WAWANCARA PENGAKUAN MANTAN TERORIS BOM BALI ALI IMRON

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月10日

评论 • 676

  • Junik 94
    Junik 94 天 前

    Wlpn udah tobat tetep ada nama teroris dan pembunuh rtusn arang.ttp pembunuh.

  • Ronny Tan
    Ronny Tan 5 天 前

    Perlu di Apresiasi. kelihatannya udh tobat hrs diberi kesempatan, tapi di pantau. Utk menbantu pemerintah.

  • Dyllan Anderson
    Dyllan Anderson 6 天 前

    e.qyri
    əluï

  • Tioreal Romroma Dregs

    Cara duduknya amrozi si kambing ini aja..menunjukan kalo dia itu anjing rabies....

  • Tioreal Romroma Dregs

    Munafik....ttp dia masi tau jaringannya teroris di indonesia..cmn tidak mau buka mulut aja....bangsat kau....mampus aja kau ali imron...monyet kau...anjing

  • Erixon Saruksuk
    Erixon Saruksuk 9 天 前

    orang berwawasan, semoga digunakan untuk hal yang positif. masih diberi anugerah kehidupan oleh Yang Maha Esa...

  • Zain 777
    Zain 777 13 天 前

    Jd pelajaran buat sya yg awam

  • febri MK
    febri MK 14 天 前

    ajaran sesat teroris

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius 16 天 前

    Isis itu membantu israel untuk merebut suriah, tujuan isis untuk membelah kekuatan musuh israel, umat islam

  • Muhammad Habibi Lubis

    Ini yang mengambing hitamkan islam, bawa bawa nama allah eh taunya ngebom orang

  • kak iwans
    kak iwans 27 天 前

    baru ketemu nih saya sama muslim yg jujur. ini orangnya saya salut banget berani mengakui ttg jihad fisabillilah. yg lain malah mengingkarinya.... sungguh lucu krn jaman sekarang para kafir pun bisa baca ayat quran lewat internet...

  • LINTAS BALI
    LINTAS BALI 27 天 前

    Ajaran islam gak ada spt itu , kmu aja yg merubah2, ajaran islam adalah cinta damai. Kmu bukan islam sejati tpi kmu ajaran sesat

  • Hafizzuddin Fitriansyah

    teroris itu tidak ada istilah mantan, teroris lahir dari ideologi iblis yang mengalir dalam darah karma dan dosa atas pengkhianatan terhadap akal sehat yang akan menular, maka mereka harus berada dalam rehabilitasi seumur hidup, atau dihukum mati sebagai tujuan sahid mereka.

  • Lukman Nur Hakim
    Lukman Nur Hakim 个月 前

    Cerdasnya masya Allah nih Ali Imron. Sekarang saya paham kenapa ada yang berani melakukan aksi terorisme bahkan ada yang mau bom bunuh diri. Yang bicara aja secerdas ini, baru kenal jihad sepotong langsung disimpulkan. Sekali dicuci otaknya ya kelar. Kita bersyukur yang taubat dan nggak dihukum mati si beliau ini, jaringan radikal bisa ditangkal dan pastinya banyak nyawa bisa terselamatkan. Semoga Allah mengampuni dosa antum dan selalu istiqomah dengan syariat Islam yang lurus.

  • Mama Hutajulu
    Mama Hutajulu 个月 前

    Lalu bagaimana hukumnya dengan hidup kekal ketika orang telah terlanjur melakukan jihad dengan membunuh banyak orang melalui bom bunuh diri...? Apakah sorgawi bisa mereka terima sebagai upah atas perbuatannya diakhirat..??

  • Aswan Sahdi
    Aswan Sahdi 个月 前

    Amin semoga aulah.memberi rejeki dan damai hati.dan aulah angkat jerajat.bisa paham bahwa hal aulah ada di diri kita semua.mudah 2 menjadi abbib.saya masuk cerita mantan tobat.dari pada denger ceramah habib cumah menghasut hati manusia jadi adu domba.saya doa kan bisa membawahi umat Islam yang bener .bisa mengembang kan agama secara ceramah tentang Islam alkuran.amin lanjut semoga selamat dunia aherat

  • Alham Dalah
    Alham Dalah 个月 前

    ثبتك الله قلبك على ما هداك
    برحمته، امين

  • Ricky Darmawan
    Ricky Darmawan 个月 前

    Jangan buruk sangka dulu.ingat Khalid bin Walid panglima muslimin dia dulu musuh Islam bahkan memerangi Islam .tp jika Hidayah Allah datang dia bertobat Nabi Muhammad SAW menerimanya dan liat dia mengabdikan dirinya hampir di setiap peperangan kaum muslimin memerangi kaum kafirin.jadi apa salahnya kalo Ali Imron tobat .Allah dapat membolak-balik hati seseorang dengan sekejap

  • Aqmar Ramdan
    Aqmar Ramdan 个月 前

    Saya mendengar keterangannya ini jadi bingung ini,mana yg harus diikuti waduh salah langkah bisa buyarr semua ni.

  • Abah Sistem
    Abah Sistem 个月 前

    kalo bunuh diri itu maduk surga ?

