Gereja boleh dibom ?

分享
嵌入

评论 • 1 703

  • Adi Susanto
    Adi Susanto 4 天 前

    DASARNYA APA YAAA......MEMBUNUH SEMUT SAJA NGGAK BOLEH.....

  • Rina Arliny
    Rina Arliny 6 天 前

    Masha Allah..

  • Henri Marbun
    Henri Marbun 3 个月 前

    kristen punya kasih sebab kami tida mau mebom mesjid.kristen tida punya dendam

  • Dirman Photography
    Dirman Photography 3 个月 前

    Agama akan jelek klau Penganutnya juga jelek

  • Kohoutek Gaming : FPS , MOBA , & More

    Hal simpel yang harus anda lakukan jika anda benci Kristen : Jual Hape Android anda , karena pencipta kernel (dasar) Android adalah Linus Torvalds , Seorang Katolik dari Finlandia dan juga tidak usah menggunakan Google karena pendirinya adalah Sergey Brin dan Larry Page , keduanya Kristen.
    Saya Seorang Katolik , mendengar ceramah ini seakan tanpa celah dan enak didengar , sebetulnya Islam itu Indah tapi malah dikotorin oleh ISIS serta sahabat2nya , doakan agar mereka bertobat.

  • Pandiono Pandoslaw
    Pandiono Pandoslaw 3 个月 前

    Bagus pnjlsn ustd ini, tp sy ada penjls diayat2 alquran bersama ajaran serta paham nya berbeda dgn yg sisampaikan ustd ini.... jd bgm aku utk menilai dan mempercayain ini....??? Klu bisa dijawb...?

  • Jhon Marbun
    Jhon Marbun 3 个月 前

    Mari sama2 kita RENUNGKAN kita RESAPI dengan penuh ketenangan.

  • Jonathan Gaviria
    Jonathan Gaviria 3 个月 前

    Saya Samuel Jonathan Mamesah, saya bukan "Non Muslim", saya Kristen dan saya Mengasihi Saudara-saudara saya Islam karna saya tahu jika ada yang tidak berbuat baik maka mereka bukan Islam melainkan "oknum" yang mengatas namakan Islam tetapi tidak memahami Islam itu sendiri. Salam Persaudaraan dalam Kemanusiaan. ALLAH Maha Besar.!!

  • Riwi Juwardi
    Riwi Juwardi 3 个月 前

    Dasarnya apa ustad ini kok beda dengan ustad yg lain. Ayat mana ya yg dia baca.

  • jun blank
    jun blank 3 个月 前 +2

    SAYA KRISTEN , ISLAM BUKAN AGAMA TERORIS ISLAM AGAMA DAMAI SAMA SEPERTI AGAMA LAIN NYA , ASALKAN KITA TIDAK SALING MENGHINA SATU SAMA LAIN PERPECAHAN TIDAK ADA LAGI !!... #Kristen #Islam #Maribersamamemerangiterorisme

  • Titi Suciati
    Titi Suciati 3 个月 前 +1

    Islam bukan teroris.... Islam agama cinta damai.... Islam tdk mengajarkan membunuh 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🙏

  • Thomas Rasikin
    Thomas Rasikin 3 个月 前

    QS. At Taubah 9:123
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قَاتِلُوا الَّذِينَ يَلُونَكُمْ مِنَ الْكُفَّارِ وَلْيَجِدُوا فِيكُمْ غِلْظَةً ۚ وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ مَعَ الْمُتَّقِينَ
    Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

