Merinding! Ternyata Ini Cara Puji Kuswati Rayu 4 Anaknya

分享
嵌入

评论 • 667

  • جمان الجنة
    جمان الجنة 2 个月 前

    berarti fidikan duaminya yg membuat ga waras gadis bsnyuwangi jd korbsn suami .. padshal munkin krluarganya udh tsu klu cslon suaminya ga syg orang tua dsn mempunyai efiologi paham radikal ..sebagsi orang tua krn keadan bagsi mana ttp di perhatiksn tp udh hsk suami orang tua ga bisa berbuat apa orang islam yg mempunyai aliran begitu pasti bdnci orsng yg ga sepaham atsu beda dm mereka orang tua sekslipun di cuwekin mslah di benvi di anggabnya kafir..

  • Wisnu Zone
    Wisnu Zone 2 个月 前

    Org tua yg kejam

  • Gumi Ngamang Talam
    Gumi Ngamang Talam 2 个月 前

    Umat non muslim di indonesia ini, khususnya umat Nasrani, tdk pernah memusihi islam, yaitu kafir dzimmi, sama seperti non muslim pada jaman nabi di Medinah tempo doloe saat siar islam dilakukan oleh Nabi, tapi kenapa Gereja di Indoensia jadi sasaran permusuhan dan pengemboman, dan malahan jadi sasaran permusuhan melalui dakwah para ustads.
    apakah ini adalah standar ganda dalam perlakuan terhadap non muslim khususnya umat Nasrani, jika menguntungkan agama islam itu disebut rahmatan lil alamin seperti saat ini dan Islam itu tdk memusuhi, jika sebaliknya berlakulah : Darah para kafir adalah halal untuk diminum ???? Masalahnya disini, ....... karena ajarannya bertentangan secara diametral, tidak ada konsistensinya, sehingga kemungkinan besar jadi mispersepsi dari penganutnya

  • Loren Sius
    Loren Sius 2 个月 前

    amin ibu sirait
    Tuhan yesus memberkati.

  • Rewo Rewo
    Rewo Rewo 2 个月 前

    Caramu mencintai Allah salah....

  • adiirfanto
    adiirfanto 2 个月 前

    Allahu Akbar. Dan ini tidak seberapa.! di bandingkan orang islam di bantai di myanmar dan juga berapa negara yang turut serta membantai dan memfitnah umat muslim.
    panggih15.wordpress.com/2009/11/15/dracula-pembantaian-umat-islam-dalam-perang-salib/
    www.dakwatuna.com/2012/07/25/21848/pembantaian-umat-islam-di-myanmar-harus-dihentikan/#axzz5Fd7zxfJY
    www.dakwatuna.com/2008/03/03/420/pembantaian-israel-paling-mengenaskan/#axzz5Fd7zxfJY
    www.dakwatuna.com/2018/05/15/92264/pembantaian-berlanjut-jumlah-warga-palestina-yang-gugur-terus-bertambah/#axzz5Fd7zxfJY
    Masih banyak lagi. Kami orang muslim dilarang menyakiti diri sendiri apalagi orang lain.

    • adiirfanto
      adiirfanto 2 个月 前

      Iya mas pinterr.?. kita berbicara bukan mengenai ras atau suku bangsa, tapi kita ini lagi membahas tentang agama, mau suku apa bangsa apa dan orang apapun juga kalau namanya pemaham agamannya yang diyakininya satu yah satu, bukan dua tiga. Didalam pembahasan diatas di video youtube semua sangkut-pautnya tentang agama. Ok

    • Hallo Semua
      Hallo Semua 2 个月 前

      adirfanto, ha ha jgn bego bangat bro..itu urusan negara asing bro di negaranya..dan kita g tahu asal muasal itu terjadi..yg jelas yg dibantai mereka bukan saudara sebangsanya..bukan seperti di indonesia g dibantai itu rakyat dan penduduk asli indonesia..ha ha dasar orang2 bodoh..

