Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月12日
  • Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

评论 • 6 399

  • Raja Saffath
    Raja Saffath 天 前

    emang orang indonesia banyak yang mau enak sendiri dan ga mentingin orang gua indo juga gua kadang gt gimna indonesia mau maju warganya aja ga bisa saling bantu coba contoh cina2 mereka saling membantu sesama mknya bisa sukses bareng ini indo gini aja kasus

  • Santi Santi
    Santi Santi 4 天 前

    Ingat..hidup di dunia hanya lah hitungan detik. Entah kapan dan kapan kita nga pernah tau yg nama nya hidup/mati. Bekal yg kita bawa mati kelak nanti hanya lah dan amal dan ibadah kita sewaktu di dunia.jdi harta kekayaan mu hanya lah semntara titipan di dunia. Yg slma nya kita bawa adalah amal dan ibadah kita.

  • Leonard Paath
    Leonard Paath 5 天 前

    Harta gak dibawa mati woi....

  • Hasan Hermanto
    Hasan Hermanto 8 天 前

    Ksi jln lah..tidak manusia wi bnget.

  • Eri Abdillah
    Eri Abdillah 8 天 前 +1

    Salah tetangga jual tanah Kemahalan
    & salah si pa eko...
    Knp waktu ada musyawarah gk dateng!

  • ukhti meliza official

    semangat pak eko cari keadilan..

  • koi Chanel YT
    koi Chanel YT 9 天 前

    Santet aja pak Eko. Buat apa biadap itu di kasihani

  • Nuzzila
    Nuzzila 9 天 前

    Ya ampunn..segitu nya kehidupan bertetangga org kota yaa.."kampungan" bgt...pada egois gila semua..kyk hidup gk butuh org laen aja

  • Chandra Cs
    Chandra Cs 10 天 前

    Yg Menutup Tembok Kalo Mati Biar Jalan Sendiri

  • Insani ilham
    Insani ilham 11 天 前

    Tanda2 kiamat manusia udah pada gapunya rasa kebersamaanya yaampun

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 24 天 前

    Heran saya, ada ya tetangga kaya begitu, jahat banget sama orang lain 👎

  • Hashimah Slamat
    Hashimah Slamat 28 天 前

    Org sekitar nya tidak ada manusiawi...tamak haloba nama nya...nnt mati bru rase nya bagai mane nnt..

  • Hashimah Slamat
    Hashimah Slamat 28 天 前

    Harta dunia....semua nya serah pada yg kuasa di atas sane..

  • ina_Uyee pecandu sennja

    Masuk pak eko

  • Dewi syantik
    Dewi syantik 2 个月 前

    Smoga gempa rumah ni supaya hancur sombong pemilik rumah ini asuk

  • ini gua
    ini gua 3 个月 前 +1

    Tanah ortu gua aja 20x15 meter aja dikasih buat pemakaman umum !!

  • De AL
    De AL 3 个月 前

    Ayo dong bantu....

  • Puji Pratama
    Puji Pratama 3 个月 前

    Astaqfirallah aladhim..ya Allah segitunya hati manusia sekarang...mereka tidak menyadari bahwa semua itu hanya titipan semata..kenapa mereka tak mau.memberi jalan untuk tetangga nya.....ingatlah kalian kau sekarang berbuat seperti itu..tetapi Allah juga lebih berhak.menjabut semua yg Allah pernah berikan...ingat lah kau.akan kuburan mu nanti

  • annekeseptya indrawati
    annekeseptya indrawati 3 个月 前

    Dimana peran pejabat desa ?

  • Rini Komalasari
    Rini Komalasari 3 个月 前

    Nanti tw rasa tsunami smua harta benda tanah mu wahai tetangga pa eko bakal kebawa tsunami smua, sdh tdk ada rumah tanah siapa, lihat tuh kejadian palu smua rmh tenggelam ke tanah

  • YOGA Geming
    YOGA Geming 3 个月 前

    Masuk pak eko

  • nikma latifa
    nikma latifa 3 个月 前

    Percuma rumah gede tapi menyakiti tetangga.. Percuma percuma

  • Ruthmini Ruthmini
    Ruthmini Ruthmini 3 个月 前

    Yg bangun rumah itu ga punya otak,sudah tau belakang ada rumah bok di kasih sedikit jalan sebelum membangun rumah tersebut ko ya di tutup semua otak mikir lah kalo di tutup dia lewat dari mana gitu lo ga punya otak juga.yg bangun rumah itu.

  • ana cantik
    ana cantik 3 个月 前

    Itu persis kayak tetangga q untung nya dia sudah mati

  • Mutia Mey
    Mutia Mey 3 个月 前

    Kserakahan manusia

  • DW CH
    DW CH 3 个月 前

    Apa sih yg gak di indo.
    Gara2 jargon masuk pak eko .
    Jadi ada tandingannya..
    Gak bisa masuk pak eko..😄

  • Iwan Adi Candra
    Iwan Adi Candra 3 个月 前

    itulah kebodohan orang indonesia, saling sikut, saling jegal

  • tito fibrianto
    tito fibrianto 3 个月 前

    Kalo menginginkan keadilan sebaiknya tempuh jalur hukum di pengadilan

  • Selipar Jepun
    Selipar Jepun 3 个月 前

    memang patut pun indonesia selalu kena bala gempa transunami.. penduduknya semua tamak.. memang patut kena bala allah..

