MISTERI PULAU NUSAKAMBANGAN | ON THE SPOT (14/12/17) 1 - 2

分享
嵌入
  • 添加 2017年12月14日
  • TRANS7 adalah saluran yang dioperasikan oleh PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. TRANS7 kemudian menjadi salah satu saluran televisi paling populer dengan program ikon yang dicintai oleh para penonton segmen lebar. TRANS7 menyiarkan berbagai program seperti hiburan, konser musik, berbagai, talkshow, infotainment, program anak, dokumenter dan berita saat ini.
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 165

  • Indriani Meyra
    Indriani Meyra 3 天 前

    Kan yg dieksekusi rata2 nafi cowo knpa setannya kuntilanak ya

  • Anugrah Ramdani
    Anugrah Ramdani 4 天 前

    Koruptor wajib dimasukkan kesitu

  • abang petualang
    abang petualang 6 天 前

    NUSA KAMBANGAN, yang artinya Pulau Bebungaan.
    Seluas sekitar 120 km.
    LAPAS yang tetap fungsional :
    [_] BATU dibangun 1925, khusus Bandar Narkoba.
    [_] TERBUKA
    [_] BESI dibangun 1929.
    [_] KEMBANG KUNING dibangun 1950.
    [_] PASIR PUTIH
    [_] NARKOTIKA
    [_] PERMISAN yang tertua dibangun 1908,
    LAPAS ditutup :
    [_] NIRBAYA
    [_] KARANG TENGAH
    [_] KARANG ANYAR
    [_] LIMUS BUNTU
    [_] GLEGER

  • Abinaya Pasha
    Abinaya Pasha 7 天 前

    Seharusnya para KORUPTOR di pejara di LAPAS BATU jgn di lapas suka miskin Bandung.

  • M musa ashyiri
    M musa ashyiri 7 天 前

    ASLI CILACAP DAN PERNAH KE NUSAKAMBANGAN 😎

  • Azyan Adjie
    Azyan Adjie 8 天 前

    More

  • ARIZAL ari
    ARIZAL ari 9 天 前

    Aneh negara ini Nusa Kambangan kok ada penduduknya bukan real buat penjara aja gmn mau bnr2 aman.

  • Nasrudin Nasrudin
    Nasrudin Nasrudin 9 天 前

    Y udh pasti berantu kasiyan belum wayah nya mati udh dihukum mati macam dia lebih tau menyabut napas orng gak takut y suatu saat kelak alllah akan menghum mereka jg lebih dari itu mereka kejam menyabut nyawa orang ada nnti balasan alllah

  • Sugi Arti
    Sugi Arti 11 天 前 +1

    Koruptor juga dihukum mati laa

  • Rev Yanto
    Rev Yanto 11 天 前 +1

    Woe yg penting indonesia menang merdeka yg setuju like

    • Rev Yanto
      Rev Yanto 11 天 前 +1

      Hari inikan idul adha selamat idul adha minal faizin mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏

  • Renville Yunani
    Renville Yunani 13 天 前

    Nyimak

  • Neng ani Patimah
    Neng ani Patimah 15 天 前 +3

    Emang seharusnya para koruptor di isolasi dipulau nusakambangan

  • Nabila Motor
    Nabila Motor 16 天 前

    90

  • Rosman Marbone
    Rosman Marbone 16 天 前 +1

    Untuk penghuni lapas Nusa Kambangan memang sudah semestinya napi yg berisiko tinggi..dgn hukuman di atas 10 tahun .itu baru pas.

  • jamil jamil
    jamil jamil 17 天 前 +5

    tambah lapas lagi ndan khusus buat para koruptor. karna yg meresahkan masyarakat itu koruptor ndan. ada yg setuju...

  • Nabila Pijar
    Nabila Pijar 19 天 前

    Ya allah woles amat masnya kalo nyeritain kuntilanak😭

  • doel hakeem
    doel hakeem 19 天 前

    Klo zaman penjajah belanda bahasanya bukan pembangkang tapi pejuang kemerdekaan.

  • Erfa Rahmat
    Erfa Rahmat 19 天 前

    hukum gak adil

  • swarajiwa mahardhika

    Mana mau DPR bikin undang2 hukum mati buat Koruptor, lah mereka banyak yg jd bilangnya korup kok!!!

