Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

分享
嵌入
  • 添加 2019年02月 5日
  • Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
    Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
    Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
    Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
    "Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
    Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
    "Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
    Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

评论 • 17 264

  • Yayuk Pujilestari
    Yayuk Pujilestari 20 小时 前

    Makanya jangan songong arokgan sok jagoan

  • Tutik Hariani
    Tutik Hariani 23 小时 前

    Msih sedih yg dialami mb Maya al el dul

  • Sonny Lenon Antoni
    Sonny Lenon Antoni 4 天 前

    Preeeet...

  • Zainuddin Qomari
    Zainuddin Qomari 9 天 前

    masih nonton ini , ? dan tetap semangat buat mbak mulan dan mas dhani , badai pasti berlalu , :')
    gua suka idealisnya mas dhani dan gua suka suara mbak mulan , :') dont be sad , allah with us :)

  • Dilan Beauty
    Dilan Beauty 9 天 前

    Raut wajah nya penuh kesedihan

  • Bambang Oppo
    Bambang Oppo 14 天 前

    jadi tdk hanya teori saja tapi melakukan yg sebenarnya kedapan pasti akan lebih dewasa

  • Bambang Oppo
    Bambang Oppo 14 天 前

    hidup sudah biasa antara pro dan kontra tapi badai pasti berlalu

  • Bambang Oppo
    Bambang Oppo 14 天 前

    terus di jalan Allah kaya Musisi Dangdut Haji Roma karirnya akan Abadi sepanjang masa

  • Isa Frn
    Isa Frn 26 天 前

    Masih awal bro ..bgs buat mas dani ..biar mkin yakin sini ikut gua ...tp yg kita heran bukannya diapresiasi ..dan dan keluarga ..dani yg sekarang beda dengan yg dulu .sabar bro

  • Johanes Kristian
    Johanes Kristian 28 天 前

    Mulan Jameela si era Ari Lasso

  • Atom Nous
    Atom Nous 个月 前

    drama drama lebay

  • Evan Johanda
    Evan Johanda 个月 前

    Yg komen menyudutkan Dani dan Mulan sok merasa udah bener,, jujur dulu gua juga gak suka Mulan,, tapi sekarang aku lebih suka karena dia sudah berhijab,, Apa yg dia rasakan sekarang mungkin sudah Takdirnya,, Semoga Allah memberikan jalan buat keluarga Mereka,,,

  • Nadia Uzma
    Nadia Uzma 个月 前

    lagu kangen itu lagu yg diciptakan dhani utk maia loh

  • Marina Asmawi
    Marina Asmawi 个月 前

    Lagu kangen ini diciptakan dhani utk Maia...

  • Erin Rohaeni
    Erin Rohaeni 个月 前

    Seru lihat Comen nya .hahaha

  • Great Things
    Great Things 个月 前

    Lebih baik orang berubah baik dari punya masa lalu buruk. Dibanding punya masa lalu baik berubah jadi buruk

  • Hesti Vonia
    Hesti Vonia 个月 前

    artis yg pernah aku mimpi in mulan jameela sama leoni

  • Cha Papz
    Cha Papz 个月 前

    Begitu liat judulnya, gw langsung otw ke komennya wkwkwkwkk

  • Agnez Mo N Selena Gomez

    Mulan: Suami saya sharusnya jg nga sallah...!! 5:09
    Me: mmpi yah?? mana ada ng salah di pnjara, enak skali kmu bilng ng salah, people not stupid like u, mkany mau di bdohin ama suami temn sampai rela nikah n khinati tmn, jg u mau aja
    bingung ama pola pkir mu, sampai ng sadar salah
    mmng dri awal u tipe yg mmbenarkan apa yg salah, makanya ambil suami teman pun bgimu hal yag tidak salah,
    Aneh dunia ini....!!
    btw, itu lgu kangen dani tulis untuk maya,,!! ng malu yah nyanyiin itu depan umum??

  • cinta bersandarlah
    cinta bersandarlah 2 个月 前

    Km yg suka caci org lain emng km lbh baik dri org yg kau caci emg????

  • ati muftiyati
    ati muftiyati 2 个月 前

    Mulan lbh baik ko dy ud hijrah, sedangkan Maia masih umbar tumbuhnya buat semua...

