Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

分享
嵌入
  • 添加 2018年11月 6日
  • Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
    Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
    Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
    yang ditulis Dhani dengan Maia.

评论 • 2 194

  • Gawe Jaman Now
    Gawe Jaman Now 3 小时 前 +1

    Hai guys 😊 jangan lupa subscribe channel aku juga ya 😁 makasih

  • seclok seclok
    seclok seclok 4 小时 前

    aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe

  • tuan takur
    tuan takur 6 小时 前

    Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....😂😂😂....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...😂😂😂 (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....😂😂😂👍

  • Argun11 Januari
    Argun11 Januari 7 小时 前

    Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,,
    Gak seneng lihat bunda bahagia
    Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja

  • gani alfarizi
    gani alfarizi 7 小时 前

    kn dah mau bgkrut jdi liat maya sukses bingung kya orng kbkran jengot tuh lh dua ya kna ajb wuln kna ajab am suami dan ank y

  • Aris Zuliyanto
    Aris Zuliyanto 9 小时 前

    Ane kayaky curiga ni......ngunggah foto masa lalu biar di bantu buat biayain si botak biar bisa kluwar penjara......soalny si botak tolol ni ud jatuh kismin karna ulahny. Jadi orang jgn sok pinter botak. Goblok lo di plihara jadi anjing suruan mau aj.botak botak.

  • agus laksamana
    agus laksamana 9 小时 前

    Rasa bosan itu hanya datang sesaat, tapi kerinduan itu bisa datang kapan saja dia mau

  • Adi Purnama
    Adi Purnama 16 小时 前

    Emang wulan sexsy ya🤣🤣🤣

  • Siti Jubaedah
    Siti Jubaedah 19 小时 前

    Mas Dani LG sedih tuh kayanya, sampe pajang foto ms lalu,g US disesali mas Dani yg SDH terjadi

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline 天 前

    Achirnya Tuhan memberikan yg jauh LBH baik buat Maia ..LBH dari segalanya dari Dhani dari segi wajah ,harta ilmu dan yg penting kasih sayang selamat buat Maia Gusti mboten sare...

  • Hery Yanto
    Hery Yanto 天 前 +1

    Yg sempurna itu Belom tentu jodoh

  • Putri yanita
    Putri yanita 天 前

    Mungkin cintanya dhani ke maya begitu kuat tapi mulan yg mnghancurkan..skrng maya sdh dpt yg lebih segalanya dr dhani.ikhlaskan aja.lagian mulan bukan levelnya maya nggak spadan.maya orng berkelas dia nggak mau di buat sperti itu

  • IONE IONE
    IONE IONE 天 前

    Menderita lu yak...sokoorrr!!!

  • Dasla Nugraha
    Dasla Nugraha 天 前

    Sosok ahmad dani yg hebat.. Tk seharusnya menikahi mulan jameela yg sahabat jg rekan duet istrinya.. Kejam, bahkan sangat kejam..

  • Dyah Laystuti
    Dyah Laystuti 天 前

    Penyesalan emang Dateng nya belakangan om...

  • Ribby Cucik
    Ribby Cucik 天 前

    Ni sapi perah beranak terus kok masih hdp ya...cepet mati sana ambil suami majikan dasar lonthe caffe

  • Chairunissa Marselina

    Emang penyesalan tuh datengnya terakhiran kan:)

  • HayF NATION
    HayF NATION 天 前

    Queen itu bukan nya nama band ya?

  • mariyem ma
    mariyem ma 天 前

    ya takut nys si dani minum baigon bro blaen

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto 天 前

    sekarang mencaci mojok kan jokowi....
    sebentar lagi...
    tunggu kbrnya lagi...

  • Julieawati Salim

    Saya sr malaysia saya kasihan sama bonda maia...kekuatannya kesabarnya di balas Allah swt. Amin ..

  • Neng Sity
    Neng Sity 天 前

    kasian bang dhani kalo jodoh gak bakal kemana😿😞😊😊

  • LULUK RAHMAWATI
    LULUK RAHMAWATI 天 前

    Yg nmanya pelakor itu, udah berbuat baik pin ttep terlihat g tulus...cz wanita terhormat g akan mencintai atw merebut suami orang..

  • Feri Hermawan
    Feri Hermawan 天 前

    Mulan yg terlalu doyan sama batangnya dani

  • dhevita anggraini

    Pelakor ya pelakor az,,

  • S. Hariyani
    S. Hariyani 2 天 前

    Haha... Drama kehidupan manusia... Persoalan cintrong

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 2 天 前

    Dhani kepanasan x yaaa....

