WAWANCARA PENGAKUAN MANTAN TERORIS BOM BALI ALI IMRON

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月10日

评论 • 579

  • Vivi Viandra
    Vivi Viandra 天 前

    Tuj si 2F,,,,,suruh denger kuping y,,,dn yg suka mengkafir kn orng lain,,,,,,,,,kuping y pda di buka lebar",,,,,

  • Siahaan david guntur

    Rakayat Indobesia harus mencermati pernyataan dari TERORIS ini. utuk memberikan kesadaran... kepada masyarakat aar bisa menentukan sikap. Tjuan dari teroris itu apa dan pelaku teroris itu tujuannya apa.

  • Anita Daniel
    Anita Daniel 7 天 前

    Mana ada mati sahid. Orang bunuh manusia tak berdosa bilang mati sahid. Factornya gila klo gk menyadari bhwa teroris itu mati sahid

  • Anita Daniel
    Anita Daniel 7 天 前

    Bukan jihad itu tapi pembunuh

  • Bambang Pidegso
    Bambang Pidegso 13 天 前

    Si Cabul yg melarikan diri pernah memberi ceramah bahwa isis adalah sahabat kita dan kita jangan mau diadu domba. Orang tersebut sekarang jadi rujukan tokoh nadional. Payah.

  • Danny Junus
    Danny Junus 14 天 前

    Mari kita mulai dengan Khadijah isteri pertama Muhammad. Perempuan ini janda, tidak memiliki suami namun tetap dikenal sebagai perempuan kaya dan memiliki bisnis sukses dan bahkan mempekerjakan lelaki, termasuk si Terdakwa, Muhammad. Ini saja menunjukkan bahwa pada jaman itu perempuan memiliki bisnis sendiri dan kaum lelaki Quraysh tidak menganggap seorang boss perempuan merendahkan kaum lelaki. Seperti dilaporkan hadis, adalah Khadijah yang melamar Muhammad, bukan sebaliknya. Ini satu lagi bukti tingkat kebebasan yang dinikmati perempuan Arab dalam masa pra-islam. Bedakan dengan masyarakat islam sekarang, perempuan melamar lelaki dianggap taboo. Contoh lain lagi: Hind , isteri Abu Sufyan, saudara dan musuh bebuyutan Muhammad. Dilaporkan bahwa dalam Pertempuran Uhud, Hind memimpin perempuan Quraysh dengan membakar semangat kaum lelaki agar berjuang dan menghentikan agresi Muslim. Pada saat menghangatnya pertempuran, para perempuan Quraysh, dibawah pimpinan Hind, beramai-ramai menabuh gendang untuk mendukung para tentara. Salah satu anak buah Muhammad, Abu Dujanaj, mengatakan, "Saya melihat seseorang mendukung musuh dengan berteriak-teriak keras. Saya mendekatinya dan saat mengangkat pedang untuk membunuhnya, sekali lagi ia berteriak-teriak keras dan saya melihat bahwa ia seorang perempuan; saya menghormati pedang Rasululah dan merasa mubazir untuk menggunakannya melawan perempuan." Perempuan itu adalah Hind.[1] Contoh lain perempuan memimpin lelaki dalam pertempuran adalah Aisha isteri termuda Muhammad yang setelah kematian Muhammad memimpin tentara muslim melawan Ali dalam pertempuran yang dikenal sebagai pertempuran Jamal (Camel). Ada juga contoh Asma bt. Marwan, perempuan Yahudi penulis sajak dari Medinah yang atas suruhan Terdakwa dibunuh karena menulis sajak-sajak menentang Terdakwa. Kenyataan bahwa Terdakwa khawatir akan pengaruh tulisan Asma kalau-kalau sampai menghancurkan karir Terdakwa sebagai rasulullah adalah satu lagi bukti bahwa dalam budaya pra-Islam, kaum Arab menghormati, mendengarkan nasehat dan membuka diri mereka dipengaruhi oleh perempuan. Perempuan saat itu tidak dianggap bodoh atau kurang tingkat intelektualnya (deficient in intelligence) seperti kemudian ditetapkan Quran. Contoh paling nyata akan status tinggi perempuan sebelum Islam kokoh berdiri sebagai sebuah sistem keagamaan dan ideologi politik adalah fakta bahwa pada jaman Muhammad, bahkan ada perempuan yang menyatakan diri sebagai nabi

  • Mamun Mamun
    Mamun Mamun 16 天 前

    Ngaur.. sesat Lo.. jihat Mbah mu..Yg di bom saudara sendiri.. goblok Tolol.. ,udah kerangkap baru taubat.. coba. Blum di tangkap ,ga yakin Lo taubat..