    • Hallo Semua
      Hallo Semua 2 个月 前

      adirfanto, ha ha jgn bego bangat bro..itu urusan negara asing bro di negaranya..dan kita g tahu asal muasal itu terjadi..yg jelas yg dibantai mereka bukan saudara sebangsanya..bukan seperti di indonesia g dibantai itu rakyat dan penduduk asli indonesia..ha ha dasar orang2 bodoh..

  • Yuda Adi Tiawaran
    Yuda Adi Tiawaran 2 个月 前

    Yg saya tau Islam memang mengajarkan Jihad tp bukan Jihad seperti ini yg di ajarkan Islam..Jihad yg di ajarkan Islam yaitu Jihad kepada diri sendiri..dgn cara melawan hawa Nafsu..
    Para Ulama, Habib, dan ustad di Indonesia mereka semua pun sedang Jihad tp dgn cara BerDakwah..

  • Senju Hasirama
    Senju Hasirama 2 个月 前

    Padahal potonya ga bercadar... Tpi knpa pas melakukan bom bunuh diri bercadar.....kasian perempuan bercadar yng mersa teer sudutkan-_-

  • Suwanda Putra
    Suwanda Putra 2 个月 前

    bentuk ketidak puasan

  • Aisyah Mila
    Aisyah Mila 2 个月 前

    Amit2 Naudzubillah...neraka jahannm

  • Paunfia Meiditha
    Paunfia Meiditha 2 个月 前

    Isiny sm judul raa nyammbuung blasss rasae 😁

  • Nadya Shofa
    Nadya Shofa 2 个月 前

    teroris orang" tolol

  • the gaming unicorn wizard

    Ya ALLAH...
    Semua orang tua slalu memberi yg terbaik buat ank2 supaya kehidupan ank d kelak kemudian hari lebih baik dr orang tua....tp ayah ini malah memilih tindakan seperti ini....kasian engkau nak....walopun ini nasib kalian tp bukan berarti ini takdir kalian......

  • rachma fari
    rachma fari 2 个月 前

    kayanya dari dulu sasarannya rumah rumah ibadah,kenapa bukan diskotik dan warung warung mesum,,,kalo mau berjihad kenapa gak palestine aja sekalian,nih ya buat orang2 yang lagi berencana atau bikin rakitan bom pikir pake otak bukan dengkul,ente belajar dimana sih????buat orang2 yang kaya gini gak punya agama namanya ikut aliran setan.

  • KOHAR JATIREJO
    KOHAR JATIREJO 2 个月 前

    AMIN

  • Tiobonor Situmorang
    Tiobonor Situmorang 2 个月 前

    Sngat kt sayangkan ya klg ini sebenar ny sngt" sempurna sepadang suami isteri ganteng dn cantik d karuniai 2 pasang anak
    Tau" krn doktrin yg konyol ya
    Jadi nykonyol juga lah
    Sayang...... Bngt

  • Ismi Arni
    Ismi Arni 2 个月 前

    benar"gk pnya hati

  • Park Zahra
    Park Zahra 2 个月 前

    Gini nih yg di inginkan teroris sebenarnya "membuat negara indonesia hancur karena sikap menyalahkan satu sama lain" maka dari itu jangan lah kita membuat masalah ini menjadi2... Kalau sikap yg kita tunjukkan kurang baik.. mereka malah senang melihat kita terpecah belah melupakan bhineka tunggal ika.. jadi bersikaplah yang positif jangan menyalahkan satu sama lain.. kalo perlu kita juga harus bersatu melawan para terorisme dengan kuat walaupun berbeda2 suku, ras dan agama.

