Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

分享
嵌入
  • 添加 2019年02月 5日
  • Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
    Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
    Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
    Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
    "Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
    Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
    "Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
    Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

评论 • 17 905

  • Alan jamlean
    Alan jamlean 10 小时 前

    Sy itu bkn benci mulan ya
    Tp sbgai prmpuan sy mrskn pndritaan sktx bunda maii
    Skr khlngn suami di rebut shbtx dan hrs trpsh dgn ank ank
    Tobat mulan

  • Alan jamlean
    Alan jamlean 10 小时 前

    Air mata bunda maii tidak seberapa dgn air mata mulan jameela
    Itu katma mba
    Sypa yg menanam dia yg menuai
    Ingt air mt yg trskti
    Jgn blng skrng ini ujian
    Tp ingt hilaf yg tlh di lkkn
    Air mata yg trskti

  • Obrex
    Obrex 2 天 前

    Bodo amat

  • Rinda
    Rinda 2 天 前

    Ko aku ga sedih

  • Wasinta Silaban
    Wasinta Silaban 2 天 前

    Hadapi dgn senyum tapi kok mangid

  • Wasinta Silaban
    Wasinta Silaban 2 天 前

    Emang hukum punnya dani. Nangis . Sekarang Lu menerima kejahatan mu sma maya

  • Wasinta Silaban
    Wasinta Silaban 2 天 前

    Perebut suami orang. Suami maya. Nga tau malu. Diangkat derajatnya sm maya malah ngambil suaminya p

  • ABC Chanel
    ABC Chanel 5 天 前

    Percayalah KARMA IS REAL !!
    Kok gue jijik ya diihh

  • Dedi Hidayat
    Dedi Hidayat 5 天 前

    Semenjak lahir gw gak pernah melihat,membaca atau menyaksikan ada orang dipenjara karena meludah dan baru kali ini gw lihat hukum tidak adil. Ahmad Dhani hanya mengetik penistaan agama adalah bajingan yang perlu diludahi.. zaman opo Iki ya Allah 😢😭

  • Putrii Utamii
    Putrii Utamii 6 天 前

    9:47 hemat kuota..
    Iloveyou_BUNDA_MAIA

  • Renanda Dias
    Renanda Dias 6 天 前 +1

    Mulan cakep jg ya coeg pas muda.. Di video clipnya "tmn tapi mesra" klo dibanding maya ya jauh sih klo mnurut gw sbg cowo normal.. 😂😂 Tp ya tetep salah tu Dhani krna dia dah pnya anak istri

  • Sarra Arra
    Sarra Arra 6 天 前

    Mampuss🤣🤣🤣😂😂😂
    Syukurrin kamu karma😎😎😎😎

  • Syari Ifah
    Syari Ifah 6 天 前

    Mbk Mulan buat single lagu kangen donk... Suaranya cantik banget

  • Ilham ax
    Ilham ax 13 天 前

    Semangat aja hadapi dengan senyuman dan badai pasti berlalu.

  • Kacung Kevin
    Kacung Kevin 17 天 前

    Najiz gue benci bangt ma dia..amit 2

  • Drian Ardy
    Drian Ardy 19 天 前

    Untung dia sekarang pakai kerudung besar ya, jadi lumayan ada yang membela, dari kalangan orang2 yang biasa tertipu penampilan. coba dia gak pakai kerudung pasti gak ada yang bela.

  • Dian Nababan
    Dian Nababan 21 天 前

    Cew nyanyi bukannya haram ya?🤪

  • Dian Nababan
    Dian Nababan 21 天 前

    Dhani gak layak dipenjara. Seperti Ahok jg gak layak dipenjara.. silahkan terima nasib! Karma is real!!

  • Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum 22 天 前

    Jangan sedih mbak mulan... Kan haters mba jadi jingkrak jingkrak HAHAHA

  • zukari ahmad
    zukari ahmad 23 天 前

    Nasib2😣sido dadi rondho meneh koe mbak😢

  • Anto Anto
    Anto Anto 23 天 前

    Bersenang senang sakit sakit kemudian... kasihan maya malah

  • Digi Cell
    Digi Cell 28 天 前

    Lucu ih..ko mau lg sedih malah nyanyi..hadoh

  • Mimi Atika
    Mimi Atika 29 天 前

    Salud mas dani the nest

  • eko sulistyo
    eko sulistyo 个月 前

    maya dihianati dan disakiti gak nangis walau lebih sakit .

  • AM&NA chanel
    AM&NA chanel 个月 前 +1

    Gua fans Dhani saat masih musisi,,,tp setelah ikut2 politik sy muak lihatnya

  • Muhammad Rohman
    Muhammad Rohman 个月 前

    lbh sakit mb maiya tmn km sendiri yg km pisahkn dr ank2ny....dn tnp rasa brsalh merampas kbhgiaan mb maiya....

