Ria Siregar "Perawat Cantik Ini" Nangis Ditangkap Polisi Gara-gara Postingan di Facebooknya

分享
嵌入
  • 添加 2018年05月17日
  • Peringatan bagi siapapun untuk bijak menggunakan media sosial. Siapapun punya hak mengekspresikan pendapatnya tapi pendapat kita tidak boleh menyudutkan apalagi menghina kelompok apalagi agama tertentu.
    Jika tidak, siap-siaplah berurusan dengan polisi. Seperti kisah miris perawat cantik satu ini.
    Jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang menangkap seorang perawat bernama Ria Siregar (RS) di kawasan Batamkota, Kepulauan Riau. Ia ditangkap karena diduga menista agama melalui akun facebooknya.
    Penangkapan ini dibenarkan Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki.
    “Kita mendengar ada memosting status yang mengandung sara di dalam Facebook, segera kita amankan,’ ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, kepada wartawan di kantor Polresta Barelang pada Rabu (16/5/2018).
    Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
    Subscribe ya:
    cnclip.net/user/AuraKasih1712?gvnc=1
    Sumber Info : makassar.tribunnews.com
    Thanks for watching :)
    Jangan lupa like dan share video ini, karna 1 share dari kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini ^^
    ==============================
    Music provided by Frequency
    "Rolipso - Jumble"
    Frequency, providing copyright free music.
    Follow us on Spotify → spoti.lnk.to/FRQNCY
    Download/Stream now for free: freesongstouse.lnk.to/jumbleID
    → Frequency:
    twitter.com/thisisfrequency
    soundcloud.com/thisisfrequency
    facebook.com/wearefrequency
    instagram.com/thisisfrequ...
    www.snapchat.com/add/wearefre...
    → Rolipso:
    soundcloud.com/rolipso
    facebook.com/rolipso/
    cnclip.net/channel/UC7zp...
    🎧 CNclip playlists:
    ↪︎ All our uploads goo.gl/WRvOMz
    ↪︎ Drum & Bass goo.gl/LkHSuc
    ↪︎ Electronic goo.gl/HeAulm
    ↪︎ Dubstep goo.gl/QUtWEf
    ↪︎ House goo.gl/f2VZwU
    ↪︎ Trap goo.gl/hkqABu
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

评论 • 129

  • Heri Reza
    Heri Reza 17 小时 前

    Mati lh kau memble bibir mu mcm hbs mkn taik,maka nya jga mulut mu taik

  • Katekittypaw AJPW
    Katekittypaw AJPW 8 天 前

    Lha? Ini kan emang ajaran agama, kurang ajar yak? Well, alhamdulillah dipenjara bhahahaha

  • PemudaAkhir Zaman
    PemudaAkhir Zaman 8 天 前

    Hati2 Islam Bukan teroris , Dan Islam Tak akan tergoyang Kan Sampai Orang Kafir Tunduk !!!

  • Nada 02
    Nada 02 14 天 前

    Wkwkkwk, sudah dihapus ya? Tpi tetap dipenjara? Maaf ya mulutmu terlalu Bau

  • antonius sahang
    antonius sahang 19 天 前

    maka nya...jgn terlalu.....!

  • Andre
    Andre 24 天 前

    Org bodoh kok bisa jadi perawat😂😂

  • titik widiarti
    titik widiarti 29 天 前

    Cewek gila

  • Agus rachman
    Agus rachman 个月 前

    wah ni anak jangan jangan keturunan genderuwo klu denger azan kepanasan

  • Martin Vandall
    Martin Vandall 个月 前

    Di medsos banyak juga Muslim yg menghina agama lain pake kata2 kolor dsb tapi sejak jaman Belanda gak pernah ada 1 pun yg ditangkap, ini negara Pancasila tapi cuma jargon doank.

  • Lisaarofah Arofah
    Lisaarofah Arofah 个月 前

    Prongos lg emang ngomong sak enak udele dewe

  • rifqi saputra saputra

    Nah klu sdh d penjara gtu siapa yg mau nebus???? Tuhan kmu tdk mengajarkan buruk, apa lgi tuhan kami allah swt yg sangat pengasih dan penyayang untuk smua hambanya yg beriman,

  • andyrafa asm
    andyrafa asm 个月 前

    Ko Nangis ???
    Pake Toaaaak dunk nangisnya biar yg denger ga bosan...

