此视频无法播放。
很抱歉。

评论 • 0

  • suhadi kritno
    suhadi kritno 13 天 前

    HARUS ADA PROGAM YANG MENDIDIK RAKYAT AGAR TIDAK MUDAH DIKIBULI DAN DISESATKAN, OLEH PIHAK YANG INGIN MENGHANCURKAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

  • Bigo Review
    Bigo Review 16 天 前

    Beginilah.. Klo orngnya makannya tahu tempe.. Jdnya otak agak kesleding...

  • Maghfiro Alwafi
    Maghfiro Alwafi 20 天 前

    Kasian anak2nya.. Sesat kok ngajak2 anak😭😭

  • Abd Majid
    Abd Majid 20 天 前

    Buat Wartawan tlg jangan bawa" ISLAM dong....???krn ISLAM tidak membolehkan dan mengharamkan bom bunuh diri apa pun alasanya.

  • TRI HANDAYANI
    TRI HANDAYANI 22 天 前

    Itu otaknya dicuci pakek apa ya ? Digebek pakek kulite duren kali kok bodo tenan percoyoooo ae bunuh diri masuk surga rumuse gak ketemu cak cak

  • Dicky himawan
    Dicky himawan 22 天 前

    ANEH bin Ajaib ....
    Pelaku memiliki rumah pribadi
    Berarti Pelaku belajar agama tidak jauh dari rumahnya tsb
    Kenapa Polisi tidak melakukan tindakan terhadap guru agama nya si pelaku bom ini ya ?

  • santo gemini80
    santo gemini80 23 天 前

    untuk teroris baca nih komen2 di youtube !!!
    bahwa umat muslim aja banyak yg marah dan menyumpahi masuk neraka...
    yg mati bunuh diri...yakin masuk surga ????

  • Dayat Widayat
    Dayat Widayat 24 天 前 +1

    pelaku bom bunuh diri mereka adalah korban doktrin sesat.. perangi teroris dari akarnya.. perangi ideologi sesatnya.. Ulama sangat berperan penting..

  • Paulina Arifin
    Paulina Arifin 24 天 前 +2

    Kalo ada cara laen masuk surga knapa harus bunuh orang gitu.. hati nuraninya mana toh.. mending cra laen lah drpd mati.. hidup cuma skali juga..

  • Ragil Pandandandaa
    Ragil Pandandandaa 25 天 前 +1

    terorisnya paling kepalnya kemasukan batu...makanya gobloknya minta ampun😂😂

  • Febri Rn
    Febri Rn 26 天 前 +2

    Gurune pekok jancuk , muride tolol and the bodoh. Muride Bodoh di pelihara , kambing dipelihara biar gemuk.

  • Upload ApaAja
    Upload ApaAja 26 天 前

    cnclip.net/video/_gQZB-auFqI/视频.html
    beredar foto cantik Teroris

  • Paijem Paijem
    Paijem Paijem 27 天 前

    mati gosong .bukan sahit

  • Suara IslamID
    Suara IslamID 28 天 前

    Orang islam wajib nonton!!!
    cnclip.net/video/7T-kzQYBgrE/视频.html

  • All About Zayn
    All About Zayn 28 天 前 +2

    MAKANYA ISLAM INDONESIA ITU SUDAH MERDEKA TINGGAL MENJALANKAN IBADAH KEPADA ALLAH SWT DAN MENUNAIKAN NAIK HAJI KE MEKAH. TIDAK PERLU KE SURIAH ATAU KE NEGARA ISLAM LAINNYA YANG BELUM TENTU MERDEKA SEPERTI NEGARA KITA.

  • doremi kempret
    doremi kempret 28 天 前

    pak..bahan bahannya ga usa di sebutkan seditail itu Pak..tar di contoh ama otak otak kotor yg lainnya..kenyataan mreka pengebom ngrakit bom dr hasil belajar dr internet kan..

  • emier walker
    emier walker 28 天 前

    Tolong Jangan Pakai Bahasa Bom Bunuh Diri Lihat Ceramah Ust Abdul Somad. Please Indonesia Smart

  • Ewick 182
    Ewick 182 29 天 前

    ISLAM BUKAN TERORIS,,,TERORIS BUKAN ISLAM...

