Kisah Inspiratif Bocah Tanpa Lengan dan Kaki | HITAM PUTIH (11/06/18) 2-4

分享
嵌入

评论 • 655

  • Redzuan Redam
    Redzuan Redam 13 小时 前

    slm dri malaysia buat dek tio dek tio ttp hrs smngt oke slm juga buat ibu dn papa ny tio hrp tabah lalui smua dugaan ini

  • DIE ON CHANNEL
    DIE ON CHANNEL 21 小时 前 +1

    ko saya nangis ya 😂

  • Tuti Herawati
    Tuti Herawati 天 前

    Nyesek bangeut nonton vidio ini 😢😢😢😢😢😢tio mashaa allah

  • EvilicaCell
    EvilicaCell 2 天 前

    Lu yang fisiknya normal jarang bersyukur, mikir bngsd 😭

  • Muhammad Faruq
    Muhammad Faruq 4 天 前

    Subhallah..

  • Heart Tie Heart Tie

    semangat terus tio

  • uniek ponorogo
    uniek ponorogo 9 天 前

    melu nangisss aku ya allah 😢😢😢😭😭😭
    semoga slu diberi yg terbaik buat dik tio dan slu dalam lindungan allah swt aamiin yarobbal allamin

  • Mur Dinah
    Mur Dinah 10 天 前

    😂😂😂😂

  • ipang bledek
    ipang bledek 13 天 前

    y allh sedih melihatya..

  • Oky Kurnia Sandi
    Oky Kurnia Sandi 13 天 前 +1

    Baru ini saya lihat hitam putih sampe sedih nangis :'( ,mudah mudahan tio diberi kesehatan, semngat buat tio :')

  • جوجو حمدان
    جوجو حمدان 13 天 前

    Asslmkum,mas dedy saya juga punya ank sprti tio,umurnya 7th,tpi kemauannya lebih dri org normal

  • Evhyantis Vhyys
    Evhyantis Vhyys 13 天 前

    Ya allah nakk 😢😢😢😢 sampe nangisss

  • Bink Vub
    Bink Vub 13 天 前

    Mas dedy dan hitam putih hebat

  • Ibu Umy
    Ibu Umy 14 天 前 +1

    ANAK HEBAT TIO

  • 085706231018 Nija
    085706231018 Nija 14 天 前

    Saya baga sm tio . Dan Sya doakan tio smoga prjuangan tio bisa trcapai. Dan sy doakan smoga tio bisa angkt ke 2 ortu msuk surga aminnnn smangat tio

  • Halim Syaflinhalim
    Halim Syaflinhalim 15 天 前

    Ya allah tio nya ganteng bgt..... Dan kuat tetap smangat ya dek

  • Estu Ghany
    Estu Ghany 16 天 前

    Kita sama2 do'akan yuk teman2 komenter...
    Mudah2an Tio sehat,kelak sukses,dan tercapai cita2nya.
    All the best lah yaaa.amiin
    Mudah2an keluarganya jg di beri kesehatan,dan rezeqy yang berkah

  • Purnama Sitorus
    Purnama Sitorus 16 天 前 +1

    doa ku menyertaimu tio 😢

  • cahaya cahaya
    cahaya cahaya 16 天 前

    ms dedy tlg udang cak mat dr trenggalek jw timur

  • cemat 35
    cemat 35 17 天 前

    Gw bangga pada mu tio

  • Èrick SETIAWAN
    Èrick SETIAWAN 17 天 前

    Subhanallah,,,semngat bwat tio,mudh"an Allah sllu mmberi kekuatan serta kesehatanya Aminnn...

  • Nenkemythea.cimangkok Bangsat

    Sedih ya alloh semoga sempurna tio
    Dan ortu nya alhamdulilah penyayang semoga di beri panjang umur pada ibu bapak nya tio

  • Imah Putri Imah
    Imah Putri Imah 18 天 前

    Smoga jadi orang yg sukses Tio

  • Gita Ardina
    Gita Ardina 19 天 前

    Massa allah.... 😞😞😞...
    Ganteng bgt tio.. Dibalik kekurangan mu psti ada kelebihan... Semangat ✊ tio...

