Pesan Terakhir di Facebook Keluarga Dita Supriyanyo Pelaku 3 Gereja di Surabaya, Sempat Lakukan ini

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月14日
  • Foto sekeluarga pelaku aksi pengeboman tersebut juga diungkap oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di lokasi kediaman Dita, Wisma Indah Permai Blok K No 22, Wonorejo, Rungkut, Surabaya.
    Berdasarkan penelusuran, TribunJatim.com menemukan akun Facebook milik istri Dita, Puji Kuswati. Terlihat, Puji terakhir kali aktif di akun tersebut pada tahun 2014. Foto-foto yang terdapat di akun tersebut memperlihatkan sosok anak perempuan diduga putri Puji yang juga ikut dalam aksi bom bunuh diri.
    Di salah satu postingan, terlihat potret Puji diduga bersama putra-putrinya. Terlihat Puji memakai kacamata dan mengenakan jilbab cokelat.
    Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
    Subscribe ya:
    cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1
    Sumber Info : tribunnews.com
    Thanks for watching :)
    Jangan lupa like dan share video ini, karna 1 share dari kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini ^^
    ============================
    Warriyo - Mortals (feat. Laura Brehm) [NCS Release]
    NoCopyrightSounds, music without limitations.
    NCS Playlist on Spotify → spoti.fi/NCS
    Download this track for FREE: www.hive.co/l/2du92
    Support on All Platforms: NCS.lnk.to/Mortals
    Listen on Spotify: spoti.fi/2gNYv9r
    Connect with NCS:
    Snapchat: ncsmusic
    • soundcloud.com/nocopyrightsounds
    • instagram.com/nocopyrightsounds
    • facebook.com/NoCopyrightSounds
    • twitch.tv/nocopyrightsounds
    • twitter.com/NCSounds
    • spoti.fi/NCS
    Warriyo
    • soundcloud.com/warriyo
    • facebook.com/WarriyoMusic/
    • twitter.com/warriyo
    cnclip.net/user/WarriyoMusic
    Laura Brehm
    • soundcloud.com/laurabrehm
    • facebook.com/laurabrehmmusic
    • twitter.com/laurakbrehm
    cnclip.net/user/laurabrehm
    NCS CNclip Playlists
    NCS Trap bit.ly/NCStrap
    NCS House bit.ly/NCShouse
    NCS Dubstep bit.ly/NCSdubstep
    NCS Drumstep bit.ly/NCSdrumstep
    NCS Hardstyle bit.ly/NCShardstyle
    NCS Drum&Bass bit.ly/NCSdrumandbass
    NCS Electronic Playlist: bit.ly/NCSelectronic
    ALL NCS MUSIC FULL PLAYLIST: bit.ly/ALLNCSmusic
    NCS 24/7 Livestream | NCS music, all day everyday
    • twitch.tv/nocopyrightsounds
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

评论 • 4 469

  • Maria Mathias
    Maria Mathias 4 小时 前

    Dari pada masuk surga dengan membunuh orang ngga apa2 dech masuk neraka aja tapi tak menyakiti siapa2

  • Muhammad Rizqi PS
    Muhammad Rizqi PS 4 小时 前

    Lol trending #3

  • paula diana
    paula diana 4 小时 前

    itu teroris setelah mampus di kelilingi bidadari tapi kasihan banget ya mau bersenang" dengan bidadari t****ny angus dan putus kkwkkwkwwkkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwk jadinya ga bs ngapa"in deh ama si bidadari justru evan dan nathan lah yang di kelilingi bidadari cantik karena evan dan nathan adalah malaikat tuhan sedangkan si teroris pelaku bom bunuh diri di kelilingi malaikat yang bertugas menyiksa membakar mencambuk rasain lu teroris makan tuh bidadari penyiksa klw nathan dan evan menikmati jadi malaikat kecil di surga amien

  • Awang Setiawan
    Awang Setiawan 4 小时 前

    Orang kelewat pinter.😆

  • jamal thegembelz
    jamal thegembelz 4 小时 前

    Waduhh.. tepuk jidat ane...

