Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

分享
嵌入
  • 添加 2019年01月 8日
  • Meskipun sudah meminta maaf, kelakuan Vanessa Angel sudah membuat kecewa dari keluarga. Benarkah ayah Vanessa tidak menganggap Vanessa sebagai anaknya?. Benarkah Vanessa stress dan menenangkan diri di Surabaya?. Lantas siapa pria yang mampu membayar Vanessa sebesar 80 Juta rupiah. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.

    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
  • 娱乐娱乐

评论 • 5 805

  • Mosesa Grace
    Mosesa Grace 天 前

    gue kalo punya anak kaya gtu jg ga mau ngakuin kali

  • Rian Rinka
    Rian Rinka 天 前

    Pemerintah
    Bebaskan vanesa di bebaskan
    Dia juga manusia

  • Ali Mutohar
    Ali Mutohar 2 天 前

    Itu awal media jangan kayak penonton alay napaaa.. kesel guanya, kasian tauuu... belajar jurnalistiknya gimana sih.

  • Ika Ariyani
    Ika Ariyani 2 天 前

    menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

  • Ika Ariyani
    Ika Ariyani 2 天 前

    menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

  • Yusuf Kalare
    Yusuf Kalare 2 天 前

    Kalau kita liat kasus vanessa skrg ini.memang vanessa uda melanggar etika artis.dia kan artis.siapa saja yg buat kasus seperti vanessa pasti kecewa.nama nya manusia pasti ada masalah nya.ya Doain aja supaya vanessa kasus nya cepat selesai.

  • Yusuf Kalare
    Yusuf Kalare 2 天 前

    Vanessa dalam menghadapi kasus jgn takut dan gentar dan bingung.kan udah ada polisi dan pengacara yg udah tangani masalah nya.l dalam menghadapi kasus ini uda selesai nanti kamu harus berubah sifat.buka usaha villa dan membangun hotel atau hostel.di daerah pariwisata.supaya bisa dapat ke untungan lebih dari seratus juta.bahkan kalau mujur modal dari usaha bisa milyaran sebulan.pokok nya harus berubah sifat mu

  • yulia yulia
    yulia yulia 2 天 前

    Mampus lo

  • Henni Rezen
    Henni Rezen 2 天 前

    kasian bgt vanessa

  • Kubro Muhamad
    Kubro Muhamad 2 天 前

    hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab

  • Kubro Muhamad
    Kubro Muhamad 2 天 前

    jual itil tidak kena hukum kan itu lah hukum indonesia

  • Amin kjh Pulsa
    Amin kjh Pulsa 2 天 前

    Artis Merangkap jabatan jadi TlEMBUK

  • bintang caluna
    bintang caluna 3 天 前

    Ni fahat abas
    Yg punya kunci surga y

  • Ranita Saputri
    Ranita Saputri 3 天 前

    HUKUM INDONESIA lucuuuuu kalo beneran bilang itu korban ..helloooooo korban itu jika secara paksa dilakukan tanpa adanya persetujuan kalo gak ada perstujuan kenapa dia malu ,harusnya nangis layaknya korban pemerkosaan, tapi kalo emang dilakukan dengan keterbukaan dan terima aja dibayar 80 jt kenpa masih ngelak bilang itu cuma dijebak...pemikiran macam apa itu.. jangan cuma dicecer pihak wanita yg penjualnya tapi cecer juga dan kalo perlu publikan laki laki idung belangnya yg jadi pembeli itu baru HUKUM INDONESIA ADIL. Ada penjual ada pembeli ,jangan cuma penjual nya aja yg dipojokan disorot terus ..laki lakinya pada saat itu juga harusnya di serettt untuk ditahan

  • Haryati Haryati
    Haryati Haryati 3 天 前

    Kq trtunduk malu vannesa, kemaren tuh koar" mkanya jdi artis itu jgn murahan

  • Agung Sri
    Agung Sri 3 天 前

    harus di adili karena dia jual diri buat gaya hidup

  • Rosul Rosul
    Rosul Rosul 3 天 前

    emmm ini baru ayah yank btl

  • Mar Yani
    Mar Yani 3 天 前

    Hahaha lama2 indonesia tenggelam

  • Sholeyla Madjid
    Sholeyla Madjid 3 天 前

    Sudahlahhh tidak perlu berlebihan memponis org,,,mari kt doakan smoga dia sadar.dan tdk mengulanginya lg,,, smua org pny ayib,,hny allah blm aj membukanya..

