WAWANCARA PENGAKUAN MANTAN TERORIS BOM BALI ALI IMRON

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月10日

评论 • 636

  • Abah Sistem
    Abah Sistem 22 小时 前

    kalo bunuh diri itu maduk surga ?

  • Dracko Diary
    Dracko Diary 21 天 前

    Masih hidup aja jeleme ne mati jak ci

  • nana dharmono
    nana dharmono 24 天 前

    RENDAHNYA MORAL MUHAMAD SAMPAI TERLIBAT PEMERKOSAAN! Muhamad menyerang rakyat tidak bersalah tanpa peringatan, membunuh semua pria, mengambil perempuan tercantik dan menyetubuhinya pada hari yang sama ia membunuh suami, ayah, dan semua orang yang disayanginya. Ini terjadi pada Juwairyah, Rayhanah dan Safiyah Mari kita mulai dengan :
    1) karakter Muhammad.
    Dalam pendapat saya, seseorang yang me-nyatakan diri seorang rasulullah harus memiliki kualitas iman sbg berikut: cinta kasih, kejujuran, pandai menahan-diri dsb. Muhammad tidak mungkin seorang rasulullah karena ia licik, imoral, tidak etis, tidak memiliki kualitas kemanusiaan. Ia seorang pembunuh masal, seorang sex-maniac, pedophile yang tidak kenal malu, seorang pem-bunuh licik, seorang kepala perampok, schizophrenic narcissist, pembohong menjijikkan dan banyak lagi kekurangannya yang men-diskualifikasi-kanya sebagai seorang manusia baik-baik, apalagi seorang rasulullah.
    Keberatan saya berikut mengenai pernyataan kerasulan Muhammad adalah:
    2) Absurditas dan ketidakwajaran dalam Quran. Tidak mungkin sang pencipta alam semesta yang luar biasa ini adalah penulis yang menciptakan buku absurd itu. Apakah mungkin Auwloh begitu bodoh tentang fakta-fakta simpel dalam sains, nalar, matematik, sejarah dan bahkan tata bahasa seperti dinampakkan oleh sang penulis Quran?
    Mari kita membahas masalah satu per satu.
    BAGIAN I
    Muhamad Sebagai Pembunuh (Assassin)
    Saya menuduh Muhammad sebagai pembunuh, seseorang yang harus dicela dan dihukum dan oleh karena itu tidak pantas menyandang julukan rasulullah. Setelah anda membaca cerita-cerita dibawah ini, saya ingin anda MEMBUKTIKAN bahwa tuduhan saya ini salah.
    Daftar kejahatannya panjang. Namun saya tidak meminta anda membaca semuanya. Saya hanya memilih 4 dari cerita-cerita pembunuhan tersebut. Muhamad mengirim seseorang untuk membunuh seorang lelaki tua berusia 120 tahun karena memperingati orang-orang Medinah agar menjaga diri terhadap kebohongan Muhamad. Ketika Asma binti Marwan, seorang penyair dan seorang ibu lima anak kecil mengeluh tentang pembunuhan brutal tersebut, Muhamad mengirimkan orang lain untuk membunuh Asma dimalam buta, selagi ia di tempat tidur menyusui bayinya. Mudah-mudahan anda juga pernah membaca kasus Ka'b ibn Ashraf dan Abu Rafi. Dalam Islam, memukuli istri itu halal tetapi perempuan diharamkan memperlihatkan rambutnya kepada orang lain. Poligami itu halal tetapi haram bagi perempuan. Memiliki budak dihalalkan, namun diharamkan untuk memungut bunga pinjaman. Halal untuk memperawani gadis 6 mungkin 9 tahun (Aisyah) tetapi haram bagi anak lelaki dan anak perempuan untuk bermain bersama. Dihalalkan untuk memperkosa anak lelaki dan berperilaku pedofil tetapi haram bagi orang yang homoseks untuk berhubungan dengan sesama mereka yang tentu sudah dewasa. Hukum Syariah relatif ter-hadap apa yang dikatakan Syariah namun tidak relatif terhadap logika dan etika. Islam mewajibkan hijab (jilbab). Apakah hal ini berkaitan dengan ketakutan Muhamad sebagai orang yang mulai tua dalam mengendalikan para istrinya yang masih cantik dan melindungi mereka dari mata pria muda yang dianggapnya sebagai saingan? Dia terus menerus menekankan pentingnya kepatuhan terhadap suami. Apakah ini ada hubungannya dengan kenyataan bahwa sebagian besar istrinya adalah anak remaja yang masih berjiwa pem-berontak sehingga harus dikendalikan? Kita tidak perlu berbohong dan menakut-nakuti anak kita dengan api neraka untuk mendidik moral, cinta kasih dan perilaku mereka. Metode seperti itu tidak pernah berhasil. Sejarah manusia menjadi saksinya.
    Jika kita mencintai anak kita, mereka juga akan belajar mencintai. Jika kita jujur, secara moral dan etika mereka akan belajar jujur. Kita dapat membangun manusia yang lebih baik dengan berperilaku manusiawi sekarang ini. Tetapi pertama-tama kita harus mengajar mereka cinta kasih.
    Nah, ini cinta kasih ala Muhamad sehubungan dengan mereka yang non-muslim:
    Perangilah mereka, niscaya Auwloh akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Auwloh akan menghinakan mereka dan me-nolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, (9:14) Menariknya, atas perkataan nabi M, para muslim membebaskan budak ketika budak itu telah tua dan tidak mampu lagi bekerja. Membebaskan budak pada waktu mereka masih muda adalah tindakan amal dan bermoral tetapi membebaskan mereka setelah tua tanpa tunjangan apapun sangat tidak etis. Sang nabi lupa menyatakan hal tersebut dan karenanya para mantan budak yang sudah tua menjadi pengemis di jalan sementara majikan mereka mendapat anugerah auwloh karena telah membebaskan budak sambil menghindarkan diri merawat budak yang telah tua; sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.
