Duh Aduh Mesranya! Ricca Rachim Membuat Rhoma Irama Kembali Tak Bisa Tidur

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月 7日
  • Rhoma Irama & Soneta Group kedatangan tamu yang spesial dipanggung Puteri Muslimah Asia 2018.
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • 娱乐娱乐

评论 • 2 895

  • Ghazirul Hisyam
    Ghazirul Hisyam 18 小时 前

    GAK SADAR BADAN GUE DOYONG KE KANAN & KE KIRI NGIKUTIN ALUNAN MUSIKNYA...
    UDAH TUIR MASIH SYANTIK AJA RICHA RAHIM.. SUBHANALLAH...

  • Ghazirul Hisyam
    Ghazirul Hisyam 18 小时 前

    RICAAAAA..... KAMU JAHAT RICAA,,,,

  • edy purwanto
    edy purwanto 天 前

    sukses buat pak haji dan ibu rica.semoga panjang umur

  • edy purwanto
    edy purwanto 天 前

    memang lagu lagu pak haji memang lagu sepanjang jaman.gak ada bosanya

  • Lia Lia
    Lia Lia 天 前

    Jd baper lht bunda am ayah nyanyi☺️☺️☺️

  • Eka Rizky
    Eka Rizky 2 天 前

    Subhannallah, rasanya melayang jiwaku jd baper ya 😓😍

  • Ridwan Setiawan
    Ridwan Setiawan 2 天 前

    Sedih...bang roma.jadi ingat masa muda bang haji ya

  • Hyunbi Citamarwah
    Hyunbi Citamarwah 3 天 前

    Bunda ricca nangis beneran...

  • Rina Karlina
    Rina Karlina 3 天 前

    Panutan nih contoh bagi rumah tngga yg lain agar sllu mesra sampai tua

  • Bowe Setiawaan
    Bowe Setiawaan 3 天 前

    ternyata inilah alasan pak haji memilih Ricca Rahim, begitu sholehah dan lemah lembut

  • RUSTAM RUSLI
    RUSTAM RUSLI 3 天 前 +1

    Sehat terus ayah bunda
    Love u more and forever

  • Citra Nur
    Citra Nur 4 天 前

    aku terharu sama bunda rika......sepertinya dia amat amat sayang pada bang haji rhoma suaminya. dan sayang itu sampai sekarang sepertinya masih sama...

  • yoan
    yoan 4 天 前

    richa rahim ternyata suaranya enak ya

  • yoan
    yoan 4 天 前

    forsa itu pengkerdilan fan bang haji aja,, penggemar rhoma irama seolah cuma forsa saja,,, padahal ya se indonesia raya ini semua ya penggemar bang haji

  • Qijrot Caem
    Qijrot Caem 4 天 前

    Ini suaranya ricca rachim asli atau lipsing sih
    Bagus suaranya

  • tatajb93 tatajb93
    tatajb93 tatajb93 5 天 前

    Erra fazira

  • Agus Ahong
    Agus Ahong 5 天 前

    Rajadangduttdkadagantinya....

  • Budi Pramono
    Budi Pramono 5 天 前

    Lagu"nya sangat syahdu,semoga kalian berdua bahagia dunia dan akherat amin.

  • Hartoyo Wicaksono
    Hartoyo Wicaksono 6 天 前

    Indah sekali pemandangan seperti ini.semua insan mendambakan..mesra seperti ini..semoga sehat selalu bang haji dan mami amin...

  • Midun Maturbdun
    Midun Maturbdun 6 天 前

    Terima ksih atas lagu nya,

  • Arwin Lubis
    Arwin Lubis 6 天 前

    Semoga sehat bg haji dan keluarga..

  • Vista Vista
    Vista Vista 7 天 前

    bagus ya suara ricca

  • Gun Saputra
    Gun Saputra 9 天 前

    Tak dapat tidur....😇

  • ŁËÓÑÝ PÛŤŖÏ

    Baaapeeerrrrr. 😢😢😢😢😢😢

  • San Syah
    San Syah 9 天 前

    Asli romantisx ga di buat buat..
    Smg sang legendaris bserta kluarga..sehat sllu..aamiin yra..