  • Juan Erico
    Juan Erico 19 天 前

    Mantap tio moga cita cita tergapai di permudah dan beri umur panjang sama allah swt amin insyaallah dn trimakasi sama hitam putih sll menolong orang 2 yg memerlukan

  • Deye Norén
    Deye Norén 19 天 前

    Subhahanalloh.... Semeoga TIO dan keluarga selalu mendapat kemudahan dari Allah! Amin YRA.

  • muhar yanto
    muhar yanto 19 天 前

    Cita 2 nya tetep jadi ustad tio...

  • Azizah 83
    Azizah 83 20 天 前

    Yaalh aku gk bisa nhan air mata

  • Narsih Sunarsih
    Narsih Sunarsih 20 天 前

    Om Dedi the best ganti host oki yang cantik,cerdas,jenius

  • Narsih Sunarsih
    Narsih Sunarsih 20 天 前

    Saya suka host nya oki atau yang lain,kalau host nya cika saya tidak suka orang nya kepedean so cantik so kaya,om Dedi The Best ganti asisten host kalau asisten nya cika saya tidak pernah nonton acaranya

  • NAJIB NS
    NAJIB NS 20 天 前

    lah kok aku nangis...

  • Ummu Maryam
    Ummu Maryam 21 天 前

    Tio ganteng bgt kamu nak ماشاءلله

  • IG: HERBAL_APOTEK
    IG: HERBAL_APOTEK 21 天 前

    Gw main PS 4 aja belum pernah 😂 semoga kamu jadi orang besar dek, aamiin

  • Damar Kiki
    Damar Kiki 21 天 前

    Kau tidak begitu sempurna tapi ingat kamu akan sempurna di aherat nanti tio😊 tetaplah semangat menjalani hidup😄😃

  • Oktavia prayo
    Oktavia prayo 22 天 前

    Anaknya ceria banget, semangat terus ya de tio

  • Oktaviani Via
    Oktaviani Via 22 天 前

    Tio ganteng 😍 semangat selalu nak. Km pasti sukses..

  • farida alqadry
    farida alqadry 22 天 前

    Anak hebat

  • farida alqadry
    farida alqadry 22 天 前

    SubhanaAllah

  • Andrhe Fyrman scha
    Andrhe Fyrman scha 23 天 前

    Mantap nasehat yang di berikan om dedi kata² yang bijak
    Selalu semangat tio orang tuamu luar biasa

  • Mr Gregorius
    Mr Gregorius 23 天 前

    Sekarang ini, hanya Hitam Putih acara TV yang selalu menginspirasi. Selalu ada nilai positive yang didapat dan sangat MINIM hal negative dari tayangan ini. Sukses terus om Deddy, sukses terus Hitam Putih!

  • Aubree Taylor
    Aubree Taylor 23 天 前

    Tio ganteng banget serius

  • Aubree Taylor
    Aubree Taylor 23 天 前

    Ganteng

  • Adit Saputra
    Adit Saputra 23 天 前

    😭😭😭😭❤❤❤❤❤

  • wong Semarang
    wong Semarang 23 天 前

    Ya allah 😍😘😘💪💪💪dek

  • 蘇芭米
    蘇芭米 23 天 前

    Masyak de Tio ganteng dn hebat punya orang tua juga luar biasa...semg kalian semua sehat.. dn selalu bahgia..rejeki lancar...Amin..

  • Reza Hidayat
    Reza Hidayat 24 天 前

    Om dedy 😢

  • Novika Indriani
    Novika Indriani 24 天 前

    Nangis aku nonton y

  • Dhewi Putry
    Dhewi Putry 24 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭

  • The Chiput
    The Chiput 24 天 前

    Pukulan keras buat yg normal lihat tio yg penuh harapan penuh doa berjuang untuk masa depan
    Asli nyesek buat diri sendiri

  • Shinta Dewi
    Shinta Dewi 24 天 前

    subhanauloh....yg sabar ya nak....banyak istifar

  • Atilapauliza Atilapauliza

    Ni acar baru bagus,,,, inspirasi untuk ank bangsa,,

  • R yoza
    R yoza 25 天 前

    Malu untuk diri sendiri yg kadang suka mikir teriak ngeluh 😔
    Bangga&salut lihat perjuangan anak ini .

