Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

分享
嵌入
  • 添加 2018年11月 6日
  • Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
    Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
    Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
    yang ditulis Dhani dengan Maia.

评论 • 2 237

  • Diva Whyu
    Diva Whyu 5 天 前

    Alhamdulillah bunda maya sekrang bahagia,,,,buat pelakor mulan jameela,,,,kesengsaraan kmu dan s dhani sekarang ,,,sangat sepadan d3ngan perlakuan dlu kalian k bunda maya.

  • Nanang Andyka
    Nanang Andyka 个月 前 +1

    Judul lagu openingnya apa ya

  • Agid Vina
    Agid Vina 个月 前

    namanya jg udah takdir,,, andai tau kalo jadinya begini bunda maia gk bakal merekrut mulan untuk jadi duetnya,, ibarat km membeli pisau untuk memasak, dia sangat berguna bagimu, tpi suatu waktu km jg bakal terkena pisau itu,

  • siti hamimah ufi
    siti hamimah ufi 个月 前

    Moga ga jd tkg becak bnran ya om

  • nurr rasya
    nurr rasya 2 个月 前

    Semua udah tau sang PELAKOR dan sang pengkhianat itu salah dan berdosa...sudah tak usah hujat mereka lagi..tak usah bully mereka lagi...ntar kita yg rugi lho demi mereka kita jadi dosa..serahkan saja sama ALLAH karena maha ADIL...doakan Bunda Maya selalu bahagia sampai akhir hayat nya... Amin

  • Thegantenk Aja
    Thegantenk Aja 2 个月 前

    Sekarang puki instrinya dulu di rasain orang.. wah gak kebayang mantan istri di tiduri orang dengan sah.

  • Ifan sudiro
    Ifan sudiro 3 个月 前

    janda semakin didepan hhh

  • Luthfia Azzahra
    Luthfia Azzahra 3 个月 前

    dalam lubuk hati ny s ahmad dhani itu nysel krn udah melepaskan bunda maya..

  • Allen cia
    Allen cia 3 个月 前

    Qu sbnarny kshan sm mba wulan gr2 msllunya dl,bnyk orng yg ga suka,tpkan mba wulan sdh mnjlni smua akbatnya yg dl prnh dya lkukan,mbok ya d mfkn n d trima d msrkat

  • Goenawan Soebagio
    Goenawan Soebagio 3 个月 前

    Perbuatan yg sia2
    Ikan tongkol nya bakal NGANGGUR selama di penjara.

  • Ibhen Ibhe
    Ibhen Ibhe 3 个月 前

    Yg dsakiti pasti hidup bahagia...

  • Ferry Prasetyo
    Ferry Prasetyo 3 个月 前

    ALLAH S.W.T itu maha baik Dan
    Maha adil
    Kita cuma menjalani
    So yg merasa bersih blm tentu baik
    Yg terlihat kotor jg blm tentu buruk
    Ukuran dosa GK ada yg tau
    Jdi cukup intropeksi diri masing2
    Biar ALLAH SWT yg menilai
    Krna sebaik2 manusia.. Dia Yg saling Menjaga bukan saling mejatuhkan
    Yg tak faham boleh tanya2 sama yg lebih faham

  • Fitri Yanti Febriani falentina

    Dulu dipilih karena sexy tapi lama2 peot jg

  • ONE LIGHT
    ONE LIGHT 4 个月 前

    Dya baru sadar apa yg udh di rasakan Maya selama ini.. begitulah karma.. terlalu egois dgn kebahagiaan diri sendiri ... Menyia2 pasangan ..

