Pesan Terakhir di Facebook Keluarga Dita Supriyanyo Pelaku 3 Gereja di Surabaya, Sempat Lakukan ini

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • Foto sekeluarga pelaku aksi pengeboman tersebut juga diungkap oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di lokasi kediaman Dita, Wisma Indah Permai Blok K No 22, Wonorejo, Rungkut, Surabaya.
    Berdasarkan penelusuran, TribunJatim.com menemukan akun Facebook milik istri Dita, Puji Kuswati. Terlihat, Puji terakhir kali aktif di akun tersebut pada tahun 2014. Foto-foto yang terdapat di akun tersebut memperlihatkan sosok anak perempuan diduga putri Puji yang juga ikut dalam aksi bom bunuh diri.
    Di salah satu postingan, terlihat potret Puji diduga bersama putra-putrinya. Terlihat Puji memakai kacamata dan mengenakan jilbab cokelat.
    Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
    Subscribe ya:
    cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1
    Sumber Info : tribunnews.com
    Thanks for watching :)
    Jangan lupa like dan share video ini, karna 1 share dari kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini ^^
    ============================
    Warriyo - Mortals (feat. Laura Brehm) [NCS Release]
    NoCopyrightSounds, music without limitations.
    NCS Playlist on Spotify → spoti.fi/NCS
    Download this track for FREE: www.hive.co/l/2du92
    Support on All Platforms: NCS.lnk.to/Mortals
    Listen on Spotify: spoti.fi/2gNYv9r
    Connect with NCS:
    Snapchat: ncsmusic
    • soundcloud.com/nocopyrightsounds
    • instagram.com/nocopyrightsounds
    • facebook.com/NoCopyrightSounds
    • twitch.tv/nocopyrightsounds
    • twitter.com/NCSounds
    • spoti.fi/NCS
    Warriyo
    • soundcloud.com/warriyo
    • facebook.com/WarriyoMusic/
    • twitter.com/warriyo
    cnclip.net/user/WarriyoMusic
    Laura Brehm
    • soundcloud.com/laurabrehm
    • facebook.com/laurabrehmmusic
    • twitter.com/laurakbrehm
    cnclip.net/user/laurabrehm
    NCS CNclip Playlists
    NCS Trap bit.ly/NCStrap
    NCS House bit.ly/NCShouse
    NCS Dubstep bit.ly/NCSdubstep
    NCS Drumstep bit.ly/NCSdrumstep
    NCS Hardstyle bit.ly/NCShardstyle
    NCS Drum&Bass bit.ly/NCSdrumandbass
    NCS Electronic Playlist: bit.ly/NCSelectronic
    ALL NCS MUSIC FULL PLAYLIST: bit.ly/ALLNCSmusic
    NCS 24/7 Livestream | NCS music, all day everyday
    • twitch.tv/nocopyrightsounds
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

评论 • 4 102

  • moist faucet
    moist faucet 天 前

    Saya Atheist, tapi saya hargai Buddha. setidak nya mereka ngak ada musuh nya tidak seperti Islam dan kristen.

  • Yuyut Nurritaudin
    Yuyut Nurritaudin 3 天 前

    Harta duniawi kau tinggal krana dunia ini fana..manusia di ciptakan untk bepikir meraih kebenaran..bukan berpikir melalui bumbu2 jadi dangkal..islam di bantai kita cuma bisa kasi kesedihan logistik dll....kenapa bukan dengan darah badan kita...

  • Dheaa Zahra Mireellaa

    auah

  • amran ramadhan
    amran ramadhan 个月 前

    bajingan tu kontol

  • Elsima Aja
    Elsima Aja 2 个月 前

    HORE KETEMU BIDADARI

  • FEET'S Pub
    FEET'S Pub 3 个月 前

    Foto²nya ngapain di blurin?
    Biar apa coba?

  • Misca Gaming
    Misca Gaming 3 个月 前

    keluarga aneh

  • Erick Lee
    Erick Lee 3 个月 前

    why?????

  • Christian Jack
    Christian Jack 3 个月 前

    Haram makan babi halal bunuh kafirr.. hehe

  • Gonjez Frans
    Gonjez Frans 3 个月 前

    Sekarang gw klo liat wanita bercadar udah gw anggap terrois aj sama orang yg pakai kopyah dan berpakian aneh-aneh udah pasti gw anggap terroris aja. Udah jelek imetsnya.