  • Cikwank Lee
    Cikwank Lee 3 天 前

    Apa yg skrng VA dpt baik itu terbongkarnya aib dan tentu tidak lama lagi akan jalani hukuman sebagai tersangka..mnrt saya itu sdh cukup dan kita tidak perlu lagi bully dia apalagi menghinanya..apa yg di dapat skrng ini sdh cukup berat baginya..sy secara pribadi tdk ada hubungannya dgn VA dan juga bukan penggemar..dsni sy hanya ingin mengingatkan kepada para nitezen agar tdk berlebihan men judge apalagi mem bully..semua manusia sdh ada jalan hidupnya masing2 dlm perjalanan atau proses yg berbeda pula..tak ada manusia yg tidak pernah punya kesalahan semuanya tidak sempurna...🙏

  • Menroy Theresia
    Menroy Theresia 3 天 前

    Sdh sekian kali transaksi ya udah terus terang saja jangan berbohong lagi dan minta maaflah

  • Saputrapratama Pratama

    Korban apa an bukti in dia mau jalan jalan sama cowok nya

  • Saputrapratama Pratama

    Ih parah gimana nasib keluarga nya yg dicoreng muka nya cuman 80 juta

  • Saputrapratama Pratama

    Artis porno

  • Saputrapratama Pratama

    Malu malu in keluarga aja vanesa ih apun cuman 80 juta angel

  • Djamal Indumanis
    Djamal Indumanis 3 天 前

    Senang hura" hasil uang haram kq bangga ,aibmu kebuka sok suci ,udah ketahuan mulutx bohong

  • nia nugroho
    nia nugroho 3 天 前

    Enak

  • ajay jambaz
    ajay jambaz 3 天 前

    Pengacaranya belagu banget yahh

  • hizrrah mariam
    hizrrah mariam 3 天 前

    Jngan pura" and setres ...harus di hukum benar" itu sampah masarakat kalw di biar kn mana hukum Islam

  • Iqbal Pamungkas
    Iqbal Pamungkas 3 天 前

    Aneh sama orang yg masih nuntut dia, kesalahan dia itu ga ngerugiin orang lain, namanya orang pasti ada salahnya, jangan memojokan orang yg udah terlanjur salah, karena lu gapada tau gimana kehidupan dia yg sebenernya, itu salahnya dia sama tuhan bukan sama manusia

  • Wahone 87
    Wahone 87 3 天 前

    Dia yg jual diri nya ko kalian yg sibuk.mending ngopi..

  • Leo Lotus
    Leo Lotus 3 天 前

    Menjemput kontol

  • Papun Aja
    Papun Aja 3 天 前

    Hacur haga diri keluarga lu..remuk retak...vs

  • Endra Wahyudi
    Endra Wahyudi 3 天 前

    Berani gak Vanessa.. segala macam sumpah kalo dia gak jualan... sumpahnya dituju sama dirinya dan keluarganya... Gak akan berani

  • Abdul Mutholib
    Abdul Mutholib 3 天 前

    biarin biar malu d depan masyarakat...allah bisa memberi hukuman y.d akhir hayat y.

  • Crime Squad Channel

    Ayah vanessa ayah yg hebat 👍👍

  • Yogik Nyenuk
    Yogik Nyenuk 4 天 前

    80 juta gaes ......lbih baik buwat nyumbang dari pada beli Vanesa

  • Yogik Nyenuk
    Yogik Nyenuk 4 天 前

    setuju untuk mas Farhat hukum no satu bos ....80 juta gaes

  • MICKEY MOUSE
    MICKEY MOUSE 4 天 前

    media ini makan uang lebih haram daripada VA nya sndri,gara2 publikasi bgni sseorang di buang dari keluarga,diintimidasi oleh publik,shock mental,dan bisa berakhir dgn bunuh diri... yang rugi rugi apem nya dia,dosa dosanya dia.. nah trus gmna nasib keluarganya dia? brapa org yg d rugikan oleh media? kasian lah
    cari duit kok gni amad!

  • kenarok kendes
    kenarok kendes 4 天 前

    aduh berbusana aja di omomgin emang pake baju lama sih ba...tiga kaliu pintu di ketok aja kelar pake baju mah

  • Erick Andrian
    Erick Andrian 4 天 前

    Sdhlah tdk usah banyak komentar sampai sepanjang jalan. Biarkan saja , yang Kasihan itu malunya buat Keluarga Besarnya. Memang manusia tdk berhak menghakimi, itu Tugasnya Alloh SWT.

