Kisah Inspiratif Bocah Tanpa Lengan dan Kaki | HITAM PUTIH (11/06/18) 2-4

分享
嵌入

评论 • 846

  • jhonny_Christian Pakpahan

    Yah Tuhan,, Ganteng Bgt Adeq Tionya😍😍😘😘

  • yuni gemezz
    yuni gemezz 5 天 前

    Inyaallah itu baik😊😊😊😊






    Allah memberikan cobaan kepada penghuni syurganya😆😆😆


    Makanya cobaan seberat apapun itu sabar aj karena allah sedang menguju umatnya😇😇😇



    Gue salut sama lo walaupun kekurangan fisik kamu blm lengkap tetapi kamu kuat banget hadapin ini semua😳😳😳😳


    Gua mah hanya bisa berdoa semoga kamu dn sekeluarga diberi rizki yg banyak dn pahala yg berlimpah AMIN👩👩👩

  • linda lin
    linda lin 7 天 前

    Faceny tio ganteng.... 😍 semoga km jd yang membanggakn yaa sayang

  • setiawan Arif
    setiawan Arif 8 天 前

    Terus semangat Tio!!!

  • afrida helen
    afrida helen 8 天 前

    GANTENG BANGET SUMPAH TERLEPAS DARI APAPUN!!! GANTENG BGT KYK OPPA KOREA 😍❤❤

  • tentang pribumi
    tentang pribumi 12 天 前

    Klw uyuh dia ganteng banget

  • xXxaner isl
    xXxaner isl 13 天 前

    Wajahnya cute..😣😢

  • Sri Yati
    Sri Yati 15 天 前

    Terima kasih hitam putih sukses terus ya mas Dedy sellu membantu orang yang sangat membutuhkan amin

  • Arjuna Maulana Malik Ibrahim

    Air mata gua Netes tnpa gua mau...

  • Khor Helper
    Khor Helper 16 天 前

    Semangat nya jang tong putus asa.....semoga menjadi anak yang sukses....amin

  • PAS BANGET
    PAS BANGET 19 天 前

    Di kampung saya tepat nya satu RT mlah trmasuk sepupuh sama seprti ini juga cuma yang ini perempuan.. .. allhamdulilah sampai sekrang dia sehat mlah sekrang dia jadi penolong kepda orang lagi keppet uang di sekitar kampung ini.

  • nazwa shakira ericson

    Kesian tio ngga punya tangan dan kaku

  • Malay Indo
    Malay Indo 24 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭....Allahu Akbar.
    Kamu itu HEBAT Tio.

  • Nina Said
    Nina Said 25 天 前

    Wajah nya handsome boy

  • kak sri
    kak sri 26 天 前

    Tio ganteng...

  • Alfi Kharisma Alfi Kharisma

    Gak bisa d ungkap dgn kata"😭..
    Dec Tio Smg Allah Slalu MeRahmatimu&k 2 org tuamu..
    I love you Dec Tio❤

  • Lisa Bindangtekeyan
    Lisa Bindangtekeyan 27 天 前

    Ya alloh tio sayang semgga sehat sellu...nak semgga semuah orang bangga sayang si ganteng ....

  • Neng setan ny cantik tpi sadis Ranthy

    Subhanallah kuasa allah wlaupun tio gk punya tngan sm kaki tpi dia punya klbihn yg bkin orang tua nya mrsa bangga

  • Mey Felin
    Mey Felin 28 天 前

    Tio imut yah...