  • syaarah sasha
    syaarah sasha 2 个月 前

    bener bener gk punya hati

  • syaarah sasha
    syaarah sasha 2 个月 前

    bener bener gak tau malu ya orang gk salah apa apa di bom

  • haikal gg lopi
    haikal gg lopi 2 个月 前

    SM keluarga aja gk di akuin.apa lg di akhirat

  • muhamad khalid
    muhamad khalid 2 个月 前

    Mengenalkan Allah kpd generasi kita sejak dini sangatlah baik dn perujudan kita mengenal dn yakin ma Allah adalah menjadi Rahmat bagi semesta alam bukan sebagai perusak.. Hubungan baik kita ma mahluk berarti hubungan kita baik ma Allah.. orang yg mengenal dn yakin ma Allah tdk akan menyakiti diri sendiri dn tdk menyakiti mahluk..

  • haikal gg lopi
    haikal gg lopi 2 个月 前

    Blom tentu di terima di akhirat..ke neraka iya mungkin.

  • Insani Pijat
    Insani Pijat 2 个月 前

    Ini ga fokus sm ceritanya malah fokus sm like dn yg dislike ko hmpir sama like 939 dislike 937

  • haikal gg lopi
    haikal gg lopi 2 个月 前

    Apa cb untungnya

  • naflah raniah_13
    naflah raniah_13 2 个月 前

    emang kalau bunuh diri ga dosa ya .kalian baca Qur'an tapi kemana aja kl bunuh Diri ITU dosa

  • Yusup Ashari
    Yusup Ashari 2 个月 前

    Modar jadi setan masih juga mengharap mati sahid emang surga embahmu yng bikin..!!!??..

  • Putri Cahyani
    Putri Cahyani 2 个月 前

    Diberi hidup oleh ALLAH SWT utk beribadah, malah ngebunuh & bunuh diri... Ckckckckck...

  • m2 m
    m2 m 2 个月 前

    REAL....."PENGABDI SETAN"

  • white unyil
    white unyil 2 个月 前

    Apa yng dipikiran anda bu...sampai tega mengorbankan anak ibu....... Miris kasihan anak ibu yng masih kecil....

  • Just Whitelily37
    Just Whitelily37 2 个月 前

    sampah ya tetap sampah , mati mestinya dibuang ke sampah !!!

  • marzuki marzuki
    marzuki marzuki 2 个月 前

    Negara ini sudah aman tentram ,dr jajahan belanda ,dll .knpa kita tdk mensyukuri apa yg telah di perjuangkan indonesia tanah air kita dr jajahan dan teroris. Kita tdk boleh membedakan agama apapun itu ,saling menghargai dan cinta tanah air kita ,mardeka.

  • Bella Elek Elek
    Bella Elek Elek 2 个月 前

    Y

  • aconk aja
    aconk aja 2 个月 前

    anaknya aja kabarnya gak disekolahin cuma dicekokin video" kekejaman isis....apa betul ya??
    jika benar sprti itu bagaimana mungkin bakal masuk surga...
    anaknya saja sudah disesatkan...

  • Indra Pratama Pratama
    Indra Pratama Pratama 2 个月 前

    Ini orang streees gak pantas di tiru , kalo mau bunuh diri sekeluarga minum tu racun baygon !!
    Neraka jahanam buat mu

  • Indra Pratama Pratama
    Indra Pratama Pratama 2 个月 前

    Dasar streees anak yg gak berdosa di suruh mati bom bunuh diri

  • Galery Terbaru
    Galery Terbaru 2 个月 前

    q komen saat LIKE 880 DAN UNLIKE 880. Kog pas gitu. hhhhh

  • Revan Hutama
    Revan Hutama 2 个月 前

    Mungkin anaknya masuk surga tapi ortunya yg ke neraka jahanam

  • ahmad fadillah
    ahmad fadillah 2 个月 前

    Keluarga idiot asli

  • x men
    x men 2 个月 前

    Kliatan sperti orng berpendidikan. Tp kok bodoh. Emang dpt apa. Ya gk dpt apa apa lh nm ny jg orng bodoh. Iman terlalu lemah. Good bye lah dh mati jg.

