Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

分享
嵌入

评论 • 9 003

  • Ujung Oppa
    Ujung Oppa  9 天 前 +4747

    Hari yang paling membahagiakan..♡
    Terima kasih Sabyan Gambus♡

  • Mas Ohen
    Mas Ohen 10 小时 前

    nangis ujung opa seperti suara ayam bekisar 😀😁😀😁😀😁

  • Josuanro Manalu
    Josuanro Manalu 10 小时 前

    Hyyyy.....smua 😀😀😀😀
    Koment
    Jawab
    Hy juga

  • Rozy Northlake Seven
    Rozy Northlake Seven 10 小时 前

    Tepung Terigu and Tapioka
    hhahaahahahah GOOD

  • IQ. GAMING
    IQ. GAMING 11 小时 前

    Semoga yang tersemogakan menjadi kenyataan ujung oppa

  • hanif aldiansyah bahri
    hanif aldiansyah bahri 11 小时 前

    Semoga ujung oppa semakin di perkuat keimanannya untuk mencintai agama islam & di beri rahmat hidayah dari allah s.w.t amin

  • Mitut Tok
    Mitut Tok 11 小时 前

    minta nomor HP nisa sabyan

  • Devos gan99
    Devos gan99 12 小时 前

    Ujung oppa ketemu *tepung terigu*

  • Nayla Maulida
    Nayla Maulida 12 小时 前

    Ujung oppa salting didepan Nissa wkwkwk

  • Alizainal Abidin
    Alizainal Abidin 13 小时 前 +1

    Ujung oppa agamanya apa tho ?

  • secret gaming
    secret gaming 14 小时 前

    kenapa yaa aku suka sama video nya oppa semua

  • Dedede Dedede
    Dedede Dedede 14 小时 前

    Subbahanauloh

  • Kristy m Kristy
    Kristy m Kristy 14 小时 前

    Oppa ketemu.nisa ft sabyan..seneng.banget dehh liat nya

  • eghie enggar
    eghie enggar 15 小时 前

    Jgn byk iklannya ujung opa pffftt

  • Anindhita _
    Anindhita _ 15 小时 前

    Ujung oppa mau jadi anak kecil supaya bisa dipeluk nisa sabyan .aku juga mau tapi nisa sabyan di pulau jawa aku di pulau kalimantan. Semoga aku bisa ketemu juga. 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Catterine Maitriyani
    Catterine Maitriyani 15 小时 前

    Ujung oppa ketemu nisa live y,wihhhhhh

  • Hekall Rf
    Hekall Rf 15 小时 前 +1

    Enakk batt jadi orang korea , ktemu ama nissa dan bisa sambil berbincang
    Lahh gw? Cuma minta fto aja di cuekin :')

  • Jonnalene Domingo
    Jonnalene Domingo 15 小时 前 +1

    Ujung oppa. Masuk islam aja. Islam menentramkan hati menyejukan jiwa

  • Intan Gumelar
    Intan Gumelar 16 小时 前

    aku suka Nisa sabyan gambus😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Afra Nayla Arkarna
    Afra Nayla Arkarna 16 小时 前

    Aku baru nonton video ujung oppa😭😭 selama 1 minggu terakhir lgi musim ulangan aku dilarang main hp!!!😭

  • Indah Alviyana
    Indah Alviyana 16 小时 前

    semalam nissa sabyan ada di kota tangerang,tempat aku tinggal...di masjid al-azom 😍

  • Eneng Selvi12
    Eneng Selvi12 17 小时 前 +1

    Ak ngakak kak nissa bilng "Nissa kebelet kencing" hha lucu kak nissa...love ya kka

  • leona agustin
    leona agustin 17 小时 前

    masuk islam aja

  • Dean Project
    Dean Project 19 小时 前

    kirain Nissa Syaban itu beneran udah syari hehehhe,masih bersalaman sama non muhrim,

  • Armiray MZ
    Armiray MZ 20 小时 前

    Ketemu nie ea

  • Kodrat Gaming
    Kodrat Gaming 20 小时 前

    Kak Ujung Kak nissa mau ketungkal ??
    Kalo Ketungkal Kota saya :D

  • Arul 420
    Arul 420 22 小时 前

    To day is my day Ujung Oppa C0ngrats😉😆😉,Banyak yang cembokur Oppa termasuk Aku😢😢😢

  • sellena atya
    sellena atya 22 小时 前

    Nissa kayaknya bete gitu
    Di thumbnail

  • Saadatun Nupus
    Saadatun Nupus 23 小时 前

    Nisaaaaaaaaaa❤❤

  • Danz Project25
    Danz Project25 23 小时 前

    Ujung oppa di tampol

  • kawai squishy official

    Plise jwb dong oppa itu dikota mana?

