Galih MENANGIS Saat Bicara Tentang Faz | OKAY BOS (05/07/19) Part 4

分享
嵌入
  • 添加 2019年07月 5日
  • OKAY BOS
    Jumat, 5 Juli 2019
    PART 1 : cnclip.net/video/bgm34sgHeZs/视频.html
    PART 2 : cnclip.net/video/zLVDhUaKjNg/视频.html
    PART 3 : cnclip.net/video/ssz8T7yaBqM/视频.html
    PART 4 : cnclip.net/video/hU5hW91zr-0/视频.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
  • 娱乐娱乐

评论 • 8 992

  • dede putri azwil
    dede putri azwil 42 分钟 前

    Palsu ae mate de ..

  • Sofyan Danu
    Sofyan Danu 6 小时 前

    Nah terus lu ngapa minta tes DNA nyet.

  • Bengkel Kus
    Bengkel Kus 8 小时 前

    Ntr klu tua pasti anak yg merawat nya.jaga para ortu yg punya anak.ank itu harta satu2 nya.

  • muhammad rafidan
    muhammad rafidan 10 小时 前

    Hanya orang tolol yang tertawa bahagia membuka aib orang apalagi dia punya anak dari mantan istrinya

  • nie shwe alom
    nie shwe alom 21 小时 前

    kasian gali sudah buang emas eh malah pilih perak knapa pula pilih muka pelastik kya gitu

  • ALLIA Tan Tan
    ALLIA Tan Tan 23 小时 前 +1

    Air mata buaya

  • Warsini Putri
    Warsini Putri 天 前

    Sek

  • سومي اليس
    سومي اليس 天 前 +1

    Si galih banci suami yang ga punya tanggung jawab

  • Asmadi View
    Asmadi View 天 前

    Tuhan maha adil ,.....setiap apa yng mahluknya kerjakan/perbuat,pasti sudah di siaapkan imbalan nya ,...

  • Dewi Firmaning Ayu Ayu

    wong salah yo tetep salah

  • Dewi Firmaning Ayu Ayu

    lahh ko ngakak liat komen²nya

  • Sakila Kalila
    Sakila Kalila 天 前

    Sebenerx kk glih terteken skli sm ini istri k 2

  • Sakila Kalila
    Sakila Kalila 天 前

    Kk galih knp bisa mnikah dgn itusp nm aslinya berbi dy kn yg jadi pembantu d bidadari

  • Ari Putra
    Ari Putra 天 前

    4:26 YUK KITA MAIN LAGI YUK? Bapak an***g

  • Mamet Gastrad
    Mamet Gastrad 天 前

    Lah program acara sampah mnjijihkn dn sgtlh menajiskan skli hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii amit2 jbng kk2i dn niini2 jg gk lupa amit2 jbng bayi jgnlh smp gue jd trmsk org2 yg trgolong pd MUNAFIK dn pnh kplsuan dlm hdp Khdpn nya lah acara sampah tdk mndidik sm skli tdklh menuntun krn tdk mnjd tuntunan ttpi mlh menuntut krn org yg mlhtnya akan dituntut utk meniru ssuatu hal yg kgk baik jg kgk bnr sm skli Lo jd skli lg gue bilang dn brkt bhw program acara itu adlh SAMPAH iya limbah yg kgk bs didaur ulang lg jd iya otomatis iya kgk akn bs brguna dn brmnfaat bgi yg menontonnya lah ngg ada arti makna nya babar blas gue bnr2 sgtlh jijihhhhhhhhhhhhhhhh dn najissssssssssssssssssssssss Mff bykny gue jd org itu egois dn skeptis apa lg apatis iya individualis jg oportunis

  • Cindy Sw
    Cindy Sw 天 前

    Itu nangis bukan karna kangen sama Fas kali karna mikirin nasib yg mau dipenjara

  • Kputry Rachman
    Kputry Rachman 天 前

    Iiii berbi dan galih cocok banget 😀😀😀😺😺😺👍👍👍💘❤️❤️

  • Yellow Claw
    Yellow Claw 天 前

    Nö komenlah

  • AHYAT
    AHYAT 天 前

    Ini monyet. Udah goblog. Masih nyalahin orang.