  • Mba Arum
    Mba Arum 2 天 前

    Berlian di sisihkan si botak cari batu kali ya itulah nikmati botak.sekarang berlian bersinar terang benerang lg dg suami yg lbh baik *maia + irwan * bahahia selalu.si botak mengigau ingat massa lalu hapus ja sdh dpt batu kali ya botak

  • Siti Mutmainah
    Siti Mutmainah 2 天 前

    Bsnya cm mngenang ms llu......
    Nasi dah JD bbur.....
    G bkln bs kmbli

  • Rosa Rosa
    Rosa Rosa 3 天 前 +1

    Waktu sama bunda di duo ratu foto berdua,,maaf ternyta hidungnya mbk wulan kok blom mancung,,biasa2 aza malah terliht cantikan bunda yg dagunya panjang senyumnya manis

  • Iim Rochimah
    Iim Rochimah 3 天 前

    Stempel pelakor di jidatnya tetep aja gak akan ilang...
    Dulu gw suka banget sm mulan tp pas dia ketauan selingkuh sm dhani jd geuleuh gw, kaya gak ada laki lain aja 😒😒😒

  • Ifan WP
    Ifan WP 3 天 前

    Kak .. move on dong .. wakakakaka

  • Opha Cantik
    Opha Cantik 3 天 前

    pelakor yg tobat

  • Fajar Ali
    Fajar Ali 3 天 前

    Karma danii...kapok...sombong ciii

  • dnalpu ca
    dnalpu ca 3 天 前

    Semoga bermanfaat? Manfaate opo?!

  • M Aziz
    M Aziz 3 天 前

    Mba maia jgalah selalu suamimu IRWAN MUSSRY KRN Banyak org yg suka padanya,,jgalah dgn Doa dan Puasa serta RAJINLAH SEDEKAH AGAR RUMAG TANGGAMU TETAP UTUH SAMPE MAUT MAMISAHKANNYA APAPUN KERIKIL TAJAM HARUS KAU PERTAHANKAN JDIKN INI YG TERAKHIR MBA MAIA YG BAIK

  • lhinda wen
    lhinda wen 3 天 前

    Memang penyesalan itu selalu dateng belakangan, kalo di depan pendaftaran namanya, 😁😁😁

  • Ronald Rudolof
    Ronald Rudolof 3 天 前

    Laki2 tdk tau diri.
    Munafik

  • unis badry
    unis badry 4 天 前

    Kasian dani. Niat mau mimpin 2 orang pupus.

  • RZ Ros
    RZ Ros 4 天 前

    Dhani, Dhani, dulu rasanys paling hebat, bisa menalak istri secantik Maia, agar bisa kawin dengan janda syantik. ALLAH SWT tidak membiarkan Maia terhinakan. Bisa hidup mandiri dapet jodoh lagi yang tajirnya melebihi Dhani

  • udinbjm bjm
    udinbjm bjm 4 天 前

    botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

  • udinbjm bjm
    udinbjm bjm 4 天 前

    botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

  • DIKP BEARD
    DIKP BEARD 4 天 前

    Kalah gueedeee...aja kali...

  • Sobur BanderaZ
    Sobur BanderaZ 4 天 前

    Urus diri kalian aja masing2

  • Sarah Amelia
    Sarah Amelia 4 天 前

    Karma itu tdk akan tertukar. Hee.

  • Joni Si Playboy
    Joni Si Playboy 4 天 前

    Membuang Berlian untuk mendapatkan Batu kerikil.
    Berlian akan tetap terus bersinar

  • galih setiawan
    galih setiawan 4 天 前

    dhani saraf bin gila

  • Bagus Permadi
    Bagus Permadi 4 天 前

    Nyesel kan...Hahaha
    Mau gimana2 maia lebih berkharisma.
    Wanita kedua itu rata2 pasti akan menghancurkan hidup lu

  • Yeni Siswanti
    Yeni Siswanti 4 天 前

    Hiiii kayak nya dani panas tuh, lihat mantan kawim sama bos,, bunda maya lebih cantik dari wulan

  • Charisma Aris
    Charisma Aris 5 天 前

    Nyesel gua..nyesel gua.. untiroi...

  • erni handiarti
    erni handiarti 5 天 前

    Sebenernya motor nya dhani itu maia tapi krn dhani itu gengsi dan ego nya tinggi maka dia cari wanita yg mau di perintah dan kuper biar bisa di suruh2

  • Ewin Black
    Ewin Black 5 天 前

    jancok rek

  • Ddpelly Dd
    Ddpelly Dd 5 天 前

    mkn tuh si muljem...

