Gereja boleh dibom ?

分享
嵌入

评论 • 1 683

  • CARLOS OLIVEIRA
    CARLOS OLIVEIRA 天 前

    Orang2 teroris tu dari muslim,

  • Nelson Tuano
    Nelson Tuano 天 前

    Ustad mantap... Aku kristen tapi salut kalo semua ustad kayak gini... Yakin aja pasti banyak yg mau menerima islam

  • Andre Aprilia
    Andre Aprilia 2 天 前

    Sy Kristen, tpi sy sngat snang mnikmati semua yg di smpaikan dlm video ini, sngat brmanfaat. Krn sy tdk fanatik, tetapi sy scra pribadi sy sllu bljar dri semua pngajaran yg baik, krn sy yakin semua agama mngajarkan kebaikan.
    #DamaiIndonesiaku

  • Yanyan Nuryana
    Yanyan Nuryana 4 天 前

    ya Allah ya dzat yang kekal lindungilah kami dari faham-faham pemikiran kaum_ kaum khawarij mengaku sebagai muslim akan tetapi ia melukai agamaMU dengan dalih bahwa merusak dengan bom kaum_kaum yang tersesat jalan hingga menuju pemahaman yang salah dalam beragama.........wahai saudara2 ku seiman dan setanah air indonesia jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari ajaran_ajaran yang bukan ajaran islam yang murni,,,,karna islam tidak mengajarkan kerusakan akan tetapi islam mengajarkan toleran yang tinggi terhadap saudara saudara yang berbeda akidah...

  • Asto Fis
    Asto Fis 6 天 前

    Saya non muslim tapi ustat ini Akak terus di berkati ole tuhan.
    Ini baru namanx islam Aslih... Surga tela menantimu Pak ustat saya yakin orang islam yg mendengar ini pasti ada mata rohani mereka terbuka..amin mkasi pak ustat

  • Aon Aon
    Aon Aon 6 天 前

    Ustàd yg sempurna

  • Aon Aon
    Aon Aon 6 天 前

    Semoga pak ustad png umur dan sehat selalu

  • Yun Fei陈云飞
    Yun Fei陈云飞 7 天 前

    bom bunuh diri masuk neraka itu sudah pasti agama apapun sama. muslim yang sejati itu ajar tingkat laku yang baik, bom bunuh diri itu bukan umat muslim mereka adalah kaum setan

  • Valentino Aldo14
    Valentino Aldo14 8 天 前

    jengotmu di bom kambing

    • Todo Yurikan
      Todo Yurikan 6 天 前

      Valentino Aldo14 tonton Vidio nya sampai habis bodoh jgn cuma lihat judul .

  • Utari Ltari
    Utari Ltari 9 天 前

    Bener tad... Ustad di lingkungan rumah kalo ceramah suka nyinggung agama lain jd gak sreg dengernya..

  • D Putra
    D Putra 9 天 前

    Andai gue jd pemilik channel tv, durasi ceramah 7 menit ini bakal gue tayangin pas iklan.. atau diringkas lg videonya.. itulah cara membunuh isis hilangkan pemikiran penyimpangan.. klo dibunuh dgn nyawa bakal susah pasti muncul lg murid2 isis baru

  • PACE PRAJURIT
    PACE PRAJURIT 11 天 前 +1

    PAK USTAD ANDA MASIH MUDA DAN SANGAT SANGAT SANGAT CERDAS, SAYA AKAN LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL ANDA DAN SAYA AKAN VIRALKAN ANDA, KARENA MENURUT SAYA ANDA LAYAK DAN PANTAS MENJADI MENTERI AGAMA/STAFF AHLI PEMERINTAH/MENDAPAT JABATAN DI LEMBAGA2 PENTING DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA TERCINTA INI, KARENA ANDA PASTI BISA IKUT SERTA TURUT DALAM MENCERDASKAN RAKYAT INDONESIA YG BERBEDA AGAMA SUKU DAN RAS,SAYA DAN RAKYAT PAPUA BERTERIMAKASIH MELIMPAH YG TULUS DAN DOA BUAT ANDA PAK USTAD, TERIMA KASIH PAK USTAD, TERIMAKASIH

  • azzie dreemurr
    azzie dreemurr 11 天 前

    astagfirullah yang bikin judul..