  • AHYAT
    AHYAT 天 前

    So nangis si setan

  • AHYAT
    AHYAT 天 前

    Harus dicuci dan dipel tuh kursi sama lantainya. Najis. Dikotorin Manusia tai macem galih ma babi. Eh barbi

  • ayu ariska
    ayu ariska 2 天 前

    Klo saya sadar semua prihal ikan asin kerna galih mmg juga dendam tdk bisa jumpa dgn anak dsn merasa tdk adil sehingga dibalaz mempermalukan fairuz dgn kasus ikan asin tpi mmg salah juga galih harus nya jgn permalukan fairus berusaha menjernihkan masalah bagaimana supaya bisa ttp bertemh dgn anak banyak cara kn klo mmg syg anak galih harusnya brrjuang lah .ga salahkn yg salah mempermalukan fairuz di medsos bagaimana pun diakn ibu dari anak nya galihkn .

  • Rade Man
    Rade Man 2 天 前

    Gapussy

  • Maduri mawar jinga
    Maduri mawar jinga 2 天 前

    ah km gk akui ank mu galih ,, jd gk slh donk gk d ksh ktmu q rasa fairus gk bgt .fairus baik buktinya dpt gnt suami baik

  • ushi kada
    ushi kada 2 天 前

    Yeeey elu bapaknya anaknya bisa makan apa kagak juga ngga mikirin, ini begaya nangis kangeb anaknya.
    Pengen muntah liat laki2 model begini.

  • SJHNPD KOPIHITAM
    SJHNPD KOPIHITAM 2 天 前

    Makan tuh bencong....

  • Ilham Maulana Kusuma

    satu kata buat lelaki itu BANCI

  • Adie follenk
    Adie follenk 2 天 前

    Koq nekk ea lihat ni orang

  • Erman Syah
    Erman Syah 2 天 前

    Nih bencong pake nangis... Wkkwkwk... Woy sadar woyyyy... Wkkwkww

  • bakoel manoek
    bakoel manoek 2 天 前

    Nih laki harusnya buat latihan bang ahong atau bang theodorus ginting...buat pemanasan sebelum mereka tanding di one pride nanti.. wkwkwkwkwk

  • Die Ha
    Die Ha 2 天 前

    Memaafkan si bagus.. Tapi pelajaran itu Harus dipertimbangkan

  • Reinsegetmena 123
    Reinsegetmena 123 2 天 前

    semua orang ingin.ny galih masuk bui.
    semua orang mengutuk galih .
    sy percaya segala sesuatu ad waktu.ny .
    galih. tuhan slalu bersama mu .
    tuhan tdk pernah meninggalkan umat.ny .
    biarpun orng itu salah tuhan tdk pernah meninggal.ny
    semoga kmu kuat yaa dlm menghapi masala ini .
    "GBU"

  • ridho apriansyah
    ridho apriansyah 2 天 前

    Galih nyenyes.. Mulut lemes.. Tanda ny ada tahi lalat tu d bibir.. Wong ember

  • Lik Luk
    Lik Luk 3 天 前

    Dia pernah meragukan anaknya minta tes dna segala.. Sekarang mo pake akting cari simpati.
    Saat anaknya dewasa saya yakin dia akan benci sama galih.. Karna jejak digital tak bisa di bungkam

  • samsia biru
    samsia biru 3 天 前

    mangkanya jadi lakik mulut tu di jaga baik..