  • *Dracko Diary*
    *Dracko Diary* 2 个月 前

    Masih hidup aja jeleme ne mati jak ci

  • nana dharmono
    nana dharmono 2 个月 前

    RENDAHNYA MORAL MUHAMAD SAMPAI TERLIBAT PEMERKOSAAN! Muhamad menyerang rakyat tidak bersalah tanpa peringatan, membunuh semua pria, mengambil perempuan tercantik dan menyetubuhinya pada hari yang sama ia membunuh suami, ayah, dan semua orang yang disayanginya. Ini terjadi pada Juwairyah, Rayhanah dan Safiyah Mari kita mulai dengan :
    1) karakter Muhammad.
    Dalam pendapat saya, seseorang yang me-nyatakan diri seorang rasulullah harus memiliki kualitas iman sbg berikut: cinta kasih, kejujuran, pandai menahan-diri dsb. Muhammad tidak mungkin seorang rasulullah karena ia licik, imoral, tidak etis, tidak memiliki kualitas kemanusiaan. Ia seorang pembunuh masal, seorang sex-maniac, pedophile yang tidak kenal malu, seorang pem-bunuh licik, seorang kepala perampok, schizophrenic narcissist, pembohong menjijikkan dan banyak lagi kekurangannya yang men-diskualifikasi-kanya sebagai seorang manusia baik-baik, apalagi seorang rasulullah.
    Keberatan saya berikut mengenai pernyataan kerasulan Muhammad adalah:
    2) Absurditas dan ketidakwajaran dalam Quran. Tidak mungkin sang pencipta alam semesta yang luar biasa ini adalah penulis yang menciptakan buku absurd itu. Apakah mungkin Auwloh begitu bodoh tentang fakta-fakta simpel dalam sains, nalar, matematik, sejarah dan bahkan tata bahasa seperti dinampakkan oleh sang penulis Quran?
    Mari kita membahas masalah satu per satu.
    BAGIAN I
    Muhamad Sebagai Pembunuh (Assassin)
    Saya menuduh Muhammad sebagai pembunuh, seseorang yang harus dicela dan dihukum dan oleh karena itu tidak pantas menyandang julukan rasulullah. Setelah anda membaca cerita-cerita dibawah ini, saya ingin anda MEMBUKTIKAN bahwa tuduhan saya ini salah.
    Daftar kejahatannya panjang. Namun saya tidak meminta anda membaca semuanya. Saya hanya memilih 4 dari cerita-cerita pembunuhan tersebut. Muhamad mengirim seseorang untuk membunuh seorang lelaki tua berusia 120 tahun karena memperingati orang-orang Medinah agar menjaga diri terhadap kebohongan Muhamad. Ketika Asma binti Marwan, seorang penyair dan seorang ibu lima anak kecil mengeluh tentang pembunuhan brutal tersebut, Muhamad mengirimkan orang lain untuk membunuh Asma dimalam buta, selagi ia di tempat tidur menyusui bayinya. Mudah-mudahan anda juga pernah membaca kasus Ka'b ibn Ashraf dan Abu Rafi. Dalam Islam, memukuli istri itu halal tetapi perempuan diharamkan memperlihatkan rambutnya kepada orang lain. Poligami itu halal tetapi haram bagi perempuan. Memiliki budak dihalalkan, namun diharamkan untuk memungut bunga pinjaman. Halal untuk memperawani gadis 6 mungkin 9 tahun (Aisyah) tetapi haram bagi anak lelaki dan anak perempuan untuk bermain bersama. Dihalalkan untuk memperkosa anak lelaki dan berperilaku pedofil tetapi haram bagi orang yang homoseks untuk berhubungan dengan sesama mereka yang tentu sudah dewasa. Hukum Syariah relatif ter-hadap apa yang dikatakan Syariah namun tidak relatif terhadap logika dan etika. Islam mewajibkan hijab (jilbab). Apakah hal ini berkaitan dengan ketakutan Muhamad sebagai orang yang mulai tua dalam mengendalikan para istrinya yang masih cantik dan melindungi mereka dari mata pria muda yang dianggapnya sebagai saingan? Dia terus menerus menekankan pentingnya kepatuhan terhadap suami. Apakah ini ada hubungannya dengan kenyataan bahwa sebagian besar istrinya adalah anak remaja yang masih berjiwa pem-berontak sehingga harus dikendalikan? Kita tidak perlu berbohong dan menakut-nakuti anak kita dengan api neraka untuk mendidik moral, cinta kasih dan perilaku mereka. Metode seperti itu tidak pernah berhasil. Sejarah manusia menjadi saksinya.
    Jika kita mencintai anak kita, mereka juga akan belajar mencintai. Jika kita jujur, secara moral dan etika mereka akan belajar jujur. Kita dapat membangun manusia yang lebih baik dengan berperilaku manusiawi sekarang ini. Tetapi pertama-tama kita harus mengajar mereka cinta kasih.
    Nah, ini cinta kasih ala Muhamad sehubungan dengan mereka yang non-muslim:
    Perangilah mereka, niscaya Auwloh akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Auwloh akan menghinakan mereka dan me-nolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, (9:14) Menariknya, atas perkataan nabi M, para muslim membebaskan budak ketika budak itu telah tua dan tidak mampu lagi bekerja. Membebaskan budak pada waktu mereka masih muda adalah tindakan amal dan bermoral tetapi membebaskan mereka setelah tua tanpa tunjangan apapun sangat tidak etis. Sang nabi lupa menyatakan hal tersebut dan karenanya para mantan budak yang sudah tua menjadi pengemis di jalan sementara majikan mereka mendapat anugerah auwloh karena telah membebaskan budak sambil menghindarkan diri merawat budak yang telah tua; sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.