  • Bintang Ashya
    Bintang Ashya 4 个月 前

    diih malu maluin lo dani, niat bgt ngancurin maia, irwan gak bakal cemburu, itu cm masa lalu. masa kini adalah km sama mulan dan maia sm irwan 😂😂😂😂😂

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 4 个月 前

    Pelakor pake bahasa inggris hahaha udah tau orang PEZINAH PELAKOR

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 4 个月 前

    si wulon wajahnya Pelakor memang jijik lihatnya genit Iblis Betina

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 4 个月 前

    Ngeledek si dani oon tolol

  • Ami Muhammad
    Ami Muhammad 4 个月 前

    Orang kok sllu ngurusin kehidupan orang aja pdahal dirinya uga blm tentu bnr.. 😁 😁 😁

  • Yayuk Pujilestari
    Yayuk Pujilestari 4 个月 前

    Muljam walaupun pakai kurudung tapi kok masih kelihatan wajah penggoga laki2ini ada apa mukin susuk,pelet mu belum kamu lepas jadi aura penggoda laki2 itu kuat

  • Aaa Aa
    Aaa Aa 4 个月 前

    Berhijab tapi etika tidak berhijab..... Kacang lupa kulitnya ya......

  • Dinar Astian
    Dinar Astian 4 个月 前

    Bisa lu pada kementari orang. ,,,,,,,,,,emang idup lu gak pada berguna ap taiiiii8iiiiiiii

  • Ipah Masripah
    Ipah Masripah 4 个月 前

    Uuuuuuuuuuu tatiannnnn wkwk

  • Sesha Wu
    Sesha Wu 4 个月 前

    Yha gamon dia

  • Andre ajha
    Andre ajha 5 个月 前

    itulah khidupan n tk ad mnusia satupun d dunia yg lepas dri salah n khilaf.
    tk ad mnusia yg smpurna.

  • Rocha Min channel88
    Rocha Min channel88 5 个月 前

    Maklum musim ujan 😂😂 gaaess.. di maklumi nasib dudo😂😂

  • Hariyanto
    Hariyanto 5 个月 前

    ceritanya yng lg bahagia dan yng lg bermasalah

  • Ohjinnie Truelovers
    Ohjinnie Truelovers 5 个月 前

    Ini mah Ky lagi liat presentasi powerpoint temen didpan kelas 😭

  • Nurul Fitriah
    Nurul Fitriah 5 个月 前

    Si dhani lagi excited sama film bohemian rhapsody keleus. Makanya nulis Queen. Sambil mengenang dirinya dulu yg jenius sampai akhirnya.... 😁 ya lanjutin ndiri.

  • Zae Nal
    Zae Nal 5 个月 前 +1

    Mulan bangsat pelakor ihh menjijikan

  • Zahira Alfatih
    Zahira Alfatih 5 个月 前

    Danii menyesal bingit

  • Fitri Jul
    Fitri Jul 5 个月 前

    Sekerang sdh ditunjukan mana yg benar mana salah.semenjak nikah dg mulan kehidupan dani selalu dirundung dg masalah.mgk itu do'a dr yg terdzolimi.maka nya jgn sok kecantikan jd org (mulan)!!

  • Bryan Farhan
    Bryan Farhan 5 个月 前

    Benciiii bgt g ilang2 dgn mulan perebut suami yg nolong,seganteng,sekaya apapun kl mulan g hatinya tega,g akn terjadi penghianatan,suami org kl beda provinsi atau g kenal,masih wajar,ini org yg di tolong,kok bisa menusuk dari blkg,jahaaaat sprti iblis betina,karma mu panjaaang mulan!!

  • Rendy Wiranata
    Rendy Wiranata 5 个月 前

    haaaalaaahhhh,,,setingan,,,dan tulisan hoax2 aja😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Andi Setiawan
    Andi Setiawan 5 个月 前

    ADP lagi sakit hati sebab mantan istrinya sdh ada yg memiliki dg HARTA YG JAAUUUUHHHH MELIMMMMPAAAHHH drpd kondisinya saat ini yg MENUJU BANGKRUT sampai bayar pedagang barang antik saja gak sanggup....wkwkwkwk

  • Fajri Muhardi
    Fajri Muhardi 5 个月 前

    Membuang emas demi tai kebo
    Itu lah keserakahan ingin memiliki emas sekaligus tai kebo... tp emas ga akan mau bersatu dgn tai kebo

    • Raul Motor
      Raul Motor 4 个月 前

      wkwkwkwk...betul..betul..betul..

