Silet 06 November 2018 - Konflik Memanas Depe Laporkan Keponakan ke Polisi

分享
嵌入
  • 添加 2018年11月 6日
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/144659/konflik-memanas-depe-laporkan-keponakan-ke-polisi
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • 娱乐娱乐

评论 • 1 523

  • Agung Setiawan
    Agung Setiawan 小时 前

    Apa cuma gw yang mikir meldi disuruh sama manajemennya

  • Angler Popon
    Angler Popon 2 小时 前

    Meldi memang gak bisa di pakai.. Hatinya busuk bgt.. Jaga mengambil kesempatan untuk jadi popularitas, sok prestasi, kalau nyanyi suara nya hancur.. Mba DP tetap semangat, semua dukung Mba..

  • Arentina Anggatias
    Arentina Anggatias 18 小时 前

    Skill dia itu apa lo?
    Kok mau di orbitkan jadi artis...

  • leni prasetyo97
    leni prasetyo97 天 前

    goblokk cari masalah ko sama dewi persik, gk mungkin mnang lu bodoh

  • Mutiara cinta
    Mutiara cinta 天 前

    Tampange meldi wes muka songong sombong,,,,kakean tingkah,,,,terlalu terobsesi dadi artis kelihatan memaksakan diri,,,,carane Salah...bikin eneg

  • Risman Risman1983

    Sdh gendut byk tingkah lg huhub

  • stevenn 1309
    stevenn 1309 2 天 前

    Mau 100 pengacara gak bakal menang dari pak Hotman Paris

  • Mery Dacruz
    Mery Dacruz 2 天 前

    Pakai otak klu omg artis palsu

  • Yans salon Salon
    Yans salon Salon 2 天 前

    pengacara bodoh orang bgt dibela dah jls dia yg salh..eeh dibela

  • ika paronika
    ika paronika 2 天 前

    Klo bukan karna nama depe,, ini anak gk jadi apa2 n gak bkal masuk tipi...

  • dwi wantoro
    dwi wantoro 2 天 前

    yg stuju di percepat sidangnya like....

  • Gemes Gemes
    Gemes Gemes 2 天 前

    Jd artis colek senior, enak amat

  • Tokosby2404613 Sby2404613

    Meldy sok ajh. ..dewi persik di lawan. ..Meldy punya apa bru ajh msuk ibu kota. udh buat sensasi

  • Dwi Indarsin
    Dwi Indarsin 3 天 前

    Dewi kasihn biarlah cuman gitu yg sabar dewi

  • Sri Maemuna
    Sri Maemuna 3 天 前

    Tdk mungkin hotman settingan,, terlalu mahal hotman 😂😂

  • Naya Nihayah
    Naya Nihayah 3 天 前

    tolaak meldi jd artis.... cuuuiiihhh 🖕🖕

  • Rika DL
    Rika DL 3 天 前

    Nah klo lebi cocok jd artis

  • Rofina Dauw
    Rofina Dauw 3 天 前

    Kasihan mbk Dewi punya ponakan kayak gitu

  • Ida Susilawati
    Ida Susilawati 3 天 前

    Suara jelek gembrot idung pesek songong lagi...oh no no gk cocok jd artis pantesan aja DP kayaknya lbih pilih lebby bwt jd penyanyi smntara si meldong diarahkan le Dj karna itu mngkin si anak songong sirik jdinua jelek jelkin tante yg sdh berjasa ke keluarganya...dasar anak songong gak Ngaca diri suara jelek pngen jd penyanyi...jijayyyy

  • Farnioki Afrini Ratu

    dipenjarakan aja mbak Depe....

