P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

分享
嵌入

评论 • 1 821

  • Yudha Yudha
    Yudha Yudha 天 前

    Dri pada hilda mending angelale gk munafik.

  • Toxic Gaming
    Toxic Gaming 2 天 前

    Dri sini membuktikan, netizen lbih seneng komentar di acara yg gosip gosip dan ngurusin yg belum tau kebenarannya, klo diliat olahraga yg mengharumkan Indonesia, komentar ga sebanyak ini, udah ketauan netizen lebih seneng acara setingan, TV semuanya udah diatur, coba sebutin acara TV mana yg ga ada settingannya??acara ajang pencarian bakat nyanyi aja ada settingannya, bodoh kok dipelihara netizen,,,,,,,,,

  • Kios Voucher
    Kios Voucher 2 天 前

    Eh netizen yang merasa so bener, Yang mulai duluan bily,ikut campur urusan rumah tangga orang. Jangan pada so tau dah,kita ga tau niatnya kris Hata.

  • Dark Edward
    Dark Edward 3 天 前

    lucuan adenya

  • Feri Ferari
    Feri Ferari 3 天 前

    Ngebuli sm halnya spt iri, iri berarti dengki, lbh baik diam tatap masa depan dgn secangkir kopi...

  • Ahmad Jamsharie
    Ahmad Jamsharie 3 天 前

    Assalammualaikum. Yg merasa islam wajib jawab. Semoga kita semua sllu dalam lindungan allah swt amin....

  • Mickha Namora
    Mickha Namora 3 天 前

    Sebenarnya bg billy baik waktu uta bilang "cara dia ngomong punya Maksud lain billy langsung bilang udah udah ntar gue juga yg salah" yg nampak sombong itu KH kalau mau nolong org gk harus semua org tau cukup dtengin org ny tawarin nampak bgt buat cari perhatian
    Masalah siperempuan mungkin bg billy lg d butakan cinta hahaa

  • kusnadi crp
    kusnadi crp 3 天 前

    Yebutin diri abang😝😝😝😝😝 abang gorengan kaliiii

  • kusnadi crp
    kusnadi crp 3 天 前

    Apa sih kelebihan si bili...ga ada.

  • Bro Dink
    Bro Dink 3 天 前

    yg jd masalah itu cw sapa bening bgt cuy?

  • Tinz Keetin's
    Tinz Keetin's 3 天 前

    Kasihan sekali, sampai pemikiran adiknya pun ikut dicuci untuk menyindir kriss hatta😁😁😁

  • Vark Steam
    Vark Steam 4 天 前

    Acara ng berbobot, gua ogah nonton ampe full.
    Skip2 aja acara kek gini, nga ada faedah. Banyak ngaur ngomongnya

  • Aw Karin
    Aw Karin 4 天 前

    kok masih bisa tayang di tv? katanya sudah dilarang?

  • Elik Chayank Elik
    Elik Chayank Elik 4 天 前

    Ko orang pda bully kriss hata kan cumn nwarin

  • Dwi Andinia
    Dwi Andinia 4 天 前

    Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh

  • Mang Darman
    Mang Darman 4 天 前

    Bang bangtut

  • Ma'sum Harits
    Ma'sum Harits 5 天 前

    Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g??
    Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda.
    Artis kyk alm itu emang langka..

  • trii kurniawan
    trii kurniawan 5 天 前

    Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨

  • Rifka alifiani
    Rifka alifiani 5 天 前

    org ny gk salah acara nya yang salah :(

  • Wardita Ujianti
    Wardita Ujianti 6 天 前

    Alasan biar tenar,,,preeet

  • Faris Al
    Faris Al 6 天 前

    Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk

  • Anggika Saputra
    Anggika Saputra 6 天 前

    ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik

  • aprilita Ryaqede
    aprilita Ryaqede 6 天 前

    Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat

  • Erwinz Ardy
    Erwinz Ardy 6 天 前

    Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...

  • toyyib erdogan
    toyyib erdogan 6 天 前

    gk da lok him a uta
    kok komen.a kayaq ada yg hina
    ahhh komen.a goblokkk

  • bainahmamahnya nasir

    Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh

  • ferry amiranto hutabarat

    Lalu kami peduli bujang??

