Status Selebritis - Ibu Kandung Betrand Muncul, Ruben Geram?

分享
嵌入
  • 添加 2019年09月16日
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Baru-baru ini ramau video seseorang yang mengaku bahwa Ibu kandung Betrand Peto memberikan mengklarifikasi sebuah hal. Tentuhal tersebut membuat ayah angkat Betrand pun geram, Ruben Onsu meyakinkan bahwa ketika ia mengangkat Betrand sebagai anak harus melakukan proses adat istiadat tersebut dan hal tersebut diyakini oleh Ayah kandung Betrand sendiri. Simak selengkapnya di Status Selebritis.
  • 娱乐娱乐

评论 • 6 313

  • Ipul Tea
    Ipul Tea 8 分钟 前

    Giliran anak ya sudah terkenal ngaku...orang tua macem apa

  • ronald agat
    ronald agat 小时 前

    ini politik trending
    kluarga btrand PT onsu sama kluarga btrand peto manggarai cancar pingong NTT masih baik2 ko..
    chanel aja yg mau cari trending aja.

  • si si
    si si 11 小时 前

    Itu media yg pergi kekampung halaman nyari" tau tntg info orang tua betran seolah" ingin mengungkit" masalalunya...mknya sm ruben ditegor akhirnya minta maaf...tp ini diup lg sm media" sm infotaiment tc laiinya biar ambil bagian apa ya...

  • Efrit Baghi
    Efrit Baghi 11 小时 前

    Tololllllllllllll kemana aja luuuu ni SCTV jga acara apaan nih.....kurang kerjaan amat

  • Inayatul Laeli
    Inayatul Laeli 天 前

    Udah yakin pasti jadi gini.

  • nada salsa billa chanel

    Ya boleh lah mama kandung betran bicara sedikit .namanya juga anak. Itu mah ngga apa apa..saya rasa..tapi mama.kandung betran juga harus tau ...kalau betran di di asuh sama orang yg tepat..kasih sayang tidak kurang .masa depan terjamin..siapa yg tidak senang ....

  • Hanura Valerina
    Hanura Valerina 2 天 前

    Intinya mau sbuah drama ataupun dunia lain..
    Yg jls hrgai jasa sang ruben mreka sdh bgtu trlalu baik..
    Ambil sisi baik dn positif y buang jauh jauh bruk y

  • Hanura Valerina
    Hanura Valerina 2 天 前

    Kasian ruben
    bahkan sudah sepenuhnya bikin betrand sukses,tapi ibunya mlh ga tau trimakasih sm skli
    Betrand sukses krna ruben jngn smpe nama baik ruben trcemar itu sdh jls sdh ada vedionya bhwa btrand sdh di srhkn scr adat spnuhny sm aj sdh mlalui agm
    hargai ruben yg tlh brjasa buat btrand mlh bpkny yg sngt mndukung skli dn prcy skli sm ruben
    Trhru sm bpknya btrand sngt mndukung ankny brd dngn org org sukses hny org bodoh aj mnghlngi ksuksesan dn kbhagiaan ank sndri

  • Rosi Tobing
    Rosi Tobing 2 天 前

    Ibu doa in j biar betrand nnti berhasil n berbakti sama ibu .
    Kluarga Ruben dah baik bgt bu..gk gampang tuk jdi penyanyi...d jakarta bu ..penyanyi itu se abrek" beruntung betrand d ambil sama ruben

  • Denos Sanar
    Denos Sanar 2 天 前

    Semangat kk Ruben...
    Mamanya Betrand iklas kok... mungkin media saja yg membingungkan.... sukses kk

  • Nasha Rainy
    Nasha Rainy 2 天 前

    yang mewawancarai ibunya bukan sctv kan??

  • Rose Tenda
    Rose Tenda 3 天 前

    tolong mulut media jgn sembarsng..tapi justru ibu kandung Betrand sgt mendukung Bang Ruben sbg Ayahnya..

  • Rose Tenda
    Rose Tenda 3 天 前

    Bang Ruben jgn terpancing dgn isu Media yg kurang kerjaan ya..

  • Rose Tenda
    Rose Tenda 3 天 前

    J GB n membesar2 kan masalah ya Bang Ruben itu Orang baik jd mulut media itu tolong dijaga..

  • Rose Tenda
    Rose Tenda 3 天 前

    Orang manggarai klu sfh serahkan anaknya melalui adat itu sfh sah tapi ini bukan marah sebenarnya cuman menjelaskan..jd jgn salah mengerti ya..

  • Elisa karawang
    Elisa karawang 3 天 前

    Tolong dong jangan ganggu lgi ke bahagan teh onsu famliy..
    Ini berita udh basi jga ga usah di posting lgi.
    Skrng kan udh sah jdi anak asuh ko ruben onsu.
    Jangan ganggu kebahagan orang lgi...

