SINGGAH SEJENAK BERSAMA MEREKA . MENGUNJUNGI BANTAR GEBANG !!

分享
嵌入

评论 • 36 721

  • Agus Witarsa
    Agus Witarsa 56 分钟 前

    Aku akan selalu menonton mas baim wong biar terus berbagi pada sesama yg memerlukannya ,,,

  • Dy Basmann
    Dy Basmann 小时 前

    Preman aj takut liat model gini😂😂

  • Indira Mahendra
    Indira Mahendra 小时 前

    bapak” yg make baju item itu udh tau krn dia lwat pas bang baim ngsih uang k bapak yg make baju ijau . jdi bapk” yg make bju item nyuruh ibu” ksh makan biar d ksh uang lg .. kurang seru ah .

  • Njum emerald
    Njum emerald 2 小时 前

    Semoga selalu berkah bang baim😇

  • Dewi Romly
    Dewi Romly 3 小时 前

    Succes terus bosssqiyuu BapAuu Aamiin

  • lanang chiyai
    lanang chiyai 3 小时 前

    iklanya gak aku skip,supaya bisa ikut berAmal insyaallah

  • Gilang Pratama
    Gilang Pratama 6 小时 前

    Wah mampir ke bekasi boss qyuuuuu...

  • Bala Tentara
    Bala Tentara 6 小时 前

    Anak kampung GoLAI nih..., bae bener yaaa.....si alif wong

  • Abdul Kasir
    Abdul Kasir 9 小时 前

    Sosial banget, Kalimantan Barat selalu support

  • Leli Rizki
    Leli Rizki 9 小时 前

    Sudah baguuus kk baim, tinggal ekting dan semangat lg

  • MZQ
    MZQ 10 小时 前

    sungguh Allah maha memberi rezeki..

  • Bang Achie
    Bang Achie 10 小时 前

    Mak emak pulak

  • harta dc
    harta dc 11 小时 前

    Semangat Bosque... Rejekinya melimpah... Menjadi motivasi buat org lain....

  • Sulastri Sulari
    Sulastri Sulari 11 小时 前

    anak yg d tanyain baim sopan juga waktu nyasar . nunjukinnya pake jempol bukan telunjuk

  • Sitti Norma
    Sitti Norma 11 小时 前

    Gue baru like dan subscribe tanpa lewatkan iklan nya Krn saya senang sm isi konten Baim paula dan sering berbagi sama orang yang membutuhkan,semoga doa nya dijaba Allah SWT amin

  • Nurhas Official
    Nurhas Official 11 小时 前 +1

    Baim Paula .. up 100juta subcriber love sgt sgt dgn Baim... succes trus #FromTawau,Sabah

  • Yas Budaya
    Yas Budaya 12 小时 前

    Yg sedikit ngeluarin air mata like

  • Aerem Balon
    Aerem Balon 12 小时 前

    W salut sama siapa yg punya ide ke bantar gebang

  • jacka mulyana
    jacka mulyana 12 小时 前

    Ini namanya kaya dunia dan kaya di surga.berbagi kesesama manusia.itu luar biasa.jarang artis mau masuk ke dalem pemukiman penduduk yg tinggal di tempat sampah.krna faktor gengsi.tapi artis ini tidak pandang bulu..karena niat dia mulia.semoga tambah sukses dunia akhirat...
    Bang Baim hampir sama dengan almarhum Olga...
    Saya klo tau tempat rumah bang Baim pengen deh silaturahmi

  • Mang Nurdin
    Mang Nurdin 13 小时 前

    Lnjutkn

  • Mang Nurdin
    Mang Nurdin 13 小时 前

    Gk habis sma artis stu ini salut lah bng angkat jempol sepuluh😊😁

  • Suci Rahma
    Suci Rahma 13 小时 前

    Wkwkwkwkwkwkw gusti lucu banget😀

  • Suci Rahma
    Suci Rahma 13 小时 前

    Enakan ntn bos qu di banding ntn yg lain ketawa2 liat si bos qu 😀

  • Mang Nurdin
    Mang Nurdin 13 小时 前

    Bnyk pljrn dr ntn youtube ni salut bng

  • Mang Nurdin
    Mang Nurdin 13 小时 前

    Salut sangt sama baim top markotop lah lnjutkn bng jdi orng gila nya heheh

  • Umar Santoso
    Umar Santoso 14 小时 前

    Semoga berkah

  • esa nadia
    esa nadia 14 小时 前

    konten nya bgus bgt secara tidak langsung ngajarin sedekah g sombong peduli sesama lanjutkan bosqu 👍👍👍👍