  • Roby darwis
    Roby darwis 个月 前

    Mmpos lo cewek pelacur batam

  • riko togubu
    riko togubu 个月 前

    cuma minoritas di negri ini mereka

  • Hery coy
    Hery coy 个月 前

    Mampus kau biang mulut mu harimau mu..

  • Garuda Brow
    Garuda Brow 个月 前

    Wah gmn dgn saudara2 siregar yg lain ttg pemikiran cewek berpendidikan tinggi ini, ada pendapat barangkali ?😁

  • Amy 93
    Amy 93 个月 前

    pasti awalx ingin viral...
    jangan coba2,,menghina agama,,
    terutama islam,,,
    ini pelajaran,,yg bermain dgn membawa bawa agama,,
    smoga kita slalu di lindungi Allah swt,,dlm mnggunakan sosial media,,?

  • Anisa Hafizoh
    Anisa Hafizoh 个月 前

    Mampooooossssss........jd gembel kau😝😝😝😝😝😝 pe'chuuuuunnnnn......😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  • Pecinta Rasulullah
    Pecinta Rasulullah 个月 前

    Jelek kayak gitu.. Dibilang cantik, cmn modal makeup doank.

  • Yus Yusman
    Yus Yusman 个月 前

    hahahaaaaa , selamat tidur gratis dijagain lagi ,e makan gratis juga ya

  • fuad mt
    fuad mt 个月 前

    yaaah itu baru hukuman dinuia belum dineraka loh .....

  • Jamal Uddin
    Jamal Uddin 个月 前

    Lidah itu sangat tajam, tajamnya lebih dari pedang
    Pandai2 lah menjaga lidahmu kalau berbicara...

  • fn ifandi
    fn ifandi 个月 前

    Hahahaha.... Rasain kau,, coba aja disini bisa di lacak juga,, biar yang menjelek jelek kan agama islam seperti pengikut yang lainnya bisa di beri pelajaran,, kalau sudah kena begitu baru minta maaf,, padahal sebenernya kalau nggak ditangkap malah jadi parah bahkan seakan ngga berlaku lagi hukum bagi mereka yang telah menghina agama islam di bumi nusantara ini,, berita ini jadi pelajaran,,

  • Mulyadi satria-Maisaroh Al hussna

    Jangan lh kou menghina agama ku .. apa Salah nya Bila kita saling menghargai agama bukan saling memaki mencemooh ..
    Agama yg kou Hina adalah agama ku Dan agamaku sangat m3njamin Dunia Dan akhirat nya .. bila kubandingkan dngn agama mu jauh berbeda ..apa yg kou banggakan dari agama mu .. sungguh ta ada .. jagalah mulut mu nona ..

  • Tati Aja
    Tati Aja 个月 前

    Busuk hati

  • Nandang jatnika
    Nandang jatnika 个月 前 +1

    Selamat menikmati semoga bisa tdr nyenyak.

  • Goes 77
    Goes 77 个月 前

    Hatinya gak secantik Wajahnya...Hukum setimpal..provokator sperti harus di kasih pelajaran..!!!

  • Siti SAHARA
    Siti SAHARA 个月 前 +1

    Cantik2 mulutnya suka menggonggong kayak anjing,,

  • Lydia Novianty
    Lydia Novianty 个月 前 +3

    Apanya yg.cantik!! Cuma perempuan bermulut jorok seperti tong sampah!!!

  • Bayu Irawan
    Bayu Irawan 个月 前

    Itu panggilan untuk orang islam bukan buat anda umat nasrani.. Kami butuh makan tiap hari. Makanan jasmani da rohani.. Bukan tiap minggu aja.

  • Pipin Harley
    Pipin Harley 个月 前 +1

    mewekk wekk

  • Sasa Bila
    Sasa Bila 个月 前

    Sifat perawat kok gitu,,,Bukan Perawat tu,,,namanya hdwwweeehhh ngomong g pakai otak,rasain tu Penista agama,sookkkk😈

  • Romy Anto
    Romy Anto 个月 前 +2

    Ujung2nya menyesal...perempuan seperti kamu g cocok kerja jadi perawat..sifat aja sdh bgt apa lg melayani orang...baguslah kamu rasakan akibat dr kesalahanmu dan sy sarankan jgn lagi dy ini dipakai lg jd perawat..perawat itu tugas mulia merawat dan melayani org skt...tp klo sifatnya bgini bs2 org skt hbs di juteki di tindak semena2 sm perempuan ini

  • Dayat Arievhidayat
    Dayat Arievhidayat 2 个月 前

    Mampos Lo kafirun......