  • KosongSembilan Channel

    Pengen Kayak Ujung Oppa Rasanya

  • TV Channel ifeh 223

    Seru bgt ujung oppa😢ngakal di vidio akhirnya😁😂😂

  • TV Channel ifeh 223

    Masyaallah jd ikutan terharu😢😭😭

  • Egha Putra
    Egha Putra 天 前

    Ujung KON

  • TV Channel ifeh 223

    Masyaallah seru bgt😢jd teringat kak nisya sabyan ,sulis & hadad alwi mau kesini aku udh nunggu tp malah gak jadi dateng😭

  • Akbar Ebby
    Akbar Ebby 天 前

    Luar Bioskop.

  • Hammad Ibran
    Hammad Ibran 天 前 +1

    Kok alay sih ujung oppa😅😅😅

  • Security Cantik
    Security Cantik 天 前 +1

    Bedaknya nisa sih tebal seperti tepung terigu

  • Aldi Renaldi
    Aldi Renaldi 天 前 +1

    U know what?
    MISTER LIIIII

  • Hengky Fernando
    Hengky Fernando 天 前

    Mantap .
    ujung oppa .saya suka liat kamu .
    Salam knal nm sya hengky fernando thores

  • Arthalia Baby Auryn

    Ujung oppa. Aku ada tantangan,yaitu ujung oppa harus prank pacar ujung oppa. Prank nya apa aja

  • Mhd Rudi
    Mhd Rudi 天 前

    Slamat ya ujungoppa aku ngerasain nya aja terharu

  • Mohd Judir
    Mohd Judir 天 前

    Masalahnya nisa bersentuhan dgn bukan mahrom itu kan bikin jd jatunya maruah muslimah

  • Jakson Agripa
    Jakson Agripa 天 前

    ujung opa pandai bahasa indonesia

  • Jakson Agripa
    Jakson Agripa 天 前

    ujung opa pandai bahasa indonesia

  • Adam An Nafis
    Adam An Nafis 天 前

    Banyak orang korea bisa bahasa korea.. Ko aku gak bisa bisa ya bahasa koreanya.. 😭

  • Meilany HW
    Meilany HW 天 前

    Kapan aku di culik ke korea ya 🙄

  • Prison Gaming
    Prison Gaming 天 前

    Oppa Dah Minum Belum

    *Aqua!!*

  • Prison Gaming
    Prison Gaming 天 前

    Tidak mungkin!!

  • aldi NS
    aldi NS 天 前

    kita semua bersudara salam saudara...😊😊

  • natasha salia
    natasha salia 天 前

    Waaww ternyata negara lain juga ada yang suka indonesia aku bangga jadi keluarga indonesia

  • zucheyr wennar
    zucheyr wennar 天 前 +1

    subhanalloh luar bioskop neh orang

  • Ameryusuf Isfahan

    Mntp"tepungteriguku"wkwk

  • ngakak tv
    ngakak tv 天 前

    Baju nissa ketat tuh

  • salwa nk
    salwa nk 天 前

    37trending:v

  • Beni Febrian
    Beni Febrian 天 前

    Walau hyung yang ketemu sabian tapi rasa bahagia juga nyampe ke kita.....

  • Widya Bubukiran
    Widya Bubukiran 天 前

    Masya Allah ujung oppa... 👍👍👍👍

  • Koirul Anam
    Koirul Anam 天 前

    terchyduk kak anisa Suka sama ujung opa

  • Rezky Maulana
    Rezky Maulana 天 前

    Nissa lucu bgt

  • azzahra Gamers Grils

    suara nissa ucullll😍

  • Fazrie Akbar
    Fazrie Akbar 天 前

    13:40 kecepatan pemutarannya kecilin jadi 0,25

  • AZXO 321.
    AZXO 321. 天 前 +1

    Expersi oppa ketemu nisa sabyan

  • icha sakura bts
    icha sakura bts 天 前

    Lucu pas oppa nyanyi hahahaha

  • Azwin Vivo
    Azwin Vivo 天 前

    "nisa kebelet kencing"😂😂.. ngakak.. ampe jungkir balik... 😂😂😂

  • Putra Real
    Putra Real 天 前 +1

    Menggunakan hijab tidak harus mnjdi mlaikat krna ada proses intinya urusin hidup sendiri netizen 😁...smg kk nissa smkin sukses dan jg sabyan gambus mkin mju