  • Eni Wijaya
    Eni Wijaya 29 天 前 +1

    jujur saya pengen tuh ada hamba tuhan yg punya karunia bsa liat alam akhirat para laskar jihat yg sk ngebom rmh ibadah org dia ksh liat org itu masuk surga atau neraka yg pst org yg sk ngebom lgsg di lempar ke neraka

  • Martina Ubapati
    Martina Ubapati 个月 前 +1

    Beragama itukan mengajar ttg kebaikan. Kalau ada pemimpin agama yang menebarkan kebencian menghina agama dan ajaran orang lain itu sama saja dia menanamkan sesuatu yg tidak baik kepada jemaatnya..mereka itu yang hrs lebih dahulu ditangkap. Kami ingin hidup aman dan tentram di negeri ini. Jangan mengajar fanatisme tapi ajarlah toleransi dan kebaikan kepada semua orang. Org yg fanatik berlebihan mudah dicuci otak menjadi teroris karena dia beranggapan agamanya satu satunya yg paling baik dan benar. Di luar agamanya tidak ada surga.bukankah banyak jalan menuju ke Roma

  • Supriadi Adi
    Supriadi Adi 个月 前

    Gak punya hatinurani

  • San San
    San San 个月 前 +4

    Kalo semua bunuh diri masuk surga,,ngapain kita susah2 didunia saraf kok teroris iku

  • Dj GEOL
    Dj GEOL 个月 前 +2

    Kasihan ibunya punya anak kyak gtu

  • Yustina Tate
    Yustina Tate 个月 前

    Bom bunuh diri itu kan dosa... sm dg pembunuhan krna yg mati selain dia jg ada bnyk.

  • Edi Hartono
    Edi Hartono 个月 前

    Maaf sblmnya kayany ortuny ngrti bu tolong didik anknya dan cucuny jgn prnh putus asa

  • Tri Utami
    Tri Utami 个月 前

    Yang perlu diperhatikan, apakah teroris itu kecenderungannya dicuci otak (didoktrin) atau diancam. Hanya 2 itu dilemanya.
    1. Jika didoktrin keras tapi tidak diancam, maka mereka bisa berubah pikiran kalau itu tidak dibenarkan sesuai hati nuraninya dan tidak bakal jadi teroris.
    2. Jika didoktrin juga sekaligus ada sumpah dan ancaman dari petinggi teroris mereka bakal dibunuh jika tidak melakukan tindakan minimal atau lebih dari itu yang sesuai dengan perintah petingginya. Pilih mana dibunuh petinggi teroris tapi tidak masuk surga, atau melakukan jihad versi mereka dengan imbalan surga.

  • munah bayu
    munah bayu 个月 前 +5

    Baru belajar agama,dan salah guru ,hati hati cari guru agama ,

  • Paskalis Untur
    Paskalis Untur 个月 前 +2

    Dsarr bodohh..
    Otak itu harus di pake..
    Mau aja di bodohin sama gurunya yg superr bodohhh..

  • Gung Alit
    Gung Alit 个月 前 +1

    Jauh jauh belajar ke Suriah. .
    Hanya untuk masuk surga.
    Dengan cara bunuh diri dan bunuh orang

  • marzuki marzuki
    marzuki marzuki 个月 前 +1

    Percayalah dg allah ,klw mati bunuh diri itu calon penghuni neraka .kecuali mati karna allah bkn karna ulah.

  • Mimik Susiani
    Mimik Susiani 个月 前 +1

    Aksi goblok

  • noer fachri
    noer fachri 个月 前 +1

    Dgn adanya perakitan bom di dlm rmh kyak gini,sebagai wrg negara yg cinta damai dan ketentraman mgkn kedepannya ada aturan dari pemerintah untuk setiap RT diseluruh indonesia melakukan pengecekan hunian warganya untuk sebuah pencegahan dini..smg bermanfaat

  • setia haribowo
    setia haribowo 个月 前 +1

    Klo guru lo bilang bom bunuh diri mah surga suruh guru lo dluan aj bom bunuh dirinya... hahahaaa

  • Novi Lagonda
    Novi Lagonda 个月 前 +1

    Kemampuan berpikir rendah jadi dengan mudah di doktrin ajaran sesat.

