VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

分享
嵌入

评论 • 2 384

  • fatmawaty siddiq
    fatmawaty siddiq 13 小时 前

    Sampe nangis😭

  • jinggo303 Man
    jinggo303 Man 20 小时 前

    kita tdk mahu di lahirkan bodoh..cuma keadaan keluarga yg tdk mengizinkan utk bersekolah..pintar atau bodoh itu tdk akan berguna di akhirat..yg Allah mahu hambanya saling menghormati...

  • Dedi Fernando S
    Dedi Fernando S 21 小时 前

    Indahnya perbedaan 😘😘

  • Yanz dealova
    Yanz dealova 23 小时 前

    di taiwan 2,5 thn bersama mereka ( boss ) , tak terhitungkan kebaikan yg mereka berikan buat saya , keliling asia sudah di rasakan ( Alhamdulillah ) dalam hati "ada saat'y saya keliling ka'bah" ( Allahumma Aamiin )
    eh iyaaa , waktu keluarga boss main ke kampungku di airport HK ketemu om ded jugaa kitaa photo bareng 😅😅

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia 天 前

    Smoga majikan d beri hidayah,, Aamiin

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia 天 前

    Ko mirip yach,,
    Kaya ibu ma anak...

  • Pesa Ponsel
    Pesa Ponsel 天 前

    Org baik akan selalu dapat kebahagiaan.....

  • Yani Abas
    Yani Abas 天 前

    Indah nya ,saling menghormati

  • valentino rossi
    valentino rossi 天 前

    ini baru bilang indonesia toleransi sangat baik

  • OTENNA TONNEO
    OTENNA TONNEO 天 前

    Smoga km sll diberi sehat dan bahagia.tinggikan Derajatmu ya sayang ....

  • Wab Arso
    Wab Arso 天 前

    Waw kenal Dia Lewat Camping Rohani Katolik Luarbiasa Satu saya sangat senang dengan toleransi Salah satu Teman Yang sangat menginspirasi salut... semoga bisa Ketemu lagi di camproh
    i love toleransi

  • Jumadi Silfi
    Jumadi Silfi 2 天 前

    Semoga majikannya dapat Hidayah dari Alloh....Aamiin👐👐

  • kam ditha
    kam ditha 2 天 前

    👍👍👍

  • Dewi Budian
    Dewi Budian 2 天 前

    Itu cewe apa cowo sih? Suaranya kok kaya cowo ya?

  • sany nusa
    sany nusa 2 天 前

    baik itu dari HATI, ingat dari HATI 💗

  • Harris Setiawan Perdhana

    Malu gw... Merinding...

  • X Men
    X Men 2 天 前

    Sebenarnya Tradisi seperti ini Sudah Lama,dirusak hanya Oleh segilintir buzzer2 Politik,So jangan terpancinglah,Jaga persatuan dan Harmonisasi Berbangsa.

  • Agus Alim
    Agus Alim 2 天 前 +1

    Tomboy... tapii hatinya sesejuk salju😊
    sumpah keren bgt kisah ini..
    Bikin flm produser.
    Kisah ini wowww👍👍👍👍

  • Mr John
    Mr John 2 天 前

    Lanjuuutkannn 👍👍

  • Yanti Sawi
    Yanti Sawi 3 天 前

    Masya.allah biarpun dia beda agma ttp saling menghargai g seperti yg sekrng sok menghina sesama aliran smg bs jd contoh untuk yg lain

  • Angkatan 45
    Angkatan 45 3 天 前

    Kang Dedy,,

  • Anita Dewi
    Anita Dewi 3 天 前

    Luar biasa....😍

  • Meysin Shin
    Meysin Shin 3 天 前

    ya allah semoga allah mblas semua kbaikn km wine

  • Momoh Rohimah
    Momoh Rohimah 4 天 前

    baik bnget majikanya udah cantik baik peerhatiaan sama asistennya

  • Anak Sekolah
    Anak Sekolah 4 天 前

    Toleransi itu Indah

  • Rina julianti rina
    Rina julianti rina 4 天 前

    Subhanalloh..