  • Abah Ridwan
    Abah Ridwan 2 个月 前

    orang tua ini..dosanya berlipat lipat selain membunuh orang lain yg berdosa...juga membunuh 4 anaknya sendiri yg tidk tau apa masalahnya..berapa diluar akal sehat...sebegitu kejamnya ajaran yg dianut kedua orang tua ini mendidik anaknya..subhanalloh

  • Ama Niyah
    Ama Niyah 2 个月 前

    Dari berfoto cara berpakaian sangat muslimah
    Sampai sampai saat bom bunuh diri jg masih berpakaian muslimah
    Aq ga habis mikir apa iya mereka merencanakan ini sendiri
    Satu keluarga saja.....aq yakin ada organisasi dalang dari kejadian ini, apakah mereka sadar atau dikendalikan...wallahu alam
    Seorang muslim yg mengakui dirinya islam sudah tentu tahu tidak ada perintah membunuh manusia (QS al maidah:32) Kecuali dalam keadaan diperangi.
    Akar dalang ini harus dicaritahu oleh kepolisian

  • Nana Thresna
    Nana Thresna 2 个月 前

    Ak liat Disalah satu vido sang 2 ank perempuan ini sebenarnya gx mau ikut tp dipaksa dan diglandang sang ibu terutama yg sikecil,,dia dah jalan pling belakang berhenti sejenak dan sang ibu balik badan meraih tangan sikecil langsung mengglandangnya,,kemudian dr belakang ada yg ngejar selang beberapa detik langsung meledak..

  • viur viur
    viur viur 2 个月 前

    Jannn onok2wae tahun dal ki banyak kejadian aneh2 yo...

  • bulldog ganda
    bulldog ganda 2 个月 前

    setiap ibu pasti menginginkan anaknya sehat dan panjang umur...
    ibu yg satu ini aneh ngahak anaknya bunuh diri buat bunuh orang lain...😔😔😔

  • Dhita Putri
    Dhita Putri 2 个月 前

    Tp tindakannya ga cocok sm tulisannya.

  • ERSA DIAN MAHARANI
    ERSA DIAN MAHARANI 2 个月 前

    Chanel gajebo...........

  • mur andi
    mur andi 2 个月 前

    tolong hpus at ganti judulnya,,jgn menambah2 citra buruk..

  • subscriber indonesia
    subscriber indonesia 2 个月 前

    Klo mau mati y mati sendirilah g usa ajak"orang lain goblok di plihara

  • Badruddin Ibrahim
    Badruddin Ibrahim 2 个月 前

    Fitnah akhir zaman...???

  • Eva Nugita
    Eva Nugita 2 个月 前

    Terrorus tdk melulu orang islam... Semua agama punya paham radikal masing".

  • aprak alam
    aprak alam 2 个月 前

    Bukannya masuk sorga inimah neraka jahanam karna bunuh diri di larang agama !!!

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 2 个月 前

    bodoh pukimakkk ...mungkin itu kluarga gila pukimak

  • Adiesta Ahmad
    Adiesta Ahmad 2 个月 前

    Dan ketika itu smua masuk ke jurang neraka. Segetol apapun ibdh yg di jalani sudah tak berarti.
    Dan sianak pun meminta pertanggung jawaban kedua org tuanya atas kesesatan yg di alaminya. Wallahu'alam.
    Didiklah anak kita menjadi amak yg soleh & soleha. Insya allah surga menanti pabila anak kita menjadi anak yg soleh soleha.

  • fanda lubis
    fanda lubis 2 个月 前

    Bom bunuh diri itu guooobloook. Bunuh diri dalam Islam dengan alasan apa pun adalah dosa, neraka terdalam ganjarannya. Yang berhak mencabut nyawa (menentukan kematian kita) adalah Allah SWT. Bukan kita, bukan orang tua, bukan ustad dan bukan Presiden.