  • yerusalem hargamati
    yerusalem hargamati 17 天 前

    munafik dia..hukum mati aja ngapain orang kayak gitu harus di hukum seumur hidup.. teroris jangan di manjakan nanti makin nunjak..busuk hati nya orang kayak gini ga bakalan taubat karna hatinya sudah busuk menyatu dengan setan..

  • mr missmonique
    mr missmonique 17 天 前

    Wah kocomotone marai risi tenan

  • Loren Dwi
    Loren Dwi 17 天 前

    Kenapa teroris harus bawa islam agama yang telah disempurnakan Allah 😢

  • Wonk Gemiring
    Wonk Gemiring 17 天 前

    orang macam itu tidak usah diwawancarai... nanti malah besar kepala.....tembak saja...sdh membunuh ratusan orang kok malah dibiarkan hidup

  • Wayan Putri
    Wayan Putri 17 天 前

    matiin orang gk berdosa,,,

  • mobalegend handabayu

    Bunuh aja sch kenapa di kasih hidup

  • eni budiarti
    eni budiarti 18 天 前

    Detik 7.43 dibelokkan.... harusnya jangan dipotong rosi biar gamblang penjelasannya

  • Zulfa Della Affifah
    Zulfa Della Affifah 18 天 前

    cara bicaranya sama kaya guru bahasa Indonesia saya yang orangnya jenius

  • Ersad Diesel
    Ersad Diesel 19 天 前

    masnya kalo mau jihad itu di tempat yang tepat, kyk prostitusi, diskotik, perjudian, ato tmpat yang merugikan generasi muda.. jangan di tempat ibadah agama lain itu sama aja mengadu domba islam dngan agama yg lain..😁

  • Luv Cute
    Luv Cute 19 天 前

    Hanya di indonesia klo mantan teroris diwawancara
    Wkwkwk

  • Ochien p4TI
    Ochien p4TI 19 天 前

    Niat jihat kono nk Israel

  • Alisai l love this song forever and ever Vhient

    Cara berbicaranya lugas dn gampang d fahami sayang bgt org" pintar spt ini jd teroris tp syukur alhamdulillah skrg sdh sadar kesalahannya..

  • Achmad Taochid
    Achmad Taochid 20 天 前

    Ali imron mengatakan yang benar... Saya setuju bukan hanya densus 88 yang bisa membasmi teroris.. Sebaiknya ayo kita kerjasama basmi teroris.

  • Samui Samu
    Samui Samu 20 天 前

    Jihat klo membunuh org yg ngak bersalah dan merusak pemandangan yg indah,itu namanya jihat bukan di jln Allah.

  • Sopyan Ansori
    Sopyan Ansori 20 天 前

    bodoh

  • Lorens Momongan
    Lorens Momongan 20 天 前

    Lagu buat para TERORIS
    .
    Ini karya anak bangsa!!!!
    cnclip.net/video/boQBGzNf13g/视频.html

  • Sugeng Ter
    Sugeng Ter 20 天 前

    Nyng mau tu bdh ...

  • Sugeng Ter
    Sugeng Ter 20 天 前

    Bdh apa gk tau....

  • unyiel rempong
    unyiel rempong 20 天 前

    Biasa aja kali pak mata nya gak usah mlorok" .jadi takut 😣😣😣😣

  • Rakhmad Kurniawan
    Rakhmad Kurniawan 20 天 前

    Menit 10:18 , silahkan di artikan sendiri, siapakah yg di maksud ali imron, yg skrg sdh tdk berada di indonesia, melainkan sedang berada di negara islam. 🙂

  • Nana Refan
    Nana Refan 20 天 前

    Klu sya menilai dri ucapan dan mimik2 Ali imron ini.. sya yakin dia suda betul2 sadar akan kesalahanya.. dan yg paling saya AMINin kata2 Pak ali imron ini adalah, tidak ada hukumnya org2 yg ceramah2 yg mendukung aksi2 teroris.. indonesia terlalu bebas, bukan saja soal ceramah, tapi demo dan tingkalaku masyakat..