  • Sumiyati Yati
    Sumiyati Yati 4 天 前

    Semua orang itu sama china kah jawa kah ada yg jahat ada yg baik tidak semua nya china itu jahat sebalik juga bangsa lain jangan jelek jelekan

  • Uno Tiwa
    Uno Tiwa 4 天 前 +1

    356 dislike... Situ waras ?

    Teruntuk Wine... Sungguh luar biasa apa yg kamu berikan... Semoga semakin banyak orang yg bisa menjadi Wine berikutnya... Wine yg selalu memandang perbedaan bukanlah menjadi sekat, melainkan perbedaan itulah yg menjadi indah... Kiranya Rahmat Kasih Tuhan Yesus selalu menyertaimu selalu... Tetaplah menjadi Garam dan Terang bagi sesama...

    Teruntuk Nenek Susiati... Kasih sayang, perhatian, kesabaran, dan nasehat yg baik pasti akan menghasilkan sesuatu yg baik pula... Nenek Susiati menurut sy, adalah sosok inspiratif yg luar biasa juga, karena tidak mudah mengurus anak kecil dengan sabar dan bahkan sampai anak itu dewasa... Hanya orang2 hebat yg mampu melakukan itu, dan itu adalah Karunia dari Tuhan untuk Nenek Susiati... Kiranya Nenek tetap sehat, dan kelak bisa mendampingi Wine saat hari pernikahannya dan juga nantinya Nenek bisa menggendong buyut dari cucunya Nenek yaitu Wine...
    Teruntuk Om Dedy Corbuzier Hitam Putih... Acara ini sungguh berkelas... Selalu mendatangkan orang2 yg bisa menginspirasi banyak orang diluar sana... Jaya selalu untuk Om Dedy dan juga Hitam Putih... Acara ini pantas mendapatkan penghargaan yg tinggi...
    INDONESIA ITU INDAH KARENA BEDANYA... Ketika negara lain tertawa melihat kita BERBEDA, kitapun tertawa melihat mereka semua SAMA...
    #SalamNKRI
    #NkriHargaMati
    #IndahnyaBertoleransi
    #IndahnyaHidupBerdampingan
    #KitaTidakSamaTapiKitaKerjaSama

  • Liya_ Pangarepan
    Liya_ Pangarepan 4 天 前

    wajah nya mirip

  • Deasy tan
    Deasy tan 4 天 前

    Klw diliat liat wajah nya mirip yang setuju kasi like nya

  • Aiman ndut simth
    Aiman ndut simth 5 天 前

    Inilah INDONESIA... JANGAN RUSAK INDONESIA DENGAN AGAMA...!!!!

  • saiful BAHAR
    saiful BAHAR 5 天 前

    Acara sangat bermutu..

  • LANGIT byruu
    LANGIT byruu 5 天 前

    Keluarga ku om,bulik q kristen,,q muslim,,tpi mereka pulng kmpung klo lebaran,,kita mkan bareng"biasa saja,rukun,damai,,,

  • Sri Karim
    Sri Karim 5 天 前

    saya paling suka nonton hitam putih, selalu menginspirasi 👍👍👍👍

  • Sar Mi
    Sar Mi 5 天 前

    Suka suka suka😍😍 aku jg dulu kerja prt dan bos mengangap diriku adx bukan prt sampe pisah karna merit kami nangis2...

    • Liya_ Pangarepan
      Liya_ Pangarepan 4 天 前

      jadi ingat aku..dulu sama bos aku di sekolahin sampe sarjana....dan itu sudah terjadi trimakasih pak bosss

  • youtube Samuel 1 2 3
    youtube Samuel 1 2 3 5 天 前 +1

    MANA TUH UMAT2 YG MSH BENCI/DENGKI DNG TDK SEIMAN/TDK SESUKU DLL.CONTOH YG PALING BAIK DNG TULUS HATI YG MURNI INI HRS DI IKUTI DNG SENANG HATI/TULUS TUH !!! GUE HRP UMAT2 YG BLUM.BELAJAR HRS MENGIKUTI SIWINE ITU LHO !!!