  • Martina Latumahina
    Martina Latumahina 3 天 前

    Betran km jg jgn gitu aahhhh lepas mreka itu pandang ke ayh ruben dan bnda wenda

  • Martina Latumahina
    Martina Latumahina 3 天 前

    Kecdwa aku lihat maria disini......

  • Martina Latumahina
    Martina Latumahina 3 天 前

    Anjingggghhg sctvvvvvv

  • Martina Latumahina
    Martina Latumahina 3 天 前

    Ketrin lonte penyakit.....

  • Martina Latumahina
    Martina Latumahina 3 天 前

    Bawa plg sj betrannn biar jdi kumut lg bw kemaria

  • yulianti ghean
    yulianti ghean 3 天 前

    Giliran ank top terkenal dan byk uang br muncul ..dr kmrn kmn aja sblm betran terkenal .jauh lbh bagus di asuh Ruben ..

  • Wadecity Dayat
    Wadecity Dayat 5 天 前

    Tak perlu kembali kebelakang,saatnya kita banyak berDoa untuk kesuksesan Kakak Betran dan keluarga Onsu,dan semua kita hanya perlu merefleksi diri kita masing masing.patutlah kita sebagai Ortu menyadari...sukses keluarga Onsu.. Tuhan menyertai...

  • Nabila Putri
    Nabila Putri 5 天 前 +4

    Kasih sayang sarwendah melebihi ibu kandungnya

  • Heri Irawan
    Heri Irawan 5 天 前

    Ibu kandung kalau sudah menyia nyiakan anak kandung nya sendiri tidak pantas di panggil ibu lagi

  • Heri Irawan
    Heri Irawan 5 天 前

    Ibu kandung kalau sudah menyia nyiakan anak kandung nya sendiri tidak pantas di panggil ibu lagi

  • Hafizah Emi
    Hafizah Emi 5 天 前

    Bawa emosi aku tapi nonton video sampe Habis senang Dah sama maminya bentran

  • LOL HAPPY
    LOL HAPPY 6 天 前

    Istifar netizen...ibu kandung tetap ibukandung mengandung 9bln dan melahirkan menaruh nyawa..mungkin bocah betran aja yg belum sada..ntr sadar balek lagi ke orangtua sebenar orang tuanya..karna betran bukan dilantarkan ..tetap di perhatikan dengan orang tua kandungnya dgn cara titip ke nenek dan atuknya taulah kampung...ketemu nenek sama atuk sama seperti orang tua...jgn sama kan kampung sama kota,,kampung satu kampung ,kota banyk rantau jauh darinkakek nenek

  • Arie Pande
    Arie Pande 6 天 前

    unscribe SCTV aja lahhh....
    konten ga bermanfaat... cuma cari viewer doang...
    keluarga udah tenang"... ga usah di goreng" lagi.... bikin rusuh aja. kaya kekurangan brita aja.
    gw share di sosmed...biar pada unscribe.

  • eliz elyn
    eliz elyn 7 天 前

    ttp smgt ko...smga bhgia selalu gk ush peduliin nyiyiran media

  • Maru Chan
    Maru Chan 7 天 前

    Lah lah giliran terkenal muncul,,dari bayi kemana buuu

  • sinta putri
    sinta putri 7 天 前

    apapun semua pasti kalah dengan uang😊

  • Amang Gamers
    Amang Gamers 7 天 前

    Dasar media nyari uang kelewatan bgt dah semua org punya masalalu masing2

  • Kmai Kmai
    Kmai Kmai 8 天 前 +1

    KemanaAjaKoo
    Pass Btuhh Betrand
    Terkenal pi Lgii Bruu Dtgg ko
    Mengaku k Anak Nya Dasarr

  • Yuliana Gorniyati J
    Yuliana Gorniyati J 9 天 前 +24

    Kasih sayang Sarwenda melebihi kasih sayang Ibunya,.

  • Viktorinus rikarling

    Akhirnya saya muak dgn SCTV

  • Islamikans
    Islamikans 10 天 前

    Disini kak ruben bukan geram sm ibunya malah sama ini media ckckck

  • Ichi Boyo
    Ichi Boyo 10 天 前

    Harusnya betrand berikan uang secukupnya lalu dia bilang "nih mah uang buat mencukupi kehidupan keluarga. Tapi betran tidak bisa dengan mamah lagi, karena betrand sudah ada yg ngurusin betrand dengan ikhlas".jika dia melakukan ini, ini bkn disebut anak durhaka tapi ini disebut dengan ibu durhaka karena kewajiban ibu untuk mengurus anaknya sangat tidak ada

  • Miya Sejati
    Miya Sejati 11 天 前

    Gw langsung unsubscribe,, males denger berita yg negative ttng keluarga betran di NTT kasihan jadi di hujat bnyak orang,carilah berita yg positive biar jadi edukasi dan contoh yg baik di masyarakat,, kalo kya gini kesan nya kurang baik,,, terimakasih.

