The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

分享
嵌入
  • 添加 2019年10月 8日
  • Halo The Onsu, pasti pada bertanya-tanya kapan mau ditayangin upacara adat kakak Betrand Peto Putra Onsu kan ?
    hmm... spesial hanya untuk The Onsu, silahkan menyaksikan..

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNclip MCN
    servicesdirectory.withcnclip.net/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • 娱乐娱乐

评论 • 30 357

  • BangAEB Andi
    BangAEB Andi 41 分钟 前

    Samapai nagis gua di buatnya. Sukses selalu buat keluarga ruben onsu dan sarwendah.

  • Chacha Nisa
    Chacha Nisa 41 分钟 前

    Kata bunda "orng kaka yg mau pulang"

  • Edison Tambunan
    Edison Tambunan 小时 前 +1

    BAPAK BIOLOGIS BETRAN JUGA SEORANG YANG RENDAH HATI...

  • Reci Anggraini
    Reci Anggraini 小时 前

    Love u fam onsu

  • lilis suhartini
    lilis suhartini 小时 前

    Njiiirrr akoh nangisss sampe mampet ni idung.... Semoga kk betrand ttp sayang oma +opa nya jngn lupakan kampung halaman ya kk... Sukses buat kk ruben sehat trs

  • Lulu Febriana
    Lulu Febriana 小时 前

    Kalau aku ada di posisi dia si gak bakalan mau. Walaupun tinggal di samping pager rumah orang gapapa yang penting sama orang tua asli. Tapi selamat yah betrand baik baik sama keluarga barunya. Suka deh

  • Mbc Ponsel
    Mbc Ponsel 小时 前

    Bahagianya Bertrand,,, dapat bunda Dan ayah Yg best

  • Asha Sadiyah
    Asha Sadiyah 2 小时 前

    Setiap liat vidio ini aku nangis

  • Asha Sadiyah
    Asha Sadiyah 2 小时 前

    Setiap liat vidio ini aku nangis

  • Hans Huick
    Hans Huick 2 小时 前

    Kami org flores khusus nya manggarai, setiap melakukan sesuatu harus didahului oleh ritual adat setelah itu baru berdoa, dalam mantra adat selalu memanggil Tuhan/Mori dan Leluhur nenek moyang, dalam video terlihat jelas darah ayam dibuat tanda salib di kaki, tangan, hati dan dahi, jadi dlm kehidupan kami utk tdk melupakan Tuhan dan leluhur. Percaya atau tdk dimanapun kami berada dibumi ini leluhur kami selalu bersama kami dan menjaga kami..!!

  • 1000 Subscriber Challenge

    Jadi sedih🙁

  • Stefen's D'jemali
    Stefen's D'jemali 2 小时 前

    Liat ka Ruben dan bunda sarwendah hatinya bagaikan intan dan permata... penuh kasih.. diakhir video ini nampak mereka berdua menangis sedih...

  • the kotak hitam
    the kotak hitam 3 小时 前

    Sumpah mengalahkan film bolywood

  • Bang Ga-31
    Bang Ga-31 3 小时 前

    Yg mau saling Subscibe,ayo sma Gue kwan🙈

  • FOREVER LOVE
    FOREVER LOVE 3 小时 前

    itu kan di sini iteem ayaaah ....
    aahhhhh
    seneng banget liat nya kalau kk manja sama ayah&bunda...di sini keliatan kalau kk tu manja banget..

  • Nur fajar Shidiq
    Nur fajar Shidiq 3 小时 前

    Masih kaku tu betrand meluk bunda sarwendah andai gua bisa meluk bunda nya hahahaha 😂

  • Hendra Kurniawan Wekara

    Terharu banget melihatnya ... Seorang Ruben dan sarwendah yg begitu mulianya mengangkat seorang anak ...😭😭😭😭

  • afikh laolao
    afikh laolao 3 小时 前 +2

    Kakanya betrand suaranya keren juga...

  • rahmat rian hidayat lubis

    PERTANYAAN : BAGAIMANA PERASAAN AYAH RUBEN KETIKA BETRAN DI BERI AYAM???
    🤭😂

  • Cepi Sukmara
    Cepi Sukmara 4 小时 前 +2

    Mulia banget hati ruben & sarwendah...tuhan akan membalas semua kebaikan mu

  • Yusmalina yusro
    Yusmalina yusro 4 小时 前 +1

    aku juga mau jadi kakaknya rafatar dong yaAllah

  • Sherly Novita
    Sherly Novita 4 小时 前 +1

    Stay humble Betrand. Tetap rendah hati. Tuhan Yesus berksti smw

  • Meizar Alvian
    Meizar Alvian 4 小时 前

    Bang ben ikut kerja dong gpp jadi keset nya bang ben juga asalkan istri saya bisa melahirkan dengan selamat dari segi administrasinya... Juga segera di angkat penyakit paru paru basah nya karna lumayan sangat mahal biaia kontrol nya gaji ku sangat sangat minus... Bantu do'a teman

  • Maria Mariana
    Maria Mariana 4 小时 前

    Mantap👍👍

  • karmila sakka
    karmila sakka 4 小时 前 +1

    Kereeenn

  • Ana Uni
    Ana Uni 4 小时 前 +1

    Aku nunggu 22 oktober ha ri jadi kk ruben dan ce wendah

  • dhortyus d
    dhortyus d 4 小时 前

    Keluarga super 2019..

