Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月12日
  • Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

评论 • 10 629

  • Ujung Oppa
    Ujung Oppa  7 个月 前 +7102

    Hari yang paling membahagiakan..♡
    Terima kasih Sabyan Gambus♡

    • santi rahmawati
      santi rahmawati 9 天 前

      Ujung oppa suka sm Nisa sabian yh... hahah lucu

    • Gerry Trisnandi
      Gerry Trisnandi 9 天 前

      13:33

    • Nymyarr
      Nymyarr 12 天 前

      Baru nonton jugaa.. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida

    • Nymyarr
      Nymyarr 12 天 前

      Baru nonton. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida

    • master kungfu
      master kungfu 17 天 前

      Oppa cinta yah Ama nisa sabyan??

  • dudi akasyah
    dudi akasyah 17 小时 前

    Deen ya salaaaaam Ujung Oppa

  • Rizal Agustina
    Rizal Agustina 2 天 前

    To be berhenti tertawa sumpah, ngakak!😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • Hoir Dorta
    Hoir Dorta 2 天 前

    Bismillah semoga oppa masuk Islam aminn🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Dessy Chrisainul-Chan美しい

    Namaku nisa oppa

  • Agus Kurniawan 2006
    Agus Kurniawan 2006 3 天 前 +2

    Semoga ujung oppa selalu Allah lindungi..aamiin

  • Mahardika Dika
    Mahardika Dika 3 天 前 +2

    Aku mau ketemu sama kak sabyan di kota bima😉😉😉😉

  • EXC EXCELLENT
    EXC EXCELLENT 3 天 前

    Weeeee.... Ujung oppa sekarang rambutnya kelihatan lebih rapih

  • Sky Pinky
    Sky Pinky 5 天 前 +1

    Ujung oppa soon cover lagu sholawat nissa sabyan ya oppa😂😁

  • Saepul Anwar
    Saepul Anwar 6 天 前 +3

    Ujung Oppa Coba Geh Ketemu Sama aishwa nahwa, Kalo Masih Penasaran Coba Liat Geh CNclip Nya

  • Riri Ramelia
    Riri Ramelia 6 天 前 +1

    13:40

  • Riri Ramelia
    Riri Ramelia 6 天 前 +1

    Nissa kebelet kencing 😄😄😄😄

  • Mamas Ivan
    Mamas Ivan 7 天 前

    Nissa yang asli nya cerewet gemesin 😂😂

  • Imas Linda
    Imas Linda 10 天 前

    Dream come true

  • Yohanes Sanjaya
    Yohanes Sanjaya 10 天 前

    Semua Agama itu baik, cuman bagaimana kita memandangnya dan melaksanakan. Tdk perlu blg " agama A ini baik dan bisa masuk surga". Ya tapi klo hati manusia itu jahat, apakah bisa masuk surga???? Kembali lagi, Agama itu semua baik cuman cara pandang seseorang dan hati yg iklhas yg bisa masuk surga.. 😄😄

  • ade pradana
    ade pradana 11 天 前

    Oppa semoga istiqomah yaa .. semangaat oppa belajar doa doa nya aamiin

  • shanti Callista
    shanti Callista 11 天 前

    Aku suka... Ujung Opaa

  • Anton Sriwijaya
    Anton Sriwijaya 11 天 前

    alangkah baik nya nissa jgn berjabat tangan karna bukan muhrim... cukup dgn salam... biar pas dengan lagu2 nya... sukses trus nissa

  • Devi Apriani
    Devi Apriani 11 天 前

    Siapa Ke sini krn the Sungkar Family?

  • Eka OktariaS
    Eka OktariaS 11 天 前

    Semoga oppa di berikan kelancaran dalam ibadah masuk Islam oleh Allah SWT Amin 🙏

  • Wulan Sucir
    Wulan Sucir 13 天 前

    😆😆😆

  • dayah nasution
    dayah nasution 13 天 前 +6

    Ujung oppa kalau boleh kasih saran, ujung oppa lebih ganteng kalau rambutnya warna hitam daripada warna warni 😂

  • Afifah Ahmad
    Afifah Ahmad 13 天 前

    Kok ak jd terharu.. aku suka grup Kpop, tapi oppa yg baru muallaf aja suka skali sama grup Shalawat.. malah sampe jd inspirasi oppa masuk islam.. MashaAllah oppa.. Smoga Allah sllu melindungimu..
    Btw ini bulan syaban, oppa.. bulannya Rasulullah.. jd ayo perbanyak shalawat 😊

  • Senandung Tikus
    Senandung Tikus 13 天 前 +1

    7:20 literally me singing in korean

  • Tabligh JB
    Tabligh JB 13 天 前

    parah nih si sabyan...sentuh lelaki... sblum nih sy respect banget..