    • Redmi Redmi
      Redmi Redmi 8 天 前

      Ingat masa lalu semoga bang hj roma dan bunda rica panjang umur

  • Nhayo phonje
    Nhayo phonje 9 天 前 +1

    Mngkn sdh langkah manusia sperti bang haji ini. Bahkan sdh tdk ada lg..... Bisa menciptakan sebuah lagu yg indah sepanjang jaman..

  • Nhayo phonje
    Nhayo phonje 9 天 前

    Sehat terus ya pk haji sama bu Rika. Sy sampai berpikir waktu terlalu cepat untuk saat2 di mana kejayaan bang haji..... Merinding nonton ini,campur sedih dan bahagia 😧😧👍👍👍👍👍

  • Oki Andrian Saputra
    Oki Andrian Saputra 11 天 前

    Masya allah bunda rika lagunya bikin merinding...

  • Haji Limut
    Haji Limut 11 天 前

    Ga bisa kmen cma bisa ceeeeeeeiii ktmu lgi 😂😂

  • ryo flores
    ryo flores 11 天 前

    Erra fazira auto ingat kenangan bersama awie🤣😂😂

  • Dunia Banana
    Dunia Banana 12 天 前

    Kok ada yg dislike,pasti itu bocah kecebong yg baru lahir.

  • Elda Reey
    Elda Reey 13 天 前

    SubhAnaAllah mami rica nampak pisan kerut2nya tp msh cantik aja, semoga keduanya pnjang umur di berikan kesehatan amin

  • Gerabah Indo Review
    Gerabah Indo Review 13 天 前

    Kerenn.. 🤣

  • ana riana
    ana riana 13 天 前

    Waktu buat pilem nya jg saya blm lahir,bpk saya jg udh nikah ama ibu saya atau blm

  • achmad zulfikar
    achmad zulfikar 14 天 前

    bunda gk bsa nyanyi?
    suara bagus bun...
    speechless saya bun 😮🤐

  • Gunung Anyar
    Gunung Anyar 16 天 前

    Saya suka dgan lagu yg di yanyikan Amabang haji sangat masuk di hati juga menyetuh hati

  • Gunung Anyar
    Gunung Anyar 16 天 前

    Saya suka dgan apa yg di putar di CNclip sangatlah lemgkap

  • Rianty Lin
    Rianty Lin 16 天 前

    Tiada memudar kecantikan bunda ricca

  • Siswo Subagio
    Siswo Subagio 17 天 前

    Subhanalloh....
    Semoga beliau berdua sakinah mawadah warohmah....sampek ke tempat istirahat terakirnya... Aamiin...YRA

  • Shepy Sugihyanti
    Shepy Sugihyanti 17 天 前

    Nagis y allahh

  • dayat 3007
    dayat 3007 17 天 前

    asli cantik parah bunda Richa Rachim sehat trus buat bunda dan bpk H Rhoma Irama amiin

  • Akmal Suni
    Akmal Suni 19 天 前

    Cinta sejati tak akan mati karena keduanya saling menyayangi , mengasihi menghormati dan saling mengerti...

  • Akmal Suni
    Akmal Suni 20 天 前

    Mak los atine lan pikirane jilbab ungu terus sambat maring gusti duh gusti nopo niki sing namine cinta sejati...

  • Akmal Suni
    Akmal Suni 20 天 前

    Mak los atine lan pikirane jilbab ungu terus sambat maring gusti duh gusti nopo niki sing nami cinta sejati...