  • Marintan Riniaty
    Marintan Riniaty 3 个月 前

    stres kali tuh tetangganya.

  • pray ugo
    pray ugo 3 个月 前

    Mana ni para netizen,,, Buat Tetangganya GA TENANG, BISA???

  • pray ugo
    pray ugo 3 个月 前

    Itu TETANGGAnya ga tau hidup bertetangga ya???
    Ada ga ada org nya, seharusnya tetep dikasih ruang utk jalan... karena disitu masih ada TANAH/RUMAH org... ini ketua lingkungannya pun nth kemana,,, palak pulak aku iya... 😡

  • Mas Oke
    Mas Oke 3 个月 前

    Klau saya tak pliharain ularr

  • raga sela
    raga sela 3 个月 前

    Itu mah dari kebijakan kepala daerahnya yg kurang beres, tidak bisa memanfaatkan peraturan IMB, DI daerah saya saat pemilik tanah hendak mendirikan bangunan dan izin IMB si pemilik tanah diatur oleh IMB dengan menyisakan 1 meter baik di kanan atau kiri rumah selain buat kepentingan orang lain juga kepentingan pribadi

  • Ulya ulya
    Ulya ulya 3 个月 前

    Tetangganya egois..

  • Tri Cahyani
    Tri Cahyani 3 个月 前

    Itulah betapa pentingnya qt memikirkan akses jln Saat bangun rumah
    Jangan mentang2 dpan b3lakang masih lahan kosong , yaa kalau lahan kosong ora milik qt kalau milik orang lain kan qt bisa apa jika suatu Saat di bangun
    Buat pelajaran sj bg qt Smua yg blm.bangun rumah
    Agar lbh memikirkan akses jalan mínimal buat qt sndr

  • iyas rumagit18
    iyas rumagit18 3 个月 前

    gila apa nih org2, ga da empatinya
    org susah malah kasih harga tanah tinggi

  • Site Maesaroh
    Site Maesaroh 3 个月 前

    Pads bukan manusia g mkir yng kcil

  • Faya RI
    Faya RI 3 个月 前

    percuma kaya tapi pelit...sialan ..

  • Yuli Ati
    Yuli Ati 3 个月 前

    bukankah qta harus menyisihkan tanah qta untuk akses jalan..

  • Siti Chanisah Anisa
    Siti Chanisah Anisa 3 个月 前

    Hahahhahahahaha lucu..... Terbang pak eko klo mau masuk ke rumah pak eko 😀

  • Dian Ana
    Dian Ana 3 个月 前

    Pelit banget ma tanah ,,buat jalan doang

  • Adi Ardiansyah
    Adi Ardiansyah 3 个月 前

    Parah padahal bangunan di depannya masih baru sedangkan rumah pak eko itu sudah bertahun tahun masa ga ngasih jalan, apa yg bikin rumah tetangganya itu orang buta?

  • Nurhayati N
    Nurhayati N 3 个月 前

    itu tetagganya gk px otak bner itu tnahx tpi sampai tetagga gk bisa lewat keterlaluan amat nanti jenasahx bkal kejepit tuh yg ngasi jalan itu kya tpi pelit amit2

  • Sila sulihin
    Sila sulihin 3 个月 前

    ini kan rasa kemanusian walapun punya hak pemilik juga.

  • aris swara
    aris swara 3 个月 前

    Masok ak ekoooo

  • siti khuzaimah
    siti khuzaimah 3 个月 前

    Mungkin itu klo mati bisa ngubur sendiri

  • Rizki Arpiansyah
    Rizki Arpiansyah 3 个月 前

    Liat aja sama tetangganya nanti kuburannya kaya gimana, hhihi

  • Dewi Endeliya Dewi
    Dewi Endeliya Dewi 3 个月 前

    Tetangga.. Kayak gitu.. Bakar aja.. Rumah nya...
    Rt rw
    Opo gak bisa bantu klarifasi. Kok sampek.. Rumah ditutup tembok.. Sangat ter Lalu...

  • Hitz Trending
    Hitz Trending 3 个月 前

    Manusia serakah ,,, mempermudah jalan org lebih baik , daripd serakah gk kasih jln buat org ,,, dasarrrr

  • Baim
    Baim 3 个月 前

    Pelit bgt . Kasihlah minimal setengah meter . Pelit amat

  • Baim
    Baim 3 个月 前

    Akhirnya bisa jg
    "MASOK PAK EKO"

  • ipan oleng
    ipan oleng 3 个月 前

    lamun aya di daerah abdi mah tah di ruag ciga na aya tatangga kitu mah najis

  • Kesy Zhen
    Kesy Zhen 3 个月 前

    Kebangetan tetnggane

  • J2 Ciaul
    J2 Ciaul 3 个月 前

    Senasib sama saya pak eko...saya minta beli buat akses jln masuk k rmh saya sama sekali g d kasih...
    Ahirny saya beli ada jg yg ngasih tp lewat belakang lewat kebon bambu tp agak jurang.