  • Jo ha
    Jo ha 3 天 前

    Cowo Mulut conberan msh bisa nangis ckck nggilani

  • arinie ghilza
    arinie ghilza 3 天 前

    Komen yg kebrapa ini. Seru baca komen timbang liat si ijah wkwkwkw

  • Merry Deuis
    Merry Deuis 3 天 前

    Gayanya kucel amat kaya gembel

  • ayu Rahayu
    ayu Rahayu 3 天 前

    Air mata takut dipenjara🙈🙈🙈🙊🙊anak buat tameng

  • ayu Rahayu
    ayu Rahayu 3 天 前

    Diacara silet lu nyuekin anak.lu mlh minta tes DNA,dah ga ysah ngaku ngaku bpk dech luj,faaz juga malu punya bpk ky lu!!! Ga tanggung jawab sana anak naudzubillahminjalik lu tuh berarti punya hutang biaya hidup sama sony plus ksh sayang yg tulus buat faaz sony lbh cocok jdi bpk kandung!!!!!

  • Herman Manik
    Herman Manik 3 天 前

    Sebenalnya itu bukan ail mata kalena lindu anaknya. Tapi kalena takut bakal masuk penjala. 😁. Mau minta simpati dan empati. Pintal belsilat lidah .

  • nurul hidayu
    nurul hidayu 3 天 前

    Setiap org tu x yg sempura d dunia ini....

  • intan sari
    intan sari 3 天 前

    Gue ga ibba sma sekali sma si gali .sekali pun nangis

  • Raphael Pratama
    Raphael Pratama 4 天 前 +4

    Ih sumpah tu muka BK kyak nenek2 ampir mirip mpok atik 😂 tapi cantik mpok atik lgi

  • Tarrot Reading,healing

    Udah ngerugikan orang masih aj minta negosiasi sma sony jahat lu keliatan mas.. Keren kali kau pikir pakai otak kau luka sodok mana yang sembuh dalam sehari luka apa yg nga berbekas bahkan di hati pu masih berbekas

  • Cute Arzhanty
    Cute Arzhanty 4 天 前

    Molot Galih kayak anjing... Bilang R aja susah, penjarakan aja

  • Triastika Pratiwi
    Triastika Pratiwi 4 天 前

    Dg memperlakukan ibu nya seperti itu,smakin jauh tuh dg anak

  • Miftahuljana Mita
    Miftahuljana Mita 4 天 前

    Galih pinter nangisnya .galih dibenci anaknya tuh

  • Aising Ctk
    Aising Ctk 4 天 前

    Klhtn,,wjh glih ad ktakutn n penyesaln,,igin ngis lht ankny,,,klhtn kgn n syg sm ankny,,,sjht"ny ayh,,ya ttp ayah,,,

  • mia asmara asmara
    mia asmara asmara 4 天 前

    Galih orang nya sok muak lihatnya

  • Anik Hari
    Anik Hari 4 天 前

    laki gini banyak abunawas pembohong muka palsu aja

  • Yusuf Triwahyudi
    Yusuf Triwahyudi 4 天 前 +4

    Ane laki2 plus suami and ayah buat anak2 ane, liat kelakuan neh cowo (galih) dah jauh dibawah seorang banci. Mulut sama kelakuannya bukannya mencerminkan sosok laki2 sejati, tapi seorang PENGECUT...

  • Sulis Wiyono
    Sulis Wiyono 4 天 前 +3

    Kmren sombong,,ngatain istri bau,,,ikan asin..GK nyadar dia galih malah bau kentut,,jadi orang omong,lupa anak,,rasain penjara galih

  • Ayu Anzani
    Ayu Anzani 4 天 前

    Ngakak gua denger si Vicky ngomong wkwkwk

  • anita dubai
    anita dubai 4 天 前

    Gak bakalan ketemu galih anak lho gak suka samalho mulut rombeng rasa in rasa ya penjara

  • Channel Sebelah
    Channel Sebelah 4 天 前

    Anaknya gak bakal anggap bahwa dia adalah bapaknya karna telah menjatuhkan derajat ibunya

  • Channel Sebelah
    Channel Sebelah 4 天 前

    Nangis ngapain, anak lu keluarnya darimana trus lu bilangin istri lu apa? Ngapain nangis buat apa

  • Yhuni2015 Yhuni2015

    Ini mamah galih apa istri gaaalih..Alamak😂😂😂

  • Yhuni2015 Yhuni2015
    Yhuni2015 Yhuni2015 4 天 前 +1

    bagi kamu mah ia , tak ada mslh..tpi kamu tak pikir Dlu sebelum kamu mempermalukan ibu dari anak Kamu.

