The Onsu Family - Periksa Gigi Bareng Bunda

分享
嵌入
  • 添加 2019年09月17日
  • Halo halo The Onsu, periksa gigi untuk kesehatan itu penting loooh, seperti Kakak Betrand dan Cici Thalia yang seneng banget di ajak ke dokter gigi untuk diperiksa kesehatan giginya.
    Yuk kita lihat seperti apa kehebohan mereka hanya di The Onsu, oiya jangan lupa periksa kesehatan gigi kalian ya.. dan jangan lupa untuk subcsribe...

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNclip MCN
    servicesdirectory.withcnclip.net/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • 娱乐娱乐

评论 • 7 016

  • Zhundan Zhundan
    Zhundan Zhundan 3 小时 前

    Betran na suruh istirahat jangan kecapean kasian

  • lisa d
    lisa d 8 小时 前

    senyuman bundanya mirip betrand lucu liatnya si betrand react hahaha

  • lisa d
    lisa d 8 小时 前

    akrab bangat anak ama bunda..senang bangat liatnya betrand and bunda onsu is the best

  • Muhammad Saman
    Muhammad Saman 17 小时 前

    BERKAH BERKAH BERKAH BENSU WENDAH.....👍👍👍👍👍

  • Memey Rani
    Memey Rani 18 小时 前

    Kaka betrnd tmbh ckep dh jd putih puth giginya,tmbh lg ada gingsulnya jd mns klu senyum.

  • davina Luthfi
    davina Luthfi 天 前

    Betrand penakut:v

  • Yolanda Ramadhan

    Lama kelamaan senang deh liat mbak sarwendah ini. Keliatan keibuannya

  • Chika Oktaviani
    Chika Oktaviani 天 前

    Kak betrand kelas berapa ya

  • Jikuan Kuan
    Jikuan Kuan 2 天 前

    Untung la ada mama yg canntik..hehe..

  • Aurel Valencia
    Aurel Valencia 2 天 前

    Aku suka nonton flim kakak soalnya menarik dan lucu

  • Tri Santo Pamero
    Tri Santo Pamero 2 天 前

    Thalia : mau lagi?
    Haahha imut kali suaranya

  • Ririn Rahmadani
    Ririn Rahmadani 2 天 前

    Betrand mukanya manis beuut
    +gingsul nya💞😍😘

  • BOO, si kucing
    BOO, si kucing 2 天 前

    thalia lucuuuuuu bangeeet banget pake bangeet 🥰🥰

  • Octaviani Listya
    Octaviani Listya 2 天 前 +2

    ngulang-ngulang pas cici bilang “mau lagi?” keliatan bgt tulusnya love you cici

  • trie nthu astrie
    trie nthu astrie 3 天 前

    Itu gigi nya betran sama kaya sarwendah

  • Arjun Alif
    Arjun Alif 3 天 前 +1

    Sampe sampe tengah MLM tidur seru banget sih Bertrand😘

  • JOAQUIN justin
    JOAQUIN justin 3 天 前

    Perhatian bunda untuk putra putrix,luarrr biasa

  • ynti sry
    ynti sry 3 天 前

    Talya klo udah gede pasti lmbut banget.. Kecilnya aja sopan pinter dewasa lagi

  • Melly Official
    Melly Official 3 天 前

    SukA liat vlognya the onsu,

  • eny andriani
    eny andriani 3 天 前

    Semenjak kak ruben bersama betran ko saya seneng banget ya, terharu buat kalian yg memberikan perhatian yg luar biasa, 👍👍👍

  • Chan Taiman
    Chan Taiman 3 天 前

    Bundaaa ...kalau ada liburan sekolah ,berlibur ke Hk dong bunda ajak k betran sama thalia,tania ,jg ayah ruben onsu.anke di ajak jln2 di victoria koswaybay 😊😊😊 di ajak ke gebrek bensu kosweybay jg,smg kluarg bu wenda sht sll lncar Usahanya dan sukses buat kk betran.salam dr bmi Jteng bun🙋😘😘😘😘💝💝💝💝

  • Aisah Wong
    Aisah Wong 3 天 前 +1

    Yg libih suka nonton youtub
    Gen halilintar= like
    the onsu family=komen

  • Twilight 271
    Twilight 271 3 天 前 +1

    Muka mirip Ayah Ruben betul kk Betran

  • NiaYenia Official
    NiaYenia Official 3 天 前

    Suka onsu sejak ada betrannn,. Krna makin lucu dan keren

  • sabbath nainggolan
    sabbath nainggolan 3 天 前

    Sukses selalu ya the onsu family, GBU

  • Eka yudha Pratama
    Eka yudha Pratama 3 天 前

    wih treatment gigi macem gitu sekali kunjung berapa juta?

