Kisah Inspiratif Bocah Tanpa Lengan dan Kaki | HITAM PUTIH (11/06/18) 2-4

分享
嵌入

评论 • 725

  • Hffj Nfjv
    Hffj Nfjv 天 前

    SUBHANALLAH

  • Nur Halim
    Nur Halim 4 天 前

    Tak terasa meneteskan air mata 😅😅😅😅

  • Liana  Dewi
    Liana Dewi 4 天 前

    Ya Allah ..sedih liatnya..

  • Akmal Mohd
    Akmal Mohd 8 天 前

    Kta sma di dunia biar fisik yg brbeda nmun hakikat smua akan myatu dlm satu langit bumi""

  • Mirza Brotolaras
    Mirza Brotolaras 15 天 前

    ganteng cuy. pinter lagi. semoga ada rezeki buat dia & keluarga nya dari Tuhan ya.

  • Taiga Re Decode
    Taiga Re Decode 17 天 前

    kau lebih beruntung dari gua...Tio Satrio. kau yang ada kekurangan pasti ada kelebihan dan kemudahan. sementara gua... cacat banget,(maksudnya cacat..adalah aku nggak punya Ps 4.nggak punya teman,Terlahir lemot.putus sekolah,gagal terus,dan masih banyak lagi) 😭😭😭😭😭

  • Ridwan MDO MitraDO
    Ridwan MDO MitraDO 17 天 前

    tio cln penghuni surga, km ganteng de

  • Lina Manalu
    Lina Manalu 19 天 前

    Masha Allah...beautiful heart and soul..cute face Barakallah

  • Ali daffa
    Ali daffa 20 天 前 +1

    Semoga yang dislike diberikan hidayah,tapi kayaknya yang dislike bukan orang tapi hewan

  • Fatwatul kamila
    Fatwatul kamila 21 天 前

    subhanallah.....

  • Luis Estrada
    Luis Estrada 22 天 前

    Sorry bukan alay
    Tp tiba2 air mata saya kluar waktu dia blg pengen pake in mahkota ke ibu bapan nya wowwwwwwwwwww ❤
    Semangat nya menjadi contoh buat saya
    Btw wajah mu ganteng dek
    Lebih ganteng dr ku
    Aku jd minder jehehehhehe 😊

  • Aldryan Siahaan
    Aldryan Siahaan 22 天 前 +1

    Padahal mah ganteng banget ini si tyo

  • Yudistira Alfaro
    Yudistira Alfaro 22 天 前

    Ganteng si dede nya ...semoga allah melimpah kan anugrah terindah buat kamu dan keluarga mu

  • Aad abdul hasyim
    Aad abdul hasyim 22 天 前

    Budaknamah bageur tur kasep dei.

  • Satria Ikzariadi
    Satria Ikzariadi 22 天 前

    Manis anak nya ganteng pula

  • Adi Ju
    Adi Ju 23 天 前 +1

    Allahuakbar Engkau maha besar🙏🙏

  • Jizan 2018
    Jizan 2018 23 天 前

    Subhanallah allah maha besar

  • Ati Purnama Sari
    Ati Purnama Sari 23 天 前

    Ga kuat nhan air mata...ea allah smoga cita2 mu jdi ustad di ijabah ya sayg...angkat drajat ibu dn bpa mu ke syurga aminn...semangat trus tio😘😘

  • Bass Ic
    Bass Ic 23 天 前

    Senyum nya manis banget tio

  • todo lia
    todo lia 24 天 前

    ya tuhan aku ikut nangis jga lht ade nih😢😢😢

  • Deltaable
    Deltaable 25 天 前

    Nyenengin ni anak ...sukses selalu yaa Tio

  • Mi Na
    Mi Na 25 天 前

    Ya Allah sedih bgt jdi ikut nangis semoga dik tio sll Di beri kesehatan Dan rezeki serta bisa jdi orang sukses dengan kekurangan mu Amin 👍👍😭😭

  • Calvin Dion Laveinsha-lX

    Tio.. yg semangat ya
    Buat ibu bapaknya semoga sehat selalu dan dalam lindungan tuhan, GBU

  • Irawaty Irawaty
    Irawaty Irawaty 27 天 前

    Tiooo...kamu anak baik. Terharu liat kamu sayang. Smoga Allah Lindungi kamu ya dan tercapai cita2mu ..aamiin

  • Endy Effendy
    Endy Effendy 28 天 前

    yg unlike ini gk punya hati!!!!!!!!!!