  • Fransiskus Sihombing renaldo

    Saya non muslim..saudara saya jg ada yg muslim..adik bapak saya jg muslim...tapi kami hidup damai...alangkah indahnya kita beranekaragam...slam damai saudaraku muslim...NKRI harga mati...mantap pak ustad...Gbu

  • rys the declow
    rys the declow 13 天 前

    Saya Kristen di ajaran saya tidak ada mengajar Greja di bom itu semua dosa

  • Mbah Jawa
    Mbah Jawa 14 天 前

    kalo gitu ksmu boleh disiksa dong...

  • Sonya Miranda
    Sonya Miranda 14 天 前

    kalau banyak ustad seperti kamu enak dengar tidak menyigung agama lain ,kalau ustad yang lain cara bicara bertiak triak

  • Paijo Ndeso
    Paijo Ndeso 15 天 前

    Mantab gan

  • dq hario
    dq hario 15 天 前

    Pengen deh rasanya stasiun tv nasional kita menyiarkan syiar yang baik seperti ini. Dikemas dgn baik dalam sebuah program singkat. 2 menit saja di selah2 program tv nya. 2 menit dan 2x tayang minimal tiap harinya. Dan baiknya di ajarkan bahaya radikalisme mulai dr sekolah dasar.

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni 15 天 前

    saya muslim sejati.. d ada dlm ajaran muslim tuk menyakiti org lain dgn alasan apapun... hai orang yg mengaku. teroris.. km tdk mengenal allah secara seutuhnya..km tdk mencintai islammu.. km segolongan orng2 tdk mengenal agamamu sdr... allahu akbar

  • EVA WONDA
    EVA WONDA 16 天 前

    Islam pukini kam kenapa cuki ni lonte kam pepe kam jago ka islam

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 16 天 前

    Benar sekali yg dikatakan ustad.nabi muhammad tidak pernh mengajarkan umat muslim membunuh seseorang tanpa sebab.walaupun itu orang2 non muslim sekalipun..subhanalloh

  • ANDY SURYA
    ANDY SURYA 16 天 前 +1

    Insyaallah pak ustad. Jika umat islam di seluruh dunia lebih mengkaji dn mendalami arti islam maka ta'kan terjadi hal seperti itu amin ya'rob..

  • YULIANA RASLIM
    YULIANA RASLIM 16 天 前

    Goodyear banget deh Masya Allah 👍👌

  • ayik marianes
    ayik marianes 16 天 前 +1

    KARENA TUHAN TIDAK PERNA MENGAJARKAN KEKERASAN..
    APAPUN AGAMANYA DI ALKITAB TUHAN MENGAJARKAN ILMU KASIH

  • ayik marianes
    ayik marianes 16 天 前

    SAPA PUN UMAT TUHAN DARI AGAMA APAPUN YG TIDAK SAKIT HATI DAN JIWANYA PASTI AKAN MENGUTAMAKAN DAMAI DI DUNIA INI.BACA LAH ALKITAB APAPUN DENGAN BENAR AGAR TAHU AJARAN TUHAN ITU SEPERTI APA ?

  • Kakashi Ns
    Kakashi Ns 16 天 前

    Clear, precise, straight. Great!

  • CV.Sinuan Agency
    CV.Sinuan Agency 17 天 前

    Males komen

  • Sinta CLARA
    Sinta CLARA 17 天 前

    saya non muslim kok boleh gereja dibom

  • Dodot kuro modified
    Dodot kuro modified 17 天 前

    seng ngeboOMMMM utek ke nng SILETT..

