ADUH JADI BAPER!!! Randa, Rafli Ungkapkan Cinta Ke Putri, Ega 'Dengan Caraku' Buat Penonton Histeris

分享
嵌入
  • 添加 2018年12月 4日
  • Penampilan kolaborasi Randa, Rafli, Ega dan Putri menyanyikan lagu Dengan Caraku di DA Asia 4
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 638

  • Missy Rahayu
    Missy Rahayu 5 天 前

    Ega & Rafly paling aq suka

  • Alfi Hasanah
    Alfi Hasanah 7 天 前 +1

    Ega dan rafly semoga jodoh ya kalian berdua😘🙏🏻

  • 1702 izza
    1702 izza 14 天 前 +1

    Raga terbaik

  • Zeck Roy
    Zeck Roy 19 天 前 +1

    Love raga dari bandung.

  • Zeck Roy
    Zeck Roy 19 天 前

    Putri. Ith randa baik penyayang kenapa kamu mlah milis si rido

  • Reva Adila Salamah
    Reva Adila Salamah 22 天 前 +1

    The best raga 💙

  • Reva Adila Salamah
    Reva Adila Salamah 22 天 前 +1

    Semoga raga langgeng sampe ke pelaminan aa Rafly jangan terlalu lama ngehalalin neng Ega 😘❣️

  • Maria Aca
    Maria Aca 24 天 前

    Kok randa mukannya kayak kesal sama putri

  • Mardhia Muda
    Mardhia Muda 28 天 前

    Ini baruh saya setuju

  • اريةتؤ مني
    اريةتؤ مني 29 天 前 +3

    geeernya tuh cm untuk RAGA the best

  • Mardhia Muda
    Mardhia Muda 个月 前

    Gue uga ega muka kaya baikuri kam mo tau itu orang gila

  • Mardhia Muda
    Mardhia Muda 个月 前

    Iya

  • Mardhia Muda
    Mardhia Muda 个月 前

    Iii uga gue gaaa setujuh ega jelel baruh paksa gaya lagi baruh anak manja baruh suru rafli kasih turun di bawah

  • Namira Youtube chanel HD

    Semoga Rido jgn gangu lagi si puttt yh...

  • Namira Youtube chanel HD

    Kalian bagus pasangan yg serasi... Kuseneng kalian baik" ajh yh....selamat yh...

  • Maret 1968
    Maret 1968 个月 前 +1

    semoga dalm waktu dket indosiar melayang kn duet putri randa kami dari balik papan kutau klimntan barat mnunggu tayangan duet di indosiar putri kmi g setuju duet sm rido indosiar ttp jaya amin

  • Maret 1968
    Maret 1968 个月 前 +1

    Indosiar kmi tidak mendukung putri sm rido duet kmi cm mendukung putri randa indosiar ttp cemerlang amin

  • Maret 1968
    Maret 1968 个月 前

    Kmi dari 5 propinsi mhon di tampil kn putri randa duet semoga indosiar ttp jaya dn maju kmi slalu mnunggu2 duet putri randa amin

  • Maret 1968
    Maret 1968 个月 前

    Ass Slmt pagi kmi mhon sm indosiar untk menampil kn pasangan randa putri kmi 5 propinsi sangat menunggu2 putri randa tampil d indosiar tlg putih jgn di duet kn sm rido kmi g mendukung kmi dukung putri randa indosiar ttp maju dn jaya mhon duet kn putri randa kmi rindu sm mereka amin

  • Aulia Dewi
    Aulia Dewi 个月 前 +1

    Ranput ..the best

  • Noor Alufdes
    Noor Alufdes 个月 前

    Duh kangen rafly&neng ega kapan di undang lg ya

  • Irma Nurmalia
    Irma Nurmalia 个月 前

    Ya allah merinding dengernya

  • Ances Pipo
    Ances Pipo 个月 前 +2

    Fokus sama Aa Rafly dan Neng Ega..karena pasangan ini tingkat kemiripin dan kesopanannya memang luar biasa...semoga kalian berdua selalu stay dan sehat terus supaya karir dan cita citanya lancar amin...👫👫👫💋💋💋💚💚💚💜💜💜💓💓💓💛💛💛💝💝💝

  • Silvi Safitri
    Silvi Safitri 个月 前

    Kasian s rido. Mangka nya jngan flaboy tetap semngat ranput semoga jdoh

  • Nabila Nurhikma
    Nabila Nurhikma 个月 前 +1

    Putri randa masya allah

  • he nu
    he nu 2 个月 前 +1

    semua keren raga ranput the best

  • FIRSHA NUR MAU LIDAH
    FIRSHA NUR MAU LIDAH 2 个月 前

    I cocok banget selain ridho aja tidak ada pasanganya

  • Suryati Dra
    Suryati Dra 2 个月 前 +1

    Tiga pasangan cocok banget , apalagi Putri whooo sangat serasi Randa ganteng , santun , sholeh , rendah hati dan suaranya bagus mudah2 an langgeng sm Putri , Ridho gak maluuu yaaa nunjukan shonia di Indosiar ( koyo mbok de ne ) 😄😄

  • jarang pulang
    jarang pulang 2 个月 前 +3

    baper lihat aa rafli ama teh ega semoga langeng sampe ke pelaminang aminnnn

  • Nisa Badwi
    Nisa Badwi 2 个月 前 +2

    #ega #Rafli ❤❤

  • Nida Afiyati
    Nida Afiyati 2 个月 前 +1

    setuju

  • sefa tv
    sefa tv 2 个月 前 +1

    Semoga dhoput bersatu lagi amin....