    Jika orang meninggalkan Islam, mereka bisa memilih satu dari berbagai agama yang ada, atau memilih seperti saya yang sekuler. Jadi tidak perlu panik. Kekosongan karena meninggalkan Islam akan segera terisi karena ada banyak agama dan filosofi di dunia ini. Banyak muslim yang meninggalkan Islam dan mereka pasti dapat memberi tahu anda bahwa mereka sekarang lebih berbahagia.
    Jika Islam mati, doktrin kebencian akan mati pula. Sama seperti membuang sel kanker. Hal ini berarti kebebasan bagi muslim dan suatu kesempatan baru untuk mengasihi seluruh umat manusia. Mereka akan memiliki kebebasan untuk merangkul saudara saudari mereka dalam kemanusiaan dan kasih sayang. Tidak ada lagi muslim lawan kafir. Tidak ada lagi "kita" lawan "mereka".
    Hal ini akan menjadi kelahiran baru bagi umat manusia seutuhnya. Kita akan menjadi satu, berbagi planet yang sama. Jika anda harus memiliki agama, mengapa memilih agama yang penuh kebencian?!
    Sejarah Pangeran Majapahit(Hindu buddha) menikah degan wanita muslim Arab,wanita muslim Arab mau menikah kalau Pangeran menjadi muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot).Setelah jadi muslim pangeran Majapahit dihasut melawan Ayahnya,kala itu PANGERAN diberi wewenang jadi Raja Demak.Tentara Demak menyerang ayahnya yang dicap Thogut,ayahnya(MahaDiRaja Majapahit) yang penuh welas asih tidak tega anaknya terbunuh,maka yang dikirim menahan serangan anaknya tentara2 yang sudah tua renta,ayahnya Maha diraja Majapahit menganggap tentara yang tua mengenal anaknya dan bisa bertindak bijak tidak membunuh anaknya,tidak memperhitungkan anaknya telah menjadi budak iblis muslim SAW (suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) telah terbius omong kosong surga dan bidadari.Akibatnya ayahnya dibantai oleh anaknya yang sudah jadi iblis karena ajaran Alquran,Anda bisa baca sejarahnya diperpustakaan Kraton Jogja,sayang tidak boleh dipublikasikan.Itulah terjadinya pemaksaan dan pembodohan penduduk pulau Jawa jadi Islam SAW. Ada sebagian pengikut setia Maharaja Majapahit lari ke pulau Bali,menghindari pemaksaan dan pembantaian.kasihan sekali teroris muslim SAW singkatan suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot,pikir logika saja bagaimana mungkin Tuhan perintah membunuh kecuali iblis,ingat iblis menipumu Alquran ajaran iblis dan iblispun memiliki kekuatan yang cukup dashyat,sehingga Alquran terlihat berguna,tapi kekuatan iblis mengerikan dan jahat,tetap kekuatan Tuhan jauh lebih dashjat. Lihat saja kata2 muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) yang penuh hawa pembunuhan seperti laknat.penggal,bunuh,itu semua kata2 dari iblis. Keberatan saya adalah terhadap Allah atau Auwloh (dewa islam) bukan dg Tuhan (yg sejati). Tuhan tidak meminta siapapun utk percaya dan tidak menyuruh membunuh mereka yg tidak percaya. Tetapi, Auwloh islam, kejam, keras kepala dan memerintah siapa yg tidak percaya harus dibunuh atau ditundukkan.Jadi sudah menjadi hak kita utk meminta bukti dari keberadaannya. Jika kalian ingin membunuh saya agar menerima Auwloh ini, paling sedikit tunjukkan bahwa dia adalah Tuhan yg benar bukannya Setan. Perintah bunuh,bunuh dan bunuh menunjukan Auwloh(dewa islam)adalah iblis.
    Saya selalu memperhatikan pada bahasa-bahasa didalam Islam. Bahasa didalam Islam sifatnya negatif, bahasa yang mati, penuh dengan kekerasan, amarah, kebencian dan SARA. Manusia adalah hasil dari bahasa, hasil dari bahasa yang negatif dan positif, yang mana dia terima sepanjang masa hidupnya. Jika hidupnya lebih banyak dipenuhi dengan bahasa yang negatif, diapun akan menjadi seorang yang negatif dan ugal-ugalan, dan tidak produktif, yang menolak apapun juga. Sebaliknya, jika bahasa yang positif memenuhi kehidupannya, dia akan menjadi seorang yang positif, bahagia dan produktif. Inilah mengapa bahasa positif didalam Islam telah gagal. Gagal untuk melahirkan orang-orang dengan pandangan yang positif. Melainkan orang-orang yang dihasilkan adalah orang-orang yang negatif. Jika kita melihat kepada masyarakat Islami, yang kita lihat adalah perbuatan orang-orang negatif tersebut.
    Saya tidak melihat Islam sebagai agama - Agama dalam pengertian saya. Islam adalah doktrin politik, yang ditegakkan dengan paksaan. Doktrin apapun yang memerintahkan membunuh mereka yang tidak beriman bukanlah suatu agama. Melainkan adalah doktrin diktator yang ditegakkan dengan paksaan. Ketika saya membaca, contohnya, ayat : “Perempuan dan laki-laki yang berzinah, deralah masing-masing 100 kali, dan janganlah rasa belas kasihan kepada keduanya menghentikan kamu.” Saya tidak melihat adanya kerohanian didalam ayat ini. Ketika suatu kepercayaan berhasil melucuti para pengikutnya dari sisa-sisa belas kasihan yang ada pada mereka, itu juga melucuti mereka dari kerohanian mereka.