  • Juhri Mahardika
    Juhri Mahardika 21 天 前

    Sekali lagi jihad itu untuk posisi perang bukan posisi org" yg tidak berasalah malah d bunuh

  • Cenia Jakarta
    Cenia Jakarta 21 天 前

    Mudh2an Ali imron bisa buat cntoh teroris lainny
    Intiny mnydrkn mrka supya kmbali djlan yg benr

  • Mul Abdullah
    Mul Abdullah 22 天 前

    dia msh JI,...ada yg tau..tanya ustadz mu

  • Relatives Bulu Mata Grosir

    Wong jawa

  • Tri Anita
    Tri Anita 22 天 前

    Hebat ini orang 2 jam bisa ngajak orang jd teroris atau siap mati, pinter. Tapi kepinteranya salah sih... (Bapak ali dihukum seumur hidup, itulah konsekuensi mu pak)

  • Joe xyz
    Joe xyz 23 天 前

    Muak liat muka pembunuh nih..manusia berhati iblis

  • Metta Anjani
    Metta Anjani 23 天 前

    Jihad kok jadi teroris ... coba jihad di dapur bini

  • Suwandi Suwandi
    Suwandi Suwandi 23 天 前

    Ali imron saya tetanggamu apakah saudaramu amroji sudah masuk syurga apa mati sanget

  • Toba Trader703
    Toba Trader703 23 天 前

    Ketebalan bulu mata Rossy

  • Rio Budhijaya
    Rio Budhijaya 23 天 前

    ngakunya udah bukan teroris, udah tidak radikal, tapi:
    1. masih bercita-cita mendirikan negara Islam di Indonesia.
    2. masih meyakini kalau setelah non-muslim ditanya "mau masuk Islam?" dan juga ditanya "mau tunduk kepada kami?", serta diberi kesempatan menjawab, dimana apabila jawaban mereka adalah "tidak" maka berarti mereka itu halal utk dibunuh.
    ....ck ck ck.....gue spechless deh...
    mending baca tuh komentar Chavaeve SS dibawah...(biar gue ga usah ngetik lagi)

  • Galen Banunu
    Galen Banunu 23 天 前

    Nah tuh Somat harus nonton ini...

  • Parman Parman
    Parman Parman 23 天 前

    dah trjadi bru insap...hanya orang bodh yg mmwancarai.buat apa orang kyk gitu mulutnya diprcaya

  • Pakpur
    Pakpur 24 天 前

    Rosi sindir rijik 👍🏽

  • Ruliyah Kumis
    Ruliyah Kumis 24 天 前

    Amit2 demi allah ogahhhhh

  • Golum Golum
    Golum Golum 24 天 前

    Al ustadz ali imran semoga sehat selalu dan di beri kesehatan dan ketenangan oleh allah jallajalalu, untuk komen² yg menyalahkan beliau dan mencaci maki beliau (terutama yg beragama muslim) ingatlah jihad itu adalah puncak dr ibadah meskipun "beliau salah" jgn di salahkan sepenuhnya ingatlah hadist rosulullah di hati kaum muslimin pada akhir zaman akan ada al wahn yg berarti cinta dunia dan takut mati, beliau alhamdulillah al wahn di hatinya tidak ada apakah pencaci maki beliau tidak ada al wahn sampai memcaci maki belaiu dengan umpatan² tidak pantas nyali kalian belum ada apa²nya dengan beliau ustadz ali imrah dan ke 3 almarhum ustadz amrozi ustadz imam samudera ustadz ali gufron mereka alumni afghanistan mereke disana membantu saudara kita di tindas dan di dzolimin kafir amerika dan sekutunya jgn gr² salah dalam pengeboman bali tahun 2001 kebaikan mereka hilang semua, dan apakah kalian pencaci maki beliau dan ke 3 almarhum berani mempertanggung jawabkan caci dan makian di hadapan allah azza wajalla

  • Ridho K.A
    Ridho K.A 24 天 前

    Sangat menarik di tonton.

