SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

分享
嵌入
  • 添加 2019年08月 8日
  • RCTI Infotaiment CNclip Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    cnclip.net/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : cnclip.net/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    cnclip.net/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    cnclip.net/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : twitter.com/officialrcti
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
    Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • 娱乐娱乐

评论 • 6 244

  • Ainindya AE
    Ainindya AE 10 分钟 前

    Gk tega lihat mas yusufnya..oalah mukane melas tenan

  • Asfiat Kalijaga
    Asfiat Kalijaga 3 小时 前

    ha.ha.ha...

  • sulfiana rossa
    sulfiana rossa 天 前 +1

    Sama nenek peyot haha

  • titi wahyu
    titi wahyu 天 前

    Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter

  • Billal Umar
    Billal Umar 天 前

    saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..

  • Tomy Gilang Permana

    Lucunya ktm aja blm uda mau nikah 😂😂😂😂

  • Marliyahbetran Karawang

    Malu2in org karwang aj sue

  • Saae Saae
    Saae Saae 天 前

    Sdh dipanggil mbah ngaku aja mbah wek sdh lah dadak mainxx tipu orang

  • Saae Saae
    Saae Saae 天 前

    Kasihan mas yusup smg mas yusup punya ganti yg cantik maksimal mukin

  • mmarz mmarz
    mmarz mmarz 天 前

    ini c laki2 polos ( tp agak tolol) ..niat baek jaman skrg mah abissss di tipu gan...

  • ARIES SAPUTRA
    ARIES SAPUTRA 2 天 前

    Hahhaa tolol.. Kerja dikorea mang iya hp lu jadul ga bisa vc ?? Ya kali 2 th gapernah vc.. Belum pernah ketemu mau mauan aja tiap bulan kirim duit hhaa ngakak gua..

  • ummi huznul
    ummi huznul 2 天 前

    ini jaman modeeeren mas kenapa gak vc kalo vc kan gak mungkin palu #korbanmodus

  • Lulu Muhammad
    Lulu Muhammad 2 天 前

    Astagfirullah halaziim yalatif yalatif yalatif bikin malu warganya sendiri naauzubillahi minzalq

  • Shalwa Amalia
    Shalwa Amalia 2 天 前

    Udaaaah sich sama" berlobang

  • Diah Sasi
    Diah Sasi 2 天 前

    dari sini kita belajar bahwa ldr itu menyeramkan 😂😂😂

  • warkop sariroti
    warkop sariroti 2 天 前

    ribet amat sih yg komen..yg asli aja dipake profil kga marah..malah viral. dan si cowok jg jdi viral.. maksih cece.. gtu dong !! si cece u dah memviralkan 2orang .lgian si cece jg manis tuu.. kga bosenin klo di liat

  • Nawea M
    Nawea M 2 天 前

    Aduhh malu aku...wakwakkk..kasian juga mas yusup.dan polos

  • Ichsannuddin Ichsan

    Ya udah bang yusuf ama kk intan aja ,

  • Mawar Chan
    Mawar Chan 3 天 前

    Knp gk mau sm nenek2, skrg kn janda sm nenek2 lgi baik daun kn😃

  • ziva dan neza
    ziva dan neza 3 天 前

    Ceweknya mungkin udah oplas

  • Syam Siah
    Syam Siah 3 天 前

    Macam mana bisa ter tipu. 2th pacaran apa tak ada vc???😝😝😝

  • hamba sahaya
    hamba sahaya 3 天 前

    😆😆 jdi senyum2 sendiri aq liatnya...mudah2an ada hikmahnya dibalik semua ini..ALLOH MAHA MNENTUKAN SEGALA SESUATUNYA...KLAUPUN INI SEMUA BATAL...BERARTI ADA RENCANA ALLOH YG LBIH LEBIH BAIK LGI BUAT MAZ YUSUF...do'a terbaik ya buat Mas Yusuf n semuanya💪💪💪👍👍👍

  • The Hill
    The Hill 3 天 前

    🤣🤣🤣

  • nari nari
    nari nari 3 天 前

    MAS YUSUF JATUH CINTA NYA SAMA INTAN..
    KOK WAKTU MAU NIKAH ORANG NYA LAIN YA MANA MAU.. ?..
    ITU SI PENIPU ORANG YG TAK PUNYA HARGA DIRI..

  • nari nari
    nari nari 3 天 前

    INGAT YAH.. WANITA SHOLEHAH TIDAK PERLU MIX UP...
    KALAU ADA PACAR MINTA DUIT BUAT BELI MIX UP.. BERATI PEMBOHONG..