    • nana dharmono
      nana dharmono 个月 前

      Islam bukan agama tapi doktrin politik.Menggunakan ajaran agama lain lalu disisipi doktrin politik untuk bunuh bunuh dan bunuh,sesuai karakter iblis pedophil Muhammad.Sekali masuk Islam murtad keluar islam bunuh,kritik islam bunuh hanya ajaran iblis yang melakukan itu.Kesimpulan Muhammad bukan nabi hanya niru dari ajaran Hindu lalu disisipi Muhamad ajaran2 iblis untuk bunuh bunuh dan bunuh jadi teroris.Yang aslinya Hindu penuh damai dan cinta kasih.Muhamad SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot)memilih cara-cara ibadah dari seluruh agama besar di jamannya. Karena Muhamad lahir sebagai pagan (Hindu), maka sudah jelas agama Hindulah yang terdekat di hatinya. Karena itulah dia tidak dapat tidak memilih Dewa Bulan, salah satu dewa dalam agama Hindu sebagai Tuhan dalam Islam dan bulan sebagai simbol Islam.
      “Umat Hindu menyebut Dewi Bulan Durga sebagai “Allah” bagi lafal ibadah dalam bahasa Sankrit sejak jaman awal Hinduisme.”
      Muhammad juga memilih kuil Dewa Siva agama Hindu yakni Ka’bah (yang dibangun oleh Raja Vikramaditya bagi sang Dewa Bulan Siva) sebagai tempat tersuci dan menuntut semua Muslim sholat dan menyembah ke arahnya. Sebagai tambahan, dia memilih ibadah Hindu naik haji sebagai bentuk ibadah termulia dan satu-satunya ibadah yang dapat menghapus semua dosa. Dia memilih batu hitam (Hajar Aswad, yang merupakan simbol lingga (atau alat kelamin), yang dibuat sebagai bagian dari kuil Siva Ka’bah oleh Raja Vikramaditya), sebagai batu paling suci dalam Islam, untuk disentuh dan dicium oleh semua Muslim yang naik haji.
      Naskah Raja Vikramadityan yang ditemukan dalam Ka’bah di Mekah merupakan bukti yang tidak dapat disangkal bahwa Jazirah Arabia merupakan bagian dari Kekaisaran India di masa lalu, dan dia yang sangat menjunjung tinggi Deva Siva lalu membangun kuil Siva yang bernama Ka’bah. Naskah penting Vikramaditya ditemukan tertulis pada sebuah cawan emas di dalam Ka’bah di Mekah, dan tulisan ini dicantumkan di halaman 315 dari buku yang berjudul ‘Sayar-ul-Okul’ yand disimpan di perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki. Inilah tulisan Arabnya dalam huruf latin:
      "Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini Ela Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem. Yundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa- rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum".
      Terjemahan bahasa Indonesianya adalah:
      “Beruntunglah mereka yang lahir dan hidup di masa kekuasaan Raja Vikram. Dia adalah orang yang berbudi, pemimpin yang murah hati, berbakti pada kemakmuran rakyatnya. Tapi pada saat itu kami bangsa Arab tidak mempedulikan Tuhan dan memuaskan kenikmatan berahi. Kejahatan dan penyiksaan terjadi di mana-mana. Kekelaman dosa melanda negeri kami. Seperti domba berjuang mempertahankan nyawa dari cakaran kejam serigala, kami bangsa Arab terperangkap dalam dosa. Seluruh negeri dibungkus kegelapan begitu pekat seperti malam bulan baru. Tapi fajar saat ini dan sinar mentari penuh ajaran yang menyejukkan adalah hasil kebaikan sang Raja mulia Vikramaditya yang pimpinan bijaksananya tidak melupakan kami - yang adalah orang-orang asing. Dia menyebarkan agamanya yang suci diantara kami dan mengirim ahli-ahli yang cemerlang bersinar bagaikan matahari dari negerinya kepada kami. Para ahli dan pengajar ini datang ke negeri kami untuk berkhotbah tentang agama mereka dan menyampaikan pendidikan atas nama Raja Vikramaditya. Merkea menyampaikan bimbingan sehingga kami sadar kembali akan kehadiran Tuhan, diperkenalkan kepada keberadaanNya yang suci dan ditempatkan di jalan yang Benar.”
      Banyak batu-batu bagian dari Ka’bah yang menunjukkan kata-kata Sanskrit yand ditulis di jaman kaum pagan, akan tetapi gorden yang diletakkan di sekeliling Ka’bah menutupi tulisan-tulisan ini.
      Hajar-e-Aswad merupakan batu hitam berbentuk oval, dengan diameter 7 inci, tinggi 2 kaki 6 inci, dengan bentuk alat kelamin. Mencium dan berdoa pada batu mewakili doa bagi syahwat dan kesuburan. Ini merupakan tata cara ibadah Arab pagan yang juga dilakukan Muhammad dengan mencium Hajar-e-Aswad, dan berdoa pada shakti (kata hindi untuk kekuatan) agar pria punya kekuatan seksual yang jooozzzz dan kesuburan perempuan yang top pula.
      Sahih Bukhari, halaman 396, No. 808
      `Umar (semoga Allah memberkatinya) datang mendekat ke Batu Hitam dan menciumnya dan berkata, “Jika aku tidak melihat Rasul Allah menciummu, maka aku tidak akan menciummu.”
      Salah satu tradisi Hindu yang dipertahankan nabi besar kita dari kebudayaan Hindu masa lalunya adalah konsep air suci di masa naik haji gaya Hindu. Menurut tradisi Hindu, air Gangga itu tidak bisa dipisahkan dari lambang Shiva yang berupa bulan sabit. Di mana ada lambang Shiva, maka air suci juga harus ada. Sesuai dengan hal ini, terdapat mata air tak jauh dari Ka’bah. Airnya, yang disebut air Zam-Zam, dianggap suci karena secara tradisional dianggap mewakili air sungai Gangga sejak jaman sebelum Islam.
      Muslim pelaku ibadah haji yang pergi ke Ka’bah, menganggap air Zam-Zam itu suci dan memasukkan sebagian air ke dalam botol untuk dibawa pulang. Hal ini sama dengan yang dilakukan umat Hindu di sungai Gangga kalau lagi melakukan ibadah keagamaan. Banyak kaum Muslim yang membasahi kain kafan dengan air Zam-Zam, dan ini sama dengan tradisi agama Hindu kuno yang membasahi jenazah dengan air Gangga yang suci.
      Sang Nabi juga mempertahankan ibadah Hindu yang mengelilingi Ka’bah tujuh kali pada saat melakukan ibadah haji. Hal ini pun dilakukan kaum pagan Arab sebagai bagian dari ibadah Hindu sebelum Nabi menaklukkan Mekah. .
      Hal lain yang diambil nabi islam ini dari Hinduisme adalah konsep mengapus semua dosa melalui ziarah ke kuil-kuil Hindu di sungai Gangga dan menyelam di air Gangga. Sang Nabi berkata Muslim dapat menghapus semua dosa dengan berziarah ke Ka’bah dan meminum air suci Zam-Zam. Konsep naik haji ini merupakan win-win situation bagi semua yang bersangkutan. Bayangkan saja, Dewa Shiva akan senang melihat berjuta-juta umat datang, menyembah di kuilnya, mencium lambang alat kelaminnya. Di lain pihak umat yang naik haji termasuk para pembunuh, pedofil, pezinah, perampok dan pemerkosa semuanya bakal senang karena dosa mereka seumur hidup dihapus begitu saja hanya dengan berjalan tujuh kali mengelilingi Ka’bah. Selain itu, para pedagang lokal dan Mualim (pemimpin doa) juga turut bahagia karena kebanjiran nafkah besar.
      Muhammad juga mempertahankan kata “Eid” yang diambil dari Hinduisme untuk merayakan terlaksananya ibadah haji di kuil Shiva Ka’bah. Dalam bahasa Sanskrit, Eid berarti menyembah. Kata Islam Eid untuk hari raya ibadah, merupakan kata asli Sanskrit. Kaum Hindu juga sembahyang sepanjang malam pada dewi bulan Durga (auwloh) di malam-malam tertentu yang disebut “Jagratta” dan percaya dengan melakukan doa semalam suntuk maka mereka akan mendapatkan lebih banyak anugrah. Muhammad tidak mau Muslim kehilangan anugrah-anugrah ini sehingga dia mengikutsertakan tiga “Jagratas” dalam Islam, yakni sholat shab-e-Qadar, Shab-e-Barat dan Shab-e-Meraj yang berharga lebih tinggi dibandingkan sholat-sholat biasa. Muslims takwa sholat bagaikan orang gila di malam-malam suci ini untuk meraih bonus berkat extra yang lebih banyak (kebanyakan mereka tidak bisa berjalan lagi keesokan harinya setelah duduk tegak sepanjang malam).
      Kesimpulannya, nabi islam ini mengikutsertakan ibadah dan konsep Hindu agar Muslim juga diberkati oleh Dewa Shiva dan Dewi Durga (auwloh), juga oleh Yahweh, Tuhannya Abraham, dan Ahuramazda, tuhannya Zoroastrian, yang ibadahnya juga diambil Muhammad untuk menciptakan agama Al Islam).
      Mengambil dewa bulan “Allah” dari agama Hindu sebagai Tuhan dalam Islam