  • Maulindah Khadijah
    Maulindah Khadijah 5 个月 前

    Upload foto jaman dlu.. Macam pen bilang,, "aku yang dlu ketika ada di foto ini,, adalah pria yang kamu cintai dan sedang tergila2 padamu"
    Aseeeekkk..

  • N.O.T
    N.O.T 5 个月 前

    bundha maia aku seh yes padamu😘😘
    wanita tegar yg hebat .... smoga di lindungi slalu ama tuhan bundha maia , masa lalu yg pahit memang gak bisa hilang dari ingatan ,yg kuat eaa bundha bahagialah dgn orang"yg tulus menyayangi kamu bundha lupakan orang"yg mendzolimi kamu semangat😘😘😘😘

  • Cepi Hidayat
    Cepi Hidayat 5 个月 前

    apapun yg dilakukan mulan.
    ttp title diamah melekat dihati masyarakat

  • Farissa Nur Indrawan
    Farissa Nur Indrawan 5 个月 前

    clickbait euw

  • Fajar Handaya Fajar
    Fajar Handaya Fajar 5 个月 前

    Berrti hinga kini sttus mulan msih siri? ??

  • Fajar Handaya Fajar
    Fajar Handaya Fajar 5 个月 前

    Ibrat nya mulan itu di tolong malah menthung, ksih rempelo minta jantung, kawan makan kawan, ..akhirnya smua pd nuai sndri "apa yg di tanam

  • chacha pramitha
    chacha pramitha 5 个月 前

    Mulan jamelaa berkata:"bngst punya suami masih ngelirik mantan istrinya mulu,,gw kurang cantik apa coba"
    Ngerebut suami temen sendiri yg lagi jaya jayanya,,dkira bisa ngambil kekayaan dhani eh taunya dhani terkapar gak laku lagi,,
    Dkira dhani sukses karena diri sndiri??itu berkat maia,,cerai smua berantakan dah

  • irvan
    irvan 5 个月 前

    Judul lagunya apa nih,enak banget

  • Ibrahim Nur
    Ibrahim Nur 5 个月 前

    Mental tempe nih manusia kardus....
    Gk mikir dlu gmna mnyakiti hati seorang Istri...

  • Menroy Theresia
    Menroy Theresia 5 个月 前 +1

    Sayang banget ya Dani gak tau yg bawa hoki itu Maia bersinar dari sononya.. siapa pun menikah dengan istri yg menjadi nur bg hidup perkawinan membawa keberuntungan.. ada emang isteri pembawa sial.. bukti nyata muljembut.. udah sial tambah sial lg suka obral jembut.. nyungsep lah.. sulit buat bersinar lagi.. aplg jahatnya minta ampuuun

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 5 个月 前

    gini nih akibat sering ngeliat video klip wik wik malah buat sendiri kan keciduk deh jadinya:(

  • Hidayat Sofyan
    Hidayat Sofyan 5 个月 前

    dua dua nya ckep...tapi mulan lbh menggoda.

  • Ear Bass Zone
    Ear Bass Zone 5 个月 前

    Maia dan Mulan itu sebelas dua belas... seperti keping mata uang. Keduanya keren. Satu sisi dominan angka, sisi lainnya dominan seni. Dhani pernah memiliki keduanya. yang setuju like..

  • Rafa Kaisa
    Rafa Kaisa 5 个月 前

    Gw liat si jamiloh pgn gw cakar mukanya

  • n n
    n n 5 个月 前

    🍞 🍞 duren duren Saiki Saiki mbiyen mbiyen

  • Suhardiman Susi
    Suhardiman Susi 5 个月 前

    Ihhh ini hoax

  • seclok seclok
    seclok seclok 5 个月 前

    aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe

  • tuan takur
    tuan takur 5 个月 前

    Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....😂😂😂....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...😂😂😂 (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....😂😂😂👍

  • Ayra centil
    Ayra centil 5 个月 前

    Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,,
    Gak seneng lihat bunda bahagia
    Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja

  • gani alfarizi
    gani alfarizi 5 个月 前

    kn dah mau bgkrut jdi liat maya sukses bingung kya orng kbkran jengot tuh lh dua ya kna ajb wuln kna ajab am suami dan ank y

  • Aris Zuliyanto
    Aris Zuliyanto 5 个月 前

    Ane kayaky curiga ni......ngunggah foto masa lalu biar di bantu buat biayain si botak biar bisa kluwar penjara......soalny si botak tolol ni ud jatuh kismin karna ulahny. Jadi orang jgn sok pinter botak. Goblok lo di plihara jadi anjing suruan mau aj.botak botak.

