Uya Kuya Tiba-Tiba Datang MENANTANG Deddy Corbuzier | HITAM PUTIH (12/11/19) Part 1

分享
嵌入
  • 添加 2019年11月12日
  • Hitam Putih kedatangan Sintya Marisca, aktris FTV yang viral dengan joget koplonya. Tengah asyik mewancarai Sintya Marisca, Uya Kuya tiba-tiba datang dan menantang Deddy Corbuzier.
    ###########
    HITAM PUTIH
    Selasa, 12 November 2019
    -------------
    PART 1 : cnclip.net/video/vMPsOFTx9Uc/视频.html
    PART 2 : cnclip.net/video/vi88iFEWLpk/视频.html
    PART 3 : cnclip.net/video/qyIsMHTVJ18/视频.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #DeddyCorbuzier
  • 娱乐娱乐

评论 • 2 712

  • dedek aryansha
    dedek aryansha 小时 前

    Saya jijik banget liat uya kuya,

  • iyus nurusyamsi
    iyus nurusyamsi 2 小时 前

    jadi gak suka sekarang sama si uya, kebanyakan setingan program2'a

  • ThioRa Hadian
    ThioRa Hadian 2 小时 前

    Uyeeee

  • Risky Ramadhoan
    Risky Ramadhoan 3 小时 前

    Joget yg inspirasi😂😂😂😂

  • Upin Saiku
    Upin Saiku 3 小时 前

    Ini emang di setting untuk menaikan retting

  • Wandy Rus
    Wandy Rus 5 小时 前

    Cwox vs cwox kok tantangan nya masak.... dasar buduqq uya kuya hdup pnuh setingan..

  • Greace Georgia
    Greace Georgia 12 小时 前

    Uya tolol tuh ngerusak acara aja 😬😠😈

  • Khanan alljunaid
    Khanan alljunaid 14 小时 前

    hitam putih jadi aneh, jadi hitam hijau

  • DZaki Alfatih
    DZaki Alfatih 15 小时 前

    Gw aj pling nek klo lyat acra yg ad uya nya.setingan klytan x.gk mnddik sma skli.lebay bngt.

  • Jombang Gaming
    Jombang Gaming 20 小时 前

    Acara hitam putih yang bermanfaat jangan sampai di rusak sama raja setingan

  • Bq riska Aprianti
    Bq riska Aprianti 21 小时 前

    Hahaha. Baru nonton masak kok gt ?

  • PAOD GAMING
    PAOD GAMING 21 小时 前

    Jadi males mo liat Ada uya asking😡

  • Alqila Channel
    Alqila Channel 21 小时 前

    kura kura in acara halu

  • Ari Permana
    Ari Permana 天 前

    Aduh Uya Kuya di publik dh di kenal raja settingan.

  • Joko jack
    Joko jack 天 前

    Giliran d datengin Dedy kagak ada nyalinya

  • Radian Snbr
    Radian Snbr 天 前

    Rusak ini acara ada tu orang

  • Hallo Paijo
    Hallo Paijo 天 前 +1

    tolong hitam putih undang alip ba_ta dia seorang pemain gitar sederhana tp di akui dunia,,

  • Ahmad Pandi
    Ahmad Pandi 天 前

    Mantap mas Uya setingan ya

  • adrian syah
    adrian syah 天 前

    Gua pengen jgk lh, main flm extion ,, plies

  • Abu Bastian
    Abu Bastian 天 前

    Acara talk show koq malah jd acara ibu2 arisan...jd gk berbobot

  • anis Rum
    anis Rum 天 前

    Acara bagus jadi alay

  • Nio Ngapo ang
    Nio Ngapo ang 天 前

    Tolong jangan datangi lagi orang alay seperti uya kuya ini lagi. Artis penuh setingan ini menganggu tontonan saya saja. Najis uya...

  • Story SKA
    Story SKA 天 前

    Uya Kuya biasa suka buka acara setingan ....acara ga bermanfaat

  • Gajahmada GM pkl

    Suara nya bikin ehemm..😍😍😍

  • Gajahmada GM pkl

    Pake baju pke style apa pun orang cantik mah ttp cantik aj..

  • Rois jsm
    Rois jsm 天 前

    Sumpah kocak bang🤣

  • Dina Nurfadila
    Dina Nurfadila 2 天 前

    terkenal karena joged2 nya. wkwkwkwkwk 62 the best gobloknya

  • kuplle_ SB
    kuplle_ SB 2 天 前

    ini apa si uya kuya jelek jelekin banged di hitam putih.

  • Andrew Adwerd Andrew

    acara sebagus hitam putih sayang kalo harus ikutin dunia entertain yg penuh settingan.