  • Dean ganteng
    Dean ganteng 2 个月 前

    Ya Tuhan Allah bapa di surga, ampunilah mereka.... karena mereka tidak tau apa yang telah ia perbuat. Atas nama anak_Mu yang hidup Yesus Kristus. Amin.

  • Ysjchd Jdbdicn
    Ysjchd Jdbdicn 2 个月 前

    Sedih bngt

  • Pandhu Trias
    Pandhu Trias 2 个月 前

    Keluarga Biadab...!!!
    Bapak e Jancok, ibuk e nggateli... Akibat Mabuk Agama, Yoo ngene Iki...
    Sok religius, berhijab... Tapi pembunuh!!!
    SURGA YG KALIAN HARAPKAN, NERAKA BAGI SAYA... BIDADARI YG KALIAN DAMBAKAN, PELACUR BAGI SAYA...

  • Alief Putra
    Alief Putra 2 个月 前

    dita ni bapak atau istrinya bingung gue:v

  • Kamto Abidzar
    Kamto Abidzar 2 个月 前

    Para teroris telah berbuat sangat keji karena telah terprofokasi oleh klompok partai politik yg selama ini selalu membuat fitnah2 dan membuat isu2 SARA.

  • fanda lubis
    fanda lubis 2 个月 前

    Dari seluruh muslim, yg berperilaku teroris hanya 0,01%. Tapi hal tsb dapat membuat anggapan semua orang bahwa 100% muslim itu adalah teroris. Parahnya sesama muslim pun saling mencurigai. Kasihan 99,99% muslim yg baik. Hayo kompak lawan terorisme.

  • Jakarta Pst22
    Jakarta Pst22 2 个月 前

    Org bodoh aja. Yg mau mati bom bunuh diri.. Mati jadi arang gosong di alam sana di siksa jadi abu.

  • Tri Tauris
    Tri Tauris 2 个月 前

    Satu keluarga sudah di cuci otak oleh ISIS... Tapi dengan mengorbankan anak anaknya ??!
    Orang tua laknat manusia biadab !!

  • Bulan Mei
    Bulan Mei 2 个月 前

    Kel teroris sdah masuk neraka lebih cepat lebih bagus dari pada lebih banyak korban dibuat nya

  • Annie Suyit
    Annie Suyit 2 个月 前

    Ke neraka jahanam sana kaau DITAA....!!!!!

  • shukri husin
    shukri husin 2 个月 前

    Ini.bukan.ajarn.rasulllah saw

  • mr ex
    mr ex 2 个月 前

    itu roh nya pasti gentayangan . ga bakal di terima bumi .
    semua agama sama aja . intinya mengajarkan cinta kasih ke sesama manusia dan ingat selalu kepada sang pencipta.itulah nilai dari semua agama. . . ga ada satu agama pun yg mengajarkan kita untuk melakukan bunuh diri sbg syarat masuk surga.. . sebenr ny gw kasian sm org2 begini. terllu perdalam ilmu agama juga menurut gw ga baik. krna otak bs sj terdoktrin dan menghayal yg ngk2.. otak yg ga bisa nampung setiap arti kata yg terdapat di kitab agama manapun. itu yg membuat org itu jd stress dan melakukan hal yg ga harus dia lakukan.... hidup mah di bw have fun aja..kematian suatu saat pasti datang tp bukan kita yg menentukan itu kapan.

  • ct. lets play
    ct. lets play 2 个月 前

    Mmg dlm ajaran uslam duktkn..slein uslam adalh kafir..mkanya terorus itu islam

  • MR.GAMING
    MR.GAMING 2 个月 前

    Jika berita ini sampai ke US dan negara barat akan marah dan menghancur Indonesia di bom atom

  • Andidwei Andi
    Andidwei Andi 2 个月 前

    hanya orang bodoh yg bisa di doktrin...allah maha besar......ya allah berikan jalan ke baikan kepada orang ...