  • baby buble
    baby buble 个月 前

    PELAKU WNI KORBAN WNI OTAKNYA............DEVIDE ET IMPERA

  • Rafa Paneh
    Rafa Paneh 个月 前 +1

    Bunuh dirikan haram hukumnya. Dalam islam. Kenapa juga dia mau menghancurkan dirinya sendiri.

  • Clara Tina
    Clara Tina 个月 前

    Mereka sedang melaksanakan amanah

  • Suprihatin Atin
    Suprihatin Atin 个月 前 +3

    Guru sm murid nya sm2 goblok . Kyk gni mah bukan jihad nm nya . Ini nm nya mati sangit mati hangus😀😀😀😀

  • Diana Susanti
    Diana Susanti 个月 前 +1

    Perbuatan bodoh

  • Surya Rose
    Surya Rose 个月 前

    Ngaku islam bikin resah dan kerusuhan. Woy teroris. Ini bulan ramadhan. Hormatilah kaum muslim. Moga roh luh gentayangan di kolong jembatan

  • Wayan Wiryadhika
    Wayan Wiryadhika 个月 前 +1

    guru dan pemimpin nya takut bunuh diri... krn hanya pintu neraka yg terbuka lebar bagi nya...
    dia pikir akan bisa hiduo selama nya ... hahaha

  • Yanthi Yanthi
    Yanthi Yanthi 个月 前 +5

    Pinter keblinger,,,,muridnya disrh mati,,knp gurunya ngk ikut mati klau jaminannya sorga dgn cara membunuh sesama,,,,
    Nauzubilah,,,

  • Mariyanah Bayurestuaji
    Mariyanah Bayurestuaji 个月 前 +1

    Di bli dgn harta trs kon bunuh diri ...di lomboni kadal ...kadal ijo

  • Ahmad Razafgan
    Ahmad Razafgan 个月 前 +7

    teroris itu kafir nyata,otak n hati iblis...bukan surga yg di janjikan tp neraka...di tipu sm iblis mau aja...dasar manusia bodoh...

  • down town
    down town 个月 前 +3

    Musuh indonesia orang indonesia sendiri ,jangan beranggapan baik dengan jiran dan kawan kita ngga tau kalau mereka teroris ternyata,gimana indonesia mau terus maju satu satunya hukuman mati tembak buat teroris dan koruptor orang macam si zonk wajib dor

  • U Nita Sasaki
    U Nita Sasaki 个月 前 +3

    Pak Polisi habisi sikat bersih Pr Teroris penghuni Neraka

  • gajah kencono
    gajah kencono 个月 前

    aliran sesat

  • Akhmad Khamdani
    Akhmad Khamdani 个月 前

    Klo sdh ketauan tindak tanduknya ---- CIDUK - biar tdk jadi nyata !!! = WASPADA terpenting !!!

  • Teddy Adhyatman
    Teddy Adhyatman 个月 前 +27

    Hahaha teroris goblok klu bom bunuh diri bisa masuk sorga kenapa pemimpinnya dan guru gurunya gak mau bunuh diri dulu

    • zigzag forfun
      zigzag forfun 21 天 前

      Teddy Adhyatman betul Banget...mreka mau aja di bodoh bodohin pemimpinnya.

    • zigzag forfun
      zigzag forfun 21 天 前

      Yusmidar ritongha kamu aja Yg gak Ngerti Mungkin..wkwk

    • zigzag forfun
      zigzag forfun 21 天 前

      Yusmidar ritongha siapa? kita? uda jlas jlas bom bunuh diri,mreka anggap mati syahid...kayak Gitu masih gak ngerti??? astagaaaaaaa

    • Putra Bimantara
      Putra Bimantara 27 天 前

      bner bgt mas, ini teroris emg otaknya udh rusak. nah meluruskan pemikiran yg rusak ini amat sngat susah, peran keluarga dan tetangga sngat penting di sni.