  • Najma Zahira
    Najma Zahira 13 天 前

    Oppa jangan prnh oplas yg kolo dah masuk islma itu gk boleh sama aja oppa merubah ciptaan allah jdi kita harus bersyukur dan menerima ny dengan ikhlas

  • Siti Kholifah
    Siti Kholifah 14 天 前

    Ujung opa akhirnya agak hafal juga lagu islam dan kitab kitab islam. Ayo semangat terus

  • Vyann kim
    Vyann kim 14 天 前

    Seneng pas ujung oppa teriak andwaeeee jangaaan

  • Waniqa Darwish
    Waniqa Darwish 14 天 前

    nape nissa boleh bersalam pula sama laki tu??

  • Haidar Ali
    Haidar Ali 15 天 前

    Oppa Yusuf Sulaiman

  • Teguh reza
    Teguh reza 15 天 前 +2

    Akhirnya ujung oppa ketemu dengan sabyan gambus.. dan ketemu sama annisa 🤗 sang idola tentunya senang banget

  • frida ratna
    frida ratna 15 天 前

    Gara gara vlog nya the Sungkar family.. skrg jd fans nya ujung oppa... Semoga Istiqomah dalam Islam yaaa ujung oppa.. selalu support 🌹❤

  • Eliya Sari
    Eliya Sari 15 天 前

    Iihhh.. Seneng deh.. Ketemu idolanya.. Sabyan gambus.. Mantullll mas brow...

  • Ana Nurul Fauziah
    Ana Nurul Fauziah 15 天 前

    Ini baru bagus rambutnya ujung oppa

  • Evlinda D Pratita
    Evlinda D Pratita 15 天 前

    5:10 ekspresi nisa kkkk😄 same nis same

  • Rusly fairus
    Rusly fairus 16 天 前

    Istiqomah selalu ya ujung opa & insya Allah sehat selalu 😘

  • Sussan Santi
    Sussan Santi 16 天 前

    Masyaallah😊😊😊

  • Munandar
    Munandar 16 天 前

    Luar Bioskop 😂😂😂

  • kank cunk
    kank cunk 16 天 前

    Oppa mnang banyak...

  • arif kuznandar
    arif kuznandar 16 天 前

    Kok lucu ya nissaa

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan 17 天 前

    Ujung opa engkau diangkat sebagai murid wong fei hung

  • imis darlia
    imis darlia 17 天 前

    Ekspresi ujung oppa jadi lucu bgt, bikin ketawa 😀😀😀

  • Syzzle kim
    Syzzle kim 17 天 前

    Oppa neomu kiyowo😂😍

  • Mas Amint
    Mas Amint 17 天 前

    Ujung oppa keren ...sehat selalu ya

  • Dwi Mardhatillah
    Dwi Mardhatillah 17 天 前 +5

    Oppa kelihatan tulusnya, tulus banget suka sama nissa.. semoga setelah oppa jdi mualaf ini berjodoh dengan seseorang yg oppa cinta dan seiman tentunya, sama nissa jga boleh deh:)

  • Ade Sofari08
    Ade Sofari08 18 天 前

    Kocak asli sabyan versus ujung oppa 😊😊

  • Candra's the fantactic four

    Indonesia InsyaAllah Negeri yg dicintai dan diberkahi Allah..,Byk tourist,selebrity dunia, dan org asing yg langsung cinta dgn Alam,iklim,kuliner,keramah tamahan warga dan budaya indonesia yg luar biasa..Oppa sdh menbuktikan tdk salah memilih indonesia sbg negara ke 2 nya dan Alhamdulillah Allah limpahi nikmat Hidayah iman di Indonesia,Allahu Akbar

  • camy salleh
    camy salleh 18 天 前

    Lagu yg oppah suka itu benar2 menyayat hati ya sedeh bangat.

  • Rollatis
    Rollatis 18 天 前

    11:59 Full house theme music

  • nunung marlina
    nunung marlina 18 天 前

    😊😍😘

  • nunung marlina
    nunung marlina 18 天 前

    ujung oppa cakepan rambutnya ky gni...😘

  • CEU YS
    CEU YS 18 天 前 +31

    Setelah liat postingan sungkar family langsung kesini. MasyaAllah semoga istiqomah ujung oppa

  • RAYA N JOY
    RAYA N JOY 18 天 前

    Alhamdulilah

  • A SOBRI
    A SOBRI 18 天 前

    Oppa cocok sama nissa😍

  • Riska Devi
    Riska Devi 18 天 前

    Aku udah subscribe oppa...moga ujung oppa istiqomah ya...sehat dan sukses trz ..sarangeo..❤

  • Risma sintya
    Risma sintya 18 天 前

    Oppa 😂

  • Ahmad Sabit
    Ahmad Sabit 18 天 前

    koreanya masih kental culun tp lucu

  • Arman Suri
    Arman Suri 18 天 前

    semoga ujug oopaa Istikomah

  • Hayy Hayy
    Hayy Hayy 19 天 前

    Alhamdulillah ujung oppa saudara kita

  • Karimah A.Hafidz
    Karimah A.Hafidz 19 天 前

    Ujung oppa nikah Sama nisa aja cocok serasi

  • MSM Garage Game
    MSM Garage Game 19 天 前

    Tepung terigu hahaha 😂🤣 ujung oppa

  • Trianda ernhie
    Trianda ernhie 19 天 前

    Koq layarnya hitam gak kelihatan videonya?