  • Nur Aiynih
    Nur Aiynih 28 天 前

    Subhanallah in manusia istimewah dari kita yg sempurnah. Yg jempolnya kebawa hanya manusia hidup tapi hatinya mati slm sht sllu dd 😘😘😘😘😘💘👉

  • Try Suryani
    Try Suryani 29 天 前

    Subehanallah,,
    Allah sangat mencintai hambanya yg bersyukur dan tdk mengeluh dengan keada'an dan pantang menyerah ^-

  • Iin Tarmina
    Iin Tarmina 29 天 前

    Madinah almunawarah...hadir..bhw kami ikut prihtin ats kondisinya, sangat terharu, bagga ats kesrmangatan nya, juga prestasi nya. .salam buat tiyo

  • Fismayatul Indah
    Fismayatul Indah 个月 前

    Tio kamu yg sabar ya saya doakan semoga kamu menjadi ank yg sukses dan kelak kamu nanti bisa masuk surga

  • Fiya Imutt
    Fiya Imutt 个月 前

    Ya allah yg sabar insya allah km nak ini bisa membawa ibu sama bpk km kesurga amiiiin

  • Df Jh
    Df Jh 个月 前

    Subhannallah .....Ya Allah berukanlah kekuatan pada ade Tio semoga ttp semangat dan banyak rijkinya Amin 👍👍

  • Lintang Kahalillah
    Lintang Kahalillah 个月 前

    Jadi tersentuh

  • Sung Jekyung
    Sung Jekyung 个月 前

    aduhh dede nya ganteng bangeettt, jadi adek angkat gue aja deh siniii

  • Dermaulina Saragih
    Dermaulina Saragih 个月 前 +1

    Ganteng, semangat ya dek, moga sukses di masa depan nanti 😭😭😭,hirau kan orang lain disekitar mu

  • Ratna Sarehan
    Ratna Sarehan 个月 前

    yaaallah meni kasep kitu 😭 sing sbr kasep semngat sehat oge

  • Ernes Anjeliah
    Ernes Anjeliah 个月 前

    Ganteng juga kamu dek 🤗

  • SULUNG MAULANA
    SULUNG MAULANA 个月 前

    semangat lee anak nggateng,semoga sehat banyak rejekinya

  • Iim Imron Imron
    Iim Imron Imron 个月 前

    Sukses tio

  • M YADIN SETYA
    M YADIN SETYA 个月 前

    Masya allah tio,qm sdh bikin abg menangis, sy gak bisa berkata apa2 selain hanya mendoakan qm,semoga qm sehat selalu dan menjadi orang yg sukses yg bisa bahagiakan ibu bpk mu

  • Lek Man
    Lek Man 个月 前

    Ya allah aq ikut mnangis smoga smua cita2nya dik tio ini akn slu trkabulkan amin....

  • Yuli Yuli
    Yuli Yuli 个月 前

    kesempurnaan adalah milik Allah....
    yg sabar ya nak...
    Di akherat kamu akan sempurna .......Surga akan menantimu..tetap lah sabar dan selalu di jln Allah..🖕👍😢😢

  • putri sabitha
    putri sabitha 个月 前

    gantenggg tpi yawloh:(

  • DhaGarage
    DhaGarage 个月 前

    Ganteng & dewasa jg pemikirannya..

  • Regina Dita
    Regina Dita 个月 前

    gantengg anak nya yaampun:( 💓

  • allah Yunus
    allah Yunus 个月 前

    Ag

  • Murnah Murnahalii
    Murnah Murnahalii 个月 前

    saalllah

  • Dedy Hery
    Dedy Hery 个月 前

    TIO Cakep piter Lg

  • zhuliez 270411
    zhuliez 270411 个月 前

    subhanaAllah sgguh org" yg hebt smg sllu dlm lindgan Allah SWT skses smgt nggeh tio

  • Yumi Asih
    Yumi Asih 个月 前

    Semangat ya dek

  • Yumi Asih
    Yumi Asih 个月 前

    Hongkong hadir

  • ilham Muhamad
    ilham Muhamad 个月 前

    Allah, swt mempunyai rencana yang indah
    sbar dan terus tawakal Tio
    Semoga kamu sukses dunia dan akhirat
    Terima kasih motivasi nya tio i love you pullll

  • Hamba ALLAH
    Hamba ALLAH 个月 前

    Barakallahu Ananda Tio

  • Sudianto Sigiro
    Sudianto Sigiro 个月 前 +1

    Tio the best deh, dgn segala kekurangan fisik nya Dia tetap semangat menjalani hidup ini, Tio sgt menginspirasi bnyk org2 di luar sana termasuk org2 yg bernasip sama sprti Tio, aq jg senang banget ngeliat auranya si Tio aura positif, smg suatu saat kelak bs tercapai semua yg kmu inginkan & cita-citakan Amin !!!😇🙏😍😭😀😃 Jgn lupa ya temen mampir di channel CNclip ku di "Sudianto Sigiro" follow jg IG aq di "Alanto Sigiro"

  • Abah Gondo
    Abah Gondo 个月 前

    Ya alloh .. jatuh lah air mataku

  • Baby zee
    Baby zee 个月 前

    ganteng sayang...