  • Togu Mh
    Togu Mh 4 小时 前

    Keluarga onsu the best lah pokok r

  • Ratmi Suratmi
    Ratmi Suratmi 4 小时 前

    Di putar ber kali" tetep aja aku nangis

  • vennilly meritehs
    vennilly meritehs 5 小时 前

    Haii theonsufmly..sya mau tnya..bgaimana mau oder resepsarwendah,nugget dn otak2..sya org malaysia..mohon dibaca ya...@theonsufamily

  • Lutfi Munaya
    Lutfi Munaya 5 小时 前 +1

    Ya yang sedih Jangan lupa like👇👇

  • Maria Maria
    Maria Maria 5 小时 前

    Untuk

  • Lisda Yansah
    Lisda Yansah 5 小时 前 +2

    Bunda sarwendah n ayah ruben pasangan tervaforit dthun 2019

  • Yuke Yuke
    Yuke Yuke 5 小时 前 +1

    Dari semua postingan Ruben, ini yg paling fav. Krn, ternyata proses adopsi tdk hanya cukup dgn hitam atas putih, tp Ruben & kel. benar2 memenuhi persyaratan adat yg bs dibilang jarang sekali terekspos media. Disaat genting ky gini, liat konten kali ini hati rasanya adem...

  • Nor Animah
    Nor Animah 5 小时 前

    Kaka manja ya, wkk

  • Nia Laila
    Nia Laila 5 小时 前

    Saya gelak tengo bibinya😁

  • Ade Safitri
    Ade Safitri 5 小时 前 +1

    14 Oktober 2019
    Masih trending 16 hihihi masih belum bisa lepas nih

  • Yudi Diski
    Yudi Diski 5 小时 前

    Siapa yang meletakkan bakwan disini 😭😢😢😭

  • Nor Animah
    Nor Animah 5 小时 前

    Cici ny mana

  • Defri Nofiardi
    Defri Nofiardi 5 小时 前

    Subcribe ya sob chanel youtube saya ya
    Mksih

  • Nur Imah
    Nur Imah 5 小时 前

    Sungguh kak Ruben dan kak Wendah pasangan yg tulus dan baik. Smoga pasangan ini di lancarkan rezeki. The Onsu family the best 2019. Smoga tahun2 ke dpn seperti ini, dan selama lamanya.

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 5 小时 前

    gua kok kga mudeng kok sampe tranding ..

  • Allero
    Allero 5 小时 前

    Inilah namanya takdir. Orang baik akan bertemu dengan orang baik. 😭😭

  • Zalrifnai Zalrifnai
    Zalrifnai Zalrifnai 5 小时 前

    Sedih banget

  • Halimah Limah
    Halimah Limah 5 小时 前

    Ko jadi mirip y. Yg bilang mirip like

  • Regina faustina asyraf
    Regina faustina asyraf 6 小时 前 +1

    nangisssssssssssss aku liat ini😭😭😭😭😭😭😭

  • Lasrina Sihombing
    Lasrina Sihombing 6 小时 前

    Sumpah aku ikut nangis liat ini

  • MTF Channel
    MTF Channel 6 小时 前

    Geprek bensu mantappp

  • Agus Mala
    Agus Mala 7 小时 前

    up

  • bayu satria
    bayu satria 7 小时 前

    Tapi ruben kok ngondek begitu ya?

  • about korea
    about korea 7 小时 前

    Subhanallah

  • Fajer Hajer
    Fajer Hajer 7 小时 前

    Anak yang sangat beruntung karena mempunyai bapak angkat yang baik Kakak Ruben Sarwendah cantik baik Semoga Keluarga Samarinda sehat selalu panjang umur senantiasa dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala Amin ya robbal alamin

  • Siti Ngatikoh
    Siti Ngatikoh 7 小时 前

    Betrand menang banyak🤣🤣 ayah dah basi 😍

  • Tri mbil
    Tri mbil 7 小时 前

    Ko jadi ikut netes 😅

  • Sasa Reza
    Sasa Reza 7 小时 前

    So sweet bngt liat bunda sarwendah sama betran

  • enda r
    enda r 7 小时 前

    Kok sedihya 😭🤗

  • Riska Dwi Putri
    Riska Dwi Putri 8 小时 前 +1

    Keluarga terbaik the Onsu
    Semoga Rezky Klian selalu ada aamiin 😍😍🤗😘

  • Catharina Siwi
    Catharina Siwi 8 小时 前 +1

    Aku suka sekali saat Ayah Ruben bilang, item itu bukan karena kulit, tp karena backlight. Salut Ayah Ruben, Tidak salah kalau Ayah Ruben sangat sukses dan kehidupan keluarganya sangat bahagia. Selain Cerdas, pintar, rajin dan tahu betul bagaimana berbicara dengan semuanya tanpa menyakiti perasaan lawan bicara. God Bless Ruben With all his family.

  • Merry Tobing
    Merry Tobing 8 小时 前

    Pelukan Ayah menguatkan ..tp klu da cium Bunda pelukan Bunda dpt penguatan dan k tentraman hati Kk duh Ayah Bunda yg hbt buat Kk

  • Sinar Boangmanalu
    Sinar Boangmanalu 8 小时 前

    Semoga Tuhan Yesus memberkati keluarga ini...
    Suka bgt sama keluarga ini