MISTERI PULAU NUSAKAMBANGAN | ON THE SPOT (14/12/17) 1 - 2

分享
嵌入
  • 添加 2017年12月14日
  • TRANS7 adalah saluran yang dioperasikan oleh PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. TRANS7 kemudian menjadi salah satu saluran televisi paling populer dengan program ikon yang dicintai oleh para penonton segmen lebar. TRANS7 menyiarkan berbagai program seperti hiburan, konser musik, berbagai, talkshow, infotainment, program anak, dokumenter dan berita saat ini.
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 086

  • Chuki Chuki
    Chuki Chuki 18 分钟 前

    Chiki212.genteng

  • Movie Trailer
    Movie Trailer 5 小时 前

    Itu lah Indonesia, terlalu berat hukum birokrasi nya, saking berat nya, para koruptor sampe ga dihukum mati, percuma aja di bangun bagus bagus tuh nusakambangan, ga ada gunanya

  • nailis shofa
    nailis shofa 天 前 +1

    Ngeri gaes

  • Sagala Traveller
    Sagala Traveller 2 天 前

    Mantap. 👏

  • Safitri Fitri
    Safitri Fitri 3 天 前

    Aku deket sm Cilacap

  • Andre Irawan
    Andre Irawan 4 天 前

    Ada penampakan no dua

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144

    Apakah para koruptor ada juga di lapas nusakambangan ?

  • TunyulWismul
    TunyulWismul 6 天 前

    4:45 itu pedang?

  • CILACAP WIJAYAKUSUMANS

    Wong cilacap nusakambangan hadir 😅

  • Vale Vigo_
    Vale Vigo_ 6 天 前

    Waktu dulu sd. Wisata sekolah kesini.. di ujung pulau ada pantai bagus :v

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan 7 天 前 +1

    Kasi jgak la buat para tikus2 berdasi baru la ada keadilan👍🏻

  • westtam umami
    westtam umami 8 天 前

    Koruptor juga jika sangat merugikan rakyat dihukum di nusakambangan juga

  • Risky Fauji
    Risky Fauji 10 天 前

    Brni yah orang kecil

  • Iqbal Miharja
    Iqbal Miharja 11 天 前 +1

    Kasus BLBI nih cocok taro disitu setuju like😍😍😍😍

  • DAFIRA Satu
    DAFIRA Satu 12 天 前 +2

    mau lihat sholawatan versi hadroh,,silahkan cek aja di DAFIRA SATU,YUK CEK JIKA KALIAN CINTA NABI MUHAMMAD SAW

  • BAGIYO CAH KEBON kecil

    Koruptor yang cocok di jeburin ke samudra hindia

  • Nicke Afra
    Nicke Afra 12 天 前

    Ditunggu lapas Koruptor.. jadi 8 lapas

  • Nicke Afra
    Nicke Afra 12 天 前

    Buat aja petisi tahanan koruptor di penjara aja di pulau ini.

  • About Nurul Fitriah
    About Nurul Fitriah 13 天 前 +1

    nambah lapas untuk para koruptor, Pak. Koruptor masih bisa melambaikan tangan dan tersenyum. Sangat menyayat sekali 😢

  • wafdan hudiya
    wafdan hudiya 19 天 前

    Klikbet

  • Dirman Diky Apriliyanto

    Lapas khusus koruptor !!! Yang setuju mana ??

  • Komando 24
    Komando 24 22 天 前

    Tikus tikus berdasi juga harus dikirim ke pulau ini

  • Ilham Bengkulu
    Ilham Bengkulu 22 天 前

    2019

  • Doni Rafandi
    Doni Rafandi 22 天 前

    Kotaku tercinta,kota kecil sejuta cerita...hanya butuh 10 menit dari rumah sampe dermaga wijayapura

  • Mansur Tomia
    Mansur Tomia 24 天 前

    KORUPTOR itu yg harus di hukum

  • Fedy Linggar diansyah

    Jos

  • Mamat Van Hotten
    Mamat Van Hotten 27 天 前 +1

    Apa cuma gue nonton di tahun 2019

  • Muhammad Abdul majid

    Bikin hastag aja
    #lapaskoruptornusakambangan

  • Rafly Arkan
    Rafly Arkan 个月 前

    Coba perhatiin menit ke 10:07 . Belakang narasumber jendela gerak.

  • Kasih Palestina
    Kasih Palestina 个月 前

    Ada Masjid Istiqlal Indonesia di Palestina, ga percaya? Cek aja di video youtobe kami!

  • Jayadi Chelsea
    Jayadi Chelsea 个月 前

    emank ada setan punya malu😂

  • aqil asyraff
    aqil asyraff 个月 前

    Yg makan hak rakyat lah harus di dsni..hukum pancung biar indonesia aman dan mkmur

  • fred s
    fred s 个月 前

    Judulnya ON THE SPOT nama channelnya trans 7 hmm??

