Silet 06 November 2018 - Konflik Memanas Depe Laporkan Keponakan ke Polisi

分享
嵌入
  • 添加 2018年11月 6日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/144659/konflik-memanas-depe-laporkan-keponakan-ke-polisi
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 543

  • 劉貴美
    劉貴美 25 天 前

    Yo....diberi pelajaran garai tumannn,,j bocah

  • Ato Cilegon
    Ato Cilegon 个月 前

    biarkan org lain bicara tdk baik tntang meldi.. mungkin mereka punya hak bicara..
    yng pnting meldi hrs brhati hati ya mbk.. tolong d jaga emosinya. trus maju mbk meldi... sukses buat mbk meldi..

  • Ato Cilegon
    Ato Cilegon 个月 前

    mbk meldi.. saya sangat trsentuh dgn kejadian ini.. dan saya sedih melihat mbk meldi masih muda uda trlibat mslh seberat ini.. mbk meldi hrs kuat. dan hrs rendaj hati.
    tng aja mbk.. msh bnyak org d luar sana yg mndukung mbk..
    krna blum tntu apa yg d anggap org bener itu benar.

  • Tuti Rosana
    Tuti Rosana 个月 前

    Nggak pantas jdi artis si karung beras, muka jelek suara jg gk enak di dengar di tambah kurang ajar sm orang tua.lu pantesnya di hutan jdi ular sm induk ular

  • Yuka Ralat
    Yuka Ralat 个月 前

    Mukaaaa kek ketek ayam😂

  • chris tant
    chris tant 个月 前

    Capture = KapCHer bacanya Bung pengacara bukan Kapcur.... duwwhh bahasae ae msh belepotan... belajar lagi gih tingkat dasar

  • rika Sania
    rika Sania 个月 前

    Sekian komentar saya baca.. Fix semua gx suka sm si uler hahahha .. Jiijik juga gue liatnya... Ingin rasanya berkata kasar depan muka tuh si uleerrr😤😤😤😤😤😤😤

  • Lusi Kita
    Lusi Kita 个月 前

    Mau tenar sampai jual nm klrga orang stres ni Meldi

  • Suba Tara
    Suba Tara 个月 前

    Kalo saya yg jadi keponakan dewi saya minta di sekolahin sampe kuliah itu aja di suruh nyapu dirumah beres"saya juga mau😂😂😂

  • Harris Item
    Harris Item 个月 前

    pedenya sih boleh tp gx ada skill ,haddeehhh

  • Rina Tion
    Rina Tion 个月 前

    Di melbrot cocoknya jadi pemain bokef

  • syailaku sayang
    syailaku sayang 2 个月 前

    asu kuh meldi

  • Vera Ayu Andesta
    Vera Ayu Andesta 2 个月 前

    Astaghfirullah itu manusia gatau diri amat ya, di panggil snan sini juga bahas ttg ka dp bukan karena d undang nyanyi:v najis amat ya pengen bed dah kek nya jadi artis tapi salah cara..Miris amat hidupnya gitu masih aja mau ngelese udah jelas2 salah Dgn Pd nya ngaku udha jdi artis Hahaha ngacaaa coyy. Dear ka Dp sbar ka tenang aja ga bakal berkah.

  • Uut Rias
    Uut Rias 2 个月 前

    Meldy pengen jadi artis terkenal kaya DP gk mungkin. Meldi pantes ya jadi artis badut.

  • Ainindita Ayunanda
    Ainindita Ayunanda 2 个月 前

    Waah pantes manajemennya aja manajemen yg sama kek lucinta luna dulu, manajemen yg kebanyakan cari sensasi dan mengorbitkan bibit" yg tdk ada prestasinya

  • novia khairunisa
    novia khairunisa 2 个月 前

    Model wajah meldi rasanya pengen gampar pake sandal aja rasanya

  • Arum Dewi
    Arum Dewi 2 个月 前

    Namanya tante, udah kek ibu sendiri.. Lhaaa ini, ngumbar2 tantenya KW, lo nanti kalo dah jadi artis juga idung lo bisa dimancungin mel, sayang aja lo ga bisa makanya emosinya ke tante lo. Udah deeh, yang muda mendingan minta maaf aja.. Ngatain tantenya KW, tapi lebih dengerin omongan orang yang jelas2 KW jadi cewe hahahaha..

