Dari Barat Datang ke Timur, Ini Ceramah Full Ustadz Abdul Somad, Lc. MA di Kota Sorong, Papua Barat

分享
嵌入
  • 添加 2018年09月24日
  • Dari Barat Datang ke Timur, Ini Ceramah Full Ustadz Abdul Somad, Lc. MA di Kota Sorong, Papua Barat || Halaman Armada III TNI AL, Kota Sorong, Papua Barat, Ahad Malam (23/9/2018).
    Berita terkait: www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/18/09/24/pfjjy0385-muslim-sorong-terpukau-tausyiah-ustaz-abdul-somad
    Dipersembahkan untuk ummat oleh Tafaqquh Study Club, Pekanbaru - Riau. Follow kami di Twitter: @tafaqquhonline (twitter.com/tafaqquhonline), Instagram: @tafaqquhonline
    Facebook: Redaksi Tafaqquh (facebook.com/redaksitafaqquh)
    Facebook: Ustadz Abdul Somad
    (facebook.com/ustadzabdulsomad
    Instagram: @UstadzAbdulSomad
    Buku-buku dan CD Kajian Ilmiah Islam bersama Ustadz Dr. Musthafa Umar, Lc. MA dan Ustadz Abdul Somad, Lc. MA serta koleksi buku-buku Islam lainnya bisa didapatkan di Toko Buku Tafaqquh, jalan Duyung No. 39 DE (depan Masjid Nurul Haq), Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.
    Belanja online buku kami di www.tbtafaqquh.com atau Bukalapak www.bukalapak.com/tbtafaqquh - Keuntungan dari penjualan buku akan digunakan kembali untuk biaya operasional dakwah, termasuk pembuatan konten dakwah yang kami upload di CNclip. Insya Allah menjadi amal jariyah untuk para pembeli jika diniatkan ikhlas karena Allah.
    PERHATIAN - Silahkan Share Video-video Tafaqquh dengan catatan :
    * Mencantumkan Sumber dan Link video.
    * Tidak mengedit atau memotong video yang bisa menimbulkan kesalahpahaman.
    * Tidak memberi judul/thumbnail/caption yang provokatif dan berlebih lebihan.
    * Tidak dimonetize.

    Tidak diperkenankan meng-upload ulang video Kajian ini di CNclip / memotong / meng-edit sebagian atau seluruhnya / dan memanfaatkannya untuk keperluan komersil. Silakan disebarluaskan dengan tetap mencantumkan link sumber. Jazakumullah khayran.
    --- *** ---
    Ustadz Musthafa Umar
    Ustadz Abdul Somad
    Tafaqquh
    Pekanbaru

评论 • 689

  • Cicih Ciah
    Cicih Ciah 2 天 前

    Ustad akoh mah sakit perut ktawa ha haaaa

  • Sapenk Cool
    Sapenk Cool 4 天 前

    bikin sejuk ceramah ustadz

  • Radit Tour dan Travel

    Nyimak Ustadz

  • Youtube Youtube
    Youtube Youtube 8 天 前

    cerdas terbaik

  • Simin Althur
    Simin Althur 11 天 前

    Alhamdulah tuan guru sdh sampai ke Papua Barat. Ditunggu di Jayapura.

  • Rina Warman
    Rina Warman 15 天 前

    Alhamdulillah , saudara ku di papua meskipun non muslim sangat wellcome sama UAS , semoga mendapat hidayah .

  • Nur Zaitun
    Nur Zaitun 17 天 前 +1

    Saya dari Aceh,,,Simeulue...mantap orang Papua pemulia ulama...semoga UAS sehat,,,& orang Papua sehat aminnnn

  • Nurilam Ilam
    Nurilam Ilam 17 天 前 +1

    Sehat selalu tuwan guru uas,,,

  • Syarlim Lim
    Syarlim Lim 20 天 前 +1

    semoga saudarah2 ku dipapua selalu damai dan sht selalu.tdk kira muslim atau non muslim.