    Jika orang meninggalkan Islam, mereka bisa memilih satu dari berbagai agama yang ada, atau memilih seperti saya yang sekuler. Jadi tidak perlu panik. Kekosongan karena meninggalkan Islam akan segera terisi karena ada banyak agama dan filosofi di dunia ini. Banyak muslim yang meninggalkan Islam dan mereka pasti dapat memberi tahu anda bahwa mereka sekarang lebih berbahagia.
    Jika Islam mati, doktrin kebencian akan mati pula. Sama seperti membuang sel kanker. Hal ini berarti kebebasan bagi muslim dan suatu kesempatan baru untuk mengasihi seluruh umat manusia. Mereka akan memiliki kebebasan untuk merangkul saudara saudari mereka dalam kemanusiaan dan kasih sayang. Tidak ada lagi muslim lawan kafir. Tidak ada lagi "kita" lawan "mereka".
    Hal ini akan menjadi kelahiran baru bagi umat manusia seutuhnya. Kita akan menjadi satu, berbagi planet yang sama. Jika anda harus memiliki agama, mengapa memilih agama yang penuh kebencian?!
    Sejarah Pangeran Majapahit(Hindu buddha) menikah degan wanita muslim Arab,wanita muslim Arab mau menikah kalau Pangeran menjadi muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot).Setelah jadi muslim pangeran Majapahit dihasut melawan Ayahnya,kala itu PANGERAN diberi wewenang jadi Raja Demak.Tentara Demak menyerang ayahnya yang dicap Thogut,ayahnya(MahaDiRaja Majapahit) yang penuh welas asih tidak tega anaknya terbunuh,maka yang dikirim menahan serangan anaknya tentara2 yang sudah tua renta,ayahnya Maha diraja Majapahit menganggap tentara yang tua mengenal anaknya dan bisa bertindak bijak tidak membunuh anaknya,tidak memperhitungkan anaknya telah menjadi budak iblis muslim SAW (suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) telah terbius omong kosong surga dan bidadari.Akibatnya ayahnya dibantai oleh anaknya yang sudah jadi iblis karena ajaran Alquran,Anda bisa baca sejarahnya diperpustakaan Kraton Jogja,sayang tidak boleh dipublikasikan.Itulah terjadinya pemaksaan dan pembodohan penduduk pulau Jawa jadi Islam SAW. Ada sebagian pengikut setia Maharaja Majapahit lari ke pulau Bali,menghindari pemaksaan dan pembantaian.kasihan sekali teroris muslim SAW singkatan suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot,pikir logika saja bagaimana mungkin Tuhan perintah membunuh kecuali iblis,ingat iblis menipumu Alquran ajaran iblis dan iblispun memiliki kekuatan yang cukup dashyat,sehingga Alquran terlihat berguna,tapi kekuatan iblis mengerikan dan jahat,tetap kekuatan Tuhan jauh lebih dashjat. Lihat saja kata2 muslim SAW(suka anak2 wanita Aisya bayi 6th dientot) yang penuh hawa pembunuhan seperti laknat.penggal,bunuh,itu semua kata2 dari iblis. Keberatan saya adalah terhadap Allah atau Auwloh (dewa islam) bukan dg Tuhan (yg sejati). Tuhan tidak meminta siapapun utk percaya dan tidak menyuruh membunuh mereka yg tidak percaya. Tetapi, Auwloh islam, kejam, keras kepala dan memerintah siapa yg tidak percaya harus dibunuh atau ditundukkan.Jadi sudah menjadi hak kita utk meminta bukti dari keberadaannya. Jika kalian ingin membunuh saya agar menerima Auwloh ini, paling sedikit tunjukkan bahwa dia adalah Tuhan yg benar bukannya Setan. Perintah bunuh,bunuh dan bunuh menunjukan Auwloh(dewa islam)adalah iblis.
    Saya selalu memperhatikan pada bahasa-bahasa didalam Islam. Bahasa didalam Islam sifatnya negatif, bahasa yang mati, penuh dengan kekerasan, amarah, kebencian dan SARA. Manusia adalah hasil dari bahasa, hasil dari bahasa yang negatif dan positif, yang mana dia terima sepanjang masa hidupnya. Jika hidupnya lebih banyak dipenuhi dengan bahasa yang negatif, diapun akan menjadi seorang yang negatif dan ugal-ugalan, dan tidak produktif, yang menolak apapun juga. Sebaliknya, jika bahasa yang positif memenuhi kehidupannya, dia akan menjadi seorang yang positif, bahagia dan produktif. Inilah mengapa bahasa positif didalam Islam telah gagal. Gagal untuk melahirkan orang-orang dengan pandangan yang positif. Melainkan orang-orang yang dihasilkan adalah orang-orang yang negatif. Jika kita melihat kepada masyarakat Islami, yang kita lihat adalah perbuatan orang-orang negatif tersebut.
    Saya tidak melihat Islam sebagai agama - Agama dalam pengertian saya. Islam adalah doktrin politik, yang ditegakkan dengan paksaan. Doktrin apapun yang memerintahkan membunuh mereka yang tidak beriman bukanlah suatu agama. Melainkan adalah doktrin diktator yang ditegakkan dengan paksaan. Ketika saya membaca, contohnya, ayat : “Perempuan dan laki-laki yang berzinah, deralah masing-masing 100 kali, dan janganlah rasa belas kasihan kepada keduanya menghentikan kamu.” Saya tidak melihat adanya kerohanian didalam ayat ini. Ketika suatu kepercayaan berhasil melucuti para pengikutnya dari sisa-sisa belas kasihan yang ada pada mereka, itu juga melucuti mereka dari kerohanian mereka.