  • Yeni Indriani
    Yeni Indriani 2 个月 前

    Najis liat meldi... Mending cantik muka pas pasan ajh songong

  • Agung Setiawan
    Agung Setiawan 2 个月 前

    Apa cuma gw yang mikir meldi disuruh sama manajemennya

  • Angler Popon
    Angler Popon 2 个月 前

    Meldi memang gak bisa di pakai.. Hatinya busuk bgt.. Jaga mengambil kesempatan untuk jadi popularitas, sok prestasi, kalau nyanyi suara nya hancur.. Mba DP tetap semangat, semua dukung Mba..

  • Arentina Anggatias
    Arentina Anggatias 2 个月 前

    Skill dia itu apa lo?
    Kok mau di orbitkan jadi artis...

  • leni prasetyo97
    leni prasetyo97 2 个月 前

    goblokk cari masalah ko sama dewi persik, gk mungkin mnang lu bodoh

  • Mutiara cinta
    Mutiara cinta 2 个月 前

    Tampange meldi wes muka songong sombong,,,,kakean tingkah,,,,terlalu terobsesi dadi artis kelihatan memaksakan diri,,,,carane Salah...bikin eneg

  • Risman Risman1983
    Risman Risman1983 2 个月 前

    Sdh gendut byk tingkah lg huhub

  • stevenn 1309
    stevenn 1309 2 个月 前

    Mau 100 pengacara gak bakal menang dari pak Hotman Paris

  • Mery Dacruz
    Mery Dacruz 2 个月 前

    Pakai otak klu omg artis palsu

  • Yans salon Salon
    Yans salon Salon 2 个月 前

    pengacara bodoh orang bgt dibela dah jls dia yg salh..eeh dibela

  • ika paronika
    ika paronika 2 个月 前

    Klo bukan karna nama depe,, ini anak gk jadi apa2 n gak bkal masuk tipi...

  • master kicau mania
    master kicau mania 2 个月 前

    yg stuju di percepat sidangnya like....

  • Gemes Gemes
    Gemes Gemes 2 个月 前

    Jd artis colek senior, enak amat

  • Tokosby2404613 Sby2404613

    Meldy sok ajh. ..dewi persik di lawan. ..Meldy punya apa bru ajh msuk ibu kota. udh buat sensasi

  • Dwi Indarsin
    Dwi Indarsin 2 个月 前

    Dewi kasihn biarlah cuman gitu yg sabar dewi

  • Sri Maemuna
    Sri Maemuna 2 个月 前

    Tdk mungkin hotman settingan,, terlalu mahal hotman 😂😂

  • Naya Nihayah
    Naya Nihayah 2 个月 前

    tolaak meldi jd artis.... cuuuiiihhh 🖕🖕

  • Rika DL
    Rika DL 2 个月 前

    Nah klo lebi cocok jd artis

  • Rofina Dauw
    Rofina Dauw 2 个月 前

    Kasihan mbk Dewi punya ponakan kayak gitu

  • Ida Susilawati
    Ida Susilawati 2 个月 前

    Suara jelek gembrot idung pesek songong lagi...oh no no gk cocok jd artis pantesan aja DP kayaknya lbih pilih lebby bwt jd penyanyi smntara si meldong diarahkan le Dj karna itu mngkin si anak songong sirik jdinua jelek jelkin tante yg sdh berjasa ke keluarganya...dasar anak songong gak Ngaca diri suara jelek pngen jd penyanyi...jijayyyy

  • Fara Sembilan tujuh
    Fara Sembilan tujuh 2 个月 前

    dipenjarakan aja mbak Depe....

