Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

分享
嵌入
  • 添加 2019年01月 8日
  • Meskipun sudah meminta maaf, kelakuan Vanessa Angel sudah membuat kecewa dari keluarga. Benarkah ayah Vanessa tidak menganggap Vanessa sebagai anaknya?. Benarkah Vanessa stress dan menenangkan diri di Surabaya?. Lantas siapa pria yang mampu membayar Vanessa sebesar 80 Juta rupiah. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.

    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
  • 娱乐娱乐

评论 • 5 412

  • Muhammad Mian
    Muhammad Mian 4 个月 前

    Seharusnya kluarga gk boleh mojokin anak atau sesama kluarga,mungkin aja vanesha berbuat gitu karna buat ekonomi kluarga,walaupun kesalahan vanesa emang gk ada rasa bersukur atas apa yg dia dpt sebagai artis.

  • Eko Juwono
    Eko Juwono 4 个月 前

    Buat pak doddy yg sabar ya pak,,allah tdk tnggal diam koq,,

  • Lay Ajha
    Lay Ajha 4 个月 前

    Kiamat sudah dekat

  • Ashlih Maulana Siddiq
    Ashlih Maulana Siddiq 4 个月 前

    G enak jadi artis. Kehidupan pribadi terusik. Tiap melakukan apa2 pasti viral. Enakan jadi org biasa. Biar g dikelilingi wartawan tiap hari. Apalagi wartawan ganas2 klo cari berita😒😒

  • Firman brebes FORMOSA
    Firman brebes FORMOSA 4 个月 前

    udah salah gak mau ngaku , ,

  • Toko Sby
    Toko Sby 4 个月 前

    Mau jual diri ditaiwan kyaknya bebas om

  • Riska Hariska
    Riska Hariska 4 个月 前

    gonta ganti cwo gk papa kn sy cantikkk hahaha komentar si vanesa waktu di wancra

  • Riska Hariska
    Riska Hariska 4 个月 前

    menjemput rezeki wkwkwkwk yg bnr mah di jemput polici kli ah mknya mba jd permpuan jgn munafik udh item gepeng so lg padang tarif 80jth

  • nico chow
    nico chow 4 个月 前

    Penghasilan Kurang ?
    Butuh Tambahan ?

    Yuk Gabung Di sini : www[dot]pelangibola[dot]com

    kata [dot] diganti dengan tanda titik ya.

  • Eva Nurlatifah
    Eva Nurlatifah 4 个月 前

    Membuat kluarga malu aja tu pelacur,,
    Kasian tuu sang ayah&Ibu dan adik lu

  • Awet Meles
    Awet Meles 4 个月 前

    She is human. every one can do mistake. its not good to make her shame on this way. Even there is artist gay ,lazbian alot in indonesia. U must reject this. Shame on u indonesian media.free vanesa am with u

  • Nurul Fitriyah
    Nurul Fitriyah 4 个月 前

    tidak akan bahagia hidup seseorang tanpa doa dan restu orang tua kloo durhaka sama orang tua bakal sengkara hidupnya

  • Nurul Fitriyah
    Nurul Fitriyah 4 个月 前

    anak durhaka dari bayi lahir telanjang nyampe gede disekolahin nyampe sukses g terimah kasih mas orang tua malah kabur daring rumah

  • Martha Chan
    Martha Chan 5 个月 前

    Jatim tegassss!!!!

  • KOPI IRENG
    KOPI IRENG 5 个月 前

    Gilaaaa..... skarang pada mencerca menghina, mencaci...memaki...seakan akan diri sndiri Sempurna tanpa dosa....vanesa 80 juta itu sebuah harga yang luar biasa hebat...banyak gadis2....seumur SMA bahkan SMP...cukup dibayar dengan bertopeng kata2 " I LOVE U "....Kkkkkk lucu....murah mana ...80 Juta vs I love u....???

  • Saharan Bin A Samat
    Saharan Bin A Samat 5 个月 前

    Janganlah di hukum.. Beri dia prluang memperbaiki diri... Kesian..