  • Daniel Blessdd
    Daniel Blessdd 25 天 前

    Keselamatan dan surga hanya ada di dalam Tuhan Yesus Kristus.

  • Tayuhati Hati
    Tayuhati Hati 28 天 前

    Pemahaman sangat luas

  • Tayuhati Hati
    Tayuhati Hati 28 天 前

    Aku sangat salut dengan
    Ali imron

  • ZeenOi 1
    ZeenOi 1 28 天 前

    Bnran Kan Klo Teroris semuanya Otaknya Di Cuci ama Isis.
    Padahal Di Agmma Islam Ga Boleh Membunuh Sma Org Yg Ga Berdosa

  • Dinda Ayu
    Dinda Ayu 个月 前

    Bener itu. Sayangnya warga indo belum sadar. Kalo sebenernya ada yg ingin memecah belah negara ini. Anggap saja, dulu orang itu adalah berkedok PKI, sekarang dia adalah orang berkedok Islam Radikal. Bisa jadi suatu saat lain lagi.

  • Suryadi Surya
    Suryadi Surya 个月 前

    Aduhhh sayang sekali nyali jihad ini digunakan utk wilayah yg tidak dijajah....

  • Thomas Rasikin
    Thomas Rasikin 个月 前

    TV kompos..
    TV kapir..
    QS. Al Hujuraat 49:6
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ
    Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

  • 起床う圭敏
    起床う圭敏 个月 前

    kalo gak tau cara mengatasi bombing apa gunannya militer ? kenapa harus dia yang tolongin militer, njir malu maluin hahhahaha

  • Kemal Alit
    Kemal Alit 个月 前 +1

    Jihadmu salah bos, mungkin jihad yg benar itu ngebom gedung dpr untuk membasmi tikus² kantor

  • bagi pengalaman
    bagi pengalaman 个月 前

    sdh menjadi antek ni santri ngruki

  • Golum Golum
    Golum Golum 个月 前

    Jazzakallahu khoiron ustadz,

  • adzaniaz10@gmail.com

    Kalo bisa jangan di potong potong nih

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  个月 前

      adzaniaz10@gmail.com per orang pak.. Biar fokus. Jngn lupa subscribe n share agar orang paham

  • Slim Shady
    Slim Shady 个月 前

    kalau hidung kemek tak usah pakai spek mata ... kahkahkah

  • Bayu Setiono
    Bayu Setiono 个月 前

    Njirr ke ganggu gua ngeliat presenter nya, idung pesek bikin nggk fokus

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  个月 前

      Bayu Setiono hahahaha jngn lupa subscribe n share biar berbagi info ke yang lain.