  • NayLa
    NayLa 个月 前

    😱😱😱😥😥🙏... Stop kejahatan apapun jenis ya 🇮🇩👨‍👩‍👧

  • diyah Horin
    diyah Horin 个月 前 +1

    Kok di sini gak ada yg buat koruptor...

  • Cengos sss
    Cengos sss 个月 前 +16

    ada yg setuju ga?.. harusnya ada penjara husus buat napi koruptor di nusa kambanga,..

  • Genok MX
    Genok MX 个月 前 +6

    tolong kepda pemerintah di nusakambangan kan itu ada lapas yang di tutup di buka lagi dong buat para koruptor...
    kita sebagai rakyat kecil ini semua gak adill yang bikin maslah kecil aja tidut di dalam sell trus yang nyuri uang Miliyar,an knpa tidur apartment mewah ??

  • melisa saptaji
    melisa saptaji 个月 前 +2

    Aneh knp para koruptor ga pda masuk sni ya?
    Cuma teroris sama narkoba aja
    Padahal koruptor juga high risk🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Kelvin New
    Kelvin New 个月 前 +1

    Pejabat Yg korupsi masukin sini gapa mentang mentang pejabat seenaknya sendiri,heyy katanya negara hukum, hukum di Indonesia gk adil.

  • Fransiska Waidanova
    Fransiska Waidanova 个月 前 +1

    Koruptor dong, biar tau rasa

  • ardi apandi
    ardi apandi 个月 前 +1

    Kebanyakan iklan chanelx,,

  • Tisna Ery Ribowo
    Tisna Ery Ribowo 个月 前 +1

    Jahui narkoba dekati gue tau

  • Rangga Stewart
    Rangga Stewart 个月 前

    Mungkin kuntil anaknya Pingin Ikut cari angin naik motor 😂😂

  • Putra Tunggal
    Putra Tunggal 个月 前 +6

    Seketat apapun penjara di indonesia bisa di jebol dgn duit..
    Jd malu juga kita menyamakan dgn alcatraz,,

  • I Mustofa Channel
    I Mustofa Channel 个月 前

    Ternyata cerita ini menjadi berita baru kembali

  • Hidayat daeyoung
    Hidayat daeyoung 个月 前

    Mengapa yang begitu aja yang di eksekusi mati kenapa para pejabat biadab dan tikus2 berdasi yang bisanya makan 💰 rakyat kan aneh jika di biarkan keluyuran mending eksekusi mati aja mereka biar mampus2 dah

  • Danastry soesilo
    Danastry soesilo 个月 前

    Gimana koruptor bs di hukum mati kan kebanyakan jg pegawai lapas pegawai pengadilan dll semua rata rata jg korupsi klu koruptor di hukum mati sm aja mreka bunuh diri donk makanya tdk ada hukuman mati buat koruptor

  • ega Ginanjar
    ega Ginanjar 个月 前

    Tonton juga "DI Balik Jeruji Besi"
    cnclip.net/video/yJzy9XJ870U/视频.html

  • ega Ginanjar
    ega Ginanjar 个月 前

    Tonton juga "DI Balik Jeruji Besi"
    cnclip.net/video/yJzy9XJ870U/视频.html

  • ega Ginanjar
    ega Ginanjar 个月 前

    Tonton juga "DI Balik Jeruji Besi"
    cnclip.net/video/yJzy9XJ870U/视频.html

  • Akmal Gifran
    Akmal Gifran 个月 前 +28

    nusakambang itu di buatkan untuk rakyat kecil yg bersalah di mata hukum , tapi bagi orang berpangkat dan pejabat2 koropsi sampai meliaran tak akan perna sampai ke nusakambang karna hukum di indonesia tak akan perna adil , hukum indonesia tajam kebawah tumpul ke atas ini pakta undang2 indonesia.

    • Dido dido
      Dido dido 3 天 前

      @Nenek Salto lu ini bener" tolol ya, lu bisa bedain gak yg mana rakyat kecil/biasa sama pejabat maling uang rakyat? Emang Jhon key orang berada gitu/kalangan pejabat gitu? Eh tolol asal Lo tau Jhon key itu rakyat biasa dari pulau kei doi terkenal karena premanisme dan Jhon key bukan dari kalangan pejabat, Amrozi juga rakyat biasa bukan dari pejabat emang aja dia nge'bom kaum kafir di Bali makanya dia terkenal, asal muasal mereka hanya rakyat biasa menengah kebawah bulan elit politik yg hina yg suka maling uang rakyat ! Tolol amat si lu jadi orang

    • H Tr
      H Tr 10 天 前

      tomi suharto pernah disini

    • Aris Aris
      Aris Aris 个月 前

      sangat betul itu hukum di indonesia bukan saja ke tidak adilan tetapi juga sperti permain'n yg di main2 kan

    • Nenek Salto
      Nenek Salto 个月 前

      Kata siapa bosss.apa sekelas jhon ken.amrozi rakyat kecil...