  • Arihadi Hasibuan
    Arihadi Hasibuan 2 个月 前

    Love mulan 2019.
    Kamu bisaa

  • riana kemi
    riana kemi 2 个月 前

    Pantas dhani mw mulan. Trnyata mulan cinta banget sm dhani.. tp syg ada yg tersakiti... smoga smua ini memghapus dosa2 mulan dhani pd maya

  • Eka Suci Rahayu
    Eka Suci Rahayu 2 个月 前

    Ikut nangis dong , ya Allah

  • Fatih Anis
    Fatih Anis 2 个月 前 +1

    Mba wulan cantik banget pakai hizjab..apa lagi hizjab yg segi empat..pantes banget..semoga istiqomah,,;sabar menghadapi coba an.;itu ujian dari allah biar sabar ...

  • arief fadillah fadil
    arief fadillah fadil 2 个月 前

    kerennn mulan. respect

  • sentot maryadi
    sentot maryadi 2 个月 前

    Saat wanita menangis laki2 akn kikuk bingung berbelas kasih entah apapun itu yg dilakukan wanita itu😭😭

  • Biba Dyn
    Biba Dyn 2 个月 前

    ALHAMDULILLAH

  • Ida Lestari
    Ida Lestari 2 个月 前

    Saya tidak membenci mereka. Suka dg penampilan mulan sekarang yg sesuai syariat,
    Tapi kurang suka dg dhani yg suka bicara kasar.
    Dari kasus ini kita ambil hikmahnya supaya lebih berfikir kalau mau bicara dan hormati orang lain apalagi pemimpin.
    Karena dalam agama islam menghormati pemimpin itu adalah kewajiban..kita suka atau tidak selama pemimpin itu tidak keluar dari syariat tidak melarang kita.sholat misalnya..kita wajib menghormati.

  • Rizki Dwi cahyo
    Rizki Dwi cahyo 2 个月 前

    dasar cebong medsos.. suka nya pada nyinyir.. cuman berani koar2 di medsos kalo ketemu mingkem.. dasar kalian anjing2

  • ARETA Generation
    ARETA Generation 2 个月 前

    Ahmad dani gk pas jd politikus, sbgei seorang penyanyi n misisi vara politikmu sgt kasar, smga dani sadar n kbli ke dunia hiburan saja!!! Q sgt ngefen dgn lagu"mu.

  • hamba Allah
    hamba Allah 2 个月 前

    Allahu sedih melihat mulan.
    Sabar ya mulan Allah bersama orang2 yg dizalimin❤️

  • 1807
    1807 2 个月 前

    Stiap manusia pasti ada kesalahan, dn bkn brti tiada kta maaf /ksmptan buat mereka yg slah

  • 1807
    1807 2 个月 前

    Tp mulan benar2 sdh bertaubat ya

  • aragon@gmail.com
    aragon@gmail.com 2 个月 前

    Allah melihat tahu semua perbuatan akan ada balasannya tunggu wktnya aja.allah sdh buktikan prabowo menang pilpres doa rakyat terkabul

  • Faisol Abrori
    Faisol Abrori 2 个月 前

    sabar sj ya mb mulan.

  • Edy Gonzalo
    Edy Gonzalo 2 个月 前

    Kami fans dari timor leste mendoakan selalu untuk ADP,

  • Syahwan Rama
    Syahwan Rama 2 个月 前 +1

    itulah ujian yang hijrah dari teman jadi Pelakor .....wkwkwkwkwkwkw

  • yus niar
    yus niar 2 个月 前

    Sabar ya mbak Mulan, yakinlah Allah SWT pasti akan memberikan pertolongan pada hambanya... Aamiin Allahhumma Aamiin 😍

  • Asban Asban7
    Asban Asban7 2 个月 前

    ALHAM DULILAH 02 MENANG BRO

  • Ganjil Rihan
    Ganjil Rihan 2 个月 前

    Masallah bunda wulan dah berhijrah.........shat sllu ya bunda...