  • Enni Ahmeed
    Enni Ahmeed 个月 前

    Lanat

  • Enni Ahmeed
    Enni Ahmeed 个月 前

    Teroris lanat

  • Paca ino
    Paca ino 个月 前 +1

    Payah wawancaranx..
    Bagusnya mba Najwa

  • Nitta Agustin
    Nitta Agustin 个月 前

    Ali imron masih hidup kah apa sudah di pidana mati, bantu jwb all yg tau 😊😊

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  个月 前

      Nitta Agustin oke sama2. Jngn luoa subscribe ya dan share ke yg lain

    • Nitta Agustin
      Nitta Agustin 个月 前

      muttaqin channel oh okay mkch mas info nya heee

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  个月 前

      Nitta Agustin ali imron masih hidup. Dia dihukum penjara seumur hidup

  • Cempaka Arum cempaka

    Kenapa banyak ciri"teroris kok jidatnya menghitam,auranya gelap semua

  • Asui Asui
    Asui Asui 2 个月 前

    ali imron orang yg cerdas dan logis, terbukti dari cara bicaranya. semoga Tuhan memberkati orang ini.

  • Vivi Viandra
    Vivi Viandra 2 个月 前

    Tuj si 2F,,,,,suruh denger kuping y,,,dn yg suka mengkafir kn orng lain,,,,,,,,,kuping y pda di buka lebar",,,,,

  • Siahaan david guntur
    Siahaan david guntur 2 个月 前

    Rakayat Indobesia harus mencermati pernyataan dari TERORIS ini. utuk memberikan kesadaran... kepada masyarakat aar bisa menentukan sikap. Tjuan dari teroris itu apa dan pelaku teroris itu tujuannya apa.

  • Anita Daniel
    Anita Daniel 2 个月 前

    Mana ada mati sahid. Orang bunuh manusia tak berdosa bilang mati sahid. Factornya gila klo gk menyadari bhwa teroris itu mati sahid

  • Anita Daniel
    Anita Daniel 2 个月 前

    Bukan jihad itu tapi pembunuh

  • Bambang Pidegso
    Bambang Pidegso 2 个月 前

    Si Cabul yg melarikan diri pernah memberi ceramah bahwa isis adalah sahabat kita dan kita jangan mau diadu domba. Orang tersebut sekarang jadi rujukan tokoh nadional. Payah.

  • Danny Junus
    Danny Junus 2 个月 前

    Mari kita mulai dengan Khadijah isteri pertama Muhammad. Perempuan ini janda, tidak memiliki suami namun tetap dikenal sebagai perempuan kaya dan memiliki bisnis sukses dan bahkan mempekerjakan lelaki, termasuk si Terdakwa, Muhammad. Ini saja menunjukkan bahwa pada jaman itu perempuan memiliki bisnis sendiri dan kaum lelaki Quraysh tidak menganggap seorang boss perempuan merendahkan kaum lelaki. Seperti dilaporkan hadis, adalah Khadijah yang melamar Muhammad, bukan sebaliknya. Ini satu lagi bukti tingkat kebebasan yang dinikmati perempuan Arab dalam masa pra-islam. Bedakan dengan masyarakat islam sekarang, perempuan melamar lelaki dianggap taboo. Contoh lain lagi: Hind , isteri Abu Sufyan, saudara dan musuh bebuyutan Muhammad. Dilaporkan bahwa dalam Pertempuran Uhud, Hind memimpin perempuan Quraysh dengan membakar semangat kaum lelaki agar berjuang dan menghentikan agresi Muslim. Pada saat menghangatnya pertempuran, para perempuan Quraysh, dibawah pimpinan Hind, beramai-ramai menabuh gendang untuk mendukung para tentara. Salah satu anak buah Muhammad, Abu Dujanaj, mengatakan, "Saya melihat seseorang mendukung musuh dengan berteriak-teriak keras. Saya mendekatinya dan saat mengangkat pedang untuk membunuhnya, sekali lagi ia berteriak-teriak keras dan saya melihat bahwa ia seorang perempuan; saya menghormati pedang Rasululah dan merasa mubazir untuk menggunakannya melawan perempuan." Perempuan itu adalah Hind.[1] Contoh lain perempuan memimpin lelaki dalam pertempuran adalah Aisha isteri termuda Muhammad yang setelah kematian Muhammad memimpin tentara muslim melawan Ali dalam pertempuran yang dikenal sebagai pertempuran Jamal (Camel). Ada juga contoh Asma bt. Marwan, perempuan Yahudi penulis sajak dari Medinah yang atas suruhan Terdakwa dibunuh karena menulis sajak-sajak menentang Terdakwa. Kenyataan bahwa Terdakwa khawatir akan pengaruh tulisan Asma kalau-kalau sampai menghancurkan karir Terdakwa sebagai rasulullah adalah satu lagi bukti bahwa dalam budaya pra-Islam, kaum Arab menghormati, mendengarkan nasehat dan membuka diri mereka dipengaruhi oleh perempuan. Perempuan saat itu tidak dianggap bodoh atau kurang tingkat intelektualnya (deficient in intelligence) seperti kemudian ditetapkan Quran. Contoh paling nyata akan status tinggi perempuan sebelum Islam kokoh berdiri sebagai sebuah sistem keagamaan dan ideologi politik adalah fakta bahwa pada jaman Muhammad, bahkan ada perempuan yang menyatakan diri sebagai nabi