  • Dar Sih
    Dar Sih 5 个月 前

    Makanyaa jangan sombong you cakap you cantikk sma tak guna

  • Widi Anta
    Widi Anta 5 个月 前

    artis mataduitan jdi jual diri apa salax hdp apa adax rasain tu ruma baru mu

  • Julpan Silaban Official Channel

    Kasih ke rakyat miskin kek yg 80 juta itu ,,tambah pahala kamu vanessa..drpd hidup glamor yg gk jelas..harga diri hilang untuk selamanya..

  • dnalpu ca
    dnalpu ca 5 个月 前

    OMG.. what a loser!? 80juta is not worthed!!!

  • Y Fluent88
    Y Fluent88 5 个月 前

    Spt nya Vanessa menikmati setiap melakukan sex, tdk hny sekedar materi

  • Lek Man
    Lek Man 5 个月 前

    Artis klo gak jual diri gk bsa tenar waow 80jt???

  • kun cung
    kun cung 5 个月 前

    cantik love 80 jt

  • Yono Madukoro
    Yono Madukoro 5 个月 前

    Artiss lontee..juuttt

  • jojo cenel
    jojo cenel 5 个月 前

    Lonteee

  • ARDES JEMBER
    ARDES JEMBER 5 个月 前

    Aslinya artis itu lbih parah orang ndeso ...artis mlah bxk yg jual diri bxk buktinya yg .mati overs dosis apa..krja klu yg bersangkutan gak mnyetujui gak bkalan di pksa ma bosnya..klu riyan bli wajar vanesa jg ok mungkin ..klu gak ngapain dri jkrta ke surbaya jauh klu gak demi 80 juta wow gitu 😜😜😜😂😂😁😁😁

  • Anisa Dif
    Anisa Dif 5 个月 前

    Dulu..vanessa enjel...sekarang..vanessa anjlok..anjlok sak sembarange...

  • Mosesa Grace
    Mosesa Grace 5 个月 前

    gue kalo punya anak kaya gtu jg ga mau ngakuin kali

  • Prima Rinka
    Prima Rinka 5 个月 前

    Pemerintah
    Bebaskan vanesa di bebaskan
    Dia juga manusia

  • Shalome Channel
    Shalome Channel 5 个月 前

    Itu awal media jangan kayak penonton alay napaaa.. kesel guanya, kasian tauuu... belajar jurnalistiknya gimana sih.

  • Ika Ariyani
    Ika Ariyani 5 个月 前

    menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

  • Ika Ariyani
    Ika Ariyani 5 个月 前

    menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂

  • Yusuf Kalare
    Yusuf Kalare 5 个月 前

    Kalau kita liat kasus vanessa skrg ini.memang vanessa uda melanggar etika artis.dia kan artis.siapa saja yg buat kasus seperti vanessa pasti kecewa.nama nya manusia pasti ada masalah nya.ya Doain aja supaya vanessa kasus nya cepat selesai.

  • Yusuf Kalare
    Yusuf Kalare 5 个月 前

    Vanessa dalam menghadapi kasus jgn takut dan gentar dan bingung.kan udah ada polisi dan pengacara yg udah tangani masalah nya.l dalam menghadapi kasus ini uda selesai nanti kamu harus berubah sifat.buka usaha villa dan membangun hotel atau hostel.di daerah pariwisata.supaya bisa dapat ke untungan lebih dari seratus juta.bahkan kalau mujur modal dari usaha bisa milyaran sebulan.pokok nya harus berubah sifat mu