  • Azra Tabitha
    Azra Tabitha 6 天 前

    Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu

  • Alvin Kibo
    Alvin Kibo 7 天 前

    Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"

  • Irawan Galih
    Irawan Galih 7 天 前

    lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya

  • Trisan Yasashi
    Trisan Yasashi 7 天 前

    Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga

  • Mikha Mikha
    Mikha Mikha 7 天 前

    Bang uta jadikan artis donk

  • Toni Wa
    Toni Wa 7 天 前

    Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.

  • Dian dyn
    Dian dyn 7 天 前

    kangen olga ya tuhan

  • irianti rahma
    irianti rahma 7 天 前

    Bang bily ngomongnya sombong banget,,kaget jd artis beda banget sm almarhum bang olga,selalu rendah hati

  • Tika Wahyuni
    Tika Wahyuni 7 天 前

    Seandainya ada kak alhm.olga

  • eman Hidayat
    eman Hidayat 7 天 前

    Oh ini si uta ade nya alm olga dan bili gua mah kaga tau sumpah, seminggu yg lalu dia nginep di kosan gua dia bilang kangen sama alm olga dan ga betah di rmh karena perilaku bili berbeda

  • Rahmat Fikriansyah
    Rahmat Fikriansyah 7 天 前

    Acara Sampah ! nyari bhan lawakn trksan adu domba .

  • Arya Senjaya
    Arya Senjaya 7 天 前

    Berharap bang uta jadi artis gue !!

  • Fauzi Nur
    Fauzi Nur 7 天 前

    Haha mau aja percaya, itu setingan mereka bedua bro, biar pamor atta dan billy naik terus.

  • Faisal. Saleh
    Faisal. Saleh 7 天 前

    biar apa kata orang.
    saya tetap suka sama lo bro billy

  • Rejumayu PKY
    Rejumayu PKY 7 天 前

    Dibilang lucu nggak
    Mau diem takut dosa
    Yaudah mending ketawa aja daripada takut dosa

  • Rangga eka
    Rangga eka 7 天 前

    Sorry gw ga nonton videonya
    Cman pengen baca komentny ada
    Krna takut kuota gw kebuang sia sia..

  • Me myself and RR
    Me myself and RR 7 天 前

    Wkwkwkland
    Yg ky gini trending
    Acara gajelas jg

  • AMELIA HERMAN
    AMELIA HERMAN 7 天 前

    Etitut
    B Bily gmn si.lg live gt bwa bawa bapak smp segtnya bilng apa tp trs mint duit

  • Toif Furohman
    Toif Furohman 7 天 前

    Jngn gt doank.mau dia jadi tukang parkir ke.yg penting kn halal.ngapa jadi ribut.kenapa kl bersangkutan sm keluarg a artis ribut semua..gk ada salahnya bos.mau dia jd apa aj.yg paling penting kn halal.udh bang bili biarin aja.knp bang bili jadi begitu sih.gk ush di terusin bang.cmn ngrugiin karir bang bili aja.biarin semua pd blg ap

  • iis Rukila
    iis Rukila 7 天 前

    🤔🤔🤔🤔

  • Rivita 1582
    Rivita 1582 7 天 前

    Billy songong

  • Marsiah Iyah
    Marsiah Iyah 8 天 前

    Eeh Utha jelek bilang aja baik2 ke Kris hatta .ga mau ga usah sombong mau beli pencucian mobil segala.uang lo aja Warisan Olga aja

  • Anggie Herman
    Anggie Herman 8 天 前

    Tidak mencerminkan sifat alm olga saputra

  • diirga 3746
    diirga 3746 8 天 前

    mulut uya kuya kek cewe,nyerocos aje tu mulunya

  • Andika Rizki
    Andika Rizki 8 天 前

    billy gk inget kk nya sekarang bnyk sensasinya

  • Logika Ayam
    Logika Ayam 8 天 前

    Rata2 bocah SMA jaman sekarang berPoni asamarerang

  • Logika Ayam
    Logika Ayam 8 天 前 +1

    Jamet

  • Edo Glorius
    Edo Glorius 8 天 前

    Sensasi g mutu

  • Gresia cantikk
    Gresia cantikk 8 天 前

    Yaelah kriss, itu sma aja nyindir, songong

  • Bro Mien
    Bro Mien 8 天 前 +1

    Bodo amattt ama konten ini dan komen2nya...