  • Mamun Mamun
    Mamun Mamun 2 个月 前

    Ngaur.. sesat Lo.. jihat Mbah mu..Yg di bom saudara sendiri.. goblok Tolol.. ,udah kerangkap baru taubat.. coba. Blum di tangkap ,ga yakin Lo taubat..

  • yerusalem hargamati
    yerusalem hargamati 2 个月 前

    munafik dia..hukum mati aja ngapain orang kayak gitu harus di hukum seumur hidup.. teroris jangan di manjakan nanti makin nunjak..busuk hati nya orang kayak gini ga bakalan taubat karna hatinya sudah busuk menyatu dengan setan..

  • mr missmonique
    mr missmonique 2 个月 前

    Wah kocomotone marai risi tenan

  • Loren Dwi
    Loren Dwi 2 个月 前

    Kenapa teroris harus bawa islam agama yang telah disempurnakan Allah 😢

  • Wonk Gemiring
    Wonk Gemiring 2 个月 前

    orang macam itu tidak usah diwawancarai... nanti malah besar kepala.....tembak saja...sdh membunuh ratusan orang kok malah dibiarkan hidup

  • Wayan Putri
    Wayan Putri 2 个月 前

    matiin orang gk berdosa,,,

  • mobalegend handabayu
    mobalegend handabayu 2 个月 前

    Bunuh aja sch kenapa di kasih hidup

  • eni budiarti
    eni budiarti 2 个月 前

    Detik 7.43 dibelokkan.... harusnya jangan dipotong rosi biar gamblang penjelasannya

  • Zulfa Della Affifah
    Zulfa Della Affifah 2 个月 前

    cara bicaranya sama kaya guru bahasa Indonesia saya yang orangnya jenius

  • Ersad Diesel
    Ersad Diesel 2 个月 前

    masnya kalo mau jihad itu di tempat yang tepat, kyk prostitusi, diskotik, perjudian, ato tmpat yang merugikan generasi muda.. jangan di tempat ibadah agama lain itu sama aja mengadu domba islam dngan agama yg lain..😁

  • Luv Cute
    Luv Cute 2 个月 前

    Hanya di indonesia klo mantan teroris diwawancara
    Wkwkwk

  • Ochien p4TI
    Ochien p4TI 2 个月 前

    Niat jihat kono nk Israel

  • Alisai l love this song forever and ever Vhient

    Cara berbicaranya lugas dn gampang d fahami sayang bgt org" pintar spt ini jd teroris tp syukur alhamdulillah skrg sdh sadar kesalahannya..

  • Achmad Taochid
    Achmad Taochid 2 个月 前

    Ali imron mengatakan yang benar... Saya setuju bukan hanya densus 88 yang bisa membasmi teroris.. Sebaiknya ayo kita kerjasama basmi teroris.

  • Samui Samu
    Samui Samu 2 个月 前

    Jihat klo membunuh org yg ngak bersalah dan merusak pemandangan yg indah,itu namanya jihat bukan di jln Allah.

  • Sopyan Ansori
    Sopyan Ansori 2 个月 前

    bodoh

  • Lorens Momongan
    Lorens Momongan 2 个月 前

    Lagu buat para TERORIS
    .
    Ini karya anak bangsa!!!!
    cnclip.net/video/boQBGzNf13g/视频.html

  • Sugeng Ter
    Sugeng Ter 2 个月 前

    Nyng mau tu bdh ...