  • Yajud Majud
    Yajud Majud 2 个月 前

    Sungguh salut sm kel ini yg mau mengorban harta yg paling di cinta manusia di dunia ini yaitu kel nya...utk satu keyakinan nya yg dianggapnya satu kebenaran..

  • mariya kikie
    mariya kikie 2 个月 前

    Sbnrnya islm gk bgitu,,kok gk kasihan sama anak2 nya,,

  • Yo Lian Ti Lie
    Yo Lian Ti Lie 2 个月 前

    umat muslim cari masalah trs
    lagi2 muslim
    krna paling bnyk kli y
    syng org2 nya pda kya gtu

  • Penyadap handphone 2matanet

    Yuk awasi anak/sodara kita dari jerat paham teroris jahanam
    sadap aja HP nya
    Software sadap hp yang bisa menyadap SMS,GPS,Call,Line,WA,FB,Skype,Foto dan rekaman suara telpon dll
    2mata.net
    WA/Line/SMS : 087780778989
    #selingkuh #2mata.net #pelakor #pebinor #KamiTidakTakut

  • Azahra zahra
    Azahra zahra 2 个月 前

    Mau mati mati aja dengan kluargamu jgn ajak orang lain..
    alasan jihad..jihad ndasmu... terkutuk.. bukan mati jihad.. jd intip neraka iyaaa... otak minus

  • Warkop Ompong
    Warkop Ompong 2 个月 前

    Pekok dan bego orang seperti itu
    Mau mati gajak2 orang

  • ANDRI FIRMaNSyAh
    ANDRI FIRMaNSyAh 2 个月 前

    Agama islam yg bener tidak mengajarkan jihad utk bunuh diri dan tidak akan masuk surga. Jadi buat umat islam jgn sampe salah jalan. Awas hati2..

  • Jhou Helen
    Jhou Helen 2 个月 前 +1

    orang terbodoh dan dan dalam kematian mu alloh pun tak akan mengampuni dosa “ mu kebaikan mu ibadah mu semasa hidup mu hanya sia “apa lg berbuat kejahatan dng berkedok agama tak ada agama yg mengajar kan membunuh atau pun melukai sesama entah setan apa yg merasuki pikiran nya kasihan sekali almarhum nama mu kan slalu di ingat masyarakat dlm kejahatan mu !!!!

  • Wong Java
    Wong Java 2 个月 前

    Judulnya cuma provokator...isinya jungkirbalik

  • Firgiansyah Ismail
    Firgiansyah Ismail 2 个月 前

    Gw liat 3 video di youtube tentang nh pelaku dengan beda judul tp isi sama.nyeritain kseharian lah.latar belakang lah..somplak.judul kemana isi kemana..banyakin minum kalpanak tong biar ga oleng

  • Erin Cristina
    Erin Cristina 2 个月 前

    jadi, mulai skrg jadi tetangga harus agak kepo ya. kepo demi kebaikan hhe

  • Praba Mayura
    Praba Mayura 2 个月 前 +1

    Gimanain trus orang udah terjadi dan menurut saya ini ndak usah di panjang lebarkan agar tidak terjadinya permasalahan yang membuat permusuhan agama dan terpecahnya negara indonesia akibat di adu domba oleh teroris atau apalah yang buat bom.. mending sekarang kita saling memaafkan dan menjaga satu sama lain karena kita berbeda beda tetapi tetap satu yaitu indonesia

  • Juritno Magetan
    Juritno Magetan 2 个月 前

    ibu yg biadab

  • restu kurniato
    restu kurniato 2 个月 前

    klo bacamah geus weee di mbah gugel...

