Ria Siregar "Perawat Cantik Ini" Nangis Ditangkap Polisi Gara-gara Postingan di Facebooknya

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月17日
  • Peringatan bagi siapapun untuk bijak menggunakan media sosial. Siapapun punya hak mengekspresikan pendapatnya tapi pendapat kita tidak boleh menyudutkan apalagi menghina kelompok apalagi agama tertentu.
    Jika tidak, siap-siaplah berurusan dengan polisi. Seperti kisah miris perawat cantik satu ini.
    Jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang menangkap seorang perawat bernama Ria Siregar (RS) di kawasan Batamkota, Kepulauan Riau. Ia ditangkap karena diduga menista agama melalui akun facebooknya.
    Penangkapan ini dibenarkan Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki.
    “Kita mendengar ada memosting status yang mengandung sara di dalam Facebook, segera kita amankan,’ ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, kepada wartawan di kantor Polresta Barelang pada Rabu (16/5/2018).
    Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
    Subscribe ya:
    cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1
    Sumber Info : makassar.tribunnews.com
    Thanks for watching :)
    Jangan lupa like dan share video ini, karna 1 share dari kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini ^^
    ==============================
    Music provided by Frequency
    "Rolipso - Jumble"
    Frequency, providing copyright free music.
    Follow us on Spotify → spoti.lnk.to/FRQNCY
    Download/Stream now for free: freesongstouse.lnk.to/jumbleID
    → Frequency:
    twitter.com/thisisfrequency
    soundcloud.com/thisisfrequency
    facebook.com/wearefrequency
    instagram.com/thisisfrequ...
    www.snapchat.com/add/wearefre...
    → Rolipso:
    soundcloud.com/rolipso
    facebook.com/rolipso/
    cnclip.net/channel/UC7zp...
    🎧 CNclip playlists:
    ↪︎ All our uploads goo.gl/WRvOMz
    ↪︎ Drum & Bass goo.gl/LkHSuc
    ↪︎ Electronic goo.gl/HeAulm
    ↪︎ Dubstep goo.gl/QUtWEf
    ↪︎ House goo.gl/f2VZwU
    ↪︎ Trap goo.gl/hkqABu
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

评论 • 89

  • Dayat Arievhidayat
    Dayat Arievhidayat 2 天 前

    Mampos Lo kafirun......

  • Andreannn 50 Andrean

    Mampus kauuu

  • mia ni
    mia ni 24 天 前

    waduh ini anak orang ngomongnya kayak.......

  • Cinta Sayang
    Cinta Sayang 24 天 前

    Istifar

  • ranniey khaieey
    ranniey khaieey 25 天 前 +1

    Cantik apaan..cantikan kucing gw dirumah gemesin lgi..status na ngeri banget kapok di penjara ...mamam tuh malu" in marga siregar aja

  • Mbode Kerto
    Mbode Kerto 26 天 前

    Modyarrrr

  • Faris Mudanny
    Faris Mudanny 26 天 前

    Waduh banyak juga ya yg uda gede tp ngomong kya comberan. Tua otak nol. Mati sja d penjara kau

  • marcella jolie
    marcella jolie 27 天 前 +1

    Sblm di penjara foto nya cantik, stlh di dlm penjara keliatan asli nya, memble abis !!!

  • Isa Sumardi
    Isa Sumardi 27 天 前

    Makanya jangan asal ngetik aja..inget ma akibatnya

  • Dian ekowati wati
    Dian ekowati wati 27 天 前

    bijaklah dlm ber medsos....

  • Nina Shopie
    Nina Shopie 27 天 前

    pantas aja apa yg kau tanam maka berbuah itupun yg kau petik buahx

  • je ni
    je ni 27 天 前

    beat,guak ae nek kali bengawan

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 27 天 前 +1

    Kapan yo yahya waloni jg ditangkap kan mulutnya sangat bau sekali.

    • Tenan Wani
      Tenan Wani 8 小时 前

      Dayat Arievhidayat siippp boleh wae ndak bayar kok

    • Dayat Arievhidayat
      Dayat Arievhidayat 9 小时 前

      Tenan Wani klau loe pntar..blh gua nnyak

    • Tenan Wani
      Tenan Wani 19 小时 前

      Dayat Arievhidayat aku saja lbh tahu dr zakir naik 😋

    • Dayat Arievhidayat
      Dayat Arievhidayat 23 小时 前

      Tenan Wani dll..yg mana LG tu,,wow mlbihi Dr Zakir naik... Blh gua nanyak..

    • Tenan Wani
      Tenan Wani 2 天 前

      Dayat Arievhidayat waloni tukang bohong bro, mana ada gaji pendeta GKI papua sampai rp 100jt, andai gaji segitu, semua berhenti bro jadi pendeta aja semua dr sabang sampai merauke.

