Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

分享
嵌入
  • 添加 2019年03月12日
  • Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    #agnezmo #syahrini #gisel
  • 娱乐娱乐

评论 • 2 368

  • Izaac Olin
    Izaac Olin 17 小时 前

    Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu 😂😂😂😂😂😂

  • Wiwin Nurhasanah
    Wiwin Nurhasanah 18 小时 前

    Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

  • Yuli Hartati
    Yuli Hartati 20 小时 前

    memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

  • Mei Henriko Sinaga

    Agnezmoo 😍😍😍

  • Yunita KNSL elf
    Yunita KNSL elf 天 前 +1

    Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

  • Tri astuti Rubiah

    Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

  • Bernadis Sukma
    Bernadis Sukma 天 前

    Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagi😀

    • man 77
      man 77 天 前

      Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.

  • Ari Andi
    Ari Andi 2 天 前

    Mana skat matt nya? Postingan t**

  • ahmad mushaffa
    ahmad mushaffa 2 天 前

    ya ampun saingannya waria agnez m0.. trixie mattel kan drag queen hahahahahh

  • Apin 992
    Apin 992 2 天 前

    Agnes mo keren 😍

  • Linn Foo Jung
    Linn Foo Jung 2 天 前

    Sejuta jempol untuk agnez bkn Artis abal2 YG ngaku2 princes lebay alay sejagad 😂 semangat nez!!!

  • Mr. Ramz
    Mr. Ramz 2 天 前

    Clickbait

  • Mr. Ramz
    Mr. Ramz 2 天 前

    Clickbait

  • Sherpa Tz
    Sherpa Tz 2 天 前

    Dan menurut gue artis paling bagus agnezmo udh sampe ke hollywood.. Keep it up!!!

  • Sherpa Tz
    Sherpa Tz 2 天 前

    Semua artis bisa bikin dan punya sensasi dan mereka bisa nyebarin kemana2.. Orang biasa pun jg gitu.. Tp selamat buat agnezmo selalu bagus banyak prestasi.. Aku fans agnezmo dari tak ada logila muncul.. ❤❤❤❤❤❤

  • eka putri wulandari

    Waktu videonya di cepetin foto syahrini serem anjir :v mangap gitu

  • Bermain Bersama
    Bermain Bersama 2 天 前

    hahahahahain aja lah

  • MIRIS
    MIRIS 2 天 前

    2 juta views dari ghibah. Yes!

  • yanuar amory
    yanuar amory 2 天 前 +1

    💟sebagai penyanyi Baru Gw mah konsen dan apresiasi untuk agnes mo,, salut memang kwalitas Dan totalitas lebih utama,, Lanjut agnes mo 👍

  • Dracko Malfoy
    Dracko Malfoy 2 天 前

    Woy admin goblok Luh lahir dari kondom bocor yah😀😀😀

  • saputra hendri
    saputra hendri 2 天 前

    PRESTASI, SENSASI DAN ILUMINATI. . .

  • varikhi 's
    varikhi 's 2 天 前

    GUE PENGEN NAMPAR ORANG YG PUNYA CHANNEL INI. HE GOBLOK! SADAR NGGA SIH LU KALO BEGINIAN ITU MBUAT PROVOKASI? LAGIAN AGNES CUMA NULIS "PRESTASI VS SENSASI" GITU DOANG AJA LU BILANG NYINDIR ORANG LAIN. GILA, SDM RENDAH LU! ANDAI AJA OTAK LU LEBIH BERFUNGSI.

  • Feb Chen
    Feb Chen 2 天 前

    Tuh ! Belajar dari SENIOR ! Jangan sok2an kalian didunia industri

  • J D
    J D 2 天 前

    Yakalee woi artis sekelas Agnes suka julid julidin artis lain kek Nikita Mirzani wkwkkw, kayak ga ada kerjaan an, tai ah media.

  • d'Bacot channel
    d'Bacot channel 2 天 前

    Balik subcribe y😘

  • ogeb Ogeb
    ogeb Ogeb 2 天 前

    Media indo goblok

  • rika saputri
    rika saputri 2 天 前

    Aduh jangn pada adu domba kali, agnes bilang kaya gitu karna emg dia udah berprestasi ditempat nya, masa org nikah di salahin. Hadeh ... udah pada dijalan nya masing masing kali.