  • Sugeng Ter
    Sugeng Ter 2 个月 前

    Bdh apa gk tau....

  • unyiel rempong
    unyiel rempong 2 个月 前

    Biasa aja kali pak mata nya gak usah mlorok" .jadi takut 😣😣😣😣

  • Rakhmad Kurniawan
    Rakhmad Kurniawan 2 个月 前

    Menit 10:18 , silahkan di artikan sendiri, siapakah yg di maksud ali imron, yg skrg sdh tdk berada di indonesia, melainkan sedang berada di negara islam. 🙂

  • Nana Refan
    Nana Refan 2 个月 前

    Klu sya menilai dri ucapan dan mimik2 Ali imron ini.. sya yakin dia suda betul2 sadar akan kesalahanya.. dan yg paling saya AMINin kata2 Pak ali imron ini adalah, tidak ada hukumnya org2 yg ceramah2 yg mendukung aksi2 teroris.. indonesia terlalu bebas, bukan saja soal ceramah, tapi demo dan tingkalaku masyakat..

  • Juhri Mahardika
    Juhri Mahardika 2 个月 前

    Sekali lagi jihad itu untuk posisi perang bukan posisi org" yg tidak berasalah malah d bunuh

  • Cenia Jakarta
    Cenia Jakarta 2 个月 前

    Mudh2an Ali imron bisa buat cntoh teroris lainny
    Intiny mnydrkn mrka supya kmbali djlan yg benr

  • Mul Abdullah
    Mul Abdullah 2 个月 前

    dia msh JI,...ada yg tau..tanya ustadz mu

  • Relatives Bulu Mata Grosir

    Wong jawa

  • Tri Anita
    Tri Anita 2 个月 前

    Hebat ini orang 2 jam bisa ngajak orang jd teroris atau siap mati, pinter. Tapi kepinteranya salah sih... (Bapak ali dihukum seumur hidup, itulah konsekuensi mu pak)

  • Joe xyz
    Joe xyz 2 个月 前

    Muak liat muka pembunuh nih..manusia berhati iblis

  • Metta Anjani
    Metta Anjani 2 个月 前

    Jihad kok jadi teroris ... coba jihad di dapur bini

  • Suwandi Suwandi
    Suwandi Suwandi 2 个月 前

    Ali imron saya tetanggamu apakah saudaramu amroji sudah masuk syurga apa mati sanget

  • Toba Trader703
    Toba Trader703 2 个月 前

    Ketebalan bulu mata Rossy

  • Rio Budhijaya
    Rio Budhijaya 2 个月 前

    ngakunya udah bukan teroris, udah tidak radikal, tapi:
    1. masih bercita-cita mendirikan negara Islam di Indonesia.
    2. masih meyakini kalau setelah non-muslim ditanya "mau masuk Islam?" dan juga ditanya "mau tunduk kepada kami?", serta diberi kesempatan menjawab, dimana apabila jawaban mereka adalah "tidak" maka berarti mereka itu halal utk dibunuh.
    ....ck ck ck.....gue spechless deh...
    mending baca tuh komentar Chavaeve SS dibawah...(biar gue ga usah ngetik lagi)

  • Galen Banunu
    Galen Banunu 2 个月 前

    Nah tuh Somat harus nonton ini...

  • Parman Parman
    Parman Parman 2 个月 前

    dah trjadi bru insap...hanya orang bodh yg mmwancarai.buat apa orang kyk gitu mulutnya diprcaya

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga 2 个月 前

    Rosi sindir rijik 👍🏽

  • Ruliyah Kumis
    Ruliyah Kumis 2 个月 前

    Amit2 demi allah ogahhhhh

  • Golum Golum
    Golum Golum 2 个月 前

    Al ustadz ali imran semoga sehat selalu dan di beri kesehatan dan ketenangan oleh allah jallajalalu, untuk komen² yg menyalahkan beliau dan mencaci maki beliau (terutama yg beragama muslim) ingatlah jihad itu adalah puncak dr ibadah meskipun "beliau salah" jgn di salahkan sepenuhnya ingatlah hadist rosulullah di hati kaum muslimin pada akhir zaman akan ada al wahn yg berarti cinta dunia dan takut mati, beliau alhamdulillah al wahn di hatinya tidak ada apakah pencaci maki beliau tidak ada al wahn sampai memcaci maki belaiu dengan umpatan² tidak pantas nyali kalian belum ada apa²nya dengan beliau ustadz ali imrah dan ke 3 almarhum ustadz amrozi ustadz imam samudera ustadz ali gufron mereka alumni afghanistan mereke disana membantu saudara kita di tindas dan di dzolimin kafir amerika dan sekutunya jgn gr² salah dalam pengeboman bali tahun 2001 kebaikan mereka hilang semua, dan apakah kalian pencaci maki beliau dan ke 3 almarhum berani mempertanggung jawabkan caci dan makian di hadapan allah azza wajalla

  • Ridho K.A
    Ridho K.A 2 个月 前

    Sangat menarik di tonton.

