Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月12日
  • Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

评论 • 6 308

  • Lentera Berasa
    Lentera Berasa 3 小时 前

    gak bisa masoook pak Eko, underpass pak Eko

  • Ferry Sugianto
    Ferry Sugianto 5 小时 前

    itu dsr tetangganya ajaa serakah + ht busuk..sm kek dperumahanku dlu, tetangga sblh suka sirik, gak lama kmudian pindh sendiri juga.

  • Zae Ghardhio
    Zae Ghardhio 8 小时 前

    pngen tau klau nant mati? kyak apa y matix. seorng yg pnuh ke egoissanx. mnutup jlan

  • Nizzam channel
    Nizzam channel 8 小时 前

    Waduuuh kya apa klo mau keluar masuk rmh pak ekoo😂😂😂
    Bikin tangga aja yg tinggi pak eko klo mau keluar masuk lewat in aja atap tetangga 😂😂😂

  • Qatar Qatar
    Qatar Qatar 9 小时 前

    Bner orng yg tdk mmbri jln pda orang lain maka klak pintu skratul mautnya tdk akn trbuka dn di tutupi olh iblis dn setan yg allu mywrtainya dn dia tdk akn bsa mnmukn jlan kluar dri pdang mahsyar

  • Riza Rukmana
    Riza Rukmana 9 小时 前

    Cek nemen ee😭😭

  • ViNZ ajja
    ViNZ ajja 11 小时 前

    krn tetangga nya Rakus harta,, dan gk punya OTAK, dan gk punya hati.

  • Redi Riswadi
    Redi Riswadi 12 小时 前

    woi inget mati woi.

  • Aeff1997 Aza
    Aeff1997 Aza 13 小时 前

    Nggak bisa masuk pak eko

  • edi purwanto
    edi purwanto 14 小时 前

    Hahaaha

  • M.fathun Ni Am
    M.fathun Ni Am 14 小时 前

    Udah peliharain ayam aja tu rumah biyar pada kapok itu tetangga yg tutup jalan.biyar d kerubutin kami tetep..

  • Indra Hkips
    Indra Hkips 15 小时 前

    kalau sudah di liput media semua orang langsung sigap... yang sabar pak eko

  • lolletah z
    lolletah z 16 小时 前

    Kaya ga butuh bantuan tetangga aja, klo mati pasti warga&tetangga yang urus

  • Banyuwangi Music Chanel
    Banyuwangi Music Chanel 17 小时 前

    Pemprov harusnya beli tanah ini buat pak eko, kalau cuma mediasi dan hasilnya di kasih hibah takutnya nanti jd konflik.lagi,, saran pak ya

  • G4MERCUBE
    G4MERCUBE 17 小时 前 +1

    Wkwkwk di padang belon ada yang kek gitu.. wkwkwk aneh ya jakarta, motor padat, mobil padat, gedung padat, penduduknya padat dan rumah pun ikut terkepung karena kepadatan penduduk nya wkkwkw ini sangat2 aneh dan edan

  • Lianda Channel
    Lianda Channel 17 小时 前

    Ini mah percis kyk tetangga rmh ku . Bikin rumah gedong. Padahal kebon yg d sebelah kiri masih lega.. tapi dia yg bikin malah mepet kermh tetangganya. Ampe tetangganya gk bsa lewat . Sekalinya bsa lewat Ampe muter dlu jauh lewatin makam org. Dan jg sombong sekali orgnyh

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 18 小时 前

    Knp minta ijin bangun stelah bikin denah. Knp ga dari sbelumnya.knp memberatkan ke pa eko sih . Nanti juga kalo udah sakit duit habis baru deh dia nyesel kalo udah ga ngasih jalan sama orang susah

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 18 小时 前

    Coba beri jln setapak apa ruginya . Sama saja membuka jln rizki buat si pemberi jalan . Ga punya hati

  • Putriasiah Mia
    Putriasiah Mia 18 小时 前

    WaHaiiii CalonCalon Mayaaaaat,!??????Sadarlah bahwa kmu kmu, akan d masok kan ke Tanah, knp di dunia Berebut Tanah,???