  • Musik Muzik Serantau
    Musik Muzik Serantau 3 天 前 +1

    Lucky hakim mulu kalo silet hahahah kayak gak ada lain

  • Yulkia Calon Youtuber

    Kok sma aku jg ketipu fto profil di fto terlihat ganteng umuran sekitar 25 26 eh pas ktmu orang nya dh tua..langsung ku kabur deh..

  • Yusuf Cstar
    Yusuf Cstar 4 天 前

    Laki2nx juga dongo...jaman kan uda cangi..vc lah apalah

  • Sidik
    Sidik 4 天 前

    masih aja.. hadewh.. no commen lah.

  • Luqman Fajri
    Luqman Fajri 4 天 前 +1

    Zonkk haha

  • Ade Setiawan
    Ade Setiawan 4 天 前

    seremm bgettt😨😨😱😱😱lebih serem drpada film horoorr😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 ampoennnnn dj

  • Merry Yolanda
    Merry Yolanda 4 天 前

    Mungkin ini yang di namakan cinta buta 🤔🤔

  • Retno Widya
    Retno Widya 4 天 前

    Heran 2 tahun pcran bisa ga ketawan. Padahal ada vc jaman sekarang.

  • Qinar yusfina
    Qinar yusfina 4 天 前

    Haha parah

  • eeti mar
    eeti mar 4 天 前

    Aku Alhamdulillah wlpun aktf dengan media hampir 6thn tak pernh menipu orang wlpun aku jg pernh cinta SM lk ,,d media smpi skrng dn cm klu ngedit atau PKI aplikasi photo ak sering ,,tp klu mki photo orang lain TK Penh Alhamdulillah ,eta s lk ,,ny mungkin bs membedakan suara d bw 39thn dn d atas 40thn dn mungkin 2thn pcrn mustahil TK pernh video Coll mungkin kelihatan dr Vidio Coll bodo juga lk ,,ny

  • Ari Agvain
    Ari Agvain 4 天 前

    Wes tuo ate mambu lemah ko neko neko,,,

  • wanna baby
    wanna baby 4 天 前

    Yng namanya utang.. minjem yaah musti dibayar.

  • Vebby Martha
    Vebby Martha 4 天 前

    Yg cowok otak roiko ini 🤣🤣🤣

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 4 天 前

    Pernah punya pengalaman macam ni lah. 😭😭 si cowok ganteng amat di FB, eh ternyata bukan poto dia, melainkan poto orang lain, wajah2 oriental macam oppa2 korea gitu, dan saya lambat laun ktemu dg orang asli dari poto itu, karena kami trnyata satu kampus dg orang yg di poto itu, tapi saya heran jga tetap berbeda karena poto2nya itu trnyata editan semua, aslinya maah jlek, itam jerawat pula. 😭 sedangkan si pembuat akun palsu, sampai sekarang saya blm tau aslinya gimana orang itu

  • Sukma Syg
    Sukma Syg 4 天 前

    Cwenya gk mau vc. Tiap di ajak vc si cewe pake cadar jadi gk ketahuan

  • Ardi Kurniawan
    Ardi Kurniawan 4 天 前 +1

    Kalo udah tua itu mikir pake otak. mak gak usah kaya gitu bikin pusing aja
    pulangin itu uang yang laki udah tua gak mikir anjeng

  • Tamin Manise
    Tamin Manise 4 天 前

    Hahaaaa,,,,

  • Wiwit Sandry
    Wiwit Sandry 4 天 前

    Hahaha😁😂😃 zaman udh teknologi masi jga kena tipu kn bisa vc an.suru dia vc di trik matari biar jelas wajah ny.sia2 ngabisin waktu 2thn cuma nlpn nenek2.

  • Santri Banten
    Santri Banten 4 天 前

    Semoga mas Yusuf berjodoh sama cewe yg di foto profil

  • Yusuf NR
    Yusuf NR 4 天 前 +4

    Intinya bukan gw gaes cuma nama aja yg sama, dan gw masih jomblo wkwk

  • Denok Sugiati
    Denok Sugiati 4 天 前

    Emang kaga vc vc an yak

  • sukun ady
    sukun ady 4 天 前

    Makan tu foto profil

  • Bayu Andrean
    Bayu Andrean 4 天 前

    Bangsat ngaku2 orang brebes. Dasar ani ani ga tau diri

  • David Kendrick
    David Kendrick 4 天 前 +1

    Laki nya aja jelek jangan sok ganteng lu begooo...