  • Andreannn 50 Andrean
    Andreannn 50 Andrean 2 个月 前

    Mampus kauuu

  • mia ni
    mia ni 2 个月 前

    waduh ini anak orang ngomongnya kayak.......

  • Cinta Sayang
    Cinta Sayang 2 个月 前

    Istifar

  • ranniey khaieey
    ranniey khaieey 2 个月 前 +1

    Cantik apaan..cantikan kucing gw dirumah gemesin lgi..status na ngeri banget kapok di penjara ...mamam tuh malu" in marga siregar aja

  • Mbode Kerto
    Mbode Kerto 2 个月 前

    Modyarrrr

  • Faris Mudanny
    Faris Mudanny 2 个月 前

    Waduh banyak juga ya yg uda gede tp ngomong kya comberan. Tua otak nol. Mati sja d penjara kau

  • marcella jolie
    marcella jolie 2 个月 前 +5

    Sblm di penjara foto nya cantik, stlh di dlm penjara keliatan asli nya, memble abis !!!

  • Isa Sumardi
    Isa Sumardi 2 个月 前

    Makanya jangan asal ngetik aja..inget ma akibatnya

  • briggita putri
    briggita putri 2 个月 前

    bijaklah dlm ber medsos....

  • Nina Shopie
    Nina Shopie 2 个月 前

    pantas aja apa yg kau tanam maka berbuah itupun yg kau petik buahx

  • je ni
    je ni 2 个月 前

    beat,guak ae nek kali bengawan

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 2 个月 前 +1

    Kapan yo yahya waloni jg ditangkap kan mulutnya sangat bau sekali.

    • Tenan Wani
      Tenan Wani 29 天 前

      Dedy Ferdiansyah kamu jg bicara hati hati, ini negara hukum, jangan bilang kitab karangan Paulus, kan elu dulu yg mulai.

    • Dedy Ferdiansyah
      Dedy Ferdiansyah 29 天 前

      Tenan wani : sebelumnya minta maaf berhati hatilah kalau bicara . .
      Indonesia negara hukum
      .anda sudah mengatakan kalau al quran karangan nabi mumamad .
      Bagamn anda bisa berfikir seperti itu .
      Tiada tuhan selain Allah dan Muhamad lah utusan allah .

    • Tenan Wani
      Tenan Wani 2 个月 前

      Dayat Arievhidayat siippp boleh wae ndak bayar kok

    • Dayat Arievhidayat
      Dayat Arievhidayat 2 个月 前

      Tenan Wani klau loe pntar..blh gua nnyak

    • Tenan Wani
      Tenan Wani 2 个月 前

      Dayat Arievhidayat aku saja lbh tahu dr zakir naik 😋

  • okti beriyan
    okti beriyan 2 个月 前

    Met menikmati surga nya dibalik jeruji besi....Mampus lho

  • Semproel Semproel
    Semproel Semproel 2 个月 前

    Emang enak...rasain
    Nangis mewekkk

  • Semproel Semproel
    Semproel Semproel 2 个月 前

    Emang enak...rasain
    Nangis mewekkk

  • Nanda Juanda
    Nanda Juanda 2 个月 前 +1

    Gini aja d bilang cantik
    Masih cantikan mantan pacar gwe

  • Zahroh Zahroh
    Zahroh Zahroh 2 个月 前

    Alkhamduliillah...siapa menanam pasti memetik buahx😊😊

  • Choirul Fitria
    Choirul Fitria 2 个月 前

    Kasian

  • sato regar
    sato regar 2 个月 前 +2

    dengan ada adzan,kita mengetahui jam berapa saat ini, itu lah fungsi adzan salah satu ny

  • Ato Sugiharto
    Ato Sugiharto 3 个月 前 +1

    Ah, min min wajah gitu dibilang cantik. Gak salah min ?

  • Lya Nasution
    Lya Nasution 3 个月 前

    Mulutmu adalah harimau mu

  • boby robinson Kowor
    boby robinson Kowor 3 个月 前

    mulutmu harimau mu....modaar lo

  • Bambang Santoso
    Bambang Santoso 3 个月 前

    Yang begini bikin adu domba dan bikin ribut..!! Oknum bisa salah, agama tidak..!!

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 3 个月 前

    Toa toa toa... pantes China kaya

  • Tri Purwanty
    Tri Purwanty 3 个月 前

    Penampilan berkhualitas tp pemikiran tidak berkelas,orang pintar brpikir trs bertindak,tp orang bodoh bertindak br di pikir....