  • Giri Maliq
    Giri Maliq 天 前

    pelit nama lain dari penyaki jiwa

  • Marsya Nda
    Marsya Nda 天 前

    Kasihan pa eko,yg punya tanah harusnya kasih jalan sejengkal/dua jengkal buat akses jalan ke tmpt pa eko,ngasih akses jalan itung2 ibadah stiap jengkalnya insya allah dapat pahala,ini yg punya tanah ga ada rasa kasian

  • Yeni Nurdiana
    Yeni Nurdiana 天 前

    Kasian pak eko... Ya allah...

  • Joni Fahrizal
    Joni Fahrizal 天 前

    Ada beneran rupanya orang2 yg begitu ya, kirain di sinetron aja.. taunya betul ada.. istiqfar wahai manusia, mati cuma bawa kain kafan..

  • Lanjar F
    Lanjar F 天 前

    Saran buat pak Eko pindah rumah aja yg itu kosongin ganti fungsi jadi kolam telur nyamuk malaria/DB.

  • Zhury Cz
    Zhury Cz 天 前

    Pasti masih banyak diluar sana..kondisi2 permasalahan sperti ini, yg mgkin lebih parah dari pak Eko..
    Yang pastinya rakyat kecil lah.. banyak yang tertinda pak..

  • Fallout Shelter
    Fallout Shelter 天 前

    Gak bisa masuk pak eko

  • Amut Josephine Liem

    tetangga gila dasar 😑 ga ada rasa kemanusiaan, psikopat lu pda?! Bkin petisi aja nih kasian pa eko nya 😢

  • surya aries
    surya aries 天 前

    Mempermudah jalan orang lain Insyallah jalan kita akan dipermudah...

  • Hartini Hartini31

    Berarti Indonesia masih miskin toleransi.....

  • suka suka yus
    suka suka yus 天 前

    Jual aja pak eko. Koq ribet banget kamunya. / kamu itu angkuh pak eko. Kliatan dari muka kamu.

  • farhan sincan
    farhan sincan 天 前

    Mobil masuk lewat mana boss's,.,.., itu nangkring di garasi.,..,.,

  • Bores72 qinay
    Bores72 qinay 2 天 前

    mnta bntu sama viking ajh pak eko
    biar di demo tetangga serakah itu wkwkwwk

  • Mochamad Dody
    Mochamad Dody 2 天 前

    Entah kenapa ngelihat ini jadi kangen rumah. Bapak saya pasang 2 lampu besar di pagar rumahnya katanya buat nerangin jalan, saya yang waktu itu masih kecil ya cuma bilang iya aja, sekarang udah gede liat kejadian seperti ini jadi kangen rumah 🏠

  • Lamz 1048
    Lamz 1048 2 天 前

    Insyaallah Pak Eko di Lapangkan Alam Kuburnya Nanti. Sementara yang sengaja menghalangi akses ke Rumah Pak Eko bakalan di sempit keun di alam kuburna

  • Aa Neng
    Aa Neng 2 天 前

    itu RT-RW ny gmna sih msa gda jln kluarny buat mslh mang eko
    cik atuh mkir

  • 李小明
    李小明 2 天 前

    pr*bmi it egois. Gk ada rasa kemanusiaan.

  • Rizky Romadhan
    Rizky Romadhan 2 天 前

    Tetangga tak mau mati...

  • Mang Erlan
    Mang Erlan 2 天 前

    Dasar nu beunghar sarakah. Cik atuh jang jalan mah asa ku ka bina2 teuing.