  • Hydra Halliansyah

    Otw 1 jt subs nihh

  • ULFAH TV
    ULFAH TV 天 前

    Luar bioskop. Wkwkkw luar biasa ngapa oppa jd luar bioskop🤣🤣

  • Yunii Jsjrjvk
    Yunii Jsjrjvk 天 前

    Wooooooo daebak

  • yanuar kurnia
    yanuar kurnia 天 前

    Eeeehh cringe 😅

  • Kampung Elektro
    Kampung Elektro 天 前

    Ujung Oppa kalo berani reaksi SABYAN Live - Katabna dong, sebab itu berbeda , lebih khas negri timur tengah lagunya.

  • Siti Mubarokah
    Siti Mubarokah 天 前

    Km orang Korea ya

  • Gacha Story
    Gacha Story 天 前

    Kyk nya seru banget oppa sm nissa 😂

  • RIAN Channel
    RIAN Channel 天 前

    Tolong sub chanel saya, nanti saya sub balik 😍

  • ZaidanVevo
    ZaidanVevo 天 前 +1

    32 terending auto banyak viewers

  • Achmad Junaedi
    Achmad Junaedi 天 前

    keren ujung oppa akhirnya bisa ketemu Nisa Sabyan

  • Lizna Wati
    Lizna Wati 天 前

    Lucuuuuu

  • hayati nur
    hayati nur 天 前

    ujung oppa 👍👍👍👍👍👍💗💗💗

  • Erna Nuraeny
    Erna Nuraeny 天 前

    Oppa..gimana rasanya bisa ketemu sami nisa sabyan ?

  • Akbar akbar
    Akbar akbar 天 前

    Nisaa cocok ama azmi

  • Risma Rosmayanti

    aku juga mau ketemu nissa sbyan opa

  • Riswan Erlanggaa

    Haha lucu opa kak nisa sama opanya😂

  • Suriani Bee
    Suriani Bee 天 前

    Alhamdulillah Oppa makin suksess 👏🏻😇

  • Suriani Bee
    Suriani Bee 天 前

    Oppaaaa makin suksessss... Alhamdulillah👏🏻👏🏻👏🏻

  • Suriani Bee
    Suriani Bee 天 前

    Oppaaaa makin suksessss... Alhamdulillah👏🏻👏🏻👏🏻

  • jack daniel
    jack daniel 天 前

    Anjing loe oppa

  • Ahmad andika Andika

    Lama-kelamaan ujung oppa di undang ke hitap putih

  • Ahmad andika Andika

    Aku subscriber nomor 11 ujung Oppa pas waktu ujung Oppa belum sukses seperti ini aku subscribe yang ke-11. Jangan lupakan aku yang ujung oppa.
    Minta komentarnya ujung opa dong dan like

  • Ahmad andika Andika

    Ujung opa kamu nganteng

  • Silvia Varina
    Silvia Varina 天 前

    Pengen ketemu nissa juga

  • Siswanto30 30
    Siswanto30 30 天 前

    Subhanallah nissa. Semoga jadi bentengnya islamiyah kita 😅😅😅😅😅😅 amiiin

  • Info Kisah Nyata

    selamat ya, sya malah belum ketemu

  • mhd abdad
    mhd abdad 天 前 +1

    Ujung oppa Ga main ke Kalimantan Timur

  • Murid Akhir Zaman

    Subhanallah org kristen seneng sholawat luar biasa

  • Expact ML
    Expact ML 天 前

    Masha Allah

  • Nurul Moet
    Nurul Moet 天 前

    kerenn

  • Edi Edison
    Edi Edison 天 前

    Seneng nya ujung oppa ketemu nissa sabyan.

  • Yuni Yuni
    Yuni Yuni 天 前

    Iih ketauan ya ngefens....lucu bgt😁👍🙏

  • Ida Bagus Gaming_0956

    Nangis oppa kayak yao Ming😂😂

  • galank chanra
    galank chanra 天 前

    I see tocil, I Like.