Mantan Jamaah Islamiyah: Pelaku Terorisme Meyakini Satu Keluarga Akan Masuk Surga

分享
嵌入

评论 • 549

  • Free Fire Malaysia
    Free Fire Malaysia 3 个月 前

    Kenapa jemaah islammiyah tidak tlng orang islam yg di serang yahudi...musuh islam adalah yahudi bukan nyaa orang awam...jemaah islamiyah ini pikiran cetek

  • rumahparis2018
    rumahparis2018 4 个月 前

    hadist drmn klo ngebom bunuh diri masuk surga nih

  • GADINGPRO JAKARTA
    GADINGPRO JAKARTA 4 个月 前

    ISLAM ROHMATAN LIL ALAMIN itu adanya di KELOMPOK YPI pimpinan DR ABDUS SALAM ROSYIDI...kelompok ini adalah kelompak ISLAM TOERANSI PERDAMAIAN yg sekarang sedang MEMBANGUN MEGA PROYEK PERTANIAN DAN PETERNAKAN KALIBER NASIONAL...mantaaaaab...
    Anti Impor dari NEGARA YAHUDI

  • Najib Nuri
    Najib Nuri 4 个月 前

    Emang syurga punya nenek moyang lu enak amat ngomong masuk syurga

  • Cliff Aldi
    Cliff Aldi 4 个月 前

    Bentar lagi puasa pasti kegiatan bomb ngebomb berhenti.. setelah selesai lebaran pasti mulai lagi.. mereka melakukan itu bukan tanpa dasar, pasti ada dasarnya ( apakah itu dari Al-Quran atau Ustadz ).. ketika memilih kepala dalam pemerintahan dibilang lihat agama bukan perbuatannya, giliran liat teroris liat perbuatannya, bukan agama.. menurut saya itu gak fair.. trus yang diincer pasti gereja.. dari dulu sampai sekarang polanya sama... Belajar pinter2 di Mesir ujung2nya jadi teroris, percuma toh.. artinya ada yang blum terungkap dalam ajaran yang ada di Alquran. SEKALI LAGI SESUATU DILAKUKAN KARENA ADA DASARNYA ATAU ALASANNYA. Mau mati bnuh diri atau jihad, sama aja bunuh diri kaya orang2 yang loncat dari gedung, trus ngarep masuk surga dan dapet bidadari? kebanyakan makan 5 MO DMT. sebaiknya ditinggalkan keyakinan yang seperti itu salah satu teknik cuci otak.

  • Mujiati Birin
    Mujiati Birin 4 个月 前

    Neraka jahanam tempatnya kalau ksyak gitu

  • cayadi tjoeng
    cayadi tjoeng 4 个月 前

    teroris musuh semua umat agama .........islam kristen hindu budha kita semua saudara sama2 ciptaaNYA

  • Udo korporal
    Udo korporal 4 个月 前

    Wni.yg pernah kesuryah, lebih baik jgn di perbolehkan masuk indonesia lg...supaya meteka tidk pelakukan terrorisme di indonesia.

  • paula diana
    paula diana 4 个月 前

    kwwkwkwkwkwkwk masuk surga mana gila enak bener lu masuk surga crnya simple

  • Bram Lewerissa
    Bram Lewerissa 4 个月 前

    NEGERIKU MENJADI TAMBAH PARAH KARENA PEMIMPIN NEGARA MAUPUN MULUT2 USANG TIDAK BISA MENAHAN LIDAHNYA. MEREKA SEMUA SOMBONG DAN SOK BISA MENJADI JAGOAN TEGIK SAJA. SKRG DGN TERBUNUHNYA UMAT TUHAN YG TDK BERSALAH,....APA MEREKA BISA MELURUSKAN MASALAH INI ? SAMA SEKALI TDK BISA. YG BISA HANYA " MENGUTUK DAN MENGATAKAN KATA2 KOTOR SAJA ". LALU. ...GIMANA SELANJUDNYA ? SALING LEMPAR TANGGUNG JAWAB SAJA. PANTESSSSSS. ...NEGERI INI TDK PERNAH DAMAI !!!!