  • Ely Susanti
    Ely Susanti 3 个月 前

    mantap

  • hennidar harahap
    hennidar harahap 3 个月 前

    boreg boreg....itulah dek lain x jgn berbuat ngomng begitu...
    jelas""salah kata""mu itu
    kata"" dah jelas menghina agama islam...

  • amiee magetan
    amiee magetan 3 个月 前 +1

    Gk mau menghargai agama lain biar aja d jebloskan k penjara...kita semua harus menghargai satu sama lain soal agama suku bangsa....

  • Putri Bungsu
    Putri Bungsu 3 个月 前

    Mampus lo

  • Black manfish
    Black manfish 3 个月 前

    Tak usah kau menangis goblok...

  • Budi Prasetya
    Budi Prasetya 3 个月 前

    Kapok ... biar tau rasa tu .. banyak postingan yg ga bermutu moga ini bisa jadi pelajRan ..

  • Anita Rosiahry
    Anita Rosiahry 3 个月 前 +2

    Allhhamdulillah Sdh tertangkap

  • Margaret Bunga
    Margaret Bunga 3 个月 前

    kolompok siapa coba yg selalu bom gereja

  • Margaret Bunga
    Margaret Bunga 3 个月 前

    gerejA di indonedia setiap tahun di bom di bakar siapa coba ada yg bisa menjawap

    • Dayat Arievhidayat
      Dayat Arievhidayat 2 个月 前 +1

      Ngomong apa Lo tol..jwb tu PRTanyan itu..syp yg membunuh muslim saat lebaran di Ambon..,

    • Ahmad Arifanie
      Ahmad Arifanie 2 个月 前 +1

      Margaret Bunga siapa yang bunuh 3000 muslim di hari raya d ambon siapa bisa jawab.

  • Margaret Bunga
    Margaret Bunga 3 个月 前

    memang betul

  • Batam Indah12345
    Batam Indah12345 3 个月 前

    Mampus kau buat malu aja

  • Erwin Wibowo
    Erwin Wibowo 3 个月 前

    Aq dikandani mbah u,,ojo dulinan pacebook,,,lk salah nulis dipnjra,,,mulakno ojo sembarangan mangap

  • Ąhmáď Jăęľãňį
    Ąhmáď Jăęľãňį 3 个月 前 +1

    Matii kauu.!! Busuk busuk sudah di penjara.

    • gek Intan
      gek Intan 个月 前

      mampus..lo. terbuktikan
      azabnya nyata.. jdi
      nikmati aja..ya.
      napi..hehehe. kata kita orang maluku..tu.
      mulut ringan.

    • fn ifandi
      fn ifandi 个月 前

      Ąhmáď Jăęľãňį ===> semoga kena penyakit di dalam penjara nya,, wkwkwkwk

  • atti 214
    atti 214 3 个月 前 +2

    Mampusssss loe duduk loe tidur loe dsitu dkmar gratis jd prwat nymuk.

  • Ary Sulistyowati
    Ary Sulistyowati 3 个月 前

    Mulutmu harimaumu bener juga pepatah. Makanya jaga lidah n hati neng oneng.

  • Retnodewi Hartono
    Retnodewi Hartono 3 个月 前

    Berani berbuat berani bertanggung jawab..! Semoga nanti stlh keluar dr penjara bisa lebih menghargai hak orng lain dlm beragama dan bisa lebih santun dalam berbicara.. Kasihan deh loe!

  • Ngari Anto
    Ngari Anto 3 个月 前 +2

    selamat menempuh hidup baru .

  • Cemplon Cemplon
    Cemplon Cemplon 3 个月 前

    Sblum bicara brpikir dulu non pantas ngak nya...jagalh lidah krn lidah lebih tajam dri pedang...syng skli cantik tpi g punya etika n g mnghormati agama lain malah jlk2in agama orng lain...

  • Gio Sam
    Gio Sam 3 个月 前

    klo nggk faham .. jgn banyak koar.. lebih baik km urus ibadahmu yg hanya satu minggu atau brp minggu itu..

  • Anggiat Simanjuntak
    Anggiat Simanjuntak 3 个月 前

    Dodol.....

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 3 个月 前

    Hati - hati kalau bicara ...apalagi di sosmed ..Ingat mulut mu harimau mu.. Biasa nya kalau sdh terciduk seperti ini ,baru dengan enteng minta maaf ,saya menyesal ,,,bla -- bla - bla.