  • ade mira
    ade mira 20 天 前

    kuntilanak nya udah nga punya tmpt jd milih di nusakambangan cr yg sepi

  • Di Ajeng
    Di Ajeng 20 天 前

    dahulu di zaman bung karno kakek ku yg tlah memimpin 9 lapas nusakambangan... sbg kepala lapas

  • purty sulung
    purty sulung 21 天 前

    Pokoke bangga dadi wong cilacap
    Duwe nusakambangan 😁😁😁

  • Mad Kohar
    Mad Kohar 21 天 前

    Koruptor ga bakalan ilang, karna trlalu banyak ksmpatan , yng memberi ksmpatan aparat krupsi adalah orang bodoh. Contohnya orang nitip bli baju akhirnya asal dapat yng penting cpat mslah harga ga mslh krna gatau angka . Yang nitip orang buta hurup

  • Abdan Tetsuya
    Abdan Tetsuya 21 天 前 +2

    Usul demi kebaikan negara maju. Gausah pandang bulu pejabat siapa pun yg korup di msukin sini biar bner2 jera. Klo bisa hukum mati skalian.. klo gda koruptor negara ini insyallah berkembang

  • Dhafi Reeva
    Dhafi Reeva 22 天 前

    😨

  • Ghusti Dianto
    Ghusti Dianto 22 天 前

    Kejahatan kelas berat itu menurut saya pe akan uang rakyat....yg setuju like👍

  • PUTRA DAYLIN82 ASLBORNEO

    Tolong bagi para KKN yg sudah 2X (residivis) harus dihukum mati juga

  • Agus Suryani
    Agus Suryani 24 天 前 +7

    Seharusnya lima lapas lainnya jgn d tutup tpi jadikan untuk para korupsi biar kapok, jgn perbolehkan ada kunjungan.

  • Gan verry chanel gan

    Harus nya para koruptor yang mana sdh merugikan negara harus nya juga di tahan di sana.

  • Abdi Kusuma
    Abdi Kusuma 25 天 前

    Iklannya game burik gw dpt ikln ff

  • Coba Coba
    Coba Coba 29 天 前

    Berdoa, buat petugas untuk slalu amanah, dan terlindungi

  • Acu Chennal
    Acu Chennal 个月 前

    Waaaw mntap

  • DEBENG 2024
    DEBENG 2024 个月 前

    DISINILAH TEMPAT ISTANA MEGAH KAUM RADIKAL

  • Icah28 Jazi
    Icah28 Jazi 个月 前

    halo INDOESIA cumak iyang makan uang rayat hukum gantung dan door ini iyag di hukum orang iyang megdar narkoba dan rayat kecil

  • Didi Marsidi Marsidi

    Dari dulu dong seharusnya ada tulisan : KOMENTAR YANG SOPAN.

  • VOLIGRAM LAMPUNG
    VOLIGRAM LAMPUNG 个月 前 +1

    Padahal kita sering korupsi korupsi waktu misalnya

  • all sagitarius
    all sagitarius 个月 前 +1

    Seharusnya para terpidana korupsi di kurung disini

  • ahmad sofiyudin
    ahmad sofiyudin 个月 前

    Mantap hutan nya apa masih banyak serut nya???

  • Anti 8 Bit
    Anti 8 Bit 个月 前

    CILACAP HADIR LUR 😁

  • Dawi 1
    Dawi 1 个月 前

    Kok di saudi tempat eskusix gak serem ya orang di lapangan di tempat umum dan di pertontonkan supaya yg lain mikir sejuta mikir kalau mau bikin kejahatan

  • Supriyatno Savatyugin

    kambangan = kembangan = bunga

  • Setia Purnomo
    Setia Purnomo 2 个月 前

    kenapa perundangan tidak membuat kalau koropsi hukum mati? karena yg membuat sudah koropsi dahulu.. hehehe

  • Setia Purnomo
    Setia Purnomo 2 个月 前

    seharusnya koruptor hukum mati juga.

  • Eti Amanah
    Eti Amanah 2 个月 前 +7

    Indonesia rakyatnya hidup makmur dan sejahtera jika "anjing anjing kelaparan" ( koruptor ) dibekuk2in masuk ke Nusakambangan!!

  • Ice Cream Girl
    Ice Cream Girl 2 个月 前

    Maaf ya saya ingin tahu tajuk video mengenai peristiwa kumbang buaya di mana guru saya mengatakan buaya itu makan askar askar indonesia yg berfahaman komunis.tak silap saya itu arahan dri jeneral soeharto.makanya, saya mahu tahu judul video itu agar saya dapat buat projek sejarah saya.