  • Rika Yanti
    Rika Yanti 4 天 前

    Sadis saudara sendiri aja di kyk gituin APA lgi org lain si raja tega , aib kluarga di umbar2

  • Endang Novita Sari
    Endang Novita Sari 4 天 前

    Sumpah tu anak kepalanya kepala batu.seharusnya ngebaik*kin tantenya sendri yg udah berbuat baik.dri etika tu anak ngk tau terima kasih dan sopan santun kalau bicara terhadap org yg lebih tua asal nyerocos aja kalau ngomong.kalau smpai jdi artis bisa*sama artis lain pun bisa bermasalah sama tantenya sendiri aja udh kek gtuan.

  • arif darmawan
    arif darmawan 4 天 前

    Bocah kemarin sore sdh bnyk tingkah

  • dian wahyunita
    dian wahyunita 5 天 前

    Berdoa yok buat si melon....biar masuk penjara...ksh pelajaran si songgong ambisius ....SO BAD ATTICUDE

  • Yulia Manis
    Yulia Manis 5 天 前

    penjarakan ank krng ajarrrrr

  • Nanu nurjannah feruniah saifullah saifullah

    Saya setuju dgn mama Depe..saya juga suka mama depe sewaktu main film mimpi manis..aktingnx memukau..haduhhh nih si Meldii gk tau terima kasih sm mama depe..masuk penjara saja..meldi jdi artis (Anjing kritis) pngen jadi tenar nmun gk punya skilll😲😲😣😣😱😱

  • Mun Siti
    Mun Siti 6 天 前

    Semangat,cantik,dp,penjarakan,saja,tu,Meldi,,sampe,geregetan,aku

  • Nabil Rabani
    Nabil Rabani 7 天 前

    Si meldy jdi pelacur di jember kaga laku ,,,,mka'ny dia mau jdi pelacur ny di jakarta,,,,saya dukung mami depe klik depe

  • Dea Widia
    Dea Widia 7 天 前

    Gak mungkin hotman settingan,terlalu mahal untuk settingan wkkwkk top💪💪👍👍

  • Erna icik kiwir Maryati

    kag dp yang sabar ya😐

  • Dede Lijah
    Dede Lijah 7 天 前

    Bagi pelajaran di balik jeruji besi, kit lihat sj apa, bagai mana nantinya, masih adakah lidahnya di keluarkan macam ular, tdk pikir pjg, kok Meldi buat laporan polis setresksh Malaysia tunggu perkembangan best

  • Amira Ibrahim
    Amira Ibrahim 7 天 前

    Taubatlah mbak dewi mungkin ini teguran dr tuhan agar kamu jaga percakapan mu, pakaian mu juga pergaulan kamu sama laki2 y bkn suami

    • Wahyuniwa Lisa
      Wahyuniwa Lisa 5 天 前 +1

      kalo itu masalh pribadi masing2...tp ini masalahny bukan di situ..tp justru masalhny ingin menggapai karir..tp caranya yg salah..caranya ingin menjatuhkan...sudah jelas yg salah itu si meldy mattamu taruh di mana

  • Dewi Harnum
    Dewi Harnum 7 天 前 +2

    Tetap dukung kak depe 🙏👍👍👍👍👍👍

  • soni murbantara
    soni murbantara 7 天 前 +1

    mau Liat menang Kalah nya suatu perkara itu harus di liat jg siapa Pengacaranya ...dlm masalah ini Pengacara Meldi jelas jauh levelnya dari bang Hotman Paris..apalagi kasusnya meldi mau nggugat tantenya itu dasar bukti nya lemah...Meldi dn Mamanya malah tambah babak belur nnti nya ..sdh kalah dlm perkara ..kalah pula keuangan nya ,,itu pun masih tambah kemungkinan di cabut kemerdekaan nya ,,alias di penjara,,,klo tantenya ( D pe ) kalah menang uang nya tetep masih bnyak..kalah pun masih merdeka....