  • Rahmi Yanti
    Rahmi Yanti 14 小时 前

    MasyaAllah konten yg sangat bermanfaat

  • Herlina Ningsih
    Herlina Ningsih 14 小时 前

    Smg baim sehat ,panjang umur mkin murah rezekinya bhagia dunia akhirat bersama paula .....Aamiin

  • anto yuli
    anto yuli 15 小时 前

    kata2 di akhir video bikin merinding. .mantep bosque

  • Yeti Sumiati
    Yeti Sumiati 15 小时 前

    Subhanallah maha besar allah jagalah orang2 yang seperti ini meskipun artis terkenal tapi mau ketempat seperti ini,semga rizkimu semakin berlimpah amin yaallah

  • YouTube TV
    YouTube TV 15 小时 前

    Ya allah

  • anak eblank33
    anak eblank33 15 小时 前

    Satau bantar gebang deket jurug

  • Airdrop Indonesia Channel

    Mantab bos qyu.. lanjutkan bos qyu...

  • 25 los
    25 los 15 小时 前

    mantab ga terhitung... semoga diberikan kemudahan dan perlindungan allah swt dalam menjalakan aktifitasnya ammmiiin

  • KACAU GAMING HD
    KACAU GAMING HD 16 小时 前 +1

    Ini ni youtuber yg paling gua suka

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 16 小时 前

    Ngakak banget pas SCENE : itu pacar saya didalam --- trus ekspersinya ibunya 😱 haaa? Wkwkwkw kocak banget ini BAPAU

  • Johnson Leo
    Johnson Leo 17 小时 前

    Berterimakasihlah pada petugas kebersihan ... Tanpa mereka kota kota kalian ga ada yang angkut sampah

  • Qonita Salmaa
    Qonita Salmaa 17 小时 前

    chanel yang berisi bawang semua:( sukses terus ka

  • Mifta Hariri
    Mifta Hariri 17 小时 前

    Asli nangis liat ini
    Jadi tamparan untuk diri sendiri harus selalu bersyukur.
    Sukses buat kak baim dan kak paula serta crewnya, semoga berkah dalam menebar kebaikan.

  • Eka Yulianasari
    Eka Yulianasari 18 小时 前

    Kenapa jado nangis ya lihat ini..hiks...hiks...semoga semuanya diberikan kesehatan..dan semoga saya juga bisa membantu orang yang membutuhkan.amiiin

  • Hendri Gokil
    Hendri Gokil 18 小时 前 +1

    Jangan lupa di subscribe cenel saya lur. Nnti tak subscribe balik.
    cnclip.net/video/1f4hi09rzcw/视频.html

  • The king of Gaming
    The king of Gaming 18 小时 前

    Sumpah bapaknya siapa baikkkk banget 😘😘😚I 14.00

  • jon de silva02
    jon de silva02 18 小时 前

    Ayooo rakyatt semuanyaaa subcribe cepatin keranaa duit yg baim terimaa dia buat bantu org2 susah

  • Tedi Ted
    Tedi Ted 19 小时 前

    Selalu seru

  • Wilna Asrianti
    Wilna Asrianti 19 小时 前

    Bikin mewek 😭😭

  • rezekiyanto andi
    rezekiyanto andi 19 小时 前

    asli kl liat sekilas sy ga akan nyangka juga kl ini bang baim, apalagi sy yg tinggal di kota kecil.. mantab bang Baim,,

