Kisah Inspiratif Bocah Tanpa Lengan dan Kaki | HITAM PUTIH (11/06/18) 2-4

分享
嵌入

评论 • 447

  • Mila M
    Mila M 小时 前

    Tio Ganteng Bangettttt

  • Nano Nano
    Nano Nano 14 小时 前

    Super kidd. Yg pernah buat aku menangis tersedu sedu atas semangat ketegaran tio satrio kepintaranya dan keceriaannya buat aku minder ama tio beravo tio semangat terus kamu Pasti bisa jadi polisi dan kamu akan jadi polisi terbaik dan terjujur se Indonesia kami seleluruh Indonesia mondoakan mu dan ibu Bapak tio moga sukses dan sehat wall,afiat selalu.indonesia selalu membrikan semangat selalu amin

  • Norjana Rusteman
    Norjana Rusteman 19 小时 前

    Tio cakep

  • Tyacinde Bunda Larasati Sukalaras271

    Ya allah " CAKEP'Y " Dik Tio __ Sungguh mulia cita2mu!

  • Triyana Triyana
    Triyana Triyana 23 小时 前

    ceria selalu tio . semoga sehat selalu semangat terus ya tio.ALLAH masih syg tio.

  • Sandy Abdy
    Sandy Abdy 天 前

    Kok mewek ak yaaaa

  • mulyani sri
    mulyani sri 天 前

    tio ank hebatttt

  • mulyani sri
    mulyani sri 天 前

    tio ank hebatttttt

  • kyara zahra
    kyara zahra 天 前

    Pelukkan om dedi keliatan sangat tulus...😇

  • kyara zahra
    kyara zahra 天 前

    Ganteng pintar ceria
    Tegar
    Insyaallahmasa depanmu cerah de amien😊😊
    Buat kita yg lengkap fisik mesti banyak bersyukur

  • Eka Pratama
    Eka Pratama 天 前

    Tio...ternyata... Mslah2 gua bner2 ga sbrapa... Mkasi Uda bkin gua malu... 😭

  • PRASETYA nice
    PRASETYA nice 天 前

    Terharu bangett , ya allahh

  • Neng liana surya

    Om dedy''butuh bantal tio??
    Tio"ga usah"
    Subhanallah aku ulang sampe 10 kali bagian itu sungguh luar biasa kamu de 😭😭

  • Neng liana surya

    😭😭😭

  • Neng liana surya

    Subhanallah
    Semangat selalu ya de
    Ganteng wajahmu de
    Untuk yang punya kekurangan ga perlu malu dan sedih allah pasti beri kebagiaan yang lebih

    Semoga kita semua dan keturunan kita kelak diberi kesempurnaan tanpa kurang apapun amien

  • Dian Marni
    Dian Marni 天 前

    smga jd anak yg sukses ya nak semangaat...bahwa allah maha adil.

  • 阿尼
    阿尼 天 前

    gak tega lihatnya ya allah😣😣

  • See Yuli
    See Yuli 天 前

    Ttp semangat Tio org luar jg ada seperti kamu Tio dia jg sukses semangat tiooo💪💪

  • lela nur
    lela nur 天 前

    Sukses ea de....
    doa aku buat kmu jadi orang sukses de

  • aliyah madikram
    aliyah madikram 2 天 前

    Sukses selalu buat tio

  • TriaAriska Saputri
    TriaAriska Saputri 2 天 前

    Subhanallah,

  • Puput Anita
    Puput Anita 2 天 前

    Ya allah limpahakn sllu rizqi untuk tio dan kluarganya ...
    Nyesek aku ya allah... semngt sllu ya nak...

  • rizqa2016 jamali
    rizqa2016 jamali 2 天 前

    Hebat kamu syg.smg kau bs membawa kedua ortumu ke surga

  • Nadia Vega
    Nadia Vega 2 天 前

    Ganteng Bngt ya Allah 😍😍moga dikasih kebagian, rejeki lancar aamiin

  • yani yani
    yani yani 2 天 前

    Subhannallah…

  • Niel Tambunan
    Niel Tambunan 2 天 前

    Duri Pekanbaru..
    Riau
    Mewek nonton ny
    Smngat ya adek

  • Nur Prasetyo
    Nur Prasetyo 2 天 前

    Ya Alloh smoga doanya adik d kabulkan
    Sabar ya dik"""smga segala urusan d mudahkan oleh Alloh SWT Amiin

  • FlorenaYoana
    FlorenaYoana 2 天 前

    dia niru nick vugicic

  • Farhan Aditya Putra

    Ya Allah mas Dedy baik hati banget :(

  • aulia cinta
    aulia cinta 2 天 前

    anaknya cakep😭😢 wajahmu sempurna dek,. Tetap semangat ya sampai kamu sukses

  • AZE EZA Az
    AZE EZA Az 2 天 前

    Sekrng Udah gede tio cakep LG semangat ya 😘😘😘💗💗👍👍👍👍

  • Fitri Alfalah88
    Fitri Alfalah88 2 天 前

    Yg UNLIKE VIDEO ini mereka itu orang2 SAKIT JIWA 😑😑😑.....