  • julian tyass
    julian tyass 2 个月 前

    Cocok buat koruptor ...biar ditatar penghuni penjara,,karena nyolong nya pasti lebih banyak dari penjahat" di nuskam

  • Asnila Wati
    Asnila Wati 2 个月 前

    Bisa ka yg makan uang rakyat di hukum mati..apa bedanya narkoba,pembunuhan,teroris dan korupsi..

  • Nuy Cahya
    Nuy Cahya 2 个月 前 +1

    Kelas berat??
    Berarti cocok kalau para koruptor di penjara disini,!.bukan di sukamiskin.

  • Chuki Chuki
    Chuki Chuki 2 个月 前

    Chiki212.genteng

  • Movie Trailer
    Movie Trailer 2 个月 前

    Itu lah Indonesia, terlalu berat hukum birokrasi nya, saking berat nya, para koruptor sampe ga dihukum mati, percuma aja di bangun bagus bagus tuh nusakambangan, ga ada gunanya

  • nailis shofa
    nailis shofa 2 个月 前 +1

    Ngeri gaes

  • Sagala Traveller
    Sagala Traveller 2 个月 前

    Mantap. 👏

  • Safitri Fitri
    Safitri Fitri 2 个月 前

    Aku deket sm Cilacap

  • Andre Irawan
    Andre Irawan 2 个月 前

    Ada penampakan no dua

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144

    Apakah para koruptor ada juga di lapas nusakambangan ?

  • TunyulWismul
    TunyulWismul 2 个月 前

    4:45 itu pedang?

  • CILACAP WIJAYAKUSUMANS
    CILACAP WIJAYAKUSUMANS 2 个月 前 +10

    Wong cilacap nusakambangan hadir 😅

  • Vale Vigo_
    Vale Vigo_ 2 个月 前

    Waktu dulu sd. Wisata sekolah kesini.. di ujung pulau ada pantai bagus :v

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan 2 个月 前 +1

    Kasi jgak la buat para tikus2 berdasi baru la ada keadilan👍🏻

  • westtam umami
    westtam umami 2 个月 前

    Koruptor juga jika sangat merugikan rakyat dihukum di nusakambangan juga

  • Risky Fauji
    Risky Fauji 2 个月 前

    Brni yah orang kecil

  • Iqbal Miharja
    Iqbal Miharja 2 个月 前 +1

    Kasus BLBI nih cocok taro disitu setuju like😍😍😍😍

  • Dafira Sound System
    Dafira Sound System 2 个月 前 +2

    mau lihat sholawatan versi hadroh,,silahkan cek aja di DAFIRA SATU,YUK CEK JIKA KALIAN CINTA NABI MUHAMMAD SAW

  • BAGIYO CAH KEBON kecil
    BAGIYO CAH KEBON kecil 2 个月 前

    Koruptor yang cocok di jeburin ke samudra hindia

  • Nicke Afra
    Nicke Afra 2 个月 前

    Ditunggu lapas Koruptor.. jadi 8 lapas

  • Nicke Afra
    Nicke Afra 2 个月 前

    Buat aja petisi tahanan koruptor di penjara aja di pulau ini.

  • About Nurul Fitriah
    About Nurul Fitriah 2 个月 前 +1

    nambah lapas untuk para koruptor, Pak. Koruptor masih bisa melambaikan tangan dan tersenyum. Sangat menyayat sekali 😢

  • wafdan hudiya
    wafdan hudiya 2 个月 前

    Klikbet

  • Dirman Diky Apriliyanto

    Lapas khusus koruptor !!! Yang setuju mana ??

  • Komando 24
    Komando 24 2 个月 前

    Tikus tikus berdasi juga harus dikirim ke pulau ini

  • Ilham Bengkulu
    Ilham Bengkulu 2 个月 前

    2019

  • Doni Rafandi
    Doni Rafandi 3 个月 前

    Kotaku tercinta,kota kecil sejuta cerita...hanya butuh 10 menit dari rumah sampe dermaga wijayapura

  • Mansur Tomia
    Mansur Tomia 3 个月 前

    KORUPTOR itu yg harus di hukum

  • Fedy Linggar diansyah
    Fedy Linggar diansyah 3 个月 前

    Jos

  • Mamat Van Hotten
    Mamat Van Hotten 3 个月 前 +10

    Apa cuma gue nonton di tahun 2019