Armand Maulana - Betrand Peto Merinding Panas Dingin #KUMAHA

分享
嵌入
  • 添加 2019年10月 7日
  • Armand Maulana - Betrand Peto Merinding Panas Dingin #KUMAHA
    Akhirnya saya bertemu anak ganteng, si Bento alias Betrand Peto. Wah ternyata selain suaranya bagus, orangnya juga lucu banget. Buat yang kemerin nitip pertanyaan buat Betrand di instagram saya, silakan tonton videonya sampai habis, dan komen dibawah ya, siapa aja yang pertanyaannya dibacain dan dijawab langsung ni sama Bento.
    #ArmandMaulana #Betrandpeto #AranaProject
    LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!
    This channel is managed by Kicau Interactive.
    Business Contact: hello@kicauinteractive.com

评论 • 3 349

  • Jimmy Darson
    Jimmy Darson 18 小时 前

    Kapan duet sama om arman dan minta di ciptain lagu sama om arman??

  • Rahmia 3112
    Rahmia 3112 18 小时 前

    Kaka betrand love deh

  • Kristoforus Kondong
    Kristoforus Kondong 23 小时 前

    Asik

  • Erlin Ndapa
    Erlin Ndapa 天 前

    Hahahaaa, seruuuu,, bang arman nya..

  • Yulia Moro
    Yulia Moro 天 前

    Langsung saya subscribe Karena ada Betrand Peto 😍
    Armand Maulana 💜

  • Ira Susanti
    Ira Susanti 天 前

    Kasep

  • Tanti Astutik
    Tanti Astutik 天 前

    Wkwkwkkk.. Lucu bgd deh kakak betran,gemes deh liatnya heee..

  • Iis Rahayu
    Iis Rahayu 天 前

    biar ada yg baru betran peto yg no 1 muncul dengan lagu laen gitu lagunya sama dah ga resep.

  • SMK Negeri 1 Cidaun Juara

    Bela sungkawa teruntuk BJ Habibi
    cnclip.net/video/QagvoLeihgY/视频.html

  • Endang Purwaningsih

    Ada

  • Rosa Ferdian
    Rosa Ferdian 天 前

    Lucuuuuuu betrand..emuuuach

  • Wiwin Purnomo
    Wiwin Purnomo 天 前

    Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • Wiwin Purnomo
    Wiwin Purnomo 天 前

    Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • Wiwin Purnomo
    Wiwin Purnomo 天 前

    Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • 小姐
    小姐 天 前

    ada chanel kang Arman biar lambat q like looo

  • Endy Arga
    Endy Arga 天 前

    Wkwkw gega kole ata Jawa ngoeng belajar tombo Manggarai , 🙏🙏 di'a e

  • Yayuk blitar
    Yayuk blitar 2 天 前

    Hallo

  • Wanti Pamungkas
    Wanti Pamungkas 2 天 前

    Lucu tenan kang armad kekel aq 😂😂😂😂

  • eni suy
    eni suy 2 天 前

    Gara" peto semua yutub saya ikutin.

  • Albert Agung
    Albert Agung 2 天 前

    Gw bangga sama lo bento.. om Ar mm ab sedikit mengetahui bhsa mgri

  • listiani listiyaningsih

    😃😃😃😃

  • Evran Nero
    Evran Nero 2 天 前 +1

    Walau pun aku uda putar berkali kali aku tetap ga bosen. Soalnya seru sii

  • OchyMaing Lembata
    OchyMaing Lembata 2 天 前

    Sub karna betran

  • Emi Munfaridah
    Emi Munfaridah 3 天 前

    q sama arman Maulana gk bekitu seneng sombong waktu kmarin di bandara taiwan di manggil2 ajh gk nengok

  • Gene Lee
    Gene Lee 3 天 前

    Kocakk abis heheh👍😂

  • Arni Tel
    Arni Tel 3 天 前

    Hahahaha betrandddd betrand MERIANGGG ESHHHH

  • Sri Suswati
    Sri Suswati 3 天 前

    subrcbreb ah ningali betran di sni

  • Miko
    Miko 3 天 前

    Bang maulana duet lagi dong sama Betrand Peto

  • Siprianus Ipi
    Siprianus Ipi 3 天 前

    Terus belajar berbahasa indonesia yg baik adek

  • putri vidha
    putri vidha 3 天 前

    Love

  • Julia Peres
    Julia Peres 3 天 前

    Ini butdak lucu banget mcm ayahnya

  • Dewi Eza
    Dewi Eza 3 天 前

    ngakak😂

  • farah lail
    farah lail 3 天 前

    Kok bento.... Bento itu bahasa jawanya goblok wkwkw

  • Fia Damayanti
    Fia Damayanti 3 天 前

    Datang ke sini cuma ada betran:))