  • Supatmi Karmasuwita
    Supatmi Karmasuwita 20 天 前

    Kok aq yg baperr ya liat bang rhoma ma istri nyanyi.heheee

  • swiss van java
    swiss van java 20 天 前

    Diblik mesranya Rhoma&Rhika.. Ada anggel cs yg trluka

  • Agan Khan
    Agan Khan 22 天 前 +1

    I love you bang Haji

  • Juhaida Mursalim
    Juhaida Mursalim 22 天 前 +1

    Uhh film masa kecil sedih banget. Sampe 2019 masih sedih hikssss baper nihhh sy

  • Beckmen
    Beckmen 22 天 前 +4

    bunda ricca sangat cantik.. sehat terus buat bang haji dan bunda ricca..

  • Subhan Subhan
    Subhan Subhan 22 天 前

    Rika awet muda

  • Rayyan Dzulfikar
    Rayyan Dzulfikar 22 天 前

    Menyentuh 😭

  • Yudi Setiawan
    Yudi Setiawan 22 天 前 +1

    Buat suami ku tercinta yudi setiawan 😘

  • LANGKAWI KOMEDIACEH
    LANGKAWI KOMEDIACEH 23 天 前

    Mntap

  • Pak Wahyu
    Pak Wahyu 23 天 前

    Tembang kenangan

  • Rukmiyati Yati
    Rukmiyati Yati 24 天 前

    Oh ade erapzira.wauuu.👍👍

  • Thamrin Manuputty
    Thamrin Manuputty 24 天 前

    usia Gw baru 20 thn, tpi sunggu Gw sangat2 mengidola kan Pak H Romah irama

    • Azzam 25
      Azzam 25 4 天 前

      gw dari kecil di cekokin lagu bang haji sama bapakku. sampe sekarang jdi fans berat

  • Ajib kmy
    Ajib kmy 24 天 前

    Artis lama LG berkulitas

  • syafei_Hafidz Hafidz

    Masya Allah... Mpe nangis gw

  • Muchtar SBI BC
    Muchtar SBI BC 25 天 前

    seding dan menangis gw nonton video ini... lagu nya sedih dan berbarengan dengan kuota gw habis... makin sediiihh

  • Isnani Huda
    Isnani Huda 25 天 前 +1

    Sehat selalu pak haji....amiiin..

  • Jinx Clasher
    Jinx Clasher 27 天 前

    Pasti yg nonton senyum senyum sendiri😆😆😆😆

  • Udin Plat
    Udin Plat 27 天 前

    Terlalu susah untuk di lupakan .....

  • Dablank Nur
    Dablank Nur 27 天 前

    Malah saya jadi baperr liat nya hahaha ingat liat layar tancapp dulu

  • Dhani Dhani
    Dhani Dhani 28 天 前 +1

    weh... lagunya adem banget

  • Eva Marisca
    Eva Marisca 28 天 前 +1

    Mantepp

  • Hab permatasari
    Hab permatasari 29 天 前 +2

    duh syahdunya.....nampak sekali sisa sisa kecantikannya bunda rika di masa dulu...dan smpe saat ini masih kelihatan cantiknya..

  • Ristu Aranku
    Ristu Aranku 个月 前

    Raja tetap raja,,,,dan itulah yg layak di sematkan Kpd bung haji SBG raja dangdut,,,,karena kharismanya tidak bisa di tiru oleh penyanyi2 lainnya...

  • bewox makarena
    bewox makarena 个月 前

    Iri gw sama bang haji Rhoma...

  • Tarsono Ihsan
    Tarsono Ihsan 个月 前

    TAK DAPAT TIDUR....RICA..RICA....,...SEAKAN KEMBALI KE TH 80 AN....BETAPA EKSISNYA SONETA INI.,.DISAAT GROUP LAIN BERGUGURAN...TP SONETA MSH BERTAHAN...MASA ALLAH...

  • Sigit Boby
    Sigit Boby 个月 前 +3

    ini akan jd dokumentasi berharga ketika slah satu di antara mereka sdh tdk lg menjadi penghuni bumi..
    siapa yg setuju???

    • Agung Wakano
      Agung Wakano 21 天 前

      Sigit Boby Betul skli sobat 👍👍

  • Herni sarpani
    Herni sarpani 个月 前 +1

    Semoga selalu berbahagia pak haji beserta bu rika rahim .