  • Hadori MM
    Hadori MM 19 天 前

    subhanalloh,..

  • Jek Bagas
    Jek Bagas 20 天 前

    Smg jodoh amin

  • Miya Andespa
    Miya Andespa 20 天 前

    Hahahahahaaa...terharu sama kocak liat ujung oppa lucu😁

  • rizza prtma
    rizza prtma 20 天 前

    Ujung oppa aku pacarnya

  • Rini Ririn
    Rini Ririn 20 天 前

    Ujung lucu dehh
    Awas jatuh cinta oppa heheh

  • Moh. Yunus M
    Moh. Yunus M 20 天 前

    Semoga Istiqomah oppa

  • eribudi rahardi
    eribudi rahardi 21 天 前

    Ayo pelukan ama nisya

  • mena bilkiss
    mena bilkiss 21 天 前

    ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • bar bara
    bar bara 21 天 前

    Sy kurang ber minat dgn pnyanyi gambus tu krn mengatal sy minat opa tlg tunjuk jln yg betul krn dia saudarku yg baru

  • Ayuni Wijaya
    Ayuni Wijaya 21 天 前

    Oppa gombal niiih..,🤣🤣

  • Indahkarunia Silvi
    Indahkarunia Silvi 21 天 前

    Bukan orang korea aja yg senang dengerin lagu nissa sabyan org china malaysia pun suka juga dengerin bahkan nyanyikan lagunya hari2

  • Agsa Official
    Agsa Official 21 天 前 +1

    Langsung tembak aja ^^ gak brcanda:v

  • Agsa Official
    Agsa Official 21 天 前 +2

    Ujung Oppa suka ka nisa ya ^^

  • Faisal Syahputra
    Faisal Syahputra 22 天 前

    Luar bioskop hhhhh

  • Dedi Afandi
    Dedi Afandi 22 天 前

    Bangga sekali liat anda gembira, tdk smw org Indonesia segembira oppa

  • Imel Lava
    Imel Lava 22 天 前

    Oppa lucu bnget.. 😄

  • Yusrieadiey Yusrieadiey

    Siapa nama islam nya ? .
    Yang mau tau like .💜.hwangwoojoong ?

  • Indo Gamer
    Indo Gamer 22 天 前

    Aq lihat ujung oppa ketawa sendiri...haha

  • sahabat 2015
    sahabat 2015 22 天 前

    terharu lihat oppa..smg istiqomah

  • nur laela
    nur laela 22 天 前

    Ujung oppa lucu bngt😁😁😁

  • any harni
    any harni 23 天 前

    Aku jg suka lagu2 gambus oppa. Walopun belum sepenuhnya berjilbab aku jadi suka sholawat, bahkan sekarang lg dekat dengan pria soleh 😍😍😍

  • Budi Saputra
    Budi Saputra 23 天 前

    Berhubung opa udah muslim jadi saya sub

  • Agus Rizky
    Agus Rizky 23 天 前 +1

    You and me familiy one god ALLAH.
    Walaikumsalam .

  • Wanda Fahrulandita05

    Oppa kalo serius lamar

  • Tia Asti bikin lagi ya

    nisa kok deket banget kayak gitu. harusnya jaga jarak. karna nisa kan menandung shalawat. ingat nisa kau contoh bagi para wanita

  • taufik sjareefah
    taufik sjareefah 23 天 前

    Salute4oppa 👍

  • Zikriatul Mahmudah
    Zikriatul Mahmudah 23 天 前

    Dsini sy mlihat ujung oppa bhagia cmpur trharu ..

  • Macam-Macam Dunia
    Macam-Macam Dunia 23 天 前 +4

    Maaf sekadar teguran oppa.dalam Islam tidak bole menyentuh wanita yang bukan mahram. Islam sgt menjaga batas pergaulan antara laki2 dan wanita. Begitulah istimewanya Islam menjaga maruah wanita.

  • Norhikmah Hikmah
    Norhikmah Hikmah 23 天 前

    Ya Allah aku ketawa2 nonton konten chanel yang ini. Halalkan lah Nissanya ujung Oppa, kalau jatuh cinta, cintanya di halalkan

  • alzaidan faeza
    alzaidan faeza 23 天 前

    Ujung oppa kayak anak kecil dpet permen 😂😂😂

  • Dee sable
    Dee sable 23 天 前 +12

    Selamat ujung oppa,.anda sukses dunia akhirat insyallah.

  • Husni Syahputra
    Husni Syahputra 23 天 前

    Lucu ya ujung oppa

  • Channel Apa
    Channel Apa 23 天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Wendy Rangers
    Wendy Rangers 23 天 前

    Katanya oppa orng jepang

  • A L
    A L 23 天 前

    So sweeet oppaaa🤩🤩🤩🤩 sumpah lucu oppa😅😅😅

  • Kay Lisna R
    Kay Lisna R 24 天 前

    Oppa sekarang udh sunat doonk? 😍

  • fafanz song
    fafanz song 24 天 前

    Saya suka tipe wanita seperti ini... Semoga dapat yg sperti dia.. Amin