  • AA YOGA
    AA YOGA 5 小时 前

    Hai apa kabar semua..?? Subscribe ya channel aku nanti aku subscribe balik..

  • kasman Lakka
    kasman Lakka 5 小时 前

    tak ada hubungannya

  • jefri kusumah
    jefri kusumah 6 小时 前

    kasian anak2nya, kebodohan otak bapaknya, kehidupan berharga anak2 jadi korban. Jihad itu bukan berani mati tapi berani hidup.

  • Erik Sutan
    Erik Sutan 7 小时 前

    Menyasar ?? Are you fu*ckng kidding me ? Itu direncanakan !!

  • Berkah Walatra
    Berkah Walatra 7 小时 前

    Merasa kasian sama anak anaknya, semoga hal ini tidak terulang kembali.

  • andi irfandi
    andi irfandi 7 小时 前

    mari ngebom terus mati ?
    gak melu posoan?
    gak melu riyoyoan?
    njaluk melbu surgo?
    teroris taek ta koen

  • Euis Sofia
    Euis Sofia 7 小时 前

    Blajar ilmu apa tuh orang nekat bunuh diri ajak anak anak nya namanya dosa tuh belum lagi orang orang mati juga ,sinting Kali ga usah bunuh diri juga Kita bakal mati semua ,Cari Amal Dan kebaikan untuk bekal jangan nyakitin orang

  • Adi Ketadiwangsa
    Adi Ketadiwangsa 8 小时 前

    umat islam = teroris ? mikir 1000 kali kayanya deh.. dikeseharian kita udah bisa keliatan kalo umat islam yang taat pada agamanya tuh kaya apa, teroris ? wkwkwk

  • Umang Umang
    Umang Umang 9 小时 前

    ternyata kita dibodohi oleh video yg gak berfaedah ini 😂

  • Lucinta Luna
    Lucinta Luna 9 小时 前

    ampunilah dosa mereka

  • Ahmad Rifky
    Ahmad Rifky 9 小时 前

    Turut berduka cita atas kematian korban, semoga amal ibadah nya di terima tuhan

  • Nico Laurent Lumanto
    Nico Laurent Lumanto 10 小时 前

    kurang edukasi sehingga hidup dalam extremism agama

  • Jiky Putra
    Jiky Putra 10 小时 前

    Editan tuh sebenarnya status fb nya :otw surga

  • Ahmad Yasin
    Ahmad Yasin 10 小时 前 +1

    Trending kagak selesai² coeg..

  • Gusion My favorite
    Gusion My favorite 10 小时 前 +1

    Anak nya perempuan masih kecil bru masuk surga yg lain masuk s̶u̶r̶g̶a̶ ɴᴇʀᴀᴋᴀ. ASTAGFIRULLAH

  • Sritatun Tatun
    Sritatun Tatun 10 小时 前

    Keluarga SAVAGE.

  • Anthoni Herodes
    Anthoni Herodes 11 小时 前

    Dasar kafir

  • Arif Muhamad
    Arif Muhamad 11 小时 前

    Teroris Bukan Islam

  • Ricky Oim
    Ricky Oim 11 小时 前

    Tindakan dari manusia bejad yg dibenci Tuhan..

  • Ranelli 269
    Ranelli 269 11 小时 前

    Ya dakwah buk dakwah ajak untuk ke jalan yg bener bukan dibom ! niatnya baik caranya salah kayak Thanos lu! Gua getok pake infinity gauntlet baru tau

  • HyouMix !
    HyouMix ! 12 小时 前

    Lagunya kayak orang mau main game aja..

  • INI ITU CHANNEL
    INI ITU CHANNEL 12 小时 前

    mari saling support ya... jangan lupa mampir di channel saya... nanti saya subback

  • Andrian Pratama
    Andrian Pratama 12 小时 前

    Yang setan orang tua nya anak mereka hanya bisa menurut apa kata orang Tua ...SETAN berkedok manusia. ...membunuh manusia tidak berdosa dan membunuh darah daging nya sendiri. Ibu. Bapa nya JELMAAN. SETAN.