  • Watimah Susanti
    Watimah Susanti 2 个月 前 +2

    Romantis gk harus peluk peluk, cukup genggam erat tangan udh bhgia bnget, aplg yg nonton

  • Nabila Nurhikma
    Nabila Nurhikma 2 个月 前 +1

    Putri randa cocok

  • Lia Hairani
    Lia Hairani 2 个月 前 +1

    Setujuuuuuuu

  • Seri Wayuni
    Seri Wayuni 2 个月 前 +1

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Rizal Adhwa
    Rizal Adhwa 2 个月 前 +2

    Semoga kak ridho balikan sama putri amin...yang se7 like ya..

  • Ipur Purwanto
    Ipur Purwanto 2 个月 前 +1

    Doa buat rafly sama ega semoga selalu bersama dan buat Dede putri semangat yah de

  • Ciput Alfathuroni
    Ciput Alfathuroni 2 个月 前 +4

    dari awal randa sudah kagum sama putri , saat putri masih sama ridho. dan akhirnya putri disakiti ridho. datanglah randa.. insyaallah jodoh..aamiin

  • Rouzs Rya
    Rouzs Rya 2 个月 前 +1

    randa putri paling keren

  • he nu
    he nu 3 个月 前 +2

    ranput mang terbaik 👍👍

  • Eis Kurniasih
    Eis Kurniasih 3 个月 前

    hhhhhhh wkwkwk.. kk ridho kasihan bngtz😂. skrang kk putri brsama kk randa. makan tu playboy nya kk ridho.

  • Neng Ekatta
    Neng Ekatta 3 个月 前 +2

    Dulu ridho sama ega ...
    Dan ridho juga pernah sama putri
    Akhirnya karena sikap playboy nya kini dia jadi obat nyamuk
    Di saat putri dan ega telah masing" sudah ada yang menjaga nya

  • Iska Ramdayani
    Iska Ramdayani 3 个月 前 +1

    Randa & putri semoga ALLAH swt menyatukan kalian Aamiin

  • Sumiati Sumiati
    Sumiati Sumiati 3 个月 前 +1

    Semoga langgeng rafly ega

  • Fachril Hidayah
    Fachril Hidayah 3 个月 前 +2

    Kami sekeluarga nunggu rafly sm ega fi indosiar sj 👌👌

  • Yulie Ajah
    Yulie Ajah 3 个月 前 +1

    Kpn ya Raga duet lagi semoga indosiar sering undang Raga dh kangen nichhh sukses selalu ya indosiar Amiiinn Yarobbal Alamiiinn

  • Watimah Susanti
    Watimah Susanti 3 个月 前 +2

    Genggam erat tangan putri, pelan pelan pasti ya randa

  • Watimah Susanti
    Watimah Susanti 3 个月 前

    Ridho sombong liht itu belakang sok bnget

  • Watimah Susanti
    Watimah Susanti 3 个月 前

    Ridho jd patung

  • Cika Liana
    Cika Liana 3 个月 前

    Jadi baper

  • zahratu sitta Valencia
    zahratu sitta Valencia 3 个月 前

    Pas 2:39 itu kasian ridho ya

  • Kampret Jr
    Kampret Jr 3 个月 前

    Putri dan Randa gak pantas

  • Wiwit Khusnah
    Wiwit Khusnah 3 个月 前 +3

    Raga feat ranput cocok bnget suaranya pas, suka banget

  • Naura Royan
    Naura Royan 3 个月 前 +3

    Semoga Neng Ega cantik dan AA Rafly ganteng jodoh dunia akhirat, cepat nikah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  • Rirhy 97
    Rirhy 97 3 个月 前 +1

    Bper bngtttt

  • Yati Jha
    Yati Jha 3 个月 前 +1

    gk bosen liat ny

  • Samsung Olleh
    Samsung Olleh 3 个月 前 +2

    ihh bikin baper deh pasangan kedua ini😥eh tapi kasian yang jadi obat nyamuk yaa😋

  • Hofifah Jannah
    Hofifah Jannah 3 个月 前

    Ragaaa😍😍

  • Nugraha A. Nuga
    Nugraha A. Nuga 3 个月 前 +1

    Rafly dan ega cocok

  • Tasya Denisa
    Tasya Denisa 3 个月 前

    Kak ridho dan kak putri kenapa putus pada hal udah cocok ayo belikan dong pils

  • Ratih Rahayu
    Ratih Rahayu 3 个月 前 +1

    Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...

