JPU Tuntut Aman Abdurahman Hukuman Mati

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月18日
  • Jaksa penuntut umum menuntut terdakwa terduga pelaku serangan teror bom Thamrin, Oman Rochman alias Aman Abdurrahman, dengan hukuman mati. Aman dianggap bertanggung jawab dalam aksi teror yang menewaskan sejumlah orang, serta dalang serangan lainnya di Indonesia dalam rentang waktu sembilan tahun terakhir.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesia

评论 • 2 879

  • boen baper
    boen baper 4 个月 前

    Nikmatin aj hdup enak.. mkan ikn asin m tempe... cmpur krupuk m sambel trasi dh itu mnumnya es tawar..

  • allya Yu-sup
    allya Yu-sup 4 个月 前

    Enak amat bebankan pada negara.. suruh bayar sm si pembuat onarnya dong dia yg buat negara suruh bayar,dianya enak2 dipenjara..

  • allya Yu-sup
    allya Yu-sup 4 个月 前

    Namanya aja kayak bunglon

  • allya Yu-sup
    allya Yu-sup 4 个月 前

    Mampuss aja lu.. manusia ga berguna ! merusak kedamaian indonesia meresahkan masyarakat

  • Anita Gabriel
    Anita Gabriel 4 个月 前

    Yes hukum mati mampus lho

  • Andriyanto Wahyu
    Andriyanto Wahyu 4 个月 前

    Hukuman mati itu gk efektif basmi teroris emang tujuan mereka itu mati,

  • Socet Bejovie
    Socet Bejovie 4 个月 前

    orang seprti ini gx usah di sidang. Dorr. Di tempat.

  • Sofyan As
    Sofyan As 4 个月 前

    TERORIS itu KAFIRUN.
    Hukumnya WAJIB MATI TEMBAK JIDAD dan JANTUNGnya.

  • Dika Suryanto
    Dika Suryanto 4 个月 前

    Kunyuk emang teroris!!!

  • mas brewok
    mas brewok 4 个月 前

    Alhamdulillah..

  • Lee Lee
    Lee Lee 4 个月 前

    Meletus bom dorrrr”hatiku sangat kacau’pucat tuuuuuuuu bangke!

  • Syuhadak Ismail
    Syuhadak Ismail 4 个月 前

    Jangan Hukum mati
    Di siksa
    Di bakar pelan2

  • Syuhadak Ismail
    Syuhadak Ismail 4 个月 前

    HUKUM MATI
    Ini manusia pendengki, Agama d jadikan alat utuk melampiaskan kebencianNya !

  • Yuta yuta
    Yuta yuta 4 个月 前

    Gembong bom dan cadar

  • Ani tiani
    Ani tiani 4 个月 前

    Waduh waduhhhhhhh ngeriii sekli perbuatan nya

  • ardhy laundsay
    ardhy laundsay 5 个月 前

    Yg koment nyiyir itu krn tdk mngerti tntng thogut..

  • Kukira Kura
    Kukira Kura 5 个月 前

    Ngapain pake sidang sgala, langsung eksekusi aja

  • El 13
    El 13 5 个月 前

    nice , basmi teroris laknat !!!!!!!!
    sampe akar2 muka begitu mati lebih baik

  • hermansyah mansyah
    hermansyah mansyah 5 个月 前

    polisinya kereeen

  • Djank Dewa
    Djank Dewa 5 个月 前

    Hukum mati plus cincang,ngerakeun lembur siah oman!!!

  • Anna Vero
    Anna Vero 5 个月 前

    Dihukum mati harusnya seneng, katanya ingin segera ketemu bidadari.

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong Vallentino 5 个月 前

    Komen saya udah banyak yg mewakili.

  • Vincentius David
    Vincentius David 5 个月 前

    Bunuh wae wes, ada kaitannya sama pelaku BOM kui. Manusia laknat, jembut.

  • Andika 53
    Andika 53 5 个月 前

    Alhamdulillah, Vonis Mati!

  • Daniel Aritonang
    Daniel Aritonang 5 个月 前 +1

    JAKSA PAHLAWAN KITA.... DUKUNG KEJAKSAAN AGAR TUNTUTAN DAN VONIS SESUAI HIDUP JAKSA

  • just asep
    just asep 5 个月 前

    sikat habis !!!!!!!!

  • Herida Lop yu
    Herida Lop yu 5 个月 前

    kalo pas gitu kaya melasss banget..