  • hafiz chenz
    hafiz chenz 个月 前

    niat banget iklannya

  • Itta Sindiani
    Itta Sindiani 个月 前

    Menurutku pengguna narkoba itu ya keinginan nya sendiri dan pastinya merugikan diri sendiri . Trs klo ada yg bilang kan banyak bandar narkoba yg menyebarkan narkoba ya kembali lagi mereka membeli yg rugi mereka sendiri .tapi bukan berarti mereka tidak salah ya .menurutku lebih hina koruptor dia mengambil keuntungan sendiri dan merugikan orang banyak .itu yang harus dihukum beratt

  • Misron Nasihin
    Misron Nasihin 个月 前 +2

    Koruptor harus nya di hukum mati juga

  • Oka Surya
    Oka Surya 个月 前

    itu teroris udah jadi setan disana, disiksa di api neraka digangbang 72 iblis sesuai dengan kelakuan mereka semasa hidupnya. emang pantas dieksekusi mati di tempat kyak gini

  • Kastara
    Kastara 个月 前

    kenapa para pidana koruptor tidk dihukum mati?? apakah diindonesia seorang presiden tidk berani??

  • PUTRA BORNEO. BORNEO

    kan tomi suharto sudh dihukum dinusa kambangan gpp kansehat2 ajj

  • Dona Fitriya
    Dona Fitriya 个月 前

    serem bgt kaburr

  • Datstick
    Datstick 个月 前 +1

    impel down versi indonesia

  • Dede Karyanti
    Dede Karyanti 个月 前

    Penipu juga cocok tu dmasukin disitu,sekarang banyak penipu di online,,biar ng merajalela,tapi online luar negri jos,aku acungin jempol,

  • Elisa Rahmayuni
    Elisa Rahmayuni 个月 前

    Kl nusakambangan ada sel buat koruptor..yg psti lbh mewah sel nya dr yg sel mewah di penjara2 di jkt😁😁...krn hukum indinesia kdg bsa d beli sma duit..fredy budiman aja ngelapak di penjara😂😂😂

  • ismi Mimi
    ismi Mimi 个月 前 +2

    Adek qu sipir nusakambangan, pernah di gangguin mahluk halus disitu, emang horor tempate katanya

  • tutor ala
    tutor ala 个月 前 +4

    Aku benci imam samudra emang bagus banget di hukum mati dia telah merengut nyawa saudara ku di bali

    • I'm Arisenaxx
      I'm Arisenaxx 个月 前

      @Ariz Kurniawan wkwk calon teroris kau

    • Ariz Kurniawan
      Ariz Kurniawan 个月 前

      Jngn begitu I like Imam Samudra lanjutkan perjuangan mu

  • tutor ala
    tutor ala 个月 前

    Mending eksekusi matinya di kasi racun kan enak tuh di liat cara matinya daripada mati di tembak apalagi di bagian jantung jadi ngeri ngerasainnya apalagai ngerasain wkwkwk

  • Deny Boy
    Deny Boy 个月 前 +30

    Saya belum mengakui hukum indonesia tegas kalo blm hukum mati koruptor

    • Kayla Syifa
      Kayla Syifa 14 天 前

      Deny Boy podho..!

    • Kelvin New
      Kelvin New 个月 前 +1

      @isna ria pembunuh juga harus hukum mati bang,nyawa bayar nyawa

    • isna ria
      isna ria 个月 前 +1

      Korupsi hkum mati
      Zina - cabuk
      Mling -potong tangan
      Narkoba -mati
      Pembunuhn - seumur hidup
      No.Suap / nyogok : mati
      Kasus abu" = 30 thn pnjara kya nya bkl jera
      Klw 5 thn 10, 1,2,3 tahun mah sdkit kyanya kurang jera

  • Jojo Channel
    Jojo Channel 个月 前 +1

    Setau saya bisa dinamakan Nusakambangan itu cerita rakyat dlu artinya pula yang mengambang atau mengapung

  • Joe Orbeter
    Joe Orbeter 个月 前

    Salam kumplit boos

  • Dessy kodokk
    Dessy kodokk 个月 前 +1

    Tim jurnalisa kesini dong

  • Piche Leipary
    Piche Leipary 个月 前

    Di hukum mati saja pak yang koruptor itu pak agar negara bebas penyakit iya

  • Irna Windrias
    Irna Windrias 个月 前 +1

    Pak Darsono kepiwe kabare Bu dar 😂sehat selalu pak

  • Faezya Happy
    Faezya Happy 个月 前 +1

    Koruptor kirim ke nusa kambangan juga dongg

  • Yudi Ajasih
    Yudi Ajasih 个月 前 +1

    Jadi ingat Gayus Tambunan

  • Lucky William
    Lucky William 个月 前 +14

    Mau seketat apa peraturannya tp kalau petugas bermain semua jadi sia sia

  • Virgoun Starla
    Virgoun Starla 2 个月 前

    [10:15] kirain apa putih2 diatas pohon..... saya berhenti lihat.. KUNTILANAK... diem aja. :))))

  • Oktalia Mardiana
    Oktalia Mardiana 2 个月 前

    Sekarang hukum bisa dibeli , miris ..