  • andika faradillasandi
    andika faradillasandi 13 小时 前

    Saya pernah meledakan petasan di dalam mulut kodok. Apa saya berbakat. Rekrut dong.

  • herdy ansyah
    herdy ansyah 13 小时 前

    Efek ga seimbang antara dunia dan akhirat...mementingakan bahagia diakhirat ttpi hidup di dunia sangat keji.

  • Bayu Muharam
    Bayu Muharam 13 小时 前

    Gue bingung pelaku apa korban doktrin ini orang. Coba jelasin bang yang mengerti banyak org pinter biasanua di comment2 youtube

  • bigohotthott banget
    bigohotthott banget 13 小时 前

    Mukin keluarga ini merasa mereka hidup di jaman nabi, ahhh sudahlah dah mati ini

  • muhammad kahfi darmawan
    muhammad kahfi darmawan 14 小时 前

    Kok jadi surs....

  • Tamako GamingYT
    Tamako GamingYT 14 小时 前 +1

    3trending

  • Fadhil Rizky
    Fadhil Rizky 14 小时 前

    backsound nya enak namanya apa ya yg tau jawab dong

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  14 小时 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • deny arviansyah
    deny arviansyah 14 小时 前

    Neraka ke 7 lgsg dah tuh ortunya,jihad tuh di Palestina bukan di negara sendiri..pikiran dangkal,mau aje di cuci otak Lo..

  • haruka forever
    haruka forever 14 小时 前

    Makanya.. buat semua ulama yang ada didunia. Stop bilang kafir. Untuk orang yang punya akal its ok, bisa memahaminya. Tapi kalo otaknya dangkal, jadinya ya kayak gini. Percaya ato tidak, kata2 seperti itu juga termasuk penyebabnya ini bisa terjadi. Semua akibat itu pasti ada penyebabnya.

  • Aswar Rachman
    Aswar Rachman 15 小时 前

    Mungkin dia punya orang dalam disurga 😂

  • wahyu ersa
    wahyu ersa 15 小时 前

    Wkwwkk isl*m

  • Hurricane Custom Ring
    Hurricane Custom Ring 15 小时 前

    gak penting ni orang. gak berguna juga, malah merugikan.

  • Dian Amru Siregar
    Dian Amru Siregar 15 小时 前

    Itu yang unlike banyak juga ya

  • Tomo cat
    Tomo cat 15 小时 前

    pada rame ngomongin orang yg sdh mati, sudahlah,itu urusan negara, kita urus aja keluarga masing2 supaya menjadi keluarga yg baik2.

  • Antony Christyan
    Antony Christyan 16 小时 前

    hidup tolol matipun konyol....

  • Hardi Mahendra
    Hardi Mahendra 16 小时 前

    koq intro nya kek axe mobilegend

  • bagus ikhsan
    bagus ikhsan 16 小时 前

    Mesakno

  • Ahmad Kamil
    Ahmad Kamil 16 小时 前 +1

    Islam tak.pernah mengajarkan kekerasan.begitupun rosulullah tak.pernah . (TERKECUALI) merka yg mengusir mu dr tmpt.tinggalmu, mereka yg ingin brmusuhan dgnmu.
    Jd lah islam.yg pintar , hdp lah berdampingan walau beda pndpt.

  • Andi Algifary
    Andi Algifary 17 小时 前

    maka berbicaralah dengan sebaik baik nya akhlak mu,, meskipun mereka membelakangimu
    wahay muslimin ... contohlah kesabaran nabi nuh.

  • Andi Algifary
    Andi Algifary 17 小时 前

    dokter bilang : bentakan yang keras terhadap anak bisa melemahkan kinerja otak kiri. (melemahkan daya pikir nya )
    bentakan terhadap non muslim bisa merusak hati mereka. meskipun ia mengamini

  • Andi Algifary
    Andi Algifary 17 小时 前

    kebaikan itu bukan untuk di perdebatkan, bukan untuk menghujat kesalahan orang lain. tp untuk menjadi solusi di setiap permasalahan.

    mereka yang di hina atas kesalahan nya,, mungkin bisa menerima hinaan. tapi hati nya tertutup untuk berubah..