  • Mayca888 888
    Mayca888 888 3 天 前 +1

    Kang Arman pandai berbaur sama anak seumur Betrand..
    Keren ngobrolnya

  • Devi Rmdhnisptri
    Devi Rmdhnisptri 3 天 前

    Ngakak dong😆

  • tento martyn channel

    kang arman klau besok2 ketemu dia lagi smpaikan ke dia nyanyi lagu daerah yg judul #Mata Leso Ge..#Ivan Nestorman

  • Fatmawati. Fate
    Fatmawati. Fate 3 天 前

    Owalaaaaaahhh, aku ketinggalam video yg satu ini. Huhuhu.. baru nnton skrg🤣🤣🤣

  • Anggi Aprilia
    Anggi Aprilia 3 天 前

    Kelihatannya bang Arman udah segitu syg nya ya sama betrand soalx blm kenal betul tapi sudah sedekat itu..
    Sukses juga untuk bang ARman

  • BERBAGI Info
    BERBAGI Info 4 天 前

    Kesini gara2 ada betrand

  • Rindu Formosa
    Rindu Formosa 4 天 前

    Jiirrrrr,,😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Prillyanie Rukhaji
    Prillyanie Rukhaji 4 天 前

    Kepolosanya itu loh yang bikin emeeeesssssss 😘😘

  • Wiwi pene
    Wiwi pene 4 天 前

    ayam melulu.. :D kesayangn kuhhh

  • Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

    Hahaha meriang, makan roti tanpa rasa, apalagi pizza bikin geli,kaka betran bikin aku ngakak

  • Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

    Hahaha ngakak kang arman belajar bhsa ntt

  • Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

    Kaka betran lucu,, ganteng nya,,ka arman awet muda ya,dri dulu sampe skrng ttp aja ganteng

  • Tiur Maida
    Tiur Maida 4 天 前

    Kk makan roti sm pizza ampe meriang yah..
    Semua ada proses betran ttp semangat..

  • yuliae octavy
    yuliae octavy 4 天 前

    Si akang yang gak habis habis gantengnya...awet muda ya kang...mg betrand bisa seindah kang armand.sukses yaaa.salam dr Wonogiri.

  • Megalia Selfina
    Megalia Selfina 4 天 前

    Astagataga...... 🤣🤣

  • keisya maulida k.
    keisya maulida k. 4 天 前 +6

    Kang armand coba dong ajak betrand ke tanggerang😂
    👇Yang setuju like👇

  • Mujihad Cover
    Mujihad Cover 4 天 前

    semoga panjang umur kang armand, sehat terus and selalu dalam lindungannya. amin.

    you my inspiration

  • Muklis Nawati
    Muklis Nawati 4 天 前

    Gokil betrand

  • DIANIEYSF CHANNEL
    DIANIEYSF CHANNEL 4 天 前

    Sukses slloe buatmu nak betran Aminn

  • Zhien Asih
    Zhien Asih 4 天 前

    Kemarin tgl 13 konser di taipei ya?
    Aku pas vicol adik ku lagi nonton konser gigi band 😁

  • hellen mual
    hellen mual 4 天 前

    Ole nana, keju (lendir) 😂😂😂

  • Aw Nik
    Aw Nik 4 天 前

    astaga betrannnnn ngakak aku tu sayangg love you :D

  • Maemurni Siti
    Maemurni Siti 4 天 前

    kesini cuma mau bilang, kang armand kok kliatan sombong batt sih pas di taiwan apa lagi pas dibandara mau balik Indonesia,...😟😟

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 4 天 前

    Seru juga betran sama om arman .

  • shirley channel
    shirley channel 4 天 前 +2

    Hari minggu tgl 14 bln 10
    2019 nunton konser mau lana

  • shirley channel
    shirley channel 4 天 前

    Ha ha lucu ayah takut sama ayam.
    Klu pelihara ayam tar geprek mantap