  • yudhimustika effendi

    Masya Alloh

  • Lilly Zumkley
    Lilly Zumkley 个月 前

    Om daddy you are The Best Man

  • Lilly Zumkley
    Lilly Zumkley 个月 前

    Aduh Tio kamu bikin aku nangis karena kamu anak yg baik pinter dan sopan Mudah2an cita2 mu terkabul ya, walaupun Ada kekurangan didirimu, ortu yg syang sama kamu, baguslah kamu jd tamu Hitam Putih

  • chris antoni
    chris antoni 个月 前

    Demi apapun manusia sempurna itu dengan tangan dan kaki mereka harus pertanggungjawabkan dengan positif.
    Sedangkan DIA lebih sempurna dari kita dengan taat kepada SANG PENCIPTA dan orangtua
    PASTI MASUK SURGA
    SEMANGAT ADIK

  • Siti Istiqomah
    Siti Istiqomah 个月 前

    masyaallah Tio😍

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 个月 前

    Gantengggg bgettt kmu dek...

  • Ainun Gita permata
    Ainun Gita permata 个月 前

    sedih😢

  • Fahmy Ash shiddiqie
    Fahmy Ash shiddiqie 个月 前

    😭

  • Ilah Sitiromlah
    Ilah Sitiromlah 个月 前

    Semoga tio diberi semangat oleh allah

  • Redo Utama
    Redo Utama 个月 前

    ya allah,, ajarkan kami untuk bersyukur atas segala nikmat pisik yg engkau berikan

  • Ruslan Risky
    Ruslan Risky 个月 前

    ya Allah beri lah surga mu di akhirat nanti kpda tio dn kedua orng tua nya,jangn sedih tio kmu nanti akan membals jasa ibu bapk mu dn memegang tagan kedua orng tua mu membawa masuk k surga yg tinggi amin amin ya Allah.

  • yuliana ode
    yuliana ode 个月 前

    Semoga ada yang mau temanan sama tio dan semoga di kasih duit untuk beli tangan kaki palsu kalau itu mau bersyukur sekali dia semoga tercapai cita cita dia amin

  • Manto Ajhoo
    Manto Ajhoo 个月 前

    Mantap jiwa......jangan menyerah ma kekuranganmu Tio....semangat pkknya

  • Riby Romero
    Riby Romero 个月 前

    mewek 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Hine Hindriawati
    Hine Hindriawati 个月 前

    Masya Allah de tio bilang coba bismilah sm om dedi..love u. Om dedy

  • Ita Sary
    Ita Sary 个月 前 +2

    Ganteng bangett ..😍😍😍

  • Fauzan al_fatih
    Fauzan al_fatih 个月 前

    Anak sunda emang cakep2 tio smangat ya ahat slalu dan smoga tio d mudahkn rizqinya n slalu ada dalam lindungan Allah amiin

  • Irawan Kadi
    Irawan Kadi 个月 前

    Ganteng banget

  • Kus Mini
    Kus Mini 个月 前

    Semangat ya Tio ...
    semoga kelak kamu menjadi anak yang sukses

  • Kus Mini
    Kus Mini 个月 前

    Masyaallah anaknya ganteng ...semoga menjadi anak yang soleh dan solehah ...

  • Andi Jayadi
    Andi Jayadi 个月 前

    Tyo tetep semangat ya ,bikin bangga keluarga sllu. Jangan takut karna fisik

  • sinta arema
    sinta arema 个月 前

    Ya allah 😫😫😫 mg sehat selalu sayank

  • Redzuan Redam
    Redzuan Redam 个月 前

    slm dri malaysia buat dek tio dek tio ttp hrs smngt oke slm juga buat ibu dn papa ny tio hrp tabah lalui smua dugaan ini

  • Andie Channel
    Andie Channel 个月 前 +1

    ko saya nangis ya 😂

  • Tuti Herawati
    Tuti Herawati 个月 前

    Nyesek bangeut nonton vidio ini 😢😢😢😢😢😢tio mashaa allah

  • EvilicaCell
    EvilicaCell 个月 前 +1

    Lu yang fisiknya normal jarang bersyukur, mikir bngsd 😭

  • Muhammad Faruq
    Muhammad Faruq 2 个月 前

    Subhallah..