  • agus laksamana
    agus laksamana 5 个月 前

    Rasa bosan itu hanya datang sesaat, tapi kerinduan itu bisa datang kapan saja dia mau

  • Adi Purnama
    Adi Purnama 5 个月 前

    Emang wulan sexsy ya🤣🤣🤣

  • Siti Jubaedah
    Siti Jubaedah 5 个月 前

    Mas Dani LG sedih tuh kayanya, sampe pajang foto ms lalu,g US disesali mas Dani yg SDH terjadi

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline 5 个月 前

    Achirnya Tuhan memberikan yg jauh LBH baik buat Maia ..LBH dari segalanya dari Dhani dari segi wajah ,harta ilmu dan yg penting kasih sayang selamat buat Maia Gusti mboten sare...

  • Hery Yanto
    Hery Yanto 5 个月 前 +1

    Yg sempurna itu Belom tentu jodoh

  • Putri yanita
    Putri yanita 5 个月 前

    Mungkin cintanya dhani ke maya begitu kuat tapi mulan yg mnghancurkan..skrng maya sdh dpt yg lebih segalanya dr dhani.ikhlaskan aja.lagian mulan bukan levelnya maya nggak spadan.maya orng berkelas dia nggak mau di buat sperti itu

  • IONE IONE
    IONE IONE 5 个月 前

    Menderita lu yak...sokoorrr!!!

  • Dasla Nugraha
    Dasla Nugraha 5 个月 前

    Sosok ahmad dani yg hebat.. Tk seharusnya menikahi mulan jameela yg sahabat jg rekan duet istrinya.. Kejam, bahkan sangat kejam..

  • Dyah Laystuti
    Dyah Laystuti 5 个月 前

    Penyesalan emang Dateng nya belakangan om...

  • Ribby Cucik
    Ribby Cucik 5 个月 前

    Ni sapi perah beranak terus kok masih hdp ya...cepet mati sana ambil suami majikan dasar lonthe caffe

  • AAC'S Life
    AAC'S Life 5 个月 前

    Emang penyesalan tuh datengnya terakhiran kan:)

  • Not Today
    Not Today 5 个月 前

    Queen itu bukan nya nama band ya?

  • mariyem ma
    mariyem ma 5 个月 前

    ya takut nys si dani minum baigon bro blaen

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto 5 个月 前

    sekarang mencaci mojok kan jokowi....
    sebentar lagi...
    tunggu kbrnya lagi...

  • Julieawati Salim
    Julieawati Salim 5 个月 前

    Saya sr malaysia saya kasihan sama bonda maia...kekuatannya kesabarnya di balas Allah swt. Amin ..

  • Neng Sity
    Neng Sity 5 个月 前

    kasian bang dhani kalo jodoh gak bakal kemana😿😞😊😊

  • LULUK RAHMAWATI
    LULUK RAHMAWATI 5 个月 前

    Yg nmanya pelakor itu, udah berbuat baik pin ttep terlihat g tulus...cz wanita terhormat g akan mencintai atw merebut suami orang..

  • Feri Hermawan
    Feri Hermawan 5 个月 前

    Mulan yg terlalu doyan sama batangnya dani

  • dhevita anggraini
    dhevita anggraini 5 个月 前

    Pelakor ya pelakor az,,

  • Sri Hariyani
    Sri Hariyani 5 个月 前

    Haha... Drama kehidupan manusia... Persoalan cintrong

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 5 个月 前

    Dhani kepanasan x yaaa....