  • redi thamp
    redi thamp 17 天 前

    Saya non muslim...saudara saya jga ada muslim.......kalian muslim saudara ku...kami mengasihi kalian muslim...Tuhan memberkati

  • Erwanda Ardian Putra

    Sehat selalu ustadz dan tetap memberi ceramah yang menyejukkan hati

  • william how
    william how 17 天 前

    Sy non muslim, indonesia hrs bersyukur kalo msh banyak org" muslim yg pny hati dan pikiran sprti Ustadz Khalid ini.

  • Opung Muda
    Opung Muda 18 天 前

    Simaklah apa arti dari ceramahnya
    Si tolol ini seakan meyakinkan orang" bahwa yg nge bom adalah non muslim
    Dasar tolol ni bocah ingusan
    Ngk Pake otak klw berkata
    Bukan kan cadar itu melambangkan agama yg kau anut! Dasar tolol
    Goblok

  • j J
    j J 18 天 前

    Gemetar Dari Ujung Kaki Sampai Rambut, Rasanya Ingin Sharing Sama Ustad

  • Opung Muda
    Opung Muda 18 天 前

    Yg bom sana bom sini adalah non muslim maksutmu apa tolol
    Sebelum ceramah pakai otakmu
    Bukannya yg bom sana bom sini itu berjilbab,berpeci?
    Bukankah itu artinya bahwa orang"mulah yg bangstt dan bajinggan
    Dasar mulutmu yg manis tapi kelakuanmu bagaikan ular

  • Dennis Nov
    Dennis Nov 18 天 前

    Sya setuju dengan mu pak ustad,, islam agama ku itu, bukan pencipta kehancuran,, tetapi pecinta kedamaian.. Muslim dan non muslim.. Itu walaupun beda agama tetapi kita sodara. Harus selalu toleransi dalam beragama.. Surga dan neraka.. Siapa yg ingin taatlah pada yg maha kuasa, tanpa harus membunuh.. Surga tak perlu di cari, tetapi akan datang sendiri pada orang orang yg beriman kepada sang pencipta..insya allah

  • Fany Djasman
    Fany Djasman 18 天 前 +1

    Saya non-muslim, tapi menurut saya,agama Islam adalah agama yg sangat disiplin.

  • Aris Petrus Maure
    Aris Petrus Maure 18 天 前

    Jika dibumi NKRI tercinta ini ada 10 orang Uztad yang sama pola pikir dan wawasan keagamaan sepertimu, pasti damai dan nilai nilai Toleransi akan tetap berdiri tegak. GBU

  • Sahat Agus
    Sahat Agus 18 天 前

    Bukan pemiliran tp ajaran .
    Lihat perintah membunuh jahudi dan kristen dimana pun berada.

  • Achmad W
    Achmad W 19 天 前

    Assalamualaikum, bagaimana kalau ada translate bahasa inggris soalnya yang nonton chanel ini bisa dari luar negeri.

  • Moh Mahfudhi
    Moh Mahfudhi 19 天 前

    Nabi muhammad SAW selalu memberikan yang baik,,
    lihatlah cerita ada seorang kakek2 beragama non muslim dia buta tidak punya keluarga sering di depan pasar...
    Nabi selalu melihat kakek2 itu....
    nabi muhammad tidak menendang, tidak memaki...
    malah Nabi menyuapi nya setiap hari dengan tangan nabi sendiri penuh kasih sayang.... kemudian orang buta itu malah bilang wahai tuan janganlah kamu mengikuti Muhammad,
    Nabi Hanya tersenyum kepada orang buta yang beragama non muslim itu....
    ketika nabi mau wafat, beliau memberikan tugas kepada abu bakar agar menemui kakek buta non muslim di depan pasar dan memberikan makanan...

    ahir cerita si buta itu tidak pernah lagi di suapi nabi muhammad,,,
    karena nabi wafat,,,kemudian abubakar yang meneruskan penyajian makanan kepada orang buta non muslim...
    si buta tersebut juga bilang wahai tuan janganlah kamu mengikuti muhammad dia sesat dll
    abu bakar menjawab....
    jika ini tidak perintah nabi muhammad aku tidak sudi menemuimu wahai orang tua..
    hehe baru tahu deh sibuta itu....klo yang selama ini yang menyuapi adalah Nabi Muhammad....
    sibuta dengan penuh sesal....