  • Vale Valensa
    Vale Valensa 5 天 前

    itu cwe apa cwo??? apa cwe jadi cwo???

  • LAMBE LAMIS
    LAMBE LAMIS 5 天 前

    Allhamndulillah😊😊😊

  • Teuku Raja
    Teuku Raja 6 天 前

    Salutttt wine

  • mila milea
    mila milea 6 天 前

    1 ❤ toleransi

  • Fiiliyah
    Fiiliyah 6 天 前

    Hatiku bergetar nonton nya

  • ela salsabila
    ela salsabila 6 天 前

    Bisa dijadiin contoh nih buat kita kita semua

  • Oscar Nelson
    Oscar Nelson 6 天 前

    Acara yg selalu memberi inspirasi
    Hitam Putih Hebat

  • Flo Rida
    Flo Rida 6 天 前

    Pastilah dihormati diperhatikan pengasuhnya...udah 24 tahun dari orok lagi..anak2 itu kalo dari kecil udah kenal pengasuh sampai sudah besar masih bersama,dia akan menganggap pengasuhnya itu ibu keduanya

  • Bogel Eror
    Bogel Eror 6 天 前

    Kok ndredek nontok vidio iki,,,

  • Mardian Petra
    Mardian Petra 6 天 前

    ini bagi pengikut si rizieq pasti akan bilang umroh itu haram krn make duit orang kafir

  • Gomel Yigibalom
    Gomel Yigibalom 6 天 前

    Mantap

  • puri wahyuni
    puri wahyuni 7 天 前

    Tolong perbanyak tanyangan kayak begini, biar kita saudara sebangsa semakin rukun dan bersatu, kalau begitu bikin negara lain jadi takut akan kekuatan bangsa kita....

  • RAHMAT CITYZENS
    RAHMAT CITYZENS 7 天 前

    Viral kn biar buat contoh pd yg lain biarpn berbeda keyakinan tdk menghali bembalas budi pd orng yg tlh mengasuh nya dr kecil

  • barokah411 Ud
    barokah411 Ud 7 天 前

    Assalamu’alaikumWarohmatullahiWabarokatuh
    Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan sekaligus berharap
    semoga Bapak senantiasa berada dalam limpahan karunia , rahmat, dan
    petunjuk-Nya di dalam menjalankan aktifitas sehingga sukses di dunia dan
    akhirat.
    Untuk itu kami melaksanakan pendidikan Al-Qur’an di wilayah Desa Mamben
    Lauk Kecamatan Wanasaba Kab.Lombok Timur disampin berfungsi sebagai tempat
    kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an bagi anak-anak kami yang masih belajar
    Al-Qur’an.
    Guna kelancaran belajar mengajar dibutuhkan oleh para santri dan para
    pengajar untuk memudahkan proses belajar mengajar kami sangat mengharapkan
    bantuan Mushaf Al-Qur’an, Iqra dan Buku-buku Pengetahuan Agama Islam sedangkan
    jumlah anak-anak yang mengaji sebanyak 85 orang.
    Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas, maka kami mengajukan
    permohonan kepada bapak/Ibu/Saudara agar dapat kiranya memberikan bantuan untuk
    pembinaan dan pemberdayaanTPQ kami.
    Demikian permohonanini kami sampaikan semoga Bapak/Ibu/Saudara dapat menerima
    sesuai dengan harapan.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb
    TPQ. Firjatullah d/a Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab.
    Lombok Timur NTB, Hp 081938472448 No. Rek. TPQ. Firjatullah 4724-01032208-53-0
    Bank NTB Unit Aikmel

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 7 天 前

    Msh bnyk d Indonesia ini yg non muslim tp sangat menghargai kita yg muslim. Namun sangat sedih rasax ketika sesama muslim msh bnyk yg salih menghujad

  • Hijrah Pkp
    Hijrah Pkp 7 天 前

    toleransi tingkat tinggi......