  • Ne Neng
    Ne Neng 2 个月 前

    mngkny jngn zollim,tau an dani puny bini ngp di embt jg,emng g ada laki ln,cb klo diposisi mulan lakiny diembat orang gimn pst NYESEEEEK

  • kamdi gonzales
    kamdi gonzales 2 个月 前

    Mulan masih cantik

  • Dian Saputra
    Dian Saputra 2 个月 前 +1

    Wkwkwkwk Denger2 si dani dh nginep di hotel bintang 7 y

  • ms muryani
    ms muryani 2 个月 前

    tangisanmu tidak separah tangisan bunda maka dulu mbak brow

  • Loka Hita
    Loka Hita 2 个月 前

    Mas Dani pahlawan demokrasi maju terus mas

  • Sella Wildan
    Sella Wildan 2 个月 前

    Mungkin ini jln satu2nya hukum karma klian dgn menjerit di hadapan dunia sprti bunda maia..karma dn ujian di saat org sudah sdar dn berubah menjadi baik lagi.. Harus strong

  • defiz deff
    defiz deff 2 个月 前

    Semoga Allah memberikan petunjuk dan memberikan jalan yg terbaik

  • Johan Hendrick
    Johan Hendrick 2 个月 前

    Hidungnya kak Mulan mancung..

  • luar biasaUjang mantapsurya

    Ms dani musisi yg mantappp dan perjuagan belom berakhir.sabar semua pasti indah pada waktu nya

  • Timah Alatas.tj.tanah
    Timah Alatas.tj.tanah 2 个月 前 +1

    Hikmah di balik plakor😂😂😂😂lain kali jangan ambil suami orang mbak mulan...penjara aja kok...bukan dani kawin lg

  • Muhammad Dirgantara
    Muhammad Dirgantara 2 个月 前

    Biarkn sja.bgimana jd hdp di bwh lg.pljrn hdp

  • ade rizki anugerah
    ade rizki anugerah 2 个月 前

    Mas dhani pernah bilang saya ga bisa jadi suami ya baik tapi bisa jadi ayah yang baikk.... gituu berati dia mengakui kekurangan dia ga kaya si owi

  • neng Lestari
    neng Lestari 2 个月 前

    Mau komen yg aneh2 takut ahh 🤣🤣cuma mau bilang..yg sbar bakalan indah pada waktunya

  • arif sbastian
    arif sbastian 2 个月 前

    Yg kuat, sabar, semoga tetap istiqamah y mbk Mulan, ujian, Allah sngt mencintai mbk mulan

  • Ari Ary
    Ari Ary 2 个月 前

    Semangat selalu memperbaiki diri dari masalalu, tetap istiqomah dengan yg sekarang... Ganbatte mulan ❤❤❤

  • Tantri wie
    Tantri wie 2 个月 前

    Heran nih ma org² yg sll bilang klo ini KARMA, yaudah sih terima aja ini sbgai jalan yg Allah kasih utk mereka walaupun dg cara yg salah...imani saja apa yg terjadi d dunia ini atas seijin Allah, sdh jd garis kehidupan mrk.... ga usah playing victim lah....terima aja dg keikhlasan hati semua yg telah terjadi antar maia, dhani, dan mulan...akan ada hikmah dan hidayah d setiap kejadian...skr gmn caranya terus fighting dan memperbaiki hidup dan ibadahnya...semoga Allah mudahkan segala ujian dan cobaan utk mba Mulan

  • Revan Aditya
    Revan Aditya 2 个月 前

    LEBAY. MAKANYA NYANYI AJA. NGGA USAH POLITIK

  • Urang Sunda
    Urang Sunda 2 个月 前

    Sabar mba insya Allah cepat keluar

  • kopral jono
    kopral jono 2 个月 前

    Yg pasti ahmad dhani bukan BENCONG!!! Msh banyak hal baik dr AD yg bs sy ambil buat diri sy pribadi... udahan aja mbak nyanyinya, suara mbak maia gak pantas didengar sm manusia yg membenci suami mbak, dan mereka ada disitu!!!

  • MAN 1 Mamuju
    MAN 1 Mamuju 2 个月 前

    APA HANYA AKU YG IKUTAN MEWEK???

  • Tuti Sulastri
    Tuti Sulastri 2 个月 前

    Itulah balasan dari Allah untuk orang yg menghina orang yg baik, karena Allah SWT Maha Melihat dan Maha Mengetahui ...

  • Tuti Sulastri
    Tuti Sulastri 2 个月 前

    Bilangnya aja hijrah tapi pikiran dan hatinya masih kotor...

