Jokowi Skak Mat Sandi Gara-Gara Sering Sebut Nama Rakyat Untuk Serang Jokowi

分享
嵌入
  • 添加 2019年04月13日

评论 • 26 285

  • Alvina Rahma
    Alvina Rahma 5 分钟 前

    Halah mesti ngecemes,pak prabowo gak iling taun 98 ta😴wes pak bubuk ae timbang ngecemes

  • Sapora Nigu
    Sapora Nigu 8 分钟 前

    Al mahum david

  • Vou Game
    Vou Game 9 分钟 前 +1

    Pernyataan prabowo kga singkron pengen petani dan nelayan makmur sejahtera tapi pengen juga harga sandang pangan murah gimana itu?

  • ARMY BTS and BT21
    ARMY BTS and BT21 20 分钟 前 +1

    Prabowo Diem aja yg ngomong wakilnya doang😆😆😆😆

  • mega leppa
    mega leppa 小时 前 +1

    Gag tau knp klo pas yg ngmong pk jokowi rasany adem + mudah d mengerti ...slmat y pak ..lanjut 2 periode ...👍lanjutkan smua misi misimu yg blm trlaksana ..kami yakin bpak bisa krn bpak mmpunyai rencana yg mulia yaitu MEMBANGUN RAKYAT UNTUK LEBIH SEJAHTERA & MAJU .

  • gede werdi
    gede werdi 小时 前

    Semangat pak ,, 01 yesss³

  • Yasminei Basha
    Yasminei Basha 小时 前

    Y Allah berikan kmi pemimpin yang bisa , membuat kita tentram dan dan makmur

  • Halimatus Sadiyah
    Halimatus Sadiyah 2 小时 前

    Prabowo bingung mau ngomong apa.. Ngmong aja gw laper udh bres

  • Aziz 06_
    Aziz 06_ 2 小时 前

    02 ✌

  • Satria Anggi setiawan
    Satria Anggi setiawan 2 小时 前 +1

    Yang golput Mane.. 01 / 02 tetep aja lu miskin klu bukan dari diri lu masing2 :v

  • indra Chanel
    indra Chanel 2 小时 前

    no1 aja daripadah no 2 hahahahah

  • Fian Tiara
    Fian Tiara 3 小时 前

    Jokowi Lah PresidenKu. 💞

  • Ilham Fajril
    Ilham Fajril 4 小时 前

    bapak jokowi gk sadar tuh kalo ekonomi mikro akan mempengaruhi keseimbangan ekonomi makro.. sudah jelas pak jokowi di ketwain sama bapak sandi gara2 bilang harus mengerti sedang dia sendiri kagak ngerti...

  • De Di
    De Di 4 小时 前

    Aq netral saja..
    Jokowi Menang, Ya Bagus
    Prabowo Kalah, Alhamdulillah

  • Agus Dp
    Agus Dp 4 小时 前

    hidup 01

  • the secret
    the secret 4 小时 前

    Jgn tuk menang, harus mnghapus cahaya milik orang lain.. Harapan sy moga jokowi menang lg Aamiin insya Allah 😊

  • Han han susandi
    Han han susandi 5 小时 前

    Kebanyakan teknologi malah makin malas dan goblok...😁😂

  • Adis Wulan
    Adis Wulan 5 小时 前

    Ada gasih di vidio ini yg coment prabowo bijaksana dan pantas mimpin indonesi

  • Fadhol Jr
    Fadhol Jr 5 小时 前

    Jangan terlalu banyak janji woi 02 nnti pura" lupa 😂

  • F0x48
    F0x48 5 小时 前

    yang 1 argumen pakai data. yg 2 hanya bacooot

  • Ari Jocil712
    Ari Jocil712 5 小时 前

    jokowi pokok e...jokowii jokowii jokowiii

  • Art Art
    Art Art 5 小时 前

    Kalo Emng Jokowi Pemimpin Yang Baik? Kenapa Para Habib D Penjara?Kenapa Pula Para Ulama Para Habib Para Syeh Mendukung Prabowo? Masa Iyh Sih Kyai D Ajak Dangdutan? Dasar Jokowi!

  • Dewi Riza26
    Dewi Riza26 5 小时 前

    Siapapun presidennya, yang penting harga skincare dan make up diturunkan

  • DONNY KREY
    DONNY KREY 5 小时 前

    Sandi ini Bodoh apa pura pura bodoh siie,,,ekonomi Makro n Mikro jelas beda cara kerjaNya 😂😂
    Kalo Listrik naik itu bukan karna PemerintahNya tpi karna Pemakaian dirumahNya,,klo ada Kulkas,AC,tv,Game,cas sini sana ya jelas tagihan loh mahal,,GOoobbLoOkkkk Nya minta ampun..