  • Dian stephanie
    Dian stephanie 7 天 前 +2

    TONG SAMPAH MELDI TAI !!! Anak Sama mamak Sama sama BUSUKNYA

  • Boru sitohang Sitohang

    Masih banyak negerasi2 muda mau jadi Artis , kok meldy di pake tv

  • Boru sitohang Sitohang

    Masa TV Indonesië pake meldy jadi Malu nontonya🤣🤣🤣baru mau jadi Artis udah negatif buat anak2 muda

  • Boru sitohang Sitohang

    Setuju tolak dia jadi Artis masa begini Artis Indonesië bikin Malu tanah airku

  • Amelia Pratiwi
    Amelia Pratiwi 8 天 前 +1

    dalem hati lawyer nya meldi ngmg. duh mampos ngadepin hotman ni wkwkwkw tp lawan ae la dulu ahahahaha

  • Ulpatul Millah
    Ulpatul Millah 8 天 前 +1

    Bukan g mau dewi jadiin meldi artis. Toh jadi penyanyi suara jelek banget..diajarinDJ karna si meldinya aja suka. Kalau emang g mau bisa nolak dong.

  • Salon Ahun
    Salon Ahun 8 天 前 +4

    Udah jeblosin jh kepenjara tuh sih ular betina mamih dp

  • jusman jamaluddin
    jusman jamaluddin 8 天 前

    C.apa yg setuju mely dipenjara biar tahu rasa

  • Zafin Zafindo
    Zafin Zafindo 8 天 前

    Semangat trusss meldi dan habiskan uangmu .aku.mendukungmu

  • Ehhs H
    Ehhs H 8 天 前

    g bkalan menang meldi DP jg banyak bukti vdio omong kcoa meldy insya Aaloh bentar lgi tidur di jeruji besi biar adem otaknya tuh simeldi

  • Ganecha Nezt
    Ganecha Nezt 8 天 前 +1

    Kapan meldi dipenjaranya? Udh gk sabar

  • Asti Doank
    Asti Doank 8 天 前

    kl org ky gini lalulalang d tv gw jual tv gw enek lht nya

  • Nana Riyanti
    Nana Riyanti 8 天 前 +1

    dari wajah aja cantikan Lebi,, dari cara bahasa sopan santun jga bgusan Lebi,,, gtu kok ni anak satu ngotot pngen jd artis, artis cra ngmngnya model bgtu,, mles liatnya,,

  • Rona Rahma
    Rona Rahma 8 天 前

    Dari kemrin seliweran liat berita ini di beranda yutub, dan baru liat sekarang masalahnya apaan.. Hahhaa dasar ponakan ga tau trimakasih

  • siti komariyah
    siti komariyah 8 天 前 +1

    Meldi 2 😎mbok mikirr yung alaaa

  • frimanas filea
    frimanas filea 8 天 前 +2

    Ngeliat mula meldi aja kyknya anaknya pembangkang, badung gt

  • Parman usman
    Parman usman 8 天 前

    Moga aja KK depe mNang di pengadilan amin.....

  • DK 13
    DK 13 8 天 前

    Minta pembuktian soal kehidupan yg dibiayi 😅😅😅😅 mbak klo di transfer tinggal cetak rekening koran 😆😆😆😆😆😆 dari taun adam pun ada

  • Anjar Wulandari
    Anjar Wulandari 8 天 前 +1

    meldi !! sok cantik muak liat mukamu ndok. gak bisa jadi artis maksa2 haha.. bodoh

  • Hi Hi
    Hi Hi 8 天 前 +1

    Pak pengacara meldi tak ada duwit.jangan2 bapak tak di bayar

  • Iman Saputra
    Iman Saputra 9 天 前 +1

    MBA dewi kacamatanya bagus banget. ❤❤❤

  • Mam udah psti dia sndria Mama

    uang yg membutakan mata itu,dg jupe bgtu,dlu dg sdra sndri jg kok gtu,lbih baik dg sabar,alloh aja,msih bsa memafkan,ini manusia,gk bisa memafkan,sesamanya,astagfurh