  • Usman Munawir
    Usman Munawir 22 天 前 +1

    Dr Semarang juga ikut hadir

  • Edelweiß Edelweiß
    Edelweiß Edelweiß 23 天 前 +2

    Subhannallah. Assalamualaikum. Salam dari Eropa

  • Mahyudin Arbi
    Mahyudin Arbi 24 天 前 +1

    Terima kasih UAS sempat menceritakan sejarah kesultanan Tidore

  • Sugeng 3356
    Sugeng 3356 28 天 前 +1

    Ustad akal sehat ...lanjut pak ustad ...hentikan pemimpin zolim

  • Afandi Ahmadsubki
    Afandi Ahmadsubki 28 天 前

    xa

  • PEMUDA HIJRAH
    PEMUDA HIJRAH 个月 前 +2

    ALLOH HUAKBAR🇮🇩🇵🇸🇮🇩

  • Febriani Indah2000
    Febriani Indah2000 个月 前

    Hebat ustadz somad, mksh ceramahnya buat tmbh pengetauhan pd hidupku. Q do'ain ustadz sll sht2 aja.

  • Ahmad Anwar
    Ahmad Anwar 个月 前

    salam silaturahiim dr kami bekasi.. .trimasi sdh menerima ulama kami ulama kt UAS AllahuAkbar AllahuAkbar.. .

  • Wiwi Hendriyati
    Wiwi Hendriyati 个月 前

    Assalammualaikum,ustad Abdul Somad,sy seorang ibu rumah tangga selalu mendengarkan ceramah ustad,sy merasa tenang hatinya,tp sy ingin sekali ketemu ustad tp gak tau harus kemana

  • Saprudin Din
    Saprudin Din 个月 前 +1

    Terima kasih saudara2 ku dipapua....
    saudara seagama
    Saudara sebangsa
    Telah menyambut
    Dan menjaga ustadz abdul somad dengan baik
    Terima kasih beribu2 terima kasih saudara2 papua

  • Razif Ahya769
    Razif Ahya769 个月 前

    Bismillah. Saya doakan agar setiap makhluk serta saudara ku yg muslim or non muslim akan di rahmati Allah serta selalu didalam keAgungan Allah..

  • Nday Kurniawan
    Nday Kurniawan 2 个月 前 +1

    Ane dari bekasi jawa barat slalu melihat uas ceramah via youtube, uas ceramahnya mantul dan bermanfaat.. The next Alm. KH. Zainuddin MZ

  • kirchof ud
    kirchof ud 2 个月 前

    walaupun tak seakidah tapi sebangsa setanah air itulah saudara kita dari sabang sampai meuroke nkri,uas slalu di hati ummat.

  • M. Adib Saeful Zuhri
    M. Adib Saeful Zuhri 2 个月 前

    Subahan allah, ini lah yg bener ceramah yg kebangsaan bingit nkri harga mati

  • Grup CHAPLiN Enterteinment

    Subhanallah, semoga panjang umur pak ustad somad dan ilmu bermanfaat bagi manusia

  • Poetra Bopas
    Poetra Bopas 2 个月 前

    salam buat masyarakat papua, dan sem0ga uas panjang umur, salam DR PEKALONGAN JAWA TENGAH

  • Her Man
    Her Man 2 个月 前

    Asalamualaikum sumsel hadir

  • Hassan A13
    Hassan A13 2 个月 前

    Sehat semangat ustad abdul somat barokallah

  • Rosul Rosul
    Rosul Rosul 2 个月 前

    yg zuka zama ust somad ayoo zemua zaudara"Q 1indoneisa ikutilah petunjuk ust karna ust sdh di fitnah makin mantap kita 02 zaudara

  • Jaelani lani
    Jaelani lani 2 个月 前

    Bandung hadir ustad semoga sehat slalu & di jauhkan dari kezoliman

  • Lio Witoto
    Lio Witoto 2 个月 前 +1

    Papua adalah warga yang setia dengan NKRI,Indonesia bangga punya tanah dan warga Papua yg baik dan santun🙏tegal hadir👍

  • Suraji Player
    Suraji Player 2 个月 前

    Menghargai saudara kita yang non muslim

  • Suraji Player
    Suraji Player 2 个月 前

    USTAD NKRI yo begini loo lurrr

  • Sahril Azzam
    Sahril Azzam 2 个月 前

    Alhamdulillah ane lama di Papua kerukunan umat beragama sangat baik dan indah......... orang Papua baik baik dan ramah tamah

  • Lalu Agus
    Lalu Agus 2 个月 前

    Smoga UAS sll di berikan kesehatan dan panjang umur.Aamiin YRA

  • Muchibullah Muchibullah

    Mari menangkan 02 bersama UAS menuju islam yg rahmatan lil alamin

  • Santri Salam
    Santri Salam 2 个月 前

    Alhamdulillah...pemersatu rakyat Indonesia. 😊

  • Sumar Mariono
    Sumar Mariono 2 个月 前

    Persaudaraan abadi

  • Khabut Biroe
    Khabut Biroe 2 个月 前

    Jawa barat hadir...👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖

  • Oesoef Soefriazie
    Oesoef Soefriazie 2 个月 前

    Pa. Ustadz Abdul Somad terbukti pemersatu umat. Sampai saat ini hanya bisa lihat diyoutube. Ingin sekali menyaksikan secara langsungdan bertemu beliau saat berdakwah. Insyaallah.