  • Ratih Rahayu
    Ratih Rahayu 3 个月 前

    Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...

  • Arif Suprianto
    Arif Suprianto 3 个月 前 +1

    raga ranputt cocokkkk

  • Mamah Silvi
    Mamah Silvi 3 个月 前 +1

    Ga ada bosany liat vidio ini karenan ada neng Ega sm Rafly

  • ALIVA Nur
    ALIVA Nur 3 个月 前

    cie cie putri dengan randa

  • Marwan Wawang
    Marwan Wawang 3 个月 前 +1

    Aku tidak bosan menonton vidio ini walau berulang ulang

  • Mamah Silvi
    Mamah Silvi 4 个月 前 +1

    Undang lagi dong di acara indosiaran yg lainy tuk ega dan rafly

  • Eka Rahmadani
    Eka Rahmadani 4 个月 前

    hhhhhhh kasian deh kk ridho lagian siapa srh pley boy jd orng

  • mawadah channel
    mawadah channel 4 个月 前 +1

    Rafly ega bikin Histeris

  • Rahma lim
    Rahma lim 4 个月 前 +3

    klo ada rafly ega... views psti naikk Alhamdulillah hdir di 1M

  • Yulia Najwa
    Yulia Najwa 4 个月 前 +1

    paling suka duet Randa & putri

  • dede saonah
    dede saonah 4 个月 前

    rafly dan randa ganteng bgt aku suka

  • Jihan Farida
    Jihan Farida 4 个月 前

    till jannah, aamin😇

  • Zera rojak
    Zera rojak 4 个月 前 +2

    Hadir buat umu dga ssma abi rafly dd mput

  • Sri Hartati
    Sri Hartati 4 个月 前

    Raga😙😙

  • Mona Nirmala
    Mona Nirmala 4 个月 前

    Idho keliatan bgt cemburu....

  • Sumiati Sumiati
    Sumiati Sumiati 4 个月 前

    Raga

  • Ratna Nur
    Ratna Nur 4 个月 前

    meni lebay penonton teh

  • Haro Muto
    Haro Muto 4 个月 前

    indosiar tolong sering undang ega rafli

  • Sri 99
    Sri 99 4 个月 前

    Cie.....

  • mamik 2712
    mamik 2712 4 个月 前

    👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • Sarni Sarni
    Sarni Sarni 4 个月 前 +1

    suka randaputri.pasangan yg adem di lihat nya .smoga kalian dalam lindungan allah swt sukses dan sehat sellu amiin amiin ya allah🙏🙏

  • khilda khildayulia
    khilda khildayulia 4 个月 前

    Dasar putri kak ridho udah buat seneng kamu malah sama cowo lain tidak boleh ganti ganti cowo apa lagi pegang pegangan apa lagi belum ash udah pegangan aja haram tau

  • septi nurhana
    septi nurhana 4 个月 前

    Kasihan kk ridho

  • Susilawati Nasution
    Susilawati Nasution 4 个月 前

    Ridho ngapain lho di situ
    ?

  • Indah Ndaww
    Indah Ndaww 4 个月 前

    Sering2 tayangin musikalisasi mereka pasangan ya.. Yakin deh rating naik hahaha..

  • Apriliya Dwi Diana Putri

    Galfok ama ridho lihatin si putri trus😂😅

  • Dewi Ikromah
    Dewi Ikromah 4 个月 前

    semoga disegerakan niat baiknya rafly dan neng ega...jadilah inspirasi positif bagi anak muda dalam cinta

  • syubban lovers
    syubban lovers 4 个月 前

    kasian a idho memandang putri dan randa

  • Silvi Safitri
    Silvi Safitri 4 个月 前

    Haha kasian s ido

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 4 个月 前

    n8

  • Destia Kusumaningrum
    Destia Kusumaningrum 4 个月 前

    😍😍😍😍😍😍😍

  • Anisa Anisa
    Anisa Anisa 5 个月 前 +1

    cantik ega dan rafly 😃😃😃

  • Zera rojak
    Zera rojak 5 个月 前 +1

    Umi ega abi rafly 😘😘😘😘😘

  • Elasetyana Elasetyana
    Elasetyana Elasetyana 5 个月 前

    dua2 nyh pernah deket ma idho

  • Elasetyana Elasetyana
    Elasetyana Elasetyana 5 个月 前

    duhhh teh ega...kpn 2 duet nya lagu dangdut ya...

  • elsa pratama
    elsa pratama 5 个月 前

    randa, putri gemesin banget ampun dah 😢

  • Dea Salmah
    Dea Salmah 5 个月 前

    Si ridho mana pasangannya

  • Malia Azizah
    Malia Azizah 5 个月 前

    Si Ridho nyesel ninggalin putri
    Dulu dhoput paling mesra😂