  • Asri Indriani
    Asri Indriani 4 天 前

    Tolong kasih keadilannya untuk negara kita ini . Kalau memang itu zat haram tolong diadili sesuaikan hukum yang berlaku . Trims

  • Mansor Ljkn
    Mansor Ljkn 4 天 前

    buang ke lautt aja

  • Jo ha
    Jo ha 4 天 前

    Ayah mana yg gak malu lo anak nya jd lonte

  • ABDUL Hamid
    ABDUL Hamid 4 天 前

    Tidak puas artis puki gatal jual puki

  • ABDUL Hamid
    ABDUL Hamid 4 天 前

    lobang puki nya uda robek tu

  • Marmi Waripan
    Marmi Waripan 4 天 前

    Kalau maling ngaku penjara penuh mbk apa lagi pengacara pasti mbela in

  • sun shine
    sun shine 4 天 前

    Dia jd MC ke srbaya😛 CATETTT

  • Minda Putri
    Minda Putri 4 天 前

    Ya gak lah dibayar, kan udh terciduq duluan

  • Moch Ishaq
    Moch Ishaq 4 天 前

    caleg demokrat ahahahaha

  • CallMeCell CubeTV
    CallMeCell CubeTV 4 天 前 +1

    Di perkosa menjadi "KORBAN", menjual diri menjadi "PELAKU"

  • Firda Lizha
    Firda Lizha 4 天 前

    Kok kepo bngt urusan orng sich,semua orng gk mau melakukan yg trhina,garis kehidupan orng beda,trmasuk vanessa.jgn trll menghina orng semua itu dia tak ingin seperti itu.

  • Dimas Muhamed Alfarizi

    Harus di CORET DARI ANGGOTA KE ARTISAN NYA BONG

  • Caw Ciow Lie
    Caw Ciow Lie 4 天 前

    Numpang tenar si jablay anak durhaka...

  • Dar Sih
    Dar Sih 4 天 前

    Bohong bsr pelacur banesa

  • Herris Chanel
    Herris Chanel 4 天 前 +1

    Gue emg bkn berduit, tp mau bikin die klepek2 tanpa byr.

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 4 天 前

    Ya jelas lah pengacara nya belain. Aku juga sebel tu liat pengacara nya. Di kamar nya kan ada kamera tunjukin busana gak nya gitu dr pd berdebat. Sori komen.

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 4 天 前

    Kalau udah ketauan baru ngelak akui lah... Manusia bisa di tipu. Tapi alloh yg tau....

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 4 天 前

    Yg di hukum 2 nya baik laki dan perempuan

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 4 天 前

    Tu.... Gak adil hukum.... Seharuse penjara... Lah

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 4 天 前

    Maka nya di pikir udah mencoreng keluarga

  • Siska Fitriyani.W
    Siska Fitriyani.W 4 天 前

    Ahh ... Kebanyakan dsini sok suci. Masih mending dia di bayar 80 jt dari pd kalian kebanyakan di gratisin ama pacar sndiri.

  • A C.D
    A C.D 4 天 前

    Nasib dan jalan kehidupan orang itu berbeda,ga selamanya jalan baik terus yg di dapat ada kalanya melewati proses yg harus kita jalani,harusnya kita kasihan sama dy,seterpuruk itu sampai dy melakukan hal demikian,dy susah pun kita mana tau,pemerintah emang mau perduli? Tapi hukum di sini aneh,pengguna jasa pu hanya sebagai saksi,semoga setelah kejadian ini vanesa menemukan pendamping yg bisa menjaga dy yg bisa menghidupinya dunia dan akhirat.

  • Jawir ngapak
    Jawir ngapak 4 天 前

    Setuju apa kata farhat abbas,berantass psk sampe tuntass

  • Bocah Elek19
    Bocah Elek19 4 天 前

    ribut aaaahhh ... mbok ben lgi jualan kok pd sewot 😀😁😁

  • Syahriyal Mustar
    Syahriyal Mustar 5 天 前

    Baru kau tali gantungan kau kira buayan mampus hancur semua gara 80 juta.. secara onlink aja bleh pesan pepek panas.jual murah

  • Syahriyal Mustar
    Syahriyal Mustar 5 天 前

    Bgus tindakn seorang bpak.

  • Rudiyati 20
    Rudiyati 20 5 天 前

    kecewa sebagai or tu. itu udh pasti. hidup yg ga pernah bersyukur dgn segala cara supaya bs mendapatkan duniawi.

  • Berliana Simanjuntak

    Tdk usah pakai gaya2 hidup mewah . Ya seperti apa adanya saja. Tdk usah niru2 orang lain. Harta.kekayaan tdk dibawah mati.dari pada berbuat dosa. Kecantikan jgn disalah gunakan.malu seluruh keluarga anaknya jadi pelacur jual diri.