  • The Guard21
    The Guard21 19 天 前

    Saya non muslim,tp saya percaya bahwa ajaran itu tidak ada di ajaran agama islam. Saya punya sahabat dan dia agama islam tp dia tidak pernah jahat ke non muslim dan saya yakin bahwa tidak semua islam ada yg jahat

  • Dafa Junior
    Dafa Junior 19 天 前

    Di kampung saya ada non muslim tpi saya bersahabat dgan diah saya mau menunjukan klo islam itu damai.ingat islam itu bkan teroris.teroris itu bukan islam

  • Yasmine Nuhain
    Yasmine Nuhain 20 天 前

    Jazakhallahuhoiron ustadz❤❤❤

  • Bomsar Bombong
    Bomsar Bombong 20 天 前

    Still together my friend......

  • Muhibbin Mil
    Muhibbin Mil 20 天 前

    Aamiin.

  • Ferdynan putra
    Ferdynan putra 21 天 前

    Plingan itu hanya untuk meluputkan aja htin lain tu

  • ABDURRAHMAN JOENOES
    ABDURRAHMAN JOENOES 21 天 前

    BENAR.

  • bernard christian
    bernard christian 22 天 前

    Saya non muslim tp saya respect dengan pengajaran ustadz ini 👍🏻 #indonesiadamai

  • af gaming
    af gaming 22 天 前

    Bener gak sih kalau memfitnah itu lebih kejam dari pada membunuh?kalau benar verarti memfitnah itu lebih besar dosanya

  • Giri Mahendra
    Giri Mahendra 22 天 前

    smoga, rizik dkk mendengarkan agar tau arti islam yg sbenarnya.

  • Giri Mahendra
    Giri Mahendra 22 天 前

    smoga rizik dkk mendengarkan. biar tau islam yg sesungguhnya.

  • Roy Gunawan
    Roy Gunawan 22 天 前

    ini baru islam asli sejati ajaran Allah swt..smga indoesia menjadi damai.amiin

  • Dolly Lado
    Dolly Lado 23 天 前

    👍👍👍👍👍👍

  • Titik Wahyu Totowati

    saya berharap indonesia puya ustat 2yang menyejukkan seperti ini agar negri kita akan aman tentram dan Damai.

  • Antonius Ferdiyan
    Antonius Ferdiyan 23 天 前

    Semoga anda selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu diberikan kesehatan untuk memberikan dakwah2 ajaran ISLAM yang sesungguhnya pak Ustadz Syafiq. 🙏

  • Kevin Saputra
    Kevin Saputra 23 天 前

    SAYA KATOLIK SAYA PERCAYA ISSI BUKA ISLAM

  • meno chenel
    meno chenel 23 天 前

    Banyak teman saya yg muslim..
    Mereka baik smua kok

  • meno chenel
    meno chenel 23 天 前

    Ustan idolah saya ni krenn...
    Saya kristen tpi tdk ada salanya dgr teguran atau pelajaran orang lain. Yg baik di ambil. Yg tdk baik di buang.

  • Aye Aye
    Aye Aye 23 天 前

    Like = Damai berdampingan, Unlike = Tidak cinta damai berdampingan.

  • ropi bmr
    ropi bmr 23 天 前

    saya muslim tapii sodara saya nasranii tapi sodara ssya yg nasranii sangat benci ama teroris sedangkan teroris itu kan muslim

  • final elfina
    final elfina 23 天 前

    begitu lah cerita ny ,..sepandai pandai ny tupai itu jago melompat pasti akan terjatuh & begitu lah soal Hinaan agama kristen, jangan remeh kan agama kristen karena Tuhan itu yg tau mana yg benar dan mana yg salah . Dibalik kegelapan Dunia akan runtuh & kiamat ...

