ADUH JADI BAPER!!! Randa, Rafli Ungkapkan Cinta Ke Putri, Ega 'Dengan Caraku' Buat Penonton Histeris

分享
嵌入
  • 添加 2018年12月 4日
  • Penampilan kolaborasi Randa, Rafli, Ega dan Putri menyanyikan lagu Dengan Caraku di DA Asia 4
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 582

  • Fachril Hidayah
    Fachril Hidayah 22 小时 前 +2

    Kami sekeluarga nunggu rafly sm ega fi indosiar sj 👌👌

  • Yulie Ajah
    Yulie Ajah 天 前 +2

    Kpn ya Raga duet lagi semoga indosiar sering undang Raga dh kangen nichhh sukses selalu ya indosiar Amiiinn Yarobbal Alamiiinn

  • Watimah Susanti
    Watimah Susanti 2 天 前

    Genggam erat tangan putri, pelan pelan pasti ya randa

  • Watimah Susanti
    Watimah Susanti 2 天 前

    Ridho sombong liht itu belakang sok bnget

  • Watimah Susanti
    Watimah Susanti 2 天 前

    Ridho jd patung

  • Cika Liana
    Cika Liana 5 天 前 +1

    Jadi baper

  • Yopi Yanto
    Yopi Yanto 6 天 前 +1

    Pas 2:39 itu kasian ridho ya

  • Kampret Jr
    Kampret Jr 8 天 前 +1

    Putri dan Randa gak pantas

  • Wiwit Khusnah
    Wiwit Khusnah 9 天 前 +2

    Raga feat ranput cocok bnget suaranya pas, suka banget

  • Naura Royan
    Naura Royan 11 天 前 +4

    Semoga Neng Ega cantik dan AA Rafly ganteng jodoh dunia akhirat, cepat nikah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  • Rirhy 97
    Rirhy 97 12 天 前 +2

    Bper bngtttt

  • Yati Jha
    Yati Jha 12 天 前 +2

    gk bosen liat ny

  • Samsung Olleh
    Samsung Olleh 12 天 前 +2

    ihh bikin baper deh pasangan kedua ini😥eh tapi kasian yang jadi obat nyamuk yaa😋

  • Hofifah Jannah
    Hofifah Jannah 14 天 前 +1

    Ragaaa😍😍

  • Nugraha A. Nuga
    Nugraha A. Nuga 16 天 前 +2

    Rafly dan ega cocok

  • Tasya Denisa
    Tasya Denisa 17 天 前 +1

    Kak ridho dan kak putri kenapa putus pada hal udah cocok ayo belikan dong pils

  • Ratih Rahayu
    Ratih Rahayu 19 天 前 +2

    Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...

  • Ratih Rahayu
    Ratih Rahayu 19 天 前 +1

    Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...

  • Arif Suprianto
    Arif Suprianto 20 天 前 +2

    raga ranputt cocokkkk

  • Mamah Silvi
    Mamah Silvi 20 天 前 +2

    Ga ada bosany liat vidio ini karenan ada neng Ega sm Rafly

  • ALIVA Zabrina
    ALIVA Zabrina 20 天 前 +1

    cie cie putri dengan randa

  • Marwan Wawang
    Marwan Wawang 21 天 前 +3

    Aku tidak bosan menonton vidio ini walau berulang ulang

  • Mamah Silvi
    Mamah Silvi 22 天 前 +2

    Undang lagi dong di acara indosiaran yg lainy tuk ega dan rafly

  • Eka Rahmadani
    Eka Rahmadani 25 天 前 +1

    hhhhhhh kasian deh kk ridho lagian siapa srh pley boy jd orng

  • asmawi mahmudah
    asmawi mahmudah 25 天 前 +2

    Rafly ega bikin Histeris

  • Rahma lim
    Rahma lim 个月 前 +4

    klo ada rafly ega... views psti naikk Alhamdulillah hdir di 1M

  • Yulia Najwa
    Yulia Najwa 个月 前 +1

    paling suka duet Randa & putri

  • dede saonah
    dede saonah 个月 前 +1

    rafly dan randa ganteng bgt aku suka

  • Jihan Farida
    Jihan Farida 个月 前 +1

    till jannah, aamin😇

  • Zera rojak
    Zera rojak 个月 前 +3

    Hadir buat umu dga ssma abi rafly dd mput

  • Sri Hartati
    Sri Hartati 个月 前 +1

    Raga😙😙

  • Mona Nirmala
    Mona Nirmala 个月 前 +1

    Idho keliatan bgt cemburu....

  • Sumiati Sumiati
    Sumiati Sumiati 个月 前 +1

    Raga

  • Ratna Nur
    Ratna Nur 个月 前 +1

    meni lebay penonton teh

  • Haro Muto
    Haro Muto 个月 前 +1

    indosiar tolong sering undang ega rafli

  • Sri 99
    Sri 99 个月 前 +1

    Cie.....