  • Halimah Agustus
    Halimah Agustus 2 个月 前

    ini suatu pelajaran bagi jatim jateng.. dipapua non muslim menyambut uas mengawal uas dgn senang hati karna nkri

  • Mandiri Ponsel
    Mandiri Ponsel 2 个月 前

    Riau pekan baru hadir

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 3 个月 前 +1

    Turut berduka cita atas kepergian ibunda tercinta ustadz Abdul Somad 🙏 semoga Husnul Khotimah dan Allah tempatkan di Surga - salam dari orang madura -- saya orang madura 😊

  • fntasticHijack
    fntasticHijack 3 个月 前

    Banyak goyim yang dislike ternyata

  • Ayu Cell
    Ayu Cell 3 个月 前

    Brebes hadir

  • Suminah Suminah
    Suminah Suminah 3 个月 前

    Semoga uas dalam lindungan Allah... Jangan sampe ikut ikutan politik hany memilih kubu.... Karena kubu sblah juga banyak umat dia juga... Ttp harus di tengah yg harus memberikan pencerahan pada umatNya.... Amiin

  • Bu Apong Kepo
    Bu Apong Kepo 3 个月 前

    Alkhamdlah , YA ALLAH .......!!!

  • Jabung Terewes
    Jabung Terewes 3 个月 前 +2

    18:31, kuahnya saja pak ustad,,, "sedikit"...😁😁

  • HK Phone shop
    HK Phone shop 3 个月 前

    Pak somat doakan kami seluruh rakyat indonesia di berikan kesjahteraan dan keselamatan pak

  • Cikgu Mazli
    Cikgu Mazli 3 个月 前

    Ke Kelantan sudah, ke Papua pun sudah... Kapan mau ke Singapura Pak Ustaz? Moga2 dapat bertemu Aameen

  • SEDULUR MAHAGE PERANTAUAN

    Luar biasa antusias saudara2ku di papua.. salam sejahtera assalamualaikum

  • Tatang Rukmana
    Tatang Rukmana 3 个月 前

    Paslon mana yg money politik pak ustad ?

  • Sahnun Sahdan
    Sahnun Sahdan 3 个月 前

    Mshaallah tabarakaallah
    Walopon isi tUsiah hampir di antaranya sama gk bosan2 nya nonoton
    Bershukur di datangi tuan guru ustad abdulsomad ......salam anak rantau

  • salah udin
    salah udin 3 个月 前 +1

    Kita sama sama jaga manusia macam ust abdul somad saudara2 ku seiman, dan setanah air...sesungguhnya kita semua dari garis keturunan yg sama yaitu dari nabiyulloh adam dan hawa.

  • EaRTH RECORD
    EaRTH RECORD 3 个月 前

    Assalaamu'alaikum .. aceh hadir, sudah subscribe

  • Noven dra
    Noven dra 3 个月 前

    Assalaamu'alaikum izin download

  • NANDA PERWIRA NEGARA 881191

    Beli paku sama tomat_Sht sllu ustad ku abdul somad..😍😍😍

  • Hamzah Fansuri
    Hamzah Fansuri 3 个月 前

    Keren sekali ceramah pak ustadz Abdul somad.
    Sangat baik...smg kita bisa mengikuti segala ajaran Nabi muhammad S.A.W..Aamiin.
    Smg UAS pjg umur dan sehat selalu..Aamiin ya rabbal alamin

  • Barkah Jawahir
    Barkah Jawahir 3 个月 前

    Alloohumma solli 'alaa Sayyidinaa Muhammad saw

  • Nur Saat
    Nur Saat 4 个月 前

    Putra lebak di kp yapen papua hadir

  • shadad ramadani fakhira and malik 3m

    437 disc like, kalau tak pki ya kawan dajjal

  • Patmanto Patmanto
    Patmanto Patmanto 4 个月 前 +1

    Papua...tampang nya saja yang garang. hatinya....bak malaikat yg lembut....i love papua.