  • Gudang hiburan
    Gudang hiburan 5 天 前

    Bantu subcribe ya cnclip.net/user/MrRizal373

  • Kirana Sastrodiwiryo

    Kasihan sih, kisahnya...

  • Ghina Balqis
    Ghina Balqis 5 天 前

    maia sekarang menjadi Ratu disebuah keraja an yg lebih besar lebih kaya dan lebih terhormat.

  • Kontol Bacot
    Kontol Bacot 5 天 前

    Sekali pelakor tetap pelakor!!!!

  • Jakartasaurus
    Jakartasaurus 5 天 前

    KEREENN...
    Bosen bergosip ria...
    VISIT & SUBSCRIBE juga channel ku yaa gaesss..bagi yang suka Beladiri..jalan2..ikan2 hias....thank you..

  • TIK TOK viral
    TIK TOK viral 6 天 前

    Saya adalah orang baik, merokok adalah hak saya
    cnclip.net/video/EA4u-DzMqT0/视频.html

  • R Satria Dirja
    R Satria Dirja 6 天 前

    Apa cuma gue yg ngira bahwa dul mirip ahmad dhani waktu muda?

  • Latifahthe Letythea

    Di dlm kesuksesan seseorang ada mantan yg mnyesal hhh .. jujur lg liat bunda maya d usir dn d salh kn ikut skit ht saya ...

  • Danang Aji
    Danang Aji 6 天 前

    Lagu openingnya boleh minta linknya

  • Baba Engkong
    Baba Engkong 6 天 前

    Mantan udah di serok orang lain dirinya sendiri mau di Bui nasib nasib ko jelek amat Mau balikan gagal deh.

  • Etos Prabowo
    Etos Prabowo 6 天 前

    Namanya org yg sedang ditelan sial ya botak tai kebo tuh... Dah kcukupan msh aja krg, lama" stroke yg dia dpt. Kehancuran dah menjemput si botak yg sok bgt!!! Cuihhh mampus loh....

  • Alinda Aja
    Alinda Aja 6 天 前

    Baru yesel pas bunda maia uda ada yg punya... Wulan sabar ya... Kan pelakor siap2 ditendang jika penyesalan itu datang...

  • team leo
    team leo 6 天 前

    saran gw .. dhani mending tulis lagu lagi deh .. kyk zaman dlu, inspirasinya kan bagus tuh dlu si maya, jdi lagu nya indah2, semenjak sama mulan agak gmn gitu lagu nya .. agak mureh ..
    nah skrg kan lagi patah hati, tulis deh tuh laguu ..
    ga usah politik2an lah . udh gagal jugaaakk ..
    balik jdi musisi lagi .. banyak duit deh

  • Cinta Mert
    Cinta Mert 6 天 前

    pelajaran buat kita semua, jngan sampai bahagia Di atas penderitaan orang lain.....

  • Nabil Alif
    Nabil Alif 6 天 前

    Jangan terlalu menhujat Dhani juga ,,ada anak2 Al El dan Dul yg tetap memanggil ayah pada Dhani

  • Nacho Kalibre
    Nacho Kalibre 6 天 前 +2

    2:13 MAKSUDNYA QUEEN ITU BAND TERKENAL JAMAN DULU BUKA MAIA!

  • Ayu Wandini
    Ayu Wandini 6 天 前 +3

    Bunda mulan inshAllah cantik luar dalam njayyy amit2 banget sm kalimat itu.. Palsu banget bilang aja biar gak di blokir di ig nya dia wkkwkwk.. Hahaha

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 6 天 前 +8

    Yang lalu biarlah berlalu 🤣

  • Kirans Narendra
    Kirans Narendra 6 天 前

    Udah gila tu kykny org..

  • piez
    piez 6 天 前

    mbak mulan wanita hebat,semua hujatan dari segala penjuru sisi, dan dicap ga bener sama netizen tapi dia tetap tabah, yg tabah ya mbak

    • Erni Susilowati
      Erni Susilowati 6 天 前

      yah tabah mau gmn lagi emang dia sadar kan nusuk dr belakang sahabatnya sendiri...sejahat2 wanita jangan makan sahabat sendiri..apalagi pelakor

  • Trezno 20
    Trezno 20 6 天 前

    Wkwkwkwkwk botak botak...crito uripmu ngenes polah"e dewe..po jek kelingan to botak...