  • Ali Sartin
    Ali Sartin 个月 前 +1

    Alhamdulillah,seorang tio yg wajib jd panutn bt kt yg di ciptakn sempurna,yg mempuxai cita"yg sangt luar bs yg tk pth semangt ,semoga cita"mu allah jabah amin

  • Channel Ambas oktovia

    Dimata manusia memang tk sempurna,tpi dimata tuhan merekalah yg sempurnah.

  • Lia Nurulia Eni
    Lia Nurulia Eni 个月 前

    Masya allah ku jumpa lg naak tioo
    Gk than deh nagiis terus bgt2 trharu anak yg soleh moga sgla cita2 mu allah kbul kn naak aamiin

  • Nabila Hamdi
    Nabila Hamdi 个月 前

    Ganteng banget kamu, sumpah demi Allah

  • Masdan Ogik222
    Masdan Ogik222 个月 前

    Ganteng ..

  • maetro tresana
    maetro tresana 个月 前

    Ganteng baget... Calon surga

  • annisa fitri
    annisa fitri 个月 前

    semngat trs tio😘😘

  • ALFA DEE NOVAN
    ALFA DEE NOVAN 个月 前

    Ganteng ya y allah... Semoga diberikan keajaiban buat tio.. Amin semoga sukses

  • Aurel Aurel.
    Aurel Aurel. 个月 前

    Yaa Allah,,,,,,,, 😭😭😭😭

  • Evansaruvan Hia
    Evansaruvan Hia 个月 前

    Hitam putih luar biasaa

  • bunga indah
    bunga indah 个月 前

    subhanaloh kuasa alloh, ank ini g punya tangan&kaki hmdulilah

  • Hamidah Daud
    Hamidah Daud 个月 前 +1

    saya berdoa pd Allah agar tio jadi org beriman bertakwa kpd Allah agar dpt masuk syurga Allah yg terbaik..kt sana tio mesti hensome sgt.....kt dunia pun hendome...moga ibu bapanya tabah..Allah lebih mengentahui apa rahsia di sebalik ciptaanNya.

  • Eny Eny
    Eny Eny 个月 前

    udh gede dik

  • Aulia Sahari
    Aulia Sahari 个月 前

    Aq kalau melihat sodara" kita yg luar biasa seperti ini air mata aq brcucuran ggk bisa di bndung

  • MEYLIANVEGALIU CHANNEL
    MEYLIANVEGALIU CHANNEL 个月 前 +2

    Ganteng banget subbahanallahhh😭😭😭

  • Elyys lisa
    Elyys lisa 个月 前

    Ya Allah 😭😭terharu bnget

  • Laura Oktavia
    Laura Oktavia 个月 前

    Ganteng skali dek tio 😍

  • Bang Abhet 1921
    Bang Abhet 1921 个月 前

    Amiinn ya allah Ya Roball allaminn..
    💖💖 tioo..

  • Rindang Jatidua
    Rindang Jatidua 个月 前

    Dedi tambh cakep aja.