  • mamik 2712
    mamik 2712 个月 前 +1

    👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • Sarni Sarni
    Sarni Sarni 个月 前 +1

    suka randaputri.pasangan yg adem di lihat nya .smoga kalian dalam lindungan allah swt sukses dan sehat sellu amiin amiin ya allah🙏🙏

  • khilda khildayulia
    khilda khildayulia 个月 前

    Dasar putri kak ridho udah buat seneng kamu malah sama cowo lain tidak boleh ganti ganti cowo apa lagi pegang pegangan apa lagi belum ash udah pegangan aja haram tau

  • septi nurhana
    septi nurhana 个月 前 +1

    Kasihan kk ridho

  • Susilawati Nasution
    Susilawati Nasution 个月 前

    Ridho ngapain lho di situ
    ?

  • Indah Ndaww
    Indah Ndaww 个月 前 +1

    Sering2 tayangin musikalisasi mereka pasangan ya.. Yakin deh rating naik hahaha..

  • Apriliya Dwi Diana Putri

    Galfok ama ridho lihatin si putri trus😂😅

  • Dewi Ikromah
    Dewi Ikromah 个月 前 +1

    semoga disegerakan niat baiknya rafly dan neng ega...jadilah inspirasi positif bagi anak muda dalam cinta

  • NabyLa Dwi Lestari
    NabyLa Dwi Lestari 个月 前

    kasian a idho memandang putri dan randa

  • Silvi Safitri
    Silvi Safitri 个月 前

    Haha kasian s ido

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 个月 前

    n8

  • Destia Kusumaningrum

    😍😍😍😍😍😍😍

  • Anisa Anisa
    Anisa Anisa 个月 前 +1

    cantik ega dan rafly 😃😃😃

  • Zera rojak
    Zera rojak 个月 前 +1

    Umi ega abi rafly 😘😘😘😘😘

  • Elasetyana Elasetyana

    dua2 nyh pernah deket ma idho

  • Elasetyana Elasetyana

    duhhh teh ega...kpn 2 duet nya lagu dangdut ya...

  • elsa pratama
    elsa pratama 个月 前

    randa, putri gemesin banget ampun dah 😢

  • Dea Salmah
    Dea Salmah 个月 前

    Si ridho mana pasangannya

  • Malia Azizah
    Malia Azizah 个月 前

    Si Ridho nyesel ninggalin putri
    Dulu dhoput paling mesra😂

  • Bunda Hamriyah
    Bunda Hamriyah 个月 前

    🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • mamik 2712
    mamik 2712 个月 前 +2

    Hmmmm..tatapan randa ke putri..kode apa ya?? Hehehe

  • Wahyu Setia
    Wahyu Setia 个月 前 +1

    Lebih suka lihat rafly dan ega, dan putri randa selalu sukses karir nya, klo yg lain kurang berimonat,

  • Eli Widiyanti
    Eli Widiyanti 个月 前 +1

    Mata gag bisa bohong ya,,, fokus mata rafly,

  • Hofifah Nurul sa'diyah
    Hofifah Nurul sa'diyah 个月 前 +1

    Salfok yang duduk di kursi sendiri wkwk

  • Aura Putri
    Aura Putri 个月 前 +1

    A idho ada di tengah2 putri dan randa yang setuju like

  • Epi Suswanti
    Epi Suswanti 个月 前 +1

    Bikin baper banget

  • Melda Salasa
    Melda Salasa 2 个月 前 +1

    Kapan lgi ega jdi bintg tmu di dea asia4 bersama irwan,kangen melht merka bersama...

    • aisah 98671
      aisah 98671 个月 前

      Melda salasa insyaalloh besok ada raga (rafly&ega) d daa4

  • Marno Prakoso
    Marno Prakoso 2 个月 前 +1

    Moga mereka tampil.bareng lagi..

  • Selina Pramita
    Selina Pramita 2 个月 前 +2

    kk ega cocok kali ama kk rafli,nikah aja lh kan dh tunangan

  • Cink Dewi
    Cink Dewi 2 个月 前 +1

    Ridho kyak gk tnang lihat putri sma randa

  • Dian Ayu Lestari
    Dian Ayu Lestari 2 个月 前 +2

    Baper sama teh ega dan a rafly

  • Ajie Maulana
    Ajie Maulana 2 个月 前 +4

    Yang masih liat ini mana suara,gua setuju putri sama randa dri pada ridho

  • Titu Faiq
    Titu Faiq 2 个月 前 +3

    Rafly sama Ega semoga jadi pasangan abadi yang setuju like yang gx gpp

  • Hamidah Midah
    Hamidah Midah 2 个月 前 +2

    Hadir karna ada raga😘😘😘

  • kalimoro s
    kalimoro s 2 个月 前 +1

    Duhhh teriakannya bikin sakit telinga,,,,
    Padahal bagus tp sayang suara teriakan penonton alaynya mengganggu.