  • sophia suwarno
    sophia suwarno 4 个月 前

    Dr kecil sampai dewasa detauku ajaran islam dilarang membunuh apalag bunuh diri nauzubillahiminzalaik

  • Bram Lewerissa
    Bram Lewerissa 4 个月 前

    INDONESIA MENJADI SARANG TERORIST DAN ISIS SDH BEROPERASI. JIKA PEMERINTAH TDK TEGAS DAN ANGGAP INI BIASA2 SAJA, MASYARAKAT AKAN KETAKUTAN DALAM BERAKTIVITAS DAN DENGAN INI AKAN MENGGANGGU PEREKONOMIAN KITA. SELAMA PEMERINTAHAN JOKOWI, DOLLAR MENGUAT TERUS DAN RUPIAH JADI ANJLOK TERUS. MOHON AGAR JOKOWI TIDAK TERLALU MENGURUS NEGARA ORANG (PALESTINE dan AS) KARENA NEGARA SENDIRI SAJA SUDAH RUWET (MAKO BRIMOB, SURABAYA DAN SIDOARJO, TANJUNG BALAI, RIAU, KUNCIRAN DAN MANA LAGI - KROPOSNYA KEAMANAN DAN TDK PROFESSIONALNYA BIN) TELAH MENJADI SASARAN BOM. SKRG BARU SEMUA TERDIAM DAN MERASAKAN BHW ANCAMAN TERORIST SANGAT MELUKAIN PERASAAN ORANG2 YG TERLUKA HATINYA. SERUAN2 ATAU STATEMENT2 MURAHAN DAN MENANTANG AGAR DI " STOP DARI SEKARANG " KARENA YG TERKENA DAMPAK ADALAH RAKYAT !!!! RAKYAT DAN BUKAN PEMERINTAH DAN APARAT. STOP MENYUARAKAN YG MENANTANG TERORIST KRN NEKATAN MEREKA MEMBUAT KORBAN DI MASYARAKAT DAN BUKAN DI PIHAK........!!!! STOP BERSUARA BUSUK !!! Kami tetap dukung Jokowi utk periode 2019-2024 dgn catatan agar bisa berdiri diatas SEMUA AGAMA dan jgn anak tirikan yg lain. Kami bangsa Indonesia yg patuh pada UUD 45 dan PANCA SILA sebagai dasar negara RI.

  • AL-MI'RAJ
    AL-MI'RAJ 4 个月 前

    JAD korban gagal paham agama...
    ya biarlah mereka mampus semua...
    biar buktikan sendiri bahwa keyakinan salah dihadapan Sang Pencipta.....
    bukan bidadari yg didapat tp derita jiwa...

  • is me
    is me 4 个月 前

    Islam tidak seperti Mereka.
    Krn Islam tidak sepert itu,,
    Sungguh sangat miris..
    Allah saja melarang keras atau mengharamkan bunuh diri..
    😭

  • Jeffrey Johnson
    Jeffrey Johnson 4 个月 前

    Coba mrk mau membuka hati utk ajaran Yesus, buka hatimu sedikit saja utk Nya pasti ada damai sejati di hatimu.

  • Onah Tiara
    Onah Tiara 4 个月 前

    Tolong sampaikan slam saya pada Beliau "P" Nasir Abas...dr Roni Milyar. Salam Damai dan sejahtera slalu untuk kita semua. Aamiin ya robbal'aalamiin.

  • Firdos Saleh
    Firdos Saleh 4 个月 前

    Tapi kenapa pak mereka tidak berani dimana memang negeri itu sedang perang mereka tdk pernah serang israil , selalu mereka serang negara” yg cinta damai kenapa spa pimpinan mereka itu orang israil jg buat menjelek jelek agama islam ? Anak buah mereka kebanyak orang” yg prustasi

  • zainal Abidin
    zainal Abidin 4 个月 前

    Sepatutnya pemerintahan harus tangkap para ustad2 dan ustazah yg mendengungkan provokasi/mengadu domba suka mengkafirkan orang lain ini sangat berbahaya sebab inilah ilmu2 yg sangat sesat mudah di sebarkan ke masyarakat yg Kurang cerdik dia pasti ikut2tan mau jihat mohon pemerintahannnn lebih tegas dan waspadaaaaaaaaaa