  • Christian Pagan
    Christian Pagan 4 个月 前

    Semoga ya dislike mendapat hidayah... Aamiin Ya Rabb

  • Opposite X5mei
    Opposite X5mei 4 个月 前 +2

    Kali ini saya tidak sependapat dengan ustad ku Ustad Somad Yng di muliakan Allah Swt
    Hantu yg naik harley bukan drakula tapi Ghost Laknatullah Rider 😂😂😂😂😂

  • Wawan Lea
    Wawan Lea 4 个月 前

    Assallamuallaikum Wr Wb

  • Asyira Tube
    Asyira Tube 4 个月 前

    Subhanallah..smg sht sll UAS..

  • Juara Kelas07
    Juara Kelas07 4 个月 前

    lihat ini kawan , trimaksih atas penyambutan kalian saudara ku

  • Ampana Allah swt Ampana

    ASALAM ALAIKUM CERAMA DAN DAUA ABDUL SOMAD BUKAN CERAMA DAN DAUA TAPI ABDUL SOMAD MENCERITAKAN KISA PERJUANGAN KISA KISA KERAJAAN DI ZAMAN KEBODOHAN .KALAU CERAMA DAN DAUA MENANTANG PERBUATAN ANGKARA MURKA SUPAYA MAHLUK MANUSIA JANGAN ADA YG MASUK NERAKA JAHANAM MATAHARI...WAHYU LAPORAN INTEL JENDRAL TNI MILLITER NAMA AMPANA ALLAH SWT ASLI WAHYU LAPORAN TANGGAL 28:1:2019...WASALAM..

  • Ali Muddin
    Ali Muddin 4 个月 前

    Yg td cinta nkri abb makanya yg td setia nkri segera tinggalkan indonesia karna kakek meninggal membela nkri melawan belangda makanya saya marah kalau ada td setia dengan nkri tapi tinggal di indonesia itu orang penghianat segera tinggalkan indonesia makasih

  • Ali Muddin
    Ali Muddin 4 个月 前

    Bahar smid lihat ustad somad ustad yg punya tata kerama salim menghargai perbedaan

  • Nadia Lee
    Nadia Lee 4 个月 前

    Masha Allah begitu antusias nya warga papua menyambut UAS , sehat selalu untuk saudara2ku di papua dari kami di jawa ..

  • KP Sbh
    KP Sbh 5 个月 前

    MASSAALLAH.. terima kasih masyarakat papua, baik yg muslim maupun non muslim

  • Wina Haryo
    Wina Haryo 5 个月 前

    Akhi dan ukhti subscribe Tafaqquh dan channel2 yang menyajikan video2 UAS, UH, dll dong.
    Wabil khusus Tafaqquh 1 juta subscribers!

  • Mm Mm
    Mm Mm 5 个月 前

    Masya Alloh begitu mulianya hati pak UAS ya Alloh smga pak UAS sllu sht & ada dlm lindunhan Alloh SBWT di setiap langkahnya
    Aamiiin

  • Yuli Ati
    Yuli Ati 5 个月 前

    MasyA Allah, antusias org papua, bikin terharu

  • Raiz Qiu
    Raiz Qiu 5 个月 前

    Dan orang macam apa yg mengkriminalisasi Ustadz Abdul Somad...?????dan siapa yg mereka junjung???

  • Bude Sur
    Bude Sur 5 个月 前

    Ustad Abdul Somad ustad yang aku suka, karena tidak kasar. Enak didengar dan begitulah sebenar benarnya muslim.

  • Rosi Dah
    Rosi Dah 5 个月 前

    semoga ustad sehat selalu dan sel dlm lindungan Allah subhanahu wata'ala

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf 5 个月 前

    18;44

  • Alexandra Rose
    Alexandra Rose 5 个月 前

    Allahu Akbar.

  • Amruloh Iksan
    Amruloh Iksan 5 个月 前

    Kapan uas bisa ke manokwari

  • Izoel Carrera Izoel
    Izoel Carrera Izoel 5 个月 前

    sangat terharu ulun melihat ustad abdul somad..dari sabang sampai merauke..sehat selalu pak ustad..