  • Imam Setyawan
    Imam Setyawan 3 个月 前

    intinya bongko sia2

  • pasofati 246
    pasofati 246 3 个月 前

    looohhh emangnya kenapa dengan setatusnya yg berbau islami????? setatusnya tidak ada yg salah,,, kayak-kayak islam itu teroris,,, sampai status di buat bau bau jihad,,, yg busuk itu orang yg membuat vidio ini demi subscribe alias demi uang.

  • Pram Budi
    Pram Budi 3 个月 前

    Sekeluarga makan tai nih,jd otaknya miring...

  • Hadi Juhadi AQ
    Hadi Juhadi AQ 3 个月 前

    ngertinya ayat dan keterangan Jihad, Tidak ngerti Utusan dan Risalah. Maka keblinger yg tak mungkin bisa di tolong ahirnya

  • Deke Ganteng
    Deke Ganteng 3 个月 前

    pantasan keluarga itu marah,,,komentar kalian enak di dengar...

  • herlan wibisono
    herlan wibisono 3 个月 前

    Wkwk terlalu berlebihan makanya jadi bom bunuh diri si keluarga tolol

  • Hidup baru
    Hidup baru 3 个月 前

    sebuah Contoh KELUARGA PALING DUNGU di Dunia

  • ana Ananta
    ana Ananta 3 个月 前

    mereka ketemu bidadari jumlahnya minim 72

  • Nurul Huda
    Nurul Huda 3 个月 前

    la emang orang islam ya bikin setestus islami
    masak mau bikin setetus hindu i
    ya gak nyambung

  • Herdian wibisono
    Herdian wibisono 3 个月 前

    Akibat mencari kebenaran bukan kebaikan 😊

  • Bagas Putera Putera
    Bagas Putera Putera 3 个月 前

    lagi viral kepanjanganya isis brooo.... apa???
    isis dancok..

  • Ragersz _456
    Ragersz _456 4 个月 前

    Kira kayak gitu mati sahid kali ya........paling pas lagi jalan menuju surga dah dicegat malaikat sama diseret iblis ke neraka

  • Remyza Product
    Remyza Product 4 个月 前

    anak anaknya cantik cantik semua..tapi malangnya saat terakhir kehidupan sebegitu rupa...adakah anak anak dipaksa melakukannya atau anak anak rela utk lakukannya

  • Suffering Tendencies Official

    Katanya teroris kebanyakan di Indonesia itu adalah ISIS yang mengotaki tapi ISIS adalah bentukan USA, dan sekarang USA ingin membantu kita untuk membasmi teroris dan kebanyakan negara yang dibantu US dalam masalah terorisme negaranya jadi hancur, Russia adalah negara yang tepat jika Indonesia ingin bekerjasama dalam masalah terorisme.
    Russia memiliki pasukan militer yang lebih kuat daripada US.
    Russia tidak mendukung israel, tapi US mendukung.
    apakah ini salah satu cara US untuk menguasai Indonesia.
    Tidak ada yang tau kebenaranya semua hanya teori. Tapi FUCK YOU!!! Untuk teroris dan yang mendukung terorisme.
    Ketika anda katakan bom bunuh diri adalah jihad, saya jawab silahkan tapi bukan kepada rakyat sipil, pergilah ke suriah, atau ke palestine. Dan daripada bunuh diri lebih baik angkat senjata, jika seluruh pasukan bunuh diri maka akan habis seluruh pasukanya jika seluruh pasukan habis akan lebih mudah untuk menyerang dan akhirnya kekelahan akan datang.

  • Amat Nurholik
    Amat Nurholik 4 个月 前

    Sumpah gw ga percaya ...ad sesuatu di balik ini

  • PUTRI_ GAMING
    PUTRI_ GAMING 4 个月 前

    NIAT JIHAD TAPI GK JIHAD KARENA MEMBUNUH ORANG

  • Fadli Kurniawan
    Fadli Kurniawan 4 个月 前

    nama lagunya apa??

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  4 个月 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Shin Rixsa
    Shin Rixsa 4 个月 前

    Judul lagu ny apa nih?