  • Wahyu Pratama
    Wahyu Pratama 6 小时 前

    Jokowi harus jadi presiden lg karnaa dia peduli dengan hobi anak muda jaman skarang #2019tetapjokowi

  • ninja haTOri
    ninja haTOri 6 小时 前 +1

    Pakdhe sederhana cerdas
    Pendukung 1 like

  • fahmy pratama
    fahmy pratama 6 小时 前

    Mas uno wi kok nak ngomong pinukk muluk muluk koyo radue sendok😂😂

  • Chocoflawa's Story
    Chocoflawa's Story 6 小时 前

    belanja mahal? belanjanya di ranch market kali

  • Aniki sunoko
    Aniki sunoko 6 小时 前

    Abis di skakmat jokowi, si sandi cegukan ga berenti ampe lemes letih lesu sampai skg wkwkwk

  • raynald Agnesan
    raynald Agnesan 6 小时 前

    Pak Jokowi
    Bisa buat ketawa wkwk

  • Laras Asmara
    Laras Asmara 6 小时 前

    Capresnya' kayaknya si sandiaga uno nya deh
    #01

  • eki lesmana
    eki lesmana 6 小时 前

    Disini aja kita bisa liat mana yang orang bener mana yang emosi , lanjutkan pak jokowi

  • Devin Putrra
    Devin Putrra 6 小时 前

    hore skak

  • Pemain Miskin
    Pemain Miskin 6 小时 前

    Gw terlahir di indonesia hidup di indonesia mencari rezeki juga di indonesia aku yakin prabowosandi bisa memimpin indonesia

  • Muhammad Whisznhu
    Muhammad Whisznhu 7 小时 前

    Capres 02 nggak bisa bicara🤣 cuman bisa ngangkat tangan doang

  • tasya ariesandi
    tasya ariesandi 7 小时 前

    Ini pak prabowo kalo di kelas persis kayak anggota kelompok yang gamau ngerjain makalah, ogah ngerjain ppt, pas presentasi juga gamau baca sampe abis. (((Maunya patungan doang)))

  • Tasya R
    Tasya R 7 小时 前

    Kok KZL ya liat Wowo senyum2 jahat gt, masa wakil nya semua yg ngomong.

  • run adidas
    run adidas 7 小时 前

    Wajar lah Jokowi lebih ngerti karna sudah pengalaman.. sementara sandiaga uno baru calon.. jd blm pengalaman mengelola Negara, Jokowi is the best lah..

  • Maximus Ponsel
    Maximus Ponsel 7 小时 前 +2

    Yg pilihan perabowo Like

  • Putri iftitah
    Putri iftitah 7 小时 前

    Saia senang dengan wajah tenang pak Jokowi.. bertindak dgn logika tanpa emosi 😊

  • Pradita Hara
    Pradita Hara 7 小时 前

    Bacot semua antek antek jokowi!

  • Nanang Usahada
    Nanang Usahada 7 小时 前

    Yg pilih nmr 03 mna suaranya

  • kaka boss136
    kaka boss136 8 小时 前

    Jokowi terbaik buat PAPUA... JOKOWI HARGA SUPER

  • Arvidya Dana
    Arvidya Dana 8 小时 前

    10:51 sandi berpikir; "wah hebat cara berpikirnya".

  • Iqbal Sajalah
    Iqbal Sajalah 8 小时 前

    siapa pun presiden nya,yg penting peduli rakyat indonesia

  • Rofiq Afridiansyah
    Rofiq Afridiansyah 8 小时 前

    Ga semudah itu cees

  • bluuoff
    bluuoff 8 小时 前

    Drama queen sering sebar hoax pake nama emak2..millenial..dll..ular!!!

  • Sniper 87
    Sniper 87 8 小时 前

    Kok sampai. Joget2 gtu ya. Risih liatx

  • Arvidya Dana
    Arvidya Dana 8 小时 前

    Yg merasa susah berarti belom bersyukur, kalo bersyukur pasti dirinya merasa semuanya sudah cukup.
    Kalo ingin memajukan seperti petani ya harganya dinaikin dari harga barang impor dong. Masa produk sendiri mau dibeli murah.
    KITA KAYA BRO KALO KERJA KERAS

  • club jins
    club jins 8 小时 前

    Ininih yg cuman paham dengan data , dipikir gampang pak menaikkan dan menurunkan harga begitu aja . Ini negara besar , bukan sebuah perusahaan minumanbdan makanan . Itupun bahkan mereka mendiskon butuh pemikiran yg matang bukan berdasarkan data saja . Karna ap yg terjadi dilapangan sangat jauh lebih sulit dibandingkan membuka lembaran data . Dan juga kalau tidak mau mengimport barang berarti kita juga tidak boleh ekspor barang . Jangan hanya mau menang sendiri . Mau ekspor tapi tidak ingin di import ... jadi pemimpin itu tidak mudah pak ... pintar bicara tapi belum tentu pintar bekerja ...

