hitam putih👍

  • neni andy
    neni andy 3 个月 前

    Bahagianya