  • cholis aja
    cholis aja 6 天 前

    Ini vidio apa koran kok suruh baca sendiri... Min tolong di perhatikan kalau bikin berita biar lebih wow gtu🙏

  • adel gigih
    adel gigih 6 天 前

    Dhani baru merasakan cinta yang sesungguhya.

  • Cantik Bersholawat
    Cantik Bersholawat 6 天 前

    Ayo siapa lagi yg jatuh cinta

  • Larapuji Ana
    Larapuji Ana 6 天 前 +10

    plajaran to mas dani,km membuang bunda, bunda mendptkan yg jauh lebih baik itulah ke'adilan allah. Allah maha segala nya 😘 semoga samawa ya bun..doa terbaik selalu menyertaimu.

  • R. NazrielHidayat
    R. NazrielHidayat 6 天 前

    Nonton yucup tapi suru baca

  • Ani Sitohang
    Ani Sitohang 6 天 前

    bah ...rindu juga dani.... ha ha ha ha semangat ha ha ha ha

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 6 天 前

    Ahmad dhani sprti anak ayam kehilangan induk. Maka jg sok sok an.

  • Tuti DZ
    Tuti DZ 6 天 前

    Mau bikin suami bunda Maya cemburu x ,,,
    Dah sama" memiliki pasangan masing" tinggal saling mendoin ja ddak aneh" ki wong.. Lebay bgt .

  • bukan kaleng kaleng

    dislike aja konten modal gambar doang hahha tai

  • Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu 6 天 前

    Bunda maia ketawa" mungkin skrng sambil dengarin lagu nya young lex ( nyesalkan ) wkwkwkwkwkk

  • Luqni Megono
    Luqni Megono 6 天 前 +1

    Sudah sudah jangan ribut wahai natizen yg maha benar😁

  • mlbb art
    mlbb art 6 天 前

    bukan die tapi elo ,,,gosip dosa bangsat

  • John Tremonti
    John Tremonti 6 天 前

    Orang ngacengan tapi juga pemarah y gni.. Kl pemarah doank tp gk ngacengan, jatuhnya jd org tegas (misalnya Ahok). Kl ngacengan doank tp gk pemarah, jatuhnya jd playboy sukses, mau pny istri/simpenan banyak pun gk masalah krn bisa meredam konflik (misal Rhoma Irama). Tp kalo dua2nya, kacaulah hidupnya.

  • anusbersayap
    anusbersayap 6 天 前

    Maen kesini temen2 buat yg suka animasi ☺️

  • Sakura Hitam
    Sakura Hitam 6 天 前

    Ini video apasih anjir

  • asep marpudin asep
    asep marpudin asep 6 天 前

    Semua nya sudah terjadi....trus kalian komen ini itu....trus kang dani bilang SIAPA LO.....wkwk dasar alay netizen bisa nyinyir doank..

  • joel kk
    joel kk 7 天 前

    Wibawa ahmad dhani hilang gara gara politik.. Emng politik itu kejam..

  • Mohamad Deden
    Mohamad Deden 7 天 前

    Dulu maia kurus pendek ko sekrang tunggi

  • Deavo socono
    Deavo socono 7 天 前

    kudanil.ini 1001% menyesal sampai mati. hanya karna nafsu si'otongnya... dan sekarang ingin mengingatkan masa lalu bersama mantan... sdh jelas penyesalan terbesar... lebih baik hilang harta dari pada hilang keluarga... lagi lagi SI KUDANIL INI KALAH DENGAN NAFSUNYA SI'OTONG. hhhhh... Mengunggah kenangan lama tujuanya agar maia menerimanya lagi... tp udah BASI,.

  • IlyasyaSaputra Projectz

    Jangan Lupa Tonton juga asli Kelakuan suaminya bunda maia
    cnclip.net/video/DaAoV-VWjFk/视频.html

  • DMSJR215
    DMSJR215 7 天 前 +1

    *KUTUNGGU JANDA MU MULAAN* 😂

  • gurlz power
    gurlz power 7 天 前 +3

    Kok video gini viral sih--"

  • Double D Life
    Double D Life 7 天 前

    Berita tdk bermutuuuu

  • Ratu Sima
    Ratu Sima 7 天 前

    Waw bunda...

  • Jess No Limit
    Jess No Limit 7 天 前

    Udeh udeh biar adil Dhani gw comblangin sama mimi peri bakal jadi bini ke 2 nye

  • Atta Halilintar
    Atta Halilintar 7 天 前 +7

    Pelakor dan Pebinor😈😈