  • Andi Algifary
    Andi Algifary 17 小时 前

    Jika keburukan baik besar ataupun kecil telah runtuh,, maka tumbulah keburukan yang baru ..... kenapa ??

    /karna kebaikan (yang HAQ) masih lemah, kenapa lemah ???? karna yang merasa baik tidak mau peduli (mengajak diri sendiri untuk lebih baik) saat ada keBurukan datang akhir Nya hanya bisa cuap cuap burung gereja

  • Mak Cik
    Mak Cik 17 小时 前

    Orang goblok, belajar ilmu agama setengah, fahamnya seperempat, aksinya NOL di mata allah swt..

  • Gerald Septian
    Gerald Septian 18 小时 前

    bangsat kao terorist biadao

  • Toni Setiawan
    Toni Setiawan 18 小时 前

    itu udah lama ga sih,hoax nih liat tanggal nya dong,13 januari 2013 yang pesan status dan yang foto 1 kluarga 20 januari 2014
    jadi menurut gwa dia itu ga memiliki pesan sebelum kematian

  • Verlinshezen seang
    Verlinshezen seang 18 小时 前

    Kata katanya mah bener tapi sayang tapi sayang otaknya udh tercuci

  • Ikhsan Zlayer
    Ikhsan Zlayer 18 小时 前

    Ini nama nya mati sia" dan mati konyol..

  • Ines Nurferonica
    Ines Nurferonica 18 小时 前

    Mati yg berjihad buknya perang yg mpertahankan hak sperti perang di masa lampao yg mpertahankan nkri dn jg sperti mti kdaan melahirkan, klo tu bkn jihad krnbunuh org yg tk berdosa, pasti imbalanya bkn surga tpi neraka jahanam

  • Diky Oke
    Diky Oke 18 小时 前

    Keluarga sesat

  • Azis Ardian
    Azis Ardian 19 小时 前

    Kocak

  • Arsy Sevennine
    Arsy Sevennine 19 小时 前

    Nyimak waelah

  • Kakak Ocong
    Kakak Ocong 20 小时 前

    hmmm.. sejak kapan bom bunuh diri masuk surga?

  • Medi 94203
    Medi 94203 20 小时 前

    Semoga gak Ada dita2 lain yang berpikiran sempit

  • Bardock SSJ
    Bardock SSJ 20 小时 前

    The real suicide squad

  • Tri wiarti
    Tri wiarti 21 小时 前

    Sangat miris -_

  • emier walker
    emier walker 22 小时 前

    di akun fb nya 2014 lalu??? Helloooww

  • Captain America is in My heart

    son of a bitch

  • Blink Leticia
    Blink Leticia 22 小时 前

    Yang dinamakan zuhud bukan sprti ini...g ada ajaran zuhud hrus mati bnuh diri...sia sia matiku..hidup cuma skali cuma sbntar knapa kmu sia siakan😓

  • Si Ocong
    Si Ocong 22 小时 前

    bikin kesel

  • andri Permana
    andri Permana 22 小时 前

    Bego jangan kan masuk surga di bumi aja gak di terima

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 22 小时 前 +1

    Apakah masih ada yg mau jadi mualaf?

    • Ricky Ricky
      Ricky Ricky 19 小时 前

      mohamad farhan hadeuhhhh dasar tuhannya setan, suka bunuh orang...