  • Mba Arum
    Mba Arum 5 个月 前

    Berlian di sisihkan si botak cari batu kali ya itulah nikmati botak.sekarang berlian bersinar terang benerang lg dg suami yg lbh baik *maia + irwan * bahahia selalu.si botak mengigau ingat massa lalu hapus ja sdh dpt batu kali ya botak

  • Siti Mutmainah
    Siti Mutmainah 5 个月 前

    Bsnya cm mngenang ms llu......
    Nasi dah JD bbur.....
    G bkln bs kmbli

  • Rosa Rosa
    Rosa Rosa 5 个月 前 +1

    Waktu sama bunda di duo ratu foto berdua,,maaf ternyta hidungnya mbk wulan kok blom mancung,,biasa2 aza malah terliht cantikan bunda yg dagunya panjang senyumnya manis

  • Iim Rochimah
    Iim Rochimah 5 个月 前

    Stempel pelakor di jidatnya tetep aja gak akan ilang...
    Dulu gw suka banget sm mulan tp pas dia ketauan selingkuh sm dhani jd geuleuh gw, kaya gak ada laki lain aja 😒😒😒

  • Ifan WP
    Ifan WP 5 个月 前

    Kak .. move on dong .. wakakakaka

  • Opha Cantik
    Opha Cantik 5 个月 前

    pelakor yg tobat

  • Fajar Ali
    Fajar Ali 5 个月 前

    Karma danii...kapok...sombong ciii

  • dnalpu ca
    dnalpu ca 5 个月 前

    Semoga bermanfaat? Manfaate opo?!

  • M Aziz
    M Aziz 5 个月 前

    Mba maia jgalah selalu suamimu IRWAN MUSSRY KRN Banyak org yg suka padanya,,jgalah dgn Doa dan Puasa serta RAJINLAH SEDEKAH AGAR RUMAG TANGGAMU TETAP UTUH SAMPE MAUT MAMISAHKANNYA APAPUN KERIKIL TAJAM HARUS KAU PERTAHANKAN JDIKN INI YG TERAKHIR MBA MAIA YG BAIK

  • lhinda wen
    lhinda wen 5 个月 前

    Memang penyesalan itu selalu dateng belakangan, kalo di depan pendaftaran namanya, 😁😁😁

  • Ronald Rudolof
    Ronald Rudolof 5 个月 前

    Laki2 tdk tau diri.
    Munafik

  • Unis Badry
    Unis Badry 5 个月 前

    Kasian dani. Niat mau mimpin 2 orang pupus.

  • RZ Ros
    RZ Ros 5 个月 前

    Dhani, Dhani, dulu rasanys paling hebat, bisa menalak istri secantik Maia, agar bisa kawin dengan janda syantik. ALLAH SWT tidak membiarkan Maia terhinakan. Bisa hidup mandiri dapet jodoh lagi yang tajirnya melebihi Dhani

  • udinbjm bjm
    udinbjm bjm 5 个月 前

    botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

  • udinbjm bjm
    udinbjm bjm 5 个月 前

    botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

  • DIKP BEARD
    DIKP BEARD 5 个月 前

    Kalah gueedeee...aja kali...

  • Sobur BanderaZ
    Sobur BanderaZ 5 个月 前

    Urus diri kalian aja masing2

  • Sarah Ss
    Sarah Ss 5 个月 前

    Karma itu tdk akan tertukar. Hee.

  • Joni Si Playboy
    Joni Si Playboy 5 个月 前

    Membuang Berlian untuk mendapatkan Batu kerikil.
    Berlian akan tetap terus bersinar

  • galih setiawan
    galih setiawan 5 个月 前

    dhani saraf bin gila

  • By Goes
    By Goes 5 个月 前

    Nyesel kan...Hahaha
    Mau gimana2 maia lebih berkharisma.
    Wanita kedua itu rata2 pasti akan menghancurkan hidup lu

  • Yeni Siswanti
    Yeni Siswanti 5 个月 前

    Hiiii kayak nya dani panas tuh, lihat mantan kawim sama bos,, bunda maya lebih cantik dari wulan