  • zainal Abidin
    zainal Abidin 4 个月 前

    Salam N. K. R. I. Pemerintah harus lebih berwaspada orang2 yg mau pergi membela Isis atau yg balik dari Negara yg bergolak harus di tangkapppppppppppppp ini sangat bahaya bagi masyarakat seluruh Indonesia kenapa di diamkan semua ini pemerintah harus bangkit jangan tidur lagiiiiiiiiiii waspadalah para pejabat yg menangani keluar masuk ke luar Negara terutama yg pembela mau mati sahid tangkap dan tembak langsung Sajaaaaaaaa

  • van alghifary
    van alghifary 4 个月 前

    Bubarkan JAD Tarik pengikutnya menuju jalan benar rehab.

  • LAGU PANGGUNG
    LAGU PANGGUNG 4 个月 前

    kebanyakan iklan min..

  • Rennie Sugio
    Rennie Sugio 4 个月 前

    Nasir Abbas memilih ayat2 damai dan meninggalkan ayat2 perang yg dulu membelenggunya. apapun beratnya permasalahan dan tekanan yg menimpa Nasir abbas. saya tetap salut Pak nasir mampu melaluinya.

  • Bagust Syamsuri
    Bagust Syamsuri 4 个月 前

    Semoga teroris secepatnya dtumpas habis&yg masih hidup harus di hukum minimal satu tahun&maksimal dua tahun penjara,...biar kapok alias jera...

  • David Wijaya
    David Wijaya 4 个月 前

    Masuk ke lubang Sampah tau

  • umy urta
    umy urta 4 个月 前

    Kalau mau jihad pergi ke surya, falestin, atau ke yaman, kenapa harus jihad di Indonesia,
    Indonesia tidak ada perang .

  • disanadisini
    disanadisini 4 个月 前 +1

    Ohh begitu. Cukup menambah wawasan dr sudut pandang teroris. Pantes org2 kontra pemerintah dan oposisi byk yg bawa2 agama kebanggan demi menggulingkan pemerintahan. Pantes orang2 aksi damai keras kepala, ekstrim dan membenarkan segala cara. Org2 ky gini dikasih fasilitas modern gratis mcm fb, wa, twit, blog, yt semakin menjadi. Isinya hoax, konspirasi, propaganda, provokasi, brain washing.
    Pas bgt di negara ini dgn potensi yg luar biasa krn 'mayoritas' dan SDM rendah jadi ladang menjanjikan bagi sang pemikir dan pelopor org2 yg maha benar.

  • Dika kharisma
    Dika kharisma 4 个月 前

    Jika anda tidak mengerti "Bhineka Tunggal Ika", cobalah anda yakini "Lakum Dinukum Waliyadin."

  • suwar parto
    suwar parto 4 个月 前

    surga preeetttt mati sanggit ya iyaaaaa

  • J.S. Smtpng
    J.S. Smtpng 4 个月 前

    Tolonglah Nasir Abbas, jihad untuk menuntun mereka kembali. Waktu sudah sempit,,SOS..jangan korban bertambah lagi...

  • oscar alexander
    oscar alexander 4 个月 前

    Seperti nya pemimpin ISIS itu Dajjal

  • J.S. Smtpng
    J.S. Smtpng 4 个月 前

    Tolonglah Nasir Abbas, jihad untuk menuntun mereka kembali. Waktu sudah sempit,,SOS..jangan korban bertambah lagi...

  • Sweet Sweet
    Sweet Sweet 4 个月 前

    Mohon imigrasi menutup ,,, pemberangkatan ke suria ,,,dan yg sudah di suria jgn sampai bisa masuk lg ke indo ,,, intinya di imigrasi ,,, harus lbh ketat,,,

  • Ana Natalia
    Ana Natalia 4 个月 前

    Ualah pak kamu itu bicara apa masuk sorga Dengan cara jadi teroris membunuh orang KOK masuk sorga orang ini ceramah terus keblinger

  • lulu syahputri
    lulu syahputri 4 个月 前

    cerdas sekali pak Natsir , semoga menjadi pembelajaran untuk semua untuk lebih waspada ..