  • Renjiwhy official
    Renjiwhy official 个月 前 +1

    Jgn sangkut pautkan dgn masa lalu... Mereka sudah punya kehidupan masing2... Sama2 sudah bahagia... Kalau mmg gak jodoh ngapain dipaksakan... Toh maia sama dhany kan gk bahagia, dia bahagianya sama suami yg baru

    • Aaron Yodo
      Aaron Yodo 个月 前

      Dhani sendiri yang gak bisa menjaga cintanya

  • Hotmarito Rere
    Hotmarito Rere 个月 前 +3

    Teteh mulan harus punya Pribadi yang lebih BODO AMAT sama Hujatan nitijen :-D

  • adira bekasi
    adira bekasi 个月 前 +1

    Intinya tiada seorang pun yg menjalani hidup secara sempurna semua serba kekurangan, yg membuat Dunia itu indah krn ketidaksempurnaan, so stay imperfect so u get ur world beautiful

  • Fahmi Prasetya
    Fahmi Prasetya 个月 前

    Air Mata LONTE

  • WaOde Yuli Hartati
    WaOde Yuli Hartati 个月 前

    Lebayyy

  • Uties Srt
    Uties Srt 个月 前

    jeh lapo nyanyi barang cok

  • Uties Srt
    Uties Srt 个月 前 +1

    taekkk asyuuu loeee .. cewek pelakor bangsat sekli dicap meraah y tetep meerah gk bakal hijaaaau .

  • sanem S
    sanem S 个月 前

    berjuang apa to lan,ajari sopan santun siapapun tahu moncongnya dani moncong sampah

  • Shan Pertiwi
    Shan Pertiwi 个月 前 +2

    Hahaaaaaa dosa mulan udah habis kaya nya kesedot sama org2 yg ngebully nya ...

  • Ayu Wonderwoman
    Ayu Wonderwoman 个月 前 +4

    Itulah knpa mz dhani milih mulan, yg mau hijrah n nurut suami🙏

  • Netizen Mahabenar
    Netizen Mahabenar 个月 前

    pecun hijrah kan udah jd nyonya, coba kalo masih berkeliara di caffe, masa pake krudung, artis caffee

  • Netizen Mahabenar
    Netizen Mahabenar 个月 前

    pecun hijrah,

  • Mur Dinah
    Mur Dinah 个月 前

    Apa cuma saya yg malu sendiri liat muljem nyayi sambil nangis

  • aeroswift gaming
    aeroswift gaming 个月 前

    Msmpoosss

  • cucu sumiati
    cucu sumiati 个月 前

    Asli ga bisa nahan air mata. Tetap istikomah, tetap kuat, tetap cintai ahba dani. Love teh, salam buat anak2 semuanya

  • ؤني مفمف
    ؤني مفمف 个月 前

    ORANG UDAH SALAH NGK TERIMAH ...MLHN YG DI SALAH kan YG NGK MENGHINA KALIAN 😂😂😂INI NEGARA HUKUM BUKAN NEGARA UNTUK SEENAK NYA KAU MEMPERMAINKAN ....

  • Kusneti Kusneti
    Kusneti Kusneti 个月 前

    Kok pembawa acaranya ngos ngosan? Kenapa to pak

  • nuril alisa
    nuril alisa 个月 前

    Bang dani cuma di bawa polisi mbak mulan.. Klo udah waktunya bebas jg pulang nnti... Lebih sakitan bunda maia saat bang dani di bawa sampean

  • chanel aip
    chanel aip 个月 前 +3

    Betul ya ALLAH. Orang yg berhijrah aja belum pasti masuk surga masih ditimbang amal baik dan buruk di akhirat, apalagi kita yg belum hijrah lebih banyak salahnya , sholat berantakan dan masih banyak cerita kan kejelekan orang kurang sedekah dan amal 2 yg lain 😭...

  • chanel aip
    chanel aip 个月 前 +1

    Subhanallah

  • anjani s
    anjani s 个月 前 +1

    Mulan nyanyi nangis kok q ga ngrasa ikut sedih ya... pdhl biasax kl liat yg sedih2 q lgsg ikut mewek...

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 个月 前 +2

    Semoga teh mulan sehat selalu,yg sabar ya teh, semua orang pasti, ada cobaan nya, semoga istikomah teh jangan ssmpai di buka lagi hijab, teteh cantik kalau berhijab

  • Suwarto Suwarto
    Suwarto Suwarto 个月 前

    Wuljam jemputtttttttt...... syukuriiii......n lho....karma maiya berlaku.....

  • Yeni Andria
    Yeni Andria 个月 前

    Hahaha rebut laki orng sih, skrng lakinya di rebut penjara deh... Kesepian ya neng😂😂😂

  • Ecin Ecin
    Ecin Ecin 个月 前

    😭😭😭😭😭😭😀😀😀😀 palsu lu...