  • Nicko Rh
    Nicko Rh 2 天 前

    Tetangganya suruhlah beli itu tanah pak eko.. biar pak eko bisa beli tanah di tempat lain yg lebih luas, mobil bisa masuk.. syukur2 yg udah rumahnya

  • abu firdaus
    abu firdaus 2 天 前

    itu tetangga nya muslim apa yahudi sih kok gak punya hati banget harus nya dibakar saja biar rmh tetangga nya juga ikut terbakar biar kapok dah harta kayak mau dibawa mati saja 😈

  • abu firdaus
    abu firdaus 2 天 前

    jangan2 tetangga nya itu yahudi terus LSM atau Ormas yang mengatasnamakan masyarakat kecil pada kemana?apa yg harus dibela itu orang yg berduit saja???buka matamu dimana letak keadilan nya

  • Annas Masykur
    Annas Masykur 2 天 前

    Tetangga KOPLAK, Hidup gak mikir orang

  • Shikiru •
    Shikiru • 2 天 前

    Ini namanya "TETANGGA YANG BRENGSEK"

  • Yerina Red
    Yerina Red 2 天 前

    seandainya ada pintu kemana saja.

  • vernandes liang
    vernandes liang 2 天 前

    Bakar aj rumahny

  • Hadi Hartakie
    Hadi Hartakie 2 天 前

    Yang ditakuti itu bukan setan atau hal lain.. yg harus ditakutin itu sama manusia ,manusia itu lebih serem dari setan 😂🤣

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan 2 天 前

    Seharusnya kita kalau mau beli tanah untuk membuat rumah,pastikan ada jalan atau gang kalau tdk ya beginilah jadinya.

  • Online Banget
    Online Banget 2 天 前

    Sebenernya infrastruktur rumah pak eko udh salah.. Rumahnya terlalu jauh dr jalan dan depan rumahnya ada lahan kosong. Ya udh deh dibangun rumah orang kaya dan terjadilah rumah pak eko terkepung.

  • Roysul Saputra
    Roysul Saputra 2 天 前

    tetangganya pak eko itu orang susah semua, tetangganya pak eko itu orang-orang yang gak ada sifat orang yang dapet rahmat dari Allah.

  • Raka Zerdima
    Raka Zerdima 2 天 前

    meskipun tetangga punya hak tapi mereka nggak punya hati,semoga menutup jalan orang akan menutup rezekinya sendiri ,Allah memberikan jalan ke umatnya,masak sebagai umat nggak punya toleransi, apa itu para tetangga to dam mengenal agama ,agama apapun pasti sama diajarkan masalah toleransi antar sesama

  • wiwid agung laksono

    Udah pada ga punya hati ga punya rasa. Kaya mati bawa tanah sama rumah. Amit amit. Kasusnya sama kaya rumah gua yg dlu. Sampe tanah nya harus di beli buat jalan masuk krmh. Tapi yg jual tanah sekarang udah mati orangnya.

  • ika nurfitriana
    ika nurfitriana 2 天 前

    masuk pak eko

  • Si Embah
    Si Embah 2 天 前

    Tetangga yang seperti mah bukan manusia .

  • ernawati rianto
    ernawati rianto 2 天 前

    jargon masok pak eko punyanya peye bukan punyanya pak eko polisi....untuk pak eko dalang dari tulung agung .........

  • Fadila J
    Fadila J 2 天 前

    Nama ya juga tetangga sampah indonesia rata2 kebayakan gak peduli sama tetatngga lain ya contoh kyk ini slah satu ya....shrus ya wlau pun dia pya tanah kasih la gang gtu biar enak di liat dan dpt pahala lagi...hidup emang Serakah manusia ni....ntar kalo udh mati bukan rumahmu yang tingkat noh tu tapi pahala

  • vissa vanessa
    vissa vanessa 2 天 前

    Tidak masuk pak eko!!!

  • Allea Project
    Allea Project 2 天 前

    dah kaya COC di blok sana sini 😂😂

  • Christian S
    Christian S 2 天 前

    Waktu rumah depan sebelum di bangun kok pak eko gak ngelarang dulu? Atau lgsg lapor ke lurah?
    Soalnya rumah didepannya itu sudah sampai jadi sebagus itu.
    Malah tambah ribet selesaiin masalahnya krna bangunan udah jadi