  • Aina Fitri
    Aina Fitri 20 小时 前

    Om baim....jalan jalan donk ke Jawa Tengah.(Solo ).byk yg suka lho

  • Ms. Misriyanti
    Ms. Misriyanti 20 小时 前

    Sht sellu bang baim

  • AZ ROSS
    AZ ROSS 20 小时 前

    Duhhh baim dengar ngomong mkan 😜😜😜👍🏿

  • awewe ae
    awewe ae 20 小时 前

    baim sll akting jd org gila gk takt apa kl.gila bnran

  • Devian Saputra
    Devian Saputra 21 小时 前

    Nah yg suka buang sampah sembarangan.. Klian harus mikir..
    Good om baim.. Yg udh liat chanel om baim jgn lupa like & subscribe nya...
    Chanel berfaedah...
    #2019 0rg Indonesia harus lebih pintar melihat konten video yg bermanfaat...
    Kuota yg klian kluar kn untuk melihat chanel ini...
    Sangat bermanfaat buat mereka yg di ksih dri om baim...

  • B nofasari
    B nofasari 21 小时 前

    salut sekali , mereka yg di atas tapi melihat kebawah , itu yang dapat saya simpulkan , terus berkarya bosqueee

  • Mint Fals
    Mint Fals 21 小时 前

    Ini baru chanel yang berfaedah kegiatan nya bantu" sesama..

  • Herman Alfian Syah
    Herman Alfian Syah 21 小时 前

    kalo boleh saran bang...
    kameranya ngumpet donx biar lebih afdol... kalo krliatan gtu kan siapa tau malah di manfaatin orang sekitar...

  • Surya Brammesta
    Surya Brammesta 21 小时 前

    Saya suka konten mu bang..terus berkarya dan jadi berkat untuk banyak orang ya bang..sehat sehat selalu 🙏

  • OM.kipLi kawe2
    OM.kipLi kawe2 22 小时 前

    Moga bang baim sehat sllu moga rejki nya di tambah aminnn.

  • Ranie sofiyanticka
    Ranie sofiyanticka 22 小时 前

    Kereeen

  • WARNA-WARNI KEHIDUPAN
    WARNA-WARNI KEHIDUPAN 22 小时 前

    Tes

  • Bintang Azkia
    Bintang Azkia 22 小时 前

    di channel ini aja aku ga pernah skip semua iklan... insya allah harta yang di dapat dihalalkan dan di bagikan lagi ke umat muslim yang lebih butuh

  • Bli Dony
    Bli Dony 22 小时 前

    Jalan2 Ke Surabaya Bosque

  • mohammad asad
    mohammad asad 22 小时 前

    Hatiku terenyuh bosque melihat perbuatan baikmu

  • Rambhu Tagu
    Rambhu Tagu 23 小时 前

    😍😍😍😍😘😘😘

  • Adj Kusmawan
    Adj Kusmawan 23 小时 前

    Saya hanya bisa bantu SUBSCRIBE supaya kang Baim trus bisa membantu orang yang tidak mampu. Semoga Allah SWT selalu melindungi kang baim. Salam kami dari Lombok NTB

  • Bukan Pemain
    Bukan Pemain 23 小时 前

    Salam jomblo menuju 4 tahun bang baim 😂

  • Ahmad Husein
    Ahmad Husein 天 前

    bang baim orang baik selalu bgi"rejeki gk kyak yg lain cuma bisa pamer harta doang di youtober

  • Dewi Angin
    Dewi Angin 天 前

    Luar biasa bngt 😍👍💖

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif 天 前

    Bapak ini jdi korban sinetron
    Sedih dan nangis sndri akibat di tggal istri belanja😄😄😄
    cnclip.net/video/xn4hobecobq/视频.html

  • widya sani
    widya sani 天 前

    Aq baru subscribe baim paula💓💓💘💘💘

  • Lina Fitriani
    Lina Fitriani 天 前

    Sebenarnya keren, tapi kameraman masih keliatan.

  • Soraya Manis
    Soraya Manis 天 前

    Mashaa Allah..sya fans bngiit Sama dirimu bang Baim.sht bhgia mpe nnek kkek kk cntik n ckeeep.. Aamiin3x..Ya Robbal Aamiin ❤️

  • Rino Channel
    Rino Channel 天 前

    Liat raut muka bang baim saat liat kondisi bantar gebang saat bilang "yaa alloh kesian bgt yah" terihat jelas perasaan kaget, sedih bercaampur haru.. #orangbaik

  • Rino Channel
    Rino Channel 天 前

    Doi sangat baik

  • yopsky 28
    yopsky 28 天 前

    sumpah ya tulus bgt. ikhlas bnr2 dari hati:(apa cuma gua yg ngerasa tersentuh bgt hati????"