  • Johan Hatta
    Johan Hatta 个月 前 +2

    Semoga tetap tabah mbak mulan dan tetap istiqomah..skrg ini kita hidup di zaman fitnah sang pendusta yg di sanjung sedangkan yg jujur malah di bilang berkhianat..hukum lebih tajam di sebelah yg kontra pemerintah sedangkan utk rombongan sontoloyo projo hukum jd tumpul

  • Sarra Arra
    Sarra Arra 个月 前

    Lebay ahh junbut

  • Away Farma
    Away Farma 个月 前 +1

    Jadi ikut mewek...😢😢😢
    Semangat buat mas Ahmad Dhani
    👌👌👌

  • Selamat Raharjo
    Selamat Raharjo 个月 前

    air mata buaya

  • Muh Arfah
    Muh Arfah 个月 前

    ILC tambah bagus kalau undang ratna, rocky, ahmad dani dan mulan bersamaan. MUAK

  • Bebeb Melmelup080jj7j77

    Yg sabar,yg kuat,yg iklz ya kak wulan...mga cmuanya cpt baik2 aj...mga cpt kumpul sepertie dloe lgie aminnnn🤲...

  • Katharina Roxanne
    Katharina Roxanne 个月 前

    Karma does exist....

  • Rafika Silvarani
    Rafika Silvarani 个月 前 +9

    Klo Mulan ga sama dhani. Maia ga mungkin sama irwan musry yg kaya raya. Jodoh udah takdir Allah.. Tapi saya lebih repect sama Mulan sih karena harta ga di bawa mati yg di bawa mati amal ibadah. Semoga tth mulan terus memperbaiki diri

  • meina dwijayanti
    meina dwijayanti 个月 前

    Sakit kan mba????sedihhhhh...beliau baru di BUI, bukan pergi selamanya ninggalin anda untuk org lain!!maaf julid 😪

  • Jian Al zain
    Jian Al zain 个月 前 +1

    Alhamdulillah Teh Mulan tos hijrah

  • Pay
    Pay 个月 前 +4

    Hancur demokrasi di negri ini dibuat oleh si jae

  • Dhea amanda
    Dhea amanda 个月 前

    Eh lakog nanges

  • Dhea amanda
    Dhea amanda 个月 前

    Elingo bojoe kog gae mul

  • Rafika Silvarani
    Rafika Silvarani 个月 前

    Semoga teteh tetep istiqomah..

  • BANAS PATI
    BANAS PATI 个月 前

    Itulah balasan orang sombong seperti ahmad dani..

  • KEDOT RC
    KEDOT RC 个月 前

    Ojo egois mas dani ngesakno ank bjomu..opo mneh wong tuo mu...nk awkmu nk penjoro ngono kui...trus piye...pancet gk sadar tow..eling mas nk dunyo gur antri mati gk sah aneh2

  • aky Tawa
    aky Tawa 个月 前

    karma is real. dulu bunda maya yg nangis sakit skrg si mulan yg mewekkkk.....

  • Lili Angga
    Lili Angga 个月 前 +6

    Hijrah itu penuh ujian..Allah skrng menguji keluarga Ahmad dani..semoga mereka sabar..Allah menyangi orang sabar...semoga mbk mulan tetep istigomah cibiran dan caci makian bentuk ALLAH akn muliakan keluarga mbk jamilah amiin

    • Ervina Juita Sandra
      Ervina Juita Sandra 24 天 前

      Kayak gini dibilang cobaan hijrah, ini nich karma masalalu kepada sesama perempuan pun menyakiti dan imbas keanak2 maya

  • rouzatul bastari
    rouzatul bastari 个月 前 +1

    Yang sabar mbak mulan...smoga dibalik ujian ini ada hikmah yg trbaik tuk mas dani dan mbak mulan..tetap istiqomah ya mbak mulan😢

  • 12 Movic
    12 Movic 个月 前

    tak mau menghakimi hanya Allah Yg berhak 😊

  • Agung Efendy
    Agung Efendy 个月 前

    Lagu ini diciptakan Ulama dhani ketika bercengkrama dengan Bunda Maia. . . .

  • laa Takhzan
    laa Takhzan 个月 前

    hahahhaha orang sedih di suruh nyanyi

  • Aditya Siahaan kohen lewi

    Sok nyanyi lagu kangen lg tu, tujuan lagu kangen tu diciptakan bwt siapa emang??? Emang bwt lonte kyk loe...??? Tu lagu diciptakan dhani utk maya tau, bkn utk lonte kyk loe...

  • Aditya Siahaan kohen lewi

    Seorang yg sdh MALING jika dia ingin bertobat maka dia hrs mengembalikan barang yg sdh dia curi kpd sipemilikny!!! Bkn hny skedar dia pake jilbab trus bs dikatakan bhw dia sdh bertobat, sedangkan barang yg dia sdh curi msih ditanganny&tdk dikembalikan kpd sipemilik.