  • yulia yulia
    yulia yulia 5 个月 前

    Mampus lo

  • Henni Rezen
    Henni Rezen 5 个月 前

    kasian bgt vanessa

  • Kubro Muhamad
    Kubro Muhamad 5 个月 前

    hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab

  • Kubro Muhamad
    Kubro Muhamad 5 个月 前

    jual itil tidak kena hukum kan itu lah hukum indonesia

  • Amin kjh Pulsa
    Amin kjh Pulsa 5 个月 前

    Artis Merangkap jabatan jadi TlEMBUK

  • bintang caluna
    bintang caluna 5 个月 前

    Ni fahat abas
    Yg punya kunci surga y

  • Ranita Saputri
    Ranita Saputri 5 个月 前

    HUKUM INDONESIA lucuuuuu kalo beneran bilang itu korban ..helloooooo korban itu jika secara paksa dilakukan tanpa adanya persetujuan kalo gak ada perstujuan kenapa dia malu ,harusnya nangis layaknya korban pemerkosaan, tapi kalo emang dilakukan dengan keterbukaan dan terima aja dibayar 80 jt kenpa masih ngelak bilang itu cuma dijebak...pemikiran macam apa itu.. jangan cuma dicecer pihak wanita yg penjualnya tapi cecer juga dan kalo perlu publikan laki laki idung belangnya yg jadi pembeli itu baru HUKUM INDONESIA ADIL. Ada penjual ada pembeli ,jangan cuma penjual nya aja yg dipojokan disorot terus ..laki lakinya pada saat itu juga harusnya di serettt untuk ditahan

  • Haryati Haryati
    Haryati Haryati 5 个月 前

    Kq trtunduk malu vannesa, kemaren tuh koar" mkanya jdi artis itu jgn murahan

  • Agung Sri
    Agung Sri 5 个月 前

    harus di adili karena dia jual diri buat gaya hidup

  • Rosul Rosul
    Rosul Rosul 5 个月 前

    emmm ini baru ayah yank btl

  • Mar Yani
    Mar Yani 5 个月 前

    Hahaha lama2 indonesia tenggelam

  • Sholeyla Madjid
    Sholeyla Madjid 5 个月 前

    Sudahlahhh tidak perlu berlebihan memponis org,,,mari kt doakan smoga dia sadar.dan tdk mengulanginya lg,,, smua org pny ayib,,hny allah blm aj membukanya..

  • Cikwank Lee
    Cikwank Lee 5 个月 前

    Apa yg skrng VA dpt baik itu terbongkarnya aib dan tentu tidak lama lagi akan jalani hukuman sebagai tersangka..mnrt saya itu sdh cukup dan kita tidak perlu lagi bully dia apalagi menghinanya..apa yg di dapat skrng ini sdh cukup berat baginya..sy secara pribadi tdk ada hubungannya dgn VA dan juga bukan penggemar..dsni sy hanya ingin mengingatkan kepada para nitezen agar tdk berlebihan men judge apalagi mem bully..semua manusia sdh ada jalan hidupnya masing2 dlm perjalanan atau proses yg berbeda pula..tak ada manusia yg tidak pernah punya kesalahan semuanya tidak sempurna...🙏

  • Menroy Theresia
    Menroy Theresia 5 个月 前

    Sdh sekian kali transaksi ya udah terus terang saja jangan berbohong lagi dan minta maaflah

  • Saputrapratama Pratama
    Saputrapratama Pratama 5 个月 前

    Korban apa an bukti in dia mau jalan jalan sama cowok nya

  • Saputrapratama Pratama
    Saputrapratama Pratama 5 个月 前

    Ih parah gimana nasib keluarga nya yg dicoreng muka nya cuman 80 juta

  • Saputrapratama Pratama
    Saputrapratama Pratama 5 个月 前

    Artis porno

  • Saputrapratama Pratama
    Saputrapratama Pratama 5 个月 前

    Malu malu in keluarga aja vanesa ih apun cuman 80 juta angel

  • Djamal Indumanis
    Djamal Indumanis 5 个月 前

    Senang hura" hasil uang haram kq bangga ,aibmu kebuka sok suci ,udah ketahuan mulutx bohong

  • nia nugroho
    nia nugroho 5 个月 前

    Enak

  • ajay jambaz
    ajay jambaz 5 个月 前

    Pengacaranya belagu banget yahh

  • hizrrah mariam
    hizrrah mariam 5 个月 前

    Jngan pura" and setres ...harus di hukum benar" itu sampah masarakat kalw di biar kn mana hukum Islam

  • Iqbal Pamungkas
    Iqbal Pamungkas 5 个月 前

    Aneh sama orang yg masih nuntut dia, kesalahan dia itu ga ngerugiin orang lain, namanya orang pasti ada salahnya, jangan memojokan orang yg udah terlanjur salah, karena lu gapada tau gimana kehidupan dia yg sebenernya, itu salahnya dia sama tuhan bukan sama manusia

  • Wahone 87
    Wahone 87 5 个月 前

    Dia yg jual diri nya ko kalian yg sibuk.mending ngopi..