  • Dhinda Adhinda
    Dhinda Adhinda 9 天 前 +1

    gue rasa si meldi muka nya pake baking powder deh ngembang banget tapi klo di ig agak lancip yaa... joss editannya 🤣🤣

  • Fanny Salon
    Fanny Salon 9 天 前

    Meldi babi..plng ja ke jember

  • Fanny Salon
    Fanny Salon 9 天 前 +1

    Pingin ku tonjok meldy

  • Liya Grande Buzax Zakhar

    Dasar meldi gx tau bertrima kasih...
    Yg dukung dewi persik kasi like donk

  • Maharani Arkiz123
    Maharani Arkiz123 9 天 前

    Goblok

  • Sity Jannah
    Sity Jannah 9 天 前

    Selayar banget mukanya

  • Chymot Princes
    Chymot Princes 9 天 前

    Halah wes kesuwen gregeten suwe2 mulut ma tingkah e meldy .. Duduk sopo2 kok ngebek ngebek i youtube ae .. Bdang di penjara wes meldy ikii ... Jijik .. Ayo bang hotman

  • maryam nur
    maryam nur 9 天 前

    Ucapannya berubah ubah, orang gila aja nggk gitu lo meldi

  • Tarmana
    Tarmana 9 天 前

    kasian sama org tua nya mbak dp

  • Arjuna Lanang
    Arjuna Lanang 9 天 前

    ngelitat meldi jiji bgt

  • Jane Srie
    Jane Srie 10 天 前 +2

    gara gara di urus management halu ne pembantu apa ponakan kok ngelunjak,jd inget lucinta lu,, dibikin dihujat biar tenar,cari sensasi kok bodohhhh HRSNYA BAIK BAIKIN biar hasil baik,lapor lapor pengacara di bikin halu juga,,stelan management bisa gini ya hebatttt bro orang lu olah biar lu untung caramu yg bener dong,,dasar kingkong halu halu

  • Cristheen Marampah Itheen

    Gila jadi artis maka nya otak mati🙄😏😏😅😂

  • Brando Siahaan
    Brando Siahaan 10 天 前

    Dasar si muka tembok kau meldot

  • Brando Siahaan
    Brando Siahaan 10 天 前

    Dasar si muka tembok kau meldot

  • Puja Rabiel Gauri
    Puja Rabiel Gauri 10 天 前

    Abis sensasi meldi yang ini kelar kira" otw jadi artis nya jadi engga ya, atau di tolak produser lagi hahahah

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 10 天 前

    Klw dh pegang om hotmanparis pasti menang,

  • Dea Musyafa
    Dea Musyafa 10 天 前

    Meldi kamu kalau di jakarta gak jadi artis mending pulang aja ke jember, ngapain jadi uler disana *kata kakek*

  • Mei Suhariati
    Mei Suhariati 10 天 前

    Semoga dewi persik selalu d lindungi sama Allah..amiiin

  • Citra DewiQ
    Citra DewiQ 10 天 前

    Klw cape Knp gk mnta mff sm tante mu.dasar keponakan bangsad.pngen gua ulek ulek tu anak muka nya

  • dhea imut
    dhea imut 10 天 前

    Pengen jdi artis muka kya buntelan kentutttt

  • Nazwa Mantank
    Nazwa Mantank 10 天 前

    Alai lo muka lo tua bangat kalan sm gw yg punya anak uda gede2 muka lo boros ya

  • Dwi Prasetyawan
    Dwi Prasetyawan 10 天 前

    Makan tu sensasi meldy...
    Manusia gk tau diri...
    Dasar ampas tai

  • alvhiaa azizah
    alvhiaa azizah 10 天 前

    Mbah e sampek marah"😨, saking keterlaluan e meldy😡😡😡. Iku low di suruh pulang sama mbah kakung, pulang o wes😡😡😡

  • Vitha Anintya
    Vitha Anintya 10 天 前

    depe gag mungkin bakalan setega itu asalkan meldi gag semena-mena seperti itu. kasian depe.