  • Thomas Rasikin
    Thomas Rasikin 3 个月 前

    QS. Al mumtahanah 60:4
    قَدْ كَانَتْ لَكُمْ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ فِي إِبْرَاهِيمَ وَالَّذِينَ مَعَهُ إِذْ قَالُوا لِقَوْمِهِمْ إِنَّا بُرَآءُ مِنْكُمْ وَمِمَّا تَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ كَفَرْنَا بِكُمْ وَبَدَا بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةُ وَالْبَغْضَاءُ أَبَدًا حَتَّىٰ تُؤْمِنُوا بِاللَّهِ وَحْدَهُ إِلَّا قَوْلَ إِبْرَاهِيمَ لِأَبِيهِ لَأَسْتَغْفِرَنَّ لَكَ وَمَا أَمْلِكُ لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ شَيْءٍ ۖ رَبَّنَا عَلَيْكَ تَوَكَّلْنَا وَإِلَيْكَ أَنَبْنَا وَإِلَيْكَ الْمَصِيرُ
    Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka : "Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dari daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja. Kecuali perkataan Ibrahim kepada bapaknya (1471): Sesungguhnya aku akan memohonkan ampunan bagi kamu dan aku tiada dapat menolak sesuatupun dari kamu (siksaan) Allah". (Ibrahim berkata): "Ya Tuhan kami hanya kepada Engkaulah kami bertawakkal dan hanya kepada Engkaulah kami bertaubat dan hanya kepada Engkaulah kami kembali.

  • Heri Cobra
    Heri Cobra 3 个月 前

    mudah"n tragedi bom y udahan ..
    ini dampak y buruk bgt buat kita smua yg hidup didunia..

  • YOUNG DADDY
    YOUNG DADDY 3 个月 前

    Terimakasih pak, Anda adalah Contoh yg baik. I'm not a Muslim tapi saya tau Islam itu Indah, Islam itu Damai, Islam Bukan teroris, teroris bukan Islam.

  • monica kitu
    monica kitu 4 个月 前 +1

    kamu gilaaa ka gereja boleh di bom

  • Minar Surbakti
    Minar Surbakti 4 个月 前

    Tolol kamu semua
    Untuk apa kamu banyak bicara,coba biasakan dirimu untuk menularkan sifat dan perbuatan yg baik dan berguna untuk membangun moral manusia yg berakhlak, manusia berkualitas, bukan pintar bicara sj,
    Mulai skrg jgn kamu kyk burung beo, ikut2 bunyi tapi ga phm arti dan tujuan krn ga berbuat.

  • Roger Sarment
    Roger Sarment 4 个月 前

    Islam itu, aliran sesat, mengajar orang untuk membunuh sesama manusia. Buktinya gereja di bom.

    • hario prabhantio
      hario prabhantio 4 个月 前 +1

      Roger Sarment bom atom yg membunuh jutaan orang itu yg punya siapa om? Orang islam?
      Perang dunia 2 di eropa jutaan yg terbunuh. Orang islam juga pelaku nya?
      Pembunuhan masal jutaan suku indian dan aborigin itu siapa? Orang islam juga?

  • CARLOS OLIVEIRA
    CARLOS OLIVEIRA 4 个月 前

    Orang2 teroris tu dari muslim,

    • hario prabhantio
      hario prabhantio 4 个月 前 +1

      CARLOS OLIVEIRA bom atom yg membunuh jutaan orang itu yg punya siapa om? Orang islam?
      Perang dunia 2 di eropa jutaan yg terbunuh. Orang islam juga pelaku nya?
      Pembunuhan masal jutaan suku indian dan aborigin itu siapa? Orang islam juga?

  • Luis Ruben
    Luis Ruben 4 个月 前

    Ustad mantap... Aku kristen tapi salut kalo semua ustad kayak gini... Yakin aja pasti banyak yg mau menerima islam

  • Andre Aprilia
    Andre Aprilia 4 个月 前

    Sy Kristen, tpi sy sngat snang mnikmati semua yg di smpaikan dlm video ini, sngat brmanfaat. Krn sy tdk fanatik, tetapi sy scra pribadi sy sllu bljar dri semua pngajaran yg baik, krn sy yakin semua agama mngajarkan kebaikan.
    #DamaiIndonesiaku

  • Yanyan Nuryana
    Yanyan Nuryana 4 个月 前

    ya Allah ya dzat yang kekal lindungilah kami dari faham-faham pemikiran kaum_ kaum khawarij mengaku sebagai muslim akan tetapi ia melukai agamaMU dengan dalih bahwa merusak dengan bom kaum_kaum yang tersesat jalan hingga menuju pemahaman yang salah dalam beragama.........wahai saudara2 ku seiman dan setanah air indonesia jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari ajaran_ajaran yang bukan ajaran islam yang murni,,,,karna islam tidak mengajarkan kerusakan akan tetapi islam mengajarkan toleran yang tinggi terhadap saudara saudara yang berbeda akidah...