  • ilham tabran lando
    ilham tabran lando 4 个月 前

    Kayanya pemerintah perlu meniru cara pak harto mengamankan negeri ini, seingat saya, jaman pak harto ga ada teroris yg seolah2 mengatasnamakan agama (koreksi saya jika salah)

  • Indra Heldop
    Indra Heldop 4 个月 前

    siapa yg komentar bilang keluarga dita masuk surga..itu kan doA.tetapi yg pasti NERAKA JAHANAM tempat nya..siapa ustad yg bilang surga tempat nya..itu MIMPI.mungkin

  • Dewi Murni
    Dewi Murni 4 个月 前

    Pertanyaannya: Bgmn kerja PIHAK IMIGRASI? Mengapa mereka bisa pergi dg mudah?

  • Ayesha Zarqa
    Ayesha Zarqa 4 个月 前

    Ya ! itu keyakinan org gila !!!!

  • anindya anindya
    anindya anindya 4 个月 前

    Islam itu indah , islam tdk mengajarkan membunuh dan saling menyakiti sesama insan .islam saling menyayangi bukqn radikalisme . Jgn slh meng atas namakan agama untuk jihadd saling membunuh.

  • Berty Sandi
    Berty Sandi 4 个月 前

    Mr.nazir
    Good thought.

  • Fitri Yhanti
    Fitri Yhanti 4 个月 前

    "Ya Allah Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan hal yg begini, klw Nabi Muhammad tdk mengajarkan jadi siapa Nabi kalian?

  • nurul gilang
    nurul gilang 4 个月 前

    Teroris lucu banget sih kamu mau surga tp dengan cara begini . Gmn ya sekarang nasibmu? Ya Allah naudzubillah..

  • Andy Loko
    Andy Loko 4 个月 前

    Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari PKS, Muhammad Nadir Umar alias MNU, ditangkap tim Densus 88

  • Ex 06
    Ex 06 4 个月 前

    Lawan TERORIS jgn tkt

  • Laras Ayuningtyas
    Laras Ayuningtyas 4 个月 前 +1

    Hahaha surgane mbahmu po piye. Klo bisa lgsg masuk syurga knp gurunya g ikut modyaaarrr
    *SEKILAS INFO*
    Sampai detik ini Dia sekeluarga blom dijemput oleh 72 bidadari setelah di selidiki ternyata BIDADARI NYA tdk mau jemput krn takut di bomm..... Dan Dita sekeluarga ingin kembali kedunia nemui gurunya tp dita g bisa kembali kedunia krn di kepung oleh api yg super dahsyat....... Tamat

  • yanti Napitupulu28
    yanti Napitupulu28 4 个月 前

    musuh pemerintah sudah pasti indikasi teroris..
    so.. dukung aja pemerintah skr..! musuh kita bukan pemerintah tp terorisme.. berantas terorisme sampai ke akar akarnya

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma 4 个月 前

    Bpk kpolri tito
    Klompoknya s prabwo dan prtainya hrus d sldkkin nh,klompoknya s prabwo dan ortainya brsengkongkol sma troris isis bt mmbnuh bnyk orng lain

  • sri wahyuni
    sri wahyuni 4 个月 前

    mna ada pelaku bom bunuh dri msuk surga , otak apa tu dah bikin kerusuan negara atau pun kota dan pa lgi yg di bom tempt peribadahan jgak wktu jamaah lgi ya yg gk bersalah tu yg dibom tu yg msk surga tpi pelakunya mna bsa msk surga dah meresahkan bnyak orang lgi huh akar 2nya tu perlu ditumbangkan semuanya

  • andri wijaya
    andri wijaya 4 个月 前

    Nahhh....bagaimana dengan tukang obat yg suka tereak2 kafir?

  • Raswa Tama
    Raswa Tama 4 个月 前

    Allah sja murka sma orang yg bunuh diri, Lha ini, sudah jeLas sesat teLak, emang logikanya udh butek. Jgn kira Allah swt bkaLan suka .
    Stresss... kafir dajjal.