  • SA RAKAT
    SA RAKAT 7 天 前

    Tuhan memberkati mu wine

  • Yonathan Willy
    Yonathan Willy 7 天 前 +6

    Jdikanlah contoh perbedaan agama bukan penghalang untk berbuat baik guys .....
    Jgn trllu fanatik memahami perbedaan😍

  • Mikhael Arianto
    Mikhael Arianto 7 天 前

    BHINEKA TUNGGAL IKA.
    NKRI HARGA MATI

  • Anjar ganeffi
    Anjar ganeffi 7 天 前

    Oh betapa indahnya NKRI
    Salam kasih
    Maju Terus Acara Hitam Putih yang penuh 💏

  • dani setiawan
    dani setiawan 8 天 前 +2

    sedih dan bahagia, inget mbah saya yg mengasuh saya dari kecil dan kini sudah tiada. terima kasih mbah, saya selalu mendoakan mu mbah.

  • mario lao
    mario lao 8 天 前 +1

    Salut. Keluarga gue beragam juga dan kalo ada acara selalu disediakan meja khusus untuk keluarga yg Muslim. Indahnya keberagaman.

  • Edi Setiawan
    Edi Setiawan 8 天 前

    Ini lah NKRI. ...

  • Erick Kurniawan
    Erick Kurniawan 8 天 前 +1

    Ini baru PANCASILA

  • Wheelman 123
    Wheelman 123 8 天 前 +1

    video yang menginspirasi dan menyentuh seperti ini aja masih adaaaa yang komen nyinyir. Bingung saya.

  • rosellyna budiarti
    rosellyna budiarti 8 天 前 +2

    Wien ... hebat ini tiketmu menuju surga

  • Kayilla Sherly
    Kayilla Sherly 8 天 前 +1

    Islam sangat toleran, kecuali ormas yg ITU

  • Delfin Kaner
    Delfin Kaner 8 天 前

    Perbedaan buka suatu masalah...kita d ajar untuk mengasihi,& menghormati sesama agama.

  • Yanah Yulio
    Yanah Yulio 8 天 前

    Apapun agamu nak kita hargain, niat km yv mulia ngumbrohin sustermu itu perbuatan yg baik semoga allah membalas kebaikan mu

  • Zahro Hasan
    Zahro Hasan 8 天 前

    Crazyrichsurabayan yg amazing 😍...

  • Liez noor71
    Liez noor71 9 天 前

    Ga enak dengernya

  • Liez noor71
    Liez noor71 9 天 前

    Om batuknya diobatin tuh

  • PayTrenMania
    PayTrenMania 9 天 前 +1

    ALLAHU AKBAR ... rukun, saling menghormati, menyayangi ... menentramkan ... Barakallah ...

  • Ati Rumi
    Ati Rumi 9 天 前

    Subhanallah.
    Ikut seneng

  • mohammad efendy
    mohammad efendy 9 天 前

    Berbuat baik tidak harus ditanya agamanya.... Karena itu murni dari hati.

  • siti zulaikah
    siti zulaikah 9 天 前

    Billions 👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Dani Setiawan
    Dani Setiawan 9 天 前

    Indahnya indonesia....

  • Romeo juliet
    Romeo juliet 9 天 前

    Semoga beliau mendapat kan hidayah dari Allah subhanahu Wata'ala agar semua amal kebaikan yg di lakukan nya bisa menjadi pahala..... dan tidak menjadi sia2...

  • Romauli Sitorus
    Romauli Sitorus 9 天 前 +1

    Respect untuk wine

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 9 天 前

    LUAR BIASA!!!!VIDEO YG SANGAT BERMANFAAT.