  • Jukut Karring
    Jukut Karring 2 天 前

    Kasihan lucinta luna

  • Danil Kurniawan
    Danil Kurniawan 2 天 前

    Congrats agnez

  • DH Ragam Channel
    DH Ragam Channel 2 天 前

    Gw bukan fans Syahrini n Gisel n bukan fans Agnez juga,kalo d lihat Agnez tuh biasa2 aja n lebih condong sipat kebarat2an n d buat2....
    Kalo d perhatiin juga ngerasa paling hebat n paling baik orang lain lebih jelek,kalo menurut gw juga gak usah seperti itu seolah2 pingin d perhatikan jg n justru jd kelihatan dirinya yg iri sama orang lain...

  • Agus Awaludin
    Agus Awaludin 2 天 前

    Namanya juga indonesia 😂😂

  • Micky Top
    Micky Top 2 天 前

    Tai..

  • Macan Palirepan
    Macan Palirepan 2 天 前

    Tak berguna

  • Sexiest And Hot CH
    Sexiest And Hot CH 2 天 前 +1

    CEK CHANNEL AKU BEB

  • Li Mohammad
    Li Mohammad 2 天 前 +1

    Iya gua juga muak sama sensasi yg terus di blow up 😑

  • zoe lah
    zoe lah 2 天 前 +1

    YG TRENDING JUSTRU DRAMA GARA" AGNES NYINDIR MEDIA BUKAN DARI PRESTASI YANG BARU DIA CAPAI..😱😢

  • anak mami
    anak mami 2 天 前

    may be gisela ga jauhin gading karena tahu diri. Walaupun hati sudah pindah gimana caranya dia ga keliatan jahat. wkwkkwkw we dont know about everything guyss.. Just Positive.
    Kalo Salenong mah EGP ga mutuuu soalneee hahahaha...

  • angela putri amadea valentina w

    Mama isel masih ada prestasiiii kl si onoh kaga

  • Channel pascol
    Channel pascol 2 天 前

    Mampir ke channel ku ya, makasih 😘😘😘

  • Reza Putra
    Reza Putra 2 天 前

    ah horang kaya mah bebas. gx perlu usil x. lu lu gua gua. selagi rezeki w gx dipatok mereka.

  • yt bersama
    yt bersama 2 天 前

    wow

  • Yasa trisula
    Yasa trisula 2 天 前

    cari sensasi gg ngaca umur dah mulai tua.uang dah banyak apa dipikir..lagi yg suka cari sensasi mendidik dong buat generasi anak muda..
    prestasi ditonjolkan dan memberikan motivasi dan kreatif dalam berseni itu patut ditonjolkan bravo aknes monica.

    yg suka cari sensasi.mending rubah imed kalian.karena indonesia bukan hollywood

  • Pingkan Kusimbar
    Pingkan Kusimbar 2 天 前

    Apaan sih kog kyk ginian jd trending????? Hadeeeeehhhh... Syahrini lg...... Syahrini lg....munk gag da topik lain yg lbih penting😪😪😪😪😪😪😪😪😪😪

  • Arni La
    Arni La 2 天 前

    Apaan si judul nya panjat views bgt agnes ga mungkin nyindir2 lah apalagi nyindir gisel bagi dia mantan nya bukan apa2 lagi udah ga selevel dong

  • bella ayu
    bella ayu 2 天 前

    Sebagaimana hebat nya wanita ttp lah mau menikah punya keluarga..percuma lu punya segudang prestasi klu hidup nya sepii..

  • jeje jennie
    jeje jennie 2 天 前

    Ya mananya juga indo hahaha,netijen banyak gozip

  • Elza Griselda
    Elza Griselda 2 天 前

    Buat chanel itu yang bener goblok

  • Titin Ruchyatin
    Titin Ruchyatin 2 天 前

    Prettt lah munafikkk

  • Embun Jingga
    Embun Jingga 2 天 前

    Judul mempengaruhi persepsi

  • Vicko Xhu
    Vicko Xhu 2 天 前

    Bukan salah artis tapi Media kita memang paling suka kau kasih informasi yang kontroversial juga sensasi, seperti Vicky prasetyo gerebek istrinya

  • Christoforus Ama
    Christoforus Ama 2 天 前

    Yg di siarkan media sekarang mah memang sungguh tdk bermanfaat dan tdk ada nilai tambahnya.....!!!
    Yg berbau sensasi apa coba nilai tambahnya,,,,? Nggak ada,,, yg ada malah memberi pengarus negatif buat generasi muda. Sebaliknya, justru prestasi itulah yg memberi nilai tambah dan manfaat serta memberikan shuport bagi para generasi muda.
    Media sekarang ma siarannya kayak taik...... Sekalian saja dia lagi mandi, lagi berak, lagi kencing luh siarin sekalian semuanya biar semakin viral.