  • Lefty Hand
    Lefty Hand 2 天 前 +1

    Gw gk mau rbut gara² gimmick.. Yg tau siapa cwe co hostnya komen! 😁😀😁

  • RDNX MUDA
    RDNX MUDA 2 天 前 +7

    Ancara inspiratif seperti hitam putih tolong jangan diracuni.

  • Bayu Adamsah
    Bayu Adamsah 2 天 前

    Haha settingan bangga,uya kuya kontol

  • Moba analog
    Moba analog 2 天 前

    ini duet publik yang luarbiasa,bersaing secara mata terbuka dan menyatukan bangsa,ngasih contoh artis lain untuk sekompak ini,tanpa ada kotoran di belakang,kecurangan dan sindikat KORUPTOR.

  • KEJAR TAYANG
    KEJAR TAYANG 2 天 前 +3

    Hadeh ngapain ada si uya, gk cocok d hitam putih,cocoknya di acara dia aja

  • Buge Tubs
    Buge Tubs 3 天 前

    Rusak dah..

  • hery embah'e.
    hery embah'e. 3 天 前

    Raja setingan hadiir..

  • Ali Ramdi
    Ali Ramdi 3 天 前

    the king setingan idih najis

  • Guntur Logi Samudera

    Chintia tuh anak gaul jadi pantesnya goyang dugem atau lagu pop kalau goyang koplo gak pantes dari gerakan tubuhnya aja tidak mengikuti atau keras, tidak lentur jadi yang ada lucu dilihatnya😂😂😂

  • Mlatifr Aldi
    Mlatifr Aldi 3 天 前

    Rico 7:00😂😂😂

  • Armindo
    Armindo 3 天 前

    Halah uya kuya buat acra jadi apa ini

  • jibril maliki ghazali

    ini klo yg nonton anak 90an,bukan milenial,di kala radio yg namanya tren musik indonesia masih ada pasti ketawa,kala org blom tau yg namanya uya kuya & rico ceper,di sangkanya ganteng,udah gitu masi 'kere',alias blom sesukses skrg,gak trasa org yg 25 thn yg lalu mereka cuma d kenal suaranya,skrg sering muncul d tv,apapun critanya,bahkan dedy aja blom muncul d tv

  • deny gunawan
    deny gunawan 3 天 前

    Fokus sama co host yg cewek

  • Addina Aqliana Sanggramawi dewi

    Yg pilih Deddy Corbuzier = like👍
    Yg pilih Uya Kuya =komen

  • mohammad iqbal
    mohammad iqbal 3 天 前 +2

    9:09
    - rencana kedepannya mau apa ?
    - standby gimmick Uya
    😂

  • Ian Rianto7
    Ian Rianto7 4 天 前

    byk gayaaa

  • channel gue
    channel gue 4 天 前 +1

    Lebih luwes jogetnya drpd main FTV

  • Muhammad Nurhisyamudin

    Uya ga bermutuuu ngapain di masukin

  • Rifin Alfin
    Rifin Alfin 4 天 前

    Hidup penuh setingn si uya kuya

  • KTM gameng
    KTM gameng 4 天 前

    Mas deddyy undang alif ba ta plisssss

  • ROBOT nangaroro
    ROBOT nangaroro 4 天 前

    Kayanya tu anak bukan mirip perampuan ya

  • yuliana fatmawati
    yuliana fatmawati 4 天 前

    Tolong dong jangan terus2an menghujat uya kuya, hargai perasaan anak2nya pasti sedih baca komentar kalian..

  • Calvin Elang
    Calvin Elang 5 天 前 +2

    Ya Allah cuma gitu doang viral 🤔

  • iya iya
    iya iya 5 天 前

    Wwhhhhyyyyyyyyyyyy????!!?!?!??!?

  • Rudi Hermawan
    Rudi Hermawan 5 天 前

    Gue nonton tv cuma gara gara hitam putih, Eh skrng malah ikutan jadi acara SAMPAH...
    Edukasi tai anjing!

  • Mahmud
    Mahmud 5 天 前

    Acara bagus yang di rusak sendiri.

  • Mahmud
    Mahmud 5 天 前

    Kenapa malah dijadikan acara seperti ini sih hitam outih

  • Mesti Yusma
    Mesti Yusma 5 天 前

    Settingan

  • sadikun nahar
    sadikun nahar 5 天 前 +2

    Yg cewek disalam tp yg cowok kayak cecep gk disalam yaaa

  • Edy Pornomo
    Edy Pornomo 5 天 前

    Uyanjing

  • Kocor Laek
    Kocor Laek 6 天 前

    Hitam putih acara inspirasi uyakuya alay tai