  • Ehoy Kheyla
    Ehoy Kheyla 8 天 前

    Ini mah cari sensasi doank nyari duit juga ujung"nya

  • Amin Relandi
    Amin Relandi 8 天 前

    Kalo aja bang olga masih idup ,pasti pasti ....

  • Rien Bima
    Rien Bima 8 天 前

    bca komenya aja😁 solnya komen segambreng bnyk yg nyela😄😄.teserh yg jlani mreka jlah..hdup2ny mreka😇😇

  • TRAGEDI PERSEBAYA
    TRAGEDI PERSEBAYA 8 天 前

    CUMA KEPO YANG CEWEK MASALAHNYA PERNAH DI PENJARA KARNA APA YAH? SIAPA YANG TAU JELASIN YAH?

  • Muclis Hidayat
    Muclis Hidayat 8 天 前

    Wkwkwk nyari sensasi tolololololol

  • gaming indo
    gaming indo 8 天 前

    Inimah cara biar dia jadi artis

  • ayosi apriani
    ayosi apriani 8 天 前

    Somboong sii

  • Afdhal Gaming
    Afdhal Gaming 8 天 前 +1

    MIRIP OLGA ADEK NYA

  • In PanMov
    In PanMov 8 天 前

    Selagi halal mah kagak ngapa...
    yang penting gak jadi tukang copet

  • Hanifmaulana Hanifmaulana

    Bily kumpul kebo tiada malu

  • Riskaazari 29
    Riskaazari 29 8 天 前

    utaa tmn SMA gue , menurut gue dia orgnya sederhana ga sombong dan dia orgnya baik

  • ADA DISINI ChAnNeL
    ADA DISINI ChAnNeL 8 天 前

    Kangen Almarhum Olga😭

  • Pakar Netizen
    Pakar Netizen 8 天 前 +1

    *KONSPIRASI !!! Palingan juga adiknya mau di jadikan artis kalau kakaknya udh nggk bgitu laku*

  • Islam Tv
    Islam Tv 8 天 前

    Assalamualaikum semua penonton trans tv official,lam knl ya dan klik foto komentar ini ya gess.dukung pemimpin kita agar tidak banyak masalah di indonesia dalam islam rakyak harus mendukung pemimpinnya untuk membangun bangsa ini dan kita harus memberi kritik dan saran kpd peminpin kita,kalau kita beda pilihan pemimpin tapi jgn memusuhi pemimpin kita agar indonesia tdk kena murka Allah,kita harus bersatu membangun bangsa ini,dan kalau kita kurang setuju terhadap pemerintah sekarang karna kepemimpinannya jika tidak bisa bangun bangsa ini boleh kita tentukan pemimpin lain di pilihan presiden dan calon legislatif di pemilu nanti,sekian dan makasih semua ya.Aamiin.

  • Muji Wulan
    Muji Wulan 8 天 前

    Yuukkk follow ig@mjtasgrosir
    Pusat tas dan dompet murah kualitas mewah,harga dari 20ribu sampe ratusan ribu,yuukkk follow ig@mjtasgrosir

  • RIDWAN DUKI
    RIDWAN DUKI 8 天 前

    Yang penting halal.

  • JAWON MAUT
    JAWON MAUT 8 天 前

    WIDIH TINDIKAN MAU JADI APA GEDENYA NAK?

  • Fahrani Nisrina
    Fahrani Nisrina 8 天 前

    Kok selama ini gak tau alm. olga punya adek lebih dari satu

  • dyah' panigoro
    dyah' panigoro 8 天 前 +1

    Kasihan tu adik nya kayak nya di ancam dari rumah 😂 supaya ngak di jelek" in 😏

  • Always Me
    Always Me 8 天 前

    kris yg pertama kepo ...kris itu bukan org yg benar.. segaja cari gara2..move on la..kisah ko dgn hilda pun blm tau benar atau tk..