  • Mami Firdaus Madura sumenep

    Masa allah

  • Siwen Siwen
    Siwen Siwen 2 天 前

    Ya allah Nyesek bngt

  • Sulis Sihombing
    Sulis Sihombing 3 天 前

    Tio smoga ada keajaiban dari Tuhab buat kamu ya punya tangan dan punya tangan. Kamu itu anak yg manis dn anak yg baik

  • Sulis Sihombing
    Sulis Sihombing 3 天 前

    Ya Tuhan... Aku sedih liat video ini

  • Si Acil
    Si Acil 3 天 前

    Bapak jokowi lihat yang satu ini.

  • Herman Bogor
    Herman Bogor 3 天 前

    barakalloh Tio 👍👍👍

  • anna Imut
    anna Imut 3 天 前

    Tak terasa air mata ini menetes ya Allah

  • Awan JR
    Awan JR 3 天 前

    kayak herjunot ali, bakal calon orang sukses dek, Aamiin

  • lesty lovers
    lesty lovers 3 天 前

    Anak membawa berkah

  • Noey Noey
    Noey Noey 3 天 前

    Meski ga ada tangan dn kaki tapi gantengnya masya Alloh..mudah2n di kasih jodoh yg baik yg sayang dan mnerima..aamiin smuanya ada kekurangan dan kelebihannya dek..

  • Mahboubi ArabiaNs
    Mahboubi ArabiaNs 3 天 前

    Mewekkk 😢😢😢

  • DEDDY PERMANA Msc
    DEDDY PERMANA Msc 3 天 前

    Waduhh klu pny family sprti Tio mgkn sy nangis tiap harii...ya Allah....

  • Fgh Vbh
    Fgh Vbh 3 天 前

    😭😭😭😭😭ya Alloh.

  • Fgh Vbh
    Fgh Vbh 3 天 前

    masa Alloh. sehat trs ya cyng

  • Wong nDeso
    Wong nDeso 3 天 前

    Sehat terus ya dik. Semoga sukses apa yg ksu cita2kan amin.

  • Farit Denis
    Farit Denis 3 天 前

    Ya allah mentes air mataku...sehat trus ya dek tioo😢😭😭😭

  • Good Day
    Good Day 3 天 前

    Yaallah..menetes air mata ini..subhanaallah..kebesarmu yaallah

  • Wong nDeso
    Wong nDeso 3 天 前

    Sabar ys dik.. Fn sabar ya bpk ibuk. Anaknya sdh takdir. Di trima saja ya bu dgn lapang dada. Semoga sekluarga di beri kesabaran dn kesehatan yg luar biasa.. Amin.

  • Yuna Andria
    Yuna Andria 3 天 前

    Subhanallah

  • Liena Alhawa28
    Liena Alhawa28 3 天 前

    luar biasa

  • Titi Taipe
    Titi Taipe 3 天 前

    Wajahnya bule ganteng semoga di beri kesehatan

  • Dhani Ramadhani
    Dhani Ramadhani 3 天 前

    Alhamdulliah...aq ikut happy dan semangat pantang menyerah 👍👍👍👍

  • Reni Zahra
    Reni Zahra 3 天 前

    ya Allah nga bisa komen cuma bisa nangis😭😭😭

  • Ween Official
    Ween Official 3 天 前

    Sedih Ya Allah... Tio Juga pasti sedih.. tapi apa mau dikata, Allah Maha Rencana ! Yang penting tetap semangad

  • Syaqila Poetry
    Syaqila Poetry 3 天 前

    aku fokus ma jam tngannya om dedy 😃😃😃😃

  • Amena Darga
    Amena Darga 3 天 前

    Tio ganteng muka nya moga panjang umur ya na

  • Bastiao dacosta
    Bastiao dacosta 3 天 前

    Dia bisa jadi motivator hebat...jadi ustad yg bisa beri motivasi tuk bersyukur...luar biasa Tio....semoga ada orang2 baik yg bisa membantu wujudkan cita citamu...

  • Tita Cruz
    Tita Cruz 3 天 前

    Subhanalloh,tio ganteng banget Ya Allah..Semoga sehat tio panjang umur murah rijki tio. Aamiin Ya Robb

  • Tita Cruz
    Tita Cruz 3 天 前

    Subhanalloh,tio ganteng banget Ya Allah..Semoga sehat tio panjang umur murah rijki tio. Aamiin Ya Robb

  • Lagi Viral
    Lagi Viral 3 天 前

    inspiratif walau bikin hati trenyuh

  • Zheellgy Ryuky
    Zheellgy Ryuky 3 天 前

    Luar biasa....salut.keluarga yang penuh etika dan sopan santun....

  • Nakal Chanel
    Nakal Chanel 3 天 前

    Subhanallah,,anak ini sangat menyenangkan,sukses terus buat tyo,jgn jadikan kekurangan itu alasan untuk jadi tidak bersyukur..
    Semangat terus tyo,smoga surga adalah imbalan buat kmu kelak..