  • salem thomy
    salem thomy 2 个月 前

    bapaknya pintar untuk mejlaskan.

  • 123 456
    123 456 2 个月 前

    Cek video ini biar luas wawasan kita tentang fakta ISIS di suriah dan keterlibatan As and israel....
    cnclip.net/video/wL7UyPEl43w/视频.html

  • BangSlot Kondang
    BangSlot Kondang 2 个月 前 +15

    Allah mentakdirkan beliau untuk tetap hidup agar bisa menyebarkan pahaman bagi saudara saudara seagama agar tidak salah pemahaman.

  • apri lia
    apri lia 2 个月 前

    212 FPI HTI adalah bibit teroris

  • Haydar Cholil
    Haydar Cholil 2 个月 前

    Pemahaman Takfiri yg bhya dan berkembang di Indonesia saat 2 ini

  • Septiana Ayu
    Septiana Ayu 2 个月 前

    Cerdas bener ni orang.

  • Aditya nofian
    Aditya nofian 2 个月 前

    😷

  • Ijah Inem
    Ijah Inem 2 个月 前

    Ali impron..untung kamu tidak jadi mati sia sia..sekerang do penjara km bisa bertoubat

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 2 个月 前

    Adalah nururi nafsu seytan iman kurang teguh hatimu kurang pendirian mudah dipengaruhi

  • The onion that Namjoon can't destroy

    sedikit gambaran umum buat yg mau tau asal mula isis
    cnclip.net/video/fGvD8wJTT9o/视频.html

  • The onion that Namjoon can't destroy

    kitab suci harus diartikan secara kontekstual dan menyeluruh (holistik) bukan sekedar baca trus lu artiin scr literal dan partikular aja.
    Tuhan yg menciptakan semua manusia berbeda2, klo dia mau dia bisa bikin manusia jd sama semua tp kenyataannya engga, itulah mengapa ia menciptakan surga-neraka. manusia gak usah memaksakan kehendak ke org lain. Semua org punya hak dan kebebasan dlm beragama. dan lagi egois bgt klo yg mrka sebut jihat buat mati syahid dgn cara bunuh org yg bahkan mrka ga kenal. #Indonesiabebasteroris #Indonesiadamai ❤😊

  • Beby Chandra
    Beby Chandra 2 个月 前

    Pak ali pinter, pak ali harus bantu pihak berwajib untuk berantas teroris

  • Kim Jjong
    Kim Jjong 2 个月 前

    tuh denger yg bilang rekayasa ,, pengalihan isu ,, nyalahin president ,,, kuping di pasang

  • Wika kusuma
    Wika kusuma 2 个月 前 +3

    Gara2 orang ini pariwisata bali menjadi anjlok. Semua orang bali tidak bisa makan, saya sangat kecewa karena tidak dihukum mati.

    • Abah Sistem
      Abah Sistem 22 小时 前

      +Wika kusuma gw spkt dg jwaban anda. smpe kpnpun ydk akan ada makanan n harta yg jatuh dri lngit. selain kita kerja keras utk bkal hidup n jgn smpe minta2. siiip mntaf.

    • Wika kusuma
      Wika kusuma 个月 前

      BonceL mecedel klo dari atas terus kita tidak kerja hanya nunggu duit jatuh dari atas? Kita di bali bekerja keras cari duit. Bukan meminta2 dijalan ngemis2. Dan gue tanyak larangan apa yg orang bali langgar? Udh komen gak nyambung lagi.

    • Arjuna wibowo
      Arjuna wibowo 个月 前

      Wika kusuma rejeki itu dari Allah , Mkanya Jauhi Larangan Allah , biar banyak Rejeki ,,

  • Rendy Guerrero
    Rendy Guerrero 2 个月 前

    Cara ngomongnya cerdas

  • alin wang
    alin wang 2 个月 前

    Enk men pnjara seumur hidup, hrse didor kui

  • Xmc Xmx
    Xmc Xmx 2 个月 前

    saya dukung kalau sekarang al imran bom israel ,dan America sekrang

  • Andreas Andreas
    Andreas Andreas 2 个月 前

    tuhan yg sesinggunya tidak perna memerintah kan pedang balas pedang

  • Andreas Andreas
    Andreas Andreas 2 个月 前

    untuk menuntaskan supaya tidak ada teroris sangat gampang. bakar alquran . alquran yg bikin manusia bodoh.