  • salem thomy
    salem thomy 24 天 前

    bapaknya pintar untuk mejlaskan.

  • 123 456
    123 456 24 天 前

    Cek video ini biar luas wawasan kita tentang fakta ISIS di suriah dan keterlibatan As and israel....
    cnclip.net/video/wL7UyPEl43w/视频.html

  • BangSlot Kondang
    BangSlot Kondang 24 天 前 +14

    Allah mentakdirkan beliau untuk tetap hidup agar bisa menyebarkan pahaman bagi saudara saudara seagama agar tidak salah pemahaman.

  • apri lia
    apri lia 24 天 前

    212 FPI HTI adalah bibit teroris

  • Haydar Cholil
    Haydar Cholil 24 天 前

    Pemahaman Takfiri yg bhya dan berkembang di Indonesia saat 2 ini

  • Septiana Ayu
    Septiana Ayu 25 天 前

    Cerdas bener ni orang.

  • Aditya nofian
    Aditya nofian 25 天 前

    😷

  • Ijah Inem
    Ijah Inem 25 天 前

    Ali impron..untung kamu tidak jadi mati sia sia..sekerang do penjara km bisa bertoubat

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 25 天 前

    Adalah nururi nafsu seytan iman kurang teguh hatimu kurang pendirian mudah dipengaruhi

  • The onion that Namjoon can't destroy

    sedikit gambaran umum buat yg mau tau asal mula isis
    cnclip.net/video/fGvD8wJTT9o/视频.html

  • The onion that Namjoon can't destroy

    kitab suci harus diartikan secara kontekstual dan menyeluruh (holistik) bukan sekedar baca trus lu artiin scr literal dan partikular aja.
    Tuhan yg menciptakan semua manusia berbeda2, klo dia mau dia bisa bikin manusia jd sama semua tp kenyataannya engga, itulah mengapa ia menciptakan surga-neraka. manusia gak usah memaksakan kehendak ke org lain. Semua org punya hak dan kebebasan dlm beragama. dan lagi egois bgt klo yg mrka sebut jihat buat mati syahid dgn cara bunuh org yg bahkan mrka ga kenal. #Indonesiabebasteroris #Indonesiadamai ❤😊

  • Beby Chandra
    Beby Chandra 25 天 前

    Pak ali pinter, pak ali harus bantu pihak berwajib untuk berantas teroris

  • Kim Jjong
    Kim Jjong 25 天 前

    tuh denger yg bilang rekayasa ,, pengalihan isu ,, nyalahin president ,,, kuping di pasang

  • Debbie Christie Meliala

    Knp g di hukum mati

  • Wika kusuma
    Wika kusuma 25 天 前 +2

    Gara2 orang ini pariwisata bali menjadi anjlok. Semua orang bali tidak bisa makan, saya sangat kecewa karena tidak dihukum mati.

  • Rendy Guerrero
    Rendy Guerrero 25 天 前

    Cara ngomongnya cerdas

  • alin wang
    alin wang 26 天 前

    Enk men pnjara seumur hidup, hrse didor kui

  • Xmc Xmx
    Xmc Xmx 26 天 前

    saya dukung kalau sekarang al imran bom israel ,dan America sekrang

  • Andreas Andreas
    Andreas Andreas 26 天 前

    tuhan yg sesinggunya tidak perna memerintah kan pedang balas pedang

  • Andreas Andreas
    Andreas Andreas 26 天 前

    untuk menuntaskan supaya tidak ada teroris sangat gampang. bakar alquran . alquran yg bikin manusia bodoh.

    • Edi Adnan
      Edi Adnan 25 天 前

      berbicaralah baik..bicara adalah cerminan dri diri mu sendiri.jadi janqan bawa agama lama soal ini..kmi pun hargai kepercayaan mu tpi tolonq hormati kepercayaan kmi

  • Nelson Tuano
    Nelson Tuano 26 天 前

    Heran... Kok pembunuh seperti ini masih di biarkan hidup... Hukum kok masih lebay...

  • Budi Kelana
    Budi Kelana 26 天 前

    yg sy cukup heran ini wawancara tsb dilakukan tgl.9 Mei 2018 artinya 4/5 hari sblm terjadi peledakan di tiga gereja di surabaya? ... ada yg bisa jelsakan???