  • Mutia Arini Putri
    Mutia Arini Putri 5 个月 前

    Masih ada waktu untuk taubat nasuha pak. Silakan cari ustadz yg bener utk belajar agama yg benar lalu taubat nasuha..

  • Hermin ajah
    Hermin ajah 5 个月 前

    kasihan sih tapi dia salah

  • ahmad hosiri
    ahmad hosiri 5 个月 前

    Terlalu banyak acara vonis aja langsung selesai kan...!!!

  • stefanus gempur
    stefanus gempur 5 个月 前 +1

    Dipidana mati kok mau banding, jadi jihad apa ga ?? Klo pgn mati dpt bidadari ya mending habis sidang besuknya langsung tembak mati 😂

  • mikaila Assyifa
    mikaila Assyifa 5 个月 前

    Pak abdurahman sebelum dihukum mati tobat dulu biar masuk surga,kalo ngebom jadinya mati sangit bukan syahid.

  • TATA CHANNEL
    TATA CHANNEL 5 个月 前

    Tembakkkk

  • soni rudianto
    soni rudianto 5 个月 前

    Yg mau jadi pengantin itu di bodoi dia. Dia saja takut di hukum mati kok anak buahnya di suruh jadi pengantin. Anda sehat ???

  • Squishy Fans
    Squishy Fans 5 个月 前

    kalo emang bener niat mereka mau jihad,mending berangkat ke palestine lindungun mereka dari serangan kaum yahudi

  • Elly cute1
    Elly cute1 5 个月 前

    Siksa dulu br dibunuh , biar ngerasain sakit👍👍👍

  • Tini Dafipka Tini Dafika

    Lho...koz masih ada pengacara yg membela yaaa

    • haj amir
      haj amir 5 个月 前

      tini.
      pengacara itu kn propesi. klo ada yg bayar ya dibela lah

  • fadlan irlansyah
    fadlan irlansyah 5 个月 前

    Dimanapun kalian menjumpai mereka, maka bunuhlah mereka. Itu merupakan
    Pesan nabi shaullahualaihiwasalam kepada kita saat berjumpa khawarij.

  • Reynaldo Yoscar
    Reynaldo Yoscar 5 个月 前

    This scum like this doesn't deserve death sentence, don't granted their wishes to be die a martyrs, as what they mighy think. Put 'em in solitary confinement without any human contact, lights always on so they loose track of time, no time out always 24/7 inside the cell, food delivered daily of course the healthy food, because we want them alive and eventually going mad and kill themselves.

  • Preman Manja
    Preman Manja 5 个月 前

    eksekusi di hadapan publik aja.

  • Raffi Maulana
    Raffi Maulana 5 个月 前

    Yaa, jelas lah, negara ini pakai hukum buatan manusia, maka jelas ini negara thagut dan harus dikafirkan dan harus diperlakukan layaknya orang kafir

  • Desy Zulfah
    Desy Zulfah 5 个月 前

    sy percaya di balik semua ini pasti ada hikmahnya ,,Tidak akan ada ASAP kalo gk ada api ,mungkin kalo mereka Tidak memulakan dahulu ,membantai umat muslim membakar masjid ,masjid rumah Allah kalian Tidak akan mungkin melajukan seperti itu ,,mungkin itulah dendam yng harus di balaskan ,,Tidak akan ada asap kalo Tidak ada api ,,

    • Jumadin Ganteng
      Jumadin Ganteng 5 个月 前

      Desy Zulfah maaf teroris bukan Islam & Islam bukan teroris, hikmahnya kepala di lubangi timah panas & masuk neraka jahanam

  • رغد العبدالله المملكة العربية السعودية

    Disidangkan dulu ribet amat sihhh tinggal di dor aja tembak mati

  • Pilot pilot
    Pilot pilot 5 个月 前

    Kl mau di hukum mati jgn di publish...nnt pengikutnya ngamukk...

  • Rizal Agustian
    Rizal Agustian 5 个月 前

    yg dislike udah pasti lah ...😂😂😂

  • Felix di Berlin
    Felix di Berlin 5 个月 前

    Itu yg dislike pasti teroris juga...

  • Sayed
    Sayed 5 个月 前

    Harusnya dibacain hadist kalau membunuh non muslim gak boleh, biar ahmm... takut mati...