    • Edi Adnan
      Edi Adnan 2 个月 前

      berbicaralah baik..bicara adalah cerminan dri diri mu sendiri.jadi janqan bawa agama lama soal ini..kmi pun hargai kepercayaan mu tpi tolonq hormati kepercayaan kmi

  • Nelson Tuano
    Nelson Tuano 2 个月 前

    Heran... Kok pembunuh seperti ini masih di biarkan hidup... Hukum kok masih lebay...

  • Budi Kelana
    Budi Kelana 2 个月 前

    yg sy cukup heran ini wawancara tsb dilakukan tgl.9 Mei 2018 artinya 4/5 hari sblm terjadi peledakan di tiga gereja di surabaya? ... ada yg bisa jelsakan???

    • muttaqin channel
      muttaqin channel  2 个月 前

      Budi Kelana ini wawancara setahun yang lalu mas......

  • Arum Manis
    Arum Manis 3 个月 前

    Teroris ya baiknya dibunuh saja otak setan

  • Aulia Milza
    Aulia Milza 3 个月 前

    bukan nya udah d hukum mati ini Org

  • bunga desa thea bunga desa thea

    Pintermu ke pinteren. Klo jihad atou mau masuk surga apa di ajarkan untuk mmbunuh orang lain. Klo musalnya butuh diri sendiri knpa harus ribet.

  • email saya
    email saya 3 个月 前

    Padahal orang seperti Ali Imron ini lah salah satu senjata polisi memberantas teroris. Dia tau karena bekas "makanan"nya dulu

  • Gondrong Boril
    Gondrong Boril 3 个月 前

    jihad terbesar itu memerangi hawa nafsu bukan perang dan mengebom orang yg tak berdosa

  • ipul sitorus
    ipul sitorus 3 个月 前 +1

    FPI tu mengkafirin org terus

  • ary clink
    ary clink 3 个月 前 +2

    Di menit 9:28 masuk akal juga. Tp sayang kadang masyarakat kita kurang paham. Langsung dah ngerahin massa. Trus demo, padahal pemerintah dan aparat enggak langsung hukum kok. Baru sekedar nanya nanya doank

  • Eldi Sinaga
    Eldi Sinaga 3 个月 前

    printah allah ko bunuh org??
    waras agama loe TOL??

    • Edi Adnan
      Edi Adnan 2 个月 前

      hargailah kepercayaan kmi .kmi pun hormati kepercayaanmu

  • Handy Noviardana
    Handy Noviardana 3 个月 前

    yang dislike itu teroris sama viewer yang nonton di skip2

  • Kembang Desa
    Kembang Desa 3 个月 前

    Kenapa Semua orang bilngTerroris itu bkn muslim
    nih penjelasan nya jls..

    • Jerry Katon
      Jerry Katon 3 个月 前

      Kembang Desa .... Karena Islam itu tidak membenarkan membunuh manusia lain tanpa hak/alasan yg islami....
      Membunuh 1 manusia tanpa hak kebenaran, sama artinya membunuh seluruh manusia. Itu ajaran Islam....
      Jadi, teroris (membunuh) manusia itu bukan ajaran Islam....
      Paham....?

  • Kembang Desa
    Kembang Desa 3 个月 前 +2

    Tuh jls kn klo terroris itu muslim

    • Egi Antony
      Egi Antony 21 天 前

      Kembang Desa pemahaman ente salah kaprah neng....,

    • Munafik Sekali
      Munafik Sekali 2 个月 前

      Jerry Katon pret...kafir kalian anggap kan musyrik berdosa kebencian itu sudah ditanamkan ribuan tahun...di Pakistan penghina Muhammad di hukum mati, apa itu perintah Muhammad?

    • Munafik Sekali
      Munafik Sekali 2 个月 前

      Kembang Desa kafir dibenci lalu boleh dibunuh...semua non muslim dianggap org salah dan berdosa msk neraka betul gk? Inilah sumber terorisme

    • Ajib Irham
      Ajib Irham 2 个月 前

      Kamu cantik sih tapi sayang aku belum mencintaimu

    • Jerry Katon
      Jerry Katon 2 个月 前

      Kembang Desa ... Kamu salah denger kali....