  • Muhaimin Muhaimin
    Muhaimin Muhaimin 5 天 前

    taekk lo bas2 lo aja selingkuhh munafikkk

  • Muhaimin Muhaimin
    Muhaimin Muhaimin 5 天 前

    tololll

  • Fitrie Waye
    Fitrie Waye 5 天 前

    Kamu rakus nok

  • ampun dj joos Slamet josss mantapp

    Evek kluarga .. isin karo tonggo

  • Ela Enjelina
    Ela Enjelina 5 天 前

    makaxa jd orng itu jgn trlalu ba gaya gaya

  • ima senima
    ima senima 5 天 前

    Menjual kue ortu...

  • Cecexiaolee Cece
    Cecexiaolee Cece 5 天 前

    sebagai orang tua ngak mungki ngak mau mema'af kan ksalahan anak nya ,, biar gimanapun nama nya anak sama orang tua pasti mma af kn

  • siti siti
    siti siti 5 天 前

    Kenapa itu farhat omong begitu lo dah lupa ya dulu kasih anak aja gak mau pilih kasih ke prempuan lain ,, sekarang orang lain gini kok kamu omong lebih baik buat istri , Kalau kalah bisa buat anak

  • Yati Haryati
    Yati Haryati 5 天 前

    Ya Alloh...kasian ...Ya Alloh berikanlah hidayah kepada v a..Ya Alloh segeralah tutupl aibnya

  • Siti Azizah
    Siti Azizah 5 天 前

    Mau glamour sanggup jual diri demi wang. Itu loyer juga mau wang membela artis berkenaan. Pastinya polisi sudah ada bukti... utk pengembrekan....masakan polisi tiada kerja main tangkap saja

  • Romadhony Squad
    Romadhony Squad 5 天 前

    ni acara ga ada berita lain apa? ngebahas lonte terus..

  • T Wt
    T Wt 5 天 前

    ,ayah vanesa masih muda banget yaa

  • Rose samsul
    Rose samsul 5 天 前

    Semoga kejadian ini menjadi terbukanya pintu hidaya untuk dirinya. .

  • fareez Ikhmal
    fareez Ikhmal 5 天 前

    Harus dibuka dong idintitasnya ngapain harus dtutupin udah salah Kok peangacaranya bodoh

  • Jekhan88 J100214.k
    Jekhan88 J100214.k 5 天 前

    Maling ngaku penjara penuh

  • Jekhan88 J100214.k
    Jekhan88 J100214.k 5 天 前

    Jelas aja bilang gitu kan lu di bayar

  • wahyuni deandra
    wahyuni deandra 5 天 前

    urus diri masing-masing sajalah mas mba

  • Ayu Kitt
    Ayu Kitt 5 天 前

    Pas muncul farhat abbas lgs gua cepetin..itu kerak gigi komen mele deh di gosip org,mau jd menteri netijen komentarin smua gosip

  • Wahyu Syahputra
    Wahyu Syahputra 5 天 前

    Banyak omong semua netizen ni

  • Wayan Putri
    Wayan Putri 6 天 前

    pengacaranya di bayar pke apa yaa

  • Dwy Ningsih
    Dwy Ningsih 6 天 前

    Duit jadi alesanya

  • Atin Atin
    Atin Atin 6 天 前

    Manada sichh maling mu ngaku ksalahanyaa, mungkin penjara akn punuhh

  • 覅啊臀
    覅啊臀 6 天 前

    Masya allah kasihan banget tuh angel,, nyampe bandara jakarta malah langsung di grebek sama wartawan... jadi sedih aku liatnya. Semoga angel bisa di bebaskan..

  • Titanium RoundRide
    Titanium RoundRide 6 天 前

    Anggel Hebat--👍👍👍

  • Widodo Saputro
    Widodo Saputro 6 天 前

    Ternyata lebih cantik istriku ke mana mana...😋

  • Veronica C
    Veronica C 6 天 前

    Bukan hampir semua agama larang jual diri, tapi semua agama larang jual diri

  • Riyan Saputra World

    Di detik 10.41 Vanessa bukan korban.... Trus pelaku gitu???

  • Liya shissy
    Liya shissy 6 天 前

    Kasian jane 'udah baik nolong tpi difitnah cari panggung ..??!!

  • Ririn Linarukmini
    Ririn Linarukmini 6 天 前

    Kenapa di sini yang piral vanessa ya .kan ktaya ada dua ko temen vanesa gak viral wkwkwkw.

  • Dede Lijah
    Dede Lijah 6 天 前

    Berkicau lah terusv buat Farhat abbas,, selagi masih hidup, lepas tu mati tinggal nama ok

  • Kamiran Wae
    Kamiran Wae 6 天 前

    Bukan dijebak emang udah janjian mau kencan