  • Manarrul Ahmad
    Manarrul Ahmad 25 天 前

    Mudah2an ortunya umurnya panjang kasian... dia ga bisa hidup sendiri mudah2an dapet jodoh yg bener2 sayang tulus yg mau mengurus...nya

  • Bulan Bintang
    Bulan Bintang 25 天 前

    Gantengg manis

  • Emenhalim Halim
    Emenhalim Halim 25 天 前

    Tyo cakep bngt smga jd anak yg sholeh ta apa tyo d dunia tdk sempurna tp d mata allah kamu sempurna...aamiin

  • Dimas Wibowo
    Dimas Wibowo 25 天 前

    Semangat dek............!!!!!!!

  • Dimas Arif
    Dimas Arif 27 天 前

    Masih ada aja ya yg nge-dislike ama video ini🤦‍♂️

  • Amanda fredina
    Amanda fredina 27 天 前

    Cakep Loh anaknya

  • rafa nurfadilah
    rafa nurfadilah 28 天 前

    Speecless... WYATB Tio... Aku dari Tasik dekat ke Ciamis, kalo tau rumahnya dimana, saya pengen kesana buat ketemu Tio. Kebetulan saya punya usaha kecil2an, saya sisihkan hasil usaha saya perhari utk dana CSR/sosial, gak besar2 banget, tapi setidaknya dana CSR usaha saya bisa tersalurkan karena sampai saat ini cuma dikumpulin tapi belum disalurkan. Saya punya warkop WiCo (wifi & coffee) dan setiap harinya saya sisihkan Rp. 100,- dari setiap gelas kopi yg terjual, dalam sehari bisa terjual 80-100 gelas kopi dan dananya diakumulasi tiap bulan dan belum pernah tersalurkan meski tidak besar tapi rasanya ingin sekali uang itu diberikan utk Tio. Melihat Tio rasanya ingin banget jadi kakak asuhnya dan menyalurkan dana CSR warkop saya buat Tio rutin tiap bulannya biar Tio bisa sekolah. Kalo ada yang tahu alamat lengkap rumah Tio di Ciamis, tolong informasinya.

  • netizen indonesia
    netizen indonesia 28 天 前

    ggwp sendal ny dilepas dlu gak tuh😁😁

  • Wendiaditya6 Aditya
    Wendiaditya6 Aditya 28 天 前

    Mudah" bisa nemuin jodoh yang baik di kemudian hari...aminnnnnn ya allah

  • Ari sisda Setiawan
    Ari sisda Setiawan 28 天 前

    Aku yg masih diberi kaki dan tangan masih aja ngeluh

  • Musyafet Al-Farizki Garok

    Gila gila2 4 kaset smua ori >:)

  • Tuminah Munaies
    Tuminah Munaies 29 天 前

    tioo kmu ngantheng bngeet

  • Tuminah Munaies
    Tuminah Munaies 29 天 前

    ya allloooh aku bisa menangiss ndengar anak ibuk cium2man ya aloohhh mdah2han adik tio sht2 selaliuu ya slloohhh tuhaannn taiwan hadir asli ponorogo

  • Rihansyah Heriadi
    Rihansyah Heriadi 个月 前

    Sangatt menginspirasi..😊👍

  • Nimas Ayu
    Nimas Ayu 个月 前

    semangat yo le cah bagus

  • Si Ocong
    Si Ocong 个月 前 +3

    harusnya kita bersyukur dengan apa yg kita punya... lihatlah ke bawah, masih banyak orang ingin seperti kita ;3

  • firman ardiansyah
    firman ardiansyah 个月 前

    Tetap humble, jgn pernah mengeluh, tetap semangat, ✌️

  • San San
    San San 个月 前

    Ya Alloh anaknya cakep

  • Reza O'skar
    Reza O'skar 个月 前

    Ya aloh:( ajadi trharu:(

  • Jeny Vodka
    Jeny Vodka 个月 前

    Ya Allah 😢 ma'af Kan hamba yang kurang bersyukur

  • Nila Najati
    Nila Najati 个月 前

    Ganteng bgt

  • Tantiana Marto Suwito

    Subehanalloh

  • Thyee Arthyeena
    Thyee Arthyeena 个月 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • tasya hidayah
    tasya hidayah 个月 前

    Biarpun orang kampung tapi tau sopan santun sampe sendalnya dilepas yaallah saya bangga sama bapak ibu ini semoga sehat selalu, kalo yg liat anak alay pasti udah diketawain karna sendalnya dilepas tapi kalo saya liat saya bangga liatnya karna kesopanannya👏👏👏 #anakkampungmendunia

  • Tria Setyo
    Tria Setyo 个月 前

    Ya allah aku nangis 😿

  • Lucy Damayanti
    Lucy Damayanti 个月 前

    A hahahahah eta bahasa nungkulin

  • Armania Love
    Armania Love 个月 前

    Adek tio masya Allah gnteng

  • Kawainovio
    Kawainovio 个月 前

    Subhanallah ...