      Membuat kuil Hindu Dewa Shiva Ka’bah sebagai tempat tersuci dalam Islam

      Membuat batu hituam sebagai batu tersuci Islam dan menentukan sunnah nabi untuk menyentuh dan menciumnya.

      Menganut ziarah Hindu naik haji dan umroh sebagai ibadah tertinggi Islam.

      Menggunduli kepala sama seperti yang dilakukan kaum Hindu pada saat ziarah

      Mengelilingi kuil Shiva Ka’bah sebanyak 7 kali, sama seperti yang dulu dilakukan kaum Hindu

      Melakukan konsep Hindu membersihkan dosa dengan melakukan ziarah ke tempat suci

      Mengumpulkan air suci yang mewakili Gangga Jal (air zam-zam) sama seperti kaum Hindu mengumpulkan air suci sungai Gangga untuk dibawa pulang

      Pakai baju putih tanpa jahitan kala naik haji sama seperti yang dikenakan kaum Hindu saat melakukan ibadah dan ziarah

      Merayakan tuntasnya ibadah haji ke Kuil Shiva Ka’bah dan menamakan hari tersebut sebagai hari raya Eid yang merupakan kata ibadah Hindu dari bahasa Sanskrit

      Memasukkan semua malam doa Jagratta kepada sanga Dewi Bulan Durga (Allah) sebagai bagian dari Islam

    • Chandra Stiawan
      Chandra Stiawan 个月 前

      anda hati hati dalam berbicara, yesus itu apa manusia apa hewan???, anda tau tentang muhamad apa anda hidup di jaman itu kok anda tau segala nya, haha fuck you man haha

  • Daniel Blessdd
    Daniel Blessdd 2 个月 前

    Keselamatan dan surga hanya ada di dalam Tuhan Yesus Kristus.

    • Chandra Stiawan
      Chandra Stiawan 个月 前

      itu menurut agamamu, islam juga punya surga dan neraka, percayai agama masing masing aja, islam mayoritas di indonesia bukan minoritas.

    • Chandra Stiawan
      Chandra Stiawan 个月 前

      itu menurut agama kalian,

  • Tayuhati Hati
    Tayuhati Hati 2 个月 前

    Pemahaman sangat luas

  • Tayuhati Hati
    Tayuhati Hati 2 个月 前

    Aku sangat salut dengan
    Ali imron

  • ZeenOi 1
    ZeenOi 1 2 个月 前

    Bnran Kan Klo Teroris semuanya Otaknya Di Cuci ama Isis.
    Padahal Di Agmma Islam Ga Boleh Membunuh Sma Org Yg Ga Berdosa

  • Dinda Ayu
    Dinda Ayu 2 个月 前

    Bener itu. Sayangnya warga indo belum sadar. Kalo sebenernya ada yg ingin memecah belah negara ini. Anggap saja, dulu orang itu adalah berkedok PKI, sekarang dia adalah orang berkedok Islam Radikal. Bisa jadi suatu saat lain lagi.

  • Suryadi Surya
    Suryadi Surya 3 个月 前

    Aduhhh sayang sekali nyali jihad ini digunakan utk wilayah yg tidak dijajah....