  • Arliando Wijaya
    Arliando Wijaya 23 天 前

    saya nasrani dan g bgitu suka sm pidato tp kli ini saya mau bilg kli ini bnar

  • Arliando Wijaya
    Arliando Wijaya 23 天 前

    saya nasrani dan g bgitu suka sm pidato tp kli ini saya mau bilg kli ini bnar

  • Lamhot Siahaan
    Lamhot Siahaan 23 天 前

    Dasar loe,,, siapa blng greja bisa di bom. Kamu kale yg bs di bom? Omdo kamu.

  • Pro 23Gaming
    Pro 23Gaming 23 天 前

    Yang dislike berarti pembunuh Islam atau teroris :)

  • Kelana Doang
    Kelana Doang 23 天 前

    Adem hati rasanya mendengar pak ustazt ceramah...untuk yg jempol terbalik itu perlu di waspadain.... ada apa dng mereka.....

  • Fitdianto Tambunan
    Fitdianto Tambunan 23 天 前

    terimakasih bapak Ustad. semoga mereka yang radikal itu mendengar karena kita semua bersaudara dalam kemanusiaan walaupun berbeda paham dalam keimanan. hormat bagimu Bpk Ustad semoga Allah memberkahi amin

  • Fitdianto Tambunan
    Fitdianto Tambunan 23 天 前

    terimakasih bapak Ustad. semoga mereka yang radikal itu mendengar karena kita semua bersaudara dalam kemanusiaan walaupun berbeda paham dalam keimanan. hormat bagimu Bpk Ustad semoga Allah memberkahi amin

  • anonim
    anonim 23 天 前

    saya nasrani saya suka mendengar ceramah saudara pak ustad.

  • Rumono Mono
    Rumono Mono 23 天 前

    Tat bilangnya nanti dijemput 7 bidadari di surga yah tat???
    Paling surganya juga hoax yah tat😀

  • Lionel Manihuruk
    Lionel Manihuruk 23 天 前

    Mantap pak ustad tidak seperti ustad sebelah sana

  • Django Fandango
    Django Fandango 23 天 前

    telinga kanan saya kenapa diam saja ya?

  • skinfa mm
    skinfa mm 24 天 前

    #ADMIN #SRB, Punten mau kasih Kritik Teknis saja, gpp kan Ustd ? Untuk penjelasan Hadits atau apapun yang menggunakan bahasa Arab, alangkah lebih baik diberikan dibawah (Insert TEXT),, but Overall bagussss bgt Materinyaaaa

    • skinfa mm
      skinfa mm 24 天 前

      Wa Fiikum Barakallah,, semoga bisa Join dengan Kami disini,, heheheheheheeee

    • Syafiq Riza Basalamah Official
      Syafiq Riza Basalamah Official  24 天 前

      skinfa mm Syukron masukkannya, InsyaAllah akan digunakan kedepannya, barokallahu fiikum

  • Dina Herdina
    Dina Herdina 24 天 前

    Aq seorng non muslim aq suka dengari ceramah pak ustat...lnjut pak

  • sirait ramses
    sirait ramses 24 天 前

    GBU pak Ustadz🙏🙏🙏

  • Ita S Pranoto
    Ita S Pranoto 24 天 前

    Yg g bnr banget itu adl alirn2 yg radikal dr semua agama yg ada. Kl yg lurus2 aja g bakal punya pikirn mau nyakiti sesamanya meskipun berbeda keyakinn. Semua agama itu indah n baik. Yg g baik itu kan penganutnya. Jg pemuka agamanya yg jd panutn. Ada yg khotbahnya menyejuk hati ada yg khotbahnya malah jd 'provokator'

  • Adang Aloy
    Adang Aloy 24 天 前

    Pertanyaan itu sama saja,bolehkah kamu nge BOM kedua orang tuamu sampai mampus...

  • Marito Ouribis
    Marito Ouribis 24 天 前

    Ini lah yg di namakan ustat.saya oeang katolik sangat ngefens.sama ustat ini.

