SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

分享
嵌入
  • 添加 2019年08月 8日
  • RCTI Infotaiment CNclip Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    cnclip.net/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : cnclip.net/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    cnclip.net/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    cnclip.net/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • 娱乐娱乐

评论 • 6 278

  • putra abah
    putra abah 4 天 前

    Eta karawang na belah mana wa ?

  • Efrry Tarnando
    Efrry Tarnando 6 天 前

    Wkwkwk ambyaaaarrrrr 😂😂

  • abunnawas Nawas
    abunnawas Nawas 13 天 前

    lemapar helm aaja mukane

  • somplak 8899
    somplak 8899 20 天 前

    Buaya di kadalin.🤮🤮🤮🤮.klo gw gk bakalan ngasih duit.gw yg harus dpt duit dri itu cewe.jdi laki jangan Kya orang cacingan

  • Syamsiyah yaya
    Syamsiyah yaya 24 天 前

    Sabar mas yusuf karma pasti berlaku,si pompuan tua nya kayak ibu aku

  • imroatul Azizah
    imroatul Azizah 25 天 前

    Kalo gue yg cantik muda dan insya allah ori, susah cari suami
    Lah ini nenek2 ko bisa sih

  • Sabrina sakina
    Sabrina sakina 个月 前

    Hehhehe🤣🤣🤣🤣

  • Mui Ji
    Mui Ji 个月 前

    Mknya to mbak ...sukuri apa adanya jlek ya biar ..cntik muka orng buat apa

  • Erin Reen
    Erin Reen 个月 前

    Suaranya pasti beda lho bang nenek" sama mba"😃

  • Beny Rahmawan
    Beny Rahmawan 个月 前

    Pembohongan public 😂

  • Rifai Rifai
    Rifai Rifai 个月 前

    Dadi artis rek nmantap siyusuf

  • agung sanjaya
    agung sanjaya 2 个月 前

    nenek naik daun

  • M Teguh
    M Teguh 2 个月 前

    Waduhh sudah 2 tahun, kasian banget masnya

  • ANNA BISSILISIN NONA
    ANNA BISSILISIN NONA 2 个月 前

    Ya tuhan aku liat sedih😢😢kayak ke nasip aku yang sekarng😢😭kena di tipu juga sampai makan uang ku habis😭😭😭😭😭

  • Dina Khaerany
    Dina Khaerany 2 个月 前

    Harus di tindak lanjuti ini mh... parah

  • Dina Khaerany
    Dina Khaerany 2 个月 前

    😂😂😂😂😂😂😂 lngsung video call atuuh ya tuhan ini 2019 looh otak di pake

  • intin agus
    intin agus 2 个月 前

    Yg laki nya kenapa tertipu udah dua tahun pacaran ko bisa trtipu emang gak vc an mas nya sendiri trlalu meliat foto cantik gak punya curiga

  • Zay Andy
    Zay Andy 2 个月 前

    Mau ngeret harta doang tuh nenek2....penipu!!

  • Yun Xianmao
    Yun Xianmao 2 个月 前 +1

    Knp gk di video call di saat pacaran selama 2 tahun... Begooo bgt...

  • Nicki Anna
    Nicki Anna 2 个月 前

    A N J A Y

  • wong mila
    wong mila 2 个月 前

    kasihan mas yusuf

  • wong mila
    wong mila 2 个月 前

    nenek itu pantas di tuntut julid banget

  • Sofyan Hadi
    Sofyan Hadi 2 个月 前

    Mantull

  • Elliyana futriy Elliyana futriy

    Ksian mas yusup jdi korbanya nenek jhat bnget tu premppuan

  • Sry Mulyati
    Sry Mulyati 2 个月 前

    Hahaha

  • ranicha aurellya
    ranicha aurellya 2 个月 前

    karma masih berlalu ,,sungguh terlalu menipu mas yusuf dgn fto palsu , yg sbr y mas yusuf semoga suatu saat menemukan gadis yg baik hti y ,,tu nenek" terlalu bnget ....

  • Munziah Ziah
    Munziah Ziah 2 个月 前

    Bego g minta v call

  • mega 12345
    mega 12345 2 个月 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ayiraa Julianti
    Ayiraa Julianti 2 个月 前

    Haa kasian ketipu pp fb

  • Dado Kolo
    Dado Kolo 3 个月 前

    Y ampun apa gak prnh video call sih

  • Lastri Pati
    Lastri Pati 3 个月 前

    Ganteng 2 tertipu saakene leh,nkq sih pakai foto asli,,,,dasar ibu2 penipu

  • Budi Yani
    Budi Yani 3 个月 前

    Cowoknya aja goblok

  • Hariss Sonoraxel
    Hariss Sonoraxel 3 个月 前

    Msa slama pacaran, apa gk prnah VidCallan yaaa....