  • Thomas Rasikin
    Thomas Rasikin 3 个月 前 +2

    TV kompos..
    TV kapir..
    QS. Al Hujuraat 49:6
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ
    Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

    • aditya syahputra
      aditya syahputra 3 天 前

      Sono ikut isis lu, gw tau lu gak seneng ama ni negara, karena lu nganggep ni negara thogut, negara yang gak pake hukum islam ha

    • Alan Goodtime
      Alan Goodtime 24 天 前

      orang yg komen gini nih contoh yang dimaksud si ali imran

  • 起床う圭敏
    起床う圭敏 3 个月 前

    kalo gak tau cara mengatasi bombing apa gunannya militer ? kenapa harus dia yang tolongin militer, njir malu maluin hahhahaha

  • Kemal Alit
    Kemal Alit 3 个月 前 +3

    Jihadmu salah bos, mungkin jihad yg benar itu ngebom gedung dpr untuk membasmi tikus² kantor

  • bagi pengalaman
    bagi pengalaman 3 个月 前

    sdh menjadi antek ni santri ngruki

  • Golum Golum
    Golum Golum 3 个月 前

    Jazzakallahu khoiron ustadz,

  • adzaniaz10@gmail.com
    adzaniaz10@gmail.com 3 个月 前

    Kalo bisa jangan di potong potong nih

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  3 个月 前

      adzaniaz10@gmail.com per orang pak.. Biar fokus. Jngn lupa subscribe n share agar orang paham

  • Slim Shady
    Slim Shady 3 个月 前

    kalau hidung kemek tak usah pakai spek mata ... kahkahkah

  • Bayu Setiono
    Bayu Setiono 3 个月 前

    Njirr ke ganggu gua ngeliat presenter nya, idung pesek bikin nggk fokus

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  3 个月 前

      Bayu Setiono hahahaha jngn lupa subscribe n share biar berbagi info ke yang lain.

  • Enni Ahmeed
    Enni Ahmeed 3 个月 前

    Lanat

  • Enni Ahmeed
    Enni Ahmeed 3 个月 前

    Teroris lanat

  • Paca ino
    Paca ino 3 个月 前 +3

    Payah wawancaranx..
    Bagusnya mba Najwa

  • Nitta Agustin
    Nitta Agustin 3 个月 前

    Ali imron masih hidup kah apa sudah di pidana mati, bantu jwb all yg tau 😊😊

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  3 个月 前

      Nitta Agustin oke sama2. Jngn luoa subscribe ya dan share ke yg lain

    • Nitta Agustin
      Nitta Agustin 3 个月 前

      muttaqin channel oh okay mkch mas info nya heee

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  3 个月 前

      Nitta Agustin ali imron masih hidup. Dia dihukum penjara seumur hidup

  • Cempaka Arum cempaka
    Cempaka Arum cempaka 3 个月 前

    Kenapa banyak ciri"teroris kok jidatnya menghitam,auranya gelap semua

  • Asui Asui
    Asui Asui 3 个月 前

    ali imron orang yg cerdas dan logis, terbukti dari cara bicaranya. semoga Tuhan memberkati orang ini.

  • Vivi Viandra
    Vivi Viandra 4 个月 前

    Tuj si 2F,,,,,suruh denger kuping y,,,dn yg suka mengkafir kn orng lain,,,,,,,,,kuping y pda di buka lebar",,,,,

  • Siahaan david guntur
    Siahaan david guntur 4 个月 前

    Rakayat Indobesia harus mencermati pernyataan dari TERORIS ini. utuk memberikan kesadaran... kepada masyarakat aar bisa menentukan sikap. Tjuan dari teroris itu apa dan pelaku teroris itu tujuannya apa.

  • Anita Daniel
    Anita Daniel 4 个月 前

    Mana ada mati sahid. Orang bunuh manusia tak berdosa bilang mati sahid. Factornya gila klo gk menyadari bhwa teroris itu mati sahid

  • Anita Daniel
    Anita Daniel 4 个月 前

    Bukan jihad itu tapi pembunuh

  • Bambang Pidegso
    Bambang Pidegso 4 个月 前

    Si Cabul yg melarikan diri pernah memberi ceramah bahwa isis adalah sahabat kita dan kita jangan mau diadu domba. Orang tersebut sekarang jadi rujukan tokoh nadional. Payah.

  • Danny Junus
    Danny Junus 4 个月 前

    Mari kita mulai dengan Khadijah isteri pertama Muhammad. Perempuan ini janda, tidak memiliki suami namun tetap dikenal sebagai perempuan kaya dan memiliki bisnis sukses dan bahkan mempekerjakan lelaki, termasuk si Terdakwa, Muhammad. Ini saja menunjukkan bahwa pada jaman itu perempuan memiliki bisnis sendiri dan kaum lelaki Quraysh tidak menganggap seorang boss perempuan merendahkan kaum lelaki. Seperti dilaporkan hadis, adalah Khadijah yang melamar Muhammad, bukan sebaliknya. Ini satu lagi bukti tingkat kebebasan yang dinikmati perempuan Arab dalam masa pra-islam. Bedakan dengan masyarakat islam sekarang, perempuan melamar lelaki dianggap taboo. Contoh lain lagi: Hind , isteri Abu Sufyan, saudara dan musuh bebuyutan Muhammad. Dilaporkan bahwa dalam Pertempuran Uhud, Hind memimpin perempuan Quraysh dengan membakar semangat kaum lelaki agar berjuang dan menghentikan agresi Muslim. Pada saat menghangatnya pertempuran, para perempuan Quraysh, dibawah pimpinan Hind, beramai-ramai menabuh gendang untuk mendukung para tentara. Salah satu anak buah Muhammad, Abu Dujanaj, mengatakan, "Saya melihat seseorang mendukung musuh dengan berteriak-teriak keras. Saya mendekatinya dan saat mengangkat pedang untuk membunuhnya, sekali lagi ia berteriak-teriak keras dan saya melihat bahwa ia seorang perempuan; saya menghormati pedang Rasululah dan merasa mubazir untuk menggunakannya melawan perempuan." Perempuan itu adalah Hind.[1] Contoh lain perempuan memimpin lelaki dalam pertempuran adalah Aisha isteri termuda Muhammad yang setelah kematian Muhammad memimpin tentara muslim melawan Ali dalam pertempuran yang dikenal sebagai pertempuran Jamal (Camel). Ada juga contoh Asma bt. Marwan, perempuan Yahudi penulis sajak dari Medinah yang atas suruhan Terdakwa dibunuh karena menulis sajak-sajak menentang Terdakwa. Kenyataan bahwa Terdakwa khawatir akan pengaruh tulisan Asma kalau-kalau sampai menghancurkan karir Terdakwa sebagai rasulullah adalah satu lagi bukti bahwa dalam budaya pra-Islam, kaum Arab menghormati, mendengarkan nasehat dan membuka diri mereka dipengaruhi oleh perempuan. Perempuan saat itu tidak dianggap bodoh atau kurang tingkat intelektualnya (deficient in intelligence) seperti kemudian ditetapkan Quran. Contoh paling nyata akan status tinggi perempuan sebelum Islam kokoh berdiri sebagai sebuah sistem keagamaan dan ideologi politik adalah fakta bahwa pada jaman Muhammad, bahkan ada perempuan yang menyatakan diri sebagai nabi