  • Paca ino
    Paca ino 4 个月 前

    Saya non muslim tapi ustat ini Akak terus di berkati ole tuhan.
    Ini baru namanx islam Aslih... Surga tela menantimu Pak ustat saya yakin orang islam yg mendengar ini pasti ada mata rohani mereka terbuka..amin mkasi pak ustat

  • Aon Aon
    Aon Aon 4 个月 前

    Ustàd yg sempurna

  • Aon Aon
    Aon Aon 4 个月 前

    Semoga pak ustad png umur dan sehat selalu

  • Yun Fei陈云飞
    Yun Fei陈云飞 4 个月 前

    bom bunuh diri masuk neraka itu sudah pasti agama apapun sama. muslim yang sejati itu ajar tingkat laku yang baik, bom bunuh diri itu bukan umat muslim mereka adalah kaum setan

  • Valentino Aldo14
    Valentino Aldo14 4 个月 前

    jengotmu di bom kambing

    • Todo Yurikan
      Todo Yurikan 4 个月 前

      Valentino Aldo14 tonton Vidio nya sampai habis bodoh jgn cuma lihat judul .

  • Utari Ltari
    Utari Ltari 4 个月 前

    Bener tad... Ustad di lingkungan rumah kalo ceramah suka nyinggung agama lain jd gak sreg dengernya..

  • D Putra
    D Putra 4 个月 前

    Andai gue jd pemilik channel tv, durasi ceramah 7 menit ini bakal gue tayangin pas iklan.. atau diringkas lg videonya.. itulah cara membunuh isis hilangkan pemikiran penyimpangan.. klo dibunuh dgn nyawa bakal susah pasti muncul lg murid2 isis baru

  • anak pesantren
    anak pesantren 4 个月 前 +1

    PAK USTAD ANDA MASIH MUDA DAN SANGAT SANGAT SANGAT CERDAS, SAYA AKAN LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL ANDA DAN SAYA AKAN VIRALKAN ANDA, KARENA MENURUT SAYA ANDA LAYAK DAN PANTAS MENJADI MENTERI AGAMA/STAFF AHLI PEMERINTAH/MENDAPAT JABATAN DI LEMBAGA2 PENTING DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA TERCINTA INI, KARENA ANDA PASTI BISA IKUT SERTA TURUT DALAM MENCERDASKAN RAKYAT INDONESIA YG BERBEDA AGAMA SUKU DAN RAS,SAYA DAN RAKYAT PAPUA BERTERIMAKASIH MELIMPAH YG TULUS DAN DOA BUAT ANDA PAK USTAD, TERIMA KASIH PAK USTAD, TERIMAKASIH

  • Fransiskus Sihombing renaldo

    Saya non muslim..saudara saya jg ada yg muslim..adik bapak saya jg muslim...tapi kami hidup damai...alangkah indahnya kita beranekaragam...slam damai saudaraku muslim...NKRI harga mati...mantap pak ustad...Gbu

  • rys the declow
    rys the declow 4 个月 前

    Saya Kristen di ajaran saya tidak ada mengajar Greja di bom itu semua dosa

  • Mbah Jawa
    Mbah Jawa 4 个月 前

    kalo gitu ksmu boleh disiksa dong...

  • Sonya Miranda
    Sonya Miranda 4 个月 前

    kalau banyak ustad seperti kamu enak dengar tidak menyigung agama lain ,kalau ustad yang lain cara bicara bertiak triak

  • Paijo Ndeso
    Paijo Ndeso 4 个月 前

    Mantab gan

  • dq hario
    dq hario 4 个月 前

    Pengen deh rasanya stasiun tv nasional kita menyiarkan syiar yang baik seperti ini. Dikemas dgn baik dalam sebuah program singkat. 2 menit saja di selah2 program tv nya. 2 menit dan 2x tayang minimal tiap harinya. Dan baiknya di ajarkan bahaya radikalisme mulai dr sekolah dasar.