  • D & L
    D & L 8 天 前

    Btw, jdi tukang parkir apa slhnya sih

  • Rezky M
    Rezky M 8 天 前 +1

    Mungkin ini setingn dibikin viral trus jadiin artis....

  • Nur Hank Jackson
    Nur Hank Jackson 8 天 前 +1

    BODO AMAT

  • Dayat Oey
    Dayat Oey 8 天 前

    Acara apa ini .Buka2 aif sendiri.
    Gk guna ,pntes di nobatkan tukang gosip.
    Gk layak buat di contoh

  • cinta gaming
    cinta gaming 8 天 前

    Hadeh acara apa

  • dvorAk vs qweRty
    dvorAk vs qweRty 8 天 前

    Wkwk artis jadi tukang pakir kok bisa heboh gini ya, ane yg bolak balik jadi tukang cuci motor, tukang parkir, loper koran, dagang asongan tapi ngk pernah di heboh2 in

  • dwi kusuma dani
    dwi kusuma dani 8 天 前

    Ngapain gue dibawa2, mungkin gitu dibenaknya Utha wkwkwkwk, kalo mau nawarin kerja via DM atau chatt. Karena berbuat baik lebih baik diem2 aja daripada dipublikin semacam cari muka. Karena Tuhan melihat dari hatinya dan ketulusannya. Eeaaa gue sok bener banget

  • BICARABOLA
    BICARABOLA 8 天 前

    Video Luna Telfon Ariel, dan fakta syahrini dilamar mantannya si Luna Maya!
    cnclip.net/video/_U3O-zjQw4s/视频.html

  • Hop Wis
    Hop Wis 8 天 前

    bantuin adiknya kenapa...

  • Erina Miyazono
    Erina Miyazono 8 天 前

    Uta kmu mirip Alm. Olga 😃 sehat terus ya. Aku ngefans Sama Alm. Kak Olga tapi benci sama orang Halu kayak Billy

  • Momo Smile
    Momo Smile 8 天 前

    Pokus ke host cewek cantik, cantik amat 😍😍😍😍

  • Farhana Azhara
    Farhana Azhara 8 天 前

    Kriss Hatta nya aja yg terlalu,kalaupun emg bnr utta jd tukang parkir&kalau emg seandainya dia mau bantu gk perlu lah sampe bikin video di Instagram segala macem,ngomong secara langsung gk usah nyari sensasi terus apa

  • pesek yankkkhaakiki

    Uya manusia bar" embahnya biang nyinyir

  • Moh. Firdaus
    Moh. Firdaus 8 天 前 +1

    Nih yang diacara uang kaget kan?

  • swetty love
    swetty love 8 天 前

    coba kloc yang krja jadi tukang parkir hanya orang biasa, gak bakal seheboh itu lah,plissh dech

  • Cristyna Sarah
    Cristyna Sarah 8 天 前

    Kenapa ini acara muncul lgi ...
    Acara gak berbobot cuman nyelah aja

  • Gilang Mm
    Gilang Mm 8 天 前

    Pingin jadi artis juga itu makanya buat sensasi pura2 sombong

  • Fatma Oppo
    Fatma Oppo 8 天 前

    Baru tau aku kalau Billy punya Ade

  • Fazil Parker
    Fazil Parker 8 天 前

    Adik Sama kakak sama sombong ....yesal gua liat ..auto dislike

  • Mega Kristin
    Mega Kristin 8 天 前

    GOOD LUCK.. 💫🌸🌸
    Please check my youtube channel 🙏 cnclip.net/video/zvSZA7Fs1Bc/视频.html 🌸 tysm

  • Yulia Vearen
    Yulia Vearen 8 天 前

    Billy adik (alhm) olga jadi supir, utha adik billy jadi tukang parkir.. Gitu polanya wait why did I knew it

  • Mobidiq
    Mobidiq 8 天 前

    lu ga pernah lucu billy...

  • Chairi Anwar
    Chairi Anwar 8 天 前

    Kasiannya, coba ad olga ga bakal bgni hidup adeknya