  • Zakia ayualvita
    Zakia ayualvita 8 小时 前

    Plis la prabowo hargain orang kl ngomong,gausa senyum2 meremehkan gitu. Kurang respect. Gapunya attitude.

  • the x gaming
    the x gaming 8 小时 前

    Itu sekarang 02 malah berantem sendiri tuh

  • iffah aena Hia
    iffah aena Hia 8 小时 前

    Kitaa lihatt ajaa dari badannyaaa. Pasti kalian mengerti apa yg saya maksud.

    Semogaaaaa pemimpin kitaa org yg baik hati,dapat mendengarkan keluh kesahnya rakyat. Aamiinn

  • Husnul Chotimah
    Husnul Chotimah 8 小时 前

    La ndalah,,,,,dadi presiden ojo gur meneng tok wae WO,isoe nguncal omong nak wakil e...lha dadi presiden njur opo kui iso e meneng tok toh wo wo....eleng koe iku lo cp...nyadar dech tetep bapak Jokowi RI yg paling the best

  • ROSE HEJEFRINA
    ROSE HEJEFRINA 8 小时 前

    SUMUT 01 👍

  • jhon gleyor
    jhon gleyor 8 小时 前

    Jokowi gaspol

  • Xunho Group
    Xunho Group 8 小时 前

    Ngomong mah gampang wowo.... 😁😁

  • edin tias
    edin tias 8 小时 前

    Sandi-sandi bpk jokowi lebih dulu memimpin ibu kota jakarta baru kamu,suda itu dia meningkat kan lgi mnjadi pemimpin negara, jdi jgn asal asal debat sama pak jokowi karna dia lebih tau tentang keluhan masyarakat...karna dia jga sering turun lapangan...bukan sprti kamu, turun lspangan hanya tanya pengeluhan satu org saja, itu pun kau jdi bahan di depat ya elah

  • sego pecel
    sego pecel 8 小时 前

    Sandiaga uno tu pantasnya jd kepala rt.nya bu mia aj yah di tegal,, biar bu mia di tegal nggak mengeluh lagi soal bayar listrik.. 😂 😂😂

  • Yunda Lestari
    Yunda Lestari 8 小时 前

    Heleeeehhh ngebet amat pak anda pengen mimpin indonesia 🤦‍♀️ naudzubillah hobinya menjatuhkan dan menjatuhkan #02

  • YanNii Dharmasraya
    YanNii Dharmasraya 8 小时 前

    Ngomong santai tp cerdas! Bukn ngegas tapi gc jls!
    Coba sandi ma pak jokowi jd satu ! Jd satu pasang capres dan cawapres,,, kek nya indah gitu 😚

  • Luthfi's Life
    Luthfi's Life 9 小时 前 +1

    Pak Jokowi😘😘😘

  • Wiwi Puspita
    Wiwi Puspita 9 小时 前

    Klo listrik kan tergantung pemakaian yah ,

  • Wiwi Puspita
    Wiwi Puspita 9 小时 前

    masa yg ngomong wakil nya terus , wowo manut bae , hidup pak de jokowi

  • Putra Ferdian
    Putra Ferdian 9 小时 前

    asal. usul. pk. jokowi itu. cuma anak tani... jd pk. jokowi sssuddah. meerasakan susah payah jdi orang keccil.. maka daari itu.. saya berdoa smoga pk jokowi nnaik 2 periode... pk jokowi gak mngkn lupa sama rakyaat keccil.. yyg di pentingkan pk jokwwi.. hnya indonnessssiaaa makmur maaaju sembako murah.

  • Aldi arsd
    Aldi arsd 9 小时 前

    Ga sesuai sama judul 😅

  • ekofajar setyawan
    ekofajar setyawan 9 小时 前

    Sim park bed aah

  • divergent Sub TV 21
    divergent Sub TV 21 9 小时 前

    YANG PILIH 02 TEKAN DISLIKE

  • Caswen Cas
    Caswen Cas 9 小时 前

    Pokoke 01 gaspol
    Orang baik pasti milih orang baik ☝sukses sllu pakde JOKOWI Lanjutkan

  • titin qurrotaayun
    titin qurrotaayun 9 小时 前

    Semoga pemimpin kita memiliki sifa(siddiq,amanah,tablig,fatonah)amin...