  • sandra chennn
    sandra chennn 9 天 前

    Mau penghasilan tambahan? Jangan bingung, yuk join ke judisbo88,com :)

  • LINA Indonesia
    LINA Indonesia 9 天 前

    Indah yah

  • UODI MASODI
    UODI MASODI 9 天 前

    subhanallah sungguh berhati mulia saling menghargai sesama agama lain

  • anicetus Venan
    anicetus Venan 9 天 前

    Beruntung dri kecil, saya sudah di ajarkan bertoleransi kepada siapapun yg berbeda agama. Smga smua bisa saling menghargai

  • Rindi antika
    Rindi antika 9 天 前

    24 thn dia mengasuh sinetron..wow luar biasa

  • Erick XNXN
    Erick XNXN 9 天 前 +1

    Kaya gtu lah sifat org kristen.
    Tdk pernah memandang apa agamamu
    Apa sukumu.
    Kalau bisa sihh semua suku dan agama damai. Krna negara indonesia gak apdol tnpa perbedaan.

  • al-bab Dhany
    al-bab Dhany 10 天 前

    luar biasa ibu ini bisa mengasuh anak itu dan mendidik menjadi baik berkat ibu ini.

  • missrinthil 09
    missrinthil 09 10 天 前

    Alhamdulillah ya allah,kadang sy malu kl ada muslim yg teriak2 KAFIR ke non muslim.

  • aris manu
    aris manu 10 天 前 +1

    Mantap saudariku. Tuhan Yesus memberkati.. Salam dr flores

  • Devy Nadya Aulina Sarra Sivana

    Masya Allah. Keren banget.

  • Syahrilr Sano
    Syahrilr Sano 10 天 前

    masaallah

  • Sulis Slamet
    Sulis Slamet 10 天 前

    Hormat menghormati itu la indonesia.. Salut sama wane walaupun befa agama dia sanggup keluar kan uang untuk membalas budi pengasuh nya.

  • wahyu utomo
    wahyu utomo 10 天 前

    Para alumni yg kemarin gathering di monas, menganggap umrohnya kagak sah.
    Karena dibiayai orang kafir,.
    Hiya hiya hiya

  • DELIMA musik entertain pacitan

    1001 orag.bos yg pya hati bgini.

  • Arja Sulam
    Arja Sulam 10 天 前

    Jdi ingt waktu krja sama orng nonmuslim dlu..
    Tiap hari selalu di sruh shalat. Bahkn sampai di buat kn musolha di rmh y..
    Jdi kngen mereka

  • agus krisdani
    agus krisdani 10 天 前

    Terharu saya

  • Supri Pku
    Supri Pku 10 天 前

    Patut di Contoh 👍. Agama gak ada asli Indonesia, masuknya Agama itulah seharusnya membawa kebaikan & kedamaian untuk semua umat manusia. miris,. kalau kedatangan Agama membuat kita diluar kebaikan & kedamaian bahkan jadi pembeda.

  • Dwi Purwanti
    Dwi Purwanti 10 天 前

    Acara jos gandossssssss

  • Asep Akek
    Asep Akek 10 天 前

    apa para habib pernah meng umrohkan yang kaya seperti ini

    • Asep Akek
      Asep Akek 8 天 前

      Maafkan, sy pribadi blm pernah komen, mungkin ad yg nge hack

    • Asep Akek
      Asep Akek 8 天 前

      Ad yg hack ni, persasaan blm komen

    • farah yhue
      farah yhue 10 天 前

      bawa2 habib tengok dulu sendirinya udah belum
      ko malah korek2 habib 😁😁😁

  • nissa nissa
    nissa nissa 10 天 前

    Subhanallah...

  • irmawati agam
    irmawati agam 10 天 前

    nih yg patut di teladani,majikan yg kaya dan tau arti hidup yg cinta damai serta saling menghormati dan menghargai🙏😇😍

  • Aten Shabg
    Aten Shabg 10 天 前

    Amiin amiin semoga keluarga yg baik hati

  • shella nabila
    shella nabila 10 天 前

    Toleransi dan menghargai itu harus dimulai sejak dini tidak ada kata terlambat untuk itu semua ,bukan saling menghujat karena beda agama, beda ras , beda suku. Jangan saling mencaci maki karena kita bhineka tunggal ika,beda beda tetap satu tujuan😊😊😊 damai itu indah

  • 夏明
    夏明 10 天 前

    Amiiiin