  • Heart Tie Heart Tie
    Heart Tie Heart Tie 2 个月 前

    semangat terus tio

  • uniek ponorogo
    uniek ponorogo 2 个月 前

    melu nangisss aku ya allah 😢😢😢😭😭😭
    semoga slu diberi yg terbaik buat dik tio dan slu dalam lindungan allah swt aamiin yarobbal allamin

  • Mur Dinah
    Mur Dinah 2 个月 前

    😂😂😂😂

  • ipang bledek
    ipang bledek 2 个月 前

    y allh sedih melihatya..

  • Oky Kurnia Sandi
    Oky Kurnia Sandi 2 个月 前 +1

    Baru ini saya lihat hitam putih sampe sedih nangis :'( ,mudah mudahan tio diberi kesehatan, semngat buat tio :')

  • جوجو حمدان
    جوجو حمدان 2 个月 前

    Asslmkum,mas dedy saya juga punya ank sprti tio,umurnya 7th,tpi kemauannya lebih dri org normal

  • Evhyantis Vhyys
    Evhyantis Vhyys 2 个月 前

    Ya allah nakk 😢😢😢😢 sampe nangisss

  • Bink Vub
    Bink Vub 2 个月 前

    Mas dedy dan hitam putih hebat

  • Ibu Umy
    Ibu Umy 2 个月 前 +1

    ANAK HEBAT TIO

  • 085706231018 Nija
    085706231018 Nija 2 个月 前

    Saya baga sm tio . Dan Sya doakan tio smoga prjuangan tio bisa trcapai. Dan sy doakan smoga tio bisa angkt ke 2 ortu msuk surga aminnnn smangat tio

  • Halim Syaflinhalim
    Halim Syaflinhalim 2 个月 前

    Ya allah tio nya ganteng bgt..... Dan kuat tetap smangat ya dek

  • Estu Ghany
    Estu Ghany 2 个月 前

    Kita sama2 do'akan yuk teman2 komenter...
    Mudah2an Tio sehat,kelak sukses,dan tercapai cita2nya.
    All the best lah yaaa.amiin
    Mudah2an keluarganya jg di beri kesehatan,dan rezeqy yang berkah

  • Purnama Sitorus
    Purnama Sitorus 2 个月 前 +1

    doa ku menyertaimu tio 😢

  • cahaya cahaya
    cahaya cahaya 2 个月 前

    ms dedy tlg udang cak mat dr trenggalek jw timur

  • cemat 35
    cemat 35 2 个月 前 +1

    Gw bangga pada mu tio

  • Èrick SETIAWAN
    Èrick SETIAWAN 2 个月 前

    Subhanallah,,,semngat bwat tio,mudh"an Allah sllu mmberi kekuatan serta kesehatanya Aminnn...

  • Nenkemythea.cimangkok Bangsat

    Sedih ya alloh semoga sempurna tio
    Dan ortu nya alhamdulilah penyayang semoga di beri panjang umur pada ibu bapak nya tio

  • Imah Putri Imah
    Imah Putri Imah 2 个月 前

    Smoga jadi orang yg sukses Tio

  • Gita Ardina
    Gita Ardina 2 个月 前

    Massa allah.... 😞😞😞...
    Ganteng bgt tio.. Dibalik kekurangan mu psti ada kelebihan... Semangat ✊ tio...

  • Juan Erico
    Juan Erico 2 个月 前

    Mantap tio moga cita cita tergapai di permudah dan beri umur panjang sama allah swt amin insyaallah dn trimakasi sama hitam putih sll menolong orang 2 yg memerlukan

  • Deye Norén
    Deye Norén 2 个月 前

    Subhahanalloh.... Semeoga TIO dan keluarga selalu mendapat kemudahan dari Allah! Amin YRA.