  • Arum Manis
    Arum Manis 26 天 前

    Teroris ya baiknya dibunuh saja otak setan

  • Aulia Milza
    Aulia Milza 27 天 前

    bukan nya udah d hukum mati ini Org

  • bunga desa thea bunga desa thea

    Pintermu ke pinteren. Klo jihad atou mau masuk surga apa di ajarkan untuk mmbunuh orang lain. Klo musalnya butuh diri sendiri knpa harus ribet.

  • email saya
    email saya 27 天 前

    Padahal orang seperti Ali Imron ini lah salah satu senjata polisi memberantas teroris. Dia tau karena bekas "makanan"nya dulu

  • Gondrong Boril
    Gondrong Boril 27 天 前

    jihad terbesar itu memerangi hawa nafsu bukan perang dan mengebom orang yg tak berdosa

  • ipul sitorus
    ipul sitorus 27 天 前 +1

    FPI tu mengkafirin org terus

  • ary clink
    ary clink 27 天 前 +1

    Di menit 9:28 masuk akal juga. Tp sayang kadang masyarakat kita kurang paham. Langsung dah ngerahin massa. Trus demo, padahal pemerintah dan aparat enggak langsung hukum kok. Baru sekedar nanya nanya doank

  • Eldi Sinaga
    Eldi Sinaga 27 天 前

    printah allah ko bunuh org??
    waras agama loe TOL??

    • Edi Adnan
      Edi Adnan 25 天 前

      hargailah kepercayaan kmi .kmi pun hormati kepercayaanmu

  • Handy Noviardana
    Handy Noviardana 27 天 前

    yang dislike itu teroris sama viewer yang nonton di skip2

  • Kembang Desa
    Kembang Desa 27 天 前

    Kenapa Semua orang bilngTerroris itu bkn muslim
    nih penjelasan nya jls..

    • Jerry Katon
      Jerry Katon 27 天 前

      Kembang Desa .... Karena Islam itu tidak membenarkan membunuh manusia lain tanpa hak/alasan yg islami....
      Membunuh 1 manusia tanpa hak kebenaran, sama artinya membunuh seluruh manusia. Itu ajaran Islam....
      Jadi, teroris (membunuh) manusia itu bukan ajaran Islam....
      Paham....?

  • Kembang Desa
    Kembang Desa 27 天 前 +1

    Tuh jls kn klo terroris itu muslim

    • Munafik Sekali
      Munafik Sekali 5 天 前

      Jerry Katon pret...kafir kalian anggap kan musyrik berdosa kebencian itu sudah ditanamkan ribuan tahun...di Pakistan penghina Muhammad di hukum mati, apa itu perintah Muhammad?

    • Munafik Sekali
      Munafik Sekali 5 天 前

      Kembang Desa kafir dibenci lalu boleh dibunuh...semua non muslim dianggap org salah dan berdosa msk neraka betul gk? Inilah sumber terorisme

    • Ajib Irham
      Ajib Irham 17 天 前

      Kamu cantik sih tapi sayang aku belum mencintaimu

    • Jerry Katon
      Jerry Katon 26 天 前

      Kembang Desa ... Kamu salah denger kali....

    • Kembang Desa
      Kembang Desa 26 天 前

      lh Tu yg bilng kn Ali Imron bkn gwa marahin aja tuh mantan tertoris Ali Imron

  • Naomi i
    Naomi i 27 天 前

    Tutur bahsanya bgus lo...mending jd guru aja...ngp jd teroris pak

  • Mumu Heru
    Mumu Heru 27 天 前

    Jujur .saya lebih suka mata najwa

  • Jeni Lestary
    Jeni Lestary 27 天 前

    Jihat buathuk mu amblek ku imron dasaaar setaaan

  • tracy kritiker
    tracy kritiker 27 天 前

    Terroris kok dipidana bukan ditembak mati....tapi malah nakorba ditembak mati.....hallo? ISIS ITU PAHAM BIKINAN YAHUDI....utk menghancurkan Islam.JIHAD dgn ngebom membunuh orang tak bersalah...namanya bukan mati Syahid....itu mah masuk Neraka Jahannam