    • Yusmidar ritongha
      Yusmidar ritongha 27 天 前 +1

      BUKAN BODOH ...kita sesungguhnya belumtahu apa alasan peyebabnya.....secara ini keluarga nya ,,,mjdi korban utaama

  • Nurwati Rahayu
    Nurwati Rahayu 个月 前 +3

    Gembong teroris modalnya bujuk rayu..hingga budaknya percaya klo upahnya dr pada harta/uang lbh baik masuk syurga...apalagi klo se kluarga rela mati..DASARR KLUARGA YANG TOLOL..!!!!! Bukanya masuk syurga tapi NERAKA JAHANAM.. mau²nya di bohongi..biadaabb

  • Rumah Pinus
    Rumah Pinus 个月 前 +1

    Jd apa gunanya klo dibyr mahal dan dijanjikn maduk surga ,sdgkn mstinya aja udh bunuh diri dan semua anggota klganya ikut mati....jd sps tujuannya skrg ....udh pd edan semuanya,mengatad nm kan agama islam lg....ya allaah....agama diadu domba..

  • Kaca Superkaca
    Kaca Superkaca 个月 前 +2

    Dapat apa buk teroris surga sudah nampak sy nampak masuk lubang tana hanya dapat bungkus kain puti lubang tana sadar la sadar la yg bisa masuk ke surga itu harus berbuat kebaik kan berjuta2 kali baru bisa ke surga ?????

  • Tyas Arkha
    Tyas Arkha 个月 前 +2

    Gemblong bunuh diri kog masuk surga2 .

  • ghozali akram
    ghozali akram 个月 前

    BUKAN UMAT NABI MUHAMMAD SAW YG MERUSAK TEMPAT IBADAH AGAMA APAPUN..

    • Clara Tina
      Clara Tina 个月 前

      ghozali akram dunia sudah tau

  • Gilank Shakti
    Gilank Shakti 个月 前 +5

    DENGAN KEJADIAN BERUNTUN TEROR THD APARAT DAN MASYARAKAT SIPIL
    SAATNYA SELURUH RAKYAT INDONESIA BERPIKIR CERDAS AGAR MENGHENTIKAN SEMUA PENDUKUNG TERORIS
    CERMATI SEMUA STATEMENT PIMPINAN PARPOL YG CENDERUNG MEMBELA TERORIS SERTA PARPOL YG TERLIHAT SANGAT MASIF MENENTANG DISYAHKANNYA RUU TERORIS MENJADI UU, DAN CENDERUNG MENCELA POLRI DAN PEMERINTAH
    MAKA JANGAN BERI MEREKA RUANG MEMIMPIN NEGERI INI