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni 4 个月 前

    saya muslim sejati.. d ada dlm ajaran muslim tuk menyakiti org lain dgn alasan apapun... hai orang yg mengaku. teroris.. km tdk mengenal allah secara seutuhnya..km tdk mencintai islammu.. km segolongan orng2 tdk mengenal agamamu sdr... allahu akbar

  • EVA WONDA
    EVA WONDA 4 个月 前

    Islam pukini kam kenapa cuki ni lonte kam pepe kam jago ka islam

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 4 个月 前

    Benar sekali yg dikatakan ustad.nabi muhammad tidak pernh mengajarkan umat muslim membunuh seseorang tanpa sebab.walaupun itu orang2 non muslim sekalipun..subhanalloh

  • ANDY SURYA
    ANDY SURYA 4 个月 前 +1

    Insyaallah pak ustad. Jika umat islam di seluruh dunia lebih mengkaji dn mendalami arti islam maka ta'kan terjadi hal seperti itu amin ya'rob..

  • YULIANA RASLIM
    YULIANA RASLIM 4 个月 前

    Goodyear banget deh Masya Allah 👍👌

  • ayik marianes
    ayik marianes 4 个月 前 +1

    KARENA TUHAN TIDAK PERNA MENGAJARKAN KEKERASAN..
    APAPUN AGAMANYA DI ALKITAB TUHAN MENGAJARKAN ILMU KASIH

  • ayik marianes
    ayik marianes 4 个月 前

    SAPA PUN UMAT TUHAN DARI AGAMA APAPUN YG TIDAK SAKIT HATI DAN JIWANYA PASTI AKAN MENGUTAMAKAN DAMAI DI DUNIA INI.BACA LAH ALKITAB APAPUN DENGAN BENAR AGAR TAHU AJARAN TUHAN ITU SEPERTI APA ?

  • Kakashi Ns
    Kakashi Ns 4 个月 前

    Clear, precise, straight. Great!

  • CV.Sinuan Agency
    CV.Sinuan Agency 4 个月 前

    Males komen

  • Sinta CLARA
    Sinta CLARA 4 个月 前

    saya non muslim kok boleh gereja dibom

  • Dodot kuro modified
    Dodot kuro modified 4 个月 前

    seng ngeboOMMMM utek ke nng SILETT..

  • redi thamp
    redi thamp 4 个月 前

    Saya non muslim...saudara saya jga ada muslim.......kalian muslim saudara ku...kami mengasihi kalian muslim...Tuhan memberkati

  • Erwanda Ardian Putra
    Erwanda Ardian Putra 4 个月 前

    Sehat selalu ustadz dan tetap memberi ceramah yang menyejukkan hati

  • william how
    william how 4 个月 前

    Sy non muslim, indonesia hrs bersyukur kalo msh banyak org" muslim yg pny hati dan pikiran sprti Ustadz Khalid ini.

  • Sang Penakluk Dunia
    Sang Penakluk Dunia 4 个月 前

    Simaklah apa arti dari ceramahnya
    Si tolol ini seakan meyakinkan orang" bahwa yg nge bom adalah non muslim
    Dasar tolol ni bocah ingusan
    Ngk Pake otak klw berkata
    Bukan kan cadar itu melambangkan agama yg kau anut! Dasar tolol
    Goblok

  • Mad Cat
    Mad Cat 4 个月 前

    Gemetar Dari Ujung Kaki Sampai Rambut, Rasanya Ingin Sharing Sama Ustad

  • Sang Penakluk Dunia
    Sang Penakluk Dunia 4 个月 前

    Yg bom sana bom sini adalah non muslim maksutmu apa tolol
    Sebelum ceramah pakai otakmu
    Bukannya yg bom sana bom sini itu berjilbab,berpeci?
    Bukankah itu artinya bahwa orang"mulah yg bangstt dan bajinggan
    Dasar mulutmu yg manis tapi kelakuanmu bagaikan ular

    • hario prabhantio
      hario prabhantio 4 个月 前 +1

      Opung Muda bom atom yg membunuh jutaan orang itu yg punya siapa om? Orang islam?
      Perang dunia 2 di eropa jutaan yg terbunuh. Orang islam juga pelaku nya?
      Pembunuhan masal jutaan suku indian dan aborigin itu siapa? Orang islam juga?
      Yang menjajah indonesia 350 tahun? Agresi militer 1 dan 2 pelakunya siapa? Orang islam lagi?