  • Suwardiman -
    Suwardiman - 2 天 前

    Santet az tuh p tetanggamu

  • Exsha Au Ah Chit
    Exsha Au Ah Chit 2 天 前

    Punya tetangga kyak iblis

  • G.erlangga id
    G.erlangga id 2 天 前

    Bakar aja pak..biar kena smua

  • Eli Yani
    Eli Yani 2 天 前

    Tega bangett.. Sampe bikin lantai 2 bgtu,, tadi nya mao naik genting eh kalo ginii bener bener susah

  • Nanang Kumaini
    Nanang Kumaini 2 天 前

    RASA KEMANUSIAANMU DIMANA... memang bener itu tanah kamu... tp apa ya tega gk kamu kasih jalan se meter pun... .. mungkin mereka pikir kalo mati pada mau nyangkul sendiri kali ya

  • Riski Arisandi
    Riski Arisandi 2 天 前

    Ya beginilah manusia yg ego nya tinggi.gk kasian ama tetangga.

  • Spartan Znz
    Spartan Znz 3 天 前

    Ngimana waktu pembuatan IMB keluarga pak Eko ikut tanda tangan nggak...

  • Gadis Jawel
    Gadis Jawel 3 天 前

    tetangga macam apa nauzubillah baebae nti mati sempit kuburannya dihimpit sma allah

  • Maruli Anang Martinus

    Kejanggalannya adalah tanah akses jalan masuk kerumah pak eko dijual oleh orang lain dan tidak ada sertifikat serta IMB nya

  • wawan ngohol
    wawan ngohol 3 天 前

    rt rw na kamana euy.. eta lurah na teu apaleun geuningan.kacida

  • ASBIGINDO Probolinggo

    Matinya bangaimana itu orang

  • Kazha Zill
    Kazha Zill 3 天 前

    Ya Allah. Segitunya ya. Cb positif think aja, kalau itu akan jadi amal jariyah. Tempat lewat / jalan buat org lain. walopun mgkn hanya 1 rmh yg terbantu (pny akses jalan). Kalo aja husnudzan sm rejeki Allah, ga akan ya ada kata enggan. Kalo mai itung aja org yg bolak balik make itu jalan, kalikan dengan amal yg didapet karna berbagi. Ya Allah, semoga ini jg jd pengingat kita utk ikhlas berbagi ke org lain, walopun terkadang susah merelakan yg milik kita, yakin aja kalau ikhlas Allah bales hal baik berkali2 lipat :')

  • Dimas Ginak ginuk
    Dimas Ginak ginuk 3 天 前

    Wah kok mirip Kayak rumah saya di Bibis karah I Surabaya dulu...makanya saya pindah dan dijual murah ke tetangga sebelah

  • Gus Nur Ustad Cabul

    Nggak sopan nglempar surat sama presiden..harusnya lapor polisi Dan minta bantuan biar ketemu presiden apa gimana..ini ekonya kelihatan orang ngeyelan hahaa tadinya kasihan setelah lihat muka eko Dan kata2nya jadi jijik malah yg menviralkan berita eko loh media2 pendukung jokowi disosmed Termasuk mak lambe turah..katakita..bahkan aku juga ikut share..tapi dia kok nyalahin jokowi....?
    Ngasih surat dilempar siapa yg ngerti itu surat isinya apa dibaca apa nggak..ngasih surat dilempar kena punggungnya? Hahahhh lucu sekali gak ada sopan santun
    Aku udah bisa nebak eko Ini pembenci jokowi..bandung kan sarangnya FPI

  • Ali Hans
    Ali Hans 3 天 前

    Kalo sy jd pak eko... sy bakar aja rmh sndiri. biar rumah yg menghimpit ikut ke bakar. mampus kan smua..

  • masjatim toha
    masjatim toha 3 天 前

    Colokin mejikom dan sdiakan gas elpiji

  • Milda Wati
    Milda Wati 3 天 前

    Waduuuuhhhhh....pak eko pribumi indonesia cuy.... Mana hati nurani kamu kasih jalan rumah dia...emang lo lahir bawa tanah

  • Yuli Antyk
    Yuli Antyk 3 天 前

    Tetangga ny aja yg jahat

  • Li Ge
    Li Ge 3 天 前

    Dzholim banget..