  • Yhuni2015 Yhuni2015
    Yhuni2015 Yhuni2015 4 天 前 +2

    Kamu sbgai lelaki tak Gentelmean..Cara nyelesaiin bukan gtu caranx

  • Yhuni2015 Yhuni2015
    Yhuni2015 Yhuni2015 4 天 前 +1

    Klu aku pribadi ya...,!!ngeliat Barbie bebel ini mah..rasanx Cari Dosa kering aja Lah.

  • Alfianshah Shah
    Alfianshah Shah 5 天 前

    Galih ni pantasnya pake baju perempuan, masa dia tega membuka aib ibu dari anaknya sendiri, seandainya anak ini sudah besar besok apa dia nggak malu, pantasnya si Galih ini di robek aja mulutnya...

  • Black C'moon
    Black C'moon 5 天 前

    Raffi jd host bentar bentar betul kan celana pendek nya apa salah nya pakai lah celana panjang mcm si Vicky anda kan jd host di tonton seluruh Indonesia harus nya berpakaian lah yg sopan dikit
    hadehhhh ....

  • Black C'moon
    Black C'moon 5 天 前

    Raffi jd host bentar bentar betul kan celana pendek nya apa salah nya pakai lah celana panjang mcm si Vicky anda kan jd host di tonton seluruh Indonesia harus nya berpakaian lah yg sopan dikit
    hadehhhh ....

  • sesilia sisi
    sesilia sisi 5 天 前

    Eh ikan asin emg lu sekere itu ya sampai lu kawin aj sirih knp nggk di jd.in jamu 1x.an pak rafi ahmad nggk mutu artis nggk laku koq di undang knp nggk ngundang pengemis 1x.an dia bkn manusia dia batu kl manusia nggk mngkn menghina sesama ingat ap yg kamu tanam itulah yg km tunai.

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 5 天 前

    Sok jentel....brani cuma bacott doang d tv lo anjing

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 5 天 前

    Tetap aka ngelesss si anjing galih pingin radanya hajar habis"dia

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 5 天 前

    Pke mewek segala lo anjing bapak gak ounya otak jelekin ibunya anak ini ...gak nafkahi juga . Dasarr parasit . Pantesnya busuk di penjara lo anjing

  • Miss Prefect
    Miss Prefect 5 天 前

    Kasus2 sampah.... Berita2 sampah.

  • Dinda Thalia
    Dinda Thalia 5 天 前

    Galih nangis, gw mualll.... Si barbie jg ngmg apaan siih, kyk org kumur2...

  • Olivia Maharani
    Olivia Maharani 5 天 前

    Ludahin mukanya enak tuh

  • Olivia Maharani
    Olivia Maharani 5 天 前

    Gak singkron omongan e galih, kudu tak idoni

  • Ratu Aida Azzahra
    Ratu Aida Azzahra 5 天 前

    Heehhh galih masalah aja lu gedein bilang hurup R aja gak becus 🤣🤣

  • Ratu Aida Azzahra
    Ratu Aida Azzahra 5 天 前

    Ikhhhh jijikkkk

  • Ande Zya
    Ande Zya 6 天 前

    galih kelihatan keras kepala

  • Yoga Widjaya
    Yoga Widjaya 6 天 前

    Ciiee takut

  • Ahfi good02
    Ahfi good02 6 天 前

    Sebenarnya kasihan sama galih,dia itu polos karna dengn kumala sekarang bicaranya gk ketata

  • Asep i.f SE
    Asep i.f SE 6 天 前

    Ngomong R aj gk bisa, mulut sampahhhh!!