  • edy wida
    edy wida 4 个月 前

    lihat sampai selesai biar nggak gagal paham,jangan lihat media yg suka motong vidio,Update:Tanggapan Hrs Dan Ustad Abdul Somad Bom bunuh diri

  • Masmin Betalino
    Masmin Betalino 4 个月 前

    Si Teroris ber'anggapan; klu membunuh nanti akan msk Surga kwkwkwkwkwk . Ajaran Setan koh di lakoni

  • What Ever
    What Ever 4 个月 前

    Seharusnya mereka-mereka yang pergi di Syria tidak boleh lagi kembali ke Indonesia.

  • What Ever
    What Ever 4 个月 前

    Para teroris selalu kuatir karena mereka dikejar dosanya sendiri

  • edy wida
    edy wida 4 个月 前

    Bagaimana Islam dibantai,dizalimi,dirampas haqnya,Deksploitasi SDA nya,meskipun demikian Umat Muslim tidak pernah menstigmakan kejahatan tersebut pada kelompok Etnis,apalagi Agama tertentu,Teroris adalah kriminal murni,dan tidak beragama,jangan kaitkan dengan Agama,Etnis,Golongan,terlebih Umat Muslim.

  • Liston Tabelak
    Liston Tabelak 4 个月 前

    Hahahaha.. Surga yg banyak apinya ketemu iblis jahanam...

  • Chunja 87
    Chunja 87 4 个月 前

    Mrka sesat ajaran y...pdhl isis ingin menjatuhkan islam...bkn utk membela islam...trs mrka kmn ketika al quran d nista,ulama d bacok,masjid d robohkan...sbnr y agama mn yg mrka bela...

  • Duwi Mutmainah
    Duwi Mutmainah 4 个月 前

    surga mulu sih.halu bgt..d dunia aja perbuatannya nyakitin orang lain.kok brhayal masuk surga.dasar otak dangkal

  • Winda c'lalu
    Winda c'lalu 4 个月 前

    org bunuh diri kok masuk surga gemana toooo,kyknya Al Qur'an TDK mengajari umat Islam ITU bunuh diri msk surga dech,umt Islam yg bunuh diri ITU pengikut jln saitan yg sesat msk neraka ,bkn surga

  • Codet ID
    Codet ID 4 个月 前

    Untuk pak presiden kepolisian dan tni tolong pasukan fpi di periksa juga karna dari sanalah akan tumbuh bibit baru teroris di indonesia

  • bigbang forever
    bigbang forever 4 个月 前

    Dunia sudah keliru aku rindu kedamaian 😢😢😢😢

  • Wahyu Syarif
    Wahyu Syarif 4 个月 前

    Pak nasir itu logat ngomong nya kok kyk org malaysia.

  • Tri Andika
    Tri Andika 4 个月 前

    pak nasir abas ini apa nggak ngeri ya hidupnya, nggk takut dicap penghianat dan diteror

  • effendislw slawatsrg
    effendislw slawatsrg 4 个月 前

    TERORIS YA TERORIS mesin pembunuh

  • ady cahgembell
    ady cahgembell 4 个月 前

    Umat manusiA itu sama di mata Allah.. Allah Maha Besar. Jngn lh manusia menjadi Allah. Jngan lah kita menentukan di mna sorga kita. Apakah anda yakin bahwa anda akan masuk sorga.... Jngn lah ana menghasut & memanfaat kan satu keluarga untuk melakukan hal hal yng tida masuk akal.. Teroris biadap. Neraka buat mu. 😡😡

  • bian ghawuuk
    bian ghawuuk 4 个月 前

    Jiah klo bunuh diri masuk surga ya bnyaklah orang bunuh diri..bunuh diri hakmu tpi klo emang bunuh diri itu dijamin masuk surga knp harus bawa2 orang knp gk dihutan. Begoklah

  • aw g
    aw g 4 个月 前

    Nasir Abbas ini asalnya Malaysia

  • SUPREME_MAGELANG ✓
    SUPREME_MAGELANG ✓ 4 个月 前 +1

    Untung bapak sudah kembali ke jalan yang benar

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo 4 个月 前

    Sorga itu dibawah telapak kaki ibu. gak jauh2 Ke Suriah

  • Sumarti Maarti
    Sumarti Maarti 4 个月 前

    Masuk surga kok dengan membunuh orang..lucu2...bukanya masuk surga malah masuk kedalam kompor..siap untuk dibuat masak hhihi