  • okti beriyan
    okti beriyan 28 天 前

    Met menikmati surga nya dibalik jeruji besi....Mampus lho

  • Semproel Semproel
    Semproel Semproel 28 天 前

    Emang enak...rasain
    Nangis mewekkk

  • Semproel Semproel
    Semproel Semproel 28 天 前

    Emang enak...rasain
    Nangis mewekkk

  • Nanda Juanda
    Nanda Juanda 28 天 前 +1

    Gini aja d bilang cantik
    Masih cantikan mantan pacar gwe

  • Zahroh Zahroh
    Zahroh Zahroh 28 天 前

    Alkhamduliillah...siapa menanam pasti memetik buahx😊😊

  • Choirul Fitria
    Choirul Fitria 29 天 前

    Kasian

  • sato regar
    sato regar 29 天 前 +1

    dengan ada adzan,kita mengetahui jam berapa saat ini, itu lah fungsi adzan salah satu ny

  • Ato Sugiharto
    Ato Sugiharto 29 天 前 +1

    Ah, min min wajah gitu dibilang cantik. Gak salah min ?

  • Lya Nasution
    Lya Nasution 29 天 前

    Mulutmu adalah harimau mu

  • Mas Kowor
    Mas Kowor 29 天 前

    mulutmu harimau mu....modaar lo

  • Bambang Santoso
    Bambang Santoso 29 天 前

    Yang begini bikin adu domba dan bikin ribut..!! Oknum bisa salah, agama tidak..!!

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 个月 前

    Toa toa toa... pantes China kaya

  • Tri Purwanty
    Tri Purwanty 个月 前

    Penampilan berkhualitas tp pemikiran tidak berkelas,orang pintar brpikir trs bertindak,tp orang bodoh bertindak br di pikir....

  • Ely Susanti
    Ely Susanti 个月 前

    mantap

  • hennidar harahap
    hennidar harahap 个月 前

    boreg boreg....itulah dek lain x jgn berbuat ngomng begitu...
    jelas""salah kata""mu itu
    kata"" dah jelas menghina agama islam...

  • amiee magetan
    amiee magetan 个月 前 +1

    Gk mau menghargai agama lain biar aja d jebloskan k penjara...kita semua harus menghargai satu sama lain soal agama suku bangsa....

  • Putri Bungsu
    Putri Bungsu 个月 前

    Mampus lo

  • Black manfish
    Black manfish 个月 前

    Tak usah kau menangis goblok...

  • Budi Prasetya
    Budi Prasetya 个月 前

    Kapok ... biar tau rasa tu .. banyak postingan yg ga bermutu moga ini bisa jadi pelajRan ..

  • Anita Rosiahry
    Anita Rosiahry 个月 前

    Allhhamdulillah Sdh tertangkap

  • Margaret Bunga
    Margaret Bunga 个月 前

    kolompok siapa coba yg selalu bom gereja

  • Margaret Bunga
    Margaret Bunga 个月 前

    gerejA di indonedia setiap tahun di bom di bakar siapa coba ada yg bisa menjawap

    • Dayat Arievhidayat
      Dayat Arievhidayat 2 天 前

      Ngomong apa Lo tol..jwb tu PRTanyan itu..syp yg membunuh muslim saat lebaran di Ambon..,

    • Ahmad Arifanie
      Ahmad Arifanie 3 天 前

      Margaret Bunga siapa yang bunuh 3000 muslim di hari raya d ambon siapa bisa jawab.

  • Margaret Bunga
    Margaret Bunga 个月 前

    memang betul

  • Batam Indah12345
    Batam Indah12345 个月 前

    Mampus kau buat malu aja

  • Erwin Wibowo
    Erwin Wibowo 个月 前

    Aq dikandani mbah u,,ojo dulinan pacebook,,,lk salah nulis dipnjra,,,mulakno ojo sembarangan mangap

  • Ąhmáď Jăęľãňį
    Ąhmáď Jăęľãňį 个月 前 +1

    Matii kauu.!! Busuk busuk sudah di penjara.

  • anni 322
    anni 322 个月 前 +1

    Mampusssss loe duduk loe tidur loe dsitu dkmar gratis jd prwat nymuk.

  • Ary Sulistyowati
    Ary Sulistyowati 个月 前

    Mulutmu harimaumu bener juga pepatah. Makanya jaga lidah n hati neng oneng.

  • Retnodewi Hartono
    Retnodewi Hartono 个月 前

    Berani berbuat berani bertanggung jawab..! Semoga nanti stlh keluar dr penjara bisa lebih menghargai hak orng lain dlm beragama dan bisa lebih santun dalam berbicara.. Kasihan deh loe!