  • Muhamad Safik
    Muhamad Safik 9 小时 前

    01 sudah

  • You Me
    You Me 9 小时 前 +1

    plook..👏 ploook👏 ploook👏
    baguus baguuus baguuuus.😁😁

  • not bad
    not bad 9 小时 前

    Prabowo belum belajar ya jadi gabisa jawab

  • not bad
    not bad 9 小时 前

    Gak rela kalo presidennya prabowo. Pokoknya pak jokowi!

  • Lia Natal
    Lia Natal 9 小时 前

    Dr wajah nya sj bisa kita gambarkan bgmn sifat asli seseorang..lihatnya wajah pak jokowi dan pak prabowo..nilai lah sendiri..berbeda boleh tp ttp 1 jua..jgn menjelekan satu sama lain

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 9 小时 前

    Prabowo cengar cengir pede bgt mau menang..kalau kalah baru mingkem

  • Cherinda Mhrn
    Cherinda Mhrn 9 小时 前

    mungkin 02 mikirnya rakyat indonesia bisa di itung jari mungkin hmmm

  • Hazel lelgga
    Hazel lelgga 9 小时 前

    wjh sndi pegen gw gmpar sombong dan angkuh yh keliatan dri sorotan mata

  • Cherinda Mhrn
    Cherinda Mhrn 9 小时 前

    woi semuanya murah bukannya malah buat indonesia mundur ya
    hmmm

  • Zacki Mubarak
    Zacki Mubarak 9 小时 前 +1

    Bismillah Pak Prabowo & Sandi #2019GantiPresiden ✌🏻

  • Danang Setya
    Danang Setya 9 小时 前

    Jokowi jadi lagi lalalla hohoho

  • memeds alfa
    memeds alfa 9 小时 前 +3

    Sandiaga Sok keminter GOBLOK BANGEETTTTT

  • chib beng
    chib beng 9 小时 前

    Hampir semua masyarakat di jawa emang rata rata milih Pak Prabowo. Tapi liat dipulau pulau yang lain, terutama pulau terpencil, disana mereka pada milih pak Jokowi, karna apa? Mereka emang ngerasain gimana pak Jokowi memimpin negaranya, peduli sama mereka(rakyatnya), jadi gitu bambang..

  • jambullr
    jambullr 9 小时 前

    Kalian harus bisa membedakan mana yg benar benar pantas jdi pemimpin kyta 👍

  • memeds alfa
    memeds alfa 10 小时 前

    Sandiaga Uno GABER

  • Sigrid Tao
    Sigrid Tao 10 小时 前

    Dikit" ngelu,,, dasar malas,

  • Sigrid Tao
    Sigrid Tao 10 小时 前

    Mau yg gratis, tinggal di hutan aja

  • ceekaa kaa
    ceekaa kaa 10 小时 前 +1

    Yang pilih no o1..like sss

  • Aray Knight
    Aray Knight 10 小时 前

    Dia mah enak cuma cengar cengir doank,lah Gw yg dower,,,
    Yg sabar Pak Sandi

  • Tasada Imanto
    Tasada Imanto 10 小时 前

    Jangan cuma ngomong manis d dpn .buktikan

  • Aisyah yaqien
    Aisyah yaqien 10 小时 前

    dengar pak sandi🤣🤣
    pak owi lbih ngerti&berpengalamN🤣🤣🤣😜😜😜😜😜

  • Anto Wafiq
    Anto Wafiq 10 小时 前

    Woooo klo ngomong d pikir dlu , jgn bilang anda berpihak pada rakyat kecil ( petani ) kalo harga jual d pasaran harus lebih murah, karena logikanya klo d pasaran harga jual murah berarti harga dari petani lebih murah ....bgaimana mau mningkatkan rakyat kecil..... Klo pak wowo mau nanggung kerugian ( pke uang pribadi ) demi mnstabilkn harga ya no problem.

  • Aisyah yaqien
    Aisyah yaqien 10 小时 前

    dorong deal pak wo.. wes jonja janji ae🤣🤣🤣
    01 santai macam di pantai😁😁😘😘😘

  • Aisyah yaqien
    Aisyah yaqien 10 小时 前

    pak wo pidato😂😂😂😂😂

  • Patrick Smurf
    Patrick Smurf 10 小时 前

    Dia butuh IQ yg banyk

  • Tansri Faez
    Tansri Faez 10 小时 前

    Dah tak masa Dah imam mahd suidah nak keluar Dah

  • Rizha Pratama
    Rizha Pratama 10 小时 前

    Jokowi menang

  • Maharizki Vidie
    Maharizki Vidie 10 小时 前

    big push ??
    kita Indonesia apa Inggris

  • Anty siregar
    Anty siregar 10 小时 前

    hahaha yakin tah wowo sandi...ampun dj

  • MS Channel Officials
    MS Channel Officials 10 小时 前

    Hahaha Bu Mia Mas Rahman wakakaka tah siapa pula tu orang orang