  • sugiono tokuda
    sugiono tokuda 5 个月 前

    Menjemput kontol

  • Papun Aja
    Papun Aja 5 个月 前

    Hacur haga diri keluarga lu..remuk retak...vs

  • Endra Wahyudi
    Endra Wahyudi 5 个月 前

    Berani gak Vanessa.. segala macam sumpah kalo dia gak jualan... sumpahnya dituju sama dirinya dan keluarganya... Gak akan berani

  • Abdul Mutholib
    Abdul Mutholib 5 个月 前

    biarin biar malu d depan masyarakat...allah bisa memberi hukuman y.d akhir hayat y.

  • Crime Squad Channel
    Crime Squad Channel 5 个月 前

    Ayah vanessa ayah yg hebat 👍👍

  • Yogik Nyenuk
    Yogik Nyenuk 5 个月 前

    80 juta gaes ......lbih baik buwat nyumbang dari pada beli Vanesa

  • Yogik Nyenuk
    Yogik Nyenuk 5 个月 前

    setuju untuk mas Farhat hukum no satu bos ....80 juta gaes

  • MICKEY MOUSE
    MICKEY MOUSE 5 个月 前

    media ini makan uang lebih haram daripada VA nya sndri,gara2 publikasi bgni sseorang di buang dari keluarga,diintimidasi oleh publik,shock mental,dan bisa berakhir dgn bunuh diri... yang rugi rugi apem nya dia,dosa dosanya dia.. nah trus gmna nasib keluarganya dia? brapa org yg d rugikan oleh media? kasian lah
    cari duit kok gni amad!

  • kenarok kendes
    kenarok kendes 5 个月 前

    aduh berbusana aja di omomgin emang pake baju lama sih ba...tiga kaliu pintu di ketok aja kelar pake baju mah

  • Erick Andrian
    Erick Andrian 5 个月 前

    Sdhlah tdk usah banyak komentar sampai sepanjang jalan. Biarkan saja , yang Kasihan itu malunya buat Keluarga Besarnya. Memang manusia tdk berhak menghakimi, itu Tugasnya Alloh SWT.

  • Asri Indriani
    Asri Indriani 5 个月 前

    Tolong kasih keadilannya untuk negara kita ini . Kalau memang itu zat haram tolong diadili sesuaikan hukum yang berlaku . Trims

  • Mansor Ljkn
    Mansor Ljkn 5 个月 前

    buang ke lautt aja

  • Jo ha
    Jo ha 5 个月 前

    Ayah mana yg gak malu lo anak nya jd lonte

  • ABDUL Hamid
    ABDUL Hamid 5 个月 前

    Tidak puas artis puki gatal jual puki

  • ABDUL Hamid
    ABDUL Hamid 5 个月 前

    lobang puki nya uda robek tu

  • Marmi Waripan
    Marmi Waripan 5 个月 前

    Kalau maling ngaku penjara penuh mbk apa lagi pengacara pasti mbela in

  • sun shine
    sun shine 5 个月 前

    Dia jd MC ke srbaya😛 CATETTT

  • Jungkook Lee
    Jungkook Lee 5 个月 前

    Ya gak lah dibayar, kan udh terciduq duluan

  • Moch Ishaq
    Moch Ishaq 5 个月 前

    caleg demokrat ahahahaha

  • CallMeCell CubeTV
    CallMeCell CubeTV 5 个月 前 +1

    Di perkosa menjadi "KORBAN", menjual diri menjadi "PELAKU"

  • Firda Lizha
    Firda Lizha 5 个月 前

    Kok kepo bngt urusan orng sich,semua orng gk mau melakukan yg trhina,garis kehidupan orng beda,trmasuk vanessa.jgn trll menghina orng semua itu dia tak ingin seperti itu.