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  4 个月 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Fahrur R Tnx
    Fahrur R Tnx 4 个月 前

    1 kata dari sya,?
    BODOH.

  • anto wijaya
    anto wijaya 4 个月 前

    Diam2 menghanyutkan nih keluarga.
    Semoga tidak ada lagi teroris di dunia ini

  • Iis khairiyah founder umroh muda

    Yang jadi pertanyaan Bom nya darimana? Kalau pun merakit sendiri coba polisi selidiki ke toko. Tanya orang terdekat mereka bukan malah tetangganya,

  • dq hario
    dq hario 4 个月 前

    Bu / Pak, bagaimana di Neraka? Enak? Tuh anaknya menangis sedih di Surganya Allah.

  • Ridhwan nasution
    Ridhwan nasution 4 个月 前

    Saya mencium bau bau sangit. Apakah ini yang dinamakan mati sangit?

  • Andika Panca
    Andika Panca 4 个月 前

    surga menantimu
    hahahahahaha

  • Rifqi Davodka
    Rifqi Davodka 4 个月 前

    Mayatnya pelaku kirim ke kebon binatang aja biar di makan buaya !

  • Zaki Zaini
    Zaki Zaini 4 个月 前

    Status facebooknya gak mencerminkan beliau mendalami pemahaman radikal. Statusnya murni tauhid. Jadi yg goblok sebenarnya siapa? Ternyata yg bikin vidio ini. Wkwkw

  • Muammar Lucky
    Muammar Lucky 4 个月 前

    judul lagunyaa please???!!🙏🏻

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  4 个月 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Yadi Fahmi
    Yadi Fahmi 4 个月 前

    Saya yakin mereka korban bukan pelaku

  • Ardian Edo Febrian
    Ardian Edo Febrian 4 个月 前

    Sesat

  • Dangdut day
    Dangdut day 4 个月 前 +1

    Ikut treding sekali kali ahh..tp 10th lg...kwk..kwk..kwk..

  • guruh satya
    guruh satya 4 个月 前

    Mereka jihad semata2 mencari surga, jadi kalau tidak ada surga dan neraka apakah masih mencintai Allah ? Jadi jgn lah kejar surganya, tapi cintai lah penciptanya yaitu Allah SWT, maka otomatis kita mendapat tempat terbaik di akhirat nanti. Jadi I LOVE ALLAH.

  • the black humba
    the black humba 4 个月 前

    Mauu matiii.....td bhnuh diri..prgi bomm d tmpt ibdh org...
    Mc paling ngali

  • Elvyda  Ritonga
    Elvyda Ritonga 4 个月 前

    Yg msk syurga cm anaknya...

  • M Abd
    M Abd 4 个月 前

    Sudah di titpkan anak2 yg sehat dan gagah...punya suami yg setia..hidupnya berkecukupan..masih tidak puas pula ..tidak bahagia di dunia..hanya orang yg sakit mentalnya..

  • Ibu Cantik
    Ibu Cantik 4 个月 前 +1

    Mau masuk syurga kok repot amat sampai harua mencelakan diri sendiri dan org lain...Mati dalam berperang baru bisa k syurga. Klo bnuh diri mana bisa msuk syurga. Mau ke syurga ngk usah repot,,, lakukan sja ap yg Allah perintahkan dan jauhi semua larangannya. Insya Allah masuk syurga. Krna hidup dan mati manusia Allah yg paling berhak... Astarfirullah

  • Reymond Malage
    Reymond Malage 4 个月 前 +1

    Yg pasti teroris adalah perbuatan keji mereka tak mempunyai agama....islam mereka bukan lah islam yg di bawa oleh baginda Rosulullah..mereka salah dan teroris musuh semua agama.dan di sini yg menjadi korban paling parah nya adalah umat islam..knapa begitu.karna para teroris bertopeng kan islam .padahal mereka penyebar fitnah terbesar kepada agama islam.padahal mereka orang yg di sesat kan dajjal.dan bukan islam yg di bawa oleh nabi.