  • Exol Maret
    Exol Maret 2 个月 前

    Cilacap 😍

  • ELBANIA RIA TIRANA
    ELBANIA RIA TIRANA 2 个月 前 +2

    nusa Kambangan 😀 keren nih misterinya

  • Muhammad Legend
    Muhammad Legend 2 个月 前

    setahu saya.rosullah tidak pernah menyuruh bunuh

  • Yudi Jambenk
    Yudi Jambenk 2 个月 前

    Hukum mati aja koruptor boss

  • Dina brotolaras
    Dina brotolaras 2 个月 前 +1

    Ganti menset, ganti presiden, pejabat yang lintah darat di ganti. yang lintah darat di hukum disini. pengen punya pemerintahan yg tegas ! presiden yg tegas ! rakyat yang tentram dan tau diri !

  • Iman Reza Pratama
    Iman Reza Pratama 2 个月 前 +3

    buat nusakmbangan🇮🇩semoga smkin ketat penjgaanya tetep solid, sukses dan smkin berkualitas😊

  • Bebelac AR
    Bebelac AR 2 个月 前

    Kuintilanak diem2 bae

  • Andre Uussujana
    Andre Uussujana 2 个月 前 +2

    Yang korupsi harusnya di hukum mati,biar di indonesia ga ada yang korupsi lagi,hukum harus di tegakan jangan berat sebelah,justru yang korupsi yang lebih bahaya dari kematian rakyat indonesia

  • Nuraini Rini
    Nuraini Rini 3 个月 前 +5

    Coba padlizon sama fahri di buang ke nusakambangan biar tapa di sana gk nyinyir terus

  • fenni eka
    fenni eka 3 个月 前

    aturan mah didoain bahaya ntar dan kalo tempat eksekusi itu udah wajar mistis soalnya banyak yang belum siap adzalnya dan jadi kek gini

  • Riyan Slwre
    Riyan Slwre 3 个月 前

    Kuruptor Masukin Kesini,Udh Pas Itu

  • mira amirul
    mira amirul 3 个月 前 +1

    Minit 10:05 jendela dibelakang Warga lagi gerak2.. Seram...

  • BAJU CELANA
    BAJU CELANA 3 个月 前 +16

    Sisakan satu pulau buat para KORUPTOR... Pliiissssssssss

  • Siswo Widodo
    Siswo Widodo 3 个月 前

    9.45...nggak punya malu katanya haha...

  • A'S Channel
    A'S Channel 3 个月 前

    Nyong bangga dadi wong cilacap...

  • Farhan Syah
    Farhan Syah 3 个月 前

    Tampa malu wkwkwkw

  • mey mey
    mey mey 3 个月 前

    buat koruptor nih cocok tembak mati dsni soal nya bnyak merugikn rakyat

  • Fajar nur Setia laksana
    Fajar nur Setia laksana 3 个月 前 +37

    Itu lohh yg suka korupsi di siksa aja disini ..nanti juga ujung"nya mati ..
    msak koruptor penjara VIP ketauan kalo bayar pake duit dari korupsi ..
    setuju!!
    like komen ..

  • jiharko bae
    jiharko bae 3 个月 前

    Nusakambangan sdh tak seindah dahulu

  • Adila Lina
    Adila Lina 4 个月 前

    Dsitu ribuan org dihukum mati makax angker

  • Rere Firmansyah
    Rere Firmansyah 4 个月 前 +3

    Di buatin lapas buat pelakor dan pengkhianat dong 😶

  • Rafi Yansyah
    Rafi Yansyah 4 个月 前

    Hoaks hantunya

  • Putra Spt
    Putra Spt 4 个月 前

    Coba koruptor dimasukin disitu . pada kapok pasti

  • Anam Khoirul
    Anam Khoirul 4 个月 前

    Penegak hukum kurang adil harusnya yg korupsi itu di penjara di situ itu termasuk kelas berat para koruptor itu...

  • Zahnia Gita Channel
    Zahnia Gita Channel 4 个月 前 +4

    Berat juga ya jdi petugas yg eksekusi.. Ngeri euy.. Mesti membunuh .. Meski org nya bersalah .. Tapi nda tebayang juga pasti ada lah rasa2 gimna nya