  • Fitriyana Kahar
    Fitriyana Kahar 2 个月 前 +1

    semoga makin istiqomah ya mba mulan ❤️❤️ smua orang pasti pernah memiliki sisi gelap tapi bukan menutut kemungkinan mreka bisa jadi putih smoga Allah merahmati tiap langkah keluarga mba mulan aminnnn ❤️

  • Henk Van Baal
    Henk Van Baal 2 个月 前

    Sedih banget

  • Novi yanti
    Novi yanti 2 个月 前 +1

    Udah sich ni yg komen pedes2 amat ya.. yg lalu biar lah berlalu siapa tau dy yg lbih baik dimata ALLAH dr pada Qta.. toh yg disakiti/yg menyakiti jg dah mengihklaskan keadaan yg lalu

  • Santirahmawati Wati
    Santirahmawati Wati 2 个月 前

    Lebay muljem

  • Arief DREAMER!!
    Arief DREAMER!! 2 个月 前 +13

    Setidaknya Mulan mending dh Mau HIJRAH pkai Hijab....

  • Arief DREAMER!!
    Arief DREAMER!! 2 个月 前 +8

    Inilah ujian HIJRAH...
    Taft girl teteh... anda pasangan sehidup semati InsyaAllah....

  • IDN channel
    IDN channel 2 个月 前 +1

    Perebut suami orang kan

  • Kiss Kass
    Kiss Kass 2 个月 前

    Yg sabar yah mba mulan,Allah tdk akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya.Allah akan mengangkat derajatmu setelah mengujimu.

    • Kiss Kass
      Kiss Kass 2 个月 前

      @Arief DREAMER!! betul skali,alkhamdulillah mbak mulan sdh berhijrah,semoga sya bsa sprti beliau.

    • Arief DREAMER!!
      Arief DREAMER!! 2 个月 前

      Betul.... inilah ladang pahala buat teteh....

  • Rezha12 Rezha
    Rezha12 Rezha 2 个月 前 +1

    Ya Allah 😭😭😭sabar mba ,,,😭😭😭

  • Rezha12 Rezha
    Rezha12 Rezha 2 个月 前

    Sabar mba Wulan ,,,kebenaran akan terlihat ,,, Prabowo gak mungkin lupa ma mas dani ,,, sy fens berat Ahmad Dani ,,, dan sy doa kan semua ini cepat berlalu ,,,,✌️✌️🙏

  • Hoya Alben
    Hoya Alben 2 个月 前 +1

    10:20 nih bagian MJ pas nyanyi

  • Handini Listiyawati
    Handini Listiyawati 2 个月 前 +1

    ga ada dani 3bln udh mewek2 begitu,bisa ngrsain bunda maya gak,ga bisa brg d sampingnya dani sampai saat ini karna sm kamu,tp Tuhan maha adil karna buah kesabaran bunda maya skrg memetik buah yg sangat manis

  • Mey Mey
    Mey Mey 2 个月 前

    Istiqomah mba mulan biarkan orang ngomong apa nitizen maha benar,,,
    Saya juga korban pelakor tapi gak kya mulut2 yg sok suci setidaknya mba mulan sudah jujur menerima konsikuensinya,,,
    Aku juga gak benci mba maya tapi mba maya serasa kya orang terdzalimi tapi allah huallam,,,semangat trus mba mulan insyaallah indah pada waktunnya belajar dari yg dulu2 aja☺️

  • Cinta Madani
    Cinta Madani 2 个月 前

    Makin mantap dah hati AD buat MJ

  • Natalia Gu
    Natalia Gu 2 个月 前

    Iya dong hadapi aja dengan senyuman ....kaya dulu kalian bahagia tersenyum di atas penderitaan bunda maia

  • budi andika
    budi andika 2 个月 前

    presiden itu orang no 1 negara. kenapa cari masalah.separah apa sih kepemimpinan yg gk sesuai..sbagai oposisi gk harus selalu menyalahkan. karena ramainya perebutan kursi mirip kyk lomba agustusan, sorak2 gk dpt hadiah. sprti drama d tv mkin trending makin panjang dramanya.

  • Nikmatuz Zuhro
    Nikmatuz Zuhro 2 个月 前

    Kn lg sedih kok disuruh nyanyu... 😢😢😢

  • ayura Waty
    ayura Waty 3 个月 前

    Woiiii napa tangisin laki ne wong woiiii.....

  • bim_mid zaja
    bim_mid zaja 3 个月 前 +6

    terlepas dri kisah masa lalunya,
    jujur gw lebih respect sama mba mulan dripda maia.
    setidaknya mba mulan sedang menuju menjadi wanita yg Istiqomah dn Solehah.