  • Miya Sejati
    Miya Sejati 11 天 前

    Tolong min jangan upload dan buat video tentang masalalu betran dengan orangtuanya sewaktu kecil, biarkan jadi masalalu mereka saja... kasihan ruben onsu yg susah payah menjadikan betran sebagai penyanyi dan di kenal banyak orang smpai sekarang, ,,

  • nadina na
    nadina na 11 天 前

    Semoga Bertrand tetap tumbuh sebagai berpegang teguh terhadap iman dan Islam yg taat kpd Allah SWT,tetap menjadi orang yg rendah hati,jauh dr sifat sombong,rajin ibadahnya dan tetap hormat kepada kedua ortu maupun ortu angkatnya.melalu Ruben Bertrand sudah dikenal masyarat.bertrand jangan sampai berubah ya😘😘

  • Missdillo Channel
    Missdillo Channel 12 天 前 +6

    Lebay bgt nih yg bikin konten. Jgn memperkeruh, mentang2 org ga punya ,seenaknya aja menjatuhkan. Mending klo sesuai kenyataan. Setiap ortu ngelakuin hal selalu ada alasan, apalagi klo broken home alias bonyok cerai pasti susah silaturahmi efekny ke anak, gue juga anak broken home , Jgn sembarangan deh nilai hidup org lain klo ga ngerasain. . . yg bsa nya menjudge tanpa tau kenyataan cuma org yg hidupnya sok sempurna! Yg bikin konten ini doang yg g ngerasain bagaimana kerasnya hidup

  • Mobile Star
    Mobile Star 12 天 前 +1

    Jadi sedih gue.. Kesihan betran sm roben, semoga betran ttp semangat mengejar cita"nya betran, ayah roben udah mendidik betran tuk mnjd yg lbh baik. Pokoknya ttp semangat. Sukses roben.. Jgn pantang menyerah. Berjuang trus.

  • Regi Feristia
    Regi Feristia 12 天 前

    Media babi

  • Regi Feristia
    Regi Feristia 12 天 前

    Ah anying kalo udah terkenal, baru mengakui semuanya.
    Bangsat

  • Yanti Dwi
    Yanti Dwi 13 天 前

    Unfaedah nih acara

  • Siti Nurkholifah
    Siti Nurkholifah 13 天 前

    kenapa disini pada nyalahin sctv yah seharus nya yg di salahin tuh orang yg upload dan yg mewancarai ibu nya betrand niat bgt nyari2 kluarga nya betrand kalo gosip di stasiun tv mana2 juga sama RCTI lebih parah malah

  • Suhartini Sijan
    Suhartini Sijan 14 天 前

    Ngak usalah ruben kamu jaga betrend memang sayang tapi menjusah kan .kamu banjaj resiko nja . .nanti keluarga nja betren buat macam2 ..buat repot aja .😒

  • krezna adr
    krezna adr 14 天 前

    Yg "LIKE" pasti cuma karyawan SCTV yg di ancem di pecat... Yg "DISLIKE" itu pasti warga Indonesia yg punya hati yg tulus 😊😊

  • NKRI HARGA MATI
    NKRI HARGA MATI 15 天 前

    Gi mna pun semoga betran tetap bisa jadi anak yang berbakti sama kedua orang tua.

  • medy yo88
    medy yo88 15 天 前

    2 ibu 2 bapa jgan lupakan tu kakak .mereka tetap sayang ..yg sudh bikin kakak bahagia...

  • Waode Iti
    Waode Iti 15 天 前

    Makax bu kalau jdi ibu tu harus tanggung jawab,jgn nanti anakx sukses bru mau sok akui ini ono.

  • Waode Iti
    Waode Iti 15 天 前

    Wahhh ini ibu yg gila

  • Adih Pramudia
    Adih Pramudia 15 天 前

    @KPAI
    Tolong dong acaranya

  • SINURAYA Gii
    SINURAYA Gii 15 天 前

    Terimakasih NET TV

  • A H chanel
    A H chanel 15 天 前

    Di timor kalau sudah adat itu gak boleh di langgar . Itu harga mati dan tak bisah di gangu gugat

  • Best Tips
    Best Tips 15 天 前

    Report bareng bareng yuk

  • Alfarin Ferra
    Alfarin Ferra 15 天 前 +18

    TV FAVORIT SAYA :
    - NET TV
    - RTV
    TV Paling Benci Bangettt :
    - SCTV
    - MNC TV
    - TRANS TV
    - TRANS 7
    - RCTI
    - ANTV
    Semuanya Acara Sampah !!!

    • Nur back
      Nur back 11 天 前

      He gk boleh bilang gitu

  • Alfarin Ferra
    Alfarin Ferra 15 天 前

    Mending Wawancarai Ayah Kandung & Kakaknya Betrand Daripada Ibu Kandungnya Betrand

  • Alfarin Ferra
    Alfarin Ferra 15 天 前

    SCTV Di Bully