  • Syachruddin Jumpi
    Syachruddin Jumpi 2 天 前

    emang ada statemen Anye, ke arah org yg anda tulis dijudul ini..

  • sinbe 98
    sinbe 98 2 天 前

    Agnes Mo jelas saya dukung

  • Matthew Galstaun
    Matthew Galstaun 2 天 前

    Yang saya tangkap dari video ini adalah "saya tidak perduli"(bodo amat), mau si gisel jungkir balik sama mantannya kek bodo amat njing. Bukan urusan gua

  • Mamski
    Mamski 2 天 前

    skak mat apanya dih bloon lu

  • Falken Vir
    Falken Vir 2 天 前

    Prestasi Jadi Artis kayak Agnes ngga penting juga, ngga kedengeran, ngga mencerminkan budaya Indonesia, ngga kayak Iko Uwais, Joe Taslim,Yayan Ruhiyan atau Anggun.

  • Putra Lesmana
    Putra Lesmana 2 天 前

    Alasanya krn agnes mo, tdk menarik untuk di beritakan, media,nya mngkin gk mau buang2 waktu, buang2 tenaga..

  • rum isih
    rum isih 2 天 前

    Pushinh

  • dede nugraha
    dede nugraha 2 天 前

    Salah semua lu kampret, agnez komen gitu untuk doraemon.

  • Risno Hanief
    Risno Hanief 2 天 前

    Pokoknya kl konser ad Agnes Mo dan jg pak H.Rhoma Irama aku seneng bgt,,,,
    Ea mungkin sebagian yg lain cm kbanyakn gaya dn tenarnya di negeri sndri,itupun kl ad yg knal.

  • Risno Hanief
    Risno Hanief 2 天 前

    Aku bangga dg artis muda Agnes Mo yg berprestasi hingga ia go internasional,dia tenar bukn krn sok cantik dan sok sll cari sensasi,pokokx bangga bgt dech Indonesia punya artis ky dia.

  • Retno Setiyowati
    Retno Setiyowati 2 天 前

    Sekelas agnezmo

  • Olivia Triasuci
    Olivia Triasuci 2 天 前

    Heran ajaa ama negara berkembang ini, knp org yg berprestasi tdk d banggakan dinegaranya sendiri, malah lbh di pandang di luar negri dr pd negaranya sendirii, org kek bowo aja di tenarin:v

  • Kai Kim
    Kai Kim 2 天 前

    Namanya juga indonesia

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 2 天 前

    Gisel itu murahan

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 2 天 前

    Apa lagi si gisel artis nggak laku

  • Bayu_Crispi
    Bayu_Crispi 2 天 前

    Ayolah Indonesia.... Kapan Indonesia JERNIH!

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 2 天 前

    Sy setuju dengan agnes monica,artis di indonesia cuma sensasi no prestasi makanya agnes sukanya di eropa berkarir

  • Viya Luthfy A
    Viya Luthfy A 2 天 前

    Semangat kak agnez... seharuzx qta menssuport kak agnez biar bgm in kan juga bisa buat negara qta di dunia musik bangga... dan gk kalah ma negara laen...

  • Riyopi Yopi
    Riyopi Yopi 2 天 前

    Maksudnya agnes tuh bukan nyindir artis...

  • Hendi Maulana
    Hendi Maulana 2 天 前

    Ihhhhh apaan ini adu domba bgt. Agnez kurang kerjaan kali ngurusin perempuan ngaku princess atau mantan istrinya gading gajah itu. Jangan jadi tontonan yg mengadu domba dongg

  • Dedi Remond
    Dedi Remond 2 天 前

    Mimin yg cari sensasi kali.....agnes gk brtujuan ke 2 org itu....😆😆😆😆

  • OmClue Official
    OmClue Official 2 天 前

    Iri banget dari CNclip bs 1.8jt views, tp aku tetep berusaha walau konten aku horor ,kadang yg nonton juga cuma 50 orang, tp aku tetep semangat...

  • penonton youtube
    penonton youtube 2 天 前 +1

    Yg bnr bnr kaya dan berprestasi dri dia kecil aja ga belagu najisss bgt si patimehh

  • Ros Diianna
    Ros Diianna 2 天 前

    trending samph

  • Tren eleven
    Tren eleven 2 天 前

    Musikny keren apa judulny ni

  • leo martin
    leo martin 2 天 前

    yang mau beberlanja barang secara online,ayok datang kelapak
    kami saja dengan harga yang sangat murah dan dijamin aman,lapak kami sudah
    berada di tokopedia,bukalapak,shopee,lazada,blanja
    dan produk kami sangat banyak jadi langsung aja berlanja
    dilapak kami
    shopee | hipershopberjaya
    tokopedia | hipershop indonesia
    bukalapak | Hshop
    blanja | Hshop
    dijamin aman gan...