    • Gustin 1424
      Gustin 1424 个月 前

      Setuju ... Ini bukan karma..inilah yg namanya cobaan...disaat kita ingin menjadi org yg lebih baik... Mmg sudah jalannya.. lah sekarang bunda Maya dapatnya pengusaha kaya sesuai dgn keinginan ortu nya dulu...

    • Ika Moefly
      Ika Moefly 2 个月 前 +1

      iya mereka pasangan sehidup semati insya Allah

    • Arief DREAMER!!
      Arief DREAMER!! 2 个月 前 +1

      Betul sekali, Dan Mau HIJRAH pkai Hijab... salut

    • Mia Rukmiati
      Mia Rukmiati 3 个月 前 +1

      Betul sekali mulan jauh lebih baik

  • alex niah
    alex niah 3 个月 前

    Saya dukung Dhani bila Mulan jadi istri saya hahah

  • Eca Seto
    Eca Seto 3 个月 前

    Yang ngelaporin malah ikutan nyanyi sambil senyum2 sumringah karena bisa jeblosin ahmad dhani ke penjara, hey kamu tunggu giliranmu

  • Eca Seto
    Eca Seto 3 个月 前

    Lagi nangis suaranya ttp bagus
    Ttp istiqomah 😇❤️💪🏻

  • Mr Grape
    Mr Grape 3 个月 前

    FYI Mulan aslinya baik bgt ko suka berbagi tp ga pamer

  • Alan jamlean
    Alan jamlean 3 个月 前 +1

    Sy itu bkn benci mulan ya
    Tp sbgai prmpuan sy mrskn pndritaan sktx bunda maii
    Skr khlngn suami di rebut shbtx dan hrs trpsh dgn ank ank
    Tobat mulan

  • Alan jamlean
    Alan jamlean 3 个月 前

    Air mata bunda maii tidak seberapa dgn air mata mulan jameela
    Itu katma mba
    Sypa yg menanam dia yg menuai
    Ingt air mt yg trskti
    Jgn blng skrng ini ujian
    Tp ingt hilaf yg tlh di lkkn
    Air mata yg trskti

  • Obrex
    Obrex 3 个月 前

    Bodo amat

  • Bagaskara
    Bagaskara 3 个月 前

    Ko aku ga sedih

  • Wasinta Silaban
    Wasinta Silaban 3 个月 前

    Hadapi dgn senyum tapi kok mangid

  • Wasinta Silaban
    Wasinta Silaban 3 个月 前

    Emang hukum punnya dani. Nangis . Sekarang Lu menerima kejahatan mu sma maya

  • Wasinta Silaban
    Wasinta Silaban 3 个月 前

    Perebut suami orang. Suami maya. Nga tau malu. Diangkat derajatnya sm maya malah ngambil suaminya p

  • Eka Prayoga
    Eka Prayoga 3 个月 前 +2

    Percayalah KARMA IS REAL !!
    Kok gue jijik ya diihh

  • Dedi Hidayat
    Dedi Hidayat 3 个月 前

    Semenjak lahir gw gak pernah melihat,membaca atau menyaksikan ada orang dipenjara karena meludah dan baru kali ini gw lihat hukum tidak adil. Ahmad Dhani hanya mengetik penistaan agama adalah bajingan yang perlu diludahi.. zaman opo Iki ya Allah 😢😭

  • Putrii Utamii
    Putrii Utamii 3 个月 前 +14

    9:47 hemat kuota..
    Iloveyou_BUNDA_MAIA

  • Renanda Dias
    Renanda Dias 3 个月 前 +1

    Mulan cakep jg ya coeg pas muda.. Di video clipnya "tmn tapi mesra" klo dibanding maya ya jauh sih klo mnurut gw sbg cowo normal.. 😂😂 Tp ya tetep salah tu Dhani krna dia dah pnya anak istri

  • Sarra Arra
    Sarra Arra 3 个月 前

    Mampuss🤣🤣🤣😂😂😂
    Syukurrin kamu karma😎😎😎😎

  • Syari Ifah
    Syari Ifah 3 个月 前

    Mbk Mulan buat single lagu kangen donk... Suaranya cantik banget

  • Ilham ax
    Ilham ax 3 个月 前

    Semangat aja hadapi dengan senyuman dan badai pasti berlalu.