    • mohamad farhan
      mohamad farhan 19 小时 前

      Ricky Ricky tuhan kok patung. Apa karena yesus tidak punya ayah di pertuhankan?????.
      Kalo hanya perkara tidak punya ayah di pertuhankan, nabi adam as tidak memiliki ayah dan ibuk, dasar lu, kepercayaan ga jelasssssss. Sadar lah kawan

    • mohamad farhan
      mohamad farhan 19 小时 前

      Ricky Ricky kalo ku ga suka islam. Sana pindah negara ke eropa. Disini mayoritas islam. Jadi lu bukan apa"

    • mohamad farhan
      mohamad farhan 19 小时 前

      Ricky Ricky dengan anda mengomentari seperti itu brati anda menyimpulkan bahwa seorang teroris bukan lain adalah islam. Kalo lu bilang gitu, brati tetanggamu itu teroris semua

    • Ricky Ricky
      Ricky Ricky 22 小时 前

      mohamad farhan teroris bukan cuma ISIS. Teroris udah puluhan tahun di dunia. Banyak belajar dan baca lagi ya. Jangan kuliahi Kristen soal hari kiamat seolah2 agamamu benar, GAK MALU DAN GAK SADAR YA AGAMAMU SUKA BUNUH MANUSIA TIDAK BERSALAH???? Hadeeehhhhhh capek deh....DASAR MANUSIA MENTAL TERORIS...MANA ADA BUNUH ORANG GAK BERSALAH MASUK SORGA, PUNYA OTAK KAN??? JANGAN MAU KETIPU SAMA IBLIS YG PURA2 JADI TUHAN....TUHAN TIDAK HAUS DARAH....

  • Atika Safitri
    Atika Safitri 23 小时 前

    judul muskinya apa tu

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  22 小时 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Jhon Hasran
    Jhon Hasran 23 小时 前

    gua nunggu sms atau chat dr mereka apkh sdh ktmu bidadari atau blm,,,,, klo sdh bolehlh gua titip salam

  • Loveyan Meiska
    Loveyan Meiska 23 小时 前

    Tdak punya agama
    Polaa pikir buntu. Peci&hijab u nodai dengan klluan kotor&biadap. (Mati sahit?dei mana.dri seitan. Neraka jhanam)

  • Fauzan Zayidan
    Fauzan Zayidan 23 小时 前

    Serius dia Islam?




    Islam gak ngajarin gitu,serius.
    Islam itu cinta damai,serius......

  • NadiasmaDessandri Junand

    Denger tu berita klo akhirnya ketauan ada org yg bnran ngebom

  • NadiasmaDessandri Junand

    Itu bukan org islam

  • Kevin Claudio
    Kevin Claudio 天 前

    ah keluarga gila emang

  • Syaiful Syaiful
    Syaiful Syaiful 天 前

    Islam tdk mengajarkan anda untuk bunuh diri. Dlam situasi apapun dalam prjuangangan apapun islam melaranggar anda untuk bunuh diri. rosulpun ketika perang beliau tdk mengijinkan sahabatnya ikut. Karna apa lagi bunuh diri mengajak2 anak2nya dg alasan berjihad fi sabilillah. (Tolol) lo punya akal dan nafsu gunakan

  • Best TOXIC
    Best TOXIC 天 前

    Puji bangsat

  • aris pratama
    aris pratama 天 前

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • INITIAL _L
    INITIAL _L 天 前 +1

    astaghfirullahaladzim
    astaghfirullahaladzim
    kerja lembur bagai kuda
    sampai lupa orang tua
    oh hati terasa durhaka
    maksud hati bahagiakan orang tua
    apa daya dipalak preman
    pusing sudah ini kepala
    sungguh kejam itu preman
    kadang hidup sungguh nestapa
    namun asa tetap ada
    ramayana oh ramayana
    pulang mudik gemilang berjaya
    bawa berkah untuk keluarga
    ramayana oh ramayana

  • Nurul Alamsyah
    Nurul Alamsyah 天 前

    mntap

  • hanabi afsheena
    hanabi afsheena 天 前

    Pertanyaan ku, knp satu org di bilang menista agama ratus ribu umat muslim berkumpul di monas,terorisme mengatasnamakan islam juga penista agama yg lebih buruk, kenapa malah ga lebih banyak umat muslim yg menentang? kenapa?