  • HANORGT Purnama
    HANORGT Purnama 2 个月 前

    Di cuci otak nya pake berus wc lol

  • Evan Honda
    Evan Honda 2 个月 前

    "PROMO TDP Ringan HONDA PERSIAPAN MUDIK LEBARAN"
    Khusus di bulan MEI 2018
    Honda Brio
    TDP Mulai 16 Jutaan angsuran 3.022.000 x59 bulan
    Honda Mobilio
    TDP Mulai 15 Jutaan angsuran 4.321.000 x59 bulan
    Honda BR-V
    TDP Mulai 25 Jutaan angsuran 5.223.000 x59 bulan
    Honda Jazz
    TDP Mulai 30 Jutaan Angsuran 5.212.000 x59 bulan
    Honda HR-V
    TDP Mulai 35 Jutaan Angsuran 6.069.000 x59 bulan
    Takut ga kekejar STNK dan plat jadi sampai hari lebaran?
    Info STNK dan plat yang ingin jadi sebelum lebaran,
    pembayaran paling akhir tanggal 21 Mei 2018 untuk proses normal tanpa pilno unit CKD
    (buatan dalam negeri seperti Brio, Mobilio, BR-V, Jazz, HR-V, dan CR-V).
    Info dan Pemesanan hubungi :
    Evan (Honda Bekasi)
    081213559988
    *Promo terbatas
    *syarat&ketentuan berlaku

  • niati bwi
    niati bwi 2 个月 前

    Miris bgeet

  • Elizabeth Spiro
    Elizabeth Spiro 2 个月 前

    Judul dan isi nya engga cocok...

  • putra landok
    putra landok 2 个月 前

    mana caranya yg lo sebuuuut,,KAMVREEEEEET lu min....

  • mochamad nur
    mochamad nur 2 个月 前

    kita doakan semoga pelaku bom bunuh diri dibakar oleh di dunia setelah kematian. dan mereka membakar semua teroris yg telah menghasut mereka. Amin

  • Arga w
    Arga w 2 个月 前

    Jelas bukan dari golong kaum yang islam atow selamat jelas nyata kaum yang rugi di bri hidup ko disia siakan haha

  • Okta Via Adelia Putri
    Okta Via Adelia Putri 2 个月 前

    Itu bkn jihat,jahat namanya.
    Itu bkn mati sahit,sangit namanya.
    Teroris musuh besar,teroris hrs d basmi krn meresahkan.

  • litak Kalilah90
    litak Kalilah90 2 个月 前

    Inilah akibat agama menurut mulut dan logika akal yg sempit, akhirnya anakpun dibunuhnya jadi korban kebodohan akal yg dangkal dan gampang kena pengaruh si biadab aman abd,

  • Pram Cemek
    Pram Cemek 2 个月 前

    gua gk tega sama anknya apa lgi ada yg msh umr 9 th ya allah orang tua macam apa mereka tempatkn orang tua semacam itu di neraka yg paling bawah aminnn

  • mase ben
    mase ben 2 个月 前

    info nggak jelas, bertentangan dengan keterangan para tetangga di TV. Adi, sumber informasi di tayangan ini, nggak jelas ada apa enggak. hati-hati yang melihat tayangan ini jangan sampe salah ambil kesimpulan.

  • Alham Setiawan
    Alham Setiawan 2 个月 前

    Jujur gw ga tega bgt liat dua anak perempuannya kok tega amat ortunya.. Wallahu A'lam Bishawab miftakhul jannah (kuncinya surga adlh laillahaillallah)

  • Subianto 12
    Subianto 12 2 个月 前

    Inilah keluarga yang tidak dibarokahi oleh Allah Swt sehingga meninggalkanpun tidak khusnulkhotimah dan akan menjadi sengsara diakheratnya semoga diampuni oleh Allah Swt amin.......

  • Puput Zizin
    Puput Zizin 2 个月 前

    Baca berita Katanya Mereka meninggal kan banyak hutang, mungkin Mereka sebenarnya orang yang hidup nya menderita, mau Bunuh diri takut, jadi boom Bunuh diri dijadikan alasan jihad karena iming " syurga. Allahuaklam.. Semoga di ampuni dosa kita smua. Sesungguhnya kedamaian itu indah