  • Astrid Sagita
    Astrid Sagita 4 个月 前

    untuk melemahkan musuh mereka memperbolehkan bagi diri mereka utk berbohong, mencuri

  • LINTAS BALI
    LINTAS BALI 4 个月 前

    Tujuan ajaran agama,, mencantumkan surga dan neraka,, spy kelakuan manusia memiliki batas,,,dan tdk melakukan kejahatan, itulah tujuan agama memgatakan ada surga dan neraka....

  • LINTAS BALI
    LINTAS BALI 4 个月 前

    Jgn percaya membunuh sesama dpt surga,,, itu ajaran yg sesat,,, kembalilah ke ajaran agama yg benar

  • Tok Bagus
    Tok Bagus 4 个月 前

    haaaaiiiihhhhb.... banyak mulut. saya tak mau dengar semua itu. semakin dibahas sama saja mengagung agungkan teroris. cukup berantas habis habisan siapapun mereka sdh.

  • LINTAS BALI
    LINTAS BALI 4 个月 前

    Abang teroris surga itu cuma ajaran aja, spy kita berbuat baik kita akan masuk surga klo berbuat jahat kita masuk neraka, bgtulah ajaran agama,,, spy manusia tdk berbuat kejahatan.... tdk ada orang membunuh dpt surga, dlm ajaran agama apapun itu.... adakah orang tau letak surga? Surga itu afa dlm diri kita, klo kita mendpt ketenangan, kebahagian tanpa pnh mengalami masalah itulah sebenarnya surga

  • bayu sukma aji
    bayu sukma aji 4 个月 前

    isl mattamu picek kui nk dadi teroris...jngn ngaku2 islam wahai orang2 kafir laknatullohh...

  • Budi Prayitno
    Budi Prayitno 4 个月 前

    Mulai skrang kalo ada org bercadar usir ayo perkosa aja

    • lovethai
      lovethai 4 个月 前

      Ya memang sangat riskan sih kl sdh bercadar,minimal ada potensi pemikiran radikal yg sdh tertanam tapi kl diperkosa,apa bedanya kita dgn binatang teroris itu kan?
      Cadar & niqab maupun penutup wajah lainnya yg mempersulit identifikasi memang WAJIB dipertimbangkan utk dibatasi atau bahkan dilarang di ruang2 publik.

  • Budi Prayitno
    Budi Prayitno 4 个月 前

    Guna undang2 aja,,tiap wanita bercadar langsung tangkap ,,

  • Luthfa LSA
    Luthfa LSA 4 个月 前

    Berarti Seperti DITA DAN KELUARGA blm tau Arti makna syari'ah dan jihat yg sebenarnya
    belum tau gimana caranya masuk surga
    1,padahal seorang bunuh diri tidak akan masuk surga dan arwahnya akan terkatung katung di antara uapnya api neraka
    apa lagi bunuh diri akan melakukan pembunuhan sama seseorang Dosanya Kali Lipat
    pertam
    dosa bunuh diri
    berdosa bunuh manusia
    dan ketiga telah melecehkan agama sendiri
    padahal jalan mencari jalan kesurga sangat mudah
    menjauhi larang2an
    menjalan ibadah kepada Alloh
    berbakti orang tua
    baik pada sesama
    jujur,tidak munafiq tidak serakah, tidak sombong, dan taat ajaran syari'at islam
    saya salud pada bapak ini
    semoga bisa menyadarkan orang2 yg keliru jalan

  • RM_ 04
    RM_ 04 4 个月 前

    Kenapa mereka para teroris tidak menolong saudara kita yang di palestina. Itu lah surga yang pasti, itulah jihad yang pasti. KALO seandai nya ada org yang merasa radikal, BOLEH LAH TOLONG SAUDARA KITA DI PALESTINA. mau ngapain sampe "ngebunuh orang lain atau orang yang tidak bersalah di negri sendiri maupun negri orang. Kalo memang mau surga, itu dipalestina TOLONGIN. ALLAH, sudah menjamin surga mu, dipalestina.