  • Dennis Nov
    Dennis Nov 4 个月 前

    Sya setuju dengan mu pak ustad,, islam agama ku itu, bukan pencipta kehancuran,, tetapi pecinta kedamaian.. Muslim dan non muslim.. Itu walaupun beda agama tetapi kita sodara. Harus selalu toleransi dalam beragama.. Surga dan neraka.. Siapa yg ingin taatlah pada yg maha kuasa, tanpa harus membunuh.. Surga tak perlu di cari, tetapi akan datang sendiri pada orang orang yg beriman kepada sang pencipta..insya allah

  • Fany Djasman
    Fany Djasman 4 个月 前 +1

    Saya non-muslim, tapi menurut saya,agama Islam adalah agama yg sangat disiplin.

  • Aris Petrus Maure
    Aris Petrus Maure 4 个月 前

    Jika dibumi NKRI tercinta ini ada 10 orang Uztad yang sama pola pikir dan wawasan keagamaan sepertimu, pasti damai dan nilai nilai Toleransi akan tetap berdiri tegak. GBU

  • Sahat Agus
    Sahat Agus 4 个月 前

    Bukan pemiliran tp ajaran .
    Lihat perintah membunuh jahudi dan kristen dimana pun berada.

  • Achmad W
    Achmad W 4 个月 前

    Assalamualaikum, bagaimana kalau ada translate bahasa inggris soalnya yang nonton chanel ini bisa dari luar negeri.

  • Moh Mahfudhi
    Moh Mahfudhi 4 个月 前

    Nabi muhammad SAW selalu memberikan yang baik,,
    lihatlah cerita ada seorang kakek2 beragama non muslim dia buta tidak punya keluarga sering di depan pasar...
    Nabi selalu melihat kakek2 itu....
    nabi muhammad tidak menendang, tidak memaki...
    malah Nabi menyuapi nya setiap hari dengan tangan nabi sendiri penuh kasih sayang.... kemudian orang buta itu malah bilang wahai tuan janganlah kamu mengikuti Muhammad,
    Nabi Hanya tersenyum kepada orang buta yang beragama non muslim itu....
    ketika nabi mau wafat, beliau memberikan tugas kepada abu bakar agar menemui kakek buta non muslim di depan pasar dan memberikan makanan...

    ahir cerita si buta itu tidak pernah lagi di suapi nabi muhammad,,,
    karena nabi wafat,,,kemudian abubakar yang meneruskan penyajian makanan kepada orang buta non muslim...
    si buta tersebut juga bilang wahai tuan janganlah kamu mengikuti muhammad dia sesat dll
    abu bakar menjawab....
    jika ini tidak perintah nabi muhammad aku tidak sudi menemuimu wahai orang tua..
    hehe baru tahu deh sibuta itu....klo yang selama ini yang menyuapi adalah Nabi Muhammad....
    sibuta dengan penuh sesal....

  • Verrel Pepel
    Verrel Pepel 4 个月 前

    Saya non muslim,tp saya percaya bahwa ajaran itu tidak ada di ajaran agama islam. Saya punya sahabat dan dia agama islam tp dia tidak pernah jahat ke non muslim dan saya yakin bahwa tidak semua islam ada yg jahat

  • Dafa Junior
    Dafa Junior 4 个月 前

    Di kampung saya ada non muslim tpi saya bersahabat dgan diah saya mau menunjukan klo islam itu damai.ingat islam itu bkan teroris.teroris itu bukan islam

  • Yasmine Nuhain
    Yasmine Nuhain 4 个月 前

    Jazakhallahuhoiron ustadz❤❤❤

  • Bomsar Bombong
    Bomsar Bombong 4 个月 前

    Still together my friend......