  • Amin Charly
    Amin Charly 28 天 前

    Mantep banget cara bicara nya,,,lugas dan cerdas

  • apang van java
    apang van java 28 天 前

    dilihat cara bicaranya ali imrom mempunyai iq yang baik,cerdas,tapi sayang jalan pemikirannya yang menentang pemerintah

  • Moch Faisol wahyudi wahyudi

    PKI jg di hukum

  • Moch Faisol wahyudi wahyudi

    knpa gk di hkum sprti kawan2 yg lain ya

  • Megaraptor X
    Megaraptor X 28 天 前

    Jihad nya dia mah beda (dulu). Nge bom non muslim katanya jihad (ISIS) eh w8.. anda sdh melanggar 'lakum di nukum waliyadin' #BhinekaTunggalIka

  • Harry Greensha
    Harry Greensha 28 天 前

    Kocomotone lodo a mbak rosi

  • Satu daun Lagi
    Satu daun Lagi 28 天 前 +5

    Duluan jadi terosris isis baru muncul. .hebat ustad ini

  • Hantu Laut
    Hantu Laut 28 天 前 +17

    Sadiiissss.. Sebelum ada ISIS, saya sudah jadi teroris 😂👍👍 yg pertanyaan paling saya suka dari presenter, kalo ada ceramah yg mengkafir"kan orang ato memprovokasi, sebaiknya dihukum karna itu awalmulanya radikalis di negara ini.. (ane mikir, ini yg dibahas kan si onta yg umroh unlimited) 😂

    • Raizan _03
      Raizan _03 23 天 前

      Saya benci sama ustad/pemuka Agama yang menyebarkan kebencian dan perpecahan.

    • Nara Min
      Nara Min 24 天 前

      Hantu Laut umroh????? Mudik kalik 😅

  • Iman Muchtar
    Iman Muchtar 28 天 前

    Teroris sama koruptor itu sma mlah kata gue lebih jahat org yg korupsi drpda teroris,,teroris paling bunuh bbrpa puluh org mngkn rtusan tpi para kotuptor bisa bunuh seluruh rkyat indonesia,,tpi knpa koruptor ga di hukum mati????
    Disini lemhnya hukum indonesia

  • Nanda Rizal
    Nanda Rizal 29 天 前 +1

    Terimakasih pengetahun nya ustad. Semoga panjang umur Barakallah

  • Fahmi Syahputra
    Fahmi Syahputra 29 天 前 +1

    USTAD YAHYA WALONI .....LEBIH BAIK MANTAN BAJINGAN JADI USTAD DArI pada mantan ustad jadi bajingan...!!

  • panglima kumbang
    panglima kumbang 个月 前

    Rosi pembawa acara rasanya pingin balapan saja

  • mariska riska
    mariska riska 个月 前

    Org ini cerdas pinter jg cm slh jln alhamdulillah sdh tobat bs bntu pak pol bongkar teroris2 baru

  • Sahrul Ashari
    Sahrul Ashari 个月 前

    Cerdas banget ini orang polisi pinter mana yang harus di matikan mana yang masih berguna

  • azmil gaming
    azmil gaming 个月 前

    Banyak yg gagal paham apa yg di sampaikan beliau, walaupun beliau pernah kejam dengan BOM BALI, tp lihat beliau benar2 tobat dengan mengakui kalo jihat dia lakuin salah, pahami di akhir video beliau saja menyatakan kalo jihat sesungguhnya itu menyelamatkan jiwa manusia dari ketidak benaran,
    Dan juga beliau masih hidup itu membantu polisi Indonesia memberantas teroris dengan beliau menyatakan orang yg seperti dia yg tau teroris tau di mana pusat2 teroris di Indonesia
    Tonton video sampai habis, jika pemahaman tidak sampai jangan mengomentari yg buruk ttg beliau
    #INDONESIA

  • Abu Buaya
    Abu Buaya 个月 前 +1

    Amrozi,Imam Samudra,Muklas di hukum mati, Ali Imron di hukum seumur hidup.

  • Moh moh
    Moh moh 个月 前

    nyari nafkah buat anak istri tuh jihad..

  • T. Amara
    T. Amara 个月 前

    Wah kalau ciri itu banyak di Indonesia. Dan yg teriak benci pemerintah dan perang bisa dilihat di demo2 berjilid2