    • Bahrud Fajar
      Bahrud Fajar 个月 前 +1

      Bapak GS, .... Pengamatan nya Amat SUPER CERDAS dan BIJAKSANA.
      Sy mendukung 100,000 %.
      ** Barang siapa yg menentang kegiatan Pembasmian ke akar2 nya
      ISIS Teroris di NKRI, ... dgn alasan HAM, ini, itu, ... ... dan memojokkan
      POLRI & Pakde JOKOWI & TNI, ... ... tidak perlu diragukan lagi ...
      ... ... adalah Pendukung2 ISIS dan Pendukung Ceramah2 SARA & KEBENCIAN
      di masjid2 / madrasah2 / pesantren2 yg tersebar di NKRI.
      ** Jumlahnya sudah amat Banyak ( 4+ juta an ) , karena mereka
      ( dgn dukungan Jaringan2 Teroris2 Radikal dr SAUDI ARABIA ) sudah
      dibiarkan tumbuh men JAMUR dgn subur sejak jaman Suharto.
      ** Siapa Dalang2 Tangan IBLIS di belakang semua aktifitas ONTA
      ISIS Teroris2 Pengecut HTI, dan ( FPI = Front Pembela Iblis ) ini ??
      Mari kita semua yg mendukung ( NKRI & PANCASILA &
      BHINNEKA TUNGGAL IKA ) merenungkan hal ini se dalam2 nya ... ...
      ** Apakah ada hubungan dgn ceramah2 dari ( AMIEN RAIS , Onta Cabul
      RIZIEQ -- FPI, Front Pembela Iblis, ... HTI, ... DIN Syamsudin, FADLI ZON ,
      FAHRI HAMZAH, ... ... Tikus2 Alumni 212 , ... semua Ustad2 & Ulama2 ...
      BEJAT dan SESAT dan MURTAD ... pendukung2 ISIS
      ... ...
      dan ... Penceramah2 DAJJAL & Ujaran2 Kafir dan KEBENCIAN SARA ...
      di Masjid2 dan Madrasah2 dan Pesantren2 yg tersebar di NKRI ) ??
      ** Coba tanyakan kpd anggota DENSUS 88 ( sbg Pahlawan2 NKRI Sejati ) ?
      ** Apakah jawaban mereka = ... ... Tentu saja amat sangat berkaitan dgn
      ceramah2 DAJJAL & KEBENCIAN SARA di Masjid2 dan Madrasah2
      dan Pesantren2 ... ... dr Daftar Nama2 DAJJAL ~ HTI dan ...
      FPI = Front Pembela Iblis ... tsb diatas ???
      *** Mohon ijin kasi saran ... SOLUSI:
      Pakde Pres JOKOWI mohon segera terbitkan Perpres ... ...
      Mulai detik ini juga ...
      semua Penceramah2 di Masjid2 dan Madrasah2 manapun
      ... harus segera disaring, dipilih, dan disertifikasi, dan diizinkan oleh
      NU & GP ANSOR ... sebelum Penceramah2 ini diizinkan ...
      berbicara di masjid2 dan Madrasah2 manapun di NKRI.
      *** Kepala Masjid2 dan Madrasah2 manapun yg melanggar Perpres ini
      akan Langsung otomatis ... ... dianggap Pendukung2 Tangan2 IBLIS
      di belakang semua aktifitas ONTA ISIS ... Tikus2 Teroris2 Pengecut FPI.
      dan harus Segera di Ciduk dan di proses di pulau Terpencil yg susah
      di jangkau & gampang di jaga.
      ** Aksi2 ONTA ISIS Teroris2 Pengecut ini amat sangat menghamburkan
      uang Anggaran NKRI * yg seharus nya bisa di salurkan untuk meningkatkan
      SDM NKRI yg masih miskin dan terpuruk.
      ===
      Jika kita selalu dihambat oleh ONTA ISIS ... Tikus2 Teroris2 Pengecut FPI,
      ... NKRI akan selalu terpuruk & tertinggal dibandingkan dgn negara2 tetangga
      kita ~ seperti MALAYSIA, VIETNAM, THAILAND, SINGAPORE, dll
      Dimana, NKRI ini seharusnya amat berpotensi menjadi negara di #1 ato #2
      di dunia dalam Anti Korupsi & Peningkatan ... kemakmuran & kesejahteraan
      Rakyat Kecil Jelata NKRI.

  • cewek solo
    cewek solo 个月 前

    skrg bnyk org kristen yg berhijab &mngaku islam jd jgn sll islam yg sll djelek2in &curiga

  • Tok Garu
    Tok Garu 个月 前

    Negara kontol..klu pasal menghina negaraxorg lain bukan main..dasar iri hati dgn kemajuan dan kemakmuran org lain..akhirnya negara sendiri adalah negara terrorist..indobesia mundor!!!

    • handa dwi
      handa dwi 个月 前

      "Iri hati sm.negara maju?" maksdnya negaramu?? Eleeh. Sama sama negara berkembang kok songong.

    • handa dwi
      handa dwi 个月 前

      Lisannya saja lebih buruk dr tong sampah. Tong sampah pilih2 yg organik dn tidak, masa lisannya kaga.. Dih, apa yg kamu banggakan bung.

    • handa dwi
      handa dwi 个月 前

      Ga usah sombong. Bukan masalah negaranya mana. Orangnya. Kamu bisa saja ada dinegara yg lebih lebih baik, tp percuma kalau kamunya jadi sampah disana.