  • Aceh Haba
    Aceh Haba 5 个月 前 +1

    Sehat selalu ustadz

  • Rany Siman
    Rany Siman 5 个月 前

    ALLOHU AKBAR LUAR BIASA SEHAT SLL UAS

  • Tikagita Tika
    Tikagita Tika 5 个月 前

    Kukar hadir

  • IIN INDAWATI
    IIN INDAWATI 5 个月 前 +1

    Ass.semakin mantap ajach ustad👍👍

  • shohib sakera
    shohib sakera 5 个月 前

    INGAT !!! Ust.Abdul Somad bilang pilih pemimpin Islam yg taat, begitu pula dg demo 212 ber-jilid2 gembar gembor dukung Ulama dan cari pemimpin Islam yg taat, Jadi jelas yg pasti Jokowi, cuma UAS gak enak me nyebut nama Jokowi
    apalagi yg digandeng Jokowi itu Ulama nomor wahid di negeri ini, karena Prabowo islam KTP dari keluarga non Muslm.
    Ulama faham Radikal kalo gak munafik pasti pilih Jokowi, kalo gak pilih Jokowi mungkin dia generasinya Ibnu Mulzam orang Hafid Qur’an n alim tapi membunuh Menantu Rosululloh saw Ali bin Abitholib, kelihatan alim banget, jidat hitam, celana cingkrang dan me-nyesat2kan islam yg lain faham.
    . #2019GakPilih PKS partainya wahabi pendukung Teroris ISIS, didirikan oleh anak pemberontak DI/TII dan partai yg tidak berazas Pancasila berarti ingin membubarkan NKRI, maka bubarkan dulu PKS sebelum membubarkan NKRI

    • Ridzal Ahmad
      Ridzal Ahmad 3 个月 前

      Hoax aja sakera

    • Ali Tarok007
      Ali Tarok007 5 个月 前

      shohib sakera... Hei manusia Setan.... Jangan bawa ulama kami kearah politik... Saya asli anak Melayu Sumatera gak menerima apapun alasan kamu bawa2 ulama kami orang Sumatera.... Jelas sama kalian manusia munafik...

  • ujang rizky
    ujang rizky 5 个月 前

    assalamuaikum ijin share min

  • mewah megah
    mewah megah 5 个月 前

    Maksud pak ustad beli paket 2gb itu adalah pilih no2 , mantap
    #2019gantipresiden

  • Mainar Yunus
    Mainar Yunus 5 个月 前

    Slalu dinanti tausyiah uas...walau telat slalu menyimak...

  • Burhanudin Burhan
    Burhanudin Burhan 5 个月 前

    subahanalloh .ya Alloh saudara kita di Papua banyak juga ya selama ini aku dh sala anggapan.

  • mahbir tamrin
    mahbir tamrin 5 个月 前

    Tolitoli Sulteng menyimak.... semoga UAS Panjang umur dan mendapat Rahmat dari Allah swt..aamiin

  • Muhammad Saman Salman
    Muhammad Saman Salman 5 个月 前

    Subhanallah sehatlah selalu UAS aamiin yaa Allah, trmksh papua

  • Slamet Dj
    Slamet Dj 5 个月 前

    Alhamdulillah...... smg ustadz sehat selalu dn dlm lindungan Alloh swt... amin

  • Master Hacking
    Master Hacking 5 个月 前 +1

    Org bali yg kata nya pintar2 itu harus blajar sama org sorong tata adap dan toleransi itu bagai mana dan siapa sebenar nya anti NKRI itu. Salut sama sodara di sorong.

  • Kafiar Nix Nix
    Kafiar Nix Nix 5 个月 前

    Sultan Tidore ingin membantu Ottow Geissler karna PengawaL Sultan Tidore adlah Para MAMBRI/Jago" Perang dari Suku BIAK PAPUA. Yg dlu kenaL sebagai Bajak Laut yg paling Menakutkan.

  • Yusyan Muhammad
    Yusyan Muhammad 5 个月 前

    bismillahi mashaAllah Lahaola wala Quwwata illa billah.

  • zia rossa
    zia rossa 5 个月 前

    Smg tuan guru seht sll

  • rudy astuti
    rudy astuti 5 个月 前

    Kangen ustadz.....agak lama ga nyimakkk...lgi agak repottt....tp selalu inget nasehatnya kokkk....berusaha menjadi lbh baik....

  • Lutfi Fachruddin
    Lutfi Fachruddin 5 个月 前

    mantap ustad
    main ke Tidore please !!!!

  • kafie ell azam
    kafie ell azam 5 个月 前

    sehat selalu pak ustad..