  • Muhibbin Mil
    Muhibbin Mil 4 个月 前

    Aamiin.

  • Ferdynan putra
    Ferdynan putra 4 个月 前

    Plingan itu hanya untuk meluputkan aja htin lain tu

  • ABDURRAHMAN JOENOES
    ABDURRAHMAN JOENOES 4 个月 前

    BENAR.

  • bernard christian
    bernard christian 4 个月 前 +1

    Saya non muslim tp saya respect dengan pengajaran ustadz ini 👍🏻 #indonesiadamai

  • mich myers
    mich myers 4 个月 前

    Bener gak sih kalau memfitnah itu lebih kejam dari pada membunuh?kalau benar verarti memfitnah itu lebih besar dosanya

  • Giri Mahendra
    Giri Mahendra 4 个月 前

    smoga, rizik dkk mendengarkan agar tau arti islam yg sbenarnya.

  • Giri Mahendra
    Giri Mahendra 4 个月 前

    smoga rizik dkk mendengarkan. biar tau islam yg sesungguhnya.

  • Roy Gunawan
    Roy Gunawan 4 个月 前

    ini baru islam asli sejati ajaran Allah swt..smga indoesia menjadi damai.amiin

  • Dolly Lado
    Dolly Lado 4 个月 前

    👍👍👍👍👍👍

  • Titik Wahyu Totowati
    Titik Wahyu Totowati 4 个月 前

    saya berharap indonesia puya ustat 2yang menyejukkan seperti ini agar negri kita akan aman tentram dan Damai.

  • Antonius Ferdiyan
    Antonius Ferdiyan 4 个月 前

    Semoga anda selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu diberikan kesehatan untuk memberikan dakwah2 ajaran ISLAM yang sesungguhnya pak Ustadz Syafiq. 🙏

  • Kevin Saputra
    Kevin Saputra 4 个月 前

    SAYA KATOLIK SAYA PERCAYA ISSI BUKA ISLAM

  • meno chenel
    meno chenel 4 个月 前

    Banyak teman saya yg muslim..
    Mereka baik smua kok

  • meno chenel
    meno chenel 4 个月 前

    Ustan idolah saya ni krenn...
    Saya kristen tpi tdk ada salanya dgr teguran atau pelajaran orang lain. Yg baik di ambil. Yg tdk baik di buang.

  • Aye Aye
    Aye Aye 4 个月 前

    Like = Damai berdampingan, Unlike = Tidak cinta damai berdampingan.

  • ropi bmr
    ropi bmr 4 个月 前

    saya muslim tapii sodara saya nasranii tapi sodara ssya yg nasranii sangat benci ama teroris sedangkan teroris itu kan muslim

  • final elfina
    final elfina 4 个月 前

    begitu lah cerita ny ,..sepandai pandai ny tupai itu jago melompat pasti akan terjatuh & begitu lah soal Hinaan agama kristen, jangan remeh kan agama kristen karena Tuhan itu yg tau mana yg benar dan mana yg salah . Dibalik kegelapan Dunia akan runtuh & kiamat ...

  • Lamhot Siahaan
    Lamhot Siahaan 4 个月 前

    Dasar loe,,, siapa blng greja bisa di bom. Kamu kale yg bs di bom? Omdo kamu.

  • Pro 23Gaming
    Pro 23Gaming 4 个月 前

    Yang dislike berarti pembunuh Islam atau teroris :)

  • Kelana Doang
    Kelana Doang 4 个月 前

    Adem hati rasanya mendengar pak ustazt ceramah...untuk yg jempol terbalik itu perlu di waspadain.... ada apa dng mereka.....