  • Rika Yanti
    Rika Yanti 2 个月 前

    Sadis saudara sendiri aja di kyk gituin APA lgi org lain si raja tega , aib kluarga di umbar2

  • Endang Novita Sari
    Endang Novita Sari 2 个月 前

    Sumpah tu anak kepalanya kepala batu.seharusnya ngebaik*kin tantenya sendri yg udah berbuat baik.dri etika tu anak ngk tau terima kasih dan sopan santun kalau bicara terhadap org yg lebih tua asal nyerocos aja kalau ngomong.kalau smpai jdi artis bisa*sama artis lain pun bisa bermasalah sama tantenya sendiri aja udh kek gtuan.

  • arif darmawan
    arif darmawan 2 个月 前

    Bocah kemarin sore sdh bnyk tingkah

  • dian wahyunita
    dian wahyunita 2 个月 前

    Berdoa yok buat si melon....biar masuk penjara...ksh pelajaran si songgong ambisius ....SO BAD ATTICUDE

  • Yulia Manis
    Yulia Manis 2 个月 前

    penjarakan ank krng ajarrrrr

  • Nanu nurjannah feruniah saifullah saifullah

    Saya setuju dgn mama Depe..saya juga suka mama depe sewaktu main film mimpi manis..aktingnx memukau..haduhhh nih si Meldii gk tau terima kasih sm mama depe..masuk penjara saja..meldi jdi artis (Anjing kritis) pngen jadi tenar nmun gk punya skilll😲😲😣😣😱😱

  • Mun Siti
    Mun Siti 2 个月 前

    Semangat,cantik,dp,penjarakan,saja,tu,Meldi,,sampe,geregetan,aku

  • Nabil Rabani
    Nabil Rabani 2 个月 前

    Si meldy jdi pelacur di jember kaga laku ,,,,mka'ny dia mau jdi pelacur ny di jakarta,,,,saya dukung mami depe klik depe

  • Dea Widia
    Dea Widia 2 个月 前

    Gak mungkin hotman settingan,terlalu mahal untuk settingan wkkwkk top💪💪👍👍

  • ERNA SARY
    ERNA SARY 2 个月 前

    kag dp yang sabar ya😐

  • Dede Lijah
    Dede Lijah 2 个月 前

    Bagi pelajaran di balik jeruji besi, kit lihat sj apa, bagai mana nantinya, masih adakah lidahnya di keluarkan macam ular, tdk pikir pjg, kok Meldi buat laporan polis setresksh Malaysia tunggu perkembangan best

  • Amira Ibrahim
    Amira Ibrahim 2 个月 前

    Taubatlah mbak dewi mungkin ini teguran dr tuhan agar kamu jaga percakapan mu, pakaian mu juga pergaulan kamu sama laki2 y bkn suami

    • Wahyuniwa Lisa
      Wahyuniwa Lisa 2 个月 前 +1

      kalo itu masalh pribadi masing2...tp ini masalahny bukan di situ..tp justru masalhny ingin menggapai karir..tp caranya yg salah..caranya ingin menjatuhkan...sudah jelas yg salah itu si meldy mattamu taruh di mana

  • Dewi Harnum
    Dewi Harnum 2 个月 前 +4

    Tetap dukung kak depe 🙏👍👍👍👍👍👍

  • soni murbantara
    soni murbantara 2 个月 前 +1

    mau Liat menang Kalah nya suatu perkara itu harus di liat jg siapa Pengacaranya ...dlm masalah ini Pengacara Meldi jelas jauh levelnya dari bang Hotman Paris..apalagi kasusnya meldi mau nggugat tantenya itu dasar bukti nya lemah...Meldi dn Mamanya malah tambah babak belur nnti nya ..sdh kalah dlm perkara ..kalah pula keuangan nya ,,itu pun masih tambah kemungkinan di cabut kemerdekaan nya ,,alias di penjara,,,klo tantenya ( D pe ) kalah menang uang nya tetep masih bnyak..kalah pun masih merdeka....