  • Andre Yanto
    Andre Yanto 个月 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Zaen Zaen
    Zaen Zaen 个月 前

    😤😤😤

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 个月 前

    tampan anak nya

  • Aprili Yanti
    Aprili Yanti 个月 前

    Semua tontonan mas dedycorbuser transTv Hitam putih begitu inspiratif

  • Nina
    Nina 个月 前

    Smga jdi orang sukses kmu tole tio😢😢😢

  • Awen Wen
    Awen Wen 个月 前

    😂😂😂😂😂😂

  • DoTheBest One
    DoTheBest One 个月 前 +1

    Yaa ALLAH banjir lagi air mataq, insya ALLAH nak tio akn success dunia akherat

  • Rahmat hidayat
    Rahmat hidayat 个月 前

    lama lama saya bangga sama om dedy...dia baik dan santun aku cinta hitam putih..bener" tulus

  • skylight _mahesya
    skylight _mahesya 个月 前

    Tio ganteng kok sumpah serius

  • miima mammoy
    miima mammoy 个月 前

    cakepnya

  • Roni Khoironi
    Roni Khoironi 个月 前

    iklannya kaya bulu me2k bnyk bngt

  • Elyka PahmaWati
    Elyka PahmaWati 个月 前

    😢😢😢💪🏻💪🏻😘😘

  • EyQa Ridz
    EyQa Ridz 个月 前

    Teman nya tio si fandi,x di ajak sama??

  • SUNARMI TUKIYO SUNARMI

    Anaknya ganteng

  • Hendrikus Ama payong Raewura

    Sambil nangis nontonnya.. semoga sukses brother

  • FCA Amway Diamond
    FCA Amway Diamond 个月 前

    Aku netes air mata

  • bongkeng sirandu
    bongkeng sirandu 个月 前

    Tetap semangat tio... Wlpun kita terlahir berbeda dari yang lain. Insa allah di balik semua itu ad hikmahnya. Kita senasib de tio

  • unnie vip
    unnie vip 个月 前

    subhanallah

  • gg hh
    gg hh 个月 前

    semangat dik....anda org hebat

  • Roszita Abdullah Roszita Abdullah

    Allahuakbar...semoga Allahswt memberi rahmat kepadamu dan familymu...jangan berputus asa teruskan perjuangan kehidupanmu....Aaaminn

  • Inggit Purwanti
    Inggit Purwanti 个月 前

    ganteng..

  • Isr_ Oni
    Isr_ Oni 个月 前

    Ganteng tio

  • uswatun khasanah uswatun

    😭😭

  • Siti Uswatun
    Siti Uswatun 2 个月 前 +2

    Ya Allah semoga engkau berikan kebaikan dn kebahagiaan untuk kluarga anak yg sholeh dn semoga menjadi ustad yg Amanah dn sukses ya anak yg baik..cacat tdk usah kecil hati tapi sukses untuk meraih dunia akhirat Berkah dn Rahmat Allah Swt Ya Aamiin Aamiin Aamiin Yarobbalallaamiin..
    Dn mas dedi juga hitam putih semakin lebih baik dn sukses semoga Allah membalas kebaikannya mas Dedi dn rekan rekan nya semuanya Aamiin Aamiin Aamiin Yarobbalallaamiin

    • Aurel Aurel.
      Aurel Aurel. 个月 前

      Aamiiin yaa Robbal'alamiiin,,,,,,,,,😭😭😭😭

  • Pipit Pipit
    Pipit Pipit 2 个月 前

    semangat ya de semogga keinginn mu tercapy di dunia dan di aherat nnti

  • Cantik Jelita
    Cantik Jelita 2 个月 前

    😢😢😢😢😢

  • Siti Marifa
    Siti Marifa 2 个月 前

    😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Siswanto Kucing
    Siswanto Kucing 2 个月 前

    sabar dan tabah banget

  • De Chandra
    De Chandra 2 个月 前

    Tio ganteng bgt mncung putih

  • Edi Supratono
    Edi Supratono 2 个月 前

    Bikin nangis om

  • Marisa Icha
    Marisa Icha 2 个月 前 +1

    Satryo, kamu hebat dek. Maju terus. Kami semua mendukungmu...😇😇😇

  • priya baru
    priya baru 2 个月 前

    Subhanallah... tio q doakan km jd salah satu penghuni surganya Allah SWT. Dan untuk bpk ibu yang kuat jaga tio sampai maut memisahkan.Aminnn🙏🙏🙏