  • Ngari Anto
    Ngari Anto 个月 前 +1

    selamat menempuh hidup baru .

  • Cemplon Cemplon
    Cemplon Cemplon 个月 前

    Sblum bicara brpikir dulu non pantas ngak nya...jagalh lidah krn lidah lebih tajam dri pedang...syng skli cantik tpi g punya etika n g mnghormati agama lain malah jlk2in agama orng lain...

  • Gio Sam
    Gio Sam 个月 前

    klo nggk faham .. jgn banyak koar.. lebih baik km urus ibadahmu yg hanya satu minggu atau brp minggu itu..

  • Anggiat Simanjuntak
    Anggiat Simanjuntak 个月 前

    Dodol.....

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 个月 前

    Hati - hati kalau bicara ...apalagi di sosmed ..Ingat mulut mu harimau mu.. Biasa nya kalau sdh terciduk seperti ini ,baru dengan enteng minta maaf ,saya menyesal ,,,bla -- bla - bla.

  • Daniel d' Rossi
    Daniel d' Rossi 个月 前 +2

    Ehm...harus lebaran di penjara tuch anak...krn ulah isengnya harus di ciduk...perawat itu kn alumnus,,kog pikirannya kyk gt...???

  • Bustanul Ariffin
    Bustanul Ariffin 个月 前 +2

    Selamat menikmati hidup dlm penjara.moga km betah.👍

  • ABANK AKOENK
    ABANK AKOENK 个月 前 +1

    Hakan tah ku sia leubok

  • simple perspektif by ervina

    postinganx galak ....... itu jempol dah kek singa laper lg pms

  • David Ibrahim
    David Ibrahim 个月 前 +1

    Hahaaa mmpus lu

  • im mee
    im mee 个月 前

    Kecewa yg salah alamat karena liat gereja2 di bom.. kecewa boleh tapi harus berpikiran luas

  • Anjar2 Putra
    Anjar2 Putra 个月 前

    Busuk di tahanan

  • Devi Rafael
    Devi Rafael 个月 前 +1

    Tolollll nih orang. Begooo

  • faskah siagian
    faskah siagian 个月 前 +1

    OH NO
    Knp hrs menghujat???
    Lg an Ingatt UU ITE lahhh

  • Naima Putry
    Naima Putry 个月 前 +2

    Cantik dr mana..?? Rasain lo.. busuk2 d penjara biar sm kaya ucapan nya. Heang bodaat apalah itu.. padahal sekolahh tinggi.

  • Cinta Sejati
    Cinta Sejati 个月 前 +4

    MAMPOSSS KAU..!!!!!! Lancang mulut kau

  • Rangers Biru
    Rangers Biru 个月 前 +4

    Cantik drmn? ni muka nya minta disleding :v

    • Ato Sugiharto
      Ato Sugiharto 29 天 前

      Rangers Biru, iya bang kita satu pikiran ternyata. Cantik dilihat dari mananya?

  • Penjahat Tololsemua
    Penjahat Tololsemua 个月 前 +2

    Dia terhina karena tulisannya sendiri...dia telah mempermalukan dirinya sendiri....

  • khatman khatman
    khatman khatman 个月 前 +5

    apa yg kau tanam itulah yg kau petik..jglah lisanmu sblum berkata wahai wanita bangsat..mampus kau dpenjara

  • Football 13
    Football 13 个月 前 +3

    Agama kok dihina" semua agama bagus kok ajaranya nggak ada yg salah

  • Rama Gemilang
    Rama Gemilang 个月 前 +3

    Makannya punya mulut di jaga ...mulut itu paling jahat ..setiap manusia pnya kepercayaan masing2 ..tolong harga sesama agama sesama warga negara indonesia .

    • Daniel d' Rossi
      Daniel d' Rossi 个月 前

      Rama Gemilang
      Eh Lang..itu bkn mulut bicara,,tp jari yg mengetik...peace

  • Vivi Bima
    Vivi Bima 个月 前 +5

    ini pelajaran buat semuax,,,,,karna masing2 setiap manusia punya hak beragama,,,,,sayang banget cantik tapi hatix busuk,,,,

    • Anggie Martine
      Anggie Martine 27 天 前

      Kalau uda masuk tahanan gak cantik😂😂😂

    • Vivi Bima
      Vivi Bima 28 天 前

      +Sarwati Indah bukan maksud mengultimatum orang,,,, selama ini banyak yg melecehkn agama,,,,,jd kl ada yg melecehkn agama ganjaranx bhubngn dg polisi,,,,,,

    • Sarwati Indah
      Sarwati Indah 28 天 前

      Vivi Bima dia (suster)yg menghardik agama islam kenapa anda mengingatka dan mengultimatum semua nya.gk nyambung blaass komen mum