  • kebal channel
    kebal channel 2 天 前

    Saya juga jijik lihat syahrini

  • Asep Hilman Fermana

    Syahrini nikah ko nyindir??? Nikah itu ibadah Individu masing-masing. Jangan kepolah

  • Nujita Ita
    Nujita Ita 2 天 前

    Syarini itu engak ada apa apa ya dibanding agnes moo. Agnes moo wajah ya aja cantik natural dan tidak dipermak.tpi klau syarini iiii make up ya ...tebal banget...kae pemain wayang. Nah suara ya jauh kalah lahhh bagusan agnes moo dan dance ya waaaooooo .agnes moo itu orang tidak pernah pamer harta...dan kekayaan agnes orang ya apa ada ya.saya suka lihat agnes moo.semoga tuhan memberkati agnes moo.

  • sintiya risky
    sintiya risky 2 天 前

    Skak matt taikk lu

  • Fawzia alya
    Fawzia alya 3 天 前

    Kamu itu lak yo media juga -_-_-_

  • Yohana Kristina
    Yohana Kristina 3 天 前

    Salah judul tu,Agnes nggak bangetlah,ngapain nyindir2kayak kurang kerjaan ajha.
    Angnes orangnya nggak banyak urusan ke orang lain.

  • 190.399x Ditonton
    190.399x Ditonton 3 天 前

    Ngga di hape ngga didunia nyata penuh bullshit...

  • Arumy Lovers
    Arumy Lovers 3 天 前

    Agnez mo gak bkal nyinyir itu kata kata untuk haters mngkin

  • Aria Jose
    Aria Jose 3 天 前

    Sapek💥💥

  • Secret Road
    Secret Road 3 天 前

    didunia ini banyak yang beranggapan bahwa pria lah yang lebih banyak melakukan perselingkuhan.
    Namun faktanya, ketika menjalin hubungan serius, wanita lah yang sering berselingkuh dan hal tersebut jadi alasan sebuah hubungan bercerai.

  • Cecep _surecep_aw_aw

    Suka aing k c agnes ❤

  • nitha fadilah
    nitha fadilah 3 天 前

    Agnes mo ga mungkin nyindir syahrini atau siapapun.. Ga penting juga baginya

  • Sachan Nichi
    Sachan Nichi 3 天 前

    Only in Indonesia.
    Orang biasa yang membuat sensasi bisa jadi penyanyi/artis, diundang di stasiun tv yang makin buat namanya melambung tinggi dan menjadi viral begitu saja.
    Bukan karena prestasi.
    Miris.

  • Arry Astrid
    Arry Astrid 3 天 前

    Yg bikinjudul kayanya kurang bener. Hmm suka ngada2

  • WAHYUNI TRl
    WAHYUNI TRl 3 天 前

    Agnez Mo artis berkelas
    Jd artis lainya mau polah sesuka nya dia juga gk pernh byinyir ke orang lain GBU ALWAYS Agnes mo

  • Narno Apor
    Narno Apor 3 天 前

    Kaka Agnes dapat salam dari saya

  • Sugeng Hendriatmoko

    lah, dia kagak nyebut spa2, yah coz yg sdg hot isu syahrini & gisel, apa2 dikaitkan ma mreka, dasar utak udang wkwkwk..

  • Ari Widana
    Ari Widana 3 天 前

    Agnes mo bukan kaleng2 gaesssssss....
    Penyanyi go internasional jngn disamain ma pnyanyi kecrekan wkwkwk

  • ASNA TV
    ASNA TV 3 天 前

    apani pada rebut laki

  • Marselino Bonde
    Marselino Bonde 3 天 前 +1

    Maaf min dislike.
    1. Judul tidak sesuai isi.
    2. Isi sama sekali tidak menyangkut judul.
    3. Judul dan isi mengelabui viewers.
    4. Relax, iklan tetep gue tonton 😎

  • purplesyndrome
    purplesyndrome 3 天 前

    ngana tanya kan gimana menurut kalian?

    menurut kita, ngana cokil dolo mending keknya ude lama kaga cokil

  • muhamad Jirjis
    muhamad Jirjis 3 天 前

    Leketeppppp

  • Life for Nut
    Life for Nut 3 天 前

    Agnez mo butuh bantuan voting, malah yg di sorot syahroni mulu :'( ntar giliran menang penghargaan aja lsg iya ngaku ngakuin. miris sekali