  • Kamal Udin
    Kamal Udin 天 前

    Ini baru gambaran di dunia jenazahnya sudah tidak diterima...apalagi di akhirat,,naaujubilah min jalik,,berjihad tapi membunuh nyawa saudaranya sendiri,,berjihad ga mesti berperang,,kita bekerja dan menapkahi anak istri juga sudah termasuk berjihad,,bekerja dengan jujur dan amanah,

  • Shalsabilla Maharani

    Kasian anaknya beeneran dah

  • Eghai Synyster
    Eghai Synyster 天 前

    2013 dan 14 toh postingan'y

  • Faisal Bieber11
    Faisal Bieber11 天 前

    Jangan lupa cek chanel saya ya guys untuk melihat keseharian saya. Dan jangan lupa follow ig saya @faisalrmdhaan

  • Anita Ita
    Anita Ita 天 前

    Ajaran sesat mereka ini

  • Frederick Nathanael colin

    Judul lagu nya apa??

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  23 小时 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Nandi Sptr
    Nandi Sptr 天 前

    Keluarga smart

  • Cristhy Alvyani
    Cristhy Alvyani 天 前

    Org gila kesurupan iblis knp ga bom israel

    • Ni Co
      Ni Co 天 前

      maaf kl aku salah pengertian ya mbak

    • Ni Co
      Ni Co 天 前

      maksudnya mbak gk suka sama israel dan doain supaya ke bon gitu😶

  • Musik CoverKu
    Musik CoverKu 天 前

    Pelanggaran. 🙄

  • Farhanudin Arifa

    Hakan sia neraka anjing

  • Damdari Antique
    Damdari Antique 天 前

    Aku tidak percaya lagi semua media yg mengaitkan segala bentuk pemikiran teroris dengan agama Islam
    Karena Ilmu sudah di depan mata

  • Adi Ceper
    Adi Ceper 天 前

    Alhamdulillah MODARRRRRRR....modaro su asu..kluarga asu modarrrroooi...nroko ngenteni ue....dajjal ngguyu Kowe....modyarrrro.

  • sniper Ready
    sniper Ready 天 前

    lagu apa ya dimenit 1.35 detik , kalo ada yg tahu komen ya

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  23 小时 前

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • BPJ ENTREPRENEUR

    MAMPIR KAKAK

  • arman tigan
    arman tigan 天 前 +1

    Bangga jd Kristen .. tak sedidkit pn ajaran Yesus jihad jihad atw apalah .. proud to be Christian .. bener bener ajaran Kasih 😇

    • arman tigan
      arman tigan 天 前

      The Girl In The Library ITU BUKAN AJARAN YESUS .. KLO DOI KN AJARAN DRI ALLAH SWT 🙄

    • arman tigan
      arman tigan 天 前

      The Girl In The Library bukan ajaran dri Yesus Kristus .. beda sma doi ajaran dri ALlah Swt 🤭

    • The Girl In The Library
      The Girl In The Library 天 前

      arman tigan?

    • The Girl In The Library
      The Girl In The Library 天 前

      kalo menjajah itu gimana? semboyan gold glory gospel yg direstui paus?

  • hisoka orochimaru

    Hidup Indonesia, Kita satu meski berbeda, adalah bangsa yang paling unik di Dunia.
    Dan rasa persaaudaraanlah yang telah menyatukan kita.

  • Raafii San
    Raafii San 天 前 +20

    dari video ini saya ngerti bahwa orang bijak belum tentu baik. bisa jadi wawasannya itu yg terlalu tinggi sehingga bisa menyimpang dari ajaran suku ras antar agama. pasti ada dalang nya dibalik semua ini. dia cuma korban php saja

    • Arif Muhamad
      Arif Muhamad 11 小时 前

      Raafii San dalang nya Israel

    • gundul dolet
      gundul dolet 13 小时 前

      Raafii San sepertinya pelaku bukan agamis,melainkan akademis 😅😅

  • sugeng shower
    sugeng shower 天 前

    TERORIS JAMAN NOW