  • Israk Yakub
    Israk Yakub 2 个月 前

    si doyan selingkuh cengegesan planga plongok

  • Ayu Laura
    Ayu Laura 2 个月 前 +1

    penonton brisik bgt 🤣

  • Susi Lawati
    Susi Lawati 2 个月 前 +2

    Cocok ega sama rafly,suka banget😍😍😍😍

  • Nur Zaman
    Nur Zaman 2 个月 前 +1

    biasa aja sh penontonya teriak2nya😂

  • Lilis Risma
    Lilis Risma 2 个月 前 +1

    Kapan lihat duet raga d Indosiar lagi ya...kangen

  • Herny Anti
    Herny Anti 2 个月 前 +1

    Hm... Jdi baper the ngeliat raffi dan elgha

  • Ratu si cewek
    Ratu si cewek 2 个月 前 +1

    Indosiar tolong kondisikan penonton nya berisik banget.!

  • Agus Putra
    Agus Putra 2 个月 前

    Hadir u/ putri

  • Ila Setyani
    Ila Setyani 2 个月 前

    aduuh kshan tu ad yg jd obat nyamuk😅

  • Nana mentari
    Nana mentari 2 个月 前

    Ranputttttt 🌷

  • Gir Wanto
    Gir Wanto 2 个月 前

    👍

  • Saidah Arni
    Saidah Arni 2 个月 前

    randa putri klian sangat cocok smg sllu bersama

  • roni syahroni
    roni syahroni 2 个月 前

    Kok aku lebih seneng ya liat duetnya rafly ama tasya
    Kemistrinya lebih dapat
    Lebih bisa memukau penonton dan yang terbaiknya sejak rafly ama tasya dia lebih sering di undang di indosiar dibandingkan ama ega
    Kalo gak di indosiar ya di orkesan daerah jatim. Rafly kalo ama tasya lebih ngejual lebih laku daripada ama ega

    • khoiri Krui
      khoiri Krui 2 个月 前

      +roni syahroni , karna dia ngejaga pandangan, biar jngan di bully hatters, lho sih gk tau asli ma gimic, trima kasih gak usah banyak2 komen mending lho balik ke markas lho sebelah sana,,sakam damai.

    • roni syahroni
      roni syahroni 2 个月 前

      +khoiri Krui liat aja tatap mata ega aja gk brani

    • khoiri Krui
      khoiri Krui 2 个月 前 +1

      cuma lho yg bilang cemestrinya gk dpat,dilihat aja dari tatapannya yg asli ma gimic, trus jauh lebih memukau rafli ega lihat aja dari histeris pnonton...dan saya rasa rafli lebih sering di duetkan ma ega, dibanding ma yg sebelah.

  • Evehaura Topliss
    Evehaura Topliss 2 个月 前

    Ridho sama putri cocok
    Daripada sama kak shania
    Yg setuju angkat jempolnya

  • Reza Ananta kusuma putr a
    Reza Ananta kusuma putr a 2 个月 前 +2

    Rafly ega udh kuliah, semoga RAFLY bisa cepet kuliah sukses utk rafly ganteng sholeh bersuara syahdu merdu

  • yhunie hudha
    yhunie hudha 2 个月 前

    Panas itu ridho. Hahaha

  • f,c,s gaming csf
    f,c,s gaming csf 2 个月 前 +1

    Rafli sama ega cocok kalau kalau putri sama siapa tuh laki laki gak cocok kalau putri lebih cocok sama ridho aku adem ngeliat ega dan rafli
    Ngakak ngeliat ridho

  • Zainal abidin Zainal
    Zainal abidin Zainal 2 个月 前

    please lah kalau lagu pop biarkan ttp jd pop jgn di tambah suara gendang gk jls gitu.
    kesel gue, yg awal y enk jd gk enk

  • khoiri Krui
    khoiri Krui 2 个月 前 +1

    suka bnget duet ega dan rafli moga di undang lagi indosiar.

  • Tamvan 321
    Tamvan 321 2 个月 前 +1

    Ragaku ko romantis bgt sihhh

  • Rha Rha
    Rha Rha 2 个月 前 +2

    Smg Jodoh yaa Rafly dan Ega..

  • Remi Bae
    Remi Bae 2 个月 前

    Ngrna banget lirik putri ke ridho wkwk

  • Remi Bae
    Remi Bae 2 个月 前 +2

    Makin keren suara rafly

  • aisah 98671
    aisah 98671 2 个月 前

    Smoga sukses selalu xalian smua anak"remaja yg hebat 💙💙💙💪💪terhusus kesayangan kami rafly&ega sukses n job nya makin banyak 💙💙💪💪

  • rian gareth
    rian gareth 2 个月 前

    baper

  • sweet girls
    sweet girls 2 个月 前

    Apa cuman gw yg nonton sambil senyum-senyum 😊😊

  • Eva Ardhiyanti
    Eva Ardhiyanti 2 个月 前 +4

    Di tunggu duet2 raga selanjutnya ya min, sering2 undang rafly dan ega ke acara2 indosiar ya min

  • Tamvan 321
    Tamvan 321 2 个月 前 +2

    Raga ia the best lah

  • Dewi Mayang Sari
    Dewi Mayang Sari 2 个月 前 +1

    Suara nya kak rafly ama kak ega alus bgt adem di hati smga kalian jodoh 😊