  • Mamun Mamun
    Mamun Mamun 4 个月 前

    Ngaur.. sesat Lo.. jihat Mbah mu..Yg di bom saudara sendiri.. goblok Tolol.. ,udah kerangkap baru taubat.. coba. Blum di tangkap ,ga yakin Lo taubat..

  • yerusalem hargamati
    yerusalem hargamati 4 个月 前

    munafik dia..hukum mati aja ngapain orang kayak gitu harus di hukum seumur hidup.. teroris jangan di manjakan nanti makin nunjak..busuk hati nya orang kayak gini ga bakalan taubat karna hatinya sudah busuk menyatu dengan setan..

  • mr missmonique
    mr missmonique 4 个月 前

    Wah kocomotone marai risi tenan

  • Loren Dwi
    Loren Dwi 4 个月 前

    Kenapa teroris harus bawa islam agama yang telah disempurnakan Allah 😢

  • Wonk Gemiring
    Wonk Gemiring 4 个月 前

    orang macam itu tidak usah diwawancarai... nanti malah besar kepala.....tembak saja...sdh membunuh ratusan orang kok malah dibiarkan hidup

  • Wayan Putri
    Wayan Putri 4 个月 前

    matiin orang gk berdosa,,,

  • mobalegend handabayu
    mobalegend handabayu 4 个月 前

    Bunuh aja sch kenapa di kasih hidup

  • eni budiarti
    eni budiarti 4 个月 前

    Detik 7.43 dibelokkan.... harusnya jangan dipotong rosi biar gamblang penjelasannya

  • Zulfa Della Affifah
    Zulfa Della Affifah 4 个月 前

    cara bicaranya sama kaya guru bahasa Indonesia saya yang orangnya jenius

  • Ersad Diesel
    Ersad Diesel 4 个月 前

    masnya kalo mau jihad itu di tempat yang tepat, kyk prostitusi, diskotik, perjudian, ato tmpat yang merugikan generasi muda.. jangan di tempat ibadah agama lain itu sama aja mengadu domba islam dngan agama yg lain..😁

  • Luv Cute
    Luv Cute 4 个月 前

    Hanya di indonesia klo mantan teroris diwawancara
    Wkwkwk

  • Ochien p4TI
    Ochien p4TI 4 个月 前

    Niat jihat kono nk Israel

  • Alisai l love this song forever and ever Vhient

    Cara berbicaranya lugas dn gampang d fahami sayang bgt org" pintar spt ini jd teroris tp syukur alhamdulillah skrg sdh sadar kesalahannya..

  • Achmad Taochid
    Achmad Taochid 4 个月 前

    Ali imron mengatakan yang benar... Saya setuju bukan hanya densus 88 yang bisa membasmi teroris.. Sebaiknya ayo kita kerjasama basmi teroris.

  • Samui Samu
    Samui Samu 4 个月 前

    Jihat klo membunuh org yg ngak bersalah dan merusak pemandangan yg indah,itu namanya jihat bukan di jln Allah.

  • Sopyan Ansori
    Sopyan Ansori 4 个月 前

    bodoh

  • Lorens Momongan
    Lorens Momongan 4 个月 前

    Lagu buat para TERORIS
    .
    Ini karya anak bangsa!!!!
    cnclip.net/video/boQBGzNf13g/视频.html

  • Sugeng Ter
    Sugeng Ter 4 个月 前

    Nyng mau tu bdh ...

  • Sugeng Ter
    Sugeng Ter 4 个月 前

    Bdh apa gk tau....

  • unyiel rempong
    unyiel rempong 4 个月 前

    Biasa aja kali pak mata nya gak usah mlorok" .jadi takut 😣😣😣😣

  • Rakhmad Kurniawan
    Rakhmad Kurniawan 4 个月 前

    Menit 10:18 , silahkan di artikan sendiri, siapakah yg di maksud ali imron, yg skrg sdh tdk berada di indonesia, melainkan sedang berada di negara islam. 🙂

  • Nana Refan
    Nana Refan 4 个月 前

    Klu sya menilai dri ucapan dan mimik2 Ali imron ini.. sya yakin dia suda betul2 sadar akan kesalahanya.. dan yg paling saya AMINin kata2 Pak ali imron ini adalah, tidak ada hukumnya org2 yg ceramah2 yg mendukung aksi2 teroris.. indonesia terlalu bebas, bukan saja soal ceramah, tapi demo dan tingkalaku masyakat..