  • Fitdianto Tambunan
    Fitdianto Tambunan 4 个月 前

    terimakasih bapak Ustad. semoga mereka yang radikal itu mendengar karena kita semua bersaudara dalam kemanusiaan walaupun berbeda paham dalam keimanan. hormat bagimu Bpk Ustad semoga Allah memberkahi amin

  • Fitdianto Tambunan
    Fitdianto Tambunan 4 个月 前 +1

    terimakasih bapak Ustad. semoga mereka yang radikal itu mendengar karena kita semua bersaudara dalam kemanusiaan walaupun berbeda paham dalam keimanan. hormat bagimu Bpk Ustad semoga Allah memberkahi amin

  • anonomous
    anonomous 4 个月 前

    saya nasrani saya suka mendengar ceramah saudara pak ustad.

  • Rumono Mono
    Rumono Mono 4 个月 前

    Tat bilangnya nanti dijemput 7 bidadari di surga yah tat???
    Paling surganya juga hoax yah tat😀

  • Lionel Manihuruk
    Lionel Manihuruk 4 个月 前

    Mantap pak ustad tidak seperti ustad sebelah sana

  • Django Fandango
    Django Fandango 4 个月 前

    telinga kanan saya kenapa diam saja ya?

  • skinfa mm
    skinfa mm 4 个月 前

    #ADMIN #SRB, Punten mau kasih Kritik Teknis saja, gpp kan Ustd ? Untuk penjelasan Hadits atau apapun yang menggunakan bahasa Arab, alangkah lebih baik diberikan dibawah (Insert TEXT),, but Overall bagussss bgt Materinyaaaa

    • skinfa mm
      skinfa mm 4 个月 前

      Wa Fiikum Barakallah,, semoga bisa Join dengan Kami disini,, heheheheheheeee

    • Syafiq Riza Basalamah Official
      Syafiq Riza Basalamah Official  4 个月 前

      skinfa mm Syukron masukkannya, InsyaAllah akan digunakan kedepannya, barokallahu fiikum

  • Dina Herdina
    Dina Herdina 4 个月 前

    Aq seorng non muslim aq suka dengari ceramah pak ustat...lnjut pak

  • sirait ramses
    sirait ramses 4 个月 前

    GBU pak Ustadz🙏🙏🙏

  • Ita S Pranoto
    Ita S Pranoto 4 个月 前

    Yg g bnr banget itu adl alirn2 yg radikal dr semua agama yg ada. Kl yg lurus2 aja g bakal punya pikirn mau nyakiti sesamanya meskipun berbeda keyakinn. Semua agama itu indah n baik. Yg g baik itu kan penganutnya. Jg pemuka agamanya yg jd panutn. Ada yg khotbahnya menyejuk hati ada yg khotbahnya malah jd 'provokator'

  • Adang Aloy
    Adang Aloy 4 个月 前

    Pertanyaan itu sama saja,bolehkah kamu nge BOM kedua orang tuamu sampai mampus...

  • Marito Ouribis
    Marito Ouribis 4 个月 前

    Ini lah yg di namakan ustat.saya oeang katolik sangat ngefens.sama ustat ini.

  • Jay Karimun
    Jay Karimun 4 个月 前

    Salam sanak saudara .. marilah kita saling mahami dan menghargai 1 sama lain saya muslim sungguh mengutuk pelaku bom teroris.. lihatlah sekarang muslim saling mencurigai .. semoga kita dijauhkan dari mara bahaya atau fitna .. amin

  • Super Man
    Super Man 4 个月 前

    Jngan2 bukan orag islam yg pelaku bom itu Krn tjuan untuk memperkeruh air yg brsih, ada udang di balik batu,,, bahaya, .. bnar jgan di lihat dri segi pakaiannya tpi siapa saja bisa brbuat serupa

  • James Tandi
    James Tandi 4 个月 前

    Kok pertanyaanya agak lucu? Kenapa tdk masjid boleh dibom? Tidak ada agama yg mengajarkan untuk menghancurkan kepercayaan agama lain,meskipun gw gak nonton ni video,Dari judul nya sudah terbukti salah! Bela diri? Antek”teroris :)

  • Brajamusti Kanjeng
    Brajamusti Kanjeng 4 个月 前

    Sy muslim tp sy tdk pernah membenci agama lain karna allah jg mengajarkan umatnya untuk damai antar sesama manusia ,cuma ada segelintir org yg mengadu domba yg membuat hasutan untuk perpecahan umat