  • Adhilla foka75
    Adhilla foka75 个月 前

    Tumben ingat allah...dlu ps rbut suami tmen sndri amesia ya...haaaaa

  • Adhilla foka75
    Adhilla foka75 个月 前

    Knpa nangis ya...dlu maia di sktin tk ade nangis tuu...mlh mndoakn supya lahiran ny lncar...ko skrng mulan sedih bngiittt...kn dani tk ade koit pun...

  • janitajanemakeup
    janitajanemakeup 个月 前

    Buat kalian yg pro, kalian mungkin ga pernah tau sakit nya bokap kalian ngacuhin ibu kalian! Dan hidup kalian jadi morat marit. Tanpa ayah dan hidup dikasihani org karena punya ayah penghianat.

  • Ms Aciah
    Ms Aciah 个月 前

    Hadir abudabi Tolong jlas kn bagi yg tau emg knapa ko bisa di pnjara ahmad dani

  • FITRI Kartika
    FITRI Kartika 个月 前

    yah satu tahun kecepatan dipenjaranya. klo bisa dipanjangin biar mulan lebih lama menderita biar merasain bagaimana rasanya hati maia

  • Ridha Yahya
    Ridha Yahya 个月 前 +4

    Insyaallah ahmad dhani kuat, ahmad dani berjuang di dalam penjara, para tahanan insyaallah semua ke no 02, ahmad dhani di panjara gak bakal buat dia miskin sama susah juga, semangat Buat bak mulan dan mas ahmad dhani

  • Jie _
    Jie _ 个月 前

    INSYAALLAH SURGA MENANTI MU MBAK MULAN , MASALALU BIAR LAH BERLALU, ALLAH MAHA PENGAMPUN MAHA PENYAYANG

  • FARIDA rempong
    FARIDA rempong 个月 前

    ya sprt tu rasane mbk saat.orang"tersynk d ambil orang,pean dah ngrasainn yg d rasain maya,bahkan lbihh parahhh sbrrr

  • Nabih Merlo
    Nabih Merlo 个月 前

    Kasian 😂😂😂😂 mulan jamela😂😂😂

  • Morenni Vagain
    Morenni Vagain 个月 前

    simple aj..dulu pelakor, trus berhijab malah skrg balasan "karma" dr Allah..TAPI dosa2 teh MULAN bisa jd gugur karna mulut2 netizen yg seolah2 g pernah ad dosa..yg g kudet sama ceramah2 Ustadz pasti paham la ya mksdnya..

  • Fitri yuli
    Fitri yuli 个月 前

    😭😭😭

  • Daviana Lithia
    Daviana Lithia 个月 前

    Lebaaaay aaah🙄🙄🙄🐽

  • Daviana Lithia
    Daviana Lithia 个月 前

    Amit2 dh....luapan apaan sakit lu ga seberapa ketimbang dlu bunda maia, karma berlaku ini belum seberapa ceu🙄

  • rahmin chanel rahmin chanel

    2019 ganti suami , ,,,

  • Atik Mulliyawati
    Atik Mulliyawati 个月 前

    baru 1thun blm selamanya,lebay amat pelakor

  • Raja Bangun
    Raja Bangun 个月 前

    Kalo ngak sabar, kawin lagi aja wlan.

  • Jailani Jedua
    Jailani Jedua 个月 前

    Sabar ya...ini adalah karma.

  • Inesh AZza
    Inesh AZza 个月 前

    Dulu kurang suka tp udah berhijrah ko jdi makin cinta

  • Linda Rendi
    Linda Rendi 个月 前

    Kagak faham gua . Serius

  • Noah Zahra
    Noah Zahra 个月 前

    Jae oh jae..

  • Waty thea
    Waty thea 个月 前

    Hijrah itu pasti ada ujian...
    Semangat Mba

  • Roszita Abdullah Roszita Abdullah

    Semoga mbak jameela dapat menyempurnakan dan banyak2 bersabar di atas segala dugaan yang mrlanda...mbak tetap manis setelah berubah memakai hijab
    .Alhamdulilah
    Aaminn

  • Nugie Avianto
    Nugie Avianto 个月 前

    Waaaduuuhh...cr simpati masyarakat nih?..sok alim gayanya skrg... mantuuuullll.... karma lah tu buat klrga kalian..

  • aguz tu93
    aguz tu93 个月 前

    Legowo mas ahmad dhani.. suport kami 👍👍👍👍

  • neneng rosediana
    neneng rosediana 个月 前

    keadilan sama si botak itu belum adil
    harusnya si botak divonis 6 tahun penjara
    air mata buaya
    pada hal udah bahagia bisa bebas bercinta
    hahahahahaa