Gara-Gara Tudingan Pesugihan, Hubungan Ruben dan Roy Kiyoshi Retak? - Status Selebritis

分享
嵌入
  • 添加 2019年11月12日
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Ruben Onsu marah besar, emosinya tak bisa ditahan ketika sebuah akun youtube menuding dirinya melakukan pesugihan, berawal dari channel youtube RObby Purba yang bertanya kepada Roy Kiyoshi 'Tempat makan di Indonesia yang melakukan pesugihan?' kala itu Roy Kiyoshi menyebutkan R yang di "plesetkan" oleh sebuah akun youtube dengan menampilkan foto Ruben Onsu. Ruben Onsu telah melaporkan akun tersebut. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis
  • 娱乐娱乐

评论 • 6 089

  • Coan Paat
    Coan Paat 小时 前

    Penjara kan!!!

  • Budi wijaya
    Budi wijaya 15 小时 前

    Bang Ruben yang sabar yah, ini ujian dari Tuhan, jangan sampai lengah bang, pasti indah pada waktunya

  • Asugikwedosnor
    Asugikwedosnor 23 小时 前

    Bencong roy kiyosi

  • Bones Liones
    Bones Liones 天 前

    Yg sabar ya kak ruben..
    Semoga Kak ruben tetap selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Amin

  • Made Wahyudi
    Made Wahyudi 2 天 前

    Ruben ini mental lemah

  • adit beduk
    adit beduk 2 天 前

    .źź

  • Hzs
    Hzs 2 天 前

    Jangan percaya ramalan.dusta

  • Hzs
    Hzs 2 天 前

    Semakin tunggi pohon semkin besar badai jadi sabar ajah yah bang

  • ArsyadOneil TV
    ArsyadOneil TV 2 天 前

    salah atau benar orang punya unga pesti akan menang itu lah dunia. maka di jaga lah mulut atau perkataan sebelum kau terjebak ..perkataan lebih buas dari pada harimau

  • um yusuf
    um yusuf 2 天 前

    Biasanya yg iri yg suka nyebarin fitnah
    Dan mengadu domba satu sama lain

  • Jejak Langkah
    Jejak Langkah 2 天 前

    Saya pribadi tertarik dengan roy kiosih tapi saya ingin berduel jika ada kesempatan secara live saya ingin berduel dengan roy kiosih

  • Alikha Gracelya
    Alikha Gracelya 2 天 前

    hajar habis k ruben orang2 yg cm bs nya nyrocos aja jg memanfaatkan kea daan untuk kpentingan dri sndiri..habiskan

  • Alikha Gracelya
    Alikha Gracelya 2 天 前

    runyam emng lo cm bkin runyam sendiri..blak2n boleh tp gk usah yakin 100% yg ornf pinter aja atau dukun handal aja gk bisa nybutin nama atau nunjuk lngsung ke orang nya...krn dukun pun tak mau timbul fitnah

  • Hendri Jatmiko
    Hendri Jatmiko 2 天 前

    yang perlu di tangkap itu ta roby purba yang mancing mancing roy kyosi ngeluarin inisial nama.... roby sumber fitnahnya... astafirlah....

  • Andika Prakasa
    Andika Prakasa 2 天 前

    Yg sabar.

  • Samuel Oppo
    Samuel Oppo 3 天 前

    Ini makanya kalau nonton televisi yang mendidik dan bermanfaat .jangan nonton pesugihan lah apalah .kan gak bagus itu.

  • Joan Xoni
    Joan Xoni 3 天 前

    GUA CUMA MAU TULIS :: BODO AMAT

  • Radithya Alphonse
    Radithya Alphonse 3 天 前

    enak ko ayam geprek ko onsu gw suka bget mlh

  • Agustinus Hendrik
    Agustinus Hendrik 3 天 前

    kalo aku lht si kayaknya salah paham... yg hrusnya di jera itu yg bikin konten akun youtube tuh... begoo buat konten gak jelas.. bahasa kasarnya ya ORAMUTU KONTEN NYA...