  • Osas xxźxxçùxx
    Osas xxźxxçùxx 5 个月 前

    TerNyata takut MODYARRRRR jga tuh teroris 🤔🤔🤔

  • dwi retno astuti
    dwi retno astuti 5 个月 前

    Lah takut mati juga ini orang dasar sempak

  • Area Games
    Area Games 5 个月 前

    nah gitu

  • Exsha Au Ah Chit
    Exsha Au Ah Chit 5 个月 前

    Naudzubillah

  • Diah Ekantinningsih
    Diah Ekantinningsih 5 个月 前

    laksanakan segra ......💣

  • Mardiani25iwan
    Mardiani25iwan 5 个月 前

    klo niat na jihat..knp gk langsung ke palestina yg lagi perang ...

  • Angel Tattu
    Angel Tattu 5 个月 前

    Kang Aman Abdurohman.....,
    Jare ngaku wong islam sing paling taat ,,
    Tapi koq jihad mu tak sejalan dgn ajaran. Al Qur’an....,
    Apa ora keblinger rika kang....,kangg

  • Gandi Permana
    Gandi Permana 5 个月 前

    Mantap, berantas terorist

  • Robby Sugio
    Robby Sugio 5 个月 前

    orang gini ga usah di adili.. langsung tembak mati.. bikin habis napas bacain tuntutan..

  • andika prasetiyo
    andika prasetiyo 5 个月 前

    Kok ya masih ada yg mau jd pengacaranyaaa haha

  • Suwarsi Arsi
    Suwarsi Arsi 5 个月 前

    oh alahh pk pk sego beras ke sik enak pean ko wis ora dooyan. ,,duwe gawan jihat jihat ora genah ,, pk slm jln yo mogo mugo teko gon lehmu jihat kesasar

  • fatria chanel
    fatria chanel 5 个月 前

    Jihad jaman dulu membela agama alloh karena ingin di hancurkan lah jaman sekrang,,,, beda lagi ,, caranya,,, ni otak" teroriss masih tertinggal di jaman jahiliyah akibat memperdalam ilmu agama sendiri tanpa bimbingan guru jadinya begini stressss keluar konsep" ide ide gilanya ,, otaknya jadi ga waras parahnya lagi malah ngajak orangg,,,, TOLOLnya lagi yang di ajak buat jadi teroris malah mau ,,,, rata rata orang yang kurang bersosialisasi dengan lingkungan ,, makNya bahaya ni yang ngurung" diri kurang pergaulan entar stresss gampang di doktrinn karena otaknya blankkkkk

  • Hayang Kawin
    Hayang Kawin 5 个月 前

    Sok yes bapak jelek itu

  • Sri wismarini
    Sri wismarini 5 个月 前

    Siiiip setuju.... hukum mati saja... memangnya orang2 yg hidup di bumi pertiwi dan dunia ini tdk berhak hidup.... sana kamu saja yg pergi dati dunia ini supaya mendapat tempat seperti yg pantsd untuk kamu..... aman...

  • Fitri Sweet
    Fitri Sweet 5 个月 前

    Hukum mati yg setimpal buat teroris

  • Oncids Cabe
    Oncids Cabe 5 个月 前

    Bagus z,,, teroris di basmi,, koruptor d pertahankan,, itulah indonesia smakin sukses

  • Alvi Jutex
    Alvi Jutex 5 个月 前

    Dhi. Gantong. Aja bu hakim

  • Yenpih Herlina
    Yenpih Herlina 5 个月 前

    Di bom aja.. Biar tau rasa nya gmna kalo mati kena bom

  • Burhan Olla
    Burhan Olla 5 个月 前

    Teroris dan koruptor harus di hukum mati... Tinggal berani ga hukum koruptor di hukum mati...

  • Olgi Tawakhal
    Olgi Tawakhal 5 个月 前

    GUA GA SETUJU.
    Aturan diSIKSA dlu sampe MAMPUS

  • yolanda lea
    yolanda lea 5 个月 前

    Muka2 teroris bengal kayak si abdurahman gini byk nih di rawabelong...mampusin aj fanatik2 idiot

  • Hermawan Kurniawan
    Hermawan Kurniawan 5 个月 前

    wajah nya kek Nasi Bungkus...

  • donny AS
    donny AS 5 个月 前

    Nyawa di bayar nyawa...teroris bukan.islam...
    KORUPTOR.KAPAN DI HUKUM MTI Y?

  • Guntur Guntur mntp
    Guntur Guntur mntp 5 个月 前

    bunuh aj it bintng bkn mnusia lg it.

  • Sri Rezki Saputri M
    Sri Rezki Saputri M 5 个月 前

    Alhamdulillah semoga indonesia bersatu damai

  • alin wang
    alin wang 5 个月 前

    Mateni wong akeh kok.
    Mati syahid klo difonis mati.