    • Tok Garu
      Tok Garu 个月 前

      aya aja kaya kami dpt bagi org miskin makan....kami sampah? Kenapa dtg negara kami jadi babu murahan? Gadai nyawa urk dtg ke negara kami..kacian negara kelaparan miskin lagi mundor dan hina dimata dunia..kami curi apa dari kamu? Budaya kafir budaya org miskin kami curi..x petlu nanti kami jadi otak kafir jadi miskin..kenapa kamu curi budaya org ibdia yg kafir dan miskin dan bikang dangdut tu budaya asal kamu..kacian srndiri pun oencuri tudoh org lain..klu sudah miskin jgn sombong...

    • ayaaana aja
      ayaaana aja 个月 前

      Tok Garu eh orang tolol orang malingsial juga pernah jadi teroris kan,liat aja lo negara belagu,suatu saat negara lo hancur sehancur nya

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN 个月 前

    oalahhhhhh.....MBAK DITA ITU LAKI LAKI TERNYATA

  • Putri Cahyani
    Putri Cahyani 个月 前 +15

    Teroris lebih percaya ke gurunya daripada ke Al Quran..

  • Joni Sutejo
    Joni Sutejo 个月 前 +7

    xo nyruh orang membunuh dn bunuh diri masuk sorga apa yg nyuruh itu sudah pernah mati bunuh dri trs masuk surga itu mati nistaaa

    • Yanti Y
      Yanti Y 个月 前 +1

      Joni Sutejo ya itulah org yg sangat2 bodoh, di bohongi smp korbankan nyawa anak dan istri kok mau

  • ketut sudiarta
    ketut sudiarta 个月 前 +6

    Teroris itu tolol, setan berwujud manusia. Modar masuk neraka

  • Joko Suranto
    Joko Suranto 个月 前 +7

    Gurunne pekok muridte gemblung

    • ipah fasika
      ipah fasika 个月 前

      Itu yg di mana kan
      Bungker 2 orang

  • Kamto Abidzar
    Kamto Abidzar 个月 前 +15

    Dibohongi masuk surga oleh gurunya padahal tersesat dan masuk neraka karena membunuh dan bunuh diri.

  • Ugi Hartono
    Ugi Hartono 个月 前 +1

    teroris anjing burik

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma 个月 前 +2

    Biadab kau jd orng udh bnyk mmbnuh krbn brjtohhn d mna"

  • slow rock slow
    slow rock slow 个月 前 +12

    Dita mati sangit

    • Malang Gober
      Malang Gober 28 天 前

      Semua perbuatan,baik atau buruk pasti ada balasannya.

    • Malang Gober
      Malang Gober 28 天 前

      Sis Adijaya
      Membunuh itu dosa besar.
      Agama apapun melarang membunuh sesama,apalgi yg di bunuh tdak bersalah.
      Semua perbuatan pasti ada balasannya .bunuh diri jg dosa besar.

    • sis jaya
      sis jaya 29 天 前

      Lydia Koo memang nya neraka itu punya kamu kok km yakin banget memastikan klu si dita masuk neraka/barang kali km udah melihat mereka di masukan neraka.manusia itu pda dasarnya cuma sok tau tpi dia gk mau tau..neraka & surga itu urusannya allah swt.kita manusia itu gk tau apa2 tentang surga & neraka.jdi jgn dikit2 memastikan org masuk neraka.krena kita saja kelak belum tentu masuk surga.fhm tak

    • Lydia Koo
      Lydia Koo 29 天 前

      Sis Adiaya manusia itu dilihat dr perbuatanya di bumi ini....jahat apa baik...pastilah siDITA masuk NERAKA mana ada orang jahat masuk SURGA??? emang surga itu sampah...shg smua orang bs masuk di dalamnya??? SURGA itu tempat orang-orang yg menyucikan dirinya dr sgl kejahatan...renungkan sis

    • sis jaya
      sis jaya 个月 前

      Sok tau loe,memang nya loe tuhan mengatakan sperti itu.baik buruk nya manusia hnya tuhan saja yg tau.kau hanya tau berkomentar mengikut kata pikiran mu