  • A'A Manan
    A'A Manan 4 个月 前

    Astofirloh

  • Adelva Darma
    Adelva Darma 4 个月 前

    Matinya brantakan
    Mau ngubur bangkenya.aja di
    Tolak sana sini sama warganya?
    Selamat menikmati liburan di neraka

  • Narty aja
    Narty aja 4 个月 前

    ank nya masih kecil@kasian😭

  • Aini 03
    Aini 03 4 个月 前

    Astagfirullah kasian sekali.. 😭😭

  • Santiago Irene
    Santiago Irene 4 个月 前

    Keluarga Biadab .....

  • Wanda Dicky Sandra
    Wanda Dicky Sandra 4 个月 前

    Knp brmain fb Kan buatan yahudi😂😂

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 4 个月 前

    ANTARA SURGA DAN NERAKA ,,HNYA ALLAH YANG TAHU

  • Riki Syahputra
    Riki Syahputra 4 个月 前

    Kasian ya kasian kasian kasian

  • Cheryl Lovelin Abigail
    Cheryl Lovelin Abigail 4 个月 前

    Tukang bom nya jahat banget ya

  • Yoga Akbar
    Yoga Akbar 4 个月 前 +1

    BASI

  • RhamArt Ashadi
    RhamArt Ashadi 4 个月 前

    Islam bukan teroris cokk... iblis laknatullah... naudzuhbillah

  • Kyla V
    Kyla V 4 个月 前

    Mereka islam, tapi golongan islam yang sinting. Ya, setidaknya di akhir jaman ini ada 1 golongan yang bener dari 72 golongan yang sinting kayak golongan islam keluarga idiot ini.

  • Rendi Apriandi
    Rendi Apriandi 4 个月 前

    suicide squad 😂😂😂 FAMILY STUPID

  • MOBA ANALOG
    MOBA ANALOG 4 个月 前 +1

    SAYA MENCIUM ADA AROMA BOM BUNUH DIRI DI LORD DAN TURTLE "MAINNYA HEBAT"😁😁

  • Hijab Cantik
    Hijab Cantik 4 个月 前

    Hadir

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 4 个月 前

    kasian anak anaknya ...huhu...

  • Murtadho Pandai
    Murtadho Pandai 4 个月 前

    Suprianto asu raimu.. Laknat tulloh neroko pangon mu cok.. Sahid matamu sangit jasadmu neroko raimu.

  • Cyntia Rai
    Cyntia Rai 4 个月 前

    Bunuh diri dilarang dalam islam, bahkan Allah benci itu, kalo otaknya dipake, dari situ aja udh tau mana salah mana bener, jangan bawa2 jihad buat bunuh diri, jangan dikait2kan, jihad itu berperang di jalan Allah, bukan meledakan diri 😑 ati2 jaman sekarang kalo udh baiat2 ngerih, tetangga saya sampe ada yg gila trs meninggal, bijaklah dalam belajar (menuntut ilmu) bukan asal sembarangan

  • larry Elsonly
    larry Elsonly 4 个月 前

    mereka ini pelaku atau korban dari pelaku asli di belakang mereka?
    sebab banyak hal ganjil kalo menyebut mereka pelakunya.....tapi ane ga bsa mastiin soalnya ga liat langsung....

  • Hermahwati Dahlia
    Hermahwati Dahlia 4 个月 前

    lagunya ga sesuai!

  • Muhammad Habib
    Muhammad Habib 4 个月 前 +1

    masih di kasih umur untuk mencari pahala sbnyak" nya dgn beramal beribadah berbuat baik dgn sesama ehh malah cara sesaat bkin hancur dgn kluarga sndiri kasihan tu anak" nya blm tau apa" kalu mau jihad ke palestina sono perangi israel......,

  • Devanoz Gaming
    Devanoz Gaming 4 个月 前 +1

    cringe backsound nya

  • Vamp Wielder_
    Vamp Wielder_ 4 个月 前 +1

    anjay backsoundnya :v

  • harry rosai
    harry rosai 4 个月 前

    dia cinta dengan allah tpi benci dengan mahluknya,tindaknya sama aja membenci siapa yng menciptakan mereka.kesian mereks kena mencuci otak.waspda dng ilmu hipnotis bekedok tokoh agam,bisa mengrah tindakn teroris.kita yg bener kena hipnotis suruh ngbo*m.mka kita sama dng mereka.ati2 ong yng tdk dikenal