  • Ani Nurita
    Ani Nurita 个月 前

    Nyanyi lagu ni teringat sahabat

  • Ikmalbasri Q
    Ikmalbasri Q 个月 前 +2

    syahdu dan mengingati kembali kisah lalu...ada Erra Fazira pulak tu...mantapppp

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin 个月 前

    Terharu

  • Ropi Xiaomi
    Ropi Xiaomi 个月 前

    Sampe netes air mata nich...

  • Lenata Meysha
    Lenata Meysha 个月 前

    Ngeliatnya sedihhhh... Knp bunda ricca cantik santun ko di poligami smpe beberapa x.. Dan sabarrrrr...

  • Minggu Minggu
    Minggu Minggu 个月 前

    Mulai besok bujang merana mau solat aja dah. Ni nama ku Minggu jaya.

  • Kredit Kreditan
    Kredit Kreditan 个月 前

    ado mesra sekali mantap ....

  • Ce Meliizzaaa Channel

    Cantik...sampai tuapun cantik...emm....mengenang masa muda ...sehat selalu ya bunda dan ayahanda

  • Aisyah Nuraini
    Aisyah Nuraini 个月 前

    TER LA LU.....ngefans sama bang haji

  • Harni Aisah
    Harni Aisah 个月 前 +4

    Masih... Aku tonton.. Yanyianyaaa BP Hj Romairama yg terkenal.. Sekali.. Mksih INDOSIAR atas kehadiranyaaa jadi pada terhibur... 👍👍👍

  • Abu Khoery
    Abu Khoery 个月 前

    bunda masih cantik

  • khairun nisa
    khairun nisa 个月 前

    😭😭😭Subhanalloh.....

  • Zavuk Ajja
    Zavuk Ajja 个月 前

    Pa gw doank yg sdih nton y

  • Ndemex Mex
    Ndemex Mex 个月 前

    Tiada penggantinya semoga panjang umur

  • Khury Fatih
    Khury Fatih 个月 前

    Gila y lebih sopan pasangan dulu y tryata kalo duet di panggung

  • sinok monanisa
    sinok monanisa 个月 前

    Aturan nyanyinya istri sholehah ,

  • Agung Wakano
    Agung Wakano 个月 前

    Ibu rika makin cantik aja ya...

  • AUTO KLIK
    AUTO KLIK 个月 前

    hm,.... keren sekali.

  • Fadilatul Zuhriyah
    Fadilatul Zuhriyah 个月 前

    Banyak di ambil hikmah nya....

  • Rank Pikumbuah
    Rank Pikumbuah 个月 前

    mungkin hanya saya yg dengar lagu sambil nahan air mata...
    sehat slalu bg Haji..dan keluarga

  • Fahmi Yudistira
    Fahmi Yudistira 个月 前

    Netes air mata

  • FESTIFAL KARAOKE BERGOYANK

    Sehat terus bunda Rika......

  • FESTIFAL KARAOKE BERGOYANK

    Rhoma irama love u......

  • Muhammad Riadi
    Muhammad Riadi 个月 前

    sgtlah beruntung bang haji Roma mendapat tante rika sampai sekarangpun masih sgt cantik ak sgt suka lagu itu salam sukses bang haji
    smoga sehat selalu

  • Vhh Vhjj
    Vhh Vhjj 个月 前

    Smua ter cengang penuh haru mlht kemesraan oma &any.

  • Boni Boni
    Boni Boni 个月 前

    Ga ada bosan2x aq lihat yg Ini, ikutan baper lht bunda rika.

  • Soyyi IDAmörsi 88
    Soyyi IDAmörsi 88 个月 前

    Smoga panjang umur wahay smua artis2 masalallu... Bpk q ngfan bngt

  • sultoni gopang
    sultoni gopang 个月 前

    Mewekkkk ...😭😭

  • Ida Dewi
    Ida Dewi 个月 前

    Kyk ada artis malaysia.. era fajira ma rozita che wan.