  • David Kendrick
    David Kendrick 4 天 前 +3

    Emang dasar aja lakinya goblok bego zaman skrg VC Aja ada ngapain aja lu selama ini goblok dipelihara😃😃😃

    • David Kendrick
      David Kendrick 3 天 前

      @Wiandra94 yaa baguslah biar kyk radikal ISIS Pake cadar haha

    • Wiandra94
      Wiandra94 3 天 前

      David Kendrick selama vc ceweknya pake cadar alasannya malu

  • rsl jhy
    rsl jhy 4 天 前

    Dk usah dinikahin.
    Mending dia suruh jd pembantu nya selama 2 tahun

  • rsl jhy
    rsl jhy 4 天 前

    Bangsat gua pernah kejadian bgini.

  • Riduwan Amin
    Riduwan Amin 4 天 前

    Bodoh aja tulaki

  • whellis fany
    whellis fany 4 天 前

    Tu hp mas yusuf g bisa buat vc yak?

  • hiya hiya
    hiya hiya 4 天 前

    antara lugu sama kelewat bego

  • Neng nona Rosma
    Neng nona Rosma 4 天 前

    Saya tidak akan bilang bodoh atw tidakny ya itu laki2.. Silahkan nilai sndri sm yg menyaksikan cman Lah bertahun2 pacaran di medsos udh kaya jaman apa gtu,, kaya anak kecil juga. Udh kaya Pacar Khayalan sajja. Knpa bs tertipu bgtu,, emg slma pacaran lwt medsos bertahun2 gk prnh Vidio Call an apah?? Kan klo VC hrusny bs ketahuan asliny si cewe kaya apa.. Ko, maun2nya ya pcran cmn lwt medsos dan krm foto2 doank.. Lagiann nyari pasangan menilai dari parasnya doank ya begtu lah jadinyaaa. Appeess!! Cantik di utamakan, klo cantik tp penipu ujung2nya malah di minta balikkin lagi duit yg udh srg di kirim2 ke cewe Palsunya.

  • Beny Bendot
    Beny Bendot 4 天 前

    Wkwkwkwk ngakak .. makanya ditanya dulu pake hp nya apap.. opo.vivo kah?

  • Martial Art
    Martial Art 4 天 前

    Makanya jangan pernah terpesona oleh foto wanita cantik di media sosial karena itu palsu semua. Bila ternyata sama dengan aslinya suruh dia hapus makeup dulu sebelum dipacarin wkwkwk

  • Airlangga Chanel
    Airlangga Chanel 4 天 前

    Haha

  • Luthfi Azzaini
    Luthfi Azzaini 4 天 前 +2

    Mukanya kaya Nenek Gayung..
    Klo buat layar lebar seru nih Judul Filmnya:
    1."NENEK GAYUNG BANGKIT DALAM KUBUR".
    2."NENEK GAYUNG PENGEN WIKWIK".
    3."NENEK GAYUNG GAGAL NIKAH".
    4."NENEK GAYUNG TUKANG TIPU".
    Yang mau nambahin Judul filmnya di comen... Hahahaaaaa

  • Lizz Haristah
    Lizz Haristah 4 天 前

    Jahat ikhh s nene

  • Mano hara zahkiya
    Mano hara zahkiya 4 天 前

    Ini mas Yusuf terlalu lugu dan diam, sabar mas yusuf blm jodoh nya , sabar mas Yusuf

  • yast fiasih official

    Mirip ko..
    Orang diliatnya dari korea ke taiwan pake sedotan😂😂

  • Baal Ashary
    Baal Ashary 4 天 前

    Wkwkwkwkwkw backsound ny HOROR

  • Didta Aul
    Didta Aul 4 天 前

    Nenek nenek make smartphone ya jadi gitu 🤣

  • Suratmi Arwin
    Suratmi Arwin 4 天 前

    Nenek" gak tau diri...gak malu dgn umur...

  • Ika Ayu Puspaningtias

    Untung bukan hode :v

  • Siti Okta
    Siti Okta 4 天 前

    Trus masuk penjara gk

  • stopjudi online
    stopjudi online 4 天 前

    Auto ngakak sambil push up wkwkwkwk

  • Cik Final
    Cik Final 4 天 前

    Pray for grandma 😘😘😘😅

  • peanuts forget skins

    Tua matre pula mending klo cantik 😂

  • Little Rissole
    Little Rissole 4 天 前

    Sabar yow Mas.

  • Aryanti Rukmana
    Aryanti Rukmana 4 天 前

    Bodoh sm fto aj percya

  • Cassiopeia Bigeast
    Cassiopeia Bigeast 4 天 前

    Ya sukurin juga cowoknya lihat orang cuma dari cover nya aja rasain tuh

  • Bent Noland
    Bent Noland 4 天 前

    Gw pribadi kalau pacaran di sosmed gw pastikan dulu dengan VCS.....dan kenyataan nya gak pernah bertahan lama hubungan nya tapi gak masalah setidak nya gw pernah vcs liat dia bugil dan gw masih simpan video selama vcs sama mereka2