  • Dian stephanie
    Dian stephanie 2 个月 前 +2

    TONG SAMPAH MELDI TAI !!! Anak Sama mamak Sama sama BUSUKNYA

  • Boru sitohang Sitohang
    Boru sitohang Sitohang 2 个月 前

    Masih banyak negerasi2 muda mau jadi Artis , kok meldy di pake tv

  • Boru sitohang Sitohang
    Boru sitohang Sitohang 2 个月 前 +2

    Masa TV Indonesië pake meldy jadi Malu nontonya🤣🤣🤣baru mau jadi Artis udah negatif buat anak2 muda

  • Boru sitohang Sitohang
    Boru sitohang Sitohang 2 个月 前 +4

    Setuju tolak dia jadi Artis masa begini Artis Indonesië bikin Malu tanah airku

  • Theo amLy
    Theo amLy 2 个月 前 +1

    dalem hati lawyer nya meldi ngmg. duh mampos ngadepin hotman ni wkwkwkw tp lawan ae la dulu ahahahaha

  • Ulpatul Millah
    Ulpatul Millah 2 个月 前 +1

    Bukan g mau dewi jadiin meldi artis. Toh jadi penyanyi suara jelek banget..diajarinDJ karna si meldinya aja suka. Kalau emang g mau bisa nolak dong.

  • Salon Ahun
    Salon Ahun 2 个月 前 +5

    Udah jeblosin jh kepenjara tuh sih ular betina mamih dp

  • jusman jamaluddin
    jusman jamaluddin 2 个月 前

    C.apa yg setuju mely dipenjara biar tahu rasa

  • Zafin Zafindo
    Zafin Zafindo 2 个月 前

    Semangat trusss meldi dan habiskan uangmu .aku.mendukungmu

  • Ehhs H
    Ehhs H 2 个月 前

    g bkalan menang meldi DP jg banyak bukti vdio omong kcoa meldy insya Aaloh bentar lgi tidur di jeruji besi biar adem otaknya tuh simeldi

  • Ganecha Nezt
    Ganecha Nezt 2 个月 前 +1

    Kapan meldi dipenjaranya? Udh gk sabar

  • Asti Doank
    Asti Doank 2 个月 前

    kl org ky gini lalulalang d tv gw jual tv gw enek lht nya

  • Nana Riyanti
    Nana Riyanti 2 个月 前 +1

    dari wajah aja cantikan Lebi,, dari cara bahasa sopan santun jga bgusan Lebi,,, gtu kok ni anak satu ngotot pngen jd artis, artis cra ngmngnya model bgtu,, mles liatnya,,

  • Rona Rahma
    Rona Rahma 2 个月 前

    Dari kemrin seliweran liat berita ini di beranda yutub, dan baru liat sekarang masalahnya apaan.. Hahhaa dasar ponakan ga tau trimakasih

  • siti komariyah
    siti komariyah 2 个月 前 +1

    Meldi 2 😎mbok mikirr yung alaaa

  • frimanas filea
    frimanas filea 2 个月 前 +2

    Ngeliat mula meldi aja kyknya anaknya pembangkang, badung gt

  • kurang bahagia
    kurang bahagia 2 个月 前

    Moga aja KK depe mNang di pengadilan amin.....

  • DK 13
    DK 13 2 个月 前

    Minta pembuktian soal kehidupan yg dibiayi 😅😅😅😅 mbak klo di transfer tinggal cetak rekening koran 😆😆😆😆😆😆 dari taun adam pun ada

  • Anjar Wulandari
    Anjar Wulandari 2 个月 前 +1

    meldi !! sok cantik muak liat mukamu ndok. gak bisa jadi artis maksa2 haha.. bodoh

  • Hi Hi
    Hi Hi 2 个月 前 +1

    Pak pengacara meldi tak ada duwit.jangan2 bapak tak di bayar

  • cianjur punya
    cianjur punya 2 个月 前 +1

    MBA dewi kacamatanya bagus banget. ❤❤❤

  • Mam udah psti dia sndria Mama

    uang yg membutakan mata itu,dg jupe bgtu,dlu dg sdra sndri jg kok gtu,lbih baik dg sabar,alloh aja,msih bsa memafkan,ini manusia,gk bisa memafkan,sesamanya,astagfurh

  • Dhinda Adhinda
    Dhinda Adhinda 2 个月 前 +1

    gue rasa si meldi muka nya pake baking powder deh ngembang banget tapi klo di ig agak lancip yaa... joss editannya 🤣🤣