  • Ayu Bona
    Ayu Bona 3 天 前

    Saya aja ngasih 1.5 meter biar tetangga saya bisa jalan .. emang 1 meter itu bisa jadi apa juga ... nggak punya hati

  • Iwank Kurniawan
    Iwank Kurniawan 3 天 前

    Jelas bgt rumah depan pak eko mafia tanah tuh biar rumah pak eko dijual dgn hrga murah .. secara harga tnah dikota besar mahal..

  • achmad arya
    achmad arya 3 天 前

    Sewakan aja tanahnya ke pengembang tower bertegangan tinggi..klo mereka koplain ya tanah2 gue..lo aja gak urus..

  • Jack Stone
    Jack Stone 3 天 前

    Tanah yg tadinya fasum fasos dibangun oleh siapa pak. Harusnya disebutin, biar viral. Kita lihat nti apa jawaban tetangga yg membangun diatas fasum fasos.

  • Yanuar Darmawan
    Yanuar Darmawan 3 天 前

    Lempar Pacul Aja Pak Ekoo!!

  • Tresna Sari
    Tresna Sari 3 天 前

    Tetangga ni kasian😩

  • Baser Baser311
    Baser Baser311 3 天 前

    Sbr buat pak eko,,,srkh dunia blasan d akhirat,,

  • Achmad Fahmi
    Achmad Fahmi 3 天 前

    Nanti muncul film Rahasia Ilahi yg judulnya "Jenazah ditolak bumi karena menutup akses jalan tetangganya"😬😬😬

  • nini tuyem tuyem
    nini tuyem tuyem 3 天 前

    gaenen kolam pak trs ingoni kodok mbe ulo

  • yann putra pacitan
    yann putra pacitan 3 天 前

    Wong sugeh

  • dean August
    dean August 3 天 前

    Yang tau orangnya tag dong penasaran 😂

  • tiya martia
    tiya martia 3 天 前

    Cuman mau nanya ajh sama tetangganya ? jalanya gimana ? Yang di injek ituh tanah siapa ?

  • dunia Artis
    dunia Artis 3 天 前

    pk eko viral..

  • endy
    endy 3 天 前

    Rumah dikurung rumah 😂

  • Lyka Khattab
    Lyka Khattab 3 天 前

    Tetangga dzholim.. Jahat banget

  • Febri Ansah
    Febri Ansah 3 天 前 +1

    untung tetangga gua Baek semua. jalanan lancar,. seharusnya tetangga nya kasih jalan lah.

  • arif maulana
    arif maulana 3 天 前

    gak takut hukum karma ya ...... kaya harta knp gak kaya hati juga pak ...... klo seandainya itu dposisi kluargamu kumaha atuh ...... kebancut

  • Husein Alhamid
    Husein Alhamid 3 天 前

    Pak RT sama pak RW nya itu gimana? Kerjanya apa

  • Kurnia wijaya
    Kurnia wijaya 3 天 前

    Wah gw merasa gimana yah, mind blowing dah, aneh aja gitu, tenggelamnya masuk pak eko terbitlah gk masuk pak eko, sama² viral trus namanya sama lagi, kebetulan kah?

  • Gado Gado
    Gado Gado 3 天 前

    Kalo dari sertifikat semua sesuai dan benar smua..berarti yg buat sertifikat ..asal2an..ngk survey lapangan dulu ...dan yg bangun juga ngk ada perikemanusiaannya...mustinya jual kasih buat jalan....

  • Ratno Gunawan
    Ratno Gunawan 3 天 前

    Tegga bnrr mentang mentang banyak rupiah janggan sampe nanti naik pintam

  • Ariev Satryo
    Ariev Satryo 3 天 前

    Masih sukur pak eko masih mau bayar 10 juta buat beli tanah untuk jalan. Tapi knp ga di kasih.. Mau cari untung dalam kesusahan orang ya. Ntr lo baru tau rasa klo lo yg kere. Pakai kemanusiaan bro.

  • Ac A
    Ac A 3 天 前

    kemanusian nya tidak ada sama sekali