  • BUBUHANKITA TV
    BUBUHANKITA TV 3 天 前 +1

    Ko Ruben ini di tv aja gemulai, asli nya laki banget Cok, semangat Koo sehat terusaas

  • Dini Puja
    Dini Puja 3 天 前

    Gimana nggak rame orang geprek di bensu ini sangatt2 enak kok😌😌emang belom pernah nyobain nih oranggg yangg bilang gitu🙄ikut kesel...sabar ya kak ruben sekeluarga

  • Hendra Murti
    Hendra Murti 4 天 前

    Auzubillah pk ustd 🙏🙏

  • Okta Fiarningsih
    Okta Fiarningsih 4 天 前

    Lucunya Roy Kiyoshi anak indigo yg bisa baca masa depan malah kena sendiri akibatnya 😂 brarti anak indigo itu palsu dan tidak benar coba hitung jumlah rabutnya klw tidak jumlah janggutnya pasti tidak akan bisa 😂 tidak ada satupun manusia di zaman ini yg bisa baca masa depan

  • Jonie Iskandar
    Jonie Iskandar 4 天 前

    Lebih tinggi lebih besar terjangan angin, buat bang Ruben Onsu,. Insyaallah Allah ga tidur ko,.. bang Ruben sosok yg debest.. mengurangi pengangguran di Indonesia ini,..

  • Tante Pedro
    Tante Pedro 5 天 前

    Bener hlo ..itu inisial nama restoran nya .bukan nama yang punya restoran ...emang restorannya Ruben namanya apa ??

  • zakir zaqy
    zakir zaqy 5 天 前

    jujur klo w si ga percaya ruben pake pesugihan..orang makan dstu ataupun di bawa plg sm aja rasa nya...cm org beloon yg blg geprek bensu itu make pesugihan..apa jgn2 blm pernah mkn wkwkk

  • Slow wae
    Slow wae 5 天 前

    Apa yang ada di otak orang yg bilang ruben pesugihan ya
    Tp salah jg si roby ngebahas dan nanya restoran yg makan korban
    Mau itu resto makan korban atau tdk harusnya jangan di publish, dilaporkan ke polisi jadi orang lain enggak berasumsi macam2

  • Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm

    Mantul k ruben

  • Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm

    Kak ruben,,,,,,,,q syg kak ruben,,,,,,,,,q percaya kak ruben,,, g smp gitu,,,,,,,HOAK

  • Kanisius Adarchi1985

    Sirik itu bang Ruben

  • Denden Helmy
    Denden Helmy 5 天 前

    Si Roy jelema cideug kitu di percaya

  • siwell baskot
    siwell baskot 6 天 前

    Rupamu kui lho Roy,,,Ancukkk,,,pengen tak uyuhi,,, jijiknya aq

  • Gendon Setiawan
    Gendon Setiawan 6 天 前

    Sabar kak Ruben gusti Alloh boten sare

  • Juan Daeli
    Juan Daeli 6 天 前

    3 R.

  • Zheria Hany
    Zheria Hany 6 天 前

    Yg sabar ko

  • Nur Afifah
    Nur Afifah 7 天 前 +1

    SEPERTINYA DARI KEMARIN TEROR TEROR YG D ALAMI RUBEN INI KIRIMAN DR ROY.

    • Rompal
      Rompal 4 天 前

      Ntar kentangkep pake jurus nangis lagi :v

    • Chintha my love Tembem
      Chintha my love Tembem 5 天 前

      jgn asal ngetik lu, tar yg ada lu jdi terkenal loh... jdi org jgn sok tau.