  • Jay Karimun
    Jay Karimun 24 天 前

    Salam sanak saudara .. marilah kita saling mahami dan menghargai 1 sama lain saya muslim sungguh mengutuk pelaku bom teroris.. lihatlah sekarang muslim saling mencurigai .. semoga kita dijauhkan dari mara bahaya atau fitna .. amin

  • Super Man
    Super Man 24 天 前

    Jngan2 bukan orag islam yg pelaku bom itu Krn tjuan untuk memperkeruh air yg brsih, ada udang di balik batu,,, bahaya, .. bnar jgan di lihat dri segi pakaiannya tpi siapa saja bisa brbuat serupa

  • James Tandi
    James Tandi 24 天 前

    Kok pertanyaanya agak lucu? Kenapa tdk masjid boleh dibom? Tidak ada agama yg mengajarkan untuk menghancurkan kepercayaan agama lain,meskipun gw gak nonton ni video,Dari judul nya sudah terbukti salah! Bela diri? Antek”teroris :)

  • Brajamusti Kanjeng
    Brajamusti Kanjeng 24 天 前

    Sy muslim tp sy tdk pernah membenci agama lain karna allah jg mengajarkan umatnya untuk damai antar sesama manusia ,cuma ada segelintir org yg mengadu domba yg membuat hasutan untuk perpecahan umat

  • Mohamat Jamroni
    Mohamat Jamroni 24 天 前

    Bagaimana masuk syurga bila anda mampus bunuh diri,dalam ajaran agama apa pun tidak ada orang mati bunuh diri masuk syurga,kenapa masih banyak lagi orang orang bodoh didunia ini,yang jaman sdh begini maju,

  • Brajamusti Kanjeng
    Brajamusti Kanjeng 24 天 前

    Dan semua agama punya kitab suci dan yg mengerti kitab suci itu agama yg punya kitabnya tpi siahok mau sok tau dgn kitab suci agama org lain.

  • Brajamusti Kanjeng
    Brajamusti Kanjeng 24 天 前

    Makanya sy tdk suka sma ahok karna suka menodai agama org lain

  • Brajamusti Kanjeng
    Brajamusti Kanjeng 24 天 前

    Islam tdk pernah mengajarkan untuk memusuhi agama lain .tpi org yg ngebom itu org yg tdk punya agama

  • Extict thetruth
    Extict thetruth 24 天 前

    Sy kristen,sy percaya islam sejatinya tdk mengajarkan terorist tapi sy tdk setuju setiap ada aksi teroris org2 islam cuci tangan dgn berkata mereka bukan islam..alangkah baiknya intropeksi dgn berkata terorist itu sesat atau salah dlm bearaga

  • Yayang Andi
    Yayang Andi 24 天 前

    Sepatutnya begini ustad ceramah di indonesia

  • febri yolanda
    febri yolanda 24 天 前

    Jujur aja gua masih takut dan trauma

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG 24 天 前

    Ya Alloh... semoga Ustad ini selalu di beri kesehan & umur panjang agar slalu memberi cerama yg menyejuk kan & slalu memberi pencerah an kpd orang.2 yg suka fitna

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG 24 天 前

    Lha ini betul Ustad... ini Ustad cerdas... ini betul orang Islam yg menyejukan... siipp👍 mudah.2 an masih banyak Ustad yg menyejuk kan

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 24 天 前

    Untuk yg mempunyai media elektronik tlg bpk ustat ini di beri kesempatan berceramah yg sangat2 dpt memberikan kedamaian umat.

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 24 天 前

    Sangat sejuk rasa hati sy mendengar ceramah ini.

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 24 天 前

    Puji Tuhan, kl sy punya gereja, ingin sekali sy mengundang bpk ustat ini ceramah .

  • Aidah Jammal
    Aidah Jammal 24 天 前

    جزاك آلله خير يا شيخ
    آلله يعطيك العافية و يحفظك بكل خير ان شاء آلله
    آمين يارب العالمين

  • Rocki Opiandaputra
    Rocki Opiandaputra 24 天 前

    TIDAK ADA AGAMA YG MENGAJARKAN BUAT JADI TERORIS👍

  • Aming Wijaya
    Aming Wijaya 24 天 前

    Itu baru benar2 muslim