  • 楊惠心
    楊惠心 3 个月 前

    Kox masih ada sih orang kayak mas yusuf....mending sama aq aja....meskipun jelek tapi asli.....😂😂😂

  • Yuliana Febrianty
    Yuliana Febrianty 3 个月 前 +2

    Malu maluin karawang😭😭aku baru tau padahal aku org karawang.

    • Siti Aminah
      Siti Aminah 3 个月 前

      Yang penting bukan mba Yuliana yang nipu hehe

  • Art beruntung
    Art beruntung 3 个月 前

    cowoknya terlalu polos sama bodo jadi ketipu

  • ѕнerly cristianyleemh

    Cwok'a ja oneng bnget...😂😂😂 vc donk.. biar tau asli pa palsu'a... mnding kaya aq.. pa ada'a... 😁😁

  • Muhamad Taufik
    Muhamad Taufik 3 个月 前

    Inikah yg namanya cinta buta.hehe

  • ratna sari
    ratna sari 3 个月 前

    dunia maya... tp banyak orang yg terlena di dalamnya..

  • ratna sari
    ratna sari 3 个月 前

    mang bisa ya nikah di luar negeri . saat orang jadi tkw atau tki????

  • Rafa Maulana
    Rafa Maulana 3 个月 前

    Wedusssssss si nenek kalesan ora payu koplok

  • Tulung R
    Tulung R 3 个月 前

    Om yusuf udh ngarep cantik, malah?????😂😂😂

  • Anam Aja
    Anam Aja 3 个月 前

    Yang ABG kalah sama Nenek nenek 👵, 😁😆

  • Yudhis Tira
    Yudhis Tira 3 个月 前

    Mak erott pengen perjaka 🤣

  • Hana Tea
    Hana Tea 3 个月 前

    Astagfirulloh alladzim ko sudah tua se usia sma q, ko msih senang main2 cinta2an,,,???mendingn klo si cowo ny menerima ny, baik, buruk, tua atau muda ny,,ini mlah dia buat malu sndiri,,,,???ya alloh,,,,merasa malu aq sndiri, karna sma sudah tua, sudah punya ank ccu,,,x

  • Dewi Kelana
    Dewi Kelana 3 个月 前 +3

    Mas yusuf smga ALLOH SWT mempertemukan mu dgn jodoh mu wanita soleha taat pada ALLOH SWT krn kebaikan mu dn k jujuran mu itu amin

    • Dewi Kelana
      Dewi Kelana 3 个月 前

      @Enis Chayanx amiin

    • Enis Chayanx
      Enis Chayanx 3 个月 前 +1

      AAMIIN MUDAH"AN MAS YUSUF MENDAPAT JODOH YG CNTIK JUJUR DAN SOLEHAH,BAIK DUNIA AKHIRATNYA

  • Way Gelang
    Way Gelang 3 个月 前 +1

    Yusup logika aja kalo Iya emang benar itu asli juga gak mungkin mau sama kamu lah aneh kamu tu... Ya sabar aja ya yup

  • Reni Fitrinay
    Reni Fitrinay 3 个月 前 +1

    Si goblok yo yusup lho lanang lemah

  • Bungsu Linda
    Bungsu Linda 3 个月 前

    Ya namanya aja cinta... Tai kambing rasa coklat

  • Anna ustad paporitku Aan

    Kok gk vidio call

  • Anna ustad paporitku Aan

    Hahaaaa

  • Kolibri Ninja
    Kolibri Ninja 3 个月 前

    Mas nya polos atau gimana sii astagaa sampe bisa ketipu sebegitu lama nya

  • Naya dewy
    Naya dewy 3 个月 前

    Melass ke..

  • عزيز مبارك
    عزيز مبارك 3 个月 前

    Cowoknya terlalu lugu,,

  • Ainindya AE
    Ainindya AE 3 个月 前

    Gk tega lihat mas yusufnya..oalah mukane melas tenan

  • Asfiat Kalijaga
    Asfiat Kalijaga 3 个月 前

    ha.ha.ha...

  • sulfiana rossa
    sulfiana rossa 3 个月 前 +1

    Sama nenek peyot haha

  • titi wahyu
    titi wahyu 3 个月 前

    Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter

  • Billal Umar
    Billal Umar 3 个月 前

    saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..

  • Tomy Gilang Permana
    Tomy Gilang Permana 3 个月 前

    Lucunya ktm aja blm uda mau nikah 😂😂😂😂