  • mawar putih
    mawar putih 个月 前

    Alhamdulillah....semoga kedua org tuanya tio dpanjangkn umor dn sihat sejahtera hingga dpt merasa dn menikmati kejayaan tio sampai keperingkat international
    Aaamin

  • Yahya Oke
    Yahya Oke 个月 前

    Wajah tio ganteng kok. Alhamdulillah... wajahnya manis banget. Setiap orang ada kekurangan dan ada juga kelebihan.

  • Nanang Fajarudin
    Nanang Fajarudin 个月 前

    Neng kereta ndelok iki ,, kesane kog anu di delok wong akeh ,, mbrebess 😭😭

  • Toko Ridho
    Toko Ridho 个月 前

    Gk terasa mata ini nangisss.. Sedih
    Terharuuuu.. Masya Allah.. Allahhuakbar.. Gnteng .pinter

  • Debora Lumajang
    Debora Lumajang 个月 前

    😢😢😢😢

  • Argus Baskoro
    Argus Baskoro 个月 前

    Ada yg sama kaya km nak di luar negri sana namun beliau menjadi org hebat yg jd salah satu motivator terkenal

  • Ati Rumi
    Ati Rumi 个月 前

    Subhanallah.
    Semoga ALLAH mengabulkn do'a tio.smga jdi anak yg sukses

  • Vicky Flavor
    Vicky Flavor 个月 前

    Subhannallah ,, insya allah banyak doa yang baik buat tio , salut .
    Tio di dunia udah bisa bikin bangga orang tua , Yakin tio bisa memakaikan mahkoto orang tua mu di surga tio .
    Hati mu mulia tio .

  • abdul falah
    abdul falah 个月 前

    Ganteng dan muliaaaaa sukses dek

  • Ahman Syah
    Ahman Syah 个月 前

    Tio ganetng mnis..smoga sehat slalu..dn bisa jdi ustd..aminn

  • Emiliana Emiliana
    Emiliana Emiliana 个月 前

    Tiyok manis imut YA ALLOH SWT

  • Emiliana Emiliana
    Emiliana Emiliana 个月 前

    ALLAH MAHA KUASA SANG PENCIPTAJALANI SAJA SABAR IKHLAS TAWAKAL PADA KEHENDAK ALLAH SWT KITA HAMBA ALLAH HANYA MENJALANI KEHENDAK ALLAH SWT

  • juriyah Madu
    juriyah Madu 个月 前

    Ya allah aq smpe nanges lihatx sukses ya nak aq aq bnggaa am tio anakx sholeh baik ...ini jdi cntoh buat pra artis yg kurang brsukur lgi...krn byak artis krang nrsukur byak yg oprasi

  • aly akbar panjaitan
    aly akbar panjaitan 个月 前

    yaahhhh..aku netes lagi air matanya menit 6:32

  • Teh Indah
    Teh Indah 个月 前

    Aku mewek lihat nya.
    Subhanalloh kekuasan mu YAA ROBB.

  • Ady Baster
    Ady Baster 个月 前

    sampai g sadar air mata menetes....ya Allah berikan lah kemudahan buat adik tio dan sllu dlm keadaan sehat walafiat.amin

  • Evi Sanjaya
    Evi Sanjaya 个月 前

    ya allah misyu nak mga cita2 terwujud...

  • Mohd Jamique Jaafar
    Mohd Jamique Jaafar 个月 前

    Biarpum tidak sempurna ..namun adik tio memiliki wajah yg cukup sempurna...kacak handsome dan sejuk mata memandang wajahmu.....aaaamin....moga tabah dan sabar....jalani kehidupan mu ya adikku......salam dari malaysia

  • Hamba Alloh
    Hamba Alloh 个月 前

    Tio org mana logatnya sunda banget ya

  • May Chan
    May Chan 个月 前

    TIO GANTENG BNGTT,,SUKSES K DPNNYAA WAT ADHEXX TIOO,,,