  • Juhri Mahardika
    Juhri Mahardika 4 个月 前

    Sekali lagi jihad itu untuk posisi perang bukan posisi org" yg tidak berasalah malah d bunuh

  • Cenia Jakarta
    Cenia Jakarta 4 个月 前

    Mudh2an Ali imron bisa buat cntoh teroris lainny
    Intiny mnydrkn mrka supya kmbali djlan yg benr

  • Mul Abdullah
    Mul Abdullah 4 个月 前

    dia msh JI,...ada yg tau..tanya ustadz mu

  • Relatives Bulu Mata Grosir

    Wong jawa

  • Tri Anita
    Tri Anita 4 个月 前

    Hebat ini orang 2 jam bisa ngajak orang jd teroris atau siap mati, pinter. Tapi kepinteranya salah sih... (Bapak ali dihukum seumur hidup, itulah konsekuensi mu pak)

  • Joe xyz
    Joe xyz 4 个月 前

    Muak liat muka pembunuh nih..manusia berhati iblis

  • Metta Anjani
    Metta Anjani 4 个月 前

    Jihad kok jadi teroris ... coba jihad di dapur bini

  • Suwandi Suwandi
    Suwandi Suwandi 4 个月 前

    Ali imron saya tetanggamu apakah saudaramu amroji sudah masuk syurga apa mati sanget

  • Toba Trader703
    Toba Trader703 4 个月 前

    Ketebalan bulu mata Rossy

  • Rio Budhijaya
    Rio Budhijaya 4 个月 前

    ngakunya udah bukan teroris, udah tidak radikal, tapi:
    1. masih bercita-cita mendirikan negara Islam di Indonesia.
    2. masih meyakini kalau setelah non-muslim ditanya "mau masuk Islam?" dan juga ditanya "mau tunduk kepada kami?", serta diberi kesempatan menjawab, dimana apabila jawaban mereka adalah "tidak" maka berarti mereka itu halal utk dibunuh.
    ....ck ck ck.....gue spechless deh...
    mending baca tuh komentar Chavaeve SS dibawah...(biar gue ga usah ngetik lagi)

  • Galen Banunu
    Galen Banunu 4 个月 前

    Nah tuh Somat harus nonton ini...

  • Parman Parman
    Parman Parman 4 个月 前

    dah trjadi bru insap...hanya orang bodh yg mmwancarai.buat apa orang kyk gitu mulutnya diprcaya

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga 4 个月 前

    Rosi sindir rijik 👍🏽

  • Ruliyah Kumis
    Ruliyah Kumis 4 个月 前

    Amit2 demi allah ogahhhhh

  • Golum Golum
    Golum Golum 4 个月 前

    Al ustadz ali imran semoga sehat selalu dan di beri kesehatan dan ketenangan oleh allah jallajalalu, untuk komen² yg menyalahkan beliau dan mencaci maki beliau (terutama yg beragama muslim) ingatlah jihad itu adalah puncak dr ibadah meskipun "beliau salah" jgn di salahkan sepenuhnya ingatlah hadist rosulullah di hati kaum muslimin pada akhir zaman akan ada al wahn yg berarti cinta dunia dan takut mati, beliau alhamdulillah al wahn di hatinya tidak ada apakah pencaci maki beliau tidak ada al wahn sampai memcaci maki belaiu dengan umpatan² tidak pantas nyali kalian belum ada apa²nya dengan beliau ustadz ali imrah dan ke 3 almarhum ustadz amrozi ustadz imam samudera ustadz ali gufron mereka alumni afghanistan mereke disana membantu saudara kita di tindas dan di dzolimin kafir amerika dan sekutunya jgn gr² salah dalam pengeboman bali tahun 2001 kebaikan mereka hilang semua, dan apakah kalian pencaci maki beliau dan ke 3 almarhum berani mempertanggung jawabkan caci dan makian di hadapan allah azza wajalla

  • Ridho K.A
    Ridho K.A 4 个月 前

    Sangat menarik di tonton.

  • Thomy Hartono
    Thomy Hartono 4 个月 前

    bapaknya pintar untuk mejlaskan.

  • 123 456
    123 456 4 个月 前

    Cek video ini biar luas wawasan kita tentang fakta ISIS di suriah dan keterlibatan As and israel....
    cnclip.net/video/wL7UyPEl43w/视频.html

  • BangSlot Kondang
    BangSlot Kondang 4 个月 前 +26

    Allah mentakdirkan beliau untuk tetap hidup agar bisa menyebarkan pahaman bagi saudara saudara seagama agar tidak salah pemahaman.

  • apri lia
    apri lia 4 个月 前

    212 FPI HTI adalah bibit teroris

  • Haydar Cholil
    Haydar Cholil 4 个月 前

    Pemahaman Takfiri yg bhya dan berkembang di Indonesia saat 2 ini

  • Septiana Ayu
    Septiana Ayu 4 个月 前

    Cerdas bener ni orang.

  • Aditya nofian
    Aditya nofian 4 个月 前

    😷

  • Ijah Inem
    Ijah Inem 4 个月 前

    Ali impron..untung kamu tidak jadi mati sia sia..sekerang do penjara km bisa bertoubat

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 4 个月 前

    Adalah nururi nafsu seytan iman kurang teguh hatimu kurang pendirian mudah dipengaruhi

  • The onion that Namjoon can't destroy

    sedikit gambaran umum buat yg mau tau asal mula isis
    cnclip.net/video/fGvD8wJTT9o/视频.html

  • The onion that Namjoon can't destroy

    kitab suci harus diartikan secara kontekstual dan menyeluruh (holistik) bukan sekedar baca trus lu artiin scr literal dan partikular aja.
    Tuhan yg menciptakan semua manusia berbeda2, klo dia mau dia bisa bikin manusia jd sama semua tp kenyataannya engga, itulah mengapa ia menciptakan surga-neraka. manusia gak usah memaksakan kehendak ke org lain. Semua org punya hak dan kebebasan dlm beragama. dan lagi egois bgt klo yg mrka sebut jihat buat mati syahid dgn cara bunuh org yg bahkan mrka ga kenal. #Indonesiabebasteroris #Indonesiadamai ❤😊

  • Beby Chandra
    Beby Chandra 4 个月 前

    Pak ali pinter, pak ali harus bantu pihak berwajib untuk berantas teroris

  • Kim Jjong
    Kim Jjong 4 个月 前

    tuh denger yg bilang rekayasa ,, pengalihan isu ,, nyalahin president ,,, kuping di pasang