  • helak pramita
    helak pramita 4 天 前 +1

    bener" kecanduan betrand

  • Regitaa. PT
    Regitaa. PT 4 天 前

    Btw itu dokter gigi dimana ya:v

  • Aski Aulia Putri
    Aski Aulia Putri 4 天 前

    Salfok yg di layar komputer dokternya. Korea dong

  • Ummi Zarroh - moza
    Ummi Zarroh - moza 4 天 前

    Hai nama mu siapa

  • KEMBANG KATES
    KEMBANG KATES 4 天 前

    Semakin semangat tiap ad betran

  • KEMBANG KATES
    KEMBANG KATES 4 天 前

    Allah hu akbar

  • Gevan Syamhari
    Gevan Syamhari 5 天 前

    Bener2 di rawat dan di urus sama bunda wenda lebih2 dr anak kandung,beruntung bisa masuk keluarga sultan berkat tuhan

  • Gevan Syamhari
    Gevan Syamhari 5 天 前

    Bentar di jakarta bentrand tambah ganteng,bunda wenda nya perhatian sangat berkelas kalau keluarga sultan beda ya 😍

  • Frizcilia Ayu
    Frizcilia Ayu 5 天 前 +2

    Semenjak ada betrand aku sering nontonin chanealnya the onsu family😄

  • aey jayanti
    aey jayanti 5 天 前 +6

    Keluarga favoritttt ditahun 2019

  • Zulham Syh
    Zulham Syh 5 天 前

    Semenjak ada KK betrand jdi seneng liyat family Onsu ,🙏

  • Yayu18
    Yayu18 6 天 前

    Jm sgini blm tidur gagara nontonin betran

  • Vahru Dhynko
    Vahru Dhynko 6 天 前

    Yaa Allah tulus bangett bunda Sarwenda,,sehat & sukses terus The Onsu Family😇😇

  • Lia Anggraini Offiicial

    seneng bat dah ama keluarga inii

  • Shinta Hanafiah
    Shinta Hanafiah 7 天 前

    1:54 cute Thalia 😍😍

  • Eka Novita
    Eka Novita 7 天 前

    Ka betrand sakit ga

  • Safitri Fitri
    Safitri Fitri 7 天 前

    Jdi jatuh cinta sma the onsu😍😍

  • Marni Nastiya
    Marni Nastiya 7 天 前

    😘😘😘

  • Pingkan Rachel
    Pingkan Rachel 7 天 前

    Ini dokter gigi mana ya

  • jaguar nas
    jaguar nas 7 天 前

    Tolong dong mas ruben.
    Buat vidio kocak nya betrand dan cici tiap hari seneng liat nya

  • Santi Rahayu
    Santi Rahayu 7 天 前

    bagus sekali dari quinzy

  • Azkafie Fie
    Azkafie Fie 8 天 前

    Msa allah ka sarwenda cantik nya beutiful bngt awet mda

  • Abdul Latif
    Abdul Latif 8 天 前

    kebiasaan orang kaya jauh banget sama saya.....

  • Ayu Anandalistiana
    Ayu Anandalistiana 8 天 前

    Ais kakak. Gemash

  • Nira Sativa
    Nira Sativa 8 天 前 +5

    Semenjak ada betrand jd suka dong liat the Onsu family😭😍😍

  • Nira Sativa
    Nira Sativa 8 天 前

    Vlog tiap hari dong😍😍

  • widhi ningsih
    widhi ningsih 8 天 前

    Angkat aku jdi anak mu jg 😂

  • Arini Soekarno
    Arini Soekarno 8 天 前 +1

    Penggemar the onsu yg setia

  • Arini Soekarno
    Arini Soekarno 8 天 前

    Seruuu

  • Kristo Porus
    Kristo Porus 8 天 前

    Enakya kak

  • Gaby Zizan
    Gaby Zizan 9 天 前

    kok gw jd suka sama the onsu, dan gw liat kak ruben sama kak sarwendah sayang bgt sma betran apa lg talia, keliatan nya ga anggap betran orang lain tp seperti kk kandungnya sendiri, salut sama kak ruben dan kak sarwendah semoga rejeki nya makin melimpah, dan di jauhkan oleh orang² sirik amin.
    hatters minggir ...

  • Vhava Ulva
    Vhava Ulva 9 天 前

    Suka lawaknya kakak yang natural wkwwk

  • Umi Asih
    Umi Asih 9 天 前

    Aku suka the onsu sebelum dan sesudah ad betran.. Ya pkok seneng bgt... Love you kka wendah

  • Lila Mamo
    Lila Mamo 9 天 前

    Thalia pinter bgt.baik hati .bs sayang bgt SM kakak .padahal kakak orang baru.thalia meski anak kandung dr Ruben tp Dy gak merasa minta menang sendiri.i like thalia dan betrand