  • harry rosai
    harry rosai 4 个月 前

    dia cinta dengan allah tpi benci dengan mahluknya,tindaknya sama aja membenci siapa yng menciptakan mereka.kesian mereks kena mencuci otak.waspda dng ilmu hipnotis bekedok tokoh agam,bisa mengrah tindakn teroris.kita yg bener kena hipnotis suruh ngbo*m.mka kita sama dng mereka.basmi orng2 seperti ini.bhya bgi bngsa dan negara

  • Fadhil Heriansyah
    Fadhil Heriansyah 4 个月 前

    Saya selaku org muslim, tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan keluarga ini,,,, padahal dari status FBnya ada tentang "hati" udah bener, tapi kok jadi kek gini? Seharusnya apabila sesuatu yang tidak jelas kita pahami, kembali lagi ke Al - Qur'an dan Hadist, bukannya menerima seusatu hal yang tak pernah kita dengar dari Al - Qur'an dan Hadist. Apakah pernah di jaman Nabi Muhammad S.A.W pernah melakukan bunuh diri, hanya untuk melawan pihak kafir? Tidak, yang ada apabila cuma masa perang, baru itu disebut "Jihad" (jangan mengartikan jihad dalam makna yang luas, karena Jihad artinya berjuang di Jalan Allah, Tapi tidak merugikan diri sendiri, padhal dalam Al - Qur'an dan Hadist ada di jelaskan) Menurut saya ini masalah bukan hanya sekedar masalah pribadi, melainkan sudah menjadi masalah yang lain. dan 1 Hal lagi biar jangan jadi tanda tanya, kenapa saya tidak membawa Ijma', dikarenakan perpecahan umat Islam karena hal Ini, Jadi intinya jangan terima sesuatu yang belum pasti kita kejalasannya, Lebih baik berpegang teguh pada Al - Qur'an dan Hadist, Salam dari Muslim Aceh :)

  • Dadan Supriadi
    Dadan Supriadi 4 个月 前

    Beriman tanpa ilmu ya bodoh ...ironi gue lihatnya

  • rizal ariadi
    rizal ariadi 4 个月 前

    ngerikkk

  • NaidiF 。
    NaidiF 。 4 个月 前

    Dia lupa kalo kita tetap diwajibkan untuk berusaha.

  • Johanes Sihite
    Johanes Sihite 4 个月 前

    Sudah terjadi. Nasi sudah menjadi bubur. Kasihan anak anaknya jadi korban

  • Reinard Tumatar
    Reinard Tumatar 4 个月 前

    1 keluarga anjing
    Yang doakan mereka auto anjing dan teroeis

  • ASAFF HKTI
    ASAFF HKTI 4 个月 前

    Jagalah keluarga kalian dari ajaran radikal

  • Aku Bodoh
    Aku Bodoh 4 个月 前

    Dasar teroris bengiss ajaran kejam!!!

  • Reupload Instagram
    Reupload Instagram 4 个月 前 +1

    Nama backsound nya apa?

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  4 个月 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 4 个月 前

    SEMUA INI HASIL DARI UTARA KEBENCIAN YANG SELALU DI TIUPKAN OLEH GEROMBOLAN YANG TIDAK SUKA PEMERINTAH

  • Danrio Azka
    Danrio Azka 4 个月 前

    asli masuk neraka bukan masuk surga boro boro ketemu bidadari malah ketemu mimi peri di neraka hahaha terlalu mabuk agama

  • G-had
    G-had 4 个月 前

    Maaf numpang tanya. Al quran menyuruh orang-orang islam untuk memerangi orang kafir. At taubah ayat 5:"...maka perangilah orang-orang musyrik di mana saja kamu temui, tangkaplah dan kepunglah mereka, dan awasilah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan melaksanakan solat serta menunaikan zakat, maka berilah kebebasan untuk mereka..." At taubah ayat 123: "Wahai orang orang yang beriman! Perangilah orang-orang kafir yang disekitar kamu, dan hendaklah mereka merasakan sikap tegas darimu, dan ketahuilah bahwa Allah bersama orang-orang yang bertakwa" nah, pertanyaan saya: siapa maksud dari orang-orang kafir disitu. Yang saya tahu orang orang kafir itu adalah orang yang menyekutukan allah. Ini berarti orang yang menyekutukan allah adalah orang yang tidak beragama islam, seperti orang yang beragama kristen dan yahudi, dan orang yang tidak bergama seperti ateis. Jika al quran menyuruh memerangi orang-orang seperti itu, bukankah berarti al quran menyuruh memerangi semua manusia yang tidak beragama islam. Berarti islam bukan agama damai? Mohon jawabannya