  • Dimas Muhamed Alfarizi
    Dimas Muhamed Alfarizi 5 个月 前

    Harus di CORET DARI ANGGOTA KE ARTISAN NYA BONG

  • Caw Ciow Lie
    Caw Ciow Lie 5 个月 前

    Numpang tenar si jablay anak durhaka...

  • Dar Sih
    Dar Sih 5 个月 前

    Bohong bsr pelacur banesa

  • Kisah Nyata TV
    Kisah Nyata TV 5 个月 前 +1

    Gue emg bkn berduit, tp mau bikin die klepek2 tanpa byr.

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 5 个月 前

    Ya jelas lah pengacara nya belain. Aku juga sebel tu liat pengacara nya. Di kamar nya kan ada kamera tunjukin busana gak nya gitu dr pd berdebat. Sori komen.

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 5 个月 前

    Kalau udah ketauan baru ngelak akui lah... Manusia bisa di tipu. Tapi alloh yg tau....

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 5 个月 前

    Yg di hukum 2 nya baik laki dan perempuan

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 5 个月 前

    Tu.... Gak adil hukum.... Seharuse penjara... Lah

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 5 个月 前

    Maka nya di pikir udah mencoreng keluarga

  • Siska Fitriyani.W
    Siska Fitriyani.W 5 个月 前

    Ahh ... Kebanyakan dsini sok suci. Masih mending dia di bayar 80 jt dari pd kalian kebanyakan di gratisin ama pacar sndiri.

  • A C.D
    A C.D 5 个月 前

    Nasib dan jalan kehidupan orang itu berbeda,ga selamanya jalan baik terus yg di dapat ada kalanya melewati proses yg harus kita jalani,harusnya kita kasihan sama dy,seterpuruk itu sampai dy melakukan hal demikian,dy susah pun kita mana tau,pemerintah emang mau perduli? Tapi hukum di sini aneh,pengguna jasa pu hanya sebagai saksi,semoga setelah kejadian ini vanesa menemukan pendamping yg bisa menjaga dy yg bisa menghidupinya dunia dan akhirat.

  • Jawir ngapak
    Jawir ngapak 5 个月 前

    Setuju apa kata farhat abbas,berantass psk sampe tuntass

  • Bocah Elek19
    Bocah Elek19 5 个月 前

    ribut aaaahhh ... mbok ben lgi jualan kok pd sewot 😀😁😁

  • Syahriyal Mustar
    Syahriyal Mustar 5 个月 前

    Baru kau tali gantungan kau kira buayan mampus hancur semua gara 80 juta.. secara onlink aja bleh pesan pepek panas.jual murah

  • Syahriyal Mustar
    Syahriyal Mustar 5 个月 前

    Bgus tindakn seorang bpak.

  • Rudiyati 20
    Rudiyati 20 5 个月 前

    kecewa sebagai or tu. itu udh pasti. hidup yg ga pernah bersyukur dgn segala cara supaya bs mendapatkan duniawi.

  • Berliana Simanjuntak
    Berliana Simanjuntak 5 个月 前

    Tdk usah pakai gaya2 hidup mewah . Ya seperti apa adanya saja. Tdk usah niru2 orang lain. Harta.kekayaan tdk dibawah mati.dari pada berbuat dosa. Kecantikan jgn disalah gunakan.malu seluruh keluarga anaknya jadi pelacur jual diri.

  • raden gendeng
    raden gendeng 5 个月 前

    taekk lo bas2 lo aja selingkuhh munafikkk

  • raden gendeng
    raden gendeng 5 个月 前

    tololll

  • fitrie tamboine
    fitrie tamboine 5 个月 前

    Kamu rakus nok

  • ampun dj joos Slamet josss mantapp

    Evek kluarga .. isin karo tonggo