  • Cuper Chanel
    Cuper Chanel 天 前

    Saya suka

  • Renzo Mayumi
    Renzo Mayumi 天 前

    Lanjutkan immm penyamaranmu demi membantu wrga yg baik dan tidak mampu,semoga rejekimu lancar immm

  • dauly rosul
    dauly rosul 天 前

    CNclipr yang wajib di tiruu

  • sembarang chanel

    Sangat memberi motifasi.. lanjut kan boskuu

  • #golongankami hiya hiya hiya

    Kolaborasi sama orang gila beneran dong 😂

  • Nugie Al'fazar
    Nugie Al'fazar 天 前

    Sehat trus kk bapau 🙏🙏🙏

  • Adam Syarif
    Adam Syarif 天 前

    Bang Boaim prank KANTOR POLISI BANG!!! YANG SETUJU AYO SUPPORT

  • anisa 2018
    anisa 2018 天 前

    😁😁😁😂😂

  • Rangga Febriano
    Rangga Febriano 天 前

    Siapa yang nonton lebih dari 3x??

  • ajiz jomlo
    ajiz jomlo 天 前

    KEREN BROOOOOOOOOOOOOOOO

  • Rodrigues Horta
    Rodrigues Horta 天 前

    Kaka u are the best action

  • Joey Wolley
    Joey Wolley 天 前

    Bapau terbaik💕

  • wiksen wiksen
    wiksen wiksen 天 前

    Dulu ga pernah ngefans ama si baim wong ini
    Sekarang jadi ngefans bgt,tau hatinya mulia mau nolong sesama manusia
    Panjang umur & sehat selalu
    Tuhan yesus memberkati😀

  • Arif Gaming
    Arif Gaming 天 前

    Ini yg aku senneng dari baim,sukses terus bosque😊😊

  • Ratna Ajeng Kartini

    Alhamdulillah semoga semakin berkah dan bertambah rejekinya bossque Mantap dan lanjutkan terus ide2 yg lucu dan bermanfaat bagi banyak org...
    aamiin 😇🙏
    Tetep semangat bossque_bapau

  • ajun araujo
    ajun araujo 天 前

    baik banget bang wong

  • Astuti Ajati
    Astuti Ajati 天 前

    Baim dan kk cantik semangat terus ya dan selalu di lindungi Allah SWT ....amin

  • Hu Huu
    Hu Huu 天 前

    kasihan.d usir mlulu hdeh..giliran dapet rejeki..alhmdulilahh..hadeh....
    sedekahihlas..i.syaaAllah...Allah.ganti.dg amalan..trbaik...smg makin.sukses.dunia.aherat.
    BAPAU.. subhaAllahhh

  • Pemburu Bacol
    Pemburu Bacol 天 前

    Baim jangan terjun ke dunia politik ya . Tetap jadi orang baik, bermanfaat untuk orang lain

  • aurel channel
    aurel channel 天 前

    Bakpau gak akan kaya dari CNclip yakin saya
    Tp bakpau akan kaya karena kebaikannya
    Semangat bakpau moga amanah

  • Muh.hasbi Assiddik

    Coba prank org gila ngauk BOSQUE, pasti seru.

  • Eli YantA
    Eli YantA 天 前 +1

    like n komen dong komennya q kak paula ato om baim..hehe..suka liat vidionya menginspirasi bnget..
    gak pernah tinggal vidio bapau yg trbaru deh..😍

  • Niluh Parnini
    Niluh Parnini 天 前

    Sumpah gua salut sama baim and paula gk jijik k t4 pembuangan sampah..semoga sehat selalu kalian ya

  • Jonathan Calvin
    Jonathan Calvin 天 前

    Baim-paula kesayangan que,,slalu ksh tontonan" baru yg bermanfaat yg ka baim paula.😘😘😘😘😘😘😘

  • Ninja hatori
    Ninja hatori 天 前

    Ngeprank pejabat bang

  • ferry juple
    ferry juple 天 前

    Semoga berkah bang Ibrahim