  • Magdalena Rajagukguk
    Magdalena Rajagukguk 4 个月 前

    status agamais tapi hati pembunuh

  • Andy Setiawan
    Andy Setiawan 4 个月 前

    cari di fb kagak nemu

  • Naresh Naresh
    Naresh Naresh 4 个月 前

    Keluarga sarap

  • steven muljadi
    steven muljadi 4 个月 前

    Sucide squad

  • Ristu OI
    Ristu OI 4 个月 前

    cuma org yg terlalu egois yg jadi teroris... yg merasa selalu paling benar...
    smoga neraka jahanam tempat kalian semua

  • X- Men 09
    X- Men 09 4 个月 前

    Amit amit jadi terroris mati gak ada yang doain masuk liang lahat aja susah ditolak warga...Itu bukan jihad tapi bunuh diri dan membunuh manusia bahkan anak kecil yang tidak berdosa, hidup itu berbuatlah kebaikan hargailah keyakinan masing2 saudara kita..insyaallah balasan pasti ada

  • Kenny Kwa
    Kenny Kwa 4 个月 前

    Postingannya keliatan org yg tenang,tp saking fanatiknya,agama malah jadi racun buat dirinya,agama itu untuk manusia,bukan manusia untuk agama..

  • Biang Kerok
    Biang Kerok 4 个月 前

    kaki tangan sang setan di bantu zionis, mengatasnamakan JIHAD yg salah, melakukan propaganda kebencian terhadap islam dengan bertopeng sebagai keluarga muslim, mencoba mengadu domba antar umat beragama, ingat bagaimana panglima besar SALAHUDIN al ayubi melindungi kebebasan dalam memeluk agama setelah beliau menaklukan jerusalem, ingat sultan mehmed al fatih khan mengayomi dan melindungi kebebasan dalam memeluk agama setelah menaklukan konstantinopel.....ini baru jadi keturunan rakyat jelata seolah olah dia yg paling benar dalam berAGAMA, belajar lagi tafsir dalam alQURAN, belajar lagi sejarah dan riwayat para tokoh2 besar AGAMA ISLAM!!! inilah kesesatan berilmu tanpa GURU, keluarga ini lah yg lebih cocok disebut KAFIR LAKNATULLAH karena mencoreng kebesaran AGAMA ISLAM!!!! terbakarlah kalian semua di neraka.... !!!

  • Si bogel
    Si bogel 4 个月 前

    Iiiihhhhhh seremmmmm

  • Tony Tairas
    Tony Tairas 4 个月 前

    Cuhhkj. J9ooo

  • Budi Yanto
    Budi Yanto 4 个月 前

    melihat rekam jejaknya di sosmed sangat terkesan aneh jika menarik kesimpulan atas kejadian bom kemarin. sangat kontras dan tidak merepresentasikan. indikasi hipnotis atau kemungkinan korban konspirasi. entahlah.. saya tak bisa menggali lebih dalam.

  • Revolusioner ,
    Revolusioner , 4 个月 前

    Entah belajar sekte sesat dri mana si tolol ini, blm pernah dngar dan blm prnah baca bunuh diri trmasuk mati syahid. Ini akibatnya kalo hidup kbanyakan colmek

  • Dhiva Airlangga
    Dhiva Airlangga 4 个月 前

    Wong congok idiot ngono iku.mateni wong!!!! Semoga Tuhan mengasihi dan mengampunimu teroris!!!

  • new project
    new project 4 个月 前 +1

    Fix dia agama???...

  • Top Global
    Top Global 4 个月 前

    Masih noob itu

  • Raja Inggris Pare
    Raja Inggris Pare 4 个月 前

    Kasihan anak"nya yang masih polos sudah di doktrin sama orang tuanya buat melakukan perbuatan sekeji itu ...

  • Ernila Wati
    Ernila Wati 4 个月 前 +2

    Bagus bom aja keristen yg pengen ngancuri indonesia