  • Fanny Salon
    Fanny Salon 2 个月 前

    Meldi babi..plng ja ke jember

  • Fanny Salon
    Fanny Salon 2 个月 前 +1

    Pingin ku tonjok meldy

  • Liya Grande Buzax Zakhar
    Liya Grande Buzax Zakhar 2 个月 前 +1

    Dasar meldi gx tau bertrima kasih...
    Yg dukung dewi persik kasi like donk

  • Maharani Arkiz123
    Maharani Arkiz123 2 个月 前

    Goblok

  • Sity Jannah
    Sity Jannah 2 个月 前

    Selayar banget mukanya

  • Chymot Princes
    Chymot Princes 2 个月 前

    Halah wes kesuwen gregeten suwe2 mulut ma tingkah e meldy .. Duduk sopo2 kok ngebek ngebek i youtube ae .. Bdang di penjara wes meldy ikii ... Jijik .. Ayo bang hotman

  • maryam nur
    maryam nur 2 个月 前

    Ucapannya berubah ubah, orang gila aja nggk gitu lo meldi

  • Tarmana
    Tarmana 2 个月 前

    kasian sama org tua nya mbak dp

  • Arjuna Lanang
    Arjuna Lanang 2 个月 前

    ngelitat meldi jiji bgt

  • Jane Srie
    Jane Srie 2 个月 前 +2

    gara gara di urus management halu ne pembantu apa ponakan kok ngelunjak,jd inget lucinta lu,, dibikin dihujat biar tenar,cari sensasi kok bodohhhh HRSNYA BAIK BAIKIN biar hasil baik,lapor lapor pengacara di bikin halu juga,,stelan management bisa gini ya hebatttt bro orang lu olah biar lu untung caramu yg bener dong,,dasar kingkong halu halu

  • Cristheen Marampah Itheen

    Gila jadi artis maka nya otak mati🙄😏😏😅😂

  • Brando Siahaan
    Brando Siahaan 2 个月 前

    Dasar si muka tembok kau meldot

  • Brando Siahaan
    Brando Siahaan 2 个月 前

    Dasar si muka tembok kau meldot

  • Puja Rabiel Gauri
    Puja Rabiel Gauri 2 个月 前

    Abis sensasi meldi yang ini kelar kira" otw jadi artis nya jadi engga ya, atau di tolak produser lagi hahahah

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 2 个月 前

    Klw dh pegang om hotmanparis pasti menang,

  • Dea Musyafa
    Dea Musyafa 2 个月 前

    Meldi kamu kalau di jakarta gak jadi artis mending pulang aja ke jember, ngapain jadi uler disana *kata kakek*

  • Mei Suhariati
    Mei Suhariati 2 个月 前

    Semoga dewi persik selalu d lindungi sama Allah..amiiin

  • Citra DewiQ
    Citra DewiQ 2 个月 前

    Klw cape Knp gk mnta mff sm tante mu.dasar keponakan bangsad.pngen gua ulek ulek tu anak muka nya

  • dhea imut
    dhea imut 2 个月 前

    Pengen jdi artis muka kya buntelan kentutttt

  • Nazwa Mantank
    Nazwa Mantank 2 个月 前

    Alai lo muka lo tua bangat kalan sm gw yg punya anak uda gede2 muka lo boros ya

  • Dwi Prasetyawan
    Dwi Prasetyawan 2 个月 前

    Makan tu sensasi meldy...
    Manusia gk tau diri...
    Dasar ampas tai

  • alvhiaa azizah
    alvhiaa azizah 2 个月 前

    Mbah e sampek marah"😨, saking keterlaluan e meldy😡😡😡. Iku low di suruh pulang sama mbah kakung, pulang o wes😡😡😡

  • Vitha Anintya
    Vitha Anintya 2 个月 前

    depe gag mungkin bakalan setega itu asalkan meldi gag semena-mena seperti itu. kasian depe.

  • Maya saranghe
    Maya saranghe 2 个月 前

    Artis apa sih ponakan nya
    Kok sya gk tau

  • Arya Samsung
    Arya Samsung 2 个月 前

    Malu muka tembok