  • Daniel d' Rossi
    Daniel d' Rossi 3 个月 前 +2

    Ehm...harus lebaran di penjara tuch anak...krn ulah isengnya harus di ciduk...perawat itu kn alumnus,,kog pikirannya kyk gt...???

  • Bustanul Ariffin
    Bustanul Ariffin 3 个月 前 +3

    Selamat menikmati hidup dlm penjara.moga km betah.👍

  • ABANK AKOENK
    ABANK AKOENK 3 个月 前 +1

    Hakan tah ku sia leubok

  • simple perspektif by ervina

    postinganx galak ....... itu jempol dah kek singa laper lg pms

  • David Ibrahim
    David Ibrahim 3 个月 前 +1

    Hahaaa mmpus lu

  • im mee
    im mee 3 个月 前

    Kecewa yg salah alamat karena liat gereja2 di bom.. kecewa boleh tapi harus berpikiran luas

  • Anjar2 Putra
    Anjar2 Putra 3 个月 前

    Busuk di tahanan

  • Devi Rafael
    Devi Rafael 3 个月 前 +1

    Tolollll nih orang. Begooo

  • faskah siagian
    faskah siagian 3 个月 前 +1

    OH NO
    Knp hrs menghujat???
    Lg an Ingatt UU ITE lahhh

  • Naima Putry
    Naima Putry 3 个月 前 +3

    Cantik dr mana..?? Rasain lo.. busuk2 d penjara biar sm kaya ucapan nya. Heang bodaat apalah itu.. padahal sekolahh tinggi.

  • Cinta Sejati
    Cinta Sejati 3 个月 前 +5

    MAMPOSSS KAU..!!!!!! Lancang mulut kau

  • Rangers Biru
    Rangers Biru 3 个月 前 +4

    Cantik drmn? ni muka nya minta disleding :v

    • Sasa Bila
      Sasa Bila 个月 前

      Cantik di liat dari hongkong,cantik tpi sifatnya kaya,,,,,,,,

    • Ato Sugiharto
      Ato Sugiharto 3 个月 前

      Rangers Biru, iya bang kita satu pikiran ternyata. Cantik dilihat dari mananya?

  • Penjahat Tololsemua
    Penjahat Tololsemua 3 个月 前 +3

    Dia terhina karena tulisannya sendiri...dia telah mempermalukan dirinya sendiri....

  • khatman khatman
    khatman khatman 3 个月 前 +8

    apa yg kau tanam itulah yg kau petik..jglah lisanmu sblum berkata wahai wanita bangsat..mampus kau dpenjara

    • fn ifandi
      fn ifandi 个月 前

      khatman khatman,, hahahaha setuju 👌

  • Football 13
    Football 13 3 个月 前 +3

    Agama kok dihina" semua agama bagus kok ajaranya nggak ada yg salah

  • Rama Gemilang
    Rama Gemilang 3 个月 前 +3

    Makannya punya mulut di jaga ...mulut itu paling jahat ..setiap manusia pnya kepercayaan masing2 ..tolong harga sesama agama sesama warga negara indonesia .

    • Daniel d' Rossi
      Daniel d' Rossi 3 个月 前

      Rama Gemilang
      Eh Lang..itu bkn mulut bicara,,tp jari yg mengetik...peace

  • Vivi Bima
    Vivi Bima 3 个月 前 +8

    ini pelajaran buat semuax,,,,,karna masing2 setiap manusia punya hak beragama,,,,,sayang banget cantik tapi hatix busuk,,,,

    • fn ifandi
      fn ifandi 个月 前

      Vivi Bima ===> setuju banget,, banyak tuh orang di koment koment yang non muslim pada kepo abis,, kalau sudah begini baru tahu rasanya,, mewek mewek... Mulut mu harimau,,

    • Anggie Martine
      Anggie Martine 2 个月 前

      Kalau uda masuk tahanan gak cantik😂😂😂

    • Vivi Bima
      Vivi Bima 2 个月 前

      +Sarwati Indah bukan maksud mengultimatum orang,,,, selama ini banyak yg melecehkn agama,,,,,jd kl ada yg melecehkn agama ganjaranx bhubngn dg polisi,,,,,,

    • Sarwati Indah
      Sarwati Indah 2 个月 前

      Vivi Bima dia (suster)yg menghardik agama islam kenapa anda mengingatka dan mengultimatum semua nya.gk nyambung blaass komen mum