  • Nover H Official
    Nover H Official 7 天 前 +1

    Jangan kasih kendor bang
    Jangan kasih ampun lagi
    Nanti makin menjadi2

  • Intan mulia Intan
    Intan mulia Intan 7 天 前 +1

    yg bg ruben pikirkan biarin orang itu berkata apa,,,,pkoknya bg ruben yg sabar ea

  • depdep chanel
    depdep chanel 7 天 前

    Nih emang ray kimoci ni org gk penting, gw ma gak percaya dia ni pny kelbihan

  • Reno dikha
    Reno dikha 7 天 前 +1

    PINGIN JADI KERE SALAH . INGIN SUKSES SANGATLAH SUSAH , BELUM BERHASIL DI HINA , SUKSES JADI OMONGAN TETANGGA

  • Putri Salju
    Putri Salju 7 天 前 +1

    kurang krjaan aj selu pgin ngrusin orang lain allah maha adil dan bijak....

  • Retno Andriani
    Retno Andriani 8 天 前 +1

    Wach R itu adalah "Roy kiosi" sendiri tau,, kan punya banyak boneka jg makluk2 halus

  • Arif Bandung
    Arif Bandung 8 天 前 +2

    S Roy emang siapa sih.. Sok tahu..

  • sri lestari
    sri lestari 9 天 前 +4

    kan nama restoran inisial R,,,bukan pemilik,,,hadeeww jahat bener ini yg mlesetiin

  • sri lestari
    sri lestari 9 天 前

    Menuduh orang tanpa bukti itu fitenah,,,,meski mungkin itu benar kalo mungkin dari sisi dy melihat,,,yg tau cuma Ruben ttg usahanya,,,semua masalah cepat selesai

  • Wangsa Dananjaya
    Wangsa Dananjaya 9 天 前 +1

    Om ruben ,om roy k mana mungkin beliau mau menjatuhkan seseorang tanpa sebab sebab jelas apalagi om roy k ahli dalam hal karma ,om ben su mungkin terlalu lelah bekerja lebih bagus beristirahat sejenak berlibur..sebuah pohon harus mempunyai akar yang kuat yaitu kasih sayang terhadap sesama dan keluarga..lanjut kan masa depan yg menanti

  • Satria _
    Satria _ 9 天 前

    Akun yt bukan punya roy lh. Melaikan akun yt gdungan

  • M Makruf
    M Makruf 10 天 前 +1

    Tempat makan terlaris berinisial " R " maksud e kui " Ra eruh " 😂😂😂

  • ayu putri
    ayu putri 10 天 前 +3

    Kena batunya jg nih si dedek indigo.sering terawang tp sering pula meleset😅

  • Okta Rina
    Okta Rina 11 天 前

    Lah R artis lestoran kan banyak

  • Jennifer Cruz
    Jennifer Cruz 11 天 前

    Mata Tuhan lebih TAJAM daripada mata Manusia.semangat terus KO RUBEN,biar Tuhan yg tuntskan.

  • Sri Mueza
    Sri Mueza 11 天 前

    Lagian kan indisial R bukan cuma Ruben doang
    Bodohnya kebangetan tuh orang

  • Wahyu Ilahi
    Wahyu Ilahi 11 天 前

    Udah fitnah terus ngadu domba duuhhhh dosa numpuknyaaaa

  • Ezra Natanail
    Ezra Natanail 11 天 前

    Penjarakan aja dua orang itu

  • megan saryanti saryanti

    Aduh biarin AJA FITNAH JANGAN LUPA SHOLAT AJA ALLOH SWT ITU LEBIH TAU LOH

  • megan saryanti saryanti

    SABAR FITNAH ITU NGAK LAMA KOK ,BIASA ORANG ZIRIK ITU OTAKNYA BISA AJA.HATI HATI YA .

  • megan saryanti saryanti

    Aduh JAHAT betul ya

  • Jurong Yishun
    Jurong Yishun 12 天 前

    Diterima Saja mas Gusti moten Sare God Bleees Amin

  • Subarno Barno
    Subarno Barno 12 天 前

    Orang yang suka fitnah pasti bakal ngk lama umurnya

  • kejo akel sangray ngebul

    R untuk romeo
    Itu maksudnya apa yah