  • muhar yanto
    muhar yanto 2 个月 前

    Cita 2 nya tetep jadi ustad tio...

  • Azizah 83
    Azizah 83 2 个月 前

    Yaalh aku gk bisa nhan air mata

  • Narsih Sunarsih
    Narsih Sunarsih 2 个月 前

    Om Dedi the best ganti host oki yang cantik,cerdas,jenius

  • Narsih Sunarsih
    Narsih Sunarsih 2 个月 前

    Saya suka host nya oki atau yang lain,kalau host nya cika saya tidak suka orang nya kepedean so cantik so kaya,om Dedi The Best ganti asisten host kalau asisten nya cika saya tidak pernah nonton acaranya

  • NAJIB NS
    NAJIB NS 2 个月 前

    lah kok aku nangis...

  • Ummu Maryam
    Ummu Maryam 2 个月 前

    Tio ganteng bgt kamu nak ماشاءلله

  • IG: HERBAL_APOTEK
    IG: HERBAL_APOTEK 2 个月 前

    Gw main PS 4 aja belum pernah 😂 semoga kamu jadi orang besar dek, aamiin

  • Damar Kiki
    Damar Kiki 2 个月 前

    Kau tidak begitu sempurna tapi ingat kamu akan sempurna di aherat nanti tio😊 tetaplah semangat menjalani hidup😄😃

  • Oktavia prayo
    Oktavia prayo 2 个月 前

    Anaknya ceria banget, semangat terus ya de tio

  • Oktaviani Via
    Oktaviani Via 2 个月 前

    Tio ganteng 😍 semangat selalu nak. Km pasti sukses..

  • farida alqadry
    farida alqadry 2 个月 前

    Anak hebat

  • farida alqadry
    farida alqadry 2 个月 前

    SubhanaAllah

  • Andrhe Fyrman scha
    Andrhe Fyrman scha 2 个月 前

    Mantap nasehat yang di berikan om dedi kata² yang bijak
    Selalu semangat tio orang tuamu luar biasa

  • Mr Gregorius
    Mr Gregorius 2 个月 前

    Sekarang ini, hanya Hitam Putih acara TV yang selalu menginspirasi. Selalu ada nilai positive yang didapat dan sangat MINIM hal negative dari tayangan ini. Sukses terus om Deddy, sukses terus Hitam Putih!

  • Aubree Taylor
    Aubree Taylor 2 个月 前

    Tio ganteng banget serius

  • Aubree Taylor
    Aubree Taylor 2 个月 前

    Ganteng

  • Adit Saputra
    Adit Saputra 2 个月 前

    😭😭😭😭❤❤❤❤❤

  • wong Semarang
    wong Semarang 2 个月 前

    Ya allah 😍😘😘💪💪💪dek

  • 蘇芭米
    蘇芭米 2 个月 前

    Masyak de Tio ganteng dn hebat punya orang tua juga luar biasa...semg kalian semua sehat.. dn selalu bahgia..rejeki lancar...Amin..

  • Reza Hidayat
    Reza Hidayat 2 个月 前

    Om dedy 😢

  • Novika Indriani
    Novika Indriani 2 个月 前

    Nangis aku nonton y

  • Dhewi Putry
    Dhewi Putry 2 个月 前

    😭😭😭😭😭😭😭

  • The Chiput
    The Chiput 2 个月 前

    Pukulan keras buat yg normal lihat tio yg penuh harapan penuh doa berjuang untuk masa depan
    Asli nyesek buat diri sendiri

  • Shinta Dewi
    Shinta Dewi 2 个月 前

    subhanauloh....yg sabar ya nak....banyak istifar

  • Atilapauliza Atilapauliza

    Ni acar baru bagus,,,, inspirasi untuk ank bangsa,,

  • R yoza
    R yoza 2 个月 前

    Malu untuk diri sendiri yg kadang suka mikir teriak ngeluh 😔
    Bangga&salut lihat perjuangan anak ini .

  • Manarrul Ahmad
    Manarrul Ahmad 2 个月 前

    Mudah2an ortunya umurnya panjang kasian... dia ga bisa hidup sendiri mudah2an dapet jodoh yg bener2 sayang tulus yg mau mengurus...nya