  • Maya saranghe
    Maya saranghe 10 天 前

    Artis apa sih ponakan nya
    Kok sya gk tau

  • Arya Samsung
    Arya Samsung 10 天 前

    Malu muka tembok

  • Maya saranghe
    Maya saranghe 10 天 前 +1

    Kasih plajaran ajja
    Biar dia ber kaca😆

  • Yopita Maharani
    Yopita Maharani 10 天 前

    Dewi persik kok dilawan jupe aja dilwan apalagi ini bocah kmren sore😀😃😃😄😄😄😄😄

  • Mokole Rizal
    Mokole Rizal 10 天 前

    kasihaaannn juga anak yg pengen tenarrr....jijik aku liatnyaaaa...woeeee memalukaaaaaannnnnnn sekali kau perempuaaannn bau kencur...... durhaka sekali kau sama tante kau....alih2 mau tenar..kasian sekali nih anak...

  • Eko Putra
    Eko Putra 10 天 前

    Buat meldi ya,,,,berapakah uang yg tersedia untuk byar kuasa hukum

    • aida larissa
      aida larissa 10 天 前

      uang udah abis mas buat bayar pengacara haha

  • Juliani jambak
    Juliani jambak 10 天 前

    gak tw diri

  • Rendy Nurfadillah
    Rendy Nurfadillah 10 天 前

    Hayuu nk DP maju truss,,😚😚

  • Rolindha Murty Bms
    Rolindha Murty Bms 10 天 前

    Aku krg paham yg kk kandung Dp itu mamanya meldi apa ayahnya meldi
    Yg tahu mhn d jwb?

  • Ref Mitasari
    Ref Mitasari 10 天 前

    Meldi meldi gak tau trimakasih sama aunty nya

  • Gombong Cianjur
    Gombong Cianjur 10 天 前

    Gue jelek,tapi lihat mukanya meldi lebih enek gitu,karena udah kurang ngajar sama tante dan tak menghargai kakek+nneknya jg ,

  • syifaa najwa
    syifaa najwa 10 天 前

    Bagusin dulu nohh suara lu meldi baru lu ngotot jadi artis pasti ditolong tantemu, suara paspasan gitu ngotot minta jadi artis apa modal lu depe juga mikir mo jadiin lu artis hahahaha

  • Della Cristina
    Della Cristina 10 天 前

    Geregetan bgt liat lu manusia uler! Pdhl bukan artis tp hidupnya penuh drama penuh gimmick buat cari sensasi! Jijik bgt ngedenger suara lu segala dilembut lembutin dan sok merasa terpojok. Penjarain aja bocah kaya begini, gapantes ada di tv, gapantes jd entertaint, gaada bagus bagusnya. Yg ada nanti ga cuma tante nya, bs jadi semua artis diberantemin grgr doi mau naik rating!

  • Uwais Rizkya
    Uwais Rizkya 10 天 前

    Ayoooo bang HOTMAN MAJU

  • Uwais Rizkya
    Uwais Rizkya 10 天 前

    Greget bgt...ayo mbk depe di segerakan dong biar dia mpus

  • Chacha Zetta96
    Chacha Zetta96 10 天 前 +2

    Wooooyyyy bukti udah banyak keleuuusss.. Kuasa hukum si ularr bodoh juga rupanya.. Pake ngomongin bukti pula..!!!

  • Faj Riah
    Faj Riah 10 天 前

    Lu bilng cpe u sndri yg ulah meldi ayyo ge rsain w ykin klah u w slalu dkung mamih dp

  • Septiani Wulansari
    Septiani Wulansari 10 天 前

    yg sabar mami depe ..

  • Sulastri Suwandi
    Sulastri Suwandi 10 天 前

    Emang ponakan g tau diri !...

  • Fiona Putri
    Fiona Putri 10 天 前

    Mukanya meldi gitu banget ya?