  • Kami Mila
    Kami Mila 6 天 前

    semoga mas galih semoga sht umur pnjng

  • Addy Bebongg
    Addy Bebongg 6 天 前

    GITU LA KLO MONYET DI KASIH PISANG.

    TOLOL

  • Indrasari Dewi Rahmat

    Galih mau ketemu anak tapi ngga punya duit buat bayar

  • Diki Iskandar
    Diki Iskandar 6 天 前

    Galih ngomon aja belepotan lo

  • Diki Iskandar
    Diki Iskandar 6 天 前

    Ank nya sendiri ajak ga tau

  • Arisman Amaris
    Arisman Amaris 7 天 前

    Ini cwek apa cowok yah.., gak abis fikir gw gak bersukur dikasih hidup..

  • Hanung Raharjo
    Hanung Raharjo 7 天 前

    Galih ninggalin putri cantik ..dapetin maklampir..

  • xxafibantilan xx
    xxafibantilan xx 7 天 前 +2

    'Tapi sih saya gentle' -11:29
    Ada idiom 'A True Gentleman Doesn't Kiss And Tell' ga kaya doi aib mantan istri di umbar2, ga hanya ke 1-2 org tpi di medsos yg bisa dilihat semua org..
    Ilfil bgt klo liat cowok yang mulutnya ada 1000 🤢🤢🤢

  • Eis Nur handa yani
    Eis Nur handa yani 7 天 前

    Dasar galih ngomong R aja gk bisa kalah lu ama anak gua😂

  • Edot gaming
    Edot gaming 7 天 前

    Gk masuk akal lu bro, kalo lu sayang dia knapa lu maluin ibunya secara GK lsg maluin dia juga lol:v

  • anugrah illahi
    anugrah illahi 7 天 前

    Galih itu sejati nya..
    Dia udah kehilangan kesejatian nya sebagai laki2

  • Happy Looting
    Happy Looting 7 天 前

    Mampus aja lu bangsadd. Tangisan lu bikin muak

  • jt ponsel
    jt ponsel 7 天 前

    masuk penjara mulut mu harimau mu you no.

  • jt ponsel
    jt ponsel 7 天 前

    Klu udh gitu ngisi BPK bego dk ksian ank ya

  • Rina Sundari
    Rina Sundari 7 天 前

    galih mantan suami yang cemen dan alay

  • Marcella Marcel
    Marcella Marcel 7 天 前

    Air mata buaya 😂😂😂😂😂😂..... mampus lo sekarang lo di penjara... makanya punya mulut jangan asal ngaah😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 mampus lo galih

  • Matthew Mike Gustaf

    Apa yang di cari (upayakan) ia sdh dapatkan, mencari kebaikan dapat kebaikan, begitu sebaliknya

  • Liea rizkyanti
    Liea rizkyanti 8 天 前

    Pngin. Muntah dgr kta"si ijah Alia's Barby kw so bijak bgt😜😝😝

  • Liea rizkyanti
    Liea rizkyanti 8 天 前

    Air mata buaya Cwo kya anda itu pnts Ea pke rok mini karma skrg berlaku uat km galih uga baby bukn barby 😄😊😊😝😝😝muakk liat muka xlian berdua

  • nhindha bilqies
    nhindha bilqies 8 天 前

    Mulutmu harimaumu,

  • Rustam Stem
    Rustam Stem 8 天 前

    Galih satu kata buat lu....FUCK !!!

  • math solving
    math solving 8 天 前

    Ni orang ngomongnya dibolakbalik, yg ganggu RT duluan tu kamu nyong. Ga pantes disebut laki2, gue yg laki2 aja malu denger omongan loe, emang sampah g pantes didaur ulang