  • Muhamad Hafizin
    Muhamad Hafizin 3 天 前

    Luar biasa km dek👍👍

  • Camay Richart
    Camay Richart 4 天 前

    Masya allah tio gnteng bngt
    Mirip pemaen Kian santang

  • Ain Ain Dhikronoviana

    Subhanallah...y Allah...sedih buaaaanggggeeeettttt

  • Mistina Tina
    Mistina Tina 4 天 前

    ganteng lo cae

  • merlin hiho
    merlin hiho 4 天 前

    Sdih bgt ya allah sht trs iya dek, amin

  • siti Fatimah
    siti Fatimah 4 天 前

    Setiap kekurangan pasti ada klebihan, begitu pun dgn kmu tio tetap semangat, bangga banget liat'y sampai terharu 😭😭😭

  • Ericha Dwi
    Ericha Dwi 4 天 前

    Sedih

  • Sun suna
    Sun suna 4 天 前

    Ya Allah ....😭😭😭😭😭

  • San Udin
    San Udin 4 天 前 +1

    Salfok sm cwe yg rambut pirang uy cntik 😍😘

  • Igat Sulaiman
    Igat Sulaiman 4 天 前

    ibu bapa dia memang hebat...sabar hadap semua nya..semoga manjadi orang yang baik...

  • Ayu Mnis
    Ayu Mnis 4 天 前

    Yaalloh semoga tio sehat slalu nak,semoga kelak km jd ank yg sukses aamin tio Sgt luar biasa sehat terus. Nak ibu bpkny semoga sbr dn kuat aamin

  • Marya Ti
    Marya Ti 4 天 前

    😭 kamu cakep lho dik 😭 kisahmu meng inspirasiku

  • Parwati Cece
    Parwati Cece 4 天 前 +1

    YaAllahhh Nakkkk pnjng umur n ttp semngat y synggg😢😢😢

  • Tim Simorangkir
    Tim Simorangkir 4 天 前

    Terbaik

  • Yudha Dharmawan
    Yudha Dharmawan 4 天 前

    Wajahnya cakep bener, ngiri gw

  • Kiki Kiki
    Kiki Kiki 4 天 前

    Tio cakep

  • Arny Bbb
    Arny Bbb 4 天 前

    Amin yaAllah ..
    😭😭😭semngt ya tio...

  • Nana Nanik
    Nana Nanik 4 天 前

    Aku.gah.kuat.tahan.nangis.tolong.bu.sayangi.dia.ja ngan sampai dilantarkan biar.diam dirumah semya uni kehendak.Alloh.semoga.panjang.umur

  • Nana Nanik
    Nana Nanik 4 天 前

    Rumahntya.dimana.ya

  • rvlt 80
    rvlt 80 4 天 前

    Udah gedenya pasti ganteng mudah2an rejeki mengalir buat kamu de setelah masuk tv ini

  • rah meliya
    rah meliya 4 天 前

    Yang sabar ya de.

  • Nana Nanik
    Nana Nanik 4 天 前

    Sabar.ya.syng.pasti.alloh.memberi.yg.terbaik

  • Nana Nanik
    Nana Nanik 4 天 前

    Kasihan.nganteng.lagi

  • Forever With You
    Forever With You 4 天 前

    Allahu Akbar..... Subhanallah...... Dedek Tio kamu luarrrrr biasaaa.....

  • Ria Fitriariyani
    Ria Fitriariyani 4 天 前

    I love u Dede tio 😘🤗

  • Budiana Burn
    Budiana Burn 4 天 前

    Mukanya tio mirip temen aku.. Semangat ya tio cita2mu sungguh mulia

  • Dwi Yani
    Dwi Yani 4 天 前

    Ya Allah tio semua orang pasti sayaaangg sama kamu semangat ya naak moga sehat selalu amiin

  • Elisah Elisah
    Elisah Elisah 4 天 前

    Ya Allah 😂😂😂😂 de ? Smoga sehat selalu

  • Dewinta Safitri
    Dewinta Safitri 4 天 前

    Dri situ kita bisa balajar bersykur di kasih organ tubuh yg lengkap,,harus byk2 bersyukur dan jgn pernah menghina kekurangan org lain,,klo kita menghina kekurangan org lain brarti sma saja kita menghina ciptaan TUHAN.

  • 宜佳
    宜佳 4 天 前

    Subhanallah ....

  • cinta lampung
    cinta lampung 4 天 前

    Ganteng banget 😍😘

  • Ndhy Lovers
    Ndhy Lovers 4 天 前

    ttep semangat de tio
    apa pun cita"mu dan harapan mu moga tercapai AMIN

  • Agus Supriyanto
    Agus Supriyanto 4 天 前 +1

    Subhanalloh..alkhamdulillah sifat orang tua nya sgt bagus..

  • darma menulis
    darma menulis 4 天 前 +1

    Semoga jadi penyelamat org tua Di surga

  • Yank Barakati
    Yank Barakati 4 天 前

    Ganteng lho :( Semoga Hatinya juga lebih Ganteng lagi dunia dan akhirat kau genggam ya Dek

  • Ipeh Dork
    Ipeh Dork 4 天 前

    Masya allah tio ganteng tau...