  • Ary Terry
    Ary Terry 4 个月 前

    Ajaran sesat kg di dalamin...
    Yg biasa biasa aja, gak ush terlalu sok

  • Jie77 MoerYanti
    Jie77 MoerYanti 4 个月 前

    Itu kmrn ada website cara masuk ISIS..tolong di usut dn ditindak segera Pak Aparat..

  • kris tiani
    kris tiani 4 个月 前

    Tolak mereka kembali ke indonesia

  • KELANA JAGAT
    KELANA JAGAT 4 个月 前

    surganya mbah mu🤣🤣🤣🤣 kok pekok

  • bian bian
    bian bian 4 个月 前

    Hbis baly Jakarta Surabaya ya ampun

  • Pojok Militer
    Pojok Militer 4 个月 前 +2

    SAYA NON-MUSLIM... TAPI SAYA PERCAYA BANYAK SAUDARA-SAUDARA MUSLIM YANG MENYAYANGI DAN MELINDUNGI KAMI.. MARI BERSATU.. BERDIRI BERSAMA. JANGAN MAU TERPROVOKASI

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 4 个月 前

    HUKUM MATI TERORIS TNPA AMPUN. MASA KALAH SM HUKUMAN NARKOBA !!??

  • bian bian
    bian bian 4 个月 前

    Ajaran sesat ya gni dsar setan2

  • ricardo nainggolans
    ricardo nainggolans 4 个月 前

    Surga kok jalan pintas wkek surga mana yg kau tuju

  • zulkarnaen naen
    zulkarnaen naen 4 个月 前

    Kalau memang aman Abdurrahman ketuanya,, mengapa mulut aman Abdurrahman ngk masukin bom sj biar antek anteknya tau,,di mulut aman Abdurrahman ada surga ngk,,,

  • se nju
    se nju 4 个月 前

    orang cerdas penjelasanya cukup di menggerti
    terimakasih pak

  • wong Semarang
    wong Semarang 4 个月 前

    👍👍👍👍👍 Pak..salut.... ngomong jelas terus terang jozzz

  • wong Semarang
    wong Semarang 4 个月 前

    Bantai terroris habisi Smua Amin

  • rudi gunawan
    rudi gunawan 4 个月 前

    Penjelasanya sangat jelas.

  • Radi jaya 22
    Radi jaya 22 4 个月 前

    Pertanyaanya apa jaminanya klo teroris ngebom bunuh diri langsung masuk surga.

  • Maha Bali
    Maha Bali 4 个月 前

    nasir abas susul aja agar anda masuk surga ,,j

  • Endra Sukses
    Endra Sukses 4 个月 前

    Allah itu membenci orang yang putus asa dijalannya yaitu dengan menyakiti diri sendiri, apapun itu dengan cara cara membunuh diri dengan bom, bukannya masuk surga bisa jadi masuk neraka, surga itu diraih dengan cara yang baik baik, bukan dengan cara cara bejat teroris, tidak hanya menyakiti diri sendiri tapi juga menyakiti orang lain, masuk surga itu dicapai dengan cara cara yang baik, dengan semakin dekat dengan Allah, tolong menolong sesama makhluk, tidak menyakiti diri sendiri maupun orang lain, bukankah Allah SWT itu cinta dengan cara cara yang baik, tidak suka yang kasar, keras, kejam sampai menyakiti orang lain maupun diri sendiri, bukankah sifat kasar, keras, kejam itu sifat sifatnya Setan. kalau mau surga ya dengan cara cara yang baik sesuai Al Quran dan hadist. Teroris itu sangat bertentangan dengan Al Quran dan Hadist

  • Big Mass
    Big Mass 4 个月 前

    Logatnya agak asing

  • Savary Sani
    Savary Sani 4 个月 前

    sungguh biadab keluarga ini .sampe keanak2 nya .melakukan teroris.

  • Esty Jomblo
    Esty Jomblo 4 个月 前

    target selanjutnya ni orang....!!