  • violet
    violet 5 个月 前

    SETUJU

  • M . FUCK
    M . FUCK 5 个月 前

    Tembak 12 pas

  • Juni rohadi
    Juni rohadi 5 个月 前

    Cakep di door sja...jngn ada rsa kasian sma orng spt ini..

  • riyanti inges
    riyanti inges 5 个月 前

    Jgn hukum mati tp hukum cicang ajak biar mati nya tersiksa

  • Aderio Dian Viratama
    Aderio Dian Viratama 5 个月 前

    Santai banget mukanya. Wajahnya bikin kesal. 😡

  • daka 11
    daka 11 5 个月 前

    Itu kuasa hukum nya abdurahman gada apa 😅😅😅😅

  • Mawar Malati
    Mawar Malati 5 个月 前

    Enaknya. Jemur ...deoan kaumnya

  • Albipa Meliala
    Albipa Meliala 5 个月 前

    Tapi kenapa ada yang kasi dislike ini ‘👎🏽’ya...?
    Padahal kan ini berita baik untuk menhantui para teroris yang masih berkeliaran diluar sana.

  • Syakti Syach Tri Esthi Kartika Putra

    Yg dislike bahaya...

  • intan dareen
    intan dareen 5 个月 前

    Kok ngliat nya malah ksian y, dibalik ksalahan nya dia jg mnusia, doa sya smoga tidak ada lg teroris di indonesia ini dn dia di buka kn pintu hti nya oleh allah.. Aminn

  • Bagus Kertoprojo
    Bagus Kertoprojo 5 个月 前

    Pak Pol, mumpung di sampinya, udah tembak aja...

  • ricky ricky
    ricky ricky 5 个月 前

    katanya teroris ga punya agama..hahahahahahahaha

  • Wina Artika Wina Artika

    Manusia sesat segala sesuatu yg diperbuatnya jg Sesat disemua agama pasti mengajarkan kebaikan menjauhi keburukan Terutama Islam ada perintah jg larangan2nya apalagi keburukan thdp org lain/Agama lain itu dilarang selagi mereka tdk menyerang/mengganggu

  • Santosa
    Santosa 5 个月 前

    Syukurin loe di hukum mati.
    Ngaku jihad tapi malah ikut sidang, masih takut mati ya dasar teroris panci kaleng

  • pizza_boy18
    pizza_boy18 5 个月 前 +1

    Disiksa dulu aja, habis itu hari kapan mau dieksekusinya nggak usah dikasih tau biar stres

    • Lorenzo Lamas
      Lorenzo Lamas 5 个月 前

      pizza_boy18
      Di tembak aja lah langsung. Ngapain ngurus sampah lama2

  • Suli Yah
    Suli Yah 5 个月 前

    Modar lu kapok mampus... coba dia di bls di bom..sendr

  • Arie cox
    Arie cox 5 个月 前

    kpn giliran koruptor di doorrr,,,,

  • Adi Saputro
    Adi Saputro 5 个月 前

    Niatnya ingin mati jihad
    Langs tembak mati saja toh kan pasti mati juga..

  • Tary Tzaren
    Tary Tzaren 5 个月 前

    pengen liat mukanya pas jdi mayat 😂

  • info YouTube
    info YouTube 5 个月 前

    Lngsung tembak pak 👍 ngebom kok di negara sendri lu anji××

  • Wenniee Lam
    Wenniee Lam 5 个月 前

    Good bye..:-)

  • pinky anya
    pinky anya 5 个月 前

    Orang gila, tembak mati aja

  • Niessa Rosle
    Niessa Rosle 5 个月 前

    Sebelum di hukum mati Gimna klu seluruh keluarganya di bom didepan dia !
    Biar merasakan orang yg tidak bersalah di bom sama dia!

  • Vinacantik Siahaan
    Vinacantik Siahaan 5 个月 前

    Bagus tuh. Jadi buat contoh bagi teroris yg lain. Hukum mati sangat pantas

  • berbagi semua
    berbagi semua 5 个月 前 +2

    Kalo dia bilang jihad, kenapa dia tidak terlebih dahulu nge-bom dirinya sendiri biar dibilang jihad?? Kenapa harus orang lain?

  • Dhezzel Tan
    Dhezzel Tan 5 个月 前

    Tu pengacara teroris... arus ditangkap juga.. karena membela teroris

  • NfAbd Fsl
    NfAbd Fsl 5 个月 前

    Jadikanlah pelajaran buat anak buahnya.hidup